Tap to unmute

(COVER) Andekhi Anjaani - Putri Isnari feat Ridwan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2021
  • (COVER)Andekhi Anjaani - Putri Isnari feat Ridwan
    Dalam proses pembuatan video ini, seluruh tim melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, menggunakan masker, menjaga jarak tidak berkerumun.
    Aranger by Ricky Flo
    Video by Dystudio
    Andekhi Anjaani | Full Song | Mujhse Dosti Karoge | Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Rani Mukerji
    Video: www.youtube.com/watch?v=bBvlf...
    Song Credits:
    Song: Andekhi Anjaani
    Singers: Lata Mangeshkar, Udit Narayan
    Music: Rahul Sharma
    Lyrics: Anand Bakshi
    Instagram:
    da4_putri03
    Business:
    hello@kicauinteractive.com
    Jangan lupa subscribe, like dan comment channel Putri ya. :)

Komentar • 35 367

  • Putri Isnari
    Putri Isnari  Tahun Yang lalu +12

    Assalamualaikum semuanya,sebelumnya aku mau bilang makasihhhhhhhh banget buat kalian semua yg selalu mendukung karya karya aku:)mudahan kalian bisa terhibur,ayokkk semangat up semuanya:))

  • Dedek Suhendar
    Dedek Suhendar Tahun Yang lalu +1

    Senyum-senyum sendiri liat mereka, MasyaAllah, ntah kenapa bangga dan haru kalau liat anak-anak DA dan LIDA, karena ngikutin mereka dari awal banget, mulai DA 1 sampai Lida 2020 Gak pernah ketinggalan, bahkan saya hafal nama-nama setiap peserta yang masuk 10 besar dan yang tidak masuk, Cuma lida 2021 aja yang kurang ngikuti, bangga gitu, sukses buat kalian berdua dan yang lainnya, selamat ya sudah tranding 33, waktu itu selfi dan fildan juga tranding, semoga yang lain pada ikut buat cover lagu juga, ini menandakan anak-anak indosiar pada punya Fansbase yang besar, good joob

  • Kholis Vht

    Manteb banget suaranya ridwan

  • Iskandar Dinata

    Ini lagu cocok banget dg karakter putri dan bang Ridwan. Semangatz berkarya my idola

  • En Driyani

    Aku suka ....mantab cover india rapi...mantap ..saya tungu karya selanjut nya

  • Imma Sulbar

    Keren banget cover lagu Indianya putri palagi klo duetnya ma Ridwan👍👍👍semoga kalian berdua selalu sukses

  • sagara yuning

    nice kakak,,, suka lihatnya

  • Indri astiti
    Indri astiti Tahun Yang lalu +260

    Berkualitas begini wajib kita up, yang bagus begini harus selalu disupport, sukses selalu untuk dik Putri dan dik Ridwan

  • HanaLin
    HanaLin  +16

    Suaranya khas India bangett....sering2 duet kaaa

  • Myranda Yuhuu

    sukses trs cantik my idola, indosiar memang the best melahirkn bintang" baru yx sangat kerennn...

  • adin 666
    adin 666  +20

    Hadir kembali,,gaes genapin 10 juta

  • Radi Diono

    Bagus banget suaraya ...sukses selalau ya kak

  • Danie Comm

    Keren abisss...

  • kyukyu
    kyukyu Tahun Yang lalu +1

    Suka banget sama jebolan DA dan LIDA Indosiar karena mereka multitalenta selain bisa nyanyi dangdut bisa nyanyi pop, india, dll. Contohnya Putri, Idola aku dari DA 4 sampai sekarang. Mukanya masih imut banget kaya masih umur 14 tahun. Sukses terus buat karir Putri baik untuk solo maupun di BYOODE, dan aku berharap semua anggota BYOODE semakin sukses dan anggota BYOODE dikenal bukan karna sensasi tapi prestasi salah satunya Putri ini.

  • Akunyt 0202

    Anti baper2, tp ampun mrka nih chemistry nya bkin pgenbliat mrka duet lg wkwkwkwk

  • Lia fatima Fatima

    Assalamualaikum wrb... Subahan allah.. Saya putar berulang ulang kok gk bosen dengernya... Klo boleh requess nyanyiin chori chori chupke chupke kajol sama tina, Aulia jadi tinanya RIIDUWAN tentunya jadi syahrul kan... Sukses selalu buat kalian... Aamiinn

  • Zero Aza
    Zero Aza  +23

    Sedikit lagi VIEWSNYA mencapai 10 juta!!! Yukkk smngt

  • Mardiana Ari

    Lagu favorit ayahku..kereeeen abizzz👍🤗🤗

  • Emas Emas
    Emas Emas  +10

    LESLARLOVER hadir lagi ni buat sahabat2 dede Lesty Kejora Putri DA MasyaAlloh Ridwan Lida juga MasyaAlloh kalian hebat ,, salam baru tau Dan baru nonton ternyata ketagihan dengan Kolaborasi India kalian hebat 27 July 2022

  • Besse Wahdatillah
    Besse Wahdatillah Tahun Yang lalu +315

    Anak2 DA LIDA emang best berkualitas!! Gak heran fandomnya besar..