Ina Permatasari - Mama [OFFICIAL]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • Artis : Ina Permatasari (Zainatul Hayat)
    Song : Mama
    Songwriter : Nanang Suwito
    Listen to Spotify : open.spotify.com/track/3kk4Ng6HJneQP3yZxFuOtX?si=RLVV4EROS-SRz6Vf78ekpQ
    Tonton juga video Ina - Si Kecil [OFFICIAL] idclips.com/video/OX-uH_yamiQ/video.html
    #mama
    #ina
    #zainatul_hayat
  • MusikMusik

Komentar • 2 307

  • Fu'adi Official
    Fu'adi Official 3 bulan yang lalu +113

    Ini lagu Tamoaran keras buat para ibu yg meninggalkan anaknya ntah apapun alasanya ini tamparan keras buat kalian wanita yg merasa tak punya dosa mengorbankan anak hanya karna ke egoisanmu ina sudah me jadi contoh yg baik buat anak anak yg di tinggalkan ibunya hanya karna ke Egoisanny

    • Tika Astuti
      Tika Astuti 3 hari yang lalu

      Fu'adi Official

    • santhy shaaan
      santhy shaaan 3 hari yang lalu

      Wanto Setiawan maaf ya kl emang perkataan kU menyinggung para suami tp menurut pengalaman yang aq alami emang begitu suami g mau kerja maunya duduk di rmh nampang hidup sama istri dan ingin menguasai uang istri
      Emang sih setiap suami g sama tp menurut pengalaman aq begitu dan aq dah bersabar jg pengertian tp yang jd suami msh tetap g berubah dia g mau cari krj buat nafkahi klrg jd jngn salahkan aq dong emang yang jd suami g tanggung jawab

    • Mar yani
      Mar yani 13 hari yang lalu

      +santhy shaaan l.l>...."i}-^&&8900%>:



      /

    • Sela Marsela
      Sela Marsela 18 hari yang lalu

      ina itu dari provinsi jawa timur dan dia dari
      Situbondo

    • Setyo Raharjo
      Setyo Raharjo Bulan Yang lalu

      Tidak bisa menilai sgala sesuatu hanya dari satu sisi. Lebih obyektif klu kita jg dengar dari ibunya. Baru bisa nenilai scr obyektif.

  • City Swetty
    City Swetty 2 jam yang lalu

    Laguya menyentuh hati...alhamdulilaaa alloh kasih jawaban y sayang...sabar y..sukses slalu...

  • Siti Ulfiyah
    Siti Ulfiyah Hari Yang lalu

    Biyuh aq bener meneteskan air mata , terenyuh rasa hati

  • Pratiwi Junika
    Pratiwi Junika 3 hari yang lalu

    Meneteskan air mata dgr lagu ini.. Lagu pertama ina ya

  • Debi Meidita
    Debi Meidita 3 hari yang lalu

    merinding dengerr Ina nyanyiiπŸ˜„
    mantullπŸ‘

  • Aldian Syah
    Aldian Syah 6 hari yang lalu

    suara mu merdu sekali de..bikin aku sedih mendengarnya.semoga di ksih umur panjang

  • Indri sayang Kamu
    Indri sayang Kamu 7 hari yang lalu

    Ina permatasari benar2 anak aJaib,, ga nyangka Suara nya sebagus inni!
    Sing Isoo ke priben'
    Like Yg Belom To......
    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜…

  • afnan gilang pratama
    afnan gilang pratama 7 hari yang lalu

    Denger lagi 2019 sumpah bikin mewek 😭😭😭😭😭

  • Kedion Yoland Kedion Yoland
    Kedion Yoland Kedion Yoland 7 hari yang lalu

    sangat menyentuh hati sekali lagu ini. saya dengar berkali kali pun tetep mata yang berkaca kaca dan nggak sadar air mata saya yang menetes

  • ARULL S.J
    ARULL S.J 7 hari yang lalu

    Video. Klip di sekolah terasa banget dengan lagu nya ya alloh inaaaa

  • ARULL S.J
    ARULL S.J 7 hari yang lalu +1

    Fans berat sama anak ini

  • Laila Bpn
    Laila Bpn 7 hari yang lalu

    Maafkan ibu anakkuπŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • chairil anwar
    chairil anwar 7 hari yang lalu +1

