TRAVEL-VLOGGG #111 - Pantai Ora & Raja Ampat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2017
  • SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 792

  • yoga pratama
    yoga pratama Tahun Yang lalu +1888

    i see a lot happiness there

    • Angga Baccaratt
      Angga Baccaratt 4 bulan yang lalu

      Bocah sotoy bikin malu hahaha
      Gue saranin ya mendingan sok ganteng dari pada sok tau haha fatal

    • Irvan Afriandi
      Irvan Afriandi Tahun Yang lalu

      yoga pratama people

    • Ya boku
      Ya boku Tahun Yang lalu

      arturo maboi

    • Pradipta Prihantono
      Pradipta Prihantono Tahun Yang lalu

      Hey babyrage artour babaev

  • monica 102016121
    monica 102016121 14 jam yang lalu

    Kk Ariek keren
    Setia kawan banget
    Nggak mikir kameranya lebih mikir temannya 😍😍😍

  • Baso Rahmat
    Baso Rahmat 7 hari yang lalu

    Mantap kaka

  • Aflah Ahmitory Buntoro
    Aflah Ahmitory Buntoro 16 hari yang lalu

    14:28 nama lagunya apa bang?

  • Bagas Satrio
    Bagas Satrio 29 hari yang lalu

    Kok nge up vid lama bg ariep

  • d mawadah
    d mawadah 29 hari yang lalu

    Bang arfmhmd 😍 Ka trapngstk 😍.

  • Afi Zhafran rakyat kungkingkang planet

    Siapa yg kesini gr gr story nya bang arief

  • James jonathan
    James jonathan 29 hari yang lalu

    Kalo outing kaya gini siapa yg bayar bang? Lu semua atau anak" bantu bayar?

  • Erin Tyas
    Erin Tyas Bulan Yang lalu +6

    Buka video ini lagi karna liat story bang ariefπŸ˜‚

  • Naldi Putra
    Naldi Putra Bulan Yang lalu

    Mei 2019

  • Alde bledek
    Alde bledek Bulan Yang lalu +5

    Yang nonton gara” snap nya bang arief mana suaranyaa

  • Sendok Garpu
    Sendok Garpu Bulan Yang lalu

    Kenapa ngga langsung Jkt-Amb (ngga transit di Makassar)

  • Anton Dinata
    Anton Dinata Bulan Yang lalu

    Itu pojok kanan gay ya ?

  • Clarissa aulia
    Clarissa aulia Bulan Yang lalu

    Asli nama kapal nya kek nama gw " kapal Cantika wkwk

  • idham kholid N
    idham kholid N Bulan Yang lalu

    Bang bagus di maluku

  • idham kholid N
    idham kholid N Bulan Yang lalu

    Gw paling suka vlog luu bang

  • Khoirul F
    Khoirul F Bulan Yang lalu +1

    Bang, aris kemana?

  • Rich Girl
    Rich Girl 2 bulan yang lalu

    Daniel ama Aris mesra bgt

  • Aped Asidiq
    Aped Asidiq 2 bulan yang lalu

    Nonton ini lagi

  • ropz gaming
    ropz gaming 2 bulan yang lalu

    Beta bangga jadi anak Maluku πŸ’™πŸ˜Ž, mntp Bang Arief πŸ‘

  • haykal hanif
    haykal hanif 2 bulan yang lalu +1

    gue pernah tinggal di ambon tapi baru 6 bulan gue dah gak betah.

