MANDIIN LOLONG PERTAMA KALI..! feat. Panji Petualang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Agu 2019
  • Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : irfanhakim
    Facebook : web. theirfanhakim
    Instagram : irfanhakim75
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 439

  •  5 bulan yang lalu +619

    siapa yang setuju gw herping bareng PanjI..??? duh ini kameramen gue disuruh olahraga dulu ya biar pada kuat........... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Didik Purwanto
      Didik Purwanto 4 bulan yang lalu

      Ditunggu video herping nyaa :b

    • Mamah Tya
      Mamah Tya 4 bulan yang lalu

      Jangan ditanya bang yg lain udh pada SETUJU


      Bener gk??

    • ardian dani
      ardian dani 4 bulan yang lalu

      Stuju k irfan seklian cari king cobra di alam liar

    • Ade_ Boy17
      Ade_ Boy17 4 bulan yang lalu

      Se7

    • Sabar Banget
      Sabar Banget 5 bulan yang lalu

      Setuju

  • Haekal Sulaiman
    Haekal Sulaiman 4 bulan yang lalu

    K

  • nashya Sumarni
    nashya Sumarni 4 bulan yang lalu +1

    A pilih lingling y

  • Erd Yanto
    Erd Yanto 4 bulan yang lalu

    Lu ngomong enak panji...1 kalong makan 2buah, 100 kalong uda brapa??

    • uzumaki karin
      uzumaki karin 4 bulan yang lalu

      LU LAH Kalau lu nanem buah trus dimakan ama binatang itu amal jariyah lu...hidup jgn soal makan aja....

  • Anonymous CyberCrime
    Anonymous CyberCrime 4 bulan yang lalu

    Sebenernya yg paling berdusta, paling berdosa adalah manusia, kenapa??? Karena manusia mengambil semua yg di berikan alam sebagai sumber utama kehidupan seluruh ekosistem dan menggantinya dengan uang yg bisa di buat sedangkan sumber kehidupan seluruh ekosistem yg tidak tentu bakal panen apa gagal ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • Zidan Ahmadinezad
    Zidan Ahmadinezad 4 bulan yang lalu

    Siapa yg tinggal di siantar

  • Kuat Kuat
    Kuat Kuat 4 bulan yang lalu

    Saya ada ni kalong baby om irfan

  • Rzky Egiw
    Rzky Egiw 4 bulan yang lalu

    Keknya Panji seneng banget main dirumah a Irvan bnyk hewan jinak

  • Denis dwii
    Denis dwii 4 bulan yang lalu +1

    Giveaway musang dong ๐Ÿ˜‚

  • chaca ayani
    chaca ayani 4 bulan yang lalu

    Kadang suka.sedih juga sih sama manusia yg super ego padahal tuhan menciptakan makhluk berdampingan,,menciptakan segala sesuatu itu untuk berbagi,bkn tanpa maksud tuhan menciptakan sesuatu makhlul tanpa kegunaan nya

  • Mia Putri
    Mia Putri 4 bulan yang lalu

    Kecoa gunanya buat nakut2in

  • Kladius Lisias
    Kladius Lisias 4 bulan yang lalu

    Salfok sama musang yg di belakang bagus banget๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Rachmadi
    Muhammad Rachmadi 4 bulan yang lalu +1

    Ikut herpingnya

  • hen dra
    hen dra 4 bulan yang lalu

    Gua denger siara lolong bisa ngomong๐Ÿ˜ฎ

  • arif Alfa
    arif Alfa 4 bulan yang lalu

    Saya juga sayang hewan kak di rumah ada kura kura bullus burung

  • Agus Somantri
    Agus Somantri 4 bulan yang lalu

    udah gua subscribe 22nya. because gue jg pecinta binatang.

  • Nabil Rafif
    Nabil Rafif 4 bulan yang lalu +1

    5:52

  • Nabil Rafif
    Nabil Rafif 4 bulan yang lalu +1

    2:13 2:14

  • Suhendra & Rani maharani
    Suhendra & Rani maharani 4 bulan yang lalu

    Saya ingin sekali bertemu kang irfan

  • kijang soowo
    kijang soowo 4 bulan yang lalu

    Ama panji diajak kelolong kehutan sikidang.orang situ tau semua.masih banyak ular,kalong,lutung,uwo2/orang utan tapi kecil.tapi semua dilindungi boleh ambil 1,2 tpi dengan ijin.dilarang menembak.

