Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • Artis : Ina Permatasari (Zainatul Hayat)
    Song : Mama
    Songwriter : Nanang Suwito
    Listen to Spotify : open.spotify.com/track/3kk4Ng6HJneQP3yZxFuOtX?si=RLVV4EROS-SRz6Vf78ekpQ
    Tonton juga video Ina - Si Kecil [OFFICIAL] idclips.com/video/OX-uH_yamiQ/video.html
    #mama
    #ina
    #zainatul_hayat
  • MusikMusik

Komentar • 2 231

  • Fu'adi 06
    Fu'adi 06 7 bulan yang lalu +171

    Ini lagu Tamoaran keras buat para ibu yg meninggalkan anaknya ntah apapun alasanya ini tamparan keras buat kalian wanita yg merasa tak punya dosa mengorbankan anak hanya karna ke egoisanmu ina sudah me jadi contoh yg baik buat anak anak yg di tinggalkan ibunya hanya karna ke Egoisanny

    • riska_puvers_ kepri03
      riska_puvers_ kepri03 3 bulan yang lalu

      Aku juga di tinggal mama sejak umur 8 bulan ntah kemnaa mama ku sekarang

    • Tika Astuti
      Tika Astuti 4 bulan yang lalu

      Fu'adi Official

    • santhy shaaan
      santhy shaaan 4 bulan yang lalu

      Wanto Setiawan maaf ya kl emang perkataan kU menyinggung para suami tp menurut pengalaman yang aq alami emang begitu suami g mau kerja maunya duduk di rmh nampang hidup sama istri dan ingin menguasai uang istri
      Emang sih setiap suami g sama tp menurut pengalaman aq begitu dan aq dah bersabar jg pengertian tp yang jd suami msh tetap g berubah dia g mau cari krj buat nafkahi klrg jd jngn salahkan aq dong emang yang jd suami g tanggung jawab

    • Mar yani
      Mar yani 4 bulan yang lalu

      @santhy shaaan l.l>...."i}-^&&8900%>:



      /

    • Sela Marsela
      Sela Marsela 4 bulan yang lalu

      ina itu dari provinsi jawa timur dan dia dari
      Situbondo

  • Rusman Kuman
    Rusman Kuman Hari Yang lalu

    Semangat de Ina πŸ‘πŸ‘ semoga sukses 😊😊

  • Diens Dien
    Diens Dien 2 hari yang lalu

    semoga sukses

  • Bunda Tarini
    Bunda Tarini 4 hari yang lalu

    sedih banget denger nya 😭😭😭
    sukses trs ya dek 😘😘

  • Putri Kediri
    Putri Kediri 10 hari yang lalu

    Ina 2019 naik kelas berapa

  • Lara sati
    Lara sati 11 hari yang lalu

    Jadi inget anakku chayra di tangerang sana.. Ya alloh nak.. Maafin mamaa ninggalin kamu sendiri 😭 mama terpaksa lakuin itu agar masa depanmu terjamin disana.. Ketika besar kelak kamu akan mengerti alasan mama 😭 mama selalu mendoakan mu nak.. Dari kejauhan mama selalu merindukanmu..

  • Asrin Heriana
    Asrin Heriana 13 hari yang lalu

    Yang sabar yah zainatul hayat

  • Asrin Heriana
    Asrin Heriana 13 hari yang lalu

    Yang sabar yah zainatul

  • Aisyah Almaida
    Aisyah Almaida 14 hari yang lalu

    Baper mendengar lagu ini sampai mataku menangis,😭😭😭😭 semangat deh ina..

  • Deta Destiana
    Deta Destiana 15 hari yang lalu

    netes sudah banyu mata ini

  • Riffki Chanel
    Riffki Chanel 17 hari yang lalu

    Sumpah gw nonton vidio ini nangis tersedu sedu 😭😭😭😭.gx tahan denger lirik nya ..

  • Fatal Tuanane
    Fatal Tuanane 19 hari yang lalu

    Aku d Keliling Oleh 2 org ibu yg beqitu sayang sama saya,, Tapi kalau dengar ina Nyanyi laqu ini saya ikutan Ngerasa apa yg dirasakannya,,
    Sampai Nganis sayyaaa.