  • Ria Drgn
    Ria Drgn 3 bulan yang lalu

    Wah gila ...... keren amat tempatnya bang..... kapan gue bisa ke sini yah????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • THINGKAY CHANNEL
    THINGKAY CHANNEL 3 bulan yang lalu

    Hehe selamat datang di maluku amq... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘

  • YUDI KAPLALE
    YUDI KAPLALE 4 bulan yang lalu

    Ado om arif beta dapa lia om

  • put uapriads
    put uapriads 5 bulan yang lalu

    Bang arief itu apa judul lagu yg di menit 4:24

  • auliyaa nur.shafaa
    auliyaa nur.shafaa 5 bulan yang lalu

    Astagfirullah dosa gue ngakak wkwkwk

  • The name indra cahya kusuma
    The name indra cahya kusuma 5 bulan yang lalu

    pulau ora dalam bahasa jawa pulau tidak ''ora'' : tidak

  • Irpaan2409 ID
    Irpaan2409 ID 6 bulan yang lalu +1

    "bentar lu ngapain pake sanblok jam 9 malem" akwkwwkw ngukuk

  • AppN Alputra
    AppN Alputra 6 bulan yang lalu +1

    Song 14.30?

  • Yoppi Faraid
    Yoppi Faraid 6 bulan yang lalu

    Tadi ga sengaja ngeliat viewers nya baru 999rb. Sengaja nonton supaya jadi viewer ke 1jt πŸ”₯πŸ”₯

  • Aexotic - Osu!
    Aexotic - Osu! 6 bulan yang lalu +1

    Tanggung 1Jt Viewss Cokk...

  • Rey naldi
    Rey naldi 7 bulan yang lalu

    Itu porter minta berapa bang? Serem nya gitu kalau ke daerah kaya gitu. Tiba tiba di palakin 100rbπŸ˜‚πŸ˜‚

  • kaira mn
    kaira mn 7 bulan yang lalu

    Masih nonton dong gue sampe sekarang😎😎

  • Alfia Yuli
    Alfia Yuli 7 bulan yang lalu

    yang galau ga jadi galau bang .. kalo nonton vlog #bangarip

  • nada tazkiya
    nada tazkiya 7 bulan yang lalu

    makin suka aja sama bang Arif dan ka Tipangβ™₯β™₯β™₯

  • Nadya Khairuni
    Nadya Khairuni 7 bulan yang lalu

    Buka di medan napa bang, buat ala2 cafe gitu trus buka lowongan kerja biar aku deh yg kerja di cakekinian WKWKWKWK

  • Kifli Cimpak022597
    Kifli Cimpak022597 8 bulan yang lalu

    Bobby istri pertama πŸ˜‚ yang kedua ?

  • baba lovers
    baba lovers 8 bulan yang lalu

    Istri pertama boby, siaaapppp.....

  • Shantya Novita
    Shantya Novita 9 bulan yang lalu

    Humble parah si ka arief sama ka tipang😣

  • Koja Karepesina
    Koja Karepesina 9 bulan yang lalu

    Pingin ke situ yaa....

  • Windi Astuti
    Windi Astuti 9 bulan yang lalu

    Sering2 bikin vlog sma team nya bang. Sumpah ini seru bangettt πŸ˜†

  • tasya madhania
    tasya madhania 10 bulan yang lalu

    ada yg tau judul lagu yg di menit 14.27 ?

  • Dewi Astuti
    Dewi Astuti 10 bulan yang lalu

    Ahh so cute❀

  • Yuanita Sadida
    Yuanita Sadida 10 bulan yang lalu

    3.33 apa nama music nya?

  • Asus Zenfone5
    Asus Zenfone5 10 bulan yang lalu

    Ga kebayang sii waktu nyasarr 😫. Btw keren bangett bang!!! Kompak banget dah satu kantor ini!

  • Gwen Veronica
    Gwen Veronica 10 bulan yang lalu

    hi bang aku asalnya dari ambon

  • adzkiyah alqa
    adzkiyah alqa 11 bulan yang lalu

    yang masih nonton di 2018 cung ☝️☝️☝️

  • Rina Sari Indah
    Rina Sari Indah 11 bulan yang lalu

    videonya bikin senyum2 sendiri..

