TOP BGT! Kolaborasi Nissa Sabyan Ft Abi KDI [YA HABBIBAL QOLBI] - Grand Final KDI (2/10)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 467

  • KDI MNCTV
    KDI MNCTV  4 bulan yang lalu +604

    Haloo KDI Mania!!! Gak Kerasa Nih KDI 2018 Sudah Memasuki babak Grand Final,Kalian Dukung Abi Atau Delima Nih?!
    Yuk Tonton KDI 2018 secara urut, Klik playlist ini aja bit.ly/2RjTmEx
    Jangan lupa subscribe juga yaa disini bit.ly/2v0NVjQ untuk dapat update video terbaru di KDI 2018. GRATISSSS!!

    • Saharan Saharan
      Saharan Saharan 3 hari yang lalu

      +Neneng Arfiani HR sok ustazah loe pada?????

    • gu go
      gu go 18 hari yang lalu

      .adgktpwad.dgmptwgdad.adgjmqtgdjd.adgjgmpxgd.ad.jmgjd.ad.egpjpwm.dad.djgmadawpwgjad.ad.gwpd,dg.ajmptjdg.adgadgtd🙂mjmd.dt.dhmtmgd.dgadtd.adgadgdjdjdg.d.g.mgptjm.ae.amjdg.egadgjdhjdgjd.amptjm.d.adgt.agjtpmgda

    • Bonanza Spt
      Bonanza Spt Bulan Yang lalu

      Abi

    • Ahmad Askuri
      Ahmad Askuri 2 bulan yang lalu

      +putri jelena tgfghjggghjjh

    • Md Zindas
      Md Zindas 2 bulan yang lalu

      Nice

  • جمال صالح
    جمال صالح 11 jam yang lalu

    love yoh Muslim my from Africa Ethiopian

  • faruk borhan
    faruk borhan Hari Yang lalu

    My favourite singer nissa sabyan

  • jaman now
    jaman now 2 hari yang lalu

    cowo nya terlalu lemes ngonde 😂😂😂

  • Amal Soleh
    Amal Soleh 2 hari yang lalu +1

    Inilah simbol 2 kebaikan yang ada di Indonesia saat ini... Tolong trandingkan... Insya Allah Berkah... Aamiin YRA ! #SalamSatuHati #ArtisPakaiHati #SMNTALENT

  • c.ronaldo best
    c.ronaldo best 8 hari yang lalu

    Jadi pengen ketemu langsung dgn kak nisa sabyan padahal aku dijakarta tapi tdk pernah ketemu kak nissa, salam anak perantau lampung utara☝️

  • Зулин Владимер
    Зулин Владимер 9 hari yang lalu

    Ma has ALLAH Subhana ALLAH 💖👏👏👏💔👍

  • Зулин Владимер
    Зулин Владимер 9 hari yang lalu

    Ма ша АЛЛАХ Субьхана АЛЛАХ

  • Obaydul Rahaman
    Obaydul Rahaman 9 hari yang lalu

    অসাধারণ একটা ইসলামিক গান

  • cheka Tempilang
    cheka Tempilang 10 hari yang lalu

    Cemburu gw liat nya😐🙄

  • zulfa Doni
    zulfa Doni 10 hari yang lalu +1

    Suaranya bagus bangett ....

  • Wiko Phone
    Wiko Phone 10 hari yang lalu

    นังโป

  • ABDUL KARIM LUMBOS
    ABDUL KARIM LUMBOS 11 hari yang lalu

    ماشاء الله تبارك الله...لا حول ولا قوة إلا بالله العظيم ...

  • Sarojulabaytv Sadewa
    Sarojulabaytv Sadewa 11 hari yang lalu

    Semoga kak Sabyan msk Syurga ktemu sm Rosul dan Alloh dan brg bersama didlm SyurgaNya..
    Aminn...

