Shakira Anak Denada Kena Leukimia, Ustadz Dhanu Beri Saran Ini - Rumah Seleb (14/10) PART 4

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2019
  • Shakira Anak Denada Kena Leukimia, Ustadz Dhanu Beri Saran Ini - Rumah Seleb (14/10) PART 4
    Wah ada apa nih? Nagita Slavina dan Irfan Hakim mengantar Raffi Ahmad ke Ustadz Dhanu untuk diobati, kira-kira Raffi sakit apa yaa? Yuk tonton videonya di atas..
    Tonton selengkapnya di sini ya guys :
    - PART 1 idclips.com/video/3EptRhzAzDw/video.html
    - PART 2 idclips.com/video/oUOZzxkSOqQ/video.html
    - PART 3 idclips.com/video/aJfyIAf35OY/video.html
    - PART 4 idclips.com/video/_juxveDAEZA/video.html
    - PART 5 idclips.com/video/bRm6E14IpeU/video.html

    Subscribe Rumah Seleb IDclips Channel bit.ly/29RH8PH
    =================================
    Follow our social media :
    - Twitter bit.ly/2fLxjEm
    - Facebook bit.ly/2eRNZrO
    - Instagram bit.ly/2eRSV03
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • HiburanHiburan

Komentar • 474

  • RITA HATUMESEN
    RITA HATUMESEN Hari Yang lalu

    Semoga Shakira segera sembuh. Denada coba baca n renungkan ( Qs. 3 Ali Imran 45, 49; Qs.2 Al Baqarah 253, Qs. 43 Az Zukhruf 61,63 ).

  • Amir Dewi
    Amir Dewi 3 hari yang lalu

    aku pernah dm ka denada ni biar ke ustad danu akhir ya ktemu jga smoga smbuh ya skira

  • Reception Simprug
    Reception Simprug 5 hari yang lalu

    aamiin aamiin aamiin ya allohuma aamiin

  • Lina Wati
    Lina Wati 5 hari yang lalu

    Assalamuslaikum.. ustdz sy ingin sembuhin anak sy.. gmn cara ny ya.. udh bingung

  • Kokom Kokom
    Kokom Kokom 8 hari yang lalu

    Shakira mga Allah mengangkat penyakitmu & cepet sembuh 😘 aamiin3xyrb

  • Falizarni Fali
    Falizarni Fali 9 hari yang lalu

    Tutup kepala mu kalo mau meminta dan memohon ke pd Allah. Jgn keras kepala km memohon ank mu sehat, mentang2 artis. Tp gk punya sopan

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 9 hari yang lalu

    Iya betul ,mungkin mbak Denada terlalu egois terhadap suaminya jdi yg kena anaknya

  • Pria punya selera Cantik mulus baik hati

    Gampang obatnya leukimia non.mau tahu?

  • Hi Hi
    Hi Hi 11 hari yang lalu

    Nonton krn ada ustad danu

  • Siti Nurkumala
    Siti Nurkumala 18 hari yang lalu

    Semoga syakila sehat kembali aamiin

  • Eni Budi Astuti
    Eni Budi Astuti 21 hari yang lalu

    Ya Allah berilah kesembuhan tuk Ananda Syakira...Aamiin 🀲

  • Nia Zanuwar
    Nia Zanuwar 22 hari yang lalu

    Aamiin ....
    Semoga cepat sembuh shakira...

  • Masht phocek
    Masht phocek 23 hari yang lalu

    Semoga allah mengangkat penyakit adek sykira aminnn

  • Yate Omen
    Yate Omen 25 hari yang lalu

    Aamiin Ya allah semoga de sakira.cepat sembuh izin share

  • Ahmat Ibrahim
    Ahmat Ibrahim 26 hari yang lalu

    Saudaraku sebenernya di Indonesia ini masih
    banyak ulama' yg di berikan keistimewaan menyembuhkan penyakit fisik maupun hati berlandaskan tauhid dan Akhlaqul karimah alkhamdulillah saya bertemu dengan salah satunya alkhamdulillah jadi tidak aneh aneh hidup jadi simpel pola fikir jadi enak mudah tidak ribet alkhamdulillah...

  • Waode Desviani Prajawati
    Waode Desviani Prajawati 26 hari yang lalu

    Kenapa si haeus ke ustadz dhanuπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”

    • Waode Desviani Prajawati
      Waode Desviani Prajawati 24 hari yang lalu

      Momsen chanel ustadz dhanu bisa liat ghaib. Tidak dibenarkan dalam ruqyah syari datang kepada ustadz yg bs melihat ghaib. Masuknya ke dalam ruqyah syirkiyyah alias sirik. Ana kenal mantan pasien si bapak yg skrg mulai ke ruqyah syari tp sering terbayang2 wajah ustadz dhanu spt menyuruh berobat ke tempat beliau lg. Wallahu a’lam

    • Momsen chanel
      Momsen chanel 24 hari yang lalu

      Mang knp bu..

