C3B0NG NYUSUP DI PENGAJI4N GUSNUR BIKIN SUAS4NA TAMB4H P4N4S!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Des 2018
  • Detik detik cebong menyusup di pengajian gusnur dan bikin suasana jadi panas..


    Jangan lupa Like and subscribe

Komentar • 41 914

  • erfan doank doank
    erfan doank doank 3 jam yang lalu

    Allohuakbar 3x.. Truskan perjuangan dan dakwahmu wahai para tentara ALLOH.. DO,A kami berkumandang untukmu.

  • Hendi Taswa
    Hendi Taswa 3 jam yang lalu

    Gusnur aja yang jadi presiden, bisa ngga?

  • kurniantoro nugroho
    kurniantoro nugroho 6 jam yang lalu

    Sebelum ngomongin orang lain liat dulu diri sendiri sudah baik, sudah benar apa blm, kalau pendakwah atau kyai itu harusnya menyampaikan ilmu yg bermanfaat bagi jamaahnya bukan menyampaikan keritik kesalahan orang lain, sedangkan dirinya belum tentu benar dan baik. Menjadi kyai itu tidak mudah sebelum memberikan masukan kpd orang lain di liat dulu diri sendiri sudah melaksanakannya apa blm kalau sudah melaksanakan baru memberi masukan kpd orang lain, kyai atau pendakwah itu bisa dikatan pemimpin bagi jamaahnya jika pemimpinya berbuat atau berkata kata yg tidak sesuai maka jamaahnya akan mengikuti karena sifat dan pendapat orang lain itu berbeda beda jadi jngn melihat satu jamaah tp harus melihat jamaah yg lain menerima atau tidak jika tidak jngn di lanjutkan, karena dapat menimbulkan kebencian sesama umat. Dakwa lah dengan cerdas tak harus menyinggung perasaan orang lain. Terima kasih .@nur sp jenege

  • cctv x
    cctv x 7 jam yang lalu

    ceramah mu nggak mendidik asuginur,malah bikin orang emosi,mendingan kau(asuginur) promosi pembalut wanita aja.

  • Shobari K
    Shobari K 12 jam yang lalu +2

    Cebong Prabowo bikin Resah Masyrakat.

  • Muhammad Hamzah
    Muhammad Hamzah 12 jam yang lalu

    Mantap Gus, lanjutkan perjuangan di jalan Allah SWT

  • Octavia Ovi
    Octavia Ovi 14 jam yang lalu

    Ustadz kakeyan cangkem....dakwahnya sllu menyebarkan kebencian,LaMa2 busuk cangkeme,aamiin

  • da rica Indonésia
    da rica Indonésia 15 jam yang lalu

    Kasian uztad ini dimana mana ditolak, kyk gitu kok ngomong kalo muridnya cak Nun, makane Mbah Nun mung nyengir tok, wkwk

  • Fatkurohmi Ipit
    Fatkurohmi Ipit 17 jam yang lalu

    Omng op t nur nur

  • Abi Ramadhani
    Abi Ramadhani 18 jam yang lalu

    Bacot gede, kalau ceramah kok selalu menyampaikan tentang politik, situ sehat DUS NUR, Bahas ja terus tentang politik, ngomong kok teriak" katanya gelarnya DUS tapi kok gampang menghibah orang, #JANCUKERS NEGARA BERKEMBANG +62 LOL

  • Rifky Ainun
    Rifky Ainun 20 jam yang lalu

    Saya lebih seneng dengerin ceramah ust.Kh.Anwar Zahid dan gus Muwafiq...
    Lebih adem dan lebih dalam hal keagamaan...

  • Angga Dauruk
    Angga Dauruk 23 jam yang lalu

    Ga tw knp setiap dgr Gus Nur ceramah sy jd makin yakin mendukung dan memilih jokowi di pilpres nanti..

  • Fatan Cool
    Fatan Cool 23 jam yang lalu

    Jokowi idolaku...

