Tap to unmute

TAKDIR CINTA YANG KUPILIH | Cuplikan Eps. 30

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2022
  • TIDAK TAYANG, Kembali Tayang Besok Malam Pkl. 21.15 WIB hanya di @SCTV 👌
    sinemart_ph
    Twitter : sinemart_ph
    FB Page : SinemartOffi...
    Tik Tok : www.tiktok.com/@sinemart_
    IDclips : idclips.com/channel/UCH3T...
    Vidio : www.vidio.com/@sinemart
  • HiburanHiburan

Komentar • 194

  • Bela Wati
    Bela Wati 2 bulan yang lalu +3

    Semoga Novia dan hakim yg mnjalani ta'aruf bisa menumbuhkan rasa sayang dan cinta.....bisa mendapatkan kbhgian brsama 😘😘

  • ummi hudda
    ummi hudda 2 bulan yang lalu +9

    Sedih dech kalau gak tayang.. pasti bakal kangen berat sama Jefvia..😥😘😘😘

  • Ilaaa Holilatunajah93
    Ilaaa Holilatunajah93 2 bulan yang lalu +19

    Pak sut bikin novia cuek secuek cueknya ke hakim,dan bikin hakim ngejar2 novia,dan nyesel udah menyia2kn novia

  • Bebby Medan
    Bebby Medan 2 bulan yang lalu +6

    Duhhh the best banget ni sinetron ..coba aja tayangny sore 😍😍😍😍

    • Sekar Nanda
      Sekar Nanda 2 bulan yang lalu +1

      Coba nontonya di vidio jdi bisa kapan saja dan sambil krja d rumah juga bisa🙏🙏

  • Nizam Adinata
    Nizam Adinata 2 bulan yang lalu +4

    Aduh gak tayang padahal udah baper ma cuplikannya🥺🥺😭😭😭

  • Ilaaa Holilatunajah93
    Ilaaa Holilatunajah93 2 bulan yang lalu +23

    Aduh klo g tayang ntr mlm,rasanya kaya g ketemu pacar,kangen

    • Alifa Arema
      Alifa Arema 2 bulan yang lalu

      jadi masih entar malam toh bearti besok saya bisa lihat 😭😭😭😭digogle tak bolak balik g ada yg baru

    • sweet sweet
      sweet sweet 2 bulan yang lalu

      Lol

    • ryzal mys
      ryzal mys 2 bulan yang lalu +1

      @Lia sms ht ntar bs mimpi2 ngigoo panggil2 jefri wkwkkwk
      DiMarahin paksunya

    • Neng Lara
      Neng Lara 2 bulan yang lalu +2

      Huhhh aku nungguin...

    • Jibril Teo
      Jibril Teo 2 bulan yang lalu +2

      @Neng Lara ada konsernya noah 1 dekade

  • Yusri Wardani
    Yusri Wardani 2 bulan yang lalu +2

    Huhuhuuuu ga tayang rasanya kacau nih perasaan...cuma mo liat uncle Jeff pas ketemu ama novia

  • Najwa Huriah
    Najwa Huriah 2 bulan yang lalu +1

    Sinetron favorit aku ga tayang mlm ini😔.
    Novia udh mulai jenuh SM hakim karena berbohong trus SM istri'y

  • Firman Syah
    Firman Syah 2 bulan yang lalu +1

    Palingan tami yg mimpi kalo novia liat hakim pas ngungkapin rasa cinta ke tami... Gw yakin.. Itu cuplikan tami pas lagi tdur..... Soalnya kalo kbongkarnya sekarang alamat sinetronnya tamat.

  • Haja Lady diana
    Haja Lady diana 2 bulan yang lalu +1

    Sedih papa rendy pangalillah engak tayang semalam😭

  • ibuk ibuk
    ibuk ibuk 2 bulan yang lalu +3

    Ada apa mlm ini di sctv sampe mengganggu jam tayang senetron kesayangan ku,, pd hal lg seru"nya,,?

