SEISI SIDANG TERHENTAK..! SETNOV TUNJUK MUKA GANJAR, KAMU TERIMA 500 RIBU USD, GINI REAKSI GANJAR…

Komentar • 394

  • Mara Adam
    Mara Adam 9 jam yang lalu

    KORUPTOR LEBIH MENJIJIKKAN DARI DAGING BUSUK

  • I Duysam
    I Duysam 16 jam yang lalu

    asli udah pesimis sama pemerintah dari mulai era pak beye period 2

  • Nata
    Nata Hari Yang lalu

    SELIDIKI SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, DIJAMIN SEMUA JALUR KORUPSI YG ADA DI INDONESIA AKAN TERBUKA.
    SAYA PERCAYA NAZAR, KARENA DIA SUDAB TERSUDUT DAN PASTI MENGUNGKAP SEMUANYA DENGAN JUJUR.

  • Zahro Hasan
    Zahro Hasan Hari Yang lalu

    Ya gmna yak nazarudin bilangnya ganjar emang gk mau trima bukan krna gk mau tp kurang banyak😂😂😂...

  • edodobenk
    edodobenk 2 hari yang lalu

    Novanto awal bilang ga terbukti. Sekarang terbukti. -_-

  • imam bukhori
    imam bukhori 2 hari yang lalu

    Bukan main, sungguh pinter mereka memanfaatkan pelung

  • Deon Azka
    Deon Azka 3 hari yang lalu

    Ya sudah lah..jdi serasa TOLOL juga..nyimak Sidang tersangka orang orang Tamak.... yg penting masih bisa makan dah Alhamdulillah... Pemimpin ga amanah Neraka jadi pilihan nya..titik

  • Indah Suryandari
    Indah Suryandari 3 hari yang lalu

    maling ngaku penjara penuhhh coy 😄😄

  • kiki jam
    kiki jam 3 hari yang lalu +1

    mana ada maling ngaakuuu

  • rara cell
    rara cell 3 hari yang lalu

    saya yakin KPk gak berani seret pak ganjar..

  • ikhwanul ikhsan
    ikhwanul ikhsan 3 hari yang lalu

    Mamposs lo, lambat laun juga ketahuan belangnya. Selesai sudah PENCITRAANNYA.

  • Ibnu Paypay2
    Ibnu Paypay2 3 hari yang lalu

    Ngaku aja to pakde, belat belit nant lama"!juga ngaku juga, buang" waktu aja lo

  • Achilles Hextor
    Achilles Hextor 3 hari yang lalu

    pak ganjar bahasanya sudah gak usah tapi kok kurang meyakinkan .hhhhaaaha dagelan

  • Adi beligen
    Adi beligen 4 hari yang lalu

    Tapi sayangnya, saya kurang percaya dgn anda pak Ganjar...dasarnya tidak mungkin setya novanto menuduh anda kalau tidak ada bukti...

  • Donny Adhitya
    Donny Adhitya 4 hari yang lalu

    Suka yg bawain beritanya.. eh

  • rolfmalang
    rolfmalang 4 hari yang lalu

    Salah sendiri siapa suruh percaya raja drama Ganjaran Pranono 🤣😁😂🤣😁😠

  • rolfmalang
    rolfmalang 4 hari yang lalu

    Dari dulu gaya2 dibuat-buat Pranono 🤥🤥sudah tidak dapat dipercaya si raja drama 😡😬😈☠👎☹💀😠😠😱😰😈👎

  • sugi yono
    sugi yono 4 hari yang lalu +2

    Kalau yg terdakwa dari pdip lama banget jadi tersangkanya.... Apalagi temene joko

  • Amien 97
    Amien 97 4 hari yang lalu

    Wakil rakyat makan uang rakyat

  • PRAPANCA EXPLORER
    PRAPANCA EXPLORER 5 hari yang lalu

    Bongkar si ganjar

  • Shinta Aristanthia
    Shinta Aristanthia 5 hari yang lalu

    Setnov tukang adu domba.