  • Shobirin Birin
    Shobirin Birin 14 hari yang lalu

    Nisa memang mantap suaranya luar biasa subhanallah

  • tine rusdi
    tine rusdi 14 hari yang lalu

    Itu lagu buat Rosulullah SAW duduknya kok berhadapan sih ya.. tatap2an jg😑

  • Fikri Kusmanto
    Fikri Kusmanto 16 hari yang lalu

    Bawa lagu dangdut kali ah masa deket2 sih ini acara dangdut kan

  • Sulaeman Wahid
    Sulaeman Wahid 17 hari yang lalu

    ittu yang saya inginkan.. sholawat nya👍👍
    tapi jangan sama laki-laki deh.genit banget tuh tau lagu nya sholawat-an

  • Uswah pheterZ
    Uswah pheterZ 18 hari yang lalu

    Duh suaranya mas abyy uindah bngett

  • Yarbyarb Yarb
    Yarbyarb Yarb 19 hari yang lalu

    في حد عربي هنا

  • Ola alkaddah
    Ola alkaddah 19 hari yang lalu

    😍

  • Абдизаир Бегматов

    Машаллах Аллах ыраазы болсун

  • Taufiq Jitheng
    Taufiq Jitheng 20 hari yang lalu

    Syahdu. ,, 3:00,,,
    Amin ,,,,
    Alhamdulillah...

  • Bani Mukhsin
    Bani Mukhsin 20 hari yang lalu

    Idungnya Nisa bagus yah😅 mbangir ora pesek😂

  • Silvia Desi Fakhyatul
    Silvia Desi Fakhyatul 20 hari yang lalu

    sholawatan masa pada pandeng2an yah. hmmm

  • Rid Dhani
    Rid Dhani 20 hari yang lalu

    awas pandangan abi, ada yang cie cie

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat 21 hari yang lalu

    Ya ampun Nissa sayang,jangn capek capek,sampe keringatan itu,biar aku aja yg berkorban nyari duit,tadi di rumah ada serapan ga,kamu ini ngeyel

  • Parlagutan Hasibuan
    Parlagutan Hasibuan 22 hari yang lalu

    Pasangan duet yg serasy...

  • Susla Waty
    Susla Waty 22 hari yang lalu

    Cocok kan

  • Nia Azalia
    Nia Azalia 22 hari yang lalu

    Dimana ada nisa sabyan

  • Mamud Ngg
    Mamud Ngg 23 hari yang lalu

    Ush

  • Dzaen Iskan
    Dzaen Iskan 24 hari yang lalu

    Padahal sholawat buat rasul kenapa si cowok saat sholawat palah nglihatin nissa, hadehhh. Hukum nya gimna yak?

  • Semur Jengkol
    Semur Jengkol 26 hari yang lalu

    Harusnya duet bareng Rita sugiarto baru mantep itu suaranya.
    Yg cowok kurang pas bawain lagu ini, bukan karakternya.

  • Abhimanyu Muhas
    Abhimanyu Muhas 27 hari yang lalu

    panggung KDI , Renovasih Dong ... Masa Dari Dulu KDI 1 sampai KDI 2018 , kagak ada perubahan Panggung nya ... Di Buat BESAR knp Panggung Nya , Biar Gak Bosen Orng Nonton Nya... PADAHAL , klau di fikir Kan TPI / MNCTV yg Prtma kali Buat Siaran Audisi Dangdut ??? Klah RATING ya ?? Mka nya RENOVASIH.

  • qwer poiu
    qwer poiu 29 hari yang lalu

    استغفر الله العظيم ايش ذا

  • Zera rojak
    Zera rojak Bulan Yang lalu

    Suaranya mpuk bgt abi tidak harus jerit2 kmu dah mpuk bgt 👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖

  • Indra Liem
    Indra Liem Bulan Yang lalu

    Seandainya Alm. UJE masih hidup, duet bareng Nissa nyanyi lagu ini pasti syahdu banget. Saya non muslim tapi saya suka suara Nissa, padahal baru 1x denger suara Nissa. Mungkin Ibunda nya Nissa dulu ngefans sama UJE, makanya suara Nissa jadi syahdu gini. Btw Nissa kenapa keringetan sampe banyak gitu, AC nya mati apa yah?