  • Putik Duren Sawit
    Putik Duren Sawit 2 bulan yang lalu +2

    Aduuh.. ga tayang ya😭, ga ad yg bikin senyum senyum sendiri

  • salmah Ahmadsanga
    salmah Ahmadsanga 2 bulan yang lalu

    Salam , cuplikan buat nanti malam , itu Tammy yg mimpi , terus Hakim tau tentang Masalah Agnes hamil , Novia pikir itu anak Hakim , terus jadi Hakim kalut, makanya telpon Novia mau jemput Novia , Semoga Hakim dan Novia jodohnya panjang , jd tdk ada yg bisa memisahkan , Hakim mulai mencintai Novia karena kebaikannya dan takut kehilangan Novia

  • wing yin
    wing yin 2 bulan yang lalu +2

    mlm ini nggk ada jeffry novia menemani,,uncle jeffry begitu besar perhatiannya ke miss novia smpe2 sebelum nikah calon suami miss novia di selidiki asal usulnya

  • Alisa Nazha
    Alisa Nazha 2 bulan yang lalu +1

    Sangat suk sinotron ini BKN baper

  • Umma
    Umma 2 bulan yang lalu +3

    Yeay.😅..akhirnya novia bisa cuekin Hakim...Jangan mengalah terus ya miss novia.🤩

    • Rofik Wildan
      Rofik Wildan 2 bulan yang lalu +1

      Udah bisa di tebak ini hakim lagi mimpi🤗gk sabar nunggu besok

  • Novi Sagita
    Novi Sagita 2 bulan yang lalu +6

    SCTV SUKA SINET PERSELINGKUHAN 🤣🤣

  • Hendra Setiawan
    Hendra Setiawan 2 bulan yang lalu

    Itu cuma mimpi ya.. jangan terlalu baper .. blum saatnya ketauan

  • Debora Mesak
    Debora Mesak 2 bulan yang lalu +1

    Semakin seru....

  • Ikka Aslihah
    Ikka Aslihah 2 bulan yang lalu +1

    Kucari dimana² full nya... Eehhh trnyta g tayang.. 🤣🤣galoooo

  • Yusri Wardani
    Yusri Wardani 2 bulan yang lalu

    Pak Sutradara pliiiis satuin Uncle Jeff ama Novia,mumpung Novia blm diapa2 in Hakim, ga usah sama hakim, biar aja hakim ama tami lagian tami udah hamil , mungkin qodarullah nya begitu, pasti sakit hati Novia saat pisah dari hakim dari pada rumah tangga penuh kebohongan kan ga bahagia nantinya

  • Rahmah Zean
    Rahmah Zean 2 bulan yang lalu +6

    Nunggu mlm minggu g tayang tp gpp semngt truus buat jef sm Nov moga bersatu pak sut mksih

    • Alkadrin Aldhy
      Alkadrin Aldhy 2 bulan yang lalu +1

      Amin
      Sabar ya kita tunggu aja bsok mlm😁

  • munu capaz #fatih 2011ツ
    munu capaz #fatih 2011ツ 2 bulan yang lalu +1

    Pak sud Jagan kecewain pengemar tami dong

  • Ali Li
    Ali Li 2 bulan yang lalu

    Aduh jadi g,sabar banget yg mau nonton epsod yg ini

  • Rafa Radhin
    Rafa Radhin 2 bulan yang lalu +1

    Novia seharusnya menyadari, toh dari awal mereka dijodohkan Hakim memang tidak setuju dan tidak mencintai dia, sampai sudah iadi istri pun Novia belum pernah diperlakukan sebagaimana istri seutuhnya. Jadi lebih baik cerai aja dari Hakim dan membuka hati untuk Jefri yang sudah jatuh cinta sama Novia.

  • Tika
    Tika 2 bulan yang lalu +2

    Pasti itu KLO ga mimpinya Tamy ya hakim

  • Mirza Salma
    Mirza Salma 2 bulan yang lalu +1

    Ditunggu moment novia cuekin hakim

  • Aji Wibowo
    Aji Wibowo 2 bulan yang lalu +3

    Sayang sekali ga tayang...