  • Sunarseh Lia
    Sunarseh Lia 21 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dewinur Utomo
    Dewinur Utomo 25 hari yang lalu

    Nangis😭😭

  • Nazswa Nadia
    Nazswa Nadia 25 hari yang lalu

    Ina engga ada catatanya apa ina

  • pus pus
    pus pus 25 hari yang lalu

    tamparan buat ibu" yg dah tinggalkan ankny ato pun yg buang ank seenak kepala otak dia tu. so dah sukses ankny, eh mlh muncul dasar org tua mata duitan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hikma tullah
    Hikma tullah 26 hari yang lalu

    aku ingat anakku yg mirip ama ina ada disurabaya yg tdk bole ku bertemu ama anakku😭😭😭padahal anak nya inggin s3kalih ketemu ama aku.......tdk ada ibu yg tdk ingat ama anaknya..semoga anakku dan ina tdk membenci ibu kandung nya aminnnn sukses selaluh nak ina ya...😍😍😘😘😘

  • Oke Oke
    Oke Oke 27 hari yang lalu

    Bagus sekali mama ku sampai nangis dengar nya

  • MAYYA CHANNEL
    MAYYA CHANNEL 27 hari yang lalu

    Maaf ka

    Sekarng mam2 nya dmna ya ?😒

  • Lissa Karamoy
    Lissa Karamoy 28 hari yang lalu

    Cengkok mu dan nafas mu de. Aku suka❀❀ sukses trs ya syg❀ dsni kmi sllu menssuportmu❣❣

  • Ω†Ψ§Ψ³ΩŠ Ω…Ψ­Ω…Ψ―

    SEDIH NAK SABAR YAH KAN NAK INA SDH SUKSES AMINYAALLAH

  • Putri Caem
    Putri Caem Bulan Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Santika Tika
    Santika Tika Bulan Yang lalu

    Jdi nangis dgar lgu ini 😭😭

  • Wulan Ayu
    Wulan Ayu Bulan Yang lalu

    dengerin lagunya jadi sedih😭😭😭😭

  • Elga Dirga Sukoco
    Elga Dirga Sukoco Bulan Yang lalu

    inget lah wahai wanita diluar sana dan termasuk saya ingin mempunyai anak.jd untuk kalian yg diksh anak jagalah mereka sayangi mereka walaupun hasil hubungan gelap sayangilah mereka...aku aja prnh hamil dan anakku nggak bisa dimong rasanya seperti disayat" sakit sekali😭😭

  • Elga Dirga Sukoco
    Elga Dirga Sukoco Bulan Yang lalu

    😭😭😭

  • Syahluna TUTORIAL
    Syahluna TUTORIAL Bulan Yang lalu

    terharu ege

  • binsar maruli Maruli
    binsar maruli Maruli Bulan Yang lalu

    Semoga sukses ya dc ina

  • Om Lowo
    Om Lowo Bulan Yang lalu

    Semoga ibu Ina melihat video ini...

  • Agusrayfitrahbatubara Agusray

    πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Toni Setiawan
    Toni Setiawan Bulan Yang lalu

    jgn dicari dek...mama kmu dh gila harta.mkany kmu ditinggaln

  • inha intan
    inha intan Bulan Yang lalu

    😒😒😒😒 sukses selalu ina

  • Arya Petruk
    Arya Petruk Bulan Yang lalu

    😭😭😭

  • Evi Aryanti
    Evi Aryanti Bulan Yang lalu

    YaAllah:-) bagus sekali

  • Riyan Riyan
    Riyan Riyan Bulan Yang lalu

    lagu ina masi dikit

  • Elna Amanda
    Elna Amanda Bulan Yang lalu

    semngat dx

  • Gizza Prtama
    Gizza Prtama Bulan Yang lalu

    Kau .mengingatkan ku de ina pas waku kecil aku gak ke tmu sama ayah ibu ku sampe umur ku18thun umur ku sampe 2018😒😭

  • Meti dewi
    Meti dewi Bulan Yang lalu

    Mantaaaaappp πŸ‘πŸ‘

  • Siti Rukiyah
    Siti Rukiyah Bulan Yang lalu

    Ya allah...tak kuasa air mataku bendung....sngt memberi ispirasi bgt....good luck ina...insya allah everything will fine...

  • Ipin Upin
    Ipin Upin Bulan Yang lalu +1

    Lanjutlla

  • Sukina Wulandari
    Sukina Wulandari Bulan Yang lalu

    Ya Allah nak lagu mu buat Mama ini nangis

  • unyu comel
    unyu comel 2 bulan yang lalu

    sedih hatiku terasa
    arti lagu ini

  • hadi siswanto
    hadi siswanto 2 bulan yang lalu +1

    semoga sukses kamu dede ..πŸ‘πŸ‘

  • kholik Phone
    kholik Phone 2 bulan yang lalu

    Di undang ke acara hajatan boleh jg

  • Herwan Wan
    Herwan Wan 2 bulan yang lalu +1

    Mblebes mili....suarane kok apik ngene...

