Sapi Kurban Milik Jokowi Berontak, Seorang Warga Terluka

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2019
  • Warga Dusun Watugilang B, Desa Mulusan, Kecamatan Paliyan, Gunungkidul menyembelih sapi sumbangan Presiden Jokowi di Masjid Nurma'unah. Sapi seberat 1,1 ton tersebut sempat memberontak saat akan disembelih hingga mencederai seorang warga.
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 847

  • Uden Kana
    Uden Kana 11 jam yang lalu

    Yg berakal sehat,pasti sdh tau sifat sapi trsbt knp tdk mau di kurbankn sm org yg mengurbankanny...

  • Anjing Kacili
    Anjing Kacili 17 jam yang lalu

    Dasar biadap

  • Anjing Kacili
    Anjing Kacili 17 jam yang lalu

    Membunuh hewan yang tak bersalah

  • Anjing Kacili
    Anjing Kacili 17 jam yang lalu

    Seberapa besar dosamu wahai agama *****

  • ayam1 Pokpok2
    ayam1 Pokpok2 2 hari yang lalu

    Hewan aja garedo karena uang yang di dapat dari hasil mengorbankan banyak rakyat

  • nayara ananda
    nayara ananda 2 hari yang lalu

    sapi kurban jokowi keren gedhe gede bat 👍👍

  • OFFICIAL BUSSID
    OFFICIAL BUSSID 3 hari yang lalu +1

    Gila itu sapi ap banteng gede amat mantab pak jokowi

  • MSM Garage Game
    MSM Garage Game 3 hari yang lalu

    Saya kasihan sapinya, nanti bakal dijadikan bumbu berita, berjudul sapi kurban milik pak jokowi, ternyata makar, pemberontak. 🤭 yg sabar ya sapi, urusan kurban, diawali niat yg mau berkurban, semuanya kembalikan ke niat, kalo niatnya baik sudah pasti baik, kalo niatnya gak baik, pasti gak baik juga.

  • meli yanto
    meli yanto 3 hari yang lalu

    Waduh tu sapi gemuk amat dah

  • qionk cute
    qionk cute 3 hari yang lalu

    Sepengetahuan saya hewan yg akan jd korban akan pasrah karena g semua hewan bs msuk surga.. kehormatan bagi si hewan jika dia jd korban di IDUL ADHA

  • Samsung J2pro
    Samsung J2pro 3 hari yang lalu +1

    Wat

  • ari fudin
    ari fudin 4 hari yang lalu

    SAPI NYA TAU TAKUT DANGING NYA KALAU DI MAKAN TAK BAROKAH. MAKA NYA TAK MAU DI JADIKAN KORBAN

  • Pecinta Semua mahluk
    Pecinta Semua mahluk 4 hari yang lalu

    Harus nya jokowi tuhh yg di seruduk sampe otak nya kluaarr minimal lahh

  • dylan ars
    dylan ars 4 hari yang lalu

    Sapi nya ngamuk semua, yg punya nya panjenengan junjunan😀.
    kalo yg kurban nya ikhlas sapi juga ga bakalan berontak2 utk disembelih.

  • Rofiq Comel
    Rofiq Comel 4 hari yang lalu

    Kok bisa yaaaaaaa

  • Sudar Sono
    Sudar Sono 4 hari yang lalu

    Tv one" apa salah dan dosa pk jokowi kepadamu?

    • Sudar Sono
      Sudar Sono Hari Yang lalu

      Sadar broooow

    • rhs saputra
      rhs saputra 2 hari yang lalu

      Kompas dan metro apakah salah pak anies dan pak prabowo?

    • sugeng lestari
      sugeng lestari 4 hari yang lalu

      Mtro apa salah pak prb kepadamu??

  • oh depi
    oh depi 5 hari yang lalu +1

    Sapi dr pa jokowi lucu gembil,matanya juga belo bett beda

  • Ika Haikal
    Ika Haikal 5 hari yang lalu +3

    Sebagai pengamat,saya merasa perihatin kepada para panitia qurban seluruh Indonesia, sudah sekian tahun dn memasuki tehnologi maju,tapi cara pemotongan nya masih tradisional aja ,ikat banting ikat banting terus, sedangkan nabi Muhammad Saw menyuruh agar hewan kurban itu jangan sampai tersakiti apa lagi Ter aniyaya, cobalah buat alat khusus, walsupun hanya untuk setahun sekali,apa saya harus memberikan gambaran nya ya, tolong kepada menteri agama,ulama ulama, kiai cendekiawan muslim , ustadz ustadz, supaya turut memikirkan hal yang saya inginkan ini, dari hamba Allah,. Terimakasih atas perhatian semuanya,

  • Ruslia Mursid
    Ruslia Mursid 5 hari yang lalu

    kasian sapinya... di korban atas nama jokowi😂😭😭😭

  • Jeje Permana
    Jeje Permana 5 hari yang lalu

    tvOne tv na kaum Kampret

  • CMDJ Official
    CMDJ Official 5 hari yang lalu

    biasa koyo kwi bossssss

  • Jakarta Keroncong
    Jakarta Keroncong 5 hari yang lalu

    Instingnya peka tuh sapi...

