MBAK YOU BON9KAR DAN TERAWANG LEBIH JAUH HAL TAK KASAT MATA DIBALIK KEPERGIAN TEH LINA!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2020
  • ------------------------------
    SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
    idclips.com/user/darkodenny

    Business inquiries:
    Email: darkodnny@gmail.com
    WA : +62 8789 7070 666

    Social Media:
    Instagram Denny Darko :
    _dennydarko_
    @_dennydarko_
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 549

  • Reni F
    Reni F 9 jam yang lalu

    Banyak di tat tit tut hmmzzzzzz buat ap d wawancara 🤔😏 toh semua org jg udh PD tau “ yaaaaa Sdh Lah

  • Denmas Kawul
    Denmas Kawul Hari Yang lalu

    Terganggu dngn suara tiiiiiit
    🙄🙄

  • Epo Vivi
    Epo Vivi Hari Yang lalu

    Teeeeeet teeeeet teeeeeet

  • Me Myself
    Me Myself Hari Yang lalu

    dibahas tp kok sensor trs menerus ?pusing dengernya..dr judulnya aza udh tau bahas alm ibu lina..

  • Malik Pramudya
    Malik Pramudya 2 hari yang lalu

    Gak suka bgt suara tat tut2nya ganggu kuping bgt...

  • chacha latte
    chacha latte 2 hari yang lalu

    Pake disensor sgala nitizen sdh tau tujuan namanya ke siapa? Tat tut tat tut takut dituntut balik yah kalo disebutin namanya

  • yas yup
    yas yup 2 hari yang lalu

    Gak nyaman dengerin banyakan sensor tat tet²

  • Muhammad Rifqi
    Muhammad Rifqi 2 hari yang lalu

    Terswangan mbak you kurang bermanfaat mbak ... Karena nlmenggirinh opini publik

  • Claudia Whie
    Claudia Whie 3 hari yang lalu

    Dikit2 kalo ngomong tiittt...tiittt...tiittt...tiittt...!!!
    Mending gak usah di sensor netijen di luaran sn uda pada tau,intinya mau ngomongin teh Lina sm kang teddy
    Orang dr judulnya aja uda ketahuan kok😁🤭

  • Cah Pasuruan
    Cah Pasuruan 3 hari yang lalu +1

    Mungkin saja hasil penyelidikan dari Polisi yg benar. Barangkali begitu

  • YUI MUA
    YUI MUA 3 hari yang lalu

    Kenapa di sensor ya jadi males dengernya berisik. Semua juga tau lagi bahas siang bang. Maaf jika tidak berkenan

  • Yun Tini
    Yun Tini 4 hari yang lalu

    Ngapain sih di sensor toh dijudul isi nama

  • Rusli Chezz
    Rusli Chezz 4 hari yang lalu

    tat tet tot ae ah jd lieurrr🤯🤯🤯

  • Bagas Pratama
    Bagas Pratama 5 hari yang lalu

    percaya dukun.. prettttt

  • Apriska Wijayanti
    Apriska Wijayanti 5 hari yang lalu

    Tet tet tet

  • IMELLDA TUNAS
    IMELLDA TUNAS 5 hari yang lalu

    Kasih tau kang Sule dong bang Darko dan mba you kan kasihan kelurga kangsule..

  • kakek sugiono
    kakek sugiono 5 hari yang lalu

    Eh kok disensor anjing goblok...kadet kadet..

  • gr33N N4m3
    gr33N N4m3 5 hari yang lalu

    Bang di hipnotis aj dong tuh sech teddy

  • Maya Jasmine
    Maya Jasmine 5 hari yang lalu

    tolol yg buat video pakai di sensor.. bikin sakit kuping..

  • iella hari
    iella hari 5 hari yang lalu

    Kebanyakan teet teet tuuut tiiitttt ganggu banget malas gue ngelanjutin nonton gk jd ngelike jg

  • Nikmati Perjalanan
    Nikmati Perjalanan 5 hari yang lalu

    Halah KUDA masih percaya aja ama trawangan" KONTOL

  • Bianca Garren
    Bianca Garren 5 hari yang lalu

    Mles ah ta tet ta tet

  • Amy Sonia
    Amy Sonia 5 hari yang lalu

    Judulnya udah teh lina tapi tiap ngomongin teh lina bunyi tut tut tut 😣

  • Syifa Salsabila
    Syifa Salsabila 5 hari yang lalu

    Apaan anjir suaranya di sensor buat apa di up vidionya

  • Adidaskms01 Mbredetzzz
    Adidaskms01 Mbredetzzz 5 hari yang lalu +1

    Tut...tuutt....tttuu

    Video kontol

  • Suhendra 23
    Suhendra 23 5 hari yang lalu

    norak pk disensor

  • Kus Wati
    Kus Wati 5 hari yang lalu

    Kalau udah berani konten gitu jgn banyak tat tut tut dong ...gak jelas

  • NiZ Rz
    NiZ Rz 5 hari yang lalu

    Nggak usah di sensor juga tahu lah semua orang siapa yang diomongin mas mas hadaaah

  • yuni_ itsuwa
    yuni_ itsuwa 5 hari yang lalu

    Tdnya semangat nonton karena banyak sensor, malezzzz

  • R Novi
    R Novi 5 hari yang lalu

    Yg penting itu teh lina meninggal krn sakit ato dibunuh sama tedi ?