  • kijang soowo
    kijang soowo 4 bulan yang lalu

    Empedu,ati kalong buat obat paru2

  • Fort โ€ข wAcใ†ใ‚
    Fort โ€ข wAcใ†ใ‚ 4 bulan yang lalu +1

    4:58 yak betul

  • noni ramadhani
    noni ramadhani 4 bulan yang lalu

    Pelihara landak dong

  • Fahmi Haryadin
    Fahmi Haryadin 4 bulan yang lalu +4

    dubing hewan nya kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • bayuEciel
    bayuEciel 4 bulan yang lalu

    Hewan nya ngomong jadi tambah kocak wkwkw

  • JOKER
    JOKER 4 bulan yang lalu

    klo diluar negri petani tuh pasti kasih jatah buat hewan liar ky hasil panen ga diabisin.. pasti slalu disisain buat hewan liar

  • Endang Sulistiawati
    Endang Sulistiawati 4 bulan yang lalu

    Ka Irvan lolong harganya berapa

  • danial cute
    danial cute 4 bulan yang lalu

    Bela burung cenderawasih

  • Ruang suara Project
    Ruang suara Project 4 bulan yang lalu

    Sumpah geli bgt denger dubber hewannya ๐Ÿคฃ aneh betdah

  • Martin Dwi Yoga
    Martin Dwi Yoga 4 bulan yang lalu +3

    mungkin kalong nya gak mau mandi krna siang itu waktu ny dia tidur kk irfan. . ๐Ÿ˜.

  • D' Kurnt
    D' Kurnt 4 bulan yang lalu

    Bang irfan minta kura kuranya dong 1

  • Im Yoona
    Im Yoona 4 bulan yang lalu

    Itu yg ngisi suara kalong nyaaa lucu bgttt dahh wkwkwkk

  • UPLOUD GAMING
    UPLOUD GAMING 4 bulan yang lalu +1

    Yang mau mampir ke channel ku suscribe plis aku mau jadi orang sukses kaya dehakims. Love ya bangโค

  • ummu Fikri
    ummu Fikri 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cissy kirany
    Cissy kirany 4 bulan yang lalu +1

    Bang bikin vidio koleksi hewan di rumah joglo semuanya gak boleh ada yang ketinggalan

  • Danan Jaya
    Danan Jaya 4 bulan yang lalu

    Ngakak denger dubbing nya

  • Regita Anindyaf
    Regita Anindyaf 4 bulan yang lalu

    Setuju banget hidup berdampingan sama mereka saling menghargai aja

  • Edwint Aldrin M.S
    Edwint Aldrin M.S 4 bulan yang lalu

    Openingnya ngantuk tapi rambut klimis bat wkwkw

  • B L ฮฃ K I
    B L ฮฃ K I 4 bulan yang lalu

    Btw jgn lupa kalong sama musang hewan nokturnal ya.. itu yakin kalo dikasih direct sunlight gitu aman? Setau saya udah banyak keeper musang yg matanya katarak karena salah perawatan dg jemur musang di panas terik ๐Ÿ™

  • B L ฮฃ K I
    B L ฮฃ K I 4 bulan yang lalu

    Ngg.. ini yakin cara yg bener buat mandiin kalong? Eh bentar, yakin kalong butuh dimandiin? Coba kita liat lg habitnya kalo di alam gimana..

  • Zengky Alfaresh
    Zengky Alfaresh 5 bulan yang lalu +1

    Gua gigit beneran nih pawang ,songong amat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • EnPixel
    EnPixel 5 bulan yang lalu

    Bintang buta disuruh inget muka

  • Bin Salim Channel
    Bin Salim Channel 5 bulan yang lalu

    Assalamu'aikum wr wb. Afwan A'. Zakat ke hewan itu nggk sah A'.

