KERJAIN NEX CARLOS MAKAN SAMBAL SAMPAI NANGIS!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019

Komentar • 721

  • Ikha chan
    Ikha chan 3 jam yang lalu

    Awak badag,buuk dicet, ngadahar baso aci teu kenging diladaan tuman..πŸ˜‚

  • May Folds
    May Folds 18 jam yang lalu

    Ciieee...
    Seru bukan bosen πŸ˜…

  • Dwie Irvan
    Dwie Irvan Hari Yang lalu

    Parah lu kak, gua lagi kena Tipes gini jadi pengen makan yang pedas-pedas 😭😭😭

  • Juraimah Emma
    Juraimah Emma Hari Yang lalu

    Itu perampuan memang kuat makan, tidak heran laa kalau ada buat kendiri jgn jemput ini purampuan bahaya, habis nanti makanan dia ngap satu orang

  • Ndhf My
    Ndhf My Hari Yang lalu

    Tpi agak asin:((

  • Pakteng channel
    Pakteng channel Hari Yang lalu

    2:35 magda pegang apa tu

  • Erikaa Fitriana
    Erikaa Fitriana 3 hari yang lalu

    Openingnya lama _-_

  • ABH
    ABH 3 hari yang lalu

    bang nex rambut nya cat merah

  • nadhi nadh
    nadhi nadh 3 hari yang lalu

    Gue gak bisa nahan ketawa liat ekspresi bang nex yang kepedesan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • desy bongsor
    desy bongsor 3 hari yang lalu

    Yang baik hati 😁 mampir dong ke channel aku πŸ˜‚ makasih yah 😊

  • Diana Diana
    Diana Diana 4 hari yang lalu

    liat ya geli klau lagi makan...masih pake lipstik

  • Purwodado Kota
    Purwodado Kota 5 hari yang lalu

    NGILER PARAH!

  • Salma Nabilabilqis
    Salma Nabilabilqis 5 hari yang lalu

    siapa yang makan pedes, aku yang mules πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Annisa Nurmaulida
    Annisa Nurmaulida 5 hari yang lalu

    Gara2 liat ini gue lngsg beli baso aci nya huh

  • ST wiedha samora
    ST wiedha samora 5 hari yang lalu

    Seneng banget kalau mgdalenaf kolab sama Nex Carlos...😍😍😍

  • Zakiyah Salimah
    Zakiyah Salimah 6 hari yang lalu

    ajak si ria sw coba sih:v

  • Aq Aq
    Aq Aq 6 hari yang lalu

    Kuahnya gak perna di abisin dehhh tiap mkan yg kyak gitu

  • Dini Nuraeni
    Dini Nuraeni 6 hari yang lalu

    Gapernah sakit perut emang kak , hebat tu perut jadi envy deh 🀀

  • Bembo Ndutz
    Bembo Ndutz 7 hari yang lalu

    11:30

  • Rina Oprisa
    Rina Oprisa 7 hari yang lalu

    Jadian dong cuuuyyy

  • Aprilia Sri Ningsih
    Aprilia Sri Ningsih 7 hari yang lalu +1

    klo liat ka Magda makan jadi pngn πŸ˜‹

  • Cide Cekiwiw
    Cide Cekiwiw 7 hari yang lalu

    jadi pen makan baso aci lagi

  • Soleh Jebret
    Soleh Jebret 7 hari yang lalu

    KK Magda 😍

  • dopasa sinji
    dopasa sinji 7 hari yang lalu

    Vidio barunya mn say...?

  • J- flo
    J- flo 7 hari yang lalu +2

    Anak kos mana suaranya☝️

  • Evi Putri
    Evi Putri 8 hari yang lalu +4

    ka mgda lipstik nya pake apasih ko on terus kalo habis makan? 😁😁

  • Evi Putri
    Evi Putri 8 hari yang lalu

    ka mgda lipstik nya pake apasih ko on terus kalo habis makan?

  • mirohatus solekah
    mirohatus solekah 8 hari yang lalu +1

    Gk pedes itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Mujisetiono TVID
    Mujisetiono TVID 8 hari yang lalu +1

    Salah banget nonton ginian pas jomblo:(

  • Devi Fn
    Devi Fn 8 hari yang lalu +1

    SukaaπŸ˜…

  • Ilham Suryatama
    Ilham Suryatama 8 hari yang lalu +1

    Vlog Makan seblak level 5 bareng ko nex dong

  • dewi purnama
    dewi purnama 8 hari yang lalu

    Kasihh tipss kak, suka makan pedess tapi juga biar nggak radang tenggorokan 😁😁 udah ada belum hehe

  • Sahrul Madani
    Sahrul Madani 8 hari yang lalu

    kalian berdua cocok ko ka nikah ajaπŸ˜…

  • Brilyana Dwi Indriani
    Brilyana Dwi Indriani 8 hari yang lalu

    Yg ngambil gambar agak pusing diliatnya, goyang2

  • septina dwi ariyani
    septina dwi ariyani 8 hari yang lalu +2

    Pengen banget makan baso Aci akangπŸ˜‹

  • surabaya nightlife
    surabaya nightlife 9 hari yang lalu

    Pake nasi dong..

