TRAVEL-VLOGGG #111 - Pantai Ora & Raja Ampat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2017
  • SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 804

  • yoga pratama
    yoga pratama Tahun Yang lalu +1966

    i see a lot happiness there

    • Angga Baccaratt
      Angga Baccaratt 6 bulan yang lalu

      Bocah sotoy bikin malu hahaha
      Gue saranin ya mendingan sok ganteng dari pada sok tau haha fatal

    • Irvan Afriandi
      Irvan Afriandi Tahun Yang lalu

      yoga pratama people

    • Ya boku
      Ya boku Tahun Yang lalu

      arturo maboi

    • Pradipta Prihantono
      Pradipta Prihantono Tahun Yang lalu

      Hey babyrage artour babaev

  • sadam abdulaziz
    sadam abdulaziz 11 hari yang lalu

    Koper guwe kenapa dia yg galaknya hahahahahaha

  • Rizky Septiadi
    Rizky Septiadi 22 hari yang lalu

    Kangen banget dah ama Tim ini

  • Teguh Suwarnoto
    Teguh Suwarnoto 28 hari yang lalu

    Orang baik mah keliatan ya, semoga rezeki bang arief sekeluarga lancar selalu.

  • Andy Muhammad Saputra Channel suka suka

    Kocak abang...pluuuung

  • bayu ario bimo
    bayu ario bimo Bulan Yang lalu

    HADEH LIBURAN IDAMAN GUE KE SINI 😅😇

  • Adinda
    Adinda Bulan Yang lalu

    Gua nonton ulang semua video disini dong. Gapernah bosennnn

  • Incen Yane
    Incen Yane Bulan Yang lalu

    Kak judul lagu yang ada di menit 17 : 19

  • Rizky Putra
    Rizky Putra Bulan Yang lalu +1

    Siapa kesini abis liat postingan kak tipang

    Like dulu

  • Novi Wahyuningsih
    Novi Wahyuningsih Bulan Yang lalu +1

    Nonton vlog ini lagi untuk yang kesekian kalinya. Karena pengin ke raja ampat uang tabungan belum cukup cukup. Yawis lah sambil nabung sambil ngintip ngintip dulu.

  • Lia Huwae
    Lia Huwae Bulan Yang lalu

    Kak arip pengucapannya salah kak harusnya amahei

  • # DIZ
    # DIZ Bulan Yang lalu

    seger nih di mata

  • monica 102016121
    monica 102016121 2 bulan yang lalu

    Kk Ariek keren
    Setia kawan banget
    Nggak mikir kameranya lebih mikir temannya 😍😍😍

  • Baso Rahmat
    Baso Rahmat 2 bulan yang lalu

    Mantap kaka

  • Aflah Ahmitory Buntoro
    Aflah Ahmitory Buntoro 2 bulan yang lalu

    14:28 nama lagunya apa bang?

  • Bagas Satrio
    Bagas Satrio 3 bulan yang lalu

    Kok nge up vid lama bg ariep

  • d mawadah
    d mawadah 3 bulan yang lalu

    Bang arfmhmd 😍 Ka trapngstk 😍.

  • Afi Zhafran rakyat kungkingkang planet

    Siapa yg kesini gr gr story nya bang arief

  • James jonathan
    James jonathan 3 bulan yang lalu

    Kalo outing kaya gini siapa yg bayar bang? Lu semua atau anak" bantu bayar?

  • Erin Tyas
    Erin Tyas 3 bulan yang lalu +7

    Buka video ini lagi karna liat story bang arief😂

  • Naldi Putra
    Naldi Putra 3 bulan yang lalu

    Mei 2019

  • Alde bledek
    Alde bledek 3 bulan yang lalu +5

    Yang nonton gara” snap nya bang arief mana suaranyaa

  • Sendok Garpu
    Sendok Garpu 3 bulan yang lalu

    Kenapa ngga langsung Jkt-Amb (ngga transit di Makassar)

  • Anton Dinata
    Anton Dinata 3 bulan yang lalu

    Itu pojok kanan gay ya ?