    Ya Allah..
    Sampai mewek gue denger..😭😭

  • Siti Ainur
    Siti Ainur 7 hari yang lalu

    Ya Allah Tega banget sih mamah nya ina 😭
    Aku udah nikah 3thn blm di karuniai belahan jiwa, sampe usaha nyari sana sini buat di angkat sebagai anak,, ini udah ada malah di siaΒ²in,,, astagfirullahhaladzim,,
    😭😭😭😭😭😭

  • Firda Nia
    Firda Nia 9 hari yang lalu +1

    Kasihan banget km dek d tinggal ibunya sejak kcl aku tiap nonton video mu aku slalu menangis air mataku mengalir gk bisa. D bendung sabar ya dek semoga dede ina slalu sukses sp yg setuju dede ina duet lg sm lesti d lida indosiar skrng ini angkat jempolnya

  • kristanto kristanto
    kristanto kristanto 10 hari yang lalu

    aku sedih banget denger lagu ini 😒😒😭😭😭

  • dita nuryadi
    dita nuryadi 11 hari yang lalu

    Ya allah bikin ga tahan lagunya bener bener jatuh air mata ga terasa, moga kebahgyaan menyertaimu nak ina

  • Siti Pat1
    Siti Pat1 11 hari yang lalu

    Ya allah sedih banget dengar nya.jadi teringat mama dri umur ku 4 thn udh pisah dari ibu dan ayah ku krna mereka udh bahagia sma keluarga nya masing2 dan skrg umur ku sdh 18 thn

  • Lee Yi Eun
    Lee Yi Eun 12 hari yang lalu

    Sedih bngt Dengerin lagu ini

  • andye 005
    andye 005 13 hari yang lalu

    kalo nonton sendirian trus di hayati liriknya pasti bikin mewek😭😭😭😭
    semangat trus dek

  • Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan 13 hari yang lalu

    Nangis gua jir

  • Rany Cayank
    Rany Cayank 14 hari yang lalu

    dengerin lagu ini jadi inget waktu kecil dulu..pas kelas 3 sd di tinggalin ibu ke arab saudi😒😒😒😒😒😒😒

  • Ahmad Taupik
    Ahmad Taupik 15 hari yang lalu

    Ya alloh sedih nya
    Karna aku hidup di Dunia Ini gadi harep kan Ada oleh orang tua aku Sungguh sakit nya alloh knp nsb ku seperti ini
    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aku mencintai mu bunda hany
    Aku mencintai mu bunda hany 16 hari yang lalu

    Ini lagu mencerita kan nasib nya sendiri semoga sukses selalu ya dek Ina

  • Aku mencintai mu bunda hany
    Aku mencintai mu bunda hany 16 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • revha 96
    revha 96 17 hari yang lalu

    setelah anaknya sukses pasti ibunya datang.. biasanya begituu

  • KHALID AFFIFUL
    KHALID AFFIFUL 17 hari yang lalu

    Mata hati mama mu udh di tutup dgn uang dek Ina..
    Brsbarlah trskan bakatmu raihlah cita" dn mimpimu setinggi tingginya..

  • Sahrul Nizam
    Sahrul Nizam 17 hari yang lalu

    Keren suaranya...

  • Khotimah Shokehah
    Khotimah Shokehah 21 hari yang lalu

    jepang hadir asal jember..

  • Desty Dap
    Desty Dap 23 hari yang lalu

    ya allah lagu ini bikn hti ku sedih baget mamah aku kngn syg

  • Karnih Karnih
    Karnih Karnih 25 hari yang lalu +1

    oh ini to yg prtm x aku liat suara ..yg ..nyanyi oleh2 ..pas d ruang skolh skrng jd sukses ...bnr2 perjuangan ny ...buat insfrasi buat semua ..prjlnn yg pahit tpi mmbuhkn hsil ...smngt y Ina ...

  • Silvia Bandaaceh
    Silvia Bandaaceh 26 hari yang lalu

    Ya allah berilah zainatul kesehatan. Top abis dec buat zainatul.

  • Ritha Tampang
    Ritha Tampang 26 hari yang lalu

    Ina syg dgarr suara dan syair2 bhkan setiap klimat yang ina nyanyikan saya jd baper .saya jg d tinggalkan mmaku sampai srg ke 2 org tuanku tdk perna memberihkan kasih sayang😒😒😒😒😒 sjk lahir aku d besarkan almarhum kakek dan nenek saya😒😒😒 .