  • Titin Hany
    Titin Hany 2 bulan yang lalu

    Tp cm mimpi...kapan sih Hakim ketahuan selingkuh beneran jgn cm mimpi..pak sut

  • Rina Septiani
    Rina Septiani 2 bulan yang lalu

    Mimpi apa beneran nih tamu hakim ketauan?

  • Putri Di
    Putri Di 2 bulan yang lalu +5

    Novia,Jangan mau di jemput Hakim

  • Sinta Dewi
    Sinta Dewi 2 bulan yang lalu

    Jangan buat jefri nya selalu dekatin novia takut orang tua hakim sampai liat novia sama jefri berduan jadi nya orang tua nya hakim mikir masalah ada d rumah tangga hakim sama novia karena ada laki2 lain lebih kasihan novia

  • Ci'min Min
    Ci'min Min 2 bulan yang lalu

    Sebetulnya suka tengok cerita ni tapi bnyk sangat cuplikanya..

  • Umye Kulsum
    Umye Kulsum 2 bulan yang lalu +5

    Jenov ❤

  • salmah Ahmadsanga
    salmah Ahmadsanga 2 bulan yang lalu

    Jefry sama Tammy aja cocok

  • ruli9386
    ruli9386 2 bulan yang lalu

    Novia cocok sma hakim ,aku suka

  • Xx_THOSSIBG_Xx
    Xx_THOSSIBG_Xx 2 bulan yang lalu +3

    semoga hakim novia tetap menjd suami istri dlm rmh tgg sll ada cobaan halangan dan rintangan

  • Xx_THOSSIBG_Xx
    Xx_THOSSIBG_Xx 2 bulan yang lalu

    hmmm ga tayang serasa gak bahagia

  • Imas Maryani
    Imas Maryani 2 bulan yang lalu

    Mis mulai cuekin hakim bagus deh hakim juga g pernah mikirin mis ko malah lbh memikir kan Tamy uncle jef yg selalu ada buat mis rela ujan"n demi mis rela nungguin mis di manapun mis brada

  • Sekar Nanda
    Sekar Nanda 2 bulan yang lalu +14

    Rasanya lama bangt nunggu besok malm duh,,,,,😞😞

    • Sekar Nanda
      Sekar Nanda 2 bulan yang lalu +1

      @Jibril Teo oh iya mksih inpo nya maap saya jarang nonton tv🙏🙏

    • Jibril Teo
      Jibril Teo 2 bulan yang lalu +1

      @Sekar Nanda ada acara konser 1 dekade noah

    • Alkadrin Aldhy
      Alkadrin Aldhy 2 bulan yang lalu +1

      @Sekar Nanda gk tau ya

    • Sekar Nanda
      Sekar Nanda 2 bulan yang lalu +1

      @Alkadrin Aldhy emang ada acara apa sih ko ngga tayang, lgi sru" nya ya,,,,

    • Alkadrin Aldhy
      Alkadrin Aldhy 2 bulan yang lalu +1

      Iya betul aq jga gtuh

  • Fajar Subiyanti
    Fajar Subiyanti 2 bulan yang lalu

    Kaya ada yg hilang mlm ini... apa yaaaa.. oh... ternyata lm ini ga tayang... sesepi ini rasa nya

  • Rembulan Amsal
    Rembulan Amsal 2 bulan yang lalu +6

    Kapan jenov bersatu

  • Patimah Bogor
    Patimah Bogor 2 bulan yang lalu

    cb jgn byk d ulang2 trus byangnya trus skrng byk iklan

  • Sariyah Samawa
    Sariyah Samawa 2 bulan yang lalu

    Yaachhh..... knpa hrus jeda2 c,,,,😢

  • Manda Sari
    Manda Sari 2 bulan yang lalu

    Pling itu mimpinya Tami
    Ap cmn aq yg stress klo gk nonton smlem ni sinetron

  • Wiwi
    Wiwi 2 bulan yang lalu +3

    Yee libur kita gak begadang , 🤣🤣

    • Sekar Nanda
      Sekar Nanda 2 bulan yang lalu +1

      Jgn bgadang dong,,,, di vidio juga ada bisa kapan dan di mn aja nontonya😉😉

  • Nina Zahri
    Nina Zahri 2 bulan yang lalu

    Hrs nunggu , ternyata yg mimpi tami , bukn hakim .