  • Clarissa aulia
    Clarissa aulia 3 bulan yang lalu

    Asli nama kapal nya kek nama gw " kapal Cantika wkwk

  • idham kholid N
    idham kholid N 3 bulan yang lalu

    Bang bagus di maluku

  • idham kholid N
    idham kholid N 3 bulan yang lalu

    Gw paling suka vlog luu bang

  • Khoirul F
    Khoirul F 3 bulan yang lalu +1

    Bang, aris kemana?

  • Rich Girl
    Rich Girl 4 bulan yang lalu

    Daniel ama Aris mesra bgt

  • Aped Asidiq
    Aped Asidiq 4 bulan yang lalu

    Nonton ini lagi

  • Rizaldy Parera
    Rizaldy Parera 4 bulan yang lalu

    Beta bangga jadi anak Maluku 💙😎, mntp Bang Arief 👍

  • haykal hanif
    haykal hanif 4 bulan yang lalu +1

    gue pernah tinggal di ambon tapi baru 6 bulan gue dah gak betah.

  • Ria Drgn
    Ria Drgn 5 bulan yang lalu

    Wah gila ...... keren amat tempatnya bang..... kapan gue bisa ke sini yah????😂😂😂😂

  • THINGKAY CHANNEL
    THINGKAY CHANNEL 5 bulan yang lalu

    Hehe selamat datang di maluku amq... 😅😅😅👏

  • YUDI KAPLALE
    YUDI KAPLALE 6 bulan yang lalu

    Ado om arif beta dapa lia om

  • put uapriads
    put uapriads 7 bulan yang lalu

    Bang arief itu apa judul lagu yg di menit 4:24

  • auliyaa nur.shafaa
    auliyaa nur.shafaa 7 bulan yang lalu

    Astagfirullah dosa gue ngakak wkwkwk

  • The name indra cahya kusuma
    The name indra cahya kusuma 8 bulan yang lalu

    pulau ora dalam bahasa jawa pulau tidak ''ora'' : tidak

  • C- Duck
    C- Duck 8 bulan yang lalu +1

    "bentar lu ngapain pake sanblok jam 9 malem" akwkwwkw ngukuk

  • AppN Alputra
    AppN Alputra 8 bulan yang lalu +1

    Song 14.30?

  • Yoppi Faraid
    Yoppi Faraid 8 bulan yang lalu +1

    Tadi ga sengaja ngeliat viewers nya baru 999rb. Sengaja nonton supaya jadi viewer ke 1jt 🔥🔥

  • Aexotic - Osu!
    Aexotic - Osu! 8 bulan yang lalu +1

    Tanggung 1Jt Viewss Cokk...

  • Rey naldi
    Rey naldi 9 bulan yang lalu

    Itu porter minta berapa bang? Serem nya gitu kalau ke daerah kaya gitu. Tiba tiba di palakin 100rb😂😂

  • kaira mn
    kaira mn 9 bulan yang lalu

    Masih nonton dong gue sampe sekarang😎😎

  • Alfia Yuli
    Alfia Yuli 9 bulan yang lalu

    yang galau ga jadi galau bang .. kalo nonton vlog #bangarip

  • nada tazkiya
    nada tazkiya 9 bulan yang lalu

    makin suka aja sama bang Arif dan ka Tipang♥♥♥

  • Nadya Khairuni
    Nadya Khairuni 9 bulan yang lalu

    Buka di medan napa bang, buat ala2 cafe gitu trus buka lowongan kerja biar aku deh yg kerja di cakekinian WKWKWKWK

  • Kifli Cimpak022597
    Kifli Cimpak022597 10 bulan yang lalu

    Bobby istri pertama 😂 yang kedua ?

  • baba lovers
    baba lovers 10 bulan yang lalu

    Istri pertama boby, siaaapppp.....

