Deklarasi KITA JOKOWI KOTA Bogor

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2019
  • Bogor Daily
    sabtu 2 feb 2019
    Bertempat di jl. kresna 45 Bantarjati kota Bogor posko pemenangan H.A. Tedy Risandi caleg dpr ri no.7 dari partai PDIP, bersama relawan Jokowi Amin mendekralasikan KITA Jokowi di kota Bogor,
    Dekralasi di hadiri ketua KITA Jokowi pusat, ikhsan pasaribu beserta ketua terpilih untuk kota bogor Dahlan. Selain itu ada beberapa orang Caleg kota bogor dari partai PDIP serta dukungan dari Caleg PKPI dari jakarta timur.
    Kinerja caleg maupun partai pengusung Jokowi Amin juga mendapat sorotan dari para caleg yg hadir. Terkait dengan hal itu disepakati untuk melakukan kampanye yg lebih masif dengan cara pintu ke pintu & memenangkan Jokowi Amin di wilayah masing2, mulai dari wilayah terkecil.
    Pospera menyediakan ratusan ribu APK(alat peraga kampanye) untuk dibagikan sambil mensosialisasikan Jokowi Amin", ujar Tedy yang juga ketua Pospera Jawa Barat serta penasehat Kita Jokowi Bogor. "Kita tidak mau memiliki presiden yang berasal dari orang2 yang mempertahankan rezim orde baru" tambahnya.
    Acara di tutup dengan konfrensi pers yang disampaikan oleh para penggagas acara dekralasi kita jokowi. "jangan pilih caleg yang tidak mengkampanyekan jokowi amin, karena tidak ada gunanya kalau kami terpilih tapi presidennya bukan jokowi" tutur Tedy menutup konpress.

Komentar • 1

  • Tubeyou 2
    Tubeyou 2 10 bulan yang lalu

    Wih gila bener masa sampe membludak keluar semua
    (masa 🐸)