HUNTING HEWAN QURBAN, KISAH SARIMIT BIKIN SAYANG.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
  • Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
    www.smarturl.it/riaricis
    Contact business : ricismanagement@gmail.com
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
    @riaricis1795
    instagram.com/riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    instagram.com/ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    instagram.com/ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 9 511

  • Nhia Diayanti
    Nhia Diayanti 10 hari yang lalu +5155

    Pas menit 9:20 ka icis nulis lafat Allah, masyallah bngt sapi atau kambing itu yang ngmng Allah 😢❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️allahuakbar

    • Nanu Andriani
      Nanu Andriani Hari Yang lalu

      😍

    • zahra nuraeni hoak
      zahra nuraeni hoak 2 hari yang lalu

      Nhia Diayanti Ria ricis aku namanya Zahra dan kamu sayang banget sama sapinya

    • Marhaendro AW
      Marhaendro AW 2 hari yang lalu

      Rohana Permata Sari Ngapain jg ketemu ama lu

    • Marhaendro AW
      Marhaendro AW 2 hari yang lalu

      Hewan bicara kok pada seneng,tanda2 kiamat bego itu

    • zahran gaming
      zahran gaming 3 hari yang lalu

      Kok bisa ya

  • Aditia Rio
    Aditia Rio 13 menit yang lalu

    Ka
    Ricis itu 2019

  • ZS design
    ZS design 5 jam yang lalu

    Saya pamit dgn alasan byk problematika hidup dan lain lain sampai bikin byk subscibrenya netesin air mata
    Namun PAMIT HANYALAH JUDUL SEBUAH KONTEN
    Sepertinya belum sebulan bikin video lagi
    Untuk apa dia ngevlog ttg PAMIT ??
    Untuk memviralkan dirinya dan mendongkrak popularitasnya
    Dan menambah pundi" uang dr vlognya
    Hidupmu sgt enak sist
    Di bawah sana orang banyak problematika dan jenuh akan hidup yg tiada habisnya
    Blm lg kesempitan ekonomi
    Tapi sayang nasib kita berbeda kita gk akan dapet uang dari ngevlog ttg keluh kesah hidup kita seperti dia
    Semudah itu
    Namun sesulit ini

  • resmiyati mau selmm resmiyati
    resmiyati mau selmm resmiyati 10 jam yang lalu +1

    Kakakumilihnyanomor3

  • Siti Romlah
    Siti Romlah 10 jam yang lalu

    Aturan belinya 3nyA

  • Ai Eny
    Ai Eny 11 jam yang lalu

    Sapi pilihan 3 mans

  • Novi Ani
    Novi Ani 11 jam yang lalu

    Saya pamitt😥😥😞😞😭😭

  • Marhaendro AW
    Marhaendro AW 11 jam yang lalu +1

    0:02 jumpscare parah

  • Wahyu Gumilang
    Wahyu Gumilang 11 jam yang lalu +1

    Aku nonton sapi ka ricis aku nonton mulu

  • vinna febriana
    vinna febriana 11 jam yang lalu

    yang. kedua

  • Talitha Azharia
    Talitha Azharia 14 jam yang lalu

    Awal video waktu kak ricis minta subscribe kenapa teriak

  • Nizam Rahmadan
    Nizam Rahmadan 15 jam yang lalu

    Kasian

  • Ani hazami Ani
    Ani hazami Ani 15 jam yang lalu

    aturan kak belinya nomer1 dan 3

  • Putri Pikriani
    Putri Pikriani 15 jam yang lalu

    Kakasian aku mau sapi

  • Yani Cans
    Yani Cans 16 jam yang lalu

    Kak ricis tahun depan beli sapi 2 ke yg setuju like

  • Yani Cans
    Yani Cans 16 jam yang lalu +1

    Aminnnnnn terima kasih kak ricis

  • sitinurlela lela
    sitinurlela lela 16 jam yang lalu

    Ke 2

  • Thalita Rifa azzahra
    Thalita Rifa azzahra 17 jam yang lalu

    P Ria ricis boleh nggak minta squishy

  • Tuti Endah
    Tuti Endah 18 jam yang lalu

    1

  • RIFKI Syawal ibrahim
    RIFKI Syawal ibrahim 19 jam yang lalu +2

    Semoga kita bisa beli sapi gede dan kambing like

  • Syalikha Faradina
    Syalikha Faradina 19 jam yang lalu

    Ka ria ricis beli yang putih aja

  • Usman Rusmana
    Usman Rusmana 23 jam yang lalu

    No 3 kak karna lucu.