  • meili song
    meili song 11 bulan yang lalu

    Good jop

  • meili song
    meili song 11 bulan yang lalu

    Ngakak sumpah

  • Naila Putri
    Naila Putri 11 bulan yang lalu

    Kok kak ega bilang

  • Naila Putri
    Naila Putri 11 bulan yang lalu

    Kak aku orang ambon

  • Alicia Rosa
    Alicia Rosa 11 bulan yang lalu

    pengen banget kerja bareng kak arippp

  • Clara Agustin
    Clara Agustin 11 bulan yang lalu

    Kunci buat ngambang di air cuman satu, telinganya harus kerendem air. Bener badannya harus telentang dan relax, tapi kalau telinga kita gak kerendem air, bakalan gak ngambang-ngambang. Coba deh telingannya kerendem air, dijamin ngambang :)

  • Shaloom Angel
    Shaloom Angel 11 bulan yang lalu

    Kak, aku tinggal di ambon

  • Sandi Taruh
    Sandi Taruh 11 bulan yang lalu

    kapan kapan ke gorontalo bang

  • Val么蘿倧
    Val么蘿倧 11 bulan yang lalu

    Bang elu bawa pengaruh negatif bagi dompet gw bang:v😭😭

  • afrida nurwulan
    afrida nurwulan 11 bulan yang lalu

    Kapannn ya Allah kesini:"(

  • Youke Salakory
    Youke Salakory 11 bulan yang lalu

    Hallo Arif maaf aku pake akun punya mamaku.. πŸ˜‚πŸ˜‚
    Namaku chipa..
    Aku asal ambon loh.. cuma mau ngucapin makasih udah berkuncung k kotaku.. Semoga Ada kenangan baikna yah.. BTW aku relax nonton smw vloognya.. dan aku jd tmbah ngfns bnget sma kk.. be humble ya kak.. 😊 salam buat kaki tipang

  • hehe hai
    hehe hai 11 bulan yang lalu

    Lg honeymon sama istri PERTAMANYAπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • samsuddin rahman
    samsuddin rahman 11 bulan yang lalu

    emang gitu bang orang sulawesi rusuh

  • Evitha Putri Seruni
    Evitha Putri Seruni 11 bulan yang lalu

    best vlog ever bang ketawa mulu setiap nonton

  • VidRam
    VidRam 11 bulan yang lalu

    14:27 judulnya apa?

  • Sibyl E.W
    Sibyl E.W 11 bulan yang lalu

    Bang arief pergi ke jepang dong atau ke america

  • Maria Vanessa
    Maria Vanessa Tahun Yang lalu

    oke... gara gara racun bang arief kemaren aku liburan ke ora dan gila parah siihhh keren nya teh edannnnn πŸ’• terimakasih bang sudah meracuni ku.

  • Maulana Reza
    Maulana Reza Tahun Yang lalu +27

    Baru kali ini liat bos kameranya dijatuhin gaada marah"nya sm sekali sumpah seneng bgt sm vlog ini

  • Zidan Ramadhan
    Zidan Ramadhan Tahun Yang lalu

    Kecebur

  • Zidan Ramadhan
    Zidan Ramadhan Tahun Yang lalu

    Hahahahaa kecebut

  • Aisah Ainal Qoriah
    Aisah Ainal Qoriah Tahun Yang lalu

    Bikin sejarah nya haris dong bang trs sejak kapan udh kenal sm danielπŸ˜…

  • ikha trzhnad
    ikha trzhnad Tahun Yang lalu +1

    Bang harisss 😍😍

  • Idzhar Wanahari
    Idzhar Wanahari Tahun Yang lalu

    Ada yang tau judul lagu yang di menit kelima sama ke - 14 apa ?

