SEISI SIDANG TERHENTAK..! SETNOV TUNJUK MUKA GANJAR, KAMU TERIMA 500 RIBU USD, GINI REAKSI GANJAR…

Bagikan
Sematkan

Komentar • 571

  • Yusuf Ucup
    Yusuf Ucup 8 hari yang lalu

    Koruptor (maling dana rakyat) di indonesia dapat diperlombakan,kalau diliat dari gayanya pejabat kita hebat2,,,tau2nya?...

  • Mukti #92
    Mukti #92 11 hari yang lalu

    Matio kabeh cuk

  • Marina Frontera
    Marina Frontera 12 hari yang lalu

    duo kembar fz fh napa ga km catut pa

  • Pak Margono
    Pak Margono 13 hari yang lalu

    AsuSetyo novanto wkwkwkwkwkwkkk..... maling.. maling.... maling.... pgen kaya kog maling,, 7 turunamu kena azab su asunovanto. Carilah ilmu agama islàm.

  • Nur Metta sari
    Nur Metta sari 27 hari yang lalu

    Rata" yg maling uang rakyat itu berdasi dan ber jass..

  • Suci Ramadhan
    Suci Ramadhan 27 hari yang lalu

    untuk para komentator di sini semua..semoga kita tidak mengikuti jejak para pejabat yg tidak amanah ya... sedih jg ternyata negara kita sangat2 darurat pejabat yg amanah.

  • yudi harianto
    yudi harianto 28 hari yang lalu

    Ini namanya korupsi berjamaah....jadi mana ada yng mau ngaku...

  • Bustam Bustam
    Bustam Bustam Bulan Yang lalu

    Kalau Pak Ganjar pd waktu itu sudah dengar (mengetahui) ada penyimpangan, kenapa Pak Ganjar tidak laporkan?.

  • Gusti Prabu
    Gusti Prabu Bulan Yang lalu

    Kalo Semua Maling pada Ngaku.
    Sepertinya Negara harus mengorbankan Satu Provinsi paling besar untuk bikin Penjara.
    Pengguna facebook aja kalah banyak dengan Maling.

  • Kartini Mediun
    Kartini Mediun Bulan Yang lalu

    Pejabat gak tahu malu memperkaya diri sendiri

  • Godam Saputras
    Godam Saputras Bulan Yang lalu

    Jangan pilih calon pemimpin daerah..yang pernah d sebut korupsi...ada asap pasti ad api...INGAT...

  • ES P
    ES P Bulan Yang lalu

    Bangst

  • malin marenda
    malin marenda Bulan Yang lalu

    Tu liat jangan pilih Ganjar jd gubernur ya... Hehehe

  • Erika 117
    Erika 117 Bulan Yang lalu

    teganya teganya taganyaaa ooooooooooo pada dirimuuuu..., azab allah sangat pedihhhh brooo

  • Yasin Jenara
    Yasin Jenara Bulan Yang lalu

    Alay laah si rambut perak maah lobaa bacott

  • david rohli
    david rohli Bulan Yang lalu

    Mending di pimpin orang yahudi..daripada orang muslim

  • david rohli
    david rohli Bulan Yang lalu

    Memang para pejabat ini main2 dalam kehidupan...lama lama negri ini di ambil eropa lagi...dasar pejabat tolol
    .bisanya korupsi bukan berbakti apalagi memiliki sejarah..

  • Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank

    SetNov ketahuan bohongnya, padahal menurut eddy narogong di pengadilan bahwa dia tidak pernah memberikan uang ke Pak Ganjar dan keponakannya sendiri yg saat ini jadi terdakwa dan ditahan kpk ngaku kalau dikasi uang 2,62 juta dollar oleh SetNov.

