SEDANG VIRAL!!! Tanya Jawab Kapolri Tito Karnavian dengan Ustadz Abdul Somad Soal Hoaks

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
  • Program Damai Indonesiaku tvOne edisi 4 Maret 2018 mengangkat tema "Visi dan Misi Seorang Mukmin" yang berlangsung di Majelis Adzikra, Sentul, Bogor. Dengan penceramah Ustadz Abdul Somad LC MA dan Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Turut hadir pula Kapolri Jendral Tito Karnavian.

    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 7 518

  • pasaribu esman
    pasaribu esman Hari Yang lalu

    tolong ustads ke arab utk memberikan ke kaum arab agar bisa memberikan pandangan yg islami

  • Sari Mita
    Sari Mita Bulan Yang lalu

    UAS, Saya mendukungmu.

  • suihie lim
    suihie lim Bulan Yang lalu

    虚伪的咀臉

  • Panji Sagitarius
    Panji Sagitarius Bulan Yang lalu

    Hahaha.. lucu😂😂
    Pengen tak cubit pipi nya..
    Kembangkan💪
    #@laox😊

  • Martadinata Adi
    Martadinata Adi Bulan Yang lalu

    kenangan antara Ust Arifin Ilham

  • figo gaming
    figo gaming Bulan Yang lalu

    Allahu Akbar

  • John kora John
    John kora John 2 bulan yang lalu

    Kalau soal agama orang indonesia hampir semua kocak...wwkkwk 😁 lempar batu sembunyi tangan 😝

  • Sri S Handayani
    Sri S Handayani 2 bulan yang lalu

    Trima kasih TV ONE...sukses selalu... semoga kita semua bersama para Ulama Warasatul Anbiya selalu dlm lindungan dan mndptkn ridhonya Allah SWT...Aamiin yaa Allah yaa Robbal'aalamiin

  • Cuyspeed
    Cuyspeed 3 bulan yang lalu

    sohibul baut

  • Syahrul Nizam
    Syahrul Nizam 3 bulan yang lalu

    Hahahaahahah hahahahahahaahah gak berpengaruh ceramahnya

  • alan putra
    alan putra 3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Ade Putra
    Ade Putra 3 bulan yang lalu

    Keren

  • Erick Titawanno
    Erick Titawanno 3 bulan yang lalu

    Saya kristen,,,tapi saya ini paling tidak suka dengan ceramahnya Ustad Abdul Somad,,,dia itu slalu membenarkan sesuatu yg salah...
    Dasar ustad SAMPAH

    • Aqbil Syafieq
      Aqbil Syafieq 3 bulan yang lalu

      Lihat dulu baik baik makanya jangan percaya kali dengan pendetamu liat alkitabmu sebelum mempercayaainya

  • Joko Sembara
    Joko Sembara 3 bulan yang lalu +1

    Titi karnavian ga pantas ceramah dh basi ...ngaku aja tito di suap ma jokowi....

  • Rajayat Alizein
    Rajayat Alizein 3 bulan yang lalu

    pertanyaan dengan jawaban nggak nyambung

  • maryanto kurniawan
    maryanto kurniawan 3 bulan yang lalu

    Kapan kapan Makan Bareng dan main bareng yuk temen2 bapak2 ibu adik2 saudara2

  • MR Angkop
    MR Angkop 3 bulan yang lalu

    Sebenarnya rayat ini aman2sja klu tdk ada kezaliman jdi joko turun 100%aman

  • Creator Creatif
    Creator Creatif 3 bulan yang lalu

    Keren habis ni😂

  • Agus Widodo
    Agus Widodo 3 bulan yang lalu

    ustadz Abdul Somad ustadz tercinta

  • Omar Burhan
    Omar Burhan 3 bulan yang lalu

    TERNYATA OTAK TITO GAK NYAMBUNG / GAGAL FAHAM.

  • dane Cristian
    dane Cristian 3 bulan yang lalu

    Sohibul bauuud... Ukuran brp pak hehe

  • Ahmad Zaeni
    Ahmad Zaeni 3 bulan yang lalu

    Ya Allah.. Dari vidio ini udah jelas. , .
    Tidak diragukan lagi
    Siapa pengkhianat sebenarnya
    .✊✊✊
    NKRI harus tetap utuh ,jangan sampe terpancing. Olehnya

  • Adel official
    Adel official 3 bulan yang lalu

    Malaysia hadir.. Salute sma ustad.. Sehat trus ustad yg aku kagumi

  • tommy sendang
    tommy sendang 3 bulan yang lalu

    ini brarti vidio yg uda lama ya itu masih ada ustad aripin ilham
    brrti bkn 2 minggu yg llu dong

  • Selviani Cing
    Selviani Cing 3 bulan yang lalu

    Enak dengar ceramahnya sambil ada hiburan ketawanya. Hoaks juga surganya hax8. Suasana tenang dan hatipun sejuk. Ceramah ini patut dicontoh.

  • Arifin Haryadi
    Arifin Haryadi 3 bulan yang lalu

    Ust. Arifin😢

  • Rovi Sinurat 99
    Rovi Sinurat 99 3 bulan yang lalu

    Itu kan video lama kok di potong2
    Ya!!
    Kasihan banget sih demi adsend rela memotong video lama

  • AUTO TOP INFO
    AUTO TOP INFO 3 bulan yang lalu

    Tabhayun klarifikasi bukan ditangkap 😊

  • Muarif Abbas
    Muarif Abbas 3 bulan yang lalu

    Bagai mana dengan andi bibir pak tito??

