MANDIIN LOLONG PERTAMA KALI..! feat. Panji Petualang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Agu 2019
  • Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : irfanhakim
    Facebook : web. theirfanhakim
    Instagram : irfanhakim75
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 431

  • deHakims
    deHakims  29 hari yang lalu +389

    siapa yang setuju gw herping bareng PanjI..??? duh ini kameramen gue disuruh olahraga dulu ya biar pada kuat........... 😂😂😅😅

    • Didik Purwanto
      Didik Purwanto 11 hari yang lalu

      Ditunggu video herping nyaa :b

    • Mamah Tya
      Mamah Tya 13 hari yang lalu

      Jangan ditanya bang yg lain udh pada SETUJU


      Bener gk??

    • ardian dani
      ardian dani 13 hari yang lalu

      Stuju k irfan seklian cari king cobra di alam liar

    • Ade_ Boy17
      Ade_ Boy17 25 hari yang lalu

      Se7

    • Sabar Banget
      Sabar Banget 27 hari yang lalu

      Setuju

  • Erd Yanto
    Erd Yanto 3 hari yang lalu

    Lu ngomong enak panji...1 kalong makan 2buah, 100 kalong uda brapa??

  • hen dra
    hen dra 10 hari yang lalu

    Gua denger siara lolong bisa ngomong😮

  • arif Alfa
    arif Alfa 11 hari yang lalu

    Saya juga sayang hewan kak di rumah ada kura kura bullus burung

  • Agus Somantri
    Agus Somantri 13 hari yang lalu

    udah gua subscribe 22nya. because gue jg pecinta binatang.

  • Nabil Rafif
    Nabil Rafif 14 hari yang lalu +1

    5:52

  • Nabil Rafif
    Nabil Rafif 14 hari yang lalu +1

    2:13 2:14

  • Su Hendra
    Su Hendra 14 hari yang lalu

    Saya ingin sekali bertemu kang irfan

  • kijang soowo
    kijang soowo 14 hari yang lalu

    Ama panji diajak kelolong kehutan sikidang.orang situ tau semua.masih banyak ular,kalong,lutung,uwo2/orang utan tapi kecil.tapi semua dilindungi boleh ambil 1,2 tpi dengan ijin.dilarang menembak.

  • kijang soowo
    kijang soowo 14 hari yang lalu

    Empedu,ati kalong buat obat paru2

  • Fort • wAcうわ
    Fort • wAcうわ 15 hari yang lalu +1

    4:58 yak betul

  • happy putra pratama
    happy putra pratama 15 hari yang lalu

    Pelihara landak dong

  • Fahmi Haryadin
    Fahmi Haryadin 15 hari yang lalu

    dubing hewan nya kocak 😂😂😂

  • bayuEciel
    bayuEciel