  • RIA NANDA
    RIA NANDA 5 hari yang lalu

    Nuku Deso ngendi mas,aku wonosari

  • Ali Ali
    Ali Ali 5 hari yang lalu

    beli sapi uang korupsih gitulah

  • meisiska resti
    meisiska resti 5 hari yang lalu

    Waaahh......parah kalau sapi ada di perumahanku

  • Antobaba Baba
    Antobaba Baba 6 hari yang lalu

    Kita berharap Dana beli sapi itu sejatinya uang yg halal...

  • Fahzarul Alfeno
    Fahzarul Alfeno 6 hari yang lalu +1

    Mungkin Allooh menunjuk kan satu ke ikhlasan atau satu kebang ga an

  • Celakalah OrangYgBerbuatCurang
    Celakalah OrangYgBerbuatCurang 6 hari yang lalu +8

    Minimal tuh sapi jauh lebih cerdas dri cebong...wkwkwk

  • Celakalah OrangYgBerbuatCurang
    Celakalah OrangYgBerbuatCurang 6 hari yang lalu +3

    Beli sapi nya dri hasil maling

    • Rori Bayu
      Rori Bayu 4 hari yang lalu

      Apa buktinya jika uang nya hasil maling

  • Muhammad Bule ma'shum
    Muhammad Bule ma'shum 6 hari yang lalu

    Sapi itu hrus d ikat hidungnya agar jinak

  • andri Isna
    andri Isna 6 hari yang lalu +1

    Yah yah yah tv one tv one
    Yg diberitakan sapi Jokowi ngamukkkk
    Noh liput noh yg di tangerang di tendang sapi kurban Samapi gigi rontok 5

  • Kikitenun Troso
    Kikitenun Troso 6 hari yang lalu

    Sapi yg slah, mlah nyalain presiden y presiden nya, apa hubungannya tv one. Oon

  • Elvano Project
    Elvano Project 6 hari yang lalu

    naonsi presenter teh, tegenaheun pembawaana gajih weh hayang gede hadeh

  • andik indrianto
    andik indrianto 6 hari yang lalu +1

    MUNGKIN SAPINYA GAK MAU DIKORBAN KARENA MUNGKIN UANGNYA DARI HASIL CURANG/KORUPSI.. SAMA SEPERTI JADI PRESIDEN DARI HASIL MENCURANGI HAK RAKYAT..

    • Dafa Panca Wildana
      Dafa Panca Wildana 3 hari yang lalu

      Jokowi itu pengusaha lu kalo gak tau diem aja nanti dosa boss

  • Nurdin Din
    Nurdin Din 6 hari yang lalu

    no comend

  • adi as hari Nst adi
    adi as hari Nst adi 6 hari yang lalu

    Brita yg tak bermutu

  • Alfin Hana11
    Alfin Hana11 6 hari yang lalu +4

    Woii tulisan judulmu uwaaapiik rek. Lha opo jaluk di tutup pie tvOne bagi kami bagi rakyat presiden wajib di jaga nama baiknya dan di akui brow calonmu kalah yow gak usah dendam. JUANCOK

    • Darman Anjayy
      Darman Anjayy 4 hari yang lalu +2

      Orang ini sepertinya tidak berpendidikan bisa dilihat dari penggunaan bahasanya yang kurang sopan

    • Rori Bayu
      Rori Bayu 4 hari yang lalu

      @gembox 666sabar bro

    • gembox 666
      gembox 666 5 hari yang lalu

      jancuk mu dewe...planga plongo koyo celeng

  • Rafli pranata
    Rafli pranata 6 hari yang lalu +3

    Sebentar kan tvone nayangin sapi" ngamuk, tapi kenapa yg didebat punya jokowi doang? Klo permasalahkan uang halal/tidak, ikhlas/tidak itu urusan dia ama tuhan ngapain ikut campur...berarti klo sapi berontak itu pake uang gk halal dong? Ayam berontak gk pake uang halal dong? Trus ikan disisikin gk ngepak" gk halal dong?

