Gaduh Penggusuran di Jakarta Utara!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2019
  • Pemprov DKI Jakarta melakukan penataan permukiman di kawasan Sunter Agung Perkasa, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bangunan warga terpaksa dirobohkan karena bangunan berdiri di fasilitas penghubung saluran air. Walaupun Pemprov DKI telah menyiapkan rusun Marunda, namun sebagian warga masih bertahan di lokasi penggusuran.

Komentar • 580

  • Life is Art
    Life is Art 2 hari yang lalu

    Anis sudah jijik ama kebodohanmu tu...

  • Tavip GF2
    Tavip GF2 12 hari yang lalu

    Tolong dong, saya kasih link video IDclipsr yang selalu upload video jalan2 di Jakarta,
    semasa kepemimpinan Ahok...ada nggak???
    Saya bosen dengan IDclipsr walk around Jakarta jaman pak Anies, sudah banyak banget.
    Please deh...buzzer dungu yg baik hati..., kasih tau gue!!!

  • bang Santuy
    bang Santuy 12 hari yang lalu

    seharus nya mereka di geser ke transmigrasi . karna kehidupan mereka gak layak . pindahkan ke suatu pulau terluar agar becocok tanam . atau di perbatasan2 terluar indonesia

  • Warna warni
    Warna warni 13 hari yang lalu

    daster putih lagi pada kena lem ??

  • Sap Rudin
    Sap Rudin 14 hari yang lalu

    Ahok dlu d katAin kejam ko yg anis lebih kejam katanya orang islam ko kejam

  • Sap Rudin
    Sap Rudin 14 hari yang lalu

    Lagian pilih anis

  • Pawon Kucrut
    Pawon Kucrut 14 hari yang lalu

    Rasain itu gubernur pilihanmu sendiri...

  • Kusmi Yanto
    Kusmi Yanto 14 hari yang lalu

    itulah gubenur pilihanmu yg penting seiman jd jgn menyesal apa yg terjadi saat ini

  • AGUS Motovlog
    AGUS Motovlog 14 hari yang lalu

    Apakah ini yg dinamakan bencana dadakan yg terstruktur sistematis dan masif dengan embel2 janjimu tak semanis madu....
    Kriiik kriik kriik๐Ÿ’ฉ
    Ratusan rumah kini rata dengan tanah tinggal puing2 sisa bangunan peris sperti bencana alam gempa, biasanya klo terjadi bencana alam para elit turun ke lapangan antusias memberikan bantuan ko ini mah gk ad yah cuma diem2 aja heiii dmanakah kau para eliit ini wargamu lagi kesusahan gk bisa makan,tidur dll....klo yg pro biasanya sih gpp di gusur jg yg penting kita seiman katanya๐Ÿคฃ๐Ÿคช

  • adi jazz
    adi jazz 15 hari yang lalu

    Ini bukti pendukung anies memang bego2, gampang banget dijanji2in. Sekarang mana ulama dan Pe'a 212 yg dukung anies? Ada yg bantu warga sunter? Semoga pendukung anies banyak yg insaf deh

  • Robinson Mashur
    Robinson Mashur 15 hari yang lalu

    Kok gubernur satu iman pilihan hati bisa menggusur orang2 yg sdh memilih dia

  • Yuli anti
    Yuli anti 15 hari yang lalu

    Sabar, cuma digeser dan dirapihkan nanti dapat ganti rumah dp 0% ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • radit r
    radit r 15 hari yang lalu +1

    janji manis si ga berner badut 212, ternyata tingal janji saja, kerja NOL

  • Fauzi Gaming
    Fauzi Gaming 15 hari yang lalu

    Biar ga banjur .
    Lw udh banjir di salahkan juga lol

  • Gusti Williams
    Gusti Williams 15 hari yang lalu

    Selamat menikmati penggeseran dan bentrok sesuai syariat, dari Gubernur agung ummat Islam..
    ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • Iwan Darmawan
    Iwan Darmawan 15 hari yang lalu +1

    Nikmati deh pilihan lu yg katanya santun, ga ada penggusuran...
    Tenang...itu cuma penggeseran...
    Hahahahaha

  • HopHip Channel
    HopHip Channel 15 hari yang lalu

    Apa kabar nya kasus lem Aibon koq senyap tiba tiba

  • Maleo Team
    Maleo Team 15 hari yang lalu

    Yg pentinh seiman

  • ้ญ่ฃ•ๅŽŸ
    ้ญ่ฃ•ๅŽŸ 15 hari yang lalu

    Ini bukan GUSUR GUSUR GUSUR cuma digeser sampai rumah rata. Maju kotanya bahagia warganya.

