KERJAIN NEX CARLOS MAKAN SAMBAL SAMPAI NANGIS!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019

Komentar • 818

  • Ρ•Ξ±n3 Dubszzz
    Ρ•Ξ±n3 Dubszzz 13 jam yang lalu

    Ajang tamboy kun

  • Ulin ulin
    Ulin ulin 15 jam yang lalu

    Kasih masukan kak. Tolong dong kalo makan gt sampe habis kuahnya biar lebih greget , di kasih banyak sambel tp gak di habisin ya sama aja

  • nursiyatun nursiyatun
    nursiyatun nursiyatun 6 hari yang lalu +1

    Sampe nelenn ludahh.. Ngiler abisss🀀🀀🀀

  • Lastri Sulastri
    Lastri Sulastri 9 hari yang lalu

    Pedasnya kurang ekstrem mbak..

  • vindy maretha
    vindy maretha 15 hari yang lalu

    Kolab ma bara tanboy dong, kan samaΒ² suka pedes n makan banyak

  • akbaaarrar
    akbaaarrar 21 hari yang lalu

    harga sama kayak produknya attaπŸ˜‚, baso aci instan 20ribu

  • franco pieters
    franco pieters 26 hari yang lalu +1

    Editing videonya magda bener2 pecah hahha, tim kreatifnya sama tim2 yg lain goks abis, giting pun bisa sambil nikmatin video plus musik2 di setiap video magda!! Nice:)

  • Robin Soge
    Robin Soge 27 hari yang lalu

    Judul laguny apa y ini pas awal2?

  • Ananda lingga
    Ananda lingga Bulan Yang lalu

    2:35

  • Jason Darwi
    Jason Darwi Bulan Yang lalu

    Cie yang jomblo tapi berduaan :v wkwkwkkw

  • Kartika Wulandari Lubis
    Kartika Wulandari Lubis Bulan Yang lalu

    Ngilerrrr sambil nelan ludah kalau liat Magda makan,jadi pengenn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asrofin Aroh
    Asrofin Aroh Bulan Yang lalu

    Soalnyaa rambutnya sama2 diwaranain tuh heheheh

  • Asrofin Aroh
    Asrofin Aroh Bulan Yang lalu

    Kayaknya kalian ber2 pacaran yha kak hehehehe

  • Mitta Mniezz
    Mitta Mniezz Bulan Yang lalu

    Bang carlos klo ke sby lg coba datang ke jln gubeng kertajaya raya gang 1.
    Disitu ada pedagang soto ayam lamongan legendaris.
    Nama warungnya "soto ayam cak lan ".
    Udh ada sejak tahun 1977.

  • Iwo 69
    Iwo 69 Bulan Yang lalu

    Asyiek

  • Agus Sunandar
    Agus Sunandar Bulan Yang lalu

    Kapan review makanan lombok bang.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Mahruz Azza
    Mahruz Azza Bulan Yang lalu

    Mampir kesini gegara liat komenan di vidionya Ric KIG rame berawalnya nex carlos bareng si abang ric keliling indonesia gratis

  • Dani KISUNDA ADVENTURE
    Dani KISUNDA ADVENTURE Bulan Yang lalu

    Yg setuju mereka nikah like 😁😁

  • Black Navy
    Black Navy 2 bulan yang lalu

    Awak badag,buuk dicet, ngadahar baso aci teu kenging diladaan tuman..πŸ˜‚

  • May Folds
    May Folds 2 bulan yang lalu

    Ciieee...
    Seru bukan bosen πŸ˜…

  • Irvan Dwi Yulian
    Irvan Dwi Yulian 2 bulan yang lalu

    Parah lu kak, gua lagi kena Tipes gini jadi pengen makan yang pedas-pedas 😭😭😭

  • Juraimah Emma
    Juraimah Emma 2 bulan yang lalu +1

    Itu perampuan memang kuat makan, tidak heran laa kalau ada buat kendiri jgn jemput ini purampuan bahaya, habis nanti makanan dia ngap satu orang