  • Tresno Sliramu
    Tresno Sliramu 6 hari yang lalu

    Yg nyinyir iri.. tanda tak bisa beli qurban seperti pak jokowi

  • Calon Mayat
    Calon Mayat 6 hari yang lalu +1

    Hewan apa pun klu mau di kurbankan dn di sembelih gk pernah se ngamuk itu karna dia tau dn pasrah karna dia jg tau seriat islam yg di bcakan di saat mau Menyembelih .... hewan kurban disaat di semblih tidak akn merasa sakit ...
    mungkin saja itu ada ganjalan dr yg ngasih nya ..atau mungkin hewanpun tau kbohangan pmilik nya ..

  • Asep Septian
    Asep Septian 6 hari yang lalu +4

    JOKO WIDODO JOKO WIDODO JOKO WIDODO JOKO WIDODO SEMUA SALAH JOKO WIDODO KENAPA JADI PRESIDEN JOKO WIDODO ORANG SUDAH BENCI YA TETAP BENCI ITU SEMUA KARENA JOKO WIDODO,APA APA JOKO WIDODO,MANUSIA OH MANUSIA BESOK BESOK OKSIGEN HABIS DIDUNIA SALAH JOKO WIDODO MAKAN TUH JOKO WIDODO KURANG BANYAK BILANG DAN MENCARI KESALAHAN JOKO WIDODO DAN LUPA INTROPEKSI DIRI KARENA SALAH JOKO WIDODO....!!!
    SALAM UNTUK UMAT DAN MEDIA YANG GAK SUKA JOKO WIDODO

  • Ono SIKOLI
    Ono SIKOLI 6 hari yang lalu

    Semua makhluk bakal ngamuk jika di sembelih. Judul penuh kebencian

  • Martin Ica
    Martin Ica 6 hari yang lalu

    WINDI Tika Ramadhani Putri duyung menjadi dalam air terjun cantik

  • Nata Dinata
    Nata Dinata 6 hari yang lalu

    Sdh biasa nendang ko...😅

  • Surya Suryanti
    Surya Suryanti 6 hari yang lalu

    Kayak y punya ya tendang sana tendang sini membabi buta.

  • Ril Nasril
    Ril Nasril 7 hari yang lalu

    waduh, sapi qurban jokodok ngamuk semua... nilai aja lah sendiri!

  • والد رجال
    والد رجال 7 hari yang lalu

    sepi nya pak prabowo gk ngamuk aman"saja alhamdulillah

    • Rafli pranata
      Rafli pranata 6 hari yang lalu +1

      Ahok juga 55EKOR sapi gk ada yg ngamuk,,,trus masalahnya sapi ngamuk knp?

  • Dede Anggun
    Dede Anggun 7 hari yang lalu

    gorengan lezat buat para kampret😜😜😜

  • ahmad al haddad.
    ahmad al haddad. 7 hari yang lalu

    hhhhh spinya gk iklas

  • Mahir Mahirzen
    Mahir Mahirzen 7 hari yang lalu

    Kasian kasian😭😭😭😭😭

  • No Coment
    No Coment 7 hari yang lalu +2

    Sebelum saya baca komen2 di bawah.. Saya terlebih dulu ngakak duluan..
    Ntah knpa..

  • winaa destiani
    winaa destiani 7 hari yang lalu

    Kambungku pun sma ngamuk gais. Cek yu di video aku😂

  • Audy Nareswari
    Audy Nareswari 7 hari yang lalu

    Namanya aja hewann apa lg banyak yg ntn auto stress lah.. sama kaya ditmpat we jga malah kaburr pas mau di doain lepas dari tangan yg jagain hahaha lari ke arah penonton auto pada lariii 😆😆😆

  • Haris Jon's
    Haris Jon's 7 hari yang lalu

    Jgn Berlebihan,,,wajar lahh sapi ngamuk,namanya juga hewan klo stres ya gitu,,

  • Fitri Setiyani
    Fitri Setiyani 7 hari yang lalu

    Semoga berkah buat semuanya

  • Sunan Kalirungkut
    Sunan Kalirungkut 7 hari yang lalu +3

    *SebaikNya kalo motong hewan korban..tempat penyembelehan jangan di perlihatkan oleh hewan yg.antri di potong..!!!*

  • Didik Heryadi
    Didik Heryadi 7 hari yang lalu

    Presiden presiden terdahulu qurbannya besar besar, tapi baru kali ini mengamuk. Hmmmmm
    Trima kasih TV one , jadi tau