  • Fajar Mungky
    Fajar Mungky 23 jam yang lalu

    Pilih sapi ke 2

  • Avika Nuranjani
    Avika Nuranjani Hari Yang lalu

    ricis kamucantik bacaitika bannget

  • Musyafa Musa
    Musyafa Musa Hari Yang lalu

    Lucuu, lucuuu...Hehehhe..Yang ini juga nggak kalah lucuuuu
    idclips.com/video/1yWR9G5sXcI/video.html

  • Nisa Wiranda
    Nisa Wiranda Hari Yang lalu

    Semoga ria ricis masuk ke surga nya allah

  • Bilqis Kirana Rifda
    Bilqis Kirana Rifda Hari Yang lalu

    vioyfjbu

  • Siti Zubaidah
    Siti Zubaidah Hari Yang lalu

    Kak bilang ngak mau jadi youtubers lagi 😠

  • Yurikhe Yuli
    Yurikhe Yuli Hari Yang lalu

    Mau dong sapi nya

  • Yurikhe Yuli
    Yurikhe Yuli Hari Yang lalu

    Mau dong

  • Yurikhe Yuli
    Yurikhe Yuli Hari Yang lalu

    Mantap sapi nya mantap djiwaaaaaaaa

  • yiga rizki
    yiga rizki Hari Yang lalu

    Ka ricis sapinya kurang gede

  • Yessi Saputra
    Yessi Saputra Hari Yang lalu

    2

  • duo. puttri galaksi
    duo. puttri galaksi Hari Yang lalu

    Lembu ke satu

  • Awang Awang
    Awang Awang Hari Yang lalu

    Love k ricis soleha

  • Awang Awang
    Awang Awang Hari Yang lalu

    2

  • Nurul Izzati
    Nurul Izzati Hari Yang lalu

    8 :13 lucu banget kak ricis

  • Mulyana 123
    Mulyana 123 Hari Yang lalu

    Betul itu ka

  • Lutfi Abdillah
    Lutfi Abdillah Hari Yang lalu

    Kata aku sih yang dua

  • Lutfi Abdillah
    Lutfi Abdillah Hari Yang lalu

    Kaka ricis beli sapi cemek apa laki

  • mia tata
    mia tata Hari Yang lalu

    yang ke dua

  • Hardi Yansyah
    Hardi Yansyah Hari Yang lalu

    Belinya di mana ka icis

  • Dini Darfianti
    Dini Darfianti 2 hari yang lalu +1

    masih banyak yg mencintai kita, jd tidak ada alasan untuk membenci ~riaricis❣️

  • Putri Pikriani
    Putri Pikriani 2 hari yang lalu

    Kayang coklay sama putih eee

  • Arya Pratama
    Arya Pratama 2 hari yang lalu

    Maksud saya sarimit sapi ricis pamit (sarimit)

  • Arya Pratama
    Arya Pratama 2 hari yang lalu

    Nama kambing saya samit

  • alvan Rahmat
    alvan Rahmat 2 hari yang lalu

    Ria ricis lu mau gak jadi pacar aku

  • alvan Rahmat
    alvan Rahmat 2 hari yang lalu

    Selamat ria ricis

  • Rasya Yudi
    Rasya Yudi 2 hari yang lalu

    Sapi ke3

  • ninis Aini
    ninis Aini 2 hari yang lalu

    Sapi 1

  • Mulya Channel
    Mulya Channel 2 hari yang lalu

    🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  • Nur Kamilah
    Nur Kamilah 2 hari yang lalu

    KAKAK RICIS BELI YANG SARIMIT dan dikasih tanda l❤U sokyut banget deh kak ricis ini semoga SARIMIT panjang umur AMIN........ ALLAH

