Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 904

  • Ricis Official
    Ricis Official 7 hari yang lalu +203

    Semangat dek

    • alya nor alya
      alya nor alya Hari Yang lalu

      Kak kaka punya wa kan boleh minta gak padahal udh ada punya wa kaka tpi kaka gak bales bales

    • Mamun Ruzky
      Mamun Ruzky 2 hari yang lalu +1

      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • zooma abdi
      zooma abdi 2 hari yang lalu +1

      Keren bgt lagunya !

    • N00B TUBE
      N00B TUBE 3 hari yang lalu

      Masih ada aja yg percaya akun ginian, pemikiran kalian smua gmn sih, heran Gw... Gw lihat fotonya bukan bocah tpi otak masi ky bocah. Kurangin makan micin ya
      Wdfx lah

    • Fendi tiara
      Fendi tiara 4 hari yang lalu

      Ricis Official hi kk ricis

  • rinda alisya
    rinda alisya 3 jam yang lalu

    Baru kata di mana nya aja udah Merinding .. aduhhh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ maaaaaa ๐Ÿ˜ญ

  • Reza Pratama
    Reza Pratama 10 jam yang lalu

    Suaramu bikin penyanyi penyanyi yg lain Baper

  • Reza Pratama
    Reza Pratama 10 jam yang lalu

    Mantep mantep

  • Ria Hoiriyah
    Ria Hoiriyah 10 jam yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Lalu Irwan
    Lalu Irwan 10 jam yang lalu

    coba pas dijemput pulang sekolah itu bapaknya datang yg jemput.

  • Baoa Bapa
    Baoa Bapa 12 jam yang lalu

    Pas denger langsung netes air mata

  • Baoa Bapa
    Baoa Bapa 12 jam yang lalu

    Suara nya bikin mewek

  • User Fs
    User Fs 14 jam yang lalu

    Sedih banget sampai buat saya menangis..
    Dek ina semangat terus yha..
    Kk terus dukung kamu

  • rahmat lay
    rahmat lay 14 jam yang lalu

    semangat ya dek .... yg sabar aja ... semoga allh mempertemukan ade sama mama ade

  • nadia 123
    nadia 123 15 jam yang lalu

    Mendukungmu ade

  • Zaskia Adiba
    Zaskia Adiba 15 jam yang lalu

    masya Allah ..menyayt hati bgtttttt

  • Dewi Chayank
    Dewi Chayank 16 jam yang lalu +1

    Masyaallah mengucur deras air mataku,, smoga trketuk pintu hati mama nya,, ttp smngt INA adik syg,, suara emasmu sgt merdu menusuk di relung hati terbaik adik syg ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Radiyati putri Bima Live
    Radiyati putri Bima Live 16 jam yang lalu

    Aku aja yg jDi mamamu cynk sampe mewek lihat fidio klipnya .. sukeses Sllu INa love you .๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Portgas Lutfy
    Portgas Lutfy 17 jam yang lalu

    Asik bngt suaranya, mantapp

  • Uli Duai
    Uli Duai 18 jam yang lalu

    Pinter

  • Lutfi Fadli
    Lutfi Fadli 19 jam yang lalu

    Sip abek'en bing

  • rose may
    rose may 20 jam yang lalu

    mama nya gtu apa gk malu ya,,kini sluruh indonesia tahu klo dia tega ninggalin anak nya sejak usia 1 thn di mn hati nuraninya,,stelah anak nya terkenal mau nongol

  • Dagelan Dj
    Dagelan Dj 20 jam yang lalu

    Meriding . ๐Ÿ˜ฎ

  • Dodi Putra Sirait
    Dodi Putra Sirait 21 jam yang lalu

    Ini terlihat seperti anak anaknya dan lagunya jg sesuai. Good luck ya

  • dabel tok
    dabel tok 21 jam yang lalu

    Ibunya tiba2 muncul saat dia udah terkenal...hoahahaaa

  • aku veybi
    aku veybi 23 jam yang lalu

    Itu di ngeren patek...

  • Aftulwahyudi Aftul
    Aftulwahyudi Aftul Hari Yang lalu

    Udah lama saya tunggu2 lagu ini..

  • Fegi Lestari
    Fegi Lestari Hari Yang lalu

    Ttp semangat y cyk,
    Lagu nya enk,mbak gk bosan dengari lagu nya

  • Sity Nurr
    Sity Nurr Hari Yang lalu

    yang nyiptain nya keren๐Ÿ˜˜ papah nanang ,berkarya terus papah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • anto wijaya
    anto wijaya Hari Yang lalu

    Mantul
    mantap betul ina

  • Inanul Aziz121
    Inanul Aziz121 Hari Yang lalu

    Subhanallah suaranya merdu banget๐Ÿ˜

  • Yudha D Junior
    Yudha D Junior Hari Yang lalu +2

    Viral kan !!!