    • Rafli pranata
      Rafli pranata 6 hari yang lalu +1

      Aowkaowk BLOON NYA ANDA sekarang gini coba lu liat pemotongan hewan kurban diseluruh indonesia nah lu cari sapi mana yg gk berontak pas dijatuhin sama pengen disembelih (DASAR BLOON)

  • Pikal Pajri
    Pikal Pajri 7 hari yang lalu

    Biasa itu.teman ku di kampung di tendang telur nya pecah 1

  • Faiz Faizin
    Faiz Faizin 7 hari yang lalu +4

    Semangat terus pak, membagikan hewan kurban, dari pada duit di korupsi, lebih bagus di bagikan warga,,

  • Rafik Rampak
    Rafik Rampak 7 hari yang lalu

    Makar tuh sapi

  • asdاسرار asdاسرار
    asdاسرار asdاسرار 7 hari yang lalu

    Hhhhhh lucu

  • raka paksi
    raka paksi 7 hari yang lalu +3

    TIDAK LAMA LAGI, PARA PANITIA SORGA DAN AHLI COCOKLOGI KOMEN DISINI SODARA2....

    • Rafli pranata
      Rafli pranata 6 hari yang lalu

      @Ian Sunaryo yang harus diterima itu KEKALAHAN KITA HARUS LEGOWO....

    • Rafli pranata
      Rafli pranata 6 hari yang lalu

      @Ian Sunaryo hahaha kata sape?, klo rakyat g cinta jokowi ngapain rakyat ampe bela"in ketemu dia pas ke daerah? Bahkan ampe luar negeri rakyat selalu ada? HAYO.....

    • Ian Sunaryo
      Ian Sunaryo 7 hari yang lalu

      Harus diterima memang...hampir separo rakyat indonesia tidak suka jokowi, fan berat ada di Jateng dan Bali

  • Ge
    Ge 7 hari yang lalu

    Kasiann :(

  • Reti channel
    Reti channel 7 hari yang lalu

    masih wajar... dimana2 sapi berontak saat mau di robohkan.hati2 saja orangnya

  • musyahadat sabar
    musyahadat sabar 7 hari yang lalu

    Kepala diikat dulu di tiang kuat atau pohon lak yo mudah,

  • adnan 22
    adnan 22 7 hari yang lalu +1

    Extra banget orang sapinya jumbo

  • Wanto Kurniawan
    Wanto Kurniawan 7 hari yang lalu

    Nama juga mau di sembelih ya berontak lah

  • Chinta Hudl
    Chinta Hudl 7 hari yang lalu +1

    Moga beli sapi untuk idul kurban pake uang halal!

    • Chinta Hudl
      Chinta Hudl 6 hari yang lalu

      Tenang kok, yg ngamuk kan si sapi 😀

    • Katiyo Joyo
      Katiyo Joyo 6 hari yang lalu

      Uang halal kok..tenang aja

  • rudiyono saputra
    rudiyono saputra 7 hari yang lalu

    Haha sapi ny ngadat

  • Harie Kharisma
    Harie Kharisma 7 hari yang lalu +5

    klo orang nyiyir orang bodoh pasti nyalahin pak jokowi, tp klo orang pintar pasti tau nyikapi video ini. stiap penyembelehan sapi hrs ada orang yg pakar di bidang penyembelehan sapi (Jagal sapi) setidak nya tau cara menyembeleh. dah kelihatan itu salah yg nyembeleh kurang pegalaman bukan salah sapi ato pak jokowi. sebesar apapun sapi ato seliar apapun sapi klo tau cara menyembeleh pasti bisa dan gak akan ada yg terluka.

    • Asih Hayatunnisa
      Asih Hayatunnisa 7 hari yang lalu

      Iya lebay bgt ya..ketimbang sapi ngamuk pd heboh, media pd beritain. Giliran banyak manusia meninggal korban penembakan bbrpa bln lalu pd mingkem semua termasuk media2 mainstream..

  • Lembayung Senja
    Lembayung Senja 7 hari yang lalu

    Wkwkwk itu mananya kepengkal.... Besok lagi hati hati ya mas....

  • Dani 2007
    Dani 2007 7 hari yang lalu

    Bukan jokowi cuk lihat itu judul nya insiden hewan kurban dan di wilayah d. I jogjakarta

  • Lina maria
    Lina maria 7 hari yang lalu

    Sapi zaman sekarang pintar2 gk Mau di sembelih,sapi pun punya hati la wekekwek

  • Endang Jaenudin
    Endang Jaenudin 7 hari yang lalu

    tanda tanda bencana akan segera datang.

  •  7 hari yang lalu

    Berdoa aja kita supaya bisa berkoban sepreti pak jokowi.