  • Titin Saptinah
    Titin Saptinah 2 hari yang lalu

    Ricis bagi sapi

  • Dwi Putri
    Dwi Putri 2 hari yang lalu

    cukup!!! kalian jangan ngejek ka ria ricis trs kasian dia
    coba ajh kalian jadi ka ria ricis gimana rasanya lagian dianya lg sibuk mau pamit sementara waktu untuk mengurus pekerjaanya mengerti donk kasian kak ria ricisnya , coba ajh kalian lihat kembali " alesannya sy pamit" udh di jelasin kan klo kak ria ricis nya lg banyak pekerjaan

    semangat kak jangan pantang menyerah aku akan trs dukung kaka

    • ZS design
      ZS design 4 jam yang lalu

      Pekerjaan dia cm toutubers
      Dia bikin vlog pamit viewers+subscribernya nambah krn viral
      Makin byk dia dpt uang
      Jd gk usah baper klo byk netizen menghujat
      Itu urusan mereka dan mereka punya pandangan masing masng

  • Hassan Mubarok
    Hassan Mubarok 2 hari yang lalu

    Eh iya dia bicara allah

  • intan aulia
    intan aulia 2 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Novika
    Novika 2 hari yang lalu

    kak ricis pemberani

  • Safruddin Din
    Safruddin Din 2 hari yang lalu

    Eh enggak deh aku memilih nya yang putih kak ricis

  • Safruddin Din
    Safruddin Din 2 hari yang lalu

    Sapi yang pertama kak ricis

  • Amira Farzanah
    Amira Farzanah 2 hari yang lalu

    Maaf baru komen sekarang abis agustusan yang kak ricis mau yang berponi katanya kan udah di beli sapinya ada tau waktu itu plis kak nanti tahun depan beli sapi ditaro di jakarta barat di masjid al-aurod soalnya di sini banyak yang ngefans sama kakak dan aku juga mau foto sama kakak plissss tapi kalo gak mau juga gpp(gak papa) kok trima kasih telah berkurban di masjid al-aurod kalo gak bekurban gpp kok sekarang jam 🕝

  • Wahyu Subuh
    Wahyu Subuh 2 hari yang lalu

    Ka ricis minta sekuwisinya

  • Fathiyah Channel
    Fathiyah Channel 2 hari yang lalu +1

    Lovyou sarimit tercintaa ❤

  • Fadillah Ahmad
    Fadillah Ahmad 2 hari yang lalu

    Kata nya pamit dari IDclips kok ngk angkat kaki sih.!!!!!!

  • djati pr
    djati pr 2 hari yang lalu

    Putih 😍

  • Natsir nanat
    Natsir nanat 2 hari yang lalu

    Sapi ke1

  • Yuli Yanah
    Yuli Yanah 2 hari yang lalu

    Sapi 2

  • taufiq agung
    taufiq agung 2 hari yang lalu

    3:32 "ini namanya perjuangan membeli Sebuah hewan kurban"
    hewan itu seekor cis 😅

  • Dina Ramadhani
    Dina Ramadhani 2 hari yang lalu

    kalo aku sih pilih yang nomar3sih

  • Diedien Mapan
    Diedien Mapan 2 hari yang lalu

    Slow aja kak

  • Diedien Mapan
    Diedien Mapan 2 hari yang lalu +1

    Slow aja kak

  • Fat Ih
    Fat Ih 2 hari yang lalu +1

    Kak ricis aku salfok ke sapi Deket nya yang warna putih dia beoll

    • Fat Ih
      Fat Ih 2 hari yang lalu

      Di detik detik terakhir

  • sutomo ksn
    sutomo ksn 2 hari yang lalu

    Sapi 1

  • Itra Paldi
    Itra Paldi 2 hari yang lalu

    SAYA
    KEMBALI

  • Dianita Rahmayani
    Dianita Rahmayani 2 hari yang lalu

    3

  • Shakira Agatha
    Shakira Agatha 2 hari yang lalu

    Kak ricis kenapa cowok cowok
    pada pagil kak ricis umi kak ricis