  • bownnei
    bownnei Tahun Yang lalu

    Mau ketawa takut dosa banggg wkwkwk

  • Alif Mardiansyah
    Alif Mardiansyah Tahun Yang lalu

    udh tau genduttt so ikut"an tkng bawa barang nyusahin

  • Hana Tsamarah Raihan
    Hana Tsamarah Raihan Tahun Yang lalu

    Salah fokus sama omenn yg jatoh pas dikapal hahahha ngakak abis bangggg!!! Antara kasian pas udh liat mukanyaaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yanuar Fitra
    Yanuar Fitra Tahun Yang lalu

    Daniel sama haris pegangan mulu dah

  • MIRZA ALY
    MIRZA ALY Tahun Yang lalu

    #AMBONMANISE

  • clairissa lifee
    clairissa lifee Tahun Yang lalu

    hello aku dari ambon

  • Silviana Lovez
    Silviana Lovez Tahun Yang lalu

    bangg kasian omenyaa.

  • Virta Dwi Anggraini
    Virta Dwi Anggraini Tahun Yang lalu

    Maha besar, adil, dan benar Allah ya buat ka omeen beruntung bgt punya bos kyk ka arieffπŸ’™ sukses trus buat ka arief ka tipang dan semuaaaa jajarannya ehehe

  • RAFLY GAMING MOBIEL LEGEND
    RAFLY GAMING MOBIEL LEGEND Tahun Yang lalu

    bang arief mie bangcap lo enak banget

  • Ozora Purba
    Ozora Purba Tahun Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜˜ spechles gk bs ngomong lagi semua video bang arief keren bngt

  • AFIF MIQI
    AFIF MIQI Tahun Yang lalu

    hmm sepertinya saya perlu keluar kamar.

  • Aneng Munawarotu Sadiah
    Aneng Munawarotu Sadiah Tahun Yang lalu

    ka arief ikut dong

  • NARA SIANTURI
    NARA SIANTURI Tahun Yang lalu

    Bang kenapa lu gak ke sorong aja setelah itu ke raja ampat

  • Rahmat Alfiqi
    Rahmat Alfiqi Tahun Yang lalu

    hal yang gak pernah gua lupakan adalah tragedi omen, sumpah gak kebayang malunya

  • hendi zero
    hendi zero Tahun Yang lalu

    bang arif itu bang omen lucu jga sampe gw tawa sendiri liat tingkah doa. wjwkwk

  • Fatma Aconk
    Fatma Aconk Tahun Yang lalu

    Kasian bang omen

  • HABIB RQDance
    HABIB RQDance Tahun Yang lalu

    Tim Makkasar angkat tangan

  • Bilqis Khansa Aqila
    Bilqis Khansa Aqila Tahun Yang lalu

    Bang omen, bang omen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yombolo
    Yombolo Tahun Yang lalu

    idclips.com/video/Awu2MQG7N0k/video.html

  • Irvan Afriandi
    Irvan Afriandi Tahun Yang lalu +1

    JKT 11:45 MAKASSAR

  • Stany Grahachisty
    Stany Grahachisty Tahun Yang lalu

    Santai aja kk orang ambon nyetir mobil brutal tapi baik

  • Stany Grahachisty
    Stany Grahachisty Tahun Yang lalu

    Salam dari ambon

  • Nelly Frida
    Nelly Frida Tahun Yang lalu

    itu si omen habis nyemplung, dibawa kemana sama si pekerjanya?

  • Nindya dwi Anggy
    Nindya dwi Anggy Tahun Yang lalu

    Omen selalu terzolimi wkwk

  • taik nya zota
    taik nya zota Tahun Yang lalu

    Bang gua orang ambon

  • m zidan t hi ismail
    m zidan t hi ismail Tahun Yang lalu

    K arif jlan jlan k ternate maluku utara bnyak tmpat wisata jga ..... :-)

  • Jumiati 12
    Jumiati 12 Tahun Yang lalu

    omen knpa nyemplung 🀣🀣

  • iphone5s global
    iphone5s global Tahun Yang lalu

    Dominic torrettoπŸ’ͺπŸΌπŸ˜†πŸ˜‚

  • Irvan Afriandi
    Irvan Afriandi Tahun Yang lalu +1

    Hmmmmmmmmmm okeeeeeeeeeeeee