  • Rendy Jesha
    Rendy Jesha 15 hari yang lalu

    Abuuu Harattt di lawannnnnn..wkwkwkwk

  • puck puck
    puck puck 15 hari yang lalu

    Janji2 Jgn di gusur tp di geser

  • HAIKAL SUPER STALLION
    HAIKAL SUPER STALLION 15 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ดKENAAA LOOO SEMUA WARGA KADAL GURUN JAKARTA 58%โ—โ—โ—
    ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ‘
    ๐Ÿ”ดMAKAN TUUUHHH GABENER WAN ABUDDD YAMAN LOOOโ—โ—โ—
    ๐Ÿ”ดKETIPU KALIAN KANโ—โ—โ—
    ๐Ÿ”ดSUDAH APBD DIGARONG, BAYAR 1.5 TRILIUN BUAT GRAND PRIX MOBIL LISTRIKโ—โ—โ—
    ๐Ÿ”ดGILIRAN PEMILIHNYA DIUSIRRRRโ—โ—โ—
    ๐Ÿ”ดMAMPOOOSSS LOOO PADA MODAYYYAAARRR AJA SEKALIANโ—โ—โ—
    ๐Ÿ”ดMAKAN TOOOHHH OK OCREEETTT MENCREEETTT RUMAH DP 0,- CICILAN 8 JUTA SEBULAN, NYICILNYA 40 TAHUN, GA BISA DIJUAL LAGI๐Ÿ”ด
    ๐Ÿ”ตZAMAN AHOK: WARGA DIPINDAHIN SEMUA KE RUSUNAWA PEMPROV BARU DIGUSUR.
    ๐Ÿ”ดZAMAN WAN ABUDDD YAMAN: WARGA DIGUSUR LANGSUNG, MAU NGACIR PINDAH KE MANA, WAN ABUDDD BODO AMAAATTTโ—โ—โ—
    ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ๐ŸบTake Beerโ—โ—โ—
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
    WokwokWokWokwokwOkwokWoK

  • Deki Fadreananto
    Deki Fadreananto 15 hari yang lalu

    Penggusuran itu bukan solusi.. bukan begitu pak gubernur.. bapak sih kl ngucap ga pake diolah dl..

  • Edi Suandono
    Edi Suandono 15 hari yang lalu

    Wong cuman di geser aja ribut...coba zaman Ahok di gusur loh...

  • Hidayat Sie
    Hidayat Sie 15 hari yang lalu

    janji di geser. kalau ke Marunda, bukan geser lagi. di tendang itu mah

  • Dendi Junaidi
    Dendi Junaidi 15 hari yang lalu

    Susah punya pimpinan ,ngejilat ludah sendiri,makan to seiman

  • Ivan Wijaya
    Ivan Wijaya 15 hari yang lalu

    makanya jgn pilih arab krn bacanya terbalik , DIJAMIN TIDAK DIGUSUR klu dibaca dlm bhsa arab jd DIGUSUR TDK DIJAMIN wkwkwkwkwkwk, makanya pilih org BETAWI ASLI yg ngerti kota jkta

  • Yuwandri Oemar
    Yuwandri Oemar 15 hari yang lalu

    lagu lama, yg digusur harus tau diri, kl g memiliki tanah dilarang mendirikan bangunan ditanah milik orang, dh bego g tau diri, y kl digusur terima z lah.. g usah protes krna kesalahn bkn dri pemerintah. tp kesalahn full dri yg menempati bangunan liar.

  • Kicok kociK
    Kicok kociK 16 hari yang lalu

    Anis:kita tidak menggusur ,kita menggeser , jadi kita tepati janji sodara

  • Kicok kociK
    Kicok kociK 16 hari yang lalu

    Kadrun drunka

  • Utami Anwar
    Utami Anwar 16 hari yang lalu

    Slamat mnikmati warga jakarta di kadalin gabener wan bahlul onta arab sama jijik cabul

  • MASIH POLOS
    MASIH POLOS 16 hari yang lalu

    Hahaaa pada bermunculan para pasukan sakit hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ selamat memaki" di sosmed ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Daddy Lie
    Daddy Lie 16 hari yang lalu

    Masalah nya janji anis waktu kampanye , tidak menggusur , sekarang apa kenyataan nya , ahok juga bilang jagan bohong lah , pasti harus di gusur , siapa pun gubernur nya, sekarang yg munafik si anis.

  • Goes Ben
    Goes Ben 16 hari yang lalu

    DULU.. KALO GAK SALAH YAYAT INI SELALU TERIAK2 SINIS MASALAH PENGGUSURAN YG DILAKUKAN ERA AHOK.. SKRG DI BELA PENGUNGSURAN.. HELOOOOOO.....

  • Rosalia Wijaya
    Rosalia Wijaya 16 hari yang lalu

    Emang enuak di PHP in ???๐Ÿ™Š๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃWan Aibon rp 82.8 M ? ha ....