  • mz jon 007
    mz jon 007 27 hari yang lalu

    Maraii nangisssss😒😒😒😒😒

  • Rio Mario
    Rio Mario 27 hari yang lalu

    SedihπŸ˜ƒπŸ€”

  • KLKAS mubarak
    KLKAS mubarak 27 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒

  • Kuman Kuman
    Kuman Kuman 27 hari yang lalu

    Sukses terus buat dek inaπŸ˜‰

  • jusuf rumagiar
    jusuf rumagiar 28 hari yang lalu

    Aku fen bagat sama ina

  • Dinda Herda
    Dinda Herda Bulan Yang lalu

    Ini lagu ciptaan johan fero bukan nanang suwito

  • Bunda mukinem_nlv
    Bunda mukinem_nlv Bulan Yang lalu

    Aku tiap ina nyanyi lagu mama aku yg ga bs nahan tangisku

  • Azzmy Hendra
    Azzmy Hendra Bulan Yang lalu

    😭😭😭yallah dalam ...de ina..sukses trus ya de..semangatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Risky Ade
    Risky Ade Bulan Yang lalu

    Sukses trus bwt dd Ina dngn lguΒ² nya.mga bisa jd ank yg sukses and bisa ngbhagiain ortu..

  • Tieferr za
    Tieferr za Bulan Yang lalu

    ko qu jd baper mndengarkn lagu mu cntk
    yg sabar dn tawakl cntk

  • Jakfar Sodiq aljufry
    Jakfar Sodiq aljufry Bulan Yang lalu +1

    Saya ikutan nangis krn ini kisah nyata buat dedek ina yg sabar ya dek

  • Agus Putri
    Agus Putri Bulan Yang lalu +1

    Setelah mendengar lagu ini ak jadi kangen ibuk ku di kampung😭😭😭

  • ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

    Q nangis nih dgr lguny n ingt kisah ina yg di tngglkn ibuny dr kcl sukses sllu nduk allah tdk tdr nasibmu n drajtmu pst di angkt oleh allah swt semga dgn lagu ini ht ibumu trketuk htny sehingga sdr n nyesel tlh mningglknmu dr kcl n tega bngt ke u..stlh u sukses nnti ttp hormati kdua ortu y nak trutma ayhmu yg tlh mmbsrknmu mndidikmu n ttp rendah ht baik ht dgn tmn2 di sekelilingmu jgn lp prdlm ilmu agama tanamkn iman di ht biar sllu ingt allah tg tlh mmberimu klbhn suaramu hingga bs terknl bs nynyi bs cri dwt dr hsl suaramu sygπŸ’‹πŸ‘

  • siregar chenell
    siregar chenell Bulan Yang lalu

    nangis aku nger nya sumpah

  • Agus Salim
    Agus Salim Bulan Yang lalu

    MANTAP LAJUTKAN DE INA

  • Nada Aulia Aulia
    Nada Aulia Aulia Bulan Yang lalu

    Sukses untuk adek Ina permatasari 😘😘😘

  • agustubagus idon
    agustubagus idon Bulan Yang lalu

    Iya,hanya ayah,om,dan guru yang turut andil,pda de INA,ini mmh kok meneng bae,MANA? perhatianmu,heran bin aneh,,

  • Hengki Herman
    Hengki Herman Bulan Yang lalu

    Ina bgi ku km adalh peyayi yg akan megguncg duniya

  • papa papa ibu ibu
    papa papa ibu ibu Bulan Yang lalu

    mantap Indonesia dulu masihkecil tasya sekarang tasya udah besar di ganti ama ina πŸ’œπŸ’“πŸ‘πŸ‘

  • ahmad azzam faturrahman
    ahmad azzam faturrahman Bulan Yang lalu

    Bagus banget lagu'y tp kq gbsa do downlood ya... Aq sampe nangis kangen anak qu di jawa barat karawang sana skrg aq di tuban jawa timur ikut suami baru

  • Agus Trianto
    Agus Trianto Bulan Yang lalu

    Sukses buat dd Ina Situbondo, Semoga sehat & sukses...Amin YRA. Namanya Bagus Ina Situbondo