  • Yuyun Yuliawati14
    Yuyun Yuliawati14 2 bulan yang lalu

    Tega banget tami

  • Chowisky 44
    Chowisky 44 2 bulan yang lalu

    Coba tayang nya jangan malam" dong aga sorean aja

  • evi desiana
    evi desiana 2 bulan yang lalu +2

    sctv gk adil..nti mlm gk tyg bsk tgl 29 gk tyg lg..sinet lain gk prnh d liburkn..gantian dong..jgn bkn kecewa pnggemar tcyk

  • MUHAMMAD FAHMI RUSYDA
    MUHAMMAD FAHMI RUSYDA 2 bulan yang lalu

    akhirnya Novia tau....maaf klu BHS kami kasar....untuk suami model hakim " rak doyan"

  • Opppo A1k
    Opppo A1k 2 bulan yang lalu

    Tidak setuju mendingan sama Jefri saja Novia cocok de

  • Keyla charisma
    Keyla charisma 2 bulan yang lalu

    Uncle jef g bisa lihat mlm ini 😢

  • Anindya Zulfa
    Anindya Zulfa 2 bulan yang lalu +11

    Jadi PU harus tahan banting nangis terus🤣🤣..semangat y Kinan ...eh..Miss Novia❤️❤️❤️

    • enikfarida eni
      enikfarida eni 2 bulan yang lalu

      jd kinanti di bentak2 tuan muda, skrg jd Novi di khianati hakim jg d bentak2 aq jd kasihan lht peran olivia slalu sedih2 trus

    • Rumsiyah Rum
      Rumsiyah Rum 2 bulan yang lalu +2

      Kinan d tuan muda d ta'aruf novia jefri

  • Aji Baba
    Aji Baba 2 bulan yang lalu

    Sinetron SCTV takdir cinta yg aku pilih gak sinkron dgn cerita filmnya byk kesalahan dalam sinetron ini pertama berpandang dan bersentuhan dgn mahramnya 2 episode kemarin jefri masuk ke kamar novia sedangkan suaminya lg tidak di rmh, dalam islam menerima laki2 bkn saudara nya tau kaum kerabatnya tidak boleh sampai ber2 dalam kamar yg ke3 nya syaitan sctv harusnya adegan kaya gtu sensor tau skiep bepandangan tatap dosa besar istrinya, perlu perbaikan untuk episode berikut jgn ada adegan kayak gitu, tidak layak di tonton buat kalayak umum mohon di perhatikan buat episode berikut nya jgn ada kyak gini lagi ya terimakasih🙏🙏

  • GUSTINI TINI
    GUSTINI TINI 2 bulan yang lalu

    Bagus novia cuekin ajah terus hakim nya

  • Rumsiyah Rum
    Rumsiyah Rum 2 bulan yang lalu +2

    knp ngk tayang mlm ini 😭😭😭

    • Jibril Teo
      Jibril Teo 2 bulan yang lalu

      ada konser 1 dekade noah hari ini

  • Sm Nah
    Sm Nah 2 bulan yang lalu +1

    Kenapa semalem gak tayang gak geliat mis Novia

  • Eko Patriot
    Eko Patriot 2 bulan yang lalu

    Seand ny tayng mlm ini duhhh seruuu, jefri dari novia kcil sma mnikah dia jagain btpa tnggung jwb mu mulya s x jefri ats ksalhn yg gk kmu d sngja sm alm ayh novia sampe novia pergi ke bali aj kmu jagain smpe pulng pun ke indonesia kmu antrin🥰 hadeehhhh mantu idamn kmu jefri♥️

  • Kip Tia
    Kip Tia 2 bulan yang lalu

    Biar tau rasa tuch sih hakim,dicuekin sma Novia

  • G - K|M
    G - K|M 2 bulan yang lalu

    Sepi tanpa novia jefry...