  • su kemi
    su kemi Bulan Yang lalu

    Jare ne embok ku ndisik....becik ketitik...olo bakal ketoro

  • bayu afif
    bayu afif Bulan Yang lalu

    partai kebo' sarangnya mafia koruptor

  • Agus Makmur
    Agus Makmur Bulan Yang lalu

    Inilah yg katanya wakil Rakyat kita???? Mereka berbagi proyek,... Bagi2 uang rakyat,... Terus rakyat dpt apaaaa????? Hukum matiii

  • Muhammad Nur Alam
    Muhammad Nur Alam Bulan Yang lalu

    Mbak nya kok mirip maria ozawa ya , *salah fokus* hihihi

  • Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan Bulan Yang lalu

    haduh,,, rame y,,,

  • BUNDA AURA
    BUNDA AURA Bulan Yang lalu

    ya ampun.. kalau ga ada korupsi ni negara udah maju dan rakyatnya makmur.. 😭😭

  • Dwi Indra
    Dwi Indra Bulan Yang lalu

    judul sama isinya ga sesuai

  • Ary Oko
    Ary Oko Bulan Yang lalu

    Mungkin Edotense No Jutsu sebagai solusinya..

  • Dedi Dedi
    Dedi Dedi Bulan Yang lalu

    hadeeeeehh maling2

  • misbah awabi
    misbah awabi Bulan Yang lalu

    Sutradara setnov pintar memainkan drama kasus e'ktp senjata makan tuan.

  • 広島Kampusra
    広島Kampusra Bulan Yang lalu

    wow makin seruuu

  • Teguh Ramadhan
    Teguh Ramadhan Bulan Yang lalu

    Mbok ya di laporken pak, langsung ke KPK waktu itu.. walaupun bpk ganjar ndak trima suap.. meneng waee...
    Di medsos gualak temen..
    Piye Iki negeri...

  • Harso Utomo Utomo
    Harso Utomo Utomo Bulan Yang lalu

    Maling biasanya awal diperiksa mungkir TDK mengaku.umum dan biasa mobil.tinggal pemeriksa maunya bgmana

  • azhari rachman
    azhari rachman Bulan Yang lalu

    Sudah saatnya pemilihan kepala daerah melalui uji kompetensi seperti layaknya KPK oleh kalangan akademisi, profesional dan praktisi yang independen. Jadi tidak usah ada pilkada lagi, ngabisi uang rakyat dan hasilnya mengecewakan. Siapa yang terbaik dengan sendirinya jadi kepala daerah sehingga kita ucapkan selamat tinggal buat orang-orang yang tidak berkualitas.

  • Raffi Andy
    Raffi Andy Bulan Yang lalu

    Saya percaya omongan setnov, dia kalau bohong gak bakal berani.

  • PEGAWAI JALANAN
    PEGAWAI JALANAN Bulan Yang lalu

    Gak enek maling ngaku

  • Jas Linal
    Jas Linal Bulan Yang lalu

    Habisin anggaran negara buat urusan tikus2 berdasi..

  • Galih Re
    Galih Re Bulan Yang lalu

    Di ralebok we duit rakyat teh. Sing bareuh tah beteungna.

  • Raffel Farraby
    Raffel Farraby Bulan Yang lalu

    Udah tau kok enggak lapor polisi

  • Raffel Farraby
    Raffel Farraby Bulan Yang lalu

    Maling ngaku penuh penjara

  • Raffel Farraby
    Raffel Farraby Bulan Yang lalu

    Kkalauberbohong didinis nanyi diahirat a,kan dipertanggung jawab,ya kalaungaku terima nati masuk hotel prodeo.

  • Ivan Yanuar
    Ivan Yanuar Bulan Yang lalu

    apa yang harus d contoh untuk generasi muda????? kalo seperti ini

  • alamat baru
    alamat baru Bulan Yang lalu

    Semoga sudirman said mjd gubernur jateng Aamiin YRA

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin Bulan Yang lalu

    Hahaaahaaa.... sya menolak..!!
    Tpi bpk tau kaan.. lah napa bapak diam aja wkt itu.... hehee..
    Nnti kita liat ajalh prosesnya..

  • Nizar Oktav
    Nizar Oktav Bulan Yang lalu

    Ingat azab dri allah,,ingat pertanggung jawaban d ahirat nanti,wlaupun cma 100 rupiah,tggung jawabnya sama

  • Benny Setya
    Benny Setya Bulan Yang lalu

    Podo cuci tangan 👐, ora ono wong ora gelem duit 😄lucunya negeri ini

  • Bustam Bustam
    Bustam Bustam Bulan Yang lalu

    Sikat terus sampai ke PENDAWA2ne dan KURAWA2ne.

