CEBONG NYUSUP DI PENGAJIAN GUSNUR BIKIN SUASANA TAMBAH PANAS!!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 37 494

  • Reimond Simamora
    Reimond Simamora Hari Yang lalu

    Gus..klo benar yg kau katakan itu ada..
    Tolong di sampaikan k Aparat yg berwenang agar di tindak..bukan loe sampaikan k umum, biar di hukum sesuai hukum indonesia..
    Masa loe diam2 aja gk kasi tau..
    Ato biar ada senjata loe menghujat pemerintah..
    Dikit2 jokowi..dikit2 salah jokowi..
    Gak jelas loe..

  • Reza Anwar
    Reza Anwar Hari Yang lalu

    Piye iki ceramah opo ngurusi politik isine

  • boy Lim
    boy Lim Hari Yang lalu

    Miris saya dengernya....ckckckc...saling menjatuhkan...saling membanggakan...ini lah isi dunia

  • Sadiyah Rahman
    Sadiyah Rahman Hari Yang lalu

    Ini yg kumpul bukan orang islam tapi setan yg penuh kedengkian

  • Bambang Irawan
    Bambang Irawan Hari Yang lalu

    Orang imigrasi ?
    Ya ungkap lah !!!
    Jangan ngemeng doang

  • Apek proman
    Apek proman Hari Yang lalu

    Emang lo mrasa rugi jika negara hancur...lo mati pun kena siksa...karna ngomongin orang di dpan orang banyak..cuiihh.ustat koplaak

  • Apek proman
    Apek proman Hari Yang lalu

    Ustat koplak

  • Muhammad Nur Fajar
    Muhammad Nur Fajar Hari Yang lalu +1

    Yang beliau sampaikan BENAR, tapi disini banyak 💭 comment yang menyesatkan (👽Troll Sosmed / Tuyul Social Media). Mereka biasa mengolok olok dan menggiring opini dari yang BENAR menjadi salah dari SALAH menjadi benar. 🐓🐔🐤🍧
    Bahkan terkadang mereka mengaku ngaku mewakili dari agama tertentu agar lebih meyakinkan. Sebenarnya mau mewakili agama apapun Konghucu, Kristen, Hindu, Buddha maupun Islam, kalau niat orangnya 💡Baik, alhamdulilah yang disampaikam akan baik dan sebuah kebenaran, tetapi kalau sudah niat orangnya 👾 Buruk maka yang disampaikan akan membuat orang yg kurang paham pusing dibuatnya, seperti mencari jarum di dalam jerami
    Jadi, Mohon para pencari kebenaran bisa memfilternya dengan baik.💐

  • Raden Suapat
    Raden Suapat Hari Yang lalu

    Ceramah opo to pak pak😠

  • Muhammad Nazrin
    Muhammad Nazrin Hari Yang lalu

    Ngaji apatuh jeri2tan lu ngawur

  • Kabar Funtestis
    Kabar Funtestis Hari Yang lalu

    Insya Allah ateis akan meningkat seiring dengan pola dakwah taik kayak gini. Aamiin.. Ateiskanlah kami semua dengan kaffah agar bumi ini lebih aman dan beradab. Aamiin

  • Kabar Funtestis
    Kabar Funtestis Hari Yang lalu

    Daftar ulama penzinah? Mau dong listnya.. Aaaah lu di kasih Vanessa Angel juga langsung ngecrotttt Tad. Taik ah..

  • Kabar Funtestis
    Kabar Funtestis Hari Yang lalu

    Taik semua tuh takbir.

  • Santi Andriana
    Santi Andriana Hari Yang lalu

    Sudah biasa..siapa pun yg mjadi pemimpin di negri ini ada yg pro dan kontra..

  • Santi Andriana
    Santi Andriana Hari Yang lalu

    Damai republik ku..jangan bt kami bingung kami hanya rakyat kecil yg butuh kedamaian..

