Tap to unmute

Video Amatir Kepanikan Warga Jakarta Saat Gempa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
  • VIVA - Sejumlah wilayah di Jakata, Bogor, Tangerang, Bekasi merasakan guncangan, Jumat 14 Januari, akibat gempa Magnitudo 6,7 yang berpusat di Banten.
    Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini www.viva.co.id/
    Binomo merupakan salah satu platform online trading yang ada di Indonesia yang menyediakan produk keuangan FTT atau Fix Time Trading yang menawarkan bermacam fitur menarik, baik bagi trader pemula maupun profesional. Di aplikasi Binomo kamu juga bisa memanfaatkan beragam fitur yang akan membantu kamu untuk melatih kemampuan trading berdasarkan analisis.
    Jika tertarik, pastikan Anda telah memahami setiap kebijakan yang berlaku. Selain itu, agar Anda dapat trading dengan nyaman dan aman, Anda harus mengasah kemampuan menganalisis keuangan dan mengikuti pelatihan di Akun Demo Binomo. Sehingga Anda dapat mengenal dan memahami berbagai strategi-strategi yang tersedia di Akun Demo Binomo.
    Nah, untuk memulai online trading di Aplikasi Binomo di Apps Store, App Gallery dan website www.binomo.com
    Untuk mencoba, Gunakan LINK Berikut :
    bit.ly/3FXfcGR
    Namun yang perlu diingat, setiap investasi ada resikonya!

Komentar • 341

  • Mohammad Awang Noh
    Mohammad Awang Noh 4 bulan yang lalu +32

    Semoga ALLAH selamat kan rakyat Indonesia, Aamiin
    Terengganu Malaysia

  • Jaya Alas
    Jaya Alas 4 bulan yang lalu +19

    Pengalaman kami di ntb korban berjatuhan karna kepanikan warga,,,saudaraku,harap tenang,jangn panik,cari tempat yg aman.selalu berdoa,,,

  • Muhammad Isnaini
    Muhammad Isnaini 4 bulan yang lalu +28

    Ini lah gambaran yata,saya di lombok sampai menangis merasakan gempa,semoga saudara dan saudari selamat.
    Tugas maupun harta hilang semua bila terjadi gempa,,,ingaat saudaraku n saudariku.

    • NIPPON
      NIPPON 4 bulan yang lalu

      Banten sering gempa

  • Nouval Harikusuma
    Nouval Harikusuma 4 bulan yang lalu +29

    semoga aja warga di banten dan jakarta baik baik aja🙏😭

    • Murtini 1205
      Murtini 1205 4 bulan yang lalu +1

      @Irin Manitawati sesajen itu untuk sendiri apa untuk Jin ??? I

    • Irin Manitawati
      Irin Manitawati 4 bulan yang lalu +1

      Itulah akibatnya nendang sesajen

    • Monkey D. Luffy
      Monkey D. Luffy 4 bulan yang lalu +1

      @Sarhudin Fajri deuh, apa hubungannya

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      Supaya bisa kembali berpoligami?

    • Sri Utami
      Sri Utami 4 bulan yang lalu +1

      Ih sama

  • Bunda intan
    Bunda intan 4 bulan yang lalu +2

    Semoga warga waspada sll, saat ini ALLAH hampir sll mngingtkn kita, di mana sj kita berada ,
    Untuk warga jkrt Yg mngalami gempa, semoga baik 2 saja , Jgn berhnti sdr2ku berzikir dlm keadaan apapun..