  • Ndhf My
    Ndhf My 2 bulan yang lalu

    Tpi agak asin:((

  • ArenaGame Android
    ArenaGame Android 2 bulan yang lalu

    2:35 magda pegang apa tu

  • Erikaa Fitriana
    Erikaa Fitriana 2 bulan yang lalu

    Openingnya lama _-_

  • ABH
    ABH 2 bulan yang lalu

    bang nex rambut nya cat merah

  • nadhi nadh
    nadhi nadh 2 bulan yang lalu

    Gue gak bisa nahan ketawa liat ekspresi bang nex yang kepedesan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • desy bongsor
    desy bongsor 2 bulan yang lalu

    Yang baik hati 😁 mampir dong ke channel aku πŸ˜‚ makasih yah 😊

  • Diana Diana
    Diana Diana 2 bulan yang lalu

    liat ya geli klau lagi makan...masih pake lipstik

  • Purwodado Kota
    Purwodado Kota 2 bulan yang lalu

    NGILER PARAH!

  • Salma Nabilabilqis
    Salma Nabilabilqis 2 bulan yang lalu

    siapa yang makan pedes, aku yang mules πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Annisa Nurmaulida
    Annisa Nurmaulida 2 bulan yang lalu

    Gara2 liat ini gue lngsg beli baso aci nya huh

  • ST wiedha samora
    ST wiedha samora 2 bulan yang lalu

    Seneng banget kalau mgdalenaf kolab sama Nex Carlos...😍😍😍

  • Zakiyah Salimah
    Zakiyah Salimah 2 bulan yang lalu

    ajak si ria sw coba sih:v

  • Aq Aq
    Aq Aq 2 bulan yang lalu

    Kuahnya gak perna di abisin dehhh tiap mkan yg kyak gitu

  • Dini Nuraeni
    Dini Nuraeni 2 bulan yang lalu

    Gapernah sakit perut emang kak , hebat tu perut jadi envy deh 🀀

  • Bembo Ndutz
    Bembo Ndutz 2 bulan yang lalu

    11:30

  • Rina Oprisa
    Rina Oprisa 2 bulan yang lalu

    Jadian dong cuuuyyy

  • Aprilia Sri Ningsih
    Aprilia Sri Ningsih 2 bulan yang lalu +1

    klo liat ka Magda makan jadi pngn πŸ˜‹

  • Cide Cekiwiw
    Cide Cekiwiw 2 bulan yang lalu

    jadi pen makan baso aci lagi

  • Soleh Jebret
    Soleh Jebret 2 bulan yang lalu

    KK Magda 😍

  • dopasa sinji
    dopasa sinji 2 bulan yang lalu

    Vidio barunya mn say...?

  • J- flo
    J- flo 2 bulan yang lalu +2

    Anak kos mana suaranya☝️

  • Evi Putri
    Evi Putri 2 bulan yang lalu +4

    ka mgda lipstik nya pake apasih ko on terus kalo habis makan? 😁😁

  • Evi Putri
    Evi Putri 2 bulan yang lalu

    ka mgda lipstik nya pake apasih ko on terus kalo habis makan?

  • mirohatus solekah
    mirohatus solekah 2 bulan yang lalu +1

    Gk pedes itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Mujisetiono TVID
    Mujisetiono TVID 2 bulan yang lalu +1

    Salah banget nonton ginian pas jomblo:(

  • Devi Fn
    Devi Fn 2 bulan yang lalu +1

    SukaaπŸ˜…

  • Ilham Suryatama
    Ilham Suryatama 2 bulan yang lalu +1

    Vlog Makan seblak level 5 bareng ko nex dong

  • dewi purnama
    dewi purnama 2 bulan yang lalu

    Kasihh tipss kak, suka makan pedess tapi juga biar nggak radang tenggorokan 😁😁 udah ada belum hehe

  • Sahrul Madani
    Sahrul Madani 2 bulan yang lalu

    kalian berdua cocok ko ka nikah ajaπŸ˜…

  • Brilyana Dwi Indriani
    Brilyana Dwi Indriani 2 bulan yang lalu

    Yg ngambil gambar agak pusing diliatnya, goyang2

  • septina dwi ariyani
    septina dwi ariyani 2 bulan yang lalu +2

    Pengen banget makan baso Aci akangπŸ˜‹

  • surabaya nightlife
    surabaya nightlife 2 bulan yang lalu

    Pake nasi dong..