  • Nissa Khairunisa
    Nissa Khairunisa 2 bulan yang lalu +2

    Ya gitu, cuekin aja si hakim, biar tau rasa, gejar2 yg ga jelas, kalau ga suka ga usah nikah, rugi Novia dpt si hakim

    • ibuk ibuk
      ibuk ibuk 2 bulan yang lalu

      Rugi bandar,,! Tp ga papalah cere aja kn nov nya blm du sentuh sm hakim klo bubar janda kembang ini mah,,?

  • Bandy Strong
    Bandy Strong 2 bulan yang lalu +3

    gara2 ada sinet ini tiap mlm begadang tp klo ga nontn sayang bngt klo trlewat

    • Alkadrin Aldhy
      Alkadrin Aldhy 2 bulan yang lalu +1

      @nock diah itu udah pasti..klo di kampung aq injeksi rata" nonton takdir cinta yg ku pilih

    • nock diah
      nock diah 2 bulan yang lalu +2

      @Alkadrin Aldhy jgn lupa jg nontn di tv biar reanting bagus

    • Alkadrin Aldhy
      Alkadrin Aldhy 2 bulan yang lalu +1

      @Sekar Nanda iya episode 29 bsok bru 30..klo di youtube aq komen aja

    • Sekar Nanda
      Sekar Nanda 2 bulan yang lalu

      @Alkadrin Aldhy bnr mnding d vidio bisa kapan aja apalagi aku krjanya d rmh jadi bisa sambil nonton ngga mahal ko, klo d vidio dri episod 1 nyampe skrg episod 30 lengkap smua.

    • Alkadrin Aldhy
      Alkadrin Aldhy 2 bulan yang lalu +1

      @Sekar Nanda iya aq cma nonton di video soalnya di youtube udah gk ada yg full kmarin SCTV upload berapa episode full tpi skrg udah gk full jdi aq nonton di video

  • happy
    happy 2 bulan yang lalu +1

    novia ngobatin tangan jeffry 3 kali yang mana aja ya? kok lupa 😅 seingetku cuman yang waktu kesengat lebah sama yang mau tayang besok malem ini

  • sritika putri
    sritika putri 2 bulan yang lalu +2

    paling juga mimpi

  • Yati Ratiman
    Yati Ratiman 2 bulan yang lalu +1

    Kasia novia temen nya sendiri yg selingku sm hakim tami km jht bngt si sm novia udah nov tglin aja hakim ms ada jefri ko

  • Dina Nadifah
    Dina Nadifah 2 bulan yang lalu +5

    Semoga novia dan hakim baikan,tumbuh rasa saling cinta....psngan taaruf yg bisa lewatin cobaan dan ujian

    • Devi pasaribu
      Devi pasaribu 2 bulan yang lalu

      @Siti Amsiyah setuju

    • Devi pasaribu
      Devi pasaribu 2 bulan yang lalu

      @Muhammad Rifqi ya janji yang pernah di ucapkan di saat ijab qobul hakim Ama Novia,tapi janji itu dinodai oleh hakim sendiri selaku imam nya Novia

    • Nur Hidayah
      Nur Hidayah 2 bulan yang lalu +1

      @pembasmi para iblis di youtube gak gila juga .. gue perjelas, kalo hakim sama Tami beneran zina, ya udah terlanjur , hakim buang aja .. dan Tami kan cinta mati sama Jo .. biar Tami ngerasain kalo Jo ternyata cinta nya sama Novia, udah yg enak2 ajah mikir nya .. biar gak baper emosi nonton nya .. 😎

    • Nur Hidayah
      Nur Hidayah 2 bulan yang lalu +1

      @Siti Amsiyah semangat dong .. apalagi ada peran hakim dan Jefri, yg sama2 keren, jadi gak kecewa kalo pisah sama hakim, kan bisa nikah sama Jefri, gitu maksudnya ndoro .. 😬🤭😁😅😂🤣🤣🤣🤣

    • pembasmi para iblis di youtube
      pembasmi para iblis di youtube 2 bulan yang lalu +1

      @Nur Hidayah ,,,hnya orang gila lki2 zinah di dukung

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 2 bulan yang lalu

    Ditunggu malah gk tayang

  • Allyn Alvin
    Allyn Alvin 2 bulan yang lalu

    Sll di tunggu hakim novia

  • Sri Dewi
    Sri Dewi 2 bulan yang lalu

    Aduh g tayang...

