Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2019
  • Tudingan menggunakan gaya kampanye semburan kebohongan secara besar-besaran membuat kubu Prabowo meradang. Mereka bahkan menuduh Jokowi menyebarkan hoaks dan merusak hubungan baik antara Indonesia dan Rusia, karena tudingan propaganda Rusia yang disebutkan Jokowi.
    Jubir TKN Jokowi-Maruf, Dini S Purwono, mengatakan soal semburan kebohongan yang dikatakan Jokowi berdasarkan data. Dini juga mengatakan, kata Rusia bukan merujuk pada negara. “Yang Pak Jokowi lihat itu soal pola-pola yang sama dengan yang dilakukan di negara-negara lain, jadi kami menduga ada pelaku yang sama melakukan kampanye negatif di Rusia dan Amerika,” kata Dini.
    Jubir BPN Prabowo Sandi, Faldo Maldini mengatakan, dirinya menyayangkan jika Jokowi sebagai petahana yang begitu agresif menyerang pihak oposisi dan asal menuduh. “Saya sekarang begitu memperhatikan sikap Pak Jokowi. Dulu ya, beliau itu selalu woles dan bilang rapopo, tapi sekarang begitu agresif. Lucunya, ada konsultan asing yang dalam portofolionya justru menyantumkan Pak Jokowi sebagai kliennya,” kata Miftah.
    #Pemilu #MataNajwa #NarasiTV
    Tonton juga part lainnya Mata Najwa eps. Tancap Gas Jelang Pentas:
    Part 1 - idclips.com/video/Mt_-fH3D9v4/video.html
    Part 3 - idclips.com/video/2y_XEBM5ZRk/video.html
    Part 4 - idclips.com/video/mXuEex_XKc8/video.html
    Part 5 - idclips.com/video/-1bt43jRPj0/video.html
    Part 6 - idclips.com/video/pZlaZDUIDwY/video.html
    Part 7 - idclips.com/video/-IRkFcvZ8X8/video.html
    (Narasi)
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
    ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
    dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
    Mari subscribe yuuk..
    najwashihab
    NajwaShihab
    najwashihabofficial
    IDclips Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar • 6 042

  • Videlis Patibeda
    Videlis Patibeda 2 bulan yang lalu

    Faldini ngomong apa gk jelas

  • Videlis Patibeda
    Videlis Patibeda 2 bulan yang lalu

    Keliling sandi hanya hoax .

  • Videlis Patibeda
    Videlis Patibeda 2 bulan yang lalu

    Suka hoax tkn 02

  • Haris Candra
    Haris Candra 2 bulan yang lalu

    Ini klo ada Bang Adian Napitupulu.
    Abis tuh kubu sebelah...

  • DewiUlfa NS
    DewiUlfa NS 3 bulan yang lalu

    Fildo apa faldo...wkwkekwk... Pengen ta ketapel palanya

  • Zul Leng
    Zul Leng 3 bulan yang lalu

    Faldo maldini kau goblokc,,, kau sdah di blng ad data goblokc kau faldo maldini so pintar

  • Saiful Qodri
    Saiful Qodri 3 bulan yang lalu

    Om Budiman Jooos...

  • damp 0698
    damp 0698 3 bulan yang lalu

    Malas dh dengerin si faldo, teori doank, teori doank gk cukup bos...anda belajar dulu..turun lapangan..jangan teori...kelihatan banget jomplang kayak ayunan...anda ngomong blm kel as ma budiman..... Jauh ma budiman... Jauh.. Jauh.. Jauh...

  • andy iswandy
    andy iswandy 3 bulan yang lalu

    FALDO ASBUN!