  • Valentyo Rossi
    Valentyo Rossi 5 hari yang lalu

    munafik

  • fajri tanzil
    fajri tanzil 5 hari yang lalu

    kalian makanlah duit rakyat, hukum tuhan menanti

  • Ir Nurhadi
    Ir Nurhadi 5 hari yang lalu

    Buat aja sumpah pocong biar tahu kebenarannya

  • Khe Cang
    Khe Cang 5 hari yang lalu

    Jar Ganjar mana ada maling yang mengaku

  • Ir Nurhadi
    Ir Nurhadi 5 hari yang lalu

    Lelucon apalagi nih

  • Sutisna Ajah
    Sutisna Ajah 5 hari yang lalu

    Kita tunggu saja.pa ganjar ikutan apa tida.klw tida ya tunjukin buktinya.klw trlibat ya trima aja.trus brtobat.hukum negara itu ringan pa.ingat hukum Allah.

  • Abu Muhammad NA.
    Abu Muhammad NA. 5 hari yang lalu

    LAh berrti jelas ya..Pak Ganjar tau ada suap2 menyuap E-KTP...Tapi kok Diam2 aja ya,

  • afif photomedia
    afif photomedia 5 hari yang lalu

    Manusia siapa yang sudah didepan mata ada uang milyaran tapi tidak mau hahahahahahahahhahaha

  • afif photomedia
    afif photomedia 5 hari yang lalu

    Manusia siapa yang sudah didepan mata ada uang milyaran tapi tidak mau hahahahahahahahhahaha

  • afif photomedia
    afif photomedia 5 hari yang lalu

    Manusia siapa yang sudah didepan mata ada uang milyaran tapi tidak mau hahahahahahahahhahaha

  • Andi Purnama
    Andi Purnama 5 hari yang lalu

    korupsinya berjamaah tp masuk penjaranya sendirian. ya proteslah papa novanto. hehe

  • Reza Muhammad
    Reza Muhammad 5 hari yang lalu

    ini setnov paling licin berkelit...terlalu kuat n terlalu jahat..

  • Imo Mb
    Imo Mb 6 hari yang lalu

    Klau udah kayak begini ngeles seperti supir bejaj......Klau nolak kok proyek E-KTP jalan terus..???? Walaupun tau akan kerugian negara sangat besar....endasmu.com

  • Yan To
    Yan To 6 hari yang lalu

    Indonesia oh indonesia lihatlah yg mengaku wakil2 RAKYATMU ini 😭😭😭
    Kapan SEJAHTERA nya rakyatmu

  • Warjo Lenovo
    Warjo Lenovo 6 hari yang lalu

    jangan menghina DPR saudara-saudaraku sekarang ada umdang2nya Lo, betul kata Gus Dur kaya TK bukan TK lagi paud😁😁😁

  • Sulaeman Sulaeman
    Sulaeman Sulaeman 6 hari yang lalu

    Kita lihat saja nanti siapa yg benar n korup jngn bnyak bacot.sepandi2nya tupai melompat pasti akan jatuh jg

  • cah brebes
    cah brebes 6 hari yang lalu

    Apa sih guna'y dpr dia cuma du2k2 aj tp suka maling duit rakyat 😈😈😈

  • Sunarto Sunarto
    Sunarto Sunarto 6 hari yang lalu

    Dang di pateni ae setnov

    • Sunartin 27
      Sunartin 27 4 hari yang lalu

      Sunarto Sunarto ojo la liane piye

  • Hf Fh
    Hf Fh 6 hari yang lalu

    Di hipnotis Aja Laahh biar pada jujur dari pada lama2 ntar gak d penjara2 Capee deh...

  • Siti choiriah
    Siti choiriah 6 hari yang lalu

    penuh ekspresi meyakinkan reporter e

  • Gunawan Sm
    Gunawan Sm 6 hari yang lalu

    ARTINYA GANJAR TAU ADA KORUPSI EKTP SEJAK DULU, KNAPA DIAM SAJA?????