  • Pcc Angga
    Pcc Angga Hari Yang lalu

    Banyak bong ni yg komen haha semoga allah segera mungkin menyadarkan kalian wahai bobong. Amien

  • Fahmi Albar
    Fahmi Albar Hari Yang lalu

    Dissuscribe

  • Taufik Andi32
    Taufik Andi32 Hari Yang lalu

    Kan tu kiai pikun mungkin gus makannya lupa sama omongannya sendiri gus

  • Sudasit Rosit
    Sudasit Rosit Hari Yang lalu +1

    Propokotor ini ko masih dikasih tempat pengajian goblok baget

  • Ciko Abe
    Ciko Abe Hari Yang lalu

    Ustad bayaran.
    Korban politik.
    Agama d jadiin senjata. .
    Astagfirullah.

  • Joko Bodo
    Joko Bodo Hari Yang lalu

    Ustadz yg merasa sok pintar seringnya merasa terhina apabila ada jemaat yg kritis saat bertanya atau saat berpendapat, semua yg beda tafsir dan pendapat beri saja nama sbg penyusup.

  • Firman Castro Vallocie
    Firman Castro Vallocie Hari Yang lalu

    BISMILLAHIRAHMANIRAHIM 2019 WAJIB GANTI PRESIDEN #AllAHUAKBARRR

  • Supri yanto
    Supri yanto Hari Yang lalu

    Hhhhh video lucu gak mutu,,

  • Bayu Ady Pratama
    Bayu Ady Pratama Hari Yang lalu

    Munafik

  • Bayu Ady Pratama
    Bayu Ady Pratama Hari Yang lalu

    Ustad model opo iki ?

  • Amang Kentos
    Amang Kentos Hari Yang lalu

    Wedus nur

  • Amang Kentos
    Amang Kentos Hari Yang lalu

    Wedus nur ....wedus nur

  • Bella Diyan
    Bella Diyan Hari Yang lalu

    Pengajian kok topiknya politik. pengajian opo iki gk bermanfaat blass.gus gus

    • Afif maulana
      Afif maulana Hari Yang lalu

      Bacot klw gx tau islam jngan komen

  • Moci Moci
    Moci Moci Hari Yang lalu

    Termasuk yang ceramah nyisipi dakwah dengan kebencian , agar membelot kepada pemerintah ???? Inilah asal mula dari radikalisme ? Agar negara terpecah berai dan si pelaku lari dan tertawa ? Kamu yang mau di adu domba seperti manusia yang tak memiliki akal untuk memilah dan memilih
    Salam rahayu

  • Charink Shapoetra
    Charink Shapoetra 2 hari yang lalu

    Demi jabatan,begitu,bawa bawa agama,njelek njelekin orang,ustad apaan itu,ngga boleh boss ngomngin aib orang,ustad apaan kau....

  • OrDox TM
    OrDox TM 2 hari yang lalu

    Ad anak dajal lagi cerama.wkwkwkw

  • Chriz Topa
    Chriz Topa 2 hari yang lalu

    Saya rasa ini bukan kiyai..🤔

    • Afif maulana
      Afif maulana Hari Yang lalu

      Bacot klw gx tau islam jngan komen

  • tresno GAMING
    tresno GAMING 2 hari yang lalu

    Salam ✌️pirode

  • Mis Wanto
    Mis Wanto 3 hari yang lalu

    Dakwah itu mendidik , bukan menyindir

  • Farez MotoVlogg
    Farez MotoVlogg 3 hari yang lalu +4

    02 prabowo sandi

  • achiy blue
    achiy blue 3 hari yang lalu

    kepet

  • Ijong Benzema
    Ijong Benzema 3 hari yang lalu

    Dh ngerti tp mnghina orang ustad goblok tolol...... Kiamat dh dket ulama dh g pantes jd ulama mulut dan lidah ny g bsa d jga menghujat menghina

  • Wika Febriani
    Wika Febriani 3 hari yang lalu +2

    ustad ap..yg bkin judul juga gk jelas..yg ceramh munafik..kya yg bkin vidio kampret..otaky kebalik..hee..lo tu kya tai..lebih hina drpda smpah

  • Dodi Anggara
    Dodi Anggara 3 hari yang lalu

    Ini ceramah apa menghujat orang, ustadz kok gitu. Tiap kali liat di youtube kok taunya cuma menjatuhkan orang, bukannya mau membina umat, bahasanya kenapa harus kasar,

  • andra Putih
    andra Putih 4 hari yang lalu

    Gus nur ada data buruk .