  • daniel pakpahan
    daniel pakpahan 3 bulan yang lalu

    Lha passar apaan listrik
    Lha urusan apaan investor
    Lah cuma cuma dong kalau digit yang loe kasih apa yang gua jamin

  • L김
    L김 3 bulan yang lalu

    Itu data milenial yg dukung prabowo aja kali

  • dhyland break
    dhyland break 3 bulan yang lalu

    kelihatan beda kelas..bang budiman👍❤

  • DenyAncha UcihaObiito
    DenyAncha UcihaObiito 4 bulan yang lalu

    Kalian bisa Nilai sendiri kan siapa yg punya bobot dan siapa yg memang cuma bisa showing aja .
    ( yg fokus sama topik & yg hanya cuma exists di kamera )
    You see?? Be smart , smart people 😌🙏🏼👍🏻👌🏻😌

  • Fatma Sari
    Fatma Sari 4 bulan yang lalu

    Daerah saya 100,000 cuma dapat angin,,,,,2019 prabowo presiden nya

  • Sableng Monyong
    Sableng Monyong 4 bulan yang lalu

    Gak percaya kubu kampret yg penting pak J2P

  • Cristiantho Alberth
    Cristiantho Alberth 4 bulan yang lalu

    Jadi pemimpin itu susah....yg setuju like

  • dena fijanatin alya
    dena fijanatin alya 4 bulan yang lalu

    wah keren banget mas budiman

  • Fian Zifa
    Fian Zifa 4 bulan yang lalu

    sebenarnya sih males nonton mata najwa soal keliatan bgt dia undung k mna

  • Fian Zifa
    Fian Zifa 4 bulan yang lalu

    najwa aja gak ngerti dengan budiman orang nanya sini jawabannya yg di sono

  • Fian Zifa
    Fian Zifa 4 bulan yang lalu

    kalo kubu 02 yg bicara pasti di potong, giliran 01 gak boleh di potong

  • gefador new
    gefador new 4 bulan yang lalu

    Satu kata untuk irma suryani chaniago, juuuuaaaannnnnnccccooookkkkk !!

  • gefador new
    gefador new 4 bulan yang lalu

    Ngapain ada nenek sihir disitu???

  • gefador new
    gefador new 4 bulan yang lalu

    Tu ngapain si budiman ada di situ yak ???

  • Dian Lestari
    Dian Lestari 4 bulan yang lalu

    Intinya Pak Jokowilah yang harus Presiden Indonesia 🇮🇩🇮🇩

  • hendrew hartz
    hendrew hartz 4 bulan yang lalu

    Hajar buuuu

  • Lec Ee
    Lec Ee 4 bulan yang lalu

    Kok aku jijiq ya liat faldo g sopan

  • Hasan 09
    Hasan 09 4 bulan yang lalu

    Irma suruh pulang dlu....
    Ngomong ny ngaurrr....

  • Amin N
    Amin N 4 bulan yang lalu

    Slm.rakyat jelata melihat debat kubu no02 lucu" bagusnya jd pelawak aja soalnya nggak berbobot hahahaha

  • Fattah Baslam
    Fattah Baslam 4 bulan yang lalu

    habiskan LGBT !!! PRABOWO 02 PEOPLE POWER!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Qisthi History
    Qisthi History 4 bulan yang lalu

    Faldo... faldo...

  • Azizah Zura
    Azizah Zura 4 bulan yang lalu

    100k cuma dapet cabe pertanyaan itu bapak" belanja dimana?

  • Nur Ikhwan
    Nur Ikhwan 4 bulan yang lalu

    Data seluas buku gambar,tapi isinya gambaran palsu,dasar kampret hoax

  • awan Gunawan
    awan Gunawan 4 bulan yang lalu

    Di meni 02:11 si faldo di bungkam.. Bocah bocah..

  • manggis manizz
    manggis manizz 4 bulan yang lalu

    bpn 02 goblok2 kayak wowo makanya tumbang modar

  • R Channel
    R Channel 4 bulan yang lalu

    Dan juga saling motong lawan debat ketika bicara😂 alangkah baiknya jika diselesaikan dan didengarkan dulu satu orang untuk menjelaskan apa yang sedang dijelaskan, agar informasi itu tidak terputus begitu saja dan memberikan hasil kesimpulan yang berbeda. 😂

  • R Channel
    R Channel 4 bulan yang lalu

    Ini orang2 bicara penuh dengan emosi😂, bicara itu santai dong. Jangan ngegas, agar berpikir itu juga santai dan dapat menalarisasi kata2 yang baik.