  • nurul muhtadin
    nurul muhtadin Hari Yang lalu

    Dus nur

  • Hidayatul hsnh
    Hidayatul hsnh Hari Yang lalu

    Yang benar itu benci perilakunya, bukan orangnya. Kalo kayak gini.. Apa bisa digugu dan ditiru? Naudzubillah

  • Sanda Sanda
    Sanda Sanda Hari Yang lalu

    makin gak ngerti dgn negri ini smakin bnyak rasanya yg tidak pdli lgi. Ya udalh jgn pada ribut2 gak jlas sling slah2 stu sama lainnya.yg ADIL AJAAA... lbih baik buat ustad ABDUL SOMAD aja yg jdi presidennya.. ama sdah rasanya negru ini.

  • Zee Area
    Zee Area Hari Yang lalu

    Nada ceramah ky demo,,,kngen ustad jefry jadinya

  • Handi Herlan ibrahim
    Handi Herlan ibrahim Hari Yang lalu

    Para Saudara jangan pada Lupa .
    Semua Riwayat sudah Banyak Jelas Tertulis Lengkap Di Al-Quran yang benar jelas Wahyu yang tlah diTurunkan di Perintahkan Langsung Oleh ALLAH S.W.T
    maka perlu juga kita Belajar Tentang Arti dan Makna-makna Isinya biar kita ngerti dan Paham ,bukan hanya sekedar tau dan jangan salah memaknai-nya. Dan jangan Lupa Juga Ber Do'a agar Dosa-dosa kita slalu di ampuni dan dosa-dosa Ibu Bapak kita dan Cintai Lah,Sayangi Lah Kedua Orang Tua kita Setulus HATI

  • achmad syarif
    achmad syarif Hari Yang lalu +2

    Prabowo capresku
    Jokowi presiden ku
    Jokowi tetap dihati

  • achmad syarif
    achmad syarif Hari Yang lalu +1

    Kyai kok tukang profokator

  • Muhamad Nurkholis
    Muhamad Nurkholis Hari Yang lalu

    mengandung politik, nggak etis, dosa besar ustat ini, ceramah kok nyindir orang, ngomongin orang jelek,. siapa Lo, cuman Kiai ustat penceramah, bukan pemimpin, istifar, ajarkan yg menurut alquran, jangan ajarkan mereka untuk membenci orang, tak baik itu,.
    saya : Muhamad Nurkholis
    email, mhamadlher11@gmail.com

  • Usman Kamal
    Usman Kamal Hari Yang lalu

    orang bicara kebenaran d buli yg berdusta d anggap dewa....

  • Eko Nurcahyo
    Eko Nurcahyo Hari Yang lalu

    jangan ada SEKULERISME dalam setiap tindakan kita. pilih Presiden yg peduli sama Agama Islam. pilih Presiden yg dicintai Ulama

  • Edy Subagyo
    Edy Subagyo Hari Yang lalu

    Preman terminal

  • RA CHANNEL
    RA CHANNEL Hari Yang lalu

    gibah oiii !!!

  • Rima Rahmawati
    Rima Rahmawati Hari Yang lalu

    Mustami na daek we ngadangu kn na, ampun.

  • aldrin malphi
    aldrin malphi Hari Yang lalu

    intinya ga boleh menghina kalo uda tertulis di al qur'an gak boleh ya ga boleh, aneeehhhhh.... ga ada satupun alasan untuk melanggar apa yang sudah di tulis di AL QUR'AN. Dari dulu pemimpin sama aja banyak kekurangan, tp dari dlu saya kecil dengerin ceramah ga ada yg hina A B apa lagi pemimpinnya... ibaratnya wanita/pria diperintahkan menutupi aurat dlm al qur'an, ya itu udah perintah dari ALLAH SWT ya ga ada alasan untuk melanggarnya, dan ALLAH Swt memerintahkan tidak dengan alasan apapun. Tetapi karna perintah ALLAH Swt untuk menutupi aurat (baju,celana,jilbab,dll) itu banyak manfaatnya untuk kita.

  • Nizam Akbar Ramadhan
    Nizam Akbar Ramadhan Hari Yang lalu

    Allahu Akbar

  • hey prengky
    hey prengky Hari Yang lalu

    Silahkan berpendapat, tapi jangan saling menjelekan satu dgn yg lainnya,, semoga kita semua selalu dalam lindungannya,

  • Franciscus Stefanno
    Franciscus Stefanno Hari Yang lalu

    yg bilang "jangan bawa2 agama di dalam politik" adl orang2 SEKULER.