  • Sofi Sumarlin
    Sofi Sumarlin Bulan Yang lalu

    E ktp, hambalang sangat di sorot, BLBI, Korupsi konsetrat yang nilainya lebih besar menguap Dan Adem ayem aja.

  • Herlan Sanders
    Herlan Sanders Bulan Yang lalu

    ya sya jga bingung mu di bwa kmna negri ini pejabat pda bancakan rakyat yg susah pdhal ibu kita yg mengandung tidak mngajarkan anak nya jdi koruptor masya allah......

  • Memed tok
    Memed tok Bulan Yang lalu

    mendingan rakyat indonesia gak usah bayar pajak biar pns gak punya gaji

  • Chandra Hasan
    Chandra Hasan Bulan Yang lalu

    Benar sekali Joy.... karena di Perguruan tinggi mereka belajar lebih pada Akademik dan ilpengtek... tetapi sangat kurang sekali mempelajari mendalami dan melaksanakan akhlak kul karimah serta keimanan sesuai syariat agama yg dipeluk , sehingga mereka pada pinter pinter tetapi miskin perbuatan terpuji krn mereka memahami bahwa materi yg mereka dapatkan dgn segala cara tsb dapat memberikan kebahagiaan hidup mereka.... Ooooh... tetapi ternyata tidak seperti apa yang mereka pahami... bahwa kehancuran dan keburukan lah yg mereka dapatkan.... Padahal sudah banyak sekali contoh para pejabat dan penyelenggara negara yang sudah masuk penjara akibat dari perbuatan mereka sendiri

  • Awan Aprian Putra
    Awan Aprian Putra Bulan Yang lalu

    sudahlah pak ganjar kl emg salah ngaku salah kl emg ngk ya ngk...tuhan itu mha adil....

  • Van Ivano
    Van Ivano 2 bulan yang lalu

    independensi KPK dipertaruhkan.

  • Efem Efem
    Efem Efem 2 bulan yang lalu

    Makanya saya 2019 tidak mau milih orang2 Rezim jokowi

  • Efem Efem
    Efem Efem 2 bulan yang lalu

    Rakyat miskin banyak yg kurang makan kadang2 bisa sampai gak makan enak aja Uang rakyat di buat bagi bagi...Golkar makanya merapat ke pdip..karena orang2 pdip jg doyan maka uang rakyat

  • Ajjam Mujahid
    Ajjam Mujahid 2 bulan yang lalu

    PDI sarang koruptor...

  • Yosua Yap
    Yosua Yap 2 bulan yang lalu

    Amnesia ni..byk lupanya

  • Maman Rohman
    Maman Rohman 2 bulan yang lalu

    Setnov ini bener2 "biang kerok" politik yang sudah putus urat malunya, sudah main petak umpet, sinetron "bakpao" di persidangan pun kembali dia berbuat yang berbelit dan menyambar kiri kanan " kawas leungeun nu palid ( kayak orang terse"ret banjir) ..... Hadeueueueuh....

  • Deta Cemeng
    Deta Cemeng 2 bulan yang lalu

    Judulnya lebay

  • Nyi Kembang Perak
    Nyi Kembang Perak 2 bulan yang lalu

    Ya olloh yg saling tuding dan saling debat siapayg salah dasiapayg benar cariselamet masing2 tapi ingatitu uang rakyat ygdiamanahkan untuk kesejahtraan rakyatnya kenapa kalian salah unakan dan ahirnya pada ngak mau ngaku kslianlihat rakyatyg carimakan ditongsampah dan dijalan kembalikan utu bukan ya hak kalian itubust bikin ktp sapeberlarut2 takjelas

  • Asmuri 4658 Yha 4658yha
    Asmuri 4658 Yha 4658yha 2 bulan yang lalu

    kalo wakil rakyat korup,dan terbukti korupsi mending di miskin kan saja dan hukuman yg tepat hukuman mati aj biar ngga korupsi lagi

  • falent sadewa
    falent sadewa 2 bulan yang lalu

    Dazzal Dazzal ELIT..!! Perampok unag rakyat..Yang begini wajib dihukum MATI..!!