  • Ria Inez
    Ria Inez 27 hari yang lalu

    Pengen banget ketemu pak ustad Dhanu.
    Gimana cara nya yA????
    Saya ingin ngobatin anak saya.

  • Fildzah Nashwanuraini
    Fildzah Nashwanuraini 27 hari yang lalu

    Semoga shakira cepet sembuh dan dalam lindungan allahβ€πŸŒ·πŸ™

  • Sri Hartiwi
    Sri Hartiwi 27 hari yang lalu

    Ikut mendoakan semoga Shakira diberi keajaiban..
    Sepupu saya, teman dekat saya, mereka juga sakit parah di usia muda..
    Semoga Allah memberikan keajaibanNya kepada mereka semua, agar mereka juga bisa ikut menikmati indah dunia, & berbakti lebih kepada agama & negara...
    Aamiin...

  • May Saroh
    May Saroh 28 hari yang lalu

    Bagai mana kabar shakira sekarang?semangat terus ya sayang ,semoga cepat sembuh, semoga allah cepat angkat peyakit nya shakira, amin. Buat denada semoga di beri kesehatan, kekuatan amin.

  • Istiqomah Effendi
    Istiqomah Effendi 28 hari yang lalu

    Alhamdulillah kita masih punya ustad seperti ustad dhanu, yg selalu menolong orang yg memerlukan doa'"nya yg selalu dinanti oleh banyak orang.

  • Arifatul Hikmah
    Arifatul Hikmah 28 hari yang lalu +2

    Aamiin yra... Ya robb... Sembuhken sakit kanker darah sakira... Smg sakira sehat seperti semula, cantik seperti seusia sakira...mjdi anak yg soleha... Aamiin yra

  • wong gunung
    wong gunung 28 hari yang lalu

    Semoga dapat jln keluar dan akhirnya shakira sembuh,amin

  • Anthony Silverlim
    Anthony Silverlim 28 hari yang lalu +1

    Semoga adik Shakira lekas sembuh dari sakitnya, Amin.

  • euiz c'moemoettzz
    euiz c'moemoettzz 29 hari yang lalu

    Da yg tauu gk schh daerah mnaa pak ustadz Danu praktiknya.. plsease coment

  • Dimas Yudhistira
    Dimas Yudhistira 29 hari yang lalu

    Semoga adik sakira anak mbak denada cepat sembuh Aamiin

  • Hilda Hilda
    Hilda Hilda 29 hari yang lalu

    Aamiin Aamiin ya Allah semoga segera sembuh sehat seperti semula Aamiin Aamiin ya AllahπŸ‘πŸ‘β€β€

  • Puspa Dewie
    Puspa Dewie 29 hari yang lalu

    pantesnya pake krudung mnghrggai agama nya sndiri & pak ustadz Danu , mngkin krna artis orng kaya ga penting kali . maaf .

  • Benson Yang
    Benson Yang 29 hari yang lalu

    Amin mg2 cpt sembuh dan hilangkan penyakitnya Dengan mujijad allah saw

  • Madiyah Diyah
    Madiyah Diyah 29 hari yang lalu

    In sya Allah segera di angkat semua penyakit dek sakira...

  • Dephnie Maneking
    Dephnie Maneking 29 hari yang lalu

    BERDAMAI DENGAN TUHAN, BERDAMAI DENGAN DIRI SENDIRI,
    BERDAMAI DENGAN SUAMI BERDAMAI DENGAN ORTU
    BERDAMAI DENGAN ORANG2 DEKAT. PEMULIHAN TOTAL HARUS TERJADI.

  • vonny sheila Official
    vonny sheila Official 29 hari yang lalu

    idclips.com/video/NjYaqqt8kXw/video.html
    Ya Allah SEMBUHKANLAH DIA.
    Lagu religi yang sangat menyentuh hati.
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜©

  • Lenisa Ferliani
    Lenisa Ferliani Bulan Yang lalu

    Saya doakan utk shakira. Semoga di segerakan sehat walafiat. Sbnernya saya udh lama punya firasat tentang keadaan shakira. Namun ga mau mendahului yg Maha Mengetahui.