  • Cristian Dewa
    Cristian Dewa Hari Yang lalu

    Ndrobos apa tuh....

  • berto sapan
    berto sapan Hari Yang lalu

    . astafirullah,,, heii... kau, jgn jual agama untuk kepentingan politik

  • ßUNG SΔHRIL
    ßUNG SΔHRIL Hari Yang lalu

    Yang kasih dislike itu PKI

  • Tony Riku
    Tony Riku Hari Yang lalu

    01....jokowi...2 periode...

  • Tubagus Firas
    Tubagus Firas Hari Yang lalu

    Politik dengan kedok agama hihi

  • mbaah_ kong
    mbaah_ kong Hari Yang lalu

    Yaudah lu jadi presiden aja om

  • the rose
    the rose Hari Yang lalu

    allah hu akbar!!!
    yang bilang ini salah memang udah hati dan mata kalian memang udah buta,karna apa yang telah di sampaikan itu benar tujuanya,kalian memang selain munafik juga guoblok coba kalian liat dan dengar
    yang bilang ini salah itu memang udah buta mata buta hati
    yg jelas para pro cebong...

  • Aziz Abdol
    Aziz Abdol Hari Yang lalu

    apakah pantas gus seperti itu..??? nggk seharusny gitu..menjelekan orang lain, provokasi, mnurut ku nggk masuk ...trimaksih

  • Fikry Fauzi
    Fikry Fauzi Hari Yang lalu

    Setruk

  • Bambang Sumiadi
    Bambang Sumiadi Hari Yang lalu

    Ki ngaji opo bengak bengok ..

  • Ambar Ayu
    Ambar Ayu Hari Yang lalu

    Cangkemu sekenario nya bagus pura pura ada umat tanya .di jawab dahlil apalan ngritik boleh ning cangkeme ojo dobleh a e.

  • ReGa SA
    ReGa SA Hari Yang lalu

    ustatd abal abal

  • Amazing Football
    Amazing Football Hari Yang lalu

    masih juga banyak pengikutnya, wkwkwkwk indonesia memang hebat.

  • Yosi Saputra
    Yosi Saputra Hari Yang lalu

    Codot ceramah pakai agama buat kampanye..ceramah itu di jalan allah swt...smakin cocot sugi nur dan grombolan codot memfitnah jokowi. Smakin tinggi drajat mu pak jokowi..sugi nur munafik

  • Ade Arpansa
    Ade Arpansa Hari Yang lalu

    Alah gus cuk

  • Ajib Jipong
    Ajib Jipong Hari Yang lalu

    Alah Taek nor .cangkemu bosok

  • Agus Tri
    Agus Tri Hari Yang lalu

    Kakean cangkem koen nur.islam gk koyok raimu

  • Dino Agustin
    Dino Agustin Hari Yang lalu

    2019gantipresiden

  • Heri Wibowo
    Heri Wibowo Hari Yang lalu

    Ceramah po maido

  • karyo suis karyo suid
    karyo suis karyo suid Hari Yang lalu

    2 periode #01

  • Dwi Surya
    Dwi Surya Hari Yang lalu +3

    #2019GANTIPRESIDEN , YANG SETUJU LIKE

  • frendy trendy
    frendy trendy Hari Yang lalu

    Tetap istiqomah Gus !!! Jgn pernah surut menyuarakan keadilan!!!

  • Kasri Bae
    Kasri Bae Hari Yang lalu

    cramaeh wong uteke neng dengkul...sebut asma allah tp ko cramaeh koyo celex

  • Alesha mustiany
    Alesha mustiany Hari Yang lalu

    Itu pengajian apa..?? Pengajian politik..??