  • Subhan Fahrurrozi
    Subhan Fahrurrozi 3 bulan yang lalu

    Saya sangat sedih sahabat sya di tembak dan di bantai di tgl 22 kmren...

  • Dainar Lubis
    Dainar Lubis 3 bulan yang lalu

    Klw udah Ada videonya knp msh dibilang hoaks

  • Ahmad Nur
    Ahmad Nur 3 bulan yang lalu

    Ya Allah ustadz Arifin Ilham... semoga masuk surga nya Allah

  • Kaconk Mania
    Kaconk Mania 3 bulan yang lalu

    semoga ustad abd. somad di beri kesehatan dan umur yg panjang amin 🙏🙏

  • New Wave
    New Wave 3 bulan yang lalu

    Saya muslim
    Banyak kawan saya yg beragama lain.
    Tapi kami saling menghargai dan menghormati.
    Malah saya dari smp sudah di anggap anggota keluarga oleh keluarga teman saya yg China.
    Di keluarga teman saya itu ada yg muslim , Konghuchu dan Kristen.
    Islam itu damai
    Damai itu indah
    Indah itu Indonesia
    Indonesia itu kita

  • yudha prakoso
    yudha prakoso 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah adem denger nya. Kita semua saudara setanah air. Kita jaga kedamaian ini selama" nya !!!!!!

  • Rifqi Ronggo
    Rifqi Ronggo 3 bulan yang lalu

    Ustad arifin. Lapangkan kuburan beliau y alloh. Aminnn

  • Aulya Nabila
    Aulya Nabila 3 bulan yang lalu

    Bener tuh
    Sesama umat islam ga usah pada konplik lagian apa untungnya kan

  • tukang bacot
    tukang bacot 3 bulan yang lalu

    1th baru viral

  • Kentang only
    Kentang only 3 bulan yang lalu +1

    mudahan ustd arif di terima di sisi ALLAH aminnnnn :"))

  • Syauki Oki
    Syauki Oki 3 bulan yang lalu

    Baut?

  • Awalludin Gbn
    Awalludin Gbn 3 bulan yang lalu

    Cegah lah samu lu kan lu polusi kan taw lu hukum gi mana sih lu jendre he salah jendral

  • Tatag Sisyawan
    Tatag Sisyawan 3 bulan yang lalu

    Prupuss to...

  • Android Star
    Android Star 3 bulan yang lalu +26

    Gw nonton ini pas ustadz arifin sudah meninggal 😭😭😭

  • Irwan Syaputra
    Irwan Syaputra 3 bulan yang lalu

    Cara mencegah nya simpel kok..tegakan hukum yg adil jangan pandang bulu.pasti damai

  • raishal putra
    raishal putra 3 bulan yang lalu

    Amiin ya rabbb....

  • Diski Gaming
    Diski Gaming 3 bulan yang lalu

    Halo mbak pembawa acara ustad abdul somad bukan PENCERAMAH melainkan salah satu Tokoh Agama Islam

  • Ainur Ridha
    Ainur Ridha 3 bulan yang lalu

    Kenangan ustad Arifin Ilham 😭

  • Corazon Sama
    Corazon Sama 3 bulan yang lalu +1

    BARU KLIATAN SIFAT ASLI UAS

  • sofyan baladraf
    sofyan baladraf 3 bulan yang lalu

    Sohibul bait pak bukan Sohibul baut

  • A Tedy
    A Tedy 3 bulan yang lalu

    Ulama yg harus d ikuti,jgn ustad yg sono

  • Penghulu Studio
    Penghulu Studio 3 bulan yang lalu

    ayoo,,, indonesia damailah. saya takut ada pihak yang sangat menginginkan perpecahan diantara kita. lihatlah negara muslim lainnya sudah berhasil diacak2. tetap jaga silaturahmi dan jangan menyebarkan berita yng tidak benar (klarifikasi lebih dlu sblm di share)... hanya mengingatkan trm kasih..
    terima ksih ilmu nya pak ustadz abdul somad

  • maksal creator
    maksal creator 3 bulan yang lalu

    Aceh siap" merdeka

  • Its Arazi
    Its Arazi 3 bulan yang lalu

    lucu doi haha

  • Bayu Aji
    Bayu Aji 3 bulan yang lalu

    Shohibul baut ?

  • Marsuki Channel
    Marsuki Channel 3 bulan yang lalu

    Setan Tito

  • muhammad nasir
    muhammad nasir 3 bulan yang lalu

    Subhanallah,ustad arifin,ilham alfatihah

  • Soleman Man
    Soleman Man 3 bulan yang lalu

    Menurut sayah meghindari perpecahan yaitu hukum harus di tegakan dngan adi..jgan ada kepentingan di palik kepentingan..

  • Bima Bagus Baskoro
    Bima Bagus Baskoro 3 bulan yang lalu

    Islam itu cinta damai ke agama lain, saling mengormati tp ad aj kasus spt adzan sampai pembungkus wujud di buat puisi menurut sy tidak wajar oleh ibu konde....
    Jadi krn hukum tidak bsa bertindak wajar jd masyarakat muslim yg bertindak semoga allah swt melindungi indonesia dr sabang sampe merauke🇲🇨🙏

  • Iwan Muslimin
    Iwan Muslimin 3 bulan yang lalu

    Subcribe iwan muslimin juga ya saudara

  • Hardian Utyantoro
    Hardian Utyantoro 3 bulan yang lalu

    Shohibul BAUT 😆