  • ivela natania
    ivela natania 5 bulan yang lalu

    Faldo... ENYAHLAH KAU!!!

  • Nova Nabila
    Nova Nabila 5 bulan yang lalu

    Belanja dmn 100rb dpt telur, ayam dll? Utk sehari mkn × 3= cukup gak?GAK!!!

  • Heri yanto Anto
    Heri yanto Anto 5 bulan yang lalu

    Koq yg lebih banyak ngomong 01..
    Giliran 02 yg ngomong malah diserang..
    Waduuhh PANIIIIIKKKKK

  • Irwan hs
    Irwan hs 5 bulan yang lalu

    Kebanyakan kalimat " anda ngerti gak?"

  • Erbay Erbaybay
    Erbay Erbaybay 5 bulan yang lalu

    Percuma debat , pasti 2 periode sih .

  • Hengki Leonardo
    Hengki Leonardo 5 bulan yang lalu

    Cape denger debat2 seperti ini...bosan

  • Pencari Kebenaran
    Pencari Kebenaran 5 bulan yang lalu

    Ini namanya udh akhir jaman "Yg batil dibenarkan yg benar dibatilkan" sampai kita dibutakan kehancuran yg mana pembangunan yg mana.

    #MauCepet"Tgl17

  • Moh khoiron Khoiron
    Moh khoiron Khoiron 5 bulan yang lalu

    Orang berkaca mata ini siapa ya?

  • Eric Cantona
    Eric Cantona 5 bulan yang lalu

    sisi kanan tambeng semua wkwkwk

  • Eric Cantona
    Eric Cantona 5 bulan yang lalu

    Itu di grafiknya Miftah ada puluhan unsur, yg dia sorot 5 unsur terendah. Yg sudah berhasil dan melonjak nggak dibahas pak?

  • Prita Delasari
    Prita Delasari 5 bulan yang lalu +1

    Prabowo sandi 👌
    #2019
    Ganti rezhim .

    • 1927
      1927 5 bulan yang lalu

      02👎👎👎👎

  • Salut Banget
    Salut Banget 5 bulan yang lalu

    02 hoax

  • chelsea blue
    chelsea blue 5 bulan yang lalu

    Prabowa sandi tetap dihati

  • Salomo Oktaviando
    Salomo Oktaviando 5 bulan yang lalu

    Minglul jadi kubu prabowo?

  • Gilang Haji Muharam
    Gilang Haji Muharam 5 bulan yang lalu

    Kok gua sebel liat muka si miptah ya

  • Nimrot Siburian
    Nimrot Siburian 5 bulan yang lalu +3

    Orang.....kecil yg mana...bossss.
    Ohhh.....jdi orang kecil...ngak suka negaranya......maju.
    Faldo....tetap Jokowi....😇

  • Parfum Himax
    Parfum Himax 5 bulan yang lalu +4

    Hebat Faldo didikan Fadli Zon 😁 jd susah diajak ngomong 😁

  • 4Mz4 Ahmad
    4Mz4 Ahmad 5 bulan yang lalu

    Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

  • 4Mz4 Ahmad
    4Mz4 Ahmad 5 bulan yang lalu

    Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

  • jilan afanin
    jilan afanin 5 bulan yang lalu

    emak emak nyolot mulu ah

  • A K.
    A K. 5 bulan yang lalu +2

    “The more I learn about people, the more I like my dog.” -Mark Twain

  • Deuis Teti Herawati
    Deuis Teti Herawati 5 bulan yang lalu

    Faldo tu bisa apa sich,!!!bisa nya nyinyir trus ke pemerintah

    • Muhammad Heru
      Muhammad Heru 5 bulan yang lalu

      Kalau kamu?? Minum aqua aja bong

  • Muhammad Ilhamsyah
    Muhammad Ilhamsyah 5 bulan yang lalu

    Kubu 02 lebih adem gaes ..

  • Raudhah Azkiya
    Raudhah Azkiya 5 bulan yang lalu

    knapa panik pak budiman, wolesss😂😂😂