  • andra Putih
    andra Putih 4 hari yang lalu

    coba aja ya negara Indonesia pake sistem China tembus tuh kepala Lo . ustadz kampanye ni harus di culik

  • Rizqah Fauzani
    Rizqah Fauzani 4 hari yang lalu

    saya tahu pejabat2 pezina.. saya tahu ulama2 pezina.. saya tahu..
    sok tau..

  • Akhmad Rizal
    Akhmad Rizal 4 hari yang lalu

    Kudu nangis aq..

  • Vergiawann 41
    Vergiawann 41 4 hari yang lalu +3

    Anday saja gak ada yang namanya pilpres kita kembali kejaman kerajaan dulu aq akan jadi perabu siliwangi..wkwk

    • Adolf Hitler
      Adolf Hitler Hari Yang lalu

      Andaikan jika kakek hancurkan ras indo. Apakah masih ada cebong dan kamprett..

  • Yusuf Sandi98
    Yusuf Sandi98 4 hari yang lalu

    Mana cebongnya?
    Chenel asu

  • Muhammad Sofi Sofi
    Muhammad Sofi Sofi 4 hari yang lalu

    Wong edan

  • Davian Vian
    Davian Vian 4 hari yang lalu

    Prabowo

  • G Luhur budi
    G Luhur budi 4 hari yang lalu

    NUR SUGI PENJUAL PEMBALUT/?

  • Fathurfahmi rosyid
    Fathurfahmi rosyid 5 hari yang lalu

    Hidup tak sependek penis laki laki - '.....'

  • bosz naum
    bosz naum 5 hari yang lalu

    ASUGINUR.. MENDING KAMUTUH BALIK LG JADI SALES PEMBALUT AJA. COCOK SAMA BIBIRMU YG DOER... BIASA JILATIN MEMEK LONTE SIH.

    • Eka Subekti
      Eka Subekti 5 hari yang lalu

      Semoga allah swt membekahi mu

  • bosz naum
    bosz naum 5 hari yang lalu

    WEDUS ASUGI NUR, USTAD KATANYA????? NGAJI AJA GAK BISA KOK USTAD. ASU... ASU... NUR NUR...!!!

  • anang cahyadi
    anang cahyadi 5 hari yang lalu

    ceramah sama menjilat lidah sendiri.. ngomong ngga boleh ngomongin orang malah dia sendiri yg ngomong orang...

  • Bazooka I Sans
    Bazooka I Sans 5 hari yang lalu

    Aku ngakak oleh kan? 😂😂

  • anisa rosanah
    anisa rosanah 5 hari yang lalu +1

    Jokowi tetap sllu berkibar org bail pasti di lindungi

  • Budii Setyaa
    Budii Setyaa 6 hari yang lalu

    Mikir, dlu klo bicara gak asal jeplak,, meajid kq bwt tmpat menuduh memfitnah, ustad goblokkkkkk

  • Budii Setyaa
    Budii Setyaa 6 hari yang lalu

    Goblokkk ustad goblok

  • Adi Sopyan
    Adi Sopyan 6 hari yang lalu

    Ustad kok gtu ya allah toubat lah khidupanmu blm tentu bnr ceramah kok politik

    • Ady Rudiana
      Ady Rudiana 6 hari yang lalu

      Ya allah kok anda kapan pinternya ya, hadeuhhhh!!

  • Apri Prediansyah
    Apri Prediansyah 6 hari yang lalu

    Dikritik bukannya mikir malah di bilang cebong wkwk

  • Joko Lelono
    Joko Lelono 6 hari yang lalu +1

    Asugik nur lah sbenarnya yg jdi penyusup pura2 jdi ustaz .tpi mlah merusak islam. . .

  • Kosasih Rafana
    Kosasih Rafana 6 hari yang lalu

    Woy yg lebih haram itu jika berbicara kotor dan memfitnah orang lain ya seperti manusia jadi2an ini ngomongnya sll menghina dan menghujat orang lain didalam mesjid... dsr tolol, hati2 cerdaslah dlm berfikir supaya negara ini aman

  • Ahmad Jailani
    Ahmad Jailani 6 hari yang lalu +3

    Makin mantap 2019 prabowo-sandi presidenya .. Takbirr...allah huakbar

  • So Kip
    So Kip 7 hari yang lalu

    jancok dus nor

  • Sezko Danimar
    Sezko Danimar 7 hari yang lalu

    Mampus kau anjing cebong bangs*t !!! Keluar kau dari pengajiaan !!!