  • Doers cacas
    Doers cacas 2 bulan yang lalu

    Percaya sama pak Ganjar

  • Ardian Ardian
    Ardian Ardian 2 bulan yang lalu

    uda sih ga usah ribet yg terpidana korupsi HUKUM SEUMUR HIDUP, SITA SEMUA KEKAYAANNYA TANPA TERKECUALI DAN JGN ADA UANG SELEMBAR PUN ADA PD KELUARGANYA, biar keluarganya tau bagaimana hidup dari 0 tanpa korupsi. itu semua hukuman untuk koruptor dan klrganya jika tdk ada hukuman mati.

  • Diaz Posyamimo
    Diaz Posyamimo 2 bulan yang lalu

    Udah di gaji gede tunjangan lebih gede lagi punya jabatan masih aja kurang sampe korupsi pancen kontol

  • Solati Sarikin
    Solati Sarikin 2 bulan yang lalu

    Setov kok jdi orang linglung gitu ya, pinter ekting habis pemain film kls KAKAP

  • AZ Channel
    AZ Channel 2 bulan yang lalu

    ada 2 kemungkinan.. :
    1. ganjar menerima tp tidak mengakui
    2. ganjar memank mw dikasi tp tidak sampek ditilep "kurir" yg ngasih, mkana ganjar ga ngerasa pernah menerima

  • Sniper Elite
    Sniper Elite 2 bulan yang lalu

    Enak ya klo petinggi negara kena tuduhan maling (korupsi). Pembelaan diri hanya cuma dengan pernyataan pun sudah selesai. Coba kalau rakyat kecil, pernyataan dan kesaksian gak dibutuhkan.

  • aki aki
    aki aki 2 bulan yang lalu

    Partai besar ber pesta pora dari uang rakyat....wedeh”

  • kelinci nakal
    kelinci nakal 2 bulan yang lalu +1

    Ngentot gr2 lo ktp gw ga jadi2!!!

  • dulgenok axan
    dulgenok axan 2 bulan yang lalu

    Senyuman Ganjar dipaksakan... ngibul dng mengumbar senyum supaya publik menilai dia tenang... ngga masuk akal model kayak gini menolak uang 7 milyar.. emang publik sudah terlalu dungu ??? Publik itu cerdas Jar...ganjar.

  • Kliwon Jagung
    Kliwon Jagung 2 bulan yang lalu

    Inget ganjar jdi gub jwa tngah ngamuk2 rcehan

  • Kliwon Jagung
    Kliwon Jagung 2 bulan yang lalu

    Dlu jga yang trlibat e ktp smua gak ngaku pk ganjar...smpai mnta di gntung di monas...

  • Kliwon Jagung
    Kliwon Jagung 2 bulan yang lalu

    Sma dlu setyo novanto jga gak ngaku pk ganjar...

  • Sugik  Jozz
    Sugik Jozz 2 bulan yang lalu

    Kok aneh ya ganjar kok baru sekarang bilang sepeeti itu,mestinya ngomong dong kl ad praktik suap sebelum d sebut" nmanya,kok baru skarang bilang jadi tanda tanya ni...jangan"??????????

  • Randi Paputungan
    Randi Paputungan 2 bulan yang lalu

    Hajar Papa, sikat habis...kren cm Papa yg bisa.

  • Dewa Sandjaja
    Dewa Sandjaja 2 bulan yang lalu

    setnov belum selesai menyampaikan kesaksian malah di Potong aja

  • Andi Akrim
    Andi Akrim 2 bulan yang lalu

    Klu tdk mau ambil pd saat itu mbo iyo lapor to le le....gombal mu kiyo

  • tajudin gam
    tajudin gam 2 bulan yang lalu

    sederhana sekali untuk menyimpulkan 1. baca bhs tubuh mereka2 yg di sebut2

  • terϟϟerah gua yaa. 卐
    terϟϟerah gua yaa. 卐 2 bulan yang lalu

    "KPK" jembatan timbang bs kna cyduk KPK yg resmi nii...😁

  • Budi Ade
    Budi Ade 2 bulan yang lalu

    Barangkali para tersangka koruptor pd umumnya bekerja keras melawan suara hati nuraninya yg tdk bisa berbohong, kasihan yaa.