  • CΚ.RΙΑU ΒΑRΑT222 ꪹ
    CΚ.RΙΑU ΒΑRΑT222 ꪹ 4 bulan yang lalu +20

    semoga Indonesia kita dijauhi dari bencana semoga baik2 aja Aamiin ya Allah 🤲🏻😊😊

  • M4 Sherman the best tank
    M4 Sherman the best tank 4 bulan yang lalu +24

    Semoga warga jakarta baik2 saja dan sehat selalu salam dari kalimantan timur 🙏

  • viraind beats
    viraind beats 4 bulan yang lalu +13

    Tetap hati hati ya sadaraku yang ada di sana. Walaupun sudah terlihat aman. Sebelum genap 1 hari, alangkah baiknya tetap waspada. Siapa tau gempa susulan terjadi. Kita tidak bisa tau karena indonesia sendiri berada di jalur api. Semoga tidak terjadi apa apa

    • Rosmawati Rosa
      Rosmawati Rosa 4 bulan yang lalu

      Insyaallah semua dlm lindungan allah

  • Telegram
    Telegram 4 bulan yang lalu +17

    Semoga baik2 saja saudara semua 😷🙏

  • u syafruddinor
    u syafruddinor 4 bulan yang lalu +1

    Semoga warga, teman2 di Banten dan jakarta selamat dari gempa yang terjadi.

  • Samsah 64
    Samsah 64 4 bulan yang lalu +36

    hadirrr,,,,,,,,malaysia timur sabah♥️
    moga allah melindungi saudara saudari kami semua♥️
    aamin ya allah♥️

  • RASANTOSA
    RASANTOSA 4 bulan yang lalu +2

    Ini blm seberapa yg saya alami d bantul jogja dulu. Semoga bencana tidak ada lagi d indonesia dan semua sehat2. Amin. Dan banyaklah berbuat kebaikan dan jngan saling membenci antar agama, suku, ras agar Yang Maha Kuasa tidak memberikan bencana alam yg mengerikan.

  • Gresiya calista borzockes
    Gresiya calista borzockes 4 bulan yang lalu +11

    Aku suka sama semua warganya saling mengingatkan dan menenangkan 🥺

    • Ady Adi
      Ady Adi 4 bulan yang lalu +1

      @Instigator emang akun @sarhudin Fajri selalu berkomentar menghina orang lain tolong laporkan aja.

    • Instigator
      Instigator 4 bulan yang lalu +3

      @Sarhudin Fajri kok sempat² nya ini orang

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      Tepatnya sesama pemuja batu hitam wajib saling dukung

  • Magicchess My 🅥
    Magicchess My 🅥 4 bulan yang lalu +1

    Semoga baik baik aja ❤️

  • aridimas
    aridimas 4 bulan yang lalu

    Smoga Indonesia di jauhkan dari bencana

  • LeghowoTV
    LeghowoTV 4 bulan yang lalu +5

    ASSALAMUALAIKUM
    TANGGAMUS LAMPUNG
    juga terasa kenceng gempa nya.
    Semoga tidak terjadi korban jiwa
    🙏

  • arqa malaqbi
    arqa malaqbi 4 bulan yang lalu

    Saya juga pernah diposisi kek gini waktu gempa MAMUJU, MAJENE 6,2 sr, smoga kita semua selalu dilindungi Allah Swt...aamiin

  • Ancha Sangka
    Ancha Sangka 4 bulan yang lalu +1

    Teman teman skalian di manapun anda berada tetap semangat dalam menjalani hidup

  • Juwita A.S.Y
    Juwita A.S.Y 4 bulan yang lalu

    Sebaik nya mulai lah mengosongkan Jakarta dan sekitar nya...🙏

  • Verehrer der Wahrheit
    Verehrer der Wahrheit 4 bulan yang lalu +1

    Bila terjadi gempa bumi jangan panik, segera berpindah ke tempat yang terbuka, dan selalu waspada serta update informasi apakah gempa berpotensi tsunami atau tidak
    Dan yang paling penting adalah perbanyak berdoa kepada Tuhan

  • Putra Senky
    Putra Senky 4 bulan yang lalu

    Kemajuan dalam pembangunan seharus nya memperhatikan Alam (tanah dsb),,

  • Petualang Jalanan
    Petualang Jalanan 4 bulan yang lalu +4

    Entah teguran atau ujian
    Ttep kita harus berdoa keselamatan

  • rawit setan
    rawit setan 4 bulan yang lalu +4

    tenang saudaraku,jngn panik jngn takut,perbanyak istighfar,,🙏🙏🙏

  • Elaan Sabhar.
    Elaan Sabhar. 4 bulan yang lalu

    Kamipun di pinggiran jakarta bagian timur..
    Ikut merasakan getarannya..