  • Debi Setiawan
    Debi Setiawan Bulan Yang lalu

    sukses slalu buat adek ini asli situbondo kota ku hehe

  • lubuak kinci chanel
    lubuak kinci chanel Bulan Yang lalu

    Semoga sukses selalu ya . ina

  • Mia Sarag
    Mia Sarag Bulan Yang lalu

    Ina semoga kmu ceft sukse ya

  • Ψ±ΩŠΨ³Ω…Ψ§Ratu tikus x Ω…Ψ­Ω…Ψ―

    Inaa jangan bikin nangis..Aduhh kalau deket kamu ina dah di peluk yang erat..Inaaa sayanggg..Aku yang jauh sama anak..Tapi kasih sayang Ngk lepas walaupun jau..Semampuh ku..Keu inginan nya aku cukupi..Kalau aku Ngk mampu cuman aku bisa bilang nyuruh sabar.. Sayang...Inaa sukses yah..Semoga sehat selalu..Ada lindungan nya amiin..Tangisan ku yang histeris ini..Dengar nyanyian kamu ina..

  • Letto Cell
    Letto Cell Bulan Yang lalu +1

    angkat tangan siapa yg tidak menangis..

  • Putu Gaplok
    Putu Gaplok Bulan Yang lalu

    Semoga ada hikmah. Nya...... Hidup ina..

  • Rini susanti Rini
    Rini susanti Rini Bulan Yang lalu

    Ya allah smpe berlinang la air mata q ne mendengar nya... sungguh indah suara mu nak... subahanalah allah mnciptakan suara yg begtu indah....

  • Soleha Putri Bungsu
    Soleha Putri Bungsu Bulan Yang lalu

    Jadi teringat ank yg q tinggalkan krn keadaan q trpksa meninggal pergi demi masa depan nya...

  • Oppo F1
    Oppo F1 Bulan Yang lalu

    Kreeen masih kecil udah bisa suara emasss

  • Seli ana tasya
    Seli ana tasya Bulan Yang lalu

    Bagus

  • Wagiman Toro
    Wagiman Toro Bulan Yang lalu

    ina....semangat ya..
    ..

  • Adik kandung BTS
    Adik kandung BTS Bulan Yang lalu

    Kirain gak bakal nangis ehh tbtb keluar air mata di menit 3:35 πŸ˜‚πŸ™„
    Semangat terus dek ini 😍😘

  • Sugito Vivo
    Sugito Vivo Bulan Yang lalu

    aduh aduh aduuuuhh bikin merinding bangeet suaramu ddk inaaa

  • Hany Zhen
    Hany Zhen Bulan Yang lalu

    Demi alloh aku meneteskan air mata..ya alloh..

  • Imam Asolole
    Imam Asolole Bulan Yang lalu

    😭😭😭

  • Ahmad Hermansah
    Ahmad Hermansah Bulan Yang lalu

    Tiap saya putar lagu mama saya merinding, enk di dengar trus cocok lagunya buat adek ina. Mantap semangat terus ya adek ina.

  • Banyu Putra
    Banyu Putra Bulan Yang lalu

    Masa alloh kren kali dek,,
    Kk terharu dgn lagunya adek,,

  • Killa Alung
    Killa Alung Bulan Yang lalu

    Semangat yah dek Ina moga sokses selalu

  • Slamat riyady
    Slamat riyady Bulan Yang lalu

    Siapa yg iris bawang merah di sini woii...

  • ALFI CAH AYUNE mbahjan
    ALFI CAH AYUNE mbahjan Bulan Yang lalu

    Allahhuakbar single pertama mogo merayap sampai puncaknya INA & moga jadi anak yang berbakti kepada orangtua...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Depi Kurniawan
    Depi Kurniawan Bulan Yang lalu

    Enak juga dengerin nya πŸ™

  • Nurlatifah hasanah
    Nurlatifah hasanah Bulan Yang lalu

    Masyallah suaraa nya 😍

  • safrudin bangsa
    safrudin bangsa Bulan Yang lalu

    yaaa ALLAH de inha bikin aku nagis,,,semoga dede inha sllu dalam lindungan ALLAH SWT AMIN,,sukses trus inha

  • lila Agustina
    lila Agustina Bulan Yang lalu

    YA Allah dik ina..semoga tambah sukses dik..suaramu bikin ademmmm...bagus banget lagu sesuai umurnya...semoga keluar lagu lain yg sesuai umur dik Ina...semangat dik..sampai menangis ku mendengarkan lagumu...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wahyudi Rini
    Wahyudi Rini Bulan Yang lalu