  • ina lovers bengkulu
    ina lovers bengkulu Hari Yang lalu

    Siap siap pandengin indosiar lagi...
    Tgl 28,29,30 desember adk ina kmbali tampil di indosiar...

  • Ahim Landap
    Ahim Landap Hari Yang lalu

    Moga2 sukses jd penyanyi dangdut dik amin2

  • Agy Septi
    Agy Septi Hari Yang lalu

    Sedih banget ah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Tya Macau
    Tya Macau Hari Yang lalu

    i love mama

  • Dwi Endang
    Dwi Endang Hari Yang lalu

    Ta' terasa air mata mengalir...semangat ya dik ๐Ÿ˜ƒ

  • Ogas Maulana
    Ogas Maulana Hari Yang lalu

    Matappp

  • Edi Sopian
    Edi Sopian Hari Yang lalu

    cari sesuai buat anak anak lagu lagu.. ini buat lagu orang tua... dengar
    tak minat.. masih kecil lagu lagu galau

    • jon elek
      jon elek Hari Yang lalu

      Aduh jaman sekarng masih ada aja yg gk baca judul lagu ny..
      It bukan lgu dwasa.. tp di ciptakan buat dek ina ny sndiri.. yg paham dong jadi orang

    • ina lovers bengkulu
      ina lovers bengkulu Hari Yang lalu

      Ini bukan lagu galau kak....tapi lagu ini menceritakan kisah hdup adk ina yg tlh di tinggal ibunya nikah lagi sejak umur 1thun sampai skrg umur 10thn....

  • ้˜ฟ้›…
    ้˜ฟ้›… Hari Yang lalu

    Memng bnr bgtt ade ina,,d mna letak hati naluri'a seorg mma'a ya allohhh ap kh dia memng sdh bnr" buta ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • mawar manis manis
    mawar manis manis Hari Yang lalu

    Masih kecil udah bisa nya keren nya

  • Nur Hayati
    Nur Hayati Hari Yang lalu

    Sabar para komentar hee,,
    Inna top bgt semangat

  • Fu Ann Ming
    Fu Ann Ming Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญdik ina sukses trs ya ,Ya Allah menangs bnr q ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Imah Imah
    Imah Imah Hari Yang lalu

    aku sukak ina sopan satun

  • Alem Sabena
    Alem Sabena Hari Yang lalu

    Mantap

  • candra yoga
    candra yoga Hari Yang lalu

    Mamahnya pasti nonton ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š, nyesel kan udah ninggalin dek ina dan bapaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Putri Kendal
    Putri Kendal Hari Yang lalu

    wlupun ortunya ..pisah seharusnya d temukan mah ..ibu nya
    knp ayah y itu .ego y minta ampun
    kalau ortunya ego .anak ya
    yg susah .cari ibu nya
    kasihan .

    • ina lovers bengkulu
      ina lovers bengkulu Hari Yang lalu

      Bkan ayahnya yg melarang mbak ibunya untuk ktemu adk ina....emang krn stelah bercerai ibunya g mau hak asuh ats adk ina, dan nikah lagi tanpa ada kbar sdikitpun...dan stelah adk ina masuk tv batu ibunya muncul...

  • Situmorang Mialisa
    Situmorang Mialisa Hari Yang lalu

    yahh..gue nya mewek ๐Ÿ˜ญ

  • amal elbadwy
    amal elbadwy Hari Yang lalu

    Mg sukses dek ina

  • Putri Zaskia
    Putri Zaskia Hari Yang lalu

    Aku Merinding

  • Rohmah Siti
    Rohmah Siti Hari Yang lalu

    Ayo inaaaaaaaa ,,,, maju terus jaya slalu amin, jadi anak sholehah ya

    • Rohmah Siti
      Rohmah Siti Hari Yang lalu

      Ya pasti mewek lah dengerin berkali2 ya mewek terus sss sukses ya dek ina sayang

    • ina lovers bengkulu
      ina lovers bengkulu Hari Yang lalu +1

      Amin....g ikutan mewek kak...