  • Marlboro Generation
    Marlboro Generation 2 bulan yang lalu

    Ya allah...

  • Dirun Arka
    Dirun Arka 2 bulan yang lalu

    ina KereN,mudah2an sukses Terus..........
    AMIN
    Salam dari Cilacap.

  • Nia zainul
    Nia zainul 2 bulan yang lalu

    Lagu nya sedih sekali 😭😭😭

  • Dahlia Asari
    Dahlia Asari 2 bulan yang lalu

    Super

  • fajar sukatno
    fajar sukatno 2 bulan yang lalu

    Masya'Alloh tak terasa aku sampai mewek mbrebes mili ......

  • ARUM ADILIA A A
    ARUM ADILIA A A 2 bulan yang lalu

    Jooss dk ctk Sukses

  • Rvicka Cinderela
    Rvicka Cinderela 2 bulan yang lalu +1

    Lgu bagus gini msh ada ajh yg jempol kebawah.. yc maklum lh otaknya di dengkul !!

  • Wati Wawan
    Wati Wawan 2 bulan yang lalu

    Bagusss bangetttt suaraa nyaa dek inaa

  • Oyik Gufron
    Oyik Gufron 2 bulan yang lalu

    Ina..... Terharu dengernya😭😭😭

  • nay kunay
    nay kunay 2 bulan yang lalu

    Bikin nangis😭

  • ziggy haya
    ziggy haya 2 bulan yang lalu +2

    JANCOOKKK...NANGIS AKU LIHAT VIDIO INI KARENA LAGUNYA SESUAUI NASIB INA YG DITINGGALKAN OLEH IBUNYA.

  • Maz thony Than
    Maz thony Than 3 bulan yang lalu

    Mak nah kakeh tak pentos

  • Mar Jandi
    Mar Jandi 3 bulan yang lalu

    Semangat dede, yg ditgl ibunya. Smga rezeki mu mkin bertambah. Buat ayah mu bangga.

  • mozank Taiwan
    mozank Taiwan 3 bulan yang lalu +3

    Ya Allah aq nangis gk henti2 denger lgunya ina...smoga rizkimu lncar dek

  • Suara official
    Suara official 3 bulan yang lalu +1

    Sampai nangis dengar lagu ini

  • Laura Nicha
    Laura Nicha 3 bulan yang lalu +1

    best ina lgunya bikin mewek..sukses de ina..moga semakin the best amiin 😚😘😘

  • Misbah Nay
    Misbah Nay 3 bulan yang lalu

    Bagusan gini make up nya.

  • Maydatul Qolbi
    Maydatul Qolbi 3 bulan yang lalu

    Berkacakaca air matahku mendengar lagu ini,teringat masa laluku Di mana Adek ku menangis Di tinggal mamanya Karna perceraian keduaa orang tuanya Dan kini dia suda dewasa menjadi orang yang pembangkang Dan penggunah narkobah apakah itu efek Dari masa lalunyaπŸ€”

  • mulya mulyana
    mulya mulyana 3 bulan yang lalu

    insyaallah, orang yang terzalim akan pertolong di akhirna,,,namun penzalim berkuasa pada awalnya akhirnya tak berdaya.

  • Gita putra chanell
    Gita putra chanell 3 bulan yang lalu

    Siapa yg gx netesin air mata coba,,,lihat temen sekolah yg lain dijemput mamanya,,,si Ina cuma pulang sendirian,,,ditambah pembawaan lagunya oke,,,

  • Ejhon Rantau
    Ejhon Rantau 3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 3 bulan yang lalu

    Ini lagu kesukaan aku ......aku sering nyanyiin lagu ini apa lagi kalo adik Ina yang nyanyiin bagus bingits

  • Aska Ita
    Aska Ita 3 bulan yang lalu

    Pengen nangis deh mendengar nya

  • Nitta Cyk
    Nitta Cyk 3 bulan yang lalu

    😒😒😒

  • City Swetty
    City Swetty 3 bulan yang lalu

    Ini dia lgu faforid kuu....dak bosen meskipun berkali kali di puter.,
    Seeeerr...seyummu sayang..semoga suksus y sehat slluuu....amiiiinn