  • nanin dwi septiana
    nanin dwi septiana 5 hari yang lalu

    Kang menurut ku namanya gak perlu di sensor, toh orang" udh tau😵😵😵

  • Ms Money
    Ms Money 5 hari yang lalu

    Tat tet tat tet... Kayak jualan trompet aja bang deny... Hhhhhh gak nyaman nontonnya.... Pliss pikirin kenyamanan penonton donk bang🧐

  • purnama jati
    purnama jati 5 hari yang lalu

    tut tut tut tut mending tut semua jangan bikin konten
    waras gak nih bikin vidio

  • Ajrina Imana
    Ajrina Imana 5 hari yang lalu

    Bikin pusing bunyi tiitt nya..

  • Tama Kun
    Tama Kun 5 hari yang lalu

    Tat tit tat tit gajelas anying..
    Berisik..

  • Nabil Naya
    Nabil Naya 5 hari yang lalu

    Di sensor pun ttepp jelas aja , pokoke jos nonton e biar teliti

  • Wins Fck
    Wins Fck 5 hari yang lalu

    kalo di sensor knapa judulnya kaya gitu.!!???

  • Crusader
    Crusader 5 hari yang lalu

    aji mumpung buat nyari viewers 😂🤣

  • TIYANI CHANNEL
    TIYANI CHANNEL 5 hari yang lalu

    Ya lah .. ada anak yg terkahir .. pasti kebagiian warisan jugaa ...

  • Teddy R
    Teddy R 5 hari yang lalu +1

    Tat tut tat tut tat tut tat tutt tat tut tat tut tat tut

  • metih satirah TV
    metih satirah TV 5 hari yang lalu

    Pusing sayya dengar tut tut tut...pake inisial aja kalau ga mau sebutin nama daripada tuttuttut

  • RnS News
    RnS News 5 hari yang lalu

    Ga guna di sensor judul aja jelas 🤣🤣🤣

  • Afni Octaviaa
    Afni Octaviaa 5 hari yang lalu

    Ngapain nama teh lina nya di sensor tp di judul teteo ditulis wkwkwk ya tetep ketauan🤣

  • syaiful bahri
    syaiful bahri 5 hari yang lalu

    Tett tett tett tett.......

  • azil ssyah
    azil ssyah 5 hari yang lalu

    Terlalu banyak sensor.. Jd nntnya kurang nyaman mas deni

  • Rifa Sm
    Rifa Sm 5 hari yang lalu

    Jdi malas aku dan gak minat subriber Deni dargo kebanyakan sensornya. Apaan sih..tat tit tut Mulu kaya hidup hutan aja..

  • Rifa Sm
    Rifa Sm 5 hari yang lalu

    Gak nyaman banget nonton nya terlalu banyak tat tit tut, Bikin sakit kuping aja. Apa sih yg harus di tutupin, yg duluan ngevlog mngenai si Tedi kan mba you dan di situ jelas banget penjelasan mba you jadi buat apa lg di sensor. Lu rupa nya belum paham ya Deni.

  • Siska jichu
    Siska jichu 5 hari yang lalu

    Hmm.. sperti itu

  • Wede Clashofclan
    Wede Clashofclan 5 hari yang lalu

    Sensornya ganggu bgt😌

  • Steven Sutardja
    Steven Sutardja 5 hari yang lalu

    Teett tet tet tet tet.. 🤣🤣

  • el therev
    el therev 6 hari yang lalu

    Jadi gak nyambung sumpah dengerinnya... Kebanyakan sensor jadi bingung...

  • Asep Mikdad
    Asep Mikdad 6 hari yang lalu

    Udh kaya amatiran padahal dari judul udah keliatan siapa subjeknya.

  • Harum Kusuma38
    Harum Kusuma38 6 hari yang lalu

    Taaat tiiiit tuuut ah lierrrrr ngadangu na ge
    da tos tarerangeun konflik almh.teteh lina. kng sule.om tdy
    Tos teu kedah di sensor sensor aa lierrr
    Ga nyaman sumpag

  • Lagi Sedih
    Lagi Sedih 6 hari yang lalu

    Kaya acara tv aja di bikin sensor, kalo masih di sensor gk usah bikin youtup broo

  • Bejo Sutrisno
    Bejo Sutrisno 6 hari yang lalu

    Gak asik ah di sensor2 suara nya

  • Wilie Anto
    Wilie Anto 6 hari yang lalu

    Kebanyakan sensor..udah Ada di judul nya..masihbaj di sensor..

  • Wilujeng Wulandari
    Wilujeng Wulandari 6 hari yang lalu

    Anehh knp mesti di sensor namanya, hadeh dijudul juga udh ketauan kali mas😪😏

  • marisa setiadi
    marisa setiadi 6 hari yang lalu

    Maap ya bang, saya dislike gegara "tuuut" nya banyak banget. Bikin kesel.

  • Boloik 87
    Boloik 87 6 hari yang lalu

    Teh Tutt... menikah dgn kang Tutt...😔

  • Toni setiawan
    Toni setiawan 6 hari yang lalu

    mending ga usah ada suara nya.. 👎👎👎👎👎👎