  • Oshin Osaka
    Oshin Osaka 16 hari yang lalu

    Tidak do gusur cuma di geser ha ha janji.manismu anis tidak terbukti.warga tetep di gusur

  • Saico D
    Saico D 16 hari yang lalu

    Menagih janji ea ea

  • Roma Uli
    Roma Uli 16 hari yang lalu

    Dulu gue pake otak makanya pilih yg kafir aja.jelas gak muna..lagian bukan pilih Tuhan kok..cuma gubernur...gak nyesal pilih ahok...bacotnya kejam tapi yg emang kayak gitu...dari pada janji tapi gak ditepati.๐Ÿคฃ

  • kangen anak
    kangen anak 16 hari yang lalu

    itu tanah siapa...klo bukan tanah hak milik...ya tau dirilah

  • Jun Ed
    Jun Ed 16 hari yang lalu

    Gpp yg penting seiman

  • Zaky iswandi Iswandi
    Zaky iswandi Iswandi 16 hari yang lalu

    Kapok

  • vamel wijaya
    vamel wijaya 16 hari yang lalu

    Gpp kita hidup di kolong jembatan yang penting seiman wkwkwkw๐Ÿคญ

  • vamel wijaya
    vamel wijaya 16 hari yang lalu

    "jaman ahok di gusur dapet rusun,
    Jaman anis di gusur masuk surga"

  • DICKY MARDIANSAH BANGKEYS
    DICKY MARDIANSAH BANGKEYS 16 hari yang lalu

    Mampus jakarta

  • Mulyono Mulyono
    Mulyono Mulyono 16 hari yang lalu

    Makanya jangan percaya sama sales politik dari kaum unta , unta kalau sdh kenyang lupa sama omongannya . Unta lokal ada yang ngumpet di Bandung , unta impor ngumpet trs di Arab ga berani pulang .

  • Sandra Kim
    Sandra Kim 16 hari yang lalu

    Yah kasihanlah dikasih janji palsu...

  • shining morning
    shining morning 16 hari yang lalu

    Alasan mereka pilih pak anies yaa karna gk mau di gusur. Ehh malah tetap di gusur upsss salah di geser wadohhh yg kuat yaa kalian

  • setyomarangnegoro setyo
    setyomarangnegoro setyo 16 hari yang lalu

    Banyak imigran dari madura didaerah sunter, bisnis sampah

  • tasya_ cute
    tasya_ cute 16 hari yang lalu

    buset aibon belom melar malah ganti nama lago dia.. ampun2 kang gusur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • nIckHO laAs
    nIckHO laAs 16 hari yang lalu

    Anis terbaik lo๐Ÿ˜‚

  • Yunel Da1212
    Yunel Da1212 16 hari yang lalu

    nah lo makan tuh

  • Reza Fredian
    Reza Fredian 16 hari yang lalu

    Cuma digeser kok ga digusur tp digeser ny pake buldozer ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bunda Sari
    Bunda Sari 16 hari yang lalu

    Bpk itu kan tanah negara. Jadi bpk da lama duduk ka situ sepatut nya bpk trima kasih pada negara .dan sekarang bpk relakan .bukan tanah bpk kan.

  • Agus Salim
    Agus Salim 16 hari yang lalu +1

    Jika daerahnya memang dilarang di bangun, mengapa ngak dari awal mereka dilarang membangun, sehingga tidak terjadi penggusuran. selalu terjadi pembiaran oleh pejabat2 daerah baik lurah, camat dll tidak melakukan tugasnya masing2 dengan baik.

  • Obie Pangrib
    Obie Pangrib 16 hari yang lalu

    okoce, 212, lem aibon, ?

    Selanjutnya apa ya ๐Ÿ˜

  • Made Yudi
    Made Yudi 16 hari yang lalu

    Mana suara aktifis yg dulu ribut kalau ada penggusuran, mana oposisi kmpret kayak fadli zonk, amat danibot, ratna sarungpret, neno mirisman, ridwan mukidi, dll

  • Emi Princes Borneo
    Emi Princes Borneo 16 hari yang lalu

    Itu bukan digusur tapi di geser, lalu dipindahkan ke rumah pertikal bukan pindah ke rusun ya, tapi rumah pertikal, ada bedanya ga?

  • marsus Satu
    marsus Satu 16 hari yang lalu

    Yg penting mulut manissssssss hhhhhh

  • Adi Snyper
    Adi Snyper 16 hari yang lalu

    Gubernur rasa lem aibon

  • Andik Jember
    Andik Jember 16 hari yang lalu

    Itu bukan di gusur saudaraku,, itu di geser karena se iman.wkwkwk kadrun