  • Detak Detik
    Detak Detik 7 hari yang lalu +12

    Orang muslim akan lebih mementingkan agamnya ketimbang dunianya,setuju like

  • lalu Nugraha
    lalu Nugraha 7 hari yang lalu

    Channel nya memecah belah

  • lalu Nugraha
    lalu Nugraha 7 hari yang lalu

    Kau munafik tad

  • lalu Nugraha
    lalu Nugraha 7 hari yang lalu

    Ustad kok gini??

  • Goby Artical
    Goby Artical 7 hari yang lalu +2

    Gus nur saya ketawa klo nonton dakwah mu gak ada mampaatnya

    • Ichwan Nav
      Ichwan Nav 3 hari yang lalu

      Hahahaha sama gan sama saya, lucu dia ngomong make hadist tp ga introspeksi apa yg d sampaikan

  • Eggy Setiawan
    Eggy Setiawan 7 hari yang lalu

    Kontol

  • Gebang Chanel
    Gebang Chanel 7 hari yang lalu

    Brai omong korn gik sugik. Ceramaho nang jatim jajal o

  • Deri Irawan
    Deri Irawan 7 hari yang lalu

    bukan orangnya prabowo nyatanya lu juga penjilat tad

  • Khanza Asyahri
    Khanza Asyahri 7 hari yang lalu

    Bbm ..sekArang sama rAta

  • Willy Deswara
    Willy Deswara 8 hari yang lalu +10

    Masa pengajian dan ceramah ,ada istilah nyusup nyusup an si??? Ya Allah rumah Allah SWT itu , siapa saja berhak untuk beribadah di situ . Tapi kenapa harus ada istilah nyusup sih .....

  • Neo Genetika
    Neo Genetika 8 hari yang lalu

    Amatiran

  • Wira Sugeng Prayitno
    Wira Sugeng Prayitno 8 hari yang lalu +2

    Hajur klu sugi.di blg ustadz dasar Dajjal laknat tulloh

  • Gus Sifa
    Gus Sifa 8 hari yang lalu +2

    Kita kan gak boleh menjelekan"orang kenapa kita malah di usir dalam pengajian nya

  • Gus Sifa
    Gus Sifa 8 hari yang lalu

    Kubu Prabowo paling

  • Gus Sifa
    Gus Sifa 8 hari yang lalu

    Ya Allah Gus nus kenapa kau memimpin negeri ini jikalau kau slalu menjelekan orang,fitnah di mana"

  • Gus Sifa
    Gus Sifa 8 hari yang lalu

    Amin

  • Gus Sifa
    Gus Sifa 8 hari yang lalu

    Amin

  • Gus Sifa
    Gus Sifa 8 hari yang lalu

    Jokowi

  • Gus Sifa
    Gus Sifa 8 hari yang lalu +1

    Hhhh ulama itu lebih mementingkan agamanya bukan BBM nya

  • Rian media Putra
    Rian media Putra 8 hari yang lalu

    eh lu yang bikin judul,lu tau kagak cebong itu apa?itu yg nanyak sma ustad orang bukan cebong/hewan

  • Ifan andi Putra
    Ifan andi Putra 8 hari yang lalu

    Jkw pmbohong

  • Mas Lucky
    Mas Lucky 8 hari yang lalu

    Urusi awak.e dewe2 rausah ngurusi politik, di gawe lan di paringi Gusti Allah SWT sehat walafiat LAN saget mergawe wae sampon Alhamdulillah LAN Ojo lali ngibadah LAN bersyukur dulur. Sopo wae sg dadi presiden Mugi kui apik kanggo bangsa iki, pak Jokowi & pak Prabowo adalah orang yg baik dulur.