    • Zera rojak
      Zera rojak Bulan Yang lalu

      Gerogi duet sama orang ganteng

  • อาบูอาลิฟ ดาราซิ

    ความถูกต้อง คู่ ความยุติํธรรม

  • zul zubair
    zul zubair Bulan Yang lalu

    MasyaAllah 😍 indah nya

  • qrozend 7
    qrozend 7 Bulan Yang lalu

    Suara cwo nya kurang jd aga jomplang antara suara sabyan jd lebih menonjol banget jd cwo nya yg ngehalangi kurang bagus coba duet sama yg lain

  • Муслима Мойдунова

    Masha Allax i Musulman

  • Nurul Hasanah
    Nurul Hasanah Bulan Yang lalu

    Video full Album Nissa Sabyan Live In Malaysia: idclips.com/video/0rh9koc7j74/video.html

  • Devi Sylviani
    Devi Sylviani Bulan Yang lalu

    Gua tuh terlalu gaptek apa emng saking gapernahnya nonton tv klo ada kdi 2018😂 kesini gara2 nisa🤩🤣

  • Armandz blue
    Armandz blue Bulan Yang lalu

    Suara nissa itu bahasa arabnya khas Indonesia bgt jdi masuk kepada pendengar negara nya sendiri bahkan ke luar negri juga

  • Wastiri Cahaya
    Wastiri Cahaya Bulan Yang lalu

    Nisa suaranya adem

  • Mela Putriyani
    Mela Putriyani Bulan Yang lalu

    Aku mau ketemu sama nisa sabyan aku ngeves

  • Mela Putriyani
    Mela Putriyani Bulan Yang lalu

    Subha naallah

  • Muhammad gusti Efendi
    Muhammad gusti Efendi Bulan Yang lalu +1

    Aku pengn bngt ketemu sama nisa sabyan aku pngn -duet sma nisa masya Allah merdunya😢😢

  • อาบูอาลิฟ ดาราซิ

    วูจุม.ลันฟัน

  • Gita Fitri
    Gita Fitri Bulan Yang lalu

    Keren banget, kapan lagi kk sabian di duet lagi di sini👌🙏

  • Akip Akip
    Akip Akip Bulan Yang lalu

    Terbaik 👍👍👍

  • Jerry Sandria
    Jerry Sandria Bulan Yang lalu

    Bikin cemburu se Indonesia nissa😂

  • Leyedimara Touré
    Leyedimara Touré Bulan Yang lalu

    machallah

  • อาบูอาลิฟ ดาราซิ

    ดีใจนะ0.0×0.0=.?

  • อาบูอาลิฟ ดาราซิ

    กูผิดบอกตำรวงมาเลให้จับ.กู.มิติโกงชื่อมาเลเสียกับกูok จบ

  • อาบูอาลิฟ ดาราซิ

    มูหามะใอมัง หะมะ จริงอัลลอฮ์ทามอัลลอฮ์..นายสะมะแอ ดาราซิ คนจน

  • Charmen Taemin
    Charmen Taemin Bulan Yang lalu

    Maburok Nissa Sabyan :) you're my Idol ever :)

  • siti aminah sabandal
    siti aminah sabandal Bulan Yang lalu

    Wah enak banget suara nissa

  • Ronaldi KSR
    Ronaldi KSR Bulan Yang lalu

    cocok banget

  • Gu Hai
    Gu Hai Bulan Yang lalu

    laki gw suaranya bagus banget yak 😅😅

  • Desi Fatmawati
    Desi Fatmawati Bulan Yang lalu

    adem banget suaranya😍😍

  • Anas Rizky
    Anas Rizky Bulan Yang lalu

    Subhanallah 😍😍keren banget..
    .

  • Erwin Azis Official
    Erwin Azis Official Bulan Yang lalu +1

    Yg nonton di januari 2019 mana jempolnya?

  • Muhamad Irfan
    Muhamad Irfan Bulan Yang lalu +1

    wanita yg baik itu tidak suka di dekati pria yg bukan mahromnya
    وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
    “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)

  • cheka Tempilang
    cheka Tempilang Bulan Yang lalu

    Masyaallah Nissa 😍 kok mencabik cabik hati aa

  • Alfarr Panginuma
    Alfarr Panginuma Bulan Yang lalu

    Allah knows everything.