  • dogol senopati
    dogol senopati Hari Yang lalu

    Semangat ina.. Ya

  • mila reza
    mila reza Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kerisna Wati
    Kerisna Wati Hari Yang lalu

    Baga nak indo nisa punya kamu

  • Sonia pudja Lampung tengah

    Smga sukses ya dx

  • dr.erviana erviana
    dr.erviana erviana Hari Yang lalu +1

    lgu ini sngt mndln snpai mnteskn air mata. jdi tringt bayi 1 th llu sya adopsi di Rs. di saat ibuny melhrkn tdk mnghrpknya.
    tpi? sy sllu mnyngi dia smpai kpn pun, wlau sy bkn ibu kndungya.
    peran mama itu pntg untk mndidik dn mmbhgiakn ankya, hrs sllu bsa mndekp ank2nya.
    sukses sllu dek ina....
    smngt...

  • Fathina Tul
    Fathina Tul 2 hari yang lalu

    mantap ina

  • Alfa Service
    Alfa Service 2 hari yang lalu

    Aku jadi ingat mamah aku kan mamah aku meninggal dunia

  • bangkinang satu
    bangkinang satu 2 hari yang lalu

    Tak suka cengkok terlalu bedayun~dayun kepanjangan krn kesan ngak enak di dengar.
    Keseluruhan oke.
    Nilai 90%

    • ina lovers bengkulu
      ina lovers bengkulu Hari Yang lalu

      Mksih kak ats perhatiannya.....Maklum aja kak..suara dan cengkoknya msih natural blm tersentuh guru vocal...
      Tp Insya Allah dg seiring brjalannya wktu, akan lbih baik lagi...kita doakan aja yg terbaik buat adk ina...

  • Lepat Lepat
    Lepat Lepat 2 hari yang lalu

    Segenas ganas nya harimau.. Tpi lebih ganas manusia..sekarang bila anak dah suksek baru nongol ngaku sebage ibu..

  • Ponidi Ponidi
    Ponidi Ponidi 2 hari yang lalu

    Tak terasa netes mata airku

  • Mur Dani
    Mur Dani 2 hari yang lalu

    Ieh sedih kali denger lagu dx ina suara nya cntik lagi sukses ya dx

  • putri amalia
    putri amalia 2 hari yang lalu

    Semangat ina kamu suaranya kaya orang dewasa ya

  • Rani Tella
    Rani Tella 2 hari yang lalu

    Gak jadi lanjut nonton sedih aku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ina lovers bengkulu
    ina lovers bengkulu 2 hari yang lalu

    Lagu ini bisa jadi peringatan untuk para org tua, stiap kluarga psti punya mslah...tp jangan smpai anak yg jadi korbannya...untung aja ayahnya adk ina bisa mendidik adk ina hingga jdi sperti ini..klo g mgkin kita tdk akan melihat/mndengar anak kcil nyanyi dg suara semerdu ini....

  • Andiinar inar
    Andiinar inar 2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • yanto yanto
    yanto yanto 2 hari yang lalu

    Pilih mana mama .apa bintang kejora klo saya pilih mama ...hebat ina lagu mu menyentuh hati bnget

  • Jn Bn
    Jn Bn 2 hari yang lalu

    Mosok mama nya ga liat video ini..kpd mamanya yg asli komen anda ditunggu disini...

  • rastini J
    rastini J 2 hari yang lalu

    Semangat de semoga semakin sukses da maju gk kala bgs ama penyanyi laen nya

  • Adelia Izzy
    Adelia Izzy 2 hari yang lalu

    nak bikin aku sedih saja๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • mery 676
    mery 676 2 hari yang lalu

    q yg bukan ibunya juga dri awal dgr lagu ini air mata trs menetes ga hentinya,,,,apa lg ibunya yg 9 bln lebih mengandung,apapun alasannya perpisahan ke2 orang tuanya psti yg jdi korbannya anaknya..

  • Camelya Navisa
    Camelya Navisa 2 hari yang lalu

    Ponorogo hadir ...semangat dek ina

  • Sandaran Hati
    Sandaran Hati 2 hari yang lalu

    Aku menetes kan air mata di saat lihat klip nya ina di peluk ibu temen nya sediih bangeet rasanya gk ber sama mama sendiri

  • Dwi Suker
    Dwi Suker 2 hari yang lalu

    Suara y mantappp

  • Novita Adjha
    Novita Adjha 2 hari yang lalu

    Air mata ku tk berhenti mendengar mu cynk

  • N Hhhd
    N Hhhd 2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Pondok Asri
    Pondok Asri 2 hari yang lalu

    MasyaAllah
    suaramu sgt merdu nduk
    sabarr.... ya cah ayu ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
    ttp semangat
    InsyaAllah kesuksesan bersamamu nak, Aamiin ya Robbal'alamin
    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Agung Gumelar
    Agung Gumelar 2 hari yang lalu

    Masa allah suwara nya masi kecil suwaranya baguuus bangeeet. Pinter bangeet deh ina. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ina lovers bengkulu
    ina lovers bengkulu 2 hari yang lalu

    Smoga cpat di rilis lagu ciptaannya dd ina yg super baper....dah g dbar nich pengen dengerinnya...
    Smoga Anglis Record menggarapnya kembali.....mantap...