  • Mochamad Saprudin
    Mochamad Saprudin 5 bulan yang lalu

    Ya wajar di tangkap petani
    Kalo memang kalongnya CUM 1 EKOR mungkin gak masalah
    Tapi kan kalo di asalnya kalong yang memakan buah2an petani BUKAN HANYA 1 EKOR tapi BERGEROMBOL
    Dalam 1 malam juga bisa bisa banyak buah yang habis oleh kalong

  • Keysha Shakira
    Keysha Shakira 5 bulan yang lalu

    Dehakims pergi ke itu baliy ketemu yudisardana

  • jumri riry
    jumri riry 5 bulan yang lalu

    ya menurut sampeannn...Dikira Kalong Ndiri2 Idupnya.. Mereka ber kelompok jadi sekali nyerbu satu pohon abis tuh buah bauahan...

  • putra391
    putra391 5 bulan yang lalu

    Di pasar hewan Jatinegara kadang suka ada kalong juga a, mana tau dapat betina yg ccok

  • mbledos banget
    mbledos banget 5 bulan yang lalu

    Hewan yg sangat merugikan dan gak ada untungnya cuma NYAMUKKK!! SEMOGA PUNAH!!

  • AsA Farm
    AsA Farm 5 bulan yang lalu

    Salam dari Pematangsiantar tapi ane gk mkn kalong y om... Hehe

  • PANJI PETUALANG
    PANJI PETUALANG 5 bulan yang lalu +377

    Lolong mandi bareng panji ๐Ÿ˜ฃ Suangar yang punya channel ngasi Thubnail ๐Ÿ˜…

    • Yogi Saputra
      Yogi Saputra 4 bulan yang lalu +2

      Baru sadar njirr kang panji mandi bareng kalong ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    • Erlangga Saputra
      Erlangga Saputra 4 bulan yang lalu +1

      Tadi lu kira kalong ninggalin anaknya disarang?๐Ÿ˜‚
      Kalong mah anaknya dibawa terus alias nempel sama maknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Allen Antonio 17
      Allen Antonio 17 4 bulan yang lalu +1

      ๐Ÿคฃ

    • Muhammad Iman
      Muhammad Iman 4 bulan yang lalu +2

      Kasian kak panji wkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

    • ScM masok pak eko
      ScM masok pak eko 4 bulan yang lalu +2

      Hahahah kasian bang Panji๐Ÿ˜‚

  • Cube Cup
    Cube Cup 5 bulan yang lalu

    Iyaa wajar lah kim rangkok emang dia d lindungi dan akan punah

  • Perkutut Putih
    Perkutut Putih 5 bulan yang lalu

    Enk kyknya y bisa pelihara hewan bagus2

  • Jerukpurut Gaming
    Jerukpurut Gaming 5 bulan yang lalu +2

    Kalong tidak pernah meninggalkan anaknya sebelum anaknya bisa mandiri untuk mencari makan dan bertahan hidup.

  • GL RONJOTAN
    GL RONJOTAN 5 bulan yang lalu +2

    baru liat kali ini kalong bisa jinak

  • Purnama Sari
    Purnama Sari 5 bulan yang lalu

    Ia.nm.jg simbois dunia d ciptakan seisi.pasti ada manfaat nya kkk

  • Belvania Tv
    Belvania Tv 5 bulan yang lalu +1

    Auto trandingโœŒโœŒโ˜บ๐Ÿ˜

  • Bagas Sperm
    Bagas Sperm 5 bulan yang lalu +1

    Galpok sama musangnya ..ngiler hibahin sini ka irfan hehe

  • St. Maryana
    St. Maryana 5 bulan yang lalu

    Kk barang kali ada waktu ke sulsel di daerah soppeng disitu banyak kalong kak disitu banyak banget, barang kali ada kalong hasil peliharaan di sana kk itu terkenal banget di sulsel daerah soppeng dibanyak kalong coba deh kk jalan2 ke sana.

  • Reni Nuraeni
    Reni Nuraeni 5 bulan yang lalu

    Waalaikumsalam...A Irfan Hakim punya Lolong Kalong ....baru tahu kelalawar ternyata beranak ya tdk bertelor di kiraiin sebangsa burung bisa terbang ini bertelor
    Panji Petualang sll kolab sama A Irfan
    Lucuuu nih lolong

  • Arunasachikanaya Kanaya
    Arunasachikanaya Kanaya 5 bulan yang lalu

    Like dehakim