  • Rizaldy PA
    Rizaldy PA 9 hari yang lalu

    Udah cocok kakπŸ€—

  • Umi Omar Ibrahim
    Umi Omar Ibrahim 9 hari yang lalu

    Mnding nnton acra gni nih,bkin inspirasi buat bkin menu msakan,dripda acra yg julid bkin tmbh dosa ajah...

  • Duo Bolen
    Duo Bolen 9 hari yang lalu

    kak mgda resep makan banyak tapi gak gemuk gimana sih??? apa kak magda makan cuma waktu buat video aja..jadi sekali makan trus banyak.hehehe

  • Sutris No
    Sutris No 9 hari yang lalu

    Enak

  • Diahpangastuti Nucifera
    Diahpangastuti Nucifera 9 hari yang lalu

    Bukan nangis atau kepedesan yang heboh. Tapi justru ada scene dimana Kak Magda .. ngelapin Kak Nex pakai tisu .. cieee .. cieee kalian jadian ajah :-)

  • Roby Muhammad
    Roby Muhammad 9 hari yang lalu

    SO CANTIK ANJING, CANTIKAN JUGA RIA SW

  • Roby Muhammad
    Roby Muhammad 9 hari yang lalu

    MAGDALENAF BANGSAT PENIPU ANJING

  • Roby Muhammad
    Roby Muhammad 9 hari yang lalu

    ANJING GA DI ABISIN

  • Hana Nurfitriana
    Hana Nurfitriana 9 hari yang lalu

    Banyak ngeblurnya

  • cut fara fajrina
    cut fara fajrina 9 hari yang lalu

    Kak, itu kameramen nya kok rada aneh ya
    Ga enak kita nontonnya

  • Riyanti Darisa
    Riyanti Darisa 9 hari yang lalu

    aduh pengen kelapa gading sebelah mana nya?

  • Master Kone
    Master Kone 9 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg ngerasa Nex & Mag MESRA AMAT 😁😁

  • Lsf 6020
    Lsf 6020 9 hari yang lalu

    Kl ngeliatin magda makan makanan pedes keliatan enakkkk bgttttt, pengen nyobain tapi pas nyobain makanan pedes ga kuat pedesnya jadinya kurang nikmatin makanannyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Divy MiracleSL
    Divy MiracleSL 9 hari yang lalu

    Mgdalenaf cocok bgd ma nex Carlos..
    Seneng liat klo colab..

  • Rafi Annas
    Rafi Annas 9 hari yang lalu

    Kapan2 ke klaten jawa tengah dong koh ada makanan khas ayam panggang dijamin enak

  • simple cooking
    simple cooking 9 hari yang lalu

    Auto ngiler..

  • Michelia Angelina
    Michelia Angelina 9 hari yang lalu

    Kaaaa mukbang indomie goreng ayam gepreekk doonnggg!!! Pedeesss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bella Restia
    Bella Restia 9 hari yang lalu

    Anjir ngakak liat nex carlos aselik hahahahahah

  • Ani Sierra
    Ani Sierra 9 hari yang lalu

    Bikin ngiler daerah mana sih ini baso acinya

  • Handika Prayoga
    Handika Prayoga 10 hari yang lalu +4

    jorok bgt tuh cewe tulang ayam bekas dimakan ditaro dipiring kecil yg msh ada jeruk limo nya, begok amat

  • Fahri Ilham
    Fahri Ilham 10 hari yang lalu

    Josss

  • Nadya R Putri
    Nadya R Putri 10 hari yang lalu

    magda pake lipstik apasih gak ilang kl mam

  • Yusrizal Bungie
    Yusrizal Bungie 10 hari yang lalu

    Pengen makan tapi tidak ada kamera... Apalah dayaku IDclipsrs misquennn !!
    #saleumaneuknanggroe

  • Mhhammad Adiyanzein
    Mhhammad Adiyanzein 10 hari yang lalu

    Kak coba jajan di tempat2 sd ato street food lah..

  • Rochman Kurniawan
    Rochman Kurniawan 10 hari yang lalu

    Udeeeh kalian cocok, cepet nikah sono dah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reka Oktarosadi
    Reka Oktarosadi 10 hari yang lalu

    Hi kak ! Yuk ke Aceh nyobain sambal asam udeng, keumamah teuphep, menu dan sambal khas Aceh lain nya 😍

  • PKL pembeli kaki lima
    PKL pembeli kaki lima 10 hari yang lalu

    ciye

  • peluang usaha 2019 Cokelat Gaul

    wenak tenand buat ngiler penonton aj ya..