  • Mus nandar
    Mus nandar Hari Yang lalu

    jokowi is the best salam 2 jari

  • Mus nandar
    Mus nandar Hari Yang lalu

    agama untuk saling menghina bahaya tu

  • Mus nandar
    Mus nandar Hari Yang lalu

    ustad apa tukang hina duuu ni orang

  • Shohir Mk
    Shohir Mk Hari Yang lalu

    assalammualaikum ... sedih rasanya . nonton ini . zina tidak nya itu hanya allah yg tau dan menilainya . tunggu penghakiman kelak . itu semua akan terbukti zina atau tidaknya .

  • Alhafis Juliano
    Alhafis Juliano Hari Yang lalu

    Kalaw km mau beragama islam,kriten atau yg lainnya ,amati dulu dalamin dulu sanggup apa enga ,islam itu gmna agama yg lain jg gmn..jangan kerja mu slma ini jd mubah,ingat yg bs mnghlal/haramkn itu hanya ALLOH bkn manusia.walaupun dia seorang yg ahli agama.

  • slow motion
    slow motion Hari Yang lalu

    Rasulluah pernah berpesan. akan datang suatu kaum, dimana mereka punya ilmu tapi sebenarnya mereka adalah orang kafir.. Rasulluah juga pernah berpesan fitnah dajjal lah yang paling berbahaya.. ini lah mangsut rasulluah. mereka kaum yg berkumpul dengan ustadnya yg mengumbar aib orang lain, menghina dan memfitnah orang lain... Kaum ini berkumpul bukan untuk memuliakan Allah, tapi lihatlah betapa semangatnya menghina dan menebar kebencian. Rasulluah pernah berkata bahwa siapa yg bertingkah laku menyerupai orang kafir. Maka ia bagian dari mereka. Naudzubillah.

  • Joko Al'farozi
    Joko Al'farozi Hari Yang lalu

    cebong panas 🤣🤣🤣

  • Wiwin Winarsih
    Wiwin Winarsih Hari Yang lalu

    Jangan protes mas, itu dh stilnya . ceramahnya itu2 aja bikin bosan.

  • erlangga danawijaya
    erlangga danawijaya Hari Yang lalu

    wkwkwkwkkwkwkkwkwkwk ..... settingan ......... tumben gus nur bisa hafal dalil langsung lancar getoh .............. dan pengen ngakak lagi ....... menafsirkan seenak dewe ............ sakit

  • ilmi lolypop
    ilmi lolypop Hari Yang lalu

    Aceh Probowo and Sandi.....InsyaAllah

  • dardark Putra
    dardark Putra Hari Yang lalu

    Saya yakin orang ini kalo di suruh makan tai kuda sama bowo pasti di makan..

  • reno wardany
    reno wardany Hari Yang lalu

    mencaci orang menghina orang yo dapurmu nur nur

  • Prisa Forever
    Prisa Forever Hari Yang lalu

    Ngk ada otak ,,yg menentukan baik tidak itu kan tuhan,,tugas manusia cuma saling menasehati bukan mencaci maki goblok

  • Abenk 17
    Abenk 17 Hari Yang lalu

    Sungguh miris negara ini, agama di campur adukan dengan politik, mw jadi apa negara ini ??

  • munadi bilyard
    munadi bilyard Hari Yang lalu

    Orang ini penyebab musibah alam, seperti gempa, tsunami serta puting beliung. Semoga segera dibukakan pintu hati yg lapang.

  • GIDWPR vlog motor
    GIDWPR vlog motor Hari Yang lalu

    Sekarang banyak pengajian yang menyangkut tentang demokrasi

  • Rahman Man
    Rahman Man Hari Yang lalu

    Ya Allah

  • Rahman Man
    Rahman Man Hari Yang lalu

    Ya Allah

  • Obay Dillah
    Obay Dillah Hari Yang lalu

    pd ngawur semua komentarnya coba simak dengan benar dn resapi pasti kalian mengerti masya allah

  • Mittra Ellegan
    Mittra Ellegan Hari Yang lalu

    Sengkuni ngaleh

  • Awang Rosihan
    Awang Rosihan Hari Yang lalu

    Ustadz mabuk lem...hahaha

  • Qoisy Firdaus
    Qoisy Firdaus Hari Yang lalu

    Yo nyalon.o presiden NOR.
    .
    Cocotmu koyok telo, seret

  • No Hoaxz
    No Hoaxz Hari Yang lalu

    Saya berani duel sama dia,1 lawan 1 ayok,
    Katanya dia kebal bacok,
    Katanya dia kebal api.
    Tpi saya berani,
    Atas nama Alloh gk ada yg gk mngkin....
    Dia ato saya yg mati!!!!