  • Billy 69
    Billy 69 7 hari yang lalu

    lelah hati rakyat jelata rendahan ini wahai pejabat2 Indonesia, kalian berlibur hanya ketempat yg indah2 saja, bukan berlibur ketempat orang2 miskin seperti kami !

  • Linda Setyawati
    Linda Setyawati 7 hari yang lalu

    lg nunggu bos besarnya yg kena... 😂😁

  • Taufik H
    Taufik H 7 hari yang lalu

    Negri Q kotor..di isi & di duduki para koruptor.

  • Ghina Balqis
    Ghina Balqis 7 hari yang lalu

    Duh maling teriak maling..maliiing maliiing..yg dipegang ditangan juga hasil maling..maling menuduh maling..pusiiing.

  • Nety Ariani Ok
    Nety Ariani Ok 7 hari yang lalu

    Gak usah ada MPR DPR lahh pada rusak moralnya!
    Merusak nama Rakyat aja.
    Dewan Pengkhianat Rakyat ini sih! 😤

  • Muhammad Syarif
    Muhammad Syarif 7 hari yang lalu

    Yaaaa pejabat pejabat *gua aja su$ah eeee lu makan duit rakyat* klo kampanye enak banget ngomongnya* siapa yg gua percaya?????

  • aridho permana
    aridho permana 7 hari yang lalu

    Dewan Pemeras Rakyat

  • aridho permana
    aridho permana 7 hari yang lalu

    Gua golput aja lgi kalo ada pemilihan dpr. Banyak Pengkhianat!

  • Ayu Suarningsih
    Ayu Suarningsih 7 hari yang lalu

    Yeh papa kok molos gtu ngakunya😂

  • Rahmansave
    Rahmansave 7 hari yang lalu

    Dulu ganjar marah2 ,ketika sidak pungki,eh taunya ente pungli kelas kakap😁😁😂😂😂

  • Atanasius Tendy
    Atanasius Tendy 7 hari yang lalu

    Nanti kalau sudah Revisi UU MD3. Gak bakalan bisa terjadi sidang dengan tokoh DPR seperti ini. Ayo tolak Revisi MD3

  • deni irawan
    deni irawan 7 hari yang lalu

    Sama aja semuanya.hadeuuuhhh

  • uchok 22
    uchok 22 7 hari yang lalu

    Mana ada maling ngaku? Klo maling ngaku penuh penjara

  • Nugroho Hary76
    Nugroho Hary76 7 hari yang lalu

    Bandit Kuabeh

  • Nirmala Ayuning
    Nirmala Ayuning 7 hari yang lalu

    Klo saja aku yg jdi presiden semua koruptor tak hukum gantung ,yg penting ada bukti,ada saksi dan ada korban,g akan ku beri ampun bagi koruptor,pengedar ,pengguna narkoba langsung hukum gantung ,tp aku bukan presiden jdi cuma geregetan doang hmmmm😎😎😎😎

  • Slamet Waras
    Slamet Waras 7 hari yang lalu

    Siap2 pake rompi orange jar ganjar . 🤣🤣🤣

  • windu andi
    windu andi 7 hari yang lalu

    mana nunjuknya

  • Risma Cell17
    Risma Cell17 7 hari yang lalu

    Mn ada maling ngaku,jgnkan milyaran maling ayam aj ngk ngaku klu dia maling.

  • agus spr spr
    agus spr spr 7 hari yang lalu

    mana ada maling mau ngaku!!