  • Markhumah • Kalsel
    Markhumah • Kalsel 2 bulan yang lalu +1

    Gara" nnton sinetron ini/ takdir cykp, tahajud jd srg Bolong" alarm bunyi t denger alias pules, krn jam tayang nx kmaleman, g nnton syg, kangen sm novia &
    jefri deh..😗😗

    • Sekar Nanda
      Sekar Nanda 2 bulan yang lalu

      @ibuk ibuk kaya nya ngga ya🙏🙏

    • ibuk ibuk
      ibuk ibuk 2 bulan yang lalu

      @Sekar Nanda reting terganggu ga?

    • Sekar Nanda
      Sekar Nanda 2 bulan yang lalu +2

      @nock diah iya maksud saya daripada bgadang gitu,,,,

    • nock diah
      nock diah 2 bulan yang lalu

      @Sekar Nanda klo nontn di Vidio Ng membantu renting klo nonton di tv itu sangkat membantu renting naik

    • Sekar Nanda
      Sekar Nanda 2 bulan yang lalu +1

      @ibuk ibuk coba nonton nya di vidio enak bisa kapan saja ngga prlu bgadang ngga mahal ko🙏🙏

  • Maya Amanda
    Maya Amanda 2 bulan yang lalu

    Lgi di ratau orang bulak balik yotube sama video tpi blum tayang epsode hari ini sampe live di tik tok gapokus

  • Shene Guntara
    Shene Guntara 2 bulan yang lalu +3

    Kenapa engga tayang...😭😭😭

    • Shene Guntara
      Shene Guntara 2 bulan yang lalu

      Knapa engga di majuin aja jam tayang nya kan sedih engga ketemu Jefry...😭

    • Jibril Teo
      Jibril Teo 2 bulan yang lalu

      ada konsernya noah

  • Yeyen Muanah
    Yeyen Muanah 2 bulan yang lalu

    Kecewa lah gk tayang tau gk sih lagi bucin bucin nya malah gk tayang

  • kiky kiftiah
    kiky kiftiah 2 bulan yang lalu

    Mdh 2 beneran novia tsu bkn krn mimpi tami

  • momon chanel
    momon chanel 2 bulan yang lalu

    Knpa gk tayang coba....😅😅😅

    • Jibril Teo
      Jibril Teo 2 bulan yang lalu

      hari ini ada konserx noah 😁

  • Kartika Sari
    Kartika Sari 2 bulan yang lalu +1

    Kenapa sie tdk tayang...tayang terus donk biar bisa rating 1

    • Jibril Teo
      Jibril Teo 2 bulan yang lalu

      ada konser 1 dekade noah hari ini

  • Opppo A1k
    Opppo A1k 2 bulan yang lalu +1

    Tanggal 29 tidak tayangan lagi

  • Enu Zakariyas
    Enu Zakariyas 2 bulan yang lalu

    Hakim mimpi buruk

  • nur fauziah91
    nur fauziah91 2 bulan yang lalu +1

    Nunggu besok mlm ni liat nofia ke3 kalinya obatin tangan jefri, karna ada acara noah jd gk tayang deh.

    • nur fauziah91
      nur fauziah91 2 bulan yang lalu

      @dayu diah utari justru itu, tp ko jefri bilangnya 3 kali.

    • dayu diah utari
      dayu diah utari 2 bulan yang lalu

      kayaknya br 2x dech

    • nur fauziah91
      nur fauziah91 2 bulan yang lalu

      @nurul chayati ia aku juga ingatnya 2, tp itu dicuplikan jefri bilang ke3 kalinya, 1 lg kapan ya?