  • Rizaldy PA
    Rizaldy PA 2 bulan yang lalu

    Udah cocok kakπŸ€—

  • Umi Omar Ibrahim
    Umi Omar Ibrahim 2 bulan yang lalu

    Mnding nnton acra gni nih,bkin inspirasi buat bkin menu msakan,dripda acra yg julid bkin tmbh dosa ajah...

  • Duo Bolen
    Duo Bolen 2 bulan yang lalu

    kak mgda resep makan banyak tapi gak gemuk gimana sih??? apa kak magda makan cuma waktu buat video aja..jadi sekali makan trus banyak.hehehe

  • Sutris No
    Sutris No 2 bulan yang lalu

    Enak

  • Diahpangastuti Nucifera
    Diahpangastuti Nucifera 2 bulan yang lalu

    Bukan nangis atau kepedesan yang heboh. Tapi justru ada scene dimana Kak Magda .. ngelapin Kak Nex pakai tisu .. cieee .. cieee kalian jadian ajah :-)

  • Roby Muhammad
    Roby Muhammad 2 bulan yang lalu

    SO CANTIK ANJING, CANTIKAN JUGA RIA SW

  • Roby Muhammad
    Roby Muhammad 2 bulan yang lalu

    MAGDALENAF BANGSAT PENIPU ANJING

  • Roby Muhammad
    Roby Muhammad 2 bulan yang lalu

    ANJING GA DI ABISIN

  • Hana Nurfitriana
    Hana Nurfitriana 2 bulan yang lalu

    Banyak ngeblurnya

  • cut fara fajrina
    cut fara fajrina 2 bulan yang lalu

    Kak, itu kameramen nya kok rada aneh ya
    Ga enak kita nontonnya

  • Rianti Darisa
    Rianti Darisa 2 bulan yang lalu

    aduh pengen kelapa gading sebelah mana nya?

  • Call Me Boss
    Call Me Boss 2 bulan yang lalu

    Apa cuma gw yg ngerasa Nex & Mag MESRA AMAT 😁😁

  • Lsf 6020
    Lsf 6020 2 bulan yang lalu

    Kl ngeliatin magda makan makanan pedes keliatan enakkkk bgttttt, pengen nyobain tapi pas nyobain makanan pedes ga kuat pedesnya jadinya kurang nikmatin makanannyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Divy MiracleSL
    Divy MiracleSL 2 bulan yang lalu

    Mgdalenaf cocok bgd ma nex Carlos..
    Seneng liat klo colab..

  • Rafi Annas
    Rafi Annas 2 bulan yang lalu

    Kapan2 ke klaten jawa tengah dong koh ada makanan khas ayam panggang dijamin enak

  • simple cooking
    simple cooking 2 bulan yang lalu

    Auto ngiler..

  • Michelia Angelina
    Michelia Angelina 2 bulan yang lalu

    Kaaaa mukbang indomie goreng ayam gepreekk doonnggg!!! Pedeesss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bella Restia
    Bella Restia 2 bulan yang lalu

    Anjir ngakak liat nex carlos aselik hahahahahah

  • Ani Sierra
    Ani Sierra 2 bulan yang lalu

    Bikin ngiler daerah mana sih ini baso acinya

  • Handika Prayoga
    Handika Prayoga 2 bulan yang lalu +5

    jorok bgt tuh cewe tulang ayam bekas dimakan ditaro dipiring kecil yg msh ada jeruk limo nya, begok amat