  • Shucy Permata
    Shucy Permata 4 bulan yang lalu +1

    Ya Allah lindungilah Suamiku yg sdang krja mrantau dijkt,smga tdk da gempa susulan,Amin ya Allah

  • Bun Bun
    Bun Bun 4 bulan yang lalu +1

    Ya Allah..aq sempt merasakan
    Guncangan gempa tdi sore.smga kita sllu dlm lindungan Allah SWT.Amiin

  • lasmi yatik
    lasmi yatik 4 bulan yang lalu +1

    Semoga tdk ada korban jiwa. Kekuatan gempa 6,7 termasuk getaran yg kuat. Smg d beri keselamatan .kesabaran yg hak qiqi. Saudara2ku. Ttp waspada. Kmi tau merasakan apa yg saudara2 rasakn krn kmi sdah mrskn gmpa d lombok. Ttp perbanyak berdoa smga Gmpa di hindarkn dn di tiadakan smin yra.

  • Dwi Maharani
    Dwi Maharani 4 bulan yang lalu

    Berdo,a lah agar Allah SWT menyelamatkan kita Semuanya Amiiinn

  • Sohel haw
    Sohel haw 4 bulan yang lalu +1

    Sebelum gunung Semeru meletus banyak gempa didaerah sekitar.tetap waspada akan hal2 yg terjadi setelah gempa.banyak Berdoa dan istigfar.

  • Much. Zainal Abidin
    Much. Zainal Abidin 4 bulan yang lalu

    Jakarta adalah kota yang tidak memiliki alarm peringatan dini terhadap bencana buat warganya

  • titin handayani
    titin handayani 4 bulan yang lalu

    allahuakbar semoga aman dan tdk ada korban

  • Ibrahim official36
    Ibrahim official36 4 bulan yang lalu +2

    Semoga aman aman saja

  • Mohammad Awang Noh
    Mohammad Awang Noh 4 bulan yang lalu +3

    Semoga ALLAH jauhi dari musibah Aamiin

  • Mantap
    Mantap 4 bulan yang lalu +3

    Setelah gempa..mohon pihak terkait setiap gedung2 dijakarta di cek kontruksinya .jgan2 ada yg retak atau miring . jgan sampai tiba2 roboh dgn sndirinya.. bahaya mengingat banyak gedung yg roboh bukan di waktu gempa melainkan setelah berkali- kali di landa gempa.

  • Ade Parida
    Ade Parida 4 bulan yang lalu +1

    Semoha Allah AWT melindungi kita semua aamiin

  • jimmy safutra
    jimmy safutra 4 bulan yang lalu

    Hadist Nabi sangatlah benarrrrr 🙏,
    "TIDAK AKAN TERJADI KIAMAT, SEBELUM DATANGNYA GEMPA GEMPA "

  • Mas Edi
    Mas Edi 4 bulan yang lalu

    Semoga yg kena musibah di beri kesabaran. Dan bisa lebih dkt lagi sma sang pencipta alam semesta. Allah swt. Dan pasti ada hidayah di balik semua bencana ini.

  • irul wildan
    irul wildan 4 bulan yang lalu

    Yaasayyidii yaarosulallooh smg semua saudaraku dgn keadaan ttp sht wal afiat.dn aman

  • Portal Gempol 03
    Portal Gempol 03 4 bulan yang lalu +2

    Yaa Sayyidii YAA ROSUULALLOOH.
    Alloohumma Sholli 'alaa Sayyidinaa Muhammad.
    bersholawat=selamat

  • Jumelan 12
    Jumelan 12 4 bulan yang lalu

    Ya Alloh lindungilah masyarakat dibanten dan seluruh Indonesia yaalloh jauhkanlah kami semua dari mata bahaya amin yarobal alamin

  • Tri Kusumastuti
    Tri Kusumastuti 4 bulan yang lalu +6

    Kalau Ada gempa jika memungkinkan keluar bangunan, cepat keluar. Biasanya goncangan ke2 lebih kuat. Kalau ngga bisa ya berlindung diposisi yg Paling aman.