  • Ily nur jannah
    Ily nur jannah 8 hari yang lalu

    Ulama hanya kesal mengapa islam selalu di nistakan oleh caleg, antek dan pemerintahan 01 itu sebabnya ulama turun semua sekarang, dari dulu sebelum megawati hanya ulama yg menentukan siapa presiden & wakilnya karna ulama dan habib mereka punya kedekatan dgn Rasulullah dan Allah, harusnya kita berpikir kenapa ulama sekarang ikut kampanye seperti ini? Karna banyak diskriminasi yg tidam adil dan saya yakin tidak ada satupun umat yg diam saja jika agamanya di nistakan

  • Ngulankulon Septian
    Ngulankulon Septian 8 hari yang lalu

    Tanda akhir zaman

  • Ahmad Faris Faris
    Ahmad Faris Faris 8 hari yang lalu

    Astaufirllaf bukannya ceramah menyejukkan malah koar koar najis ngedengarny allaahhh

  • wawan hellman
    wawan hellman 8 hari yang lalu

    Rezim... Yg 32 tahun kemaren dulu itu baru rezim...

  • andri permana
    andri permana 8 hari yang lalu

    ustad sinting

  • pras _pg98
    pras _pg98 9 hari yang lalu

    Gus nur, saya pendukung Prabowo tetapi saya tidak suka anda menjelek"kan kepala negara, saya tanya sama gus nur. Kalau seandainya Prabowo menang apakah anda jadi ajudannya atau dapat duit ??. Saya tetap no 2 tetapi orang seperti gus nur itu wajib masuk penjara, karna apa anda seorang pendakwah bukan seorang teroris, kalau anda memprovokasi masalah presiden anda sama aja kayak anjing selalu menggonggong sma orang lain tetapi tunduk kepada tuannya, tuannya gus nur itu siapa, yaa itu jamaahnya, kenapa coba kalau gus nur gak punya jamaah mau sma lagi cerita hoax itu, sama orang lain, mati luuu gus.. !!! Jadi maksudnya saya tolong lah gus nur jadilah pendakwah yang tau aturan, jangan jadi pendakwah yg sok" keren, jangan sok bacot di setiap pengajian mu, coba kalau 1 lawan 1 gus nur, masih bacot gak yaaa 😂😂😂

    • Sinta Ok
      Sinta Ok 7 hari yang lalu

      cebong nyamar pura pura jadi kampret😅

  • Bey Alfarisy
    Bey Alfarisy 9 hari yang lalu

    ga ada istilah penyusup di pengajian itu sugi koplok...ente z yg ga terima jamaahnya lebih pinter dari ente.

  • Africa
    Africa 9 hari yang lalu

    ustadnya kaum kampret goblog ga bisa ngaji baca alquran brantakan baca kitab kuning kaga bisa, maklum mondoknya di monas hahahah, apalagi jamaahnya pada goblog, kl ustadnya goblog ya muritnya juga goblog xD

  • Marini Jr123
    Marini Jr123 9 hari yang lalu

    Tolong umat yg laen jngn pernah ikuti orang ini. Orang ini bahaya kalian semua tidak akan bida mencium bau surga. Jika mengikuti kelakuan orang ini. Nabi muhammad saw tidak pernah mengajarkan hal seperti ini. Bnyak kisah nabi yg menyedihkan tapi nabi selalu diam dan menutup aib orang laen dan mendoakan walaupun buruk.

  • Marini Jr123
    Marini Jr123 9 hari yang lalu

    Orang gk waras. Lihat aja kelak kau meninggal demi allah mulut mu di cobak cabik

  • choky eger's
    choky eger's 9 hari yang lalu

    TAI

  • Agis Iyam
    Agis Iyam 9 hari yang lalu

    oknum ustd

  • Yudi Modifikasi
    Yudi Modifikasi 9 hari yang lalu

    Allahuakbar!!

  • andy siregar
    andy siregar 9 hari yang lalu +1

    Yg komen banyak akun fake hahah... Sehat selalu gusnur

  • Mahrus Zainal
    Mahrus Zainal 9 hari yang lalu

    biar tdk salah sebut surat, sebaiknya gus nur baca saja

  • Nasrull Nasrullah
    Nasrull Nasrullah 9 hari yang lalu

    Cocot mu itu toh....

  • AFFA Best
    AFFA Best 10 hari yang lalu

    ALLAHUAKBAR!!!
    #17APRIL2019