  • Hanalee Hana
    Hanalee Hana 7 hari yang lalu

    klau maling mau ngaku penuh dan tdk muat penjarah negeri ini kwek2...ingat sepandai tupai melompat..akhir nya jatuh juga

  • rolfmalang
    rolfmalang 7 hari yang lalu

    Ganjaran Pranono dulu ngesot di kereta🚈, tar lagi ngesot dipenjara 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

  • rolfmalang
    rolfmalang 7 hari yang lalu

    Nanya. Resort Karimunjawa milik Ganjaran Pranono itu uang dari mana 🆘️🆘️🆘️🆘️❓❓❓😠😠😠

  • irham pramudya
    irham pramudya 7 hari yang lalu

    BAJINGAN2!! semuanya pake USD ASU..pengkhianat..emang udah niat bwt mengkhianati negara INI!! tiada lain harus MATI org2 semacam INI!

  • Heri Susanto
    Heri Susanto 7 hari yang lalu

    Tersangkanya...gadis ahok..(miryam s harini ) temen ahok(setnov).....ganjar pranowo( temen ahok) puan juga terduga...partainy jg itu2 aja...bisa jd yg suci cuma ahok...wkwk

  • Mas Jojon
    Mas Jojon 7 hari yang lalu

    Di liat dulu ada bktinya kaga low cm kira kira aja percuma

  • Ary Dodo
    Ary Dodo 7 hari yang lalu

    sudah maling malah nudu orang

  • Argo Obie
    Argo Obie 7 hari yang lalu

    Ganjar Penjilat.Duit Kok Nolak. Yang Gak Doyang Duit tu Kecoa.Ganjar Kontollll Sok Suci. Muka Bengis.Mending Ubah tu Nama Jangan Ganjar Ubah Aja Jadi Dajjal.

  • Aneka Jaya Lovers
    Aneka Jaya Lovers 7 hari yang lalu

    Pak ganjar itu kader pedeipeh kan? Gw mah udh gak heran kalo dia sampe kesandung begini ginian..

  • Roccky Cool
    Roccky Cool 7 hari yang lalu

    Ganjar mah enak aman wong bos nya lg berkuasa

  • burung jawara
    burung jawara 8 hari yang lalu

    Di dukunin aja😂😂😂.. Semua kelarr.. Percaya dehh..

  • Mr Parlente
    Mr Parlente 8 hari yang lalu

    Wow 👍🏼👍🏼
    Mampir ke channel aku juga ya kakae, dan berikan pendapat kalian ..
    Salam dr timur, terimakasih

  • fajar setiawan
    fajar setiawan 8 hari yang lalu

    Ektp ku 2 tahun belum jadi.. Aku dari jawa tengah

  • Taufiq Hidayat
    Taufiq Hidayat 8 hari yang lalu

    Bakar saja itu anjing setya novanto..Dulu bapak ibunya anjing mungkin..anaknya kok kaya gitu kelakuannya

  • Khuzna dy
    Khuzna dy 8 hari yang lalu +1

    Papa harus bongkar semua, kalo tidak, papa membusuk sendiri. Pilihan ada ditangan papa, Netizen sekrg dukung papa.tiang listrik pun merestui papa.

  • Gloria Roosmiati
    Gloria Roosmiati 8 hari yang lalu

    Mana ada maling ngaku ??

  • Halimah Tussadiah
    Halimah Tussadiah 8 hari yang lalu

    500 rb X Rp 13300 ... Banyak Tuh. Tp ngak Mungkinlah

  • Susan Sweety
    Susan Sweety 8 hari yang lalu

    GANJAR terlibat itu.. sdh jelas bgitu. dasar maling semua!!

  • Future Designatelier
    Future Designatelier 8 hari yang lalu

    kalau ga nrima uang korupsi tp tau kalau temen2nya korupsi trus diem aja, ada hukumnya ga ya?

  • CALIEF A A
    CALIEF A A 8 hari yang lalu

    Mereka2 ini sebenernya kaya dari rakyat yg mati2an cari duit buat pajak dll.

  • ibrahim monel
    ibrahim monel 8 hari yang lalu

    Lo tegas sm bawahan mu....
    Marah2 spt org ksetanan di dpn media.km mrs km orng yg pling bersih pling suci...ktegasan mu pencitraan.munafik..klo misal lo kbukti

  • Hendra Irawan Ir
    Hendra Irawan Ir 8 hari yang lalu

    Mana ada politik suci, politik itu seperti lumpur, kalau sudah masuk yah pasti kotor

  • Plaza Pomade
    Plaza Pomade 8 hari yang lalu

    koropsi halal...sing penting santun dan seiman!