  • Amelia lia
    Amelia lia Bulan Yang lalu

    Semoga Allah mengangkat penyakitnya Shakira ya... aamiin ya robbal'aalamiin

  • Anita Sylvia
    Anita Sylvia Bulan Yang lalu

    Saya menyesal juga ternyata mendengar saran pak ustad dhanu untuk jangan marah kepada orang tua yang saya lakukan. Saya sekarang sudah tobat kepada Tuhan untuk berjanji tidak melakukan kemarahan apapun. Terimakasih

  • Mamie Mamie
    Mamie Mamie Bulan Yang lalu

    Knp sih engga pada pakey kerudung hargailh ustad

  • Bunda Sugeng
    Bunda Sugeng Bulan Yang lalu

    Semoga Dedek Shakira cpt sembuh Yaa AllahπŸ€²πŸ˜‡ Aamiin

  • Salwa SH
    Salwa SH Bulan Yang lalu

    Aamiin Ya Robbal Allamiin.

  • Rara February
    Rara February Bulan Yang lalu

    Amiin... Semoga Dede sakira lekas sembuh

  • Aries Tri Afrian
    Aries Tri Afrian Bulan Yang lalu

    Aamiin smoga d berikan kesembuhaaan .

  • su kamto
    su kamto Bulan Yang lalu

    Jika denada mau bisa datang ke klinik kanker saya klo udah sembuh baru bayar 082397730218.BIO magnetik mbah kamto.proses 27 hari dijamin tuntas atas izin Allah.

  • Haura Yani
    Haura Yani Bulan Yang lalu

    Lebih baik lagi adab berdoa itu tutup aurat, tinggal pakai kerudung saja sebenarnya mereka.

  • Amin Rahayu
    Amin Rahayu Bulan Yang lalu

    Aamiiiin

  • NESA Bwi
    NESA Bwi Bulan Yang lalu +1

    Semoga mbk dena bisa dapat jlan untuk kesembuhan si kecil.. Shakira...

  • Mayang Arum
    Mayang Arum Bulan Yang lalu

    Smga shakira bisa lekas smbuh krn Allah lewat tangan Ust Danu. Mbk dena smga bs ikhlas, sabar & memaafkan.

  • Bunda Nur Bunda Nur
    Bunda Nur Bunda Nur Bulan Yang lalu

    Amiin cpt sembuh saqira banyak yg doakan mu syg

  • Tia Clara
    Tia Clara Bulan Yang lalu

    Semoga shakira cepet sembuh bisa nyapa ke publik dalam keadaan sehat.. Amin..

  • widia skb
    widia skb Bulan Yang lalu

    Sedikit saran buat gigi dan denada alangkah baiknya klu lg brsama ustad danu auratnya dttp...

  • LALUNA Channel
    LALUNA Channel Bulan Yang lalu

    Amin ya robbal alamin.. smoga shakira cepat diangkat pnyakitnya dan kembali sehat wal afiat

  • Dana Hudriyana
    Dana Hudriyana Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ustad hoyong pisan abdi teupang sareng ustad

  • fahad f fauzian
    fahad f fauzian Bulan Yang lalu

    semga dde sakira cepat sembuh Aamiin Aamiin ya robbal allamiin

  • rahmat roji
    rahmat roji Bulan Yang lalu

    Minta tolong...
    Sampaikan ke pak Ustad dhanu..
    Soal hilangnya pendaki gunung LAWU yg berbama ALVI apakah masih hidup atau g...
    Atau berikan saya info cara menghubungi pak ustad gimana caranya..
    Kasihan keluarganya alvi.. orang tuanya bersedih..

  • riyanti riry
    riyanti riry Bulan Yang lalu +1

    InshaAllah dik shakira pasti di beri k sembuhan dr Allah SWT

  • Lailatul Wahyuni
    Lailatul Wahyuni Bulan Yang lalu

    Kyk orang kristen cara doanya irfan hakim

  • Taufik Morgen
    Taufik Morgen Bulan Yang lalu +1

    Do'akan saja saudara"ku yg baik semoga shakira lekas sembuh Aamiin,,

  • noran mahalani
    noran mahalani Bulan Yang lalu

    Moga cepay di angkat penyakit y de sakira...amiin

  • Yovan Erikson
    Yovan Erikson Bulan Yang lalu

    Aamiin...

  • imas marjuki
    imas marjuki Bulan Yang lalu

    Aamiin ya rob'allamin,...

  • Laela Suryani
    Laela Suryani Bulan Yang lalu

    Cepet sehat y syakira,,anak yg pintar,anak yg kuat,smoga syakira bs ceria lg,karna allah sayang sm syakira.

  • alesha khalysta
    alesha khalysta Bulan Yang lalu

    Cepet sembuh ya shakira sayang 😒