  • Arimurti Angesti
    Arimurti Angesti 10 hari yang lalu

    The best couple dah

  • Handry Wahyudi
    Handry Wahyudi 10 hari yang lalu

    Nex boleh gak gue jadi elu... biar bsa deket ama mgdalenaf wkwkkwkwkwk

  • Nidya FR
    Nidya FR 10 hari yang lalu

    Perasaan gw pernah liat video ini deh udahan

  • Ani Suryani
    Ani Suryani 10 hari yang lalu

    Aku pecinta pedesssss bangett inginn dong diajak makannnn bareng

  • hardi tanumihardja
    hardi tanumihardja 10 hari yang lalu

    Cie cie dah jadian ni ye

  • Andi azka Raffasya
    Andi azka Raffasya 10 hari yang lalu

    Pasangan yang saling melengkapi, satu suka pedes satu engak

  • Resa Aprillia
    Resa Aprillia 10 hari yang lalu +2

    pas deket sama Ko Nex, ga cium bau bau aneh gitu Ci? bau bau jodoh gitu misalnya

  • Eva Rahayu99
    Eva Rahayu99 10 hari yang lalu

    baso aci terenak yang pernah gua makan πŸ˜„πŸ˜„

  • Rosita Panjiwulung
    Rosita Panjiwulung 10 hari yang lalu

    Garut hadiiiiir.....

  • Adriansyah Syaputra
    Adriansyah Syaputra 10 hari yang lalu

    2:34 gagal fokus

  • Achmad Firdaus
    Achmad Firdaus 10 hari yang lalu

    Selamat untuk 1jt subscriber nya

  • Aulia Najwa
    Aulia Najwa 10 hari yang lalu +3

    Kak magda..colab ama ria sw dongg yg setuju like

  • norman ismail
    norman ismail 10 hari yang lalu

    Cocok, semoga jodoh...

  • Wulan sf
    Wulan sf 10 hari yang lalu

    Ngiler aja gue mah liat magda makan apa juga πŸ˜‚

  • Chaerullah Umar
    Chaerullah Umar 10 hari yang lalu

    Kaciaan mamem......!

  • Sania jauhar
    Sania jauhar 10 hari yang lalu

    UwuuuuπŸ˜‹

  • Sania jauhar
    Sania jauhar 10 hari yang lalu

    UwuuuuπŸ˜‹

  • Neni Nuraeni
    Neni Nuraeni 11 hari yang lalu

    gara" liat ini lngsung auto beli πŸ‘Œ

  • Cerita Qoe
    Cerita Qoe 11 hari yang lalu

    Kayak udah pernah nonton video iniπŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Princess Jowo
    Princess Jowo 11 hari yang lalu

    Rambut nya bagusan panjang kaya biasa si carlos

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 11 hari yang lalu

    kalian pacaran yah ?

  • Nur Kholik
    Nur Kholik 11 hari yang lalu

    Jodoh

  • Nila Kharisma
    Nila Kharisma 11 hari yang lalu

    Sukak kaloooo Nex Carlos sama Mgdalenaf gatau kenapa cocok😬

  • fajriah muliazanah
    fajriah muliazanah 11 hari yang lalu

    Jodohhhh

  • richie goni
    richie goni 11 hari yang lalu

    Kayanya udah ada yang di friendzone antara dua sejoli ini 😏😏

  • Krisna Way92
    Krisna Way92 11 hari yang lalu

    gue liat next carlos skrng kaya Basuzima!

  • Yongki rere
    Yongki rere 11 hari yang lalu

    ha ha😁

  • Irena Alexandri
    Irena Alexandri 11 hari yang lalu

    Selama janur kuning belum melengkung...ha ha ha..

  • Haryani Wulandari
    Haryani Wulandari 11 hari yang lalu

    Magda coba kamu cobain makan bakso ncun ncuy yang di daerah karawang

  • XoRoW Gaming
    XoRoW Gaming 11 hari yang lalu

    Magda sudah cocok sama kevin hendrawan. ga ush di ship terus sama nex carlos..

  • Indah Khairunissa
    Indah Khairunissa 11 hari yang lalu

    Nex carlos itu lebih enak dijadiin sahabat...

  • selma mutiara
    selma mutiara 11 hari yang lalu

    Gw makan di cabang peta barat ga segede gitu ya cekernya... jangan bohong

  • G84090065 PokRonMiJon
    G84090065 PokRonMiJon 11 hari yang lalu

    Faforit gw...
    Kakik..
    Aci...
    Tetelan..
    😍😍😍
    Sayang disini gada (Kuala lumpur)
    Mrk kebanyakan buang kaki, tetelan, paru,
    Dan mrk gatau Aci πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sian..
    Ok recommend bgt kalo gw ke Jakarta ini.
    Thanks Mg

  • Nila Aviana
    Nila Aviana 11 hari yang lalu

    Nelen ludah gue 🀀

  • Uccu Septianii
    Uccu Septianii 11 hari yang lalu

    kali kali ke garut dong. hehhe

  • Fajriah Somad
    Fajriah Somad 11 hari yang lalu

    Kebanyakan ngomong