  • Anak Lanang
    Anak Lanang Bulan Yang lalu

    Nisa lagunya basus bagus semuanya keren sekali 😥😥😥😥😂😂😂😂😂😂

  • Candra Patria99
    Candra Patria99 Bulan Yang lalu

    nisa cocok sama abi💝💝💝💝

  • Candra Patria99
    Candra Patria99 Bulan Yang lalu

    nisa cocok sama abi

  • April FHM
    April FHM Bulan Yang lalu

    Since I heard her (sabyan) voice I can't stop to play this song, ur voice is totally amazing, love from Philippines 🇵🇭

  • Alijon Aliev
    Alijon Aliev Bulan Yang lalu

    Маша Аллах

  • S Aktar
    S Aktar Bulan Yang lalu

    Very nice

  • Gofer Malaysia
    Gofer Malaysia Bulan Yang lalu

    Ini baru ok nisa ft abi kdi suara masuk
    Dibanding suara gus mif yg dibilang bagus itu fales menurut ku

  • Riki Umarsholeh
    Riki Umarsholeh Bulan Yang lalu

    Laki"nya kurang makan!!!

  • Ozodbek Gofforov
    Ozodbek Gofforov Bulan Yang lalu

    Ислом лутши купоны лутши М. Мухаммад сизни севамис

  • siti maryam
    siti maryam Bulan Yang lalu

    Ko kayak cocok ya wkwk Nissa sama abi

  • بياض الثلج
    بياض الثلج Bulan Yang lalu

    Aslamo alykom l m from moroco 🇦🇱 very good 👍👍👍

  • Money Boomboom
    Money Boomboom Bulan Yang lalu

    I love this song. From Bangkok thailand

  • Zahra dan fatih Verina
    Zahra dan fatih Verina Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Anita Puspaningrum
    Anita Puspaningrum Bulan Yang lalu

    Mereka yg nyanyi gw yg senyum senyum

  • Фируза Жураева
    Фируза Жураева Bulan Yang lalu

    💋❤🇭🇺

  • hamdi_gamers ichaputri
    hamdi_gamers ichaputri Bulan Yang lalu

    Cocok bgtt sihh nissa sm abi mudahan jodoh aminn

  • Asiya Asiya
    Asiya Asiya 2 bulan yang lalu

    Masha Allah

  • nisa sabyan
    nisa sabyan 2 bulan yang lalu

    Gembira gue

  • Makmur Sajali
    Makmur Sajali 2 bulan yang lalu

    Aduh parah ges

  • Sujito Sujito
    Sujito Sujito 2 bulan yang lalu

    Bagus nyanyi nissa aku suka sama kamu

  • Merve Dasci
    Merve Dasci 2 bulan yang lalu

    Turkiyeden selamlar🙏

  • AISHA AHMED
    AISHA AHMED 2 bulan yang lalu

    so pure!!!!! masha'Allah

  • INDRA PRAYOGO
    INDRA PRAYOGO 2 bulan yang lalu +1

    Cie cie cocok

  • La Lina
    La Lina 2 bulan yang lalu

    ❤️️❤️️😘😘

  • КБР.07. кабардинец

    💋💋💋💋💋🌷

  • Anis Fitriyah
    Anis Fitriyah 2 bulan yang lalu

    Apa-apaan nich. Ini bukan lagu untuk mengungkapkan perasaan. Kenapa saling tatap mesra begini? Nissa Sabyan agaknya mulai melenceng dari karakter yg Islami. Make upnya juga tambah menor.

  • Bondan Prakoso
    Bondan Prakoso 2 bulan yang lalu

    Duetin sama faang wali dan sulis pasti jossss acara, yg setuju like

  • Khairudin Khairudin
    Khairudin Khairudin 2 bulan yang lalu

    Bagus banget

  • Aii Nisty
    Aii Nisty 2 bulan yang lalu

    Nisa sama abi cocok 😍

  • Ian 28
    Ian 28 2 bulan yang lalu

    Nah ini baru mantap band nya... 😊 pas

  • TB channel
    TB channel 2 bulan yang lalu

    Lihat tu nissa bawain lagunya smpk keringat tan... Agak grogi ama abi yeeee.. heheheheheh

  • Ziah Zulham
    Ziah Zulham 2 bulan yang lalu

    Abi asli nya jauh lbih ganteng dan ramah