  • Raden Bagus
    Raden Bagus 2 bulan yang lalu

    Setnov itu ngomong apa baca tekstual, kelihatan banget munafiknya si dajjal satu ini

  • Purnama Wildan
    Purnama Wildan 2 bulan yang lalu

    Ini partai mn ya, yg plg banyak korupsinya.....apakah partai spt ini yg diplh dan dipertahankan utk 2019 ??? Silahkan plh terus bg yg panatik penctraan

  • Totok Hidayah
    Totok Hidayah 2 bulan yang lalu

    Ganjar harus di usut...

  • MIS Ion
    MIS Ion 2 bulan yang lalu

    Maling mana ada yg ngaku kalau udah digampari barungaku.

  • MIS Ion
    MIS Ion 2 bulan yang lalu

    GinNjar menolak pemberiann menolak itu benar, karena tdk sesuai dgn yg di ingini minta tambah .

  • Jecko Vanhouten
    Jecko Vanhouten 2 bulan yang lalu

    Gile proyek bagi2 paraaah

  • Syifa Yusuf
    Syifa Yusuf 2 bulan yang lalu

    Astaghfirullah, sampai kapan rakyat Indonesia berhenti dikhianati oleh oknum yg mengaku pemimpin bahkan wakil rakyat yg terhormat ???

  • Hamami Bumiayu
    Hamami Bumiayu 2 bulan yang lalu

    Sabar pak ganjar kebenaran akan terbukti

  • chaniago Fam's
    chaniago Fam's 2 bulan yang lalu

    Senyum kau hambar dan nampak dipaksakan!
    Aku yakin Setnov gak hohong ........ 100% benar.. Karena apa? Ini dia jawabannya ;
    * Setiap koruptor yang tertangkap dan diproses dalam persidangan DIPASTIKAN akan BONGKAR siapa2 saja yang terlibat dan ikut terima uang korup!
    Tak terbantahkan!
    Logika :
    * Kalau Ganjar tidak terima, dan Setnov buat2 tuduhan alias fitnah, berarti Setnov cari masalah baru dan itu pencemaran nama baik Ganjar, dan Ganjar bisa tuntut balik!!!! Ok?

  • chaniago Fam's
    chaniago Fam's 2 bulan yang lalu

    Mengaku sajalah kalau terima 500$ US...elegan.. Beri contoh rakyat bahwa kalau kita korup, mengakui dengan jantan, segera mengundurkan diri... Masih banyak yang mampu pimpin Jawa Tengah....antri...!

  • Rio Raharjo
    Rio Raharjo 2 bulan yang lalu

    Ngaku aja,katatanya gubernurmodalmu untuk jadi gubernur ternyata hasil korupsi

  • andri saputra
    andri saputra 2 bulan yang lalu

    Tau tapi ngga ngelapor??

  • rewa pelor
    rewa pelor 2 bulan yang lalu +1

    Weleh..weleh

  • Teguh Santosa
    Teguh Santosa 2 bulan yang lalu +2

    lho kok inget ..katanya lupa ?? hihihi

  • Ismarudin Udin
    Ismarudin Udin 2 bulan yang lalu +1

    setyo nov ki dlu gk ngaku eee bgt ada bukti bru ngaku haha ini manusai ganjar sy pikir sma aja...ha ha sok bersih lhu ngaku aja klo mlg...jgn maling teriak mling asu ki

  • Ismarudin Udin
    Ismarudin Udin 2 bulan yang lalu

    maling mah gk mgkin ngaku...kecuali di gebuk pkai batu kepalanya

  • Resan Naser
    Resan Naser 2 bulan yang lalu

    dpr dpr anjing

  • agoes soesilo
    agoes soesilo 2 bulan yang lalu

    SAMA MALINGNYA

  • Guntur Ardianto
    Guntur Ardianto 2 bulan yang lalu

    Bajingan berdasi

  • mohamad rofiq
    mohamad rofiq 2 bulan yang lalu

    Udah jar akui aja smpean kan blm pikun jngn berbelit-belit yg megang kendalinya sudah ketangkep dluan setnov manusia rakus dajal mampus aja luh nov

  • Smansa Pekaitan
    Smansa Pekaitan 2 bulan yang lalu +1

    pak ganjar ngomong pe"en, berarti pak ganjar udah tahu tentang permainan e-ktp