  • Sayunti123 Sayunti123
    Sayunti123 Sayunti123 3 hari yang lalu

    Setiap saya degar lagu nya dex air mata ini selalu ke luar.pakok nyan sukses selalu y dex.

  • Herman erick
    Herman erick 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • aziz aziz
    aziz aziz 3 hari yang lalu

    aku senang bnget bisa dengar suara merdu nya inah senang banget??seperti ingin ketemu banget sma inah

  • Rita Sofyanto
    Rita Sofyanto 3 hari yang lalu

    Keren bagus banget suaranya...semangat ya!!!!

    • Amsari Ari
      Amsari Ari 2 hari yang lalu

      Dengarkan suaranya dik ina hati ini tentram.

  • Yu leung Kwan
    Yu leung Kwan 3 hari yang lalu

    Ndrodooosss ilohku pas dedek ina kluar dr ruang sekolah.ya Allahhhhh

  • Han Doko
    Han Doko 3 hari yang lalu

    Alloh maha segalaya... jangan kau benci ibumu.engkau akan semkin suses slalu dan slalu di bawh lindunganya

  • Wahyu Wahyu
    Wahyu Wahyu 3 hari yang lalu

    Aku suka

  • sulastri pahlawan devisa Pahlawan

    Sedih banget lagunya km nak sukses sll ya nak yg sabar semua itu ada hikma I love you @

  • Rendy Bogeg
    Rendy Bogeg 3 hari yang lalu

    yg sbr de

  • Ayyu Safitri
    Ayyu Safitri 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญbaperrr dekkk

  • melisa purnamasari
    melisa purnamasari 3 hari yang lalu

    Jd ingt ank q...

  • dhesta bisma42
    dhesta bisma42 3 hari yang lalu +1

    Bu liat anak mu, apakah kamu gak pernah menjadi seorang anak. RENUNGKAN.

  • Ela Salelenggu
    Ela Salelenggu 3 hari yang lalu

    Jadi ingat mama dan keluarga yg ada di mentawai..... Kangen kumpul bareng.

  • xinan lyie
    xinan lyie 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Yani Mulyani
    Yani Mulyani 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bunga Rose
    Bunga Rose 3 hari yang lalu

    Semangat terus ya dek ina.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aqsa Girl
    Aqsa Girl 4 hari yang lalu

    ya Allah menyentuhh bnget lagunya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nur Chanf
    Nur Chanf 4 hari yang lalu

    Tak terasa air mata meleleh, jos penghayatan dan suaranya dek

  • Bidadari Tanpa Sayap
    Bidadari Tanpa Sayap 4 hari yang lalu

    Rindu Mama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dani Ahmad
    Dani Ahmad 4 hari yang lalu

    slm dri lombok tengah dek ina vidio klip mu mmbuat aku menagis

  • Kaled Abdulla
    Kaled Abdulla 4 hari yang lalu

    nh gini ank kcil jgn d.medok" kin dagdan yh tuh kn bagus serasi adem.. g bklan ada yg mnghujat bgini mh sukses ina ๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ˜™

  • Mysha Nesa
    Mysha Nesa 4 hari yang lalu

    ya allh ku jdi ingt mas aku dulu smpai sekarang dri bayi k dh tidk sm mmh smpai skarang pdhl mmh ku msih ad

  • IRWANQ 93
    IRWANQ 93 4 hari yang lalu +2

    Semangat ya dek ina kamu adalah salah satu penerus dari jawa timur.
    Hallo temanโ€ bantu subscribe dan lonceng dipinggirnya ๐Ÿ””

  • Asim Firmansyah
    Asim Firmansyah 4 hari yang lalu

    Ajai...nh lagu enak banget
    Mantap...?
    Sampe nangis gua denger yh.
    .....poko yh gas pol dek ....ayo..
    Buktikan ke pada dunia bawa kamu bisa

  • Chatra Yadhie
    Chatra Yadhie 4 hari yang lalu

    Lagunya bener2 dalem kata2nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