  • Herman Pelo
    Herman Pelo 4 bulan yang lalu +1

    Warning !!! Bagi yg msh hidup jngn mengejar dunia yg ga ada ujung nya tingkatkan ke taqwaan dan ke imanan bekal sebelum ajal

  • Paino Paino
    Paino Paino 4 bulan yang lalu +6

    Semoga warga di Banten dan Jakarta baik baik saja Amin.

    • Ady Adi
      Ady Adi 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri hey bro jangan berani dikomentar aja lu kasih wa lu biar kita luruskan

  • Joko Dwiono
    Joko Dwiono 4 bulan yang lalu

    Itu sudah Rencana Allah...
    Kita di beri mata.telinga.otak& hati
    Bila sudah d kehendaki....semoga kita cepat sadar.

  • sol frans
    sol frans 4 bulan yang lalu +1

    Ya Allah maha besar petunjuk mu...
    Cepat kan petunjukmu ya Allah .

  • ALENKA Cucucu
    ALENKA Cucucu 4 bulan yang lalu

    2017 januari juga gempa
    2022 januari juga gempa
    seinget saya
    semua kita semua dalam lindungan allah swt aamin

  • Susanti Sunarti
    Susanti Sunarti 4 bulan yang lalu +1

    Smg gk ada Korban jiwa 🇨🇱 SELALU HADER sht selalu semuanya

  • Zulmi Andhika
    Zulmi Andhika 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ..smoga baik2 saja..teguran dr yg diatas...di kota besar ni kbnyakan mikirin duniawi nya..mngkn ni slah satu teguran nya..biar mnjdi lebih baik..amin

  • Jamal Riski
    Jamal Riski 4 bulan yang lalu

    Kejadiannya tadi sore..
    di tempat saya tinggal daerah Jakarta Timur..
    juga berasa goncangannya..
    Alhamdulillah gak lama sih..
    cuma sebentar..

  • M.H.'ad
    M.H.'ad 4 bulan yang lalu

    Walau tidak berpotensi tsunami, Bisa berbahaya juga untuk Gedung-gedung tinggi.. Dunia sudah semakin tua

  • Iwey Ibanez
    Iwey Ibanez 4 bulan yang lalu

    Smoga para habaib segera di bebaskan bila ingin negri ini Akan dari bencana

  • Irna Hidayat
    Irna Hidayat 4 bulan yang lalu

    🙏🙏🙏...semogah dlm lindungan Allah SWT...dari Banten dan Jakarta,,,tetap waspada..gempa ini mengingatkan z d.tahun 2018 di kota palu,,😭😭😭...y.allah semogah dlm lindungan SWT.....🙏🙏🙏 Waspada untuk masyarakat Banten dan Jakarta...

  • Iman Bregi
    Iman Bregi 4 bulan yang lalu +1

    Ya allah di hi air mata jur diri rindu sayang hi jur diri do allah 💜🙏☝

  • Umar Pasting
    Umar Pasting 3 bulan yang lalu

    Bagaikan kita tinggal dirumah orang lain tapi kita seenaknya dan tak tau aturan buat peraturan sendiri..maka pemilik rumah pun bisa marah pada kita..