    • Deli Lah
      Deli Lah 14 hari yang lalu

      Handika Prayoga introveksi di sendiri cuy sblm komentarin orang yg jelek2 yg tau kak magda jorok apa gk tuh Cmn Allah jd lo gk berhak komentarin orang mcm itu

  • Fahri Ilham
    Fahri Ilham 2 bulan yang lalu

    Josss

  • Nadya R Putri
    Nadya R Putri 2 bulan yang lalu

    magda pake lipstik apasih gak ilang kl mam

  • Yusrizal Bungie
    Yusrizal Bungie 2 bulan yang lalu

    Pengen makan tapi tidak ada kamera... Apalah dayaku IDclipsrs misquennn !!
    #saleumaneuknanggroe

  • Mhhammad Adiyanzein
    Mhhammad Adiyanzein 2 bulan yang lalu

    Kak coba jajan di tempat2 sd ato street food lah..

  • Rochman Kurniawan
    Rochman Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Udeeeh kalian cocok, cepet nikah sono dah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reka Oktarosadi
    Reka Oktarosadi 2 bulan yang lalu

    Hi kak ! Yuk ke Aceh nyobain sambal asam udeng, keumamah teuphep, menu dan sambal khas Aceh lain nya 😍

  • PKL pembeli kaki lima
    PKL pembeli kaki lima 2 bulan yang lalu

    ciye

  • peluang usaha 2019 Cokelat Gaul

    wenak tenand buat ngiler penonton aj ya..

  • Arimurti Angesti
    Arimurti Angesti 2 bulan yang lalu

    The best couple dah

  • Handry Wahyudi
    Handry Wahyudi 2 bulan yang lalu

    Nex boleh gak gue jadi elu... biar bsa deket ama mgdalenaf wkwkkwkwkwk

  • Nidya FR
    Nidya FR 2 bulan yang lalu

    Perasaan gw pernah liat video ini deh udahan

  • Ani Suryani
    Ani Suryani 2 bulan yang lalu

    Aku pecinta pedesssss bangett inginn dong diajak makannnn bareng

  • hardi tanumihardja
    hardi tanumihardja 2 bulan yang lalu

    Cie cie dah jadian ni ye

  • Andi azka Raffasya
    Andi azka Raffasya 2 bulan yang lalu

    Pasangan yang saling melengkapi, satu suka pedes satu engak

  • Resa Aprillia
    Resa Aprillia 2 bulan yang lalu +3

    pas deket sama Ko Nex, ga cium bau bau aneh gitu Ci? bau bau jodoh gitu misalnya

  • Eva Rahayu99
    Eva Rahayu99 2 bulan yang lalu

    baso aci terenak yang pernah gua makan πŸ˜„πŸ˜„

  • Rosita Panjiwulung
    Rosita Panjiwulung 2 bulan yang lalu

    Garut hadiiiiir.....

  • Adriansyah Syaputra
    Adriansyah Syaputra 2 bulan yang lalu +1

    2:34 gagal fokus

  • Achmad Firdaus
    Achmad Firdaus 2 bulan yang lalu

    Selamat untuk 1jt subscriber nya

  • Aulia Najwa
    Aulia Najwa 2 bulan yang lalu +3

    Kak magda..colab ama ria sw dongg yg setuju like

  • norman ismail
    norman ismail 2 bulan yang lalu

    Cocok, semoga jodoh...

  • Wulan sf
    Wulan sf 2 bulan yang lalu

    Ngiler aja gue mah liat magda makan apa juga πŸ˜‚

  • Chaerullah Umar
    Chaerullah Umar 2 bulan yang lalu

    Kaciaan mamem......!

  • Sania jauhar
    Sania jauhar 2 bulan yang lalu

    UwuuuuπŸ˜‹

  • Sania jauhar
    Sania jauhar 2 bulan yang lalu

    UwuuuuπŸ˜‹

  • Neni Nuraeni
    Neni Nuraeni 2 bulan yang lalu

    gara" liat ini lngsung auto beli πŸ‘Œ