    • nurul chayati
      nurul chayati 2 bulan yang lalu +1

      Kyknya ngobatinya 2x ya....pertama disengat lebah...yg ke dua skr nolongin kinara...

  • widya safitri
    widya safitri 2 bulan yang lalu +2

    Ya bagus deh klo hakim udh mulai perhatian sama novia

    • Nur Hidayah
      Nur Hidayah 2 bulan yang lalu

      @Dewi Yuliani ☹️☹️☹️

    • Nur Hidayah
      Nur Hidayah 2 bulan yang lalu

      @gazha albiansyah 🤭🤭🤭

    • Dewi Yuliani
      Dewi Yuliani 2 bulan yang lalu

      @Nur Hidayah
      Nah itu dia, BT kan klw smpe itu terjadi php doang wkwkwk

    • gazha albiansyah
      gazha albiansyah 2 bulan yang lalu +1

      @Nur Hidayah saya juga ada sdkt kepikiran dstu...penonton sudah pada baper ma jefnov trs si haktam....
      Eh...ternyata itu anak jo...

    • Nur Hidayah
      Nur Hidayah 2 bulan yang lalu +1

      Jangan gr penonton, siap2 di banting sama penulis nya 😁😁😁

  • Faizatul Akma
    Faizatul Akma 2 bulan yang lalu

    Dekat mana boleh tengok drama ni....saya dari Malaysia

    • Irfan
      Irfan 2 bulan yang lalu

      Kt app vidio

  • Syafry Adi
    Syafry Adi 2 bulan yang lalu

    Gk ada tayang ih lama

  • Alkadrin Aldhy
    Alkadrin Aldhy 2 bulan yang lalu +1

    Mlm ini kita gk begadang yg ada hnya bkin kita menunggu dn penasaran episode selanjutnya...moga
    Jefnov saling mencintai.
    Novia km jdi emas untuk saat ini tpi nnti km akan jadi berlian di pelukan jefri

    • Alkadrin Aldhy
      Alkadrin Aldhy 2 bulan yang lalu

      @Devi pasaribu mlm ini kita di bkin baper oleh jefnov krna ada adegan sweet lgi.
      Pk sut tolong banyakan adegan jefnov

    • Devi pasaribu
      Devi pasaribu 2 bulan yang lalu +1

      Setuju

  • Lina Eufrasia
    Lina Eufrasia 2 bulan yang lalu +1

    Oiyaaa hr ini ngak tayang ya... 😞😞😞

    • Lina Eufrasia
      Lina Eufrasia 2 bulan yang lalu

      @Jibril Teo oooo konsernya Noah....

    • Jibril Teo
      Jibril Teo 2 bulan yang lalu

      gak, hari ini ada konser.y noah

  • idzan syatoto
    idzan syatoto 2 bulan yang lalu

    Knp ngga tayang

  • samsul komar
    samsul komar 2 bulan yang lalu

    hrs ya novia sm hakim bhgia bkn ya sdih mlulu gmn sih pasut

  • secent life
    secent life 2 bulan yang lalu +6

    Kenapa gk tayang min

    • enok mae
      enok mae 2 bulan yang lalu +3

      Kan ada konser y Noah

  • Emilia Lia
    Emilia Lia 2 bulan yang lalu

    Kog ngobatin tangan jef 3x bukanya br 2x ya, yg 1x yg mn ya

    • Siti Amsiyah
      Siti Amsiyah 2 bulan yang lalu

      Pak sut nya kelupaan

    • Main Official
      Main Official 2 bulan yang lalu

      Mungkin yg satunya halu entah halunya siapa haha atau uncle jeff lupa yg ngobatin tangannya pertama suster di RS bukan miss Novia 😂

  • Cewek Lampung
    Cewek Lampung 2 bulan yang lalu

    Itu hnya pimpi AP bukn ya, penasaran

  • Adhar Saputra
    Adhar Saputra 2 bulan yang lalu

    Bantu punya aku dong