  • Bahrullah 1453
    Bahrullah 1453 4 bulan yang lalu +2

    Teguran dari ALLAH karena manusia nya telah banyak ingkar kepada kalam ALLAH yaitu AL,QURAN dan sering kali kalam ALLAH dibuat olokan semoga kedepan bisa berbenah diri dan semoga ALLAH masih mengampuni dosa dos kita semua dan semoga tabah dan ikhlas menerima cobaan ini yang berupa gempa aminnn

  • Mariati Mariati
    Mariati Mariati 4 bulan yang lalu

    Itu Allah hanya memberi peringgattanaja, banyak manusia TDK hormat sama Tuhannya malah menghinanya,😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Wonderful Place
    Wonderful Place 4 bulan yang lalu +2

    Ayoo bertaubat saudara saudaraku, musibah tidak ada yang tahu..

  • Bang Andi
    Bang Andi 4 bulan yang lalu

    Ya Tuhan, hanya kpd engkaulah aku Berlindung dan hanya kpd engkaulah aku berserah.

  • Muhammad romli
    Muhammad romli 4 bulan yang lalu

    Hormati para ulamak insa allah selamat dt musibah ini

  • Wahyudi Harto
    Wahyudi Harto 4 bulan yang lalu

    Semoga baik2 aja warganya kecuali yg kelompok intoleran pendukung khilafah.

  • ivin diningrat
    ivin diningrat 4 bulan yang lalu

    Lagi nyari barang digudang palet pada gerak.. auto keluar gedung...🤲 Semoga semuanya baik" saja saudaraku..

  • Fadil Mulia Ramadhan
    Fadil Mulia Ramadhan 3 bulan yang lalu

    Biasakan jika terjadi gempa, keluar dan menjauh dari bangunan TANPA SUARA.....

  • The beautiful Gift
    The beautiful Gift 4 bulan yang lalu

    Kuasa Allah sedang bergoncang

  • Muhamad Mursal
    Muhamad Mursal 4 bulan yang lalu +2

    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  • Andi Indarto
    Andi Indarto 4 bulan yang lalu

    Jangan panik saudara saat terjadi gempa atau bencana lainnya langsung kumandangkan adzan insya allah kita dpt perlindungan dr allah swt...!!!

  • NKRI
    NKRI 4 bulan yang lalu

    Segera turun cari tempat aman,jgn panik...antisipasi goncangan2 susulan

  • BANG AMAIK95
    BANG AMAIK95 4 bulan yang lalu +1

    Kami disumatra gempa sudah kayak makanan sehari2 apa lagi di sumatra Barat,,
    Jadi pas gw Dijakarta gempa dikit gk kaget, udah terbiasa

  • Pratama
    Pratama 4 bulan yang lalu

    Gak perlu senjata, gak perlu nuklir, Allah bisa mengguncangkan bumi ini. Meruntuhkan langitpun itu hal yang sangat mudah sekali bagi Allah. Maka dari itu apa yang mau kita (manusia) sombongkan?

  • Dedeh Darmiati
    Dedeh Darmiati 4 bulan yang lalu +2

    Hebattt

  • Agasi Panci
    Agasi Panci 4 bulan yang lalu +5

    Ini semua adalh tanda-tanda kekuasaan Allah..
    Krn kita manusia sudah jauh dari Allah SWT..
    Mari kita selalu mengingat Allah SWT..
    Semoga kita semua khususnya umat Islam selalu dlm lindungan Allah SWT aminn... 🙏🙏🙏

    • Ady Adi
      Ady Adi 4 bulan yang lalu

      @Sarhudin Fajri si kesus udah pindah ke tanah Abang cari baju sama celana ,kolor udah aja 😂😂😂😂

    • Sarhudin Fajri
      Sarhudin Fajri 4 bulan yang lalu

      Si aloh swt dah pindah ke kalimantan ikut program transmigran barokah

  • mukomuko people
    mukomuko people 4 bulan yang lalu

    Dulu saat gempa di nias.hampir tiapjam ada gempa malahan.

  • iyo jago
    iyo jago 4 bulan yang lalu

    Panimbang pandeglang bisa di bilang aman namun tetap waspada,sumur dan cikeusik kurang tau,krna wilayah itu dekat dengan lokasi trjdinya gempa.
    Tapi malam ini suara bergemuruh seperti gunung terus berbunyi.