  • prabowo bowo
    prabowo bowo 8 hari yang lalu

    Ganjar ngak korup....gua yakin

  • Ida's Life
    Ida's Life 8 hari yang lalu

    Waduh ganjar... ternyata ..

  • Linda Kiti
    Linda Kiti 8 hari yang lalu

    Kaya gitu sja masih ingin jd Gubernur lg

  • Resita Tristika Putri
    Resita Tristika Putri 8 hari yang lalu

    Mana ada maling duit negara yg mau ngaku-_-
    kalaupun pak ganjar gk korupsi dia kan ngaku menolak! Lah udah tahu ada tindakan penyuapan kok malah diem baee
    Korupsi gk korupsi ttp aja salah karna udah membiarkan tindakan korupsi terjadi! -_-
    Hafalin muka mereka jgn pernah dipilih dipemilu maupun pilkada!

  • Dodik Prasetiawan
    Dodik Prasetiawan 8 hari yang lalu

    Ganjar sok munafik

  • Julianto Kurniawan
    Julianto Kurniawan 8 hari yang lalu

    Gile loh dro disuruh ngaku...

  • rambooo rott007
    rambooo rott007 8 hari yang lalu +5

    P.Jokowi - Ahok tetep pejabat yg paling Jujur ..Tuluuss n Baiikk....sayang warga dki msh banyaaak yg gobloookkk n autiiisss....pejabat sebaiik Ahookkk msh difitnah n dijatuhkaan....benerrrrrrr2 guobloookkk ...makan t...............k....n mayaaaatttt.....wkwkkwkwkwkwkwkkkk

    • Gozali Sahlan
      Gozali Sahlan Hari Yang lalu

      rambooo rott007 ... kebanyakan makan babi nih orang.... errorrr..

    • Samsung Bayu
      Samsung Bayu Hari Yang lalu

      SALUT !!! sama jokowi
      saat pimpin ekonomi lgs meroket
      hutang meroket
      harga sembako meroket
      bbm meroket
      kriminalisasi ulama meroket
      pki meroket

    • deni ramdani
      deni ramdani 2 hari yang lalu

      situ yg GOBLOK msh bela sang napi

    • mulia tua
      mulia tua 3 hari yang lalu

      Makanya pak de mu

    • Muhammad Taupik
      Muhammad Taupik 3 hari yang lalu

      rambooo rott007 bong move on bong, jgn kebanyakan makan tai makanya bong..
      Hahahaha

  • Kurniawan Asep
    Kurniawan Asep 8 hari yang lalu

    Kurop di indonesian sudah seperti menjadi akar dan budaya pak.

  • Guntur Wibowo
    Guntur Wibowo 8 hari yang lalu

    *03:59** salah fokus, aku liat yang ini aja*

  • Ed Roy
    Ed Roy 8 hari yang lalu

    JUJUR GW SUKA GOLPUT KARNA GW GAK PERCAYA PEMIMPIN...PEMIMPIN BARU KORUPTOR BARU

  • Anton Rifai
    Anton Rifai 8 hari yang lalu

    Kaya gitu ko ga bisa D bilang rampok

  • Asep Rifai
    Asep Rifai 8 hari yang lalu

    hipnotis aja supaya mau jujur dan blak blakan

  • Ewing HQ
    Ewing HQ 8 hari yang lalu

    Uang rakyat yg diambil lewat pajak ... hahha pajak2 yg ngabisin mereka kitabyg berkeringat

  • Edy Edy
    Edy Edy 8 hari yang lalu

    Indonesia butuh TGB dan Gatot mimpin Indonesia

  • Niu Niu
    Niu Niu 8 hari yang lalu

    maliiing pd nga mau ngaku