  • Shantya Novita
    Shantya Novita 11 bulan yang lalu

    Humble parah si ka arief sama ka tipang😣

  • Koja Karepesina
    Koja Karepesina 11 bulan yang lalu

    Pingin ke situ yaa....

  • Windi Astuti
    Windi Astuti 11 bulan yang lalu

    Sering2 bikin vlog sma team nya bang. Sumpah ini seru bangettt 😆

  • tasya madhania
    tasya madhania Tahun Yang lalu

    ada yg tau judul lagu yg di menit 14.27 ?

  • Dewi Astuti
    Dewi Astuti Tahun Yang lalu

    Ahh so cute❤

  • Yuanita Sadida
    Yuanita Sadida Tahun Yang lalu

    3.33 apa nama music nya?

  • Asus Zenfone5
    Asus Zenfone5 Tahun Yang lalu

    Ga kebayang sii waktu nyasarr 😫. Btw keren bangett bang!!! Kompak banget dah satu kantor ini!

  • Gwen Veronica
    Gwen Veronica Tahun Yang lalu

    hi bang aku asalnya dari ambon

  • adzkiyah alqa
    adzkiyah alqa Tahun Yang lalu

    yang masih nonton di 2018 cung ☝️☝️☝️

  • Rina Sari Indah
    Rina Sari Indah Tahun Yang lalu

    videonya bikin senyum2 sendiri..

  • meili song
    meili song Tahun Yang lalu

    Good jop

  • meili song
    meili song Tahun Yang lalu

    Ngakak sumpah

  • Naila Putri
    Naila Putri Tahun Yang lalu

    Kok kak ega bilang

  • Naila Putri
    Naila Putri Tahun Yang lalu

    Kak aku orang ambon

  • Alicia Rosa
    Alicia Rosa Tahun Yang lalu

    pengen banget kerja bareng kak arippp

  • Clara Agustin
    Clara Agustin Tahun Yang lalu

    Kunci buat ngambang di air cuman satu, telinganya harus kerendem air. Bener badannya harus telentang dan relax, tapi kalau telinga kita gak kerendem air, bakalan gak ngambang-ngambang. Coba deh telingannya kerendem air, dijamin ngambang :)

  • Shaloom Angel
    Shaloom Angel Tahun Yang lalu

    Kak, aku tinggal di ambon

  • Sandi Taruh
    Sandi Taruh Tahun Yang lalu

    kapan kapan ke gorontalo bang

  • Val么蘿大
    Val么蘿大 Tahun Yang lalu

    Bang elu bawa pengaruh negatif bagi dompet gw bang:v😭😭

  • afrida nurwulan
    afrida nurwulan Tahun Yang lalu

    Kapannn ya Allah kesini:"(

  • Youke Salakory
    Youke Salakory Tahun Yang lalu

    Hallo Arif maaf aku pake akun punya mamaku.. 😂😂
    Namaku chipa..
    Aku asal ambon loh.. cuma mau ngucapin makasih udah berkuncung k kotaku.. Semoga Ada kenangan baikna yah.. BTW aku relax nonton smw vloognya.. dan aku jd tmbah ngfns bnget sma kk.. be humble ya kak.. 😊 salam buat kaki tipang

  • hehe hai
    hehe hai Tahun Yang lalu

    Lg honeymon sama istri PERTAMANYA😂😃😃

  • samsuddin rahman
    samsuddin rahman Tahun Yang lalu

    emang gitu bang orang sulawesi rusuh

  • Evitha Putri Seruni
    Evitha Putri Seruni Tahun Yang lalu

    best vlog ever bang ketawa mulu setiap nonton

  • VidRam
    VidRam Tahun Yang lalu

    14:27 judulnya apa?

  • Sibyl E.W
    Sibyl E.W Tahun Yang lalu

    Bang arief pergi ke jepang dong atau ke america