    Ina aku suka lagu2 ibu muuu 😍😍😍

  • Kedion Yoland Kedion Yoland
    Kedion Yoland Kedion Yoland Bulan Yang lalu

    sukses buat dedek ina

  • Ayu Sinta
    Ayu Sinta Bulan Yang lalu

    Seperti apa sih rasanya pelukan mama kandung,. Sya dari kecil dari umur 8 bln,. Sampai sekarang umur 20,. Gk pernah ngerasain pelukan mama kandung,. Liat wajahnya pun gk pernah,. Dengerin lagu adek INA sambil ngebayangin,. Ya.allah nangis sendiri syaa,..
    .
    Sukses terus ina

  • Mufdatul jannah Mufdah
    Mufdatul jannah Mufdah Bulan Yang lalu

    Kasihan ...

  • Batas CN
    Batas CN Bulan Yang lalu

    Mewek aink duh padahal preman gua nih hiks hiks. Sukses tros d ina love vull

  • Duli Harun
    Duli Harun Bulan Yang lalu

    Suaramu bagus banget suramu bikin hati merinding mudahan mudahan sukses selalu ya

  • elik rohmiati
    elik rohmiati Bulan Yang lalu

    dede ina low di udang indosiar lagi nyayi lagi ini dong bagus...

  • Suryadi Tea
    Suryadi Tea Bulan Yang lalu

    Sediiiiiiiih ...
    Sukses trus de ina ...

  • mbok dewor
    mbok dewor Bulan Yang lalu

    aq sampai nangis sendiri...semangat buat ina masih ada papa yg selalu mendampingi ina sampai sekarang ini sukses buat ina

  • WELKAM MAY YOU TUBE CHANNEL FMiLI indonesia

    Lagu nya bikini nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😫

  • elissupartispd
    elissupartispd Bulan Yang lalu

    Sabar de Ina sayang.kelak kau pasti bahagia.

  • Gendon Koplak
    Gendon Koplak Bulan Yang lalu

    Suaranyaa mantepp dekk inaa

  • Ridwan Mardian
    Ridwan Mardian Bulan Yang lalu

    menyentuh hati lagu nya 😭😭😭😭😭😭😭

  • Edo Arya
    Edo Arya Bulan Yang lalu

    MogA sukses selalu degg... Aminnn... smngat...

  • sadry shofyan
    sadry shofyan Bulan Yang lalu

    Bsa di bayangakn ia gimana rasanya hidup tanpa blaiyan seorang ibu...
    Smoga adek jadi bintang yang selalu bersinar sperti impian adek ina

  • sadry shofyan
    sadry shofyan Bulan Yang lalu

    Yg denger lgu ini di jamin mettskan air mata....apa lgi yv prnab ngerasainnya.....

  • Nadya Ayu
    Nadya Ayu 2 bulan yang lalu

    SBY.....hadirr
    Sukses selalu....ya....Adik Ina
    Teruslah berkarya....
    Dan jng lupa berdoa kpd ALLOH SWT...
    Sekali lagi.....sukses...ya...Adik Ina
    Inshaa ALLOH...Adik Ina kalo giat belajar & berlatih terus Adik Ina akan semakin terkenal seperti Bunda RITA & KAKAK LESTI.....Amiinn...

  • zafa f
    zafa f 2 bulan yang lalu

    Apa ina ini anaknya Nanang Suwito, penulis lagunya? Jika iya, pas banget. Nanang suwuto penulis lagu2 terkenal yg dinyanyikan Rita Sugiarto. Salah satunya "Oleh-oleh" yg jd lagu cipta dangdut terbaik nasional 2014

  • Ardi Gaming
    Ardi Gaming 2 bulan yang lalu

    2018 kemarin Dia masuk Ke trans7.

  • hong latciu
    hong latciu 2 bulan yang lalu

    😭😭😭

  • keliza marcia
    keliza marcia 2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ireng manis Pesek
    ireng manis Pesek 2 bulan yang lalu

    Ya tuhann smp nusuk bnget di ulu hati .liat wkt yg di sekolahh . Bener2 dechh ga kuat nahan air mata .πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“