HEW4N T3RG4NAS DI RUMAH JOGLO..! Bulus Ivory | Feat. Panji Petualang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
  • Panji Petualang sedang berkunjung ke Rumah Joglo nih. ternyata Panji terarik sekali dengan binatang yang ada dikolam ikan depan rumah Joglo. yang selama ini Irfan jarang sekali untuk expose binatang ini. Bulus Ivory namanya, binatang ini terbilang ganas. waktu itu Irfan beli 3 ekor Bulus Ivory masih kecil-kecil. tapi setelah agak besar dikit yang 2 ekor mati dihantam oleh yang satunya. trus dibelikan satu ekor lagi, sama juga mati oleh yang satu ini. nah Panji ingin menaklukkan Bulus Ivory ini, apakah bisa?
    #dehakimspanji #bulusivory #faunairfan #dehakimschannel
    Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : irfanhakim
    Facebook : web. theirfanhakim
    Instagram : irfanhakim75
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 5 483

  • Sita official
    Sita official 7 jam yang lalu

    Salut sama ilmu bang panji bener2 paham betul dan bener2 pinter nyampeinnya,Asli kelebihan yang luarbiasa,semoga semakin banyak hewan2 lain yang terlindungi ya:)

  • Wulan Tumanggal
    Wulan Tumanggal 16 jam yang lalu

    Video paling banyak ditonton di channel deHakims... MANTAP 👍👍👍👍

  • adista july
    adista july Hari Yang lalu +2

    Tiap kang panji ngomong, ada aja info yg bikin 'ahh gituu'

  • arul mustofa
    arul mustofa Hari Yang lalu

    Edukasi dari mas panji mantap👍

  • 18BIT
    18BIT Hari Yang lalu

    Bagaimana bisa meniru hewannya saja tidak punya

  • Ai Suaifah
    Ai Suaifah Hari Yang lalu

    Kak panji hebat banget

  • Kuroko 007
    Kuroko 007 2 hari yang lalu +1

    berapa kali panji nyebut " eeeuuuuu "?

  • Nirvana Trisa Arini
    Nirvana Trisa Arini 2 hari yang lalu

    Suka banget kalo kolab sama panji banyak edukasinya

  • Afika Yumnaa12345
    Afika Yumnaa12345 2 hari yang lalu

    Ka ini dari Avika itu hewan apa

  • Aulia Wulanda
    Aulia Wulanda 3 hari yang lalu

    Indonesia tu dikit² dikonsumsi🤣

  • Aulia Wulanda
    Aulia Wulanda 3 hari yang lalu +1

    Menit ke 5:29 Jempol lu ati-ati 🤣

  • Rose-Anne Simple Life
    Rose-Anne Simple Life 3 hari yang lalu

    Beautiful

  • muhamad aldilancar
    muhamad aldilancar 3 hari yang lalu +1

    Bang gerebek rumah Dede inoen.
    Yang setuju like

  • Nining Itn
    Nining Itn 3 hari yang lalu

    Si panji ngomong tartle tartle gw langsung ngeuh ke tartle di ml, ow pantes ya tartle di ml kura² :v

  • Indri SN
    Indri SN 3 hari yang lalu

    Dia yg turun aku yg degdegan ya🤣

  • Allano Navvare
    Allano Navvare 3 hari yang lalu

    Anjir, kaki panji yang di kejar, kaki gue pula yang ngangkat2 sendiri di kasur karna takut-_-

  • Milio Milio
    Milio Milio 3 hari yang lalu

    Gue deg degan ... Liat nya . 😬

  • The Fauzi Gaming
    The Fauzi Gaming 4 hari yang lalu +1

    Itu apa nama hewany

  • Sahida Azmi
    Sahida Azmi 4 hari yang lalu +1

    KC aja g ada harga dirinya depan Panji , apalagi hanya seekor bulus , bulus di bulusin sama Panji

  • Ngadem
    Ngadem 6 hari yang lalu

    bang panji harus sering2 di ajak kerumahnya kak

  • Tian Indrayani
    Tian Indrayani 6 hari yang lalu

    Bagi dia becanda bagi kita musibah 🤣🤣

  • Hamzah Hadi
    Hamzah Hadi 8 hari yang lalu

    Ikan gerakan kilat
    Menit ke 1.33

  • Nadyah D
    Nadyah D 8 hari yang lalu

    Bang panji coba jinakin buaya darat.