  • Rizhal Sekta
    Rizhal Sekta 4 bulan yang lalu

    terliha nyantai orang2 nya gak ada kepanikan. mantap!

  • Reny
    Reny 4 bulan yang lalu

    Jika ada di dlm gedung tinggi tdk disarankan hanya bisa pasrah dan berdoa, berdoa penting tp cari posisi berlindung yg ckp aman di dlm ruangan juga penting. Ketika situasi sdh ckp aman br turun keluar gedung.

  • BILQIS NISA
    BILQIS NISA 3 bulan yang lalu

    Jika gempa jng lah engkau panik sesungguhnya engkau membaca doa kpda ALLAH SWT seperti ASHADUALLAILA HAILLAAH/ALLAH Allah Hu akbar dan istighfar insyaallah gempa akan tidak semakin kuat dan membaik aminnn

  • Andi Ulla
    Andi Ulla 4 bulan yang lalu +2

    Semoga gak ada korban jiwa

  • aoki emmanuel
    aoki emmanuel 4 bulan yang lalu

    gempa terasa sampe ke ujung Bandung

  • Sugeng Jeff
    Sugeng Jeff 4 bulan yang lalu +7

    Gempa dari Tuhan membuat orang yg gagah berani pun akan ketakutan 😊

    • N'Rica Channel
      N'Rica Channel 4 bulan yang lalu

      Ilmuan vaksin pun tak akan mampu menangkalnya 😁
      Semoga Allah melindungi org2 baik dan menghancurkan org2 zolim

  • wan dra
    wan dra 4 bulan yang lalu

    😷😷😷belum sampe 9 mtd😍😍

  • Imam Mahdi
    Imam Mahdi 4 bulan yang lalu

    Selain itu seorang muslim akan mengambil hikmah dan pelajaran dari tanda-tanda kekuasaan Allah Subhanahu wa Ta’ala Bahwa sangat berkuasa atas segala sesuatu di muka bumi.
    Dengan kata lain, gempa adalah tanda kebesaran Allah Azza wa Jalla.

  • Eddison I
    Eddison I 4 bulan yang lalu

    Semoga semua baik2 saja.....jadi mikir ada baik dan gunanya juga Rencana Pemindahan ibu kota ke wilayah KALIMANTAN

    • Hasan Hariri
      Hasan Hariri 4 bulan yang lalu

      saya curiga dgn tekhnologi HAARP yg mengancam beberapa wilayah indonesia karena menolak hubungan diplomatik dgn bangsa/kaum......

  • Ni'matul Maula
    Ni'matul Maula 4 bulan yang lalu

    *semoga Pak Anis Baswedan baik² saja...*
    *bismillah,,, komisaris ancol...*

  • Barong Barong
    Barong Barong 4 bulan yang lalu

    Sdrku. Berdoa agar Tuhan melindungimu

  • itzm Niar
    itzm Niar 4 bulan yang lalu

    :v bayangin kalau berapa di apartemen yg tinggi,terus gempa :(

  • Rike Faradhisya
    Rike Faradhisya 4 bulan yang lalu +3

    Jdi inget pas gempa Jogja dlu..ya Allah..smga TDK trjdi ap2&dlm lindungan Allah.

  • Sopian Hasan
    Sopian Hasan 3 bulan yang lalu

    Peringatan untuk kita semua jangan berbuat dosa dan berdusta .

  • The real men
    The real men 4 bulan yang lalu +8

    Yg sering open BO mungkin akan segera Tobat.

    • Lxzung
      Lxzung 4 bulan yang lalu

      Bo apaan?

  • the dreaming
    the dreaming 2 bulan yang lalu

    Story nomor 1,keselamatan belakangan.