  • pio 123
    pio 123 Hari Yang lalu

    Kazhaab wa kazhaaab. Dalil nya benar, tapi pemahaman nya yg salah. Ini sudah banyak dibahas oleh ustadz2 yg baik manhaj dan ilmu nya insya Allah. Dan lg ini masjid, hendak nya majlis nya diisi dgn ilmu dan ilmu, bukan seperti ini. Semua yg diucapkan dia salah, dan tidak tepat. Allahu yahdik

  • No Hoaxz
    No Hoaxz Hari Yang lalu

    Cebong teriak cebong,😜

  • No Hoaxz
    No Hoaxz Hari Yang lalu

    Cebong teriak cebong,😜

  • Ari.speed Matahari123
    Ari.speed Matahari123 Hari Yang lalu

    Orang kaya suginur ini masi aja di suruh dakwah.. Orang kaya anjing di dengerr

  • Randy Surya
    Randy Surya Hari Yang lalu

    Gus nur lu di bayar berapa sama tim Prabowo ?

  • Syaiful Ramadhan
    Syaiful Ramadhan Hari Yang lalu

    SALAM 2.PRIODE. PAK. JOKOWI

  • Syaiful Ramadhan
    Syaiful Ramadhan Hari Yang lalu +8

    SALAM 2.PRIODE. PAK. JOKOWI

  • Febriyani Bogel
    Febriyani Bogel Hari Yang lalu

    Sekarang ceramah agama slalu disangkut pautkan dengan politik !

  • Cebi Bong
    Cebi Bong Hari Yang lalu

    Pendukung cebong kepanasan dikasih tau kebenaran😂

  • Kolam Susu
    Kolam Susu Hari Yang lalu

    Ustadz mulutnya kaya lonte gak bisa menjaga wibawa ustadz

  • Hugo Prakoso
    Hugo Prakoso Hari Yang lalu

    Klo ulama model begini tumbuh subur di NKRI.....2020 BENTROK SESAMA ANAK BANGSA....MIRIS

  • Rendra Adi
    Rendra Adi Hari Yang lalu

    Postingan F. U. C. K. 🖕

  • Ali Doni
    Ali Doni Hari Yang lalu

    Ceramah gak berfaedah sama sekali
    Hnya mnganggap diri'a benar dengan mnylhkan ora lain dan mnghina'a

  • Diknas Binjai
    Diknas Binjai Hari Yang lalu

    Ungkapkan terus kebenaran itu gus...

  • Bambang Indragiri hilir
    Bambang Indragiri hilir 2 hari yang lalu

    Banyak kecebong dikolam ini.

  • Kapten Godax
    Kapten Godax 2 hari yang lalu

    03 move on...

  • Ades Ades
    Ades Ades 2 hari yang lalu

    Allah huakbar

  • Rendi Pentol
    Rendi Pentol 2 hari yang lalu

    Anak kecil sj d ajari untk tdk mnghina/ mnjelek-jelek kn orang lain . Ustad profokasi , pemecah belah bangsa

  • Satria Gama
    Satria Gama 2 hari yang lalu

    ini tuh acara pengajian apa acara politik???

  • Dona Marsoni
    Dona Marsoni 2 hari yang lalu

    Masjid tempatnya ibadah cari ketenangan, tempat cari petunjuk sama yg maha pencipta, tolong ustad" yg lain jng sperti itu

  • user 123
    user 123 2 hari yang lalu

    Ini ceramah atau apa ya,ustadz begini wah...mau ajak kelahi atau perang ni,ajarkanlah kebaikan utk umat Ustadz bukan permusuhan begini Wak...jgn Fitnah yg tak jelas,bawa senjatalah,bawa narkobalah,ndak ada korelasinya dgn ceramah...