  • Chandra Kharisma
    Chandra Kharisma 8 hari yang lalu +1

    Kok gua deg"an si ah:'

  • SAHABAT SAWER INDONESIA
    SAHABAT SAWER INDONESIA 9 hari yang lalu

    Hadir...salam kenal dari solo..🙏

  • Deviana Indah
    Deviana Indah 9 hari yang lalu +1

    Gw yang nonton aja takut di gigit, itu panji yang megang langsung

  • Deviana Indah
    Deviana Indah 9 hari yang lalu

    Bikin volg sama jalu pak hakim

  • Cen Dodo
    Cen Dodo 9 hari yang lalu

    Kenapa kok ada bulus di situ

  • mex trovis
    mex trovis 9 hari yang lalu

    Apa ngga bakalan abis tuh ikan di makan labi labinya

  • Bulu Sari
    Bulu Sari 9 hari yang lalu

    OMG irfan Beli kuda kalvaleri

  • Ncil Otikzz
    Ncil Otikzz 10 hari yang lalu

    Deg2an gw nntnnya 😥😥😥

  • Achim Wae
    Achim Wae 10 hari yang lalu

    Man ini

  • Uchiba Uki
    Uchiba Uki 10 hari yang lalu

    Albino softshell turtle !
    These animals, which are eaten as delicacies in some parts of the world, are foragers in the wild and prefer to submerge themselves in mud when on land. Since they are more vulnerable to predators due to their lack of a shell, these turtles can be aggressive. It's not a good idea to house pairs of them together because they'll probably attack each other, and they have sharp claws and strong jaws that can do serious damage.

  • Surya Adi
    Surya Adi 10 hari yang lalu +1

    Coba kira2 nya lawan GARAGA

  • Surya Adi
    Surya Adi 10 hari yang lalu

    Coba kira2 nya vs Garaga

  • Dila Latif
    Dila Latif 10 hari yang lalu

    A irfan....adopsi koala donk

  • Averia Della Caroline Damanik
    Averia Della Caroline Damanik 10 hari yang lalu

    Lah gue perhatiin muka bulusnya kok kek bab*?😂

  • Arif kurniawan Dedi
    Arif kurniawan Dedi 10 hari yang lalu

    panji petualang udah punya haki tingkat tinggi hewan ganas jadi jinak

  • cHoX tRaVoLtA
    cHoX tRaVoLtA 10 hari yang lalu

    genderuwo albino yah?matanya merah.

  • Queenesa Thabina Tsany
    Queenesa Thabina Tsany 10 hari yang lalu

    itu apa bang panji

  • Rizkymaru Ramadhanz
    Rizkymaru Ramadhanz 10 hari yang lalu

    Njir BAXIA skinn special

  • Trio Pj
    Trio Pj 11 hari yang lalu

    Asli si panji beneran cerdas orangnya 👍👍👏👏

  • KRISNA CH
    KRISNA CH 11 hari yang lalu +1

    Apa cuma gua yg pernah makan daging buluss

  • KHAIRUL .Z53
    KHAIRUL .Z53 11 hari yang lalu +1

    Panji kaya dokter hewan

  • Wahab official
    Wahab official 11 hari yang lalu

    👍👍

  • KHAIRUL .Z53
    KHAIRUL .Z53 11 hari yang lalu +1

    Itu labi labi namanya

  • Febia Rohmah Anjani
    Febia Rohmah Anjani 12 hari yang lalu +2

    Panji = google berjalan
    Pinter banget pengetahuan tentang hewan nya. Pencinta hewan yg bukan asal pelihara hewan tapi tau jenis, karakter, cara merawatnya. Manusia yg baik sama hewan👏👍

  • zulfikar pakaya
    zulfikar pakaya 12 hari yang lalu +2

    10:21 "ohh....coba"

  • Abadi Ponsel
    Abadi Ponsel 12 hari yang lalu +1

    Bidawang

  • Yeni Tusia Dewi
    Yeni Tusia Dewi 12 hari yang lalu

    Irfan cair....cair

  • Yogi m Saputra
    Yogi m Saputra 12 hari yang lalu

    Ciee

  • Vicki Dewi
    Vicki Dewi 12 hari yang lalu +1

    Semua binatang buas minder ketemu Panji. 😑😑

  • Suparjo Papay
    Suparjo Papay 12 hari yang lalu

    Hampir semua binatang jinak sama Panji. Sungguh anugerah Tuhan

  • ratih yuningsih
    ratih yuningsih 12 hari yang lalu

    Colab yg pas... a'Irfan yg pandai menyampaikan secara doi mc kondang ditambah Panji yg punya ilmunya ttg hewan yg lg dishooting dipadu lg sm pengambilan gambar yg oke. Mantull dah semua.
    Penyampaiannya sampe.
    Hiburannya sampe.
    Pengetahuannya jg sampe.
    Lanjutkeun..

  • Wuri Mualim
    Wuri Mualim 12 hari yang lalu

    Labi labi ya

  • Rivandika fardhani
    Rivandika fardhani 12 hari yang lalu

    Gue pernah digigit bang alhamdullilah bisa lepas

  • Indana B. Dzakiyyah
    Indana B. Dzakiyyah 12 hari yang lalu

    Gue ngeri pagernya roboh.. wassalam 😂

  • Amin_ Stinky
    Amin_ Stinky 12 hari yang lalu

    Ini namanya bidawang wkwk

  • Edward Fachlevi
    Edward Fachlevi 12 hari yang lalu

    Gua takut sendiri

  • fitrie a channel
    fitrie a channel 12 hari yang lalu

    Assalamualaikum ka irfan aq mau berobat ke ustad danu gmn ya cara nya