  • Robiah Haidar
    Robiah Haidar 4 bulan yang lalu

    Saya di kota Tangerang Banten. Lagi duduk sama dua orang teman tadi lagi ngobrol. Saya langsung bangun tapi dua orang temen tu bingung, ternyata mereka berdua gak sadar ada gempa

  • Noni Aprilia
    Noni Aprilia 4 bulan yang lalu +1

    Bumi sdh semakin tua..

  • Yani Anggraeni
    Yani Anggraeni 4 bulan yang lalu +7

    Lailahaillala... Lahaulawala quwwata illa billah... ALLAHU AKBAR.

  • Hilmi • 17 tahun yang lalu
    Hilmi • 17 tahun yang lalu 4 bulan yang lalu

    Yang gw takutin saat gempa adalah ketika bangunan runtuh dan sebelum runtuh gw ada di bangunan tersebut

  • DEgrafoos
    DEgrafoos 4 bulan yang lalu

    untung saya tidak tinggal di jakarta ....memang jakarta sudah rapuh tanah nya....mangkanya ada wacana pindah ibu kota....

  • Rusnia Jyp
    Rusnia Jyp 4 bulan yang lalu

    KARNA KALIAN TIDAK PERNAH DEMO TURUN JALAN ..MAKA GEMPA YG MENGAJAK KALIAN TURUN JALAN

  • Gurun Hitam
    Gurun Hitam 4 bulan yang lalu

    Taunya dunia lebih cepat hancur daripada prediksi Jakarta Tenggelam. Takdir memang komedi gelap yang indah dan sadis

  • GEBEX MUSIC OFFICIAL
    GEBEX MUSIC OFFICIAL 4 bulan yang lalu

    Orang kampung ada gempa : zikir la ilahailallah
    Orang kota : main hp video ngeviralin

  • Hana Lestary
    Hana Lestary 4 bulan yang lalu +1

    Ya Tuhan lindungilah Jakarta

    • micheL Lee
      micheL Lee 4 bulan yang lalu

      @Ady Adi 😀😀tmpat lu y amiinn

    • Ady Adi
      Ady Adi 4 bulan yang lalu

      @micheL Lee sebentar lagi tenggelam 😂

    • micheL Lee
      micheL Lee 4 bulan yang lalu

      @Ady Adi ditmpat lu nti azab LBH dhsyat mgkn klrga lu hnyut smua amiinn lht Yogya pun udh gmpa

    • Ady Adi
      Ady Adi 4 bulan yang lalu

      @micheL Lee azap bagi jakarta

    • micheL Lee
      micheL Lee 4 bulan yang lalu

      @Ady Adi bncana akan trjadi dmna ja jgn lupa jg tu..lht waktu Yogya Lombok dan Aceh Padang Maluku..tinggal wktunya ja tggu giliran

  • Mamah Desa
    Mamah Desa 4 bulan yang lalu

    YAALLAH SEMOGAKELUARG A HAMBADIJAUHIDARISEGALAMarabahayAdiberinyakeselamatanķesehata n ampunilah dosa2kamimohonampunan. Jauhkanlahdarisegalamusibah segalapenyakitlahirbatindunyaachirat. Lindungiladansayangilah kamiyaAllahyangmahapengasihdanpenyangtentramkanlahnegararakyat Indosia makmurkanlah jadimaniusiayangberiman yangselalumengingat Allah Aamiinyra

  • Ukhty
    Ukhty 4 bulan yang lalu +2

    Masih Ingat Kata Ulama Madura Yang Ada Sidang Dengan Tentang. Gunung Semeru. Kalo Habib Rizieq Syihab. Kalo Belum Di Keluarin Maka Jakarta Akan Gempa Sebentar Lagi Kata Kata, Ulama Madura Terungkal Benar,

  • Ferryzal Sukri
    Ferryzal Sukri 4 bulan yang lalu

    Takut Gempa Tapi Dosa Masih Doyan Apalg Maksiat Musyrik Sgt Hobby Tumbuh di Mana2,Ulama di Benci ☝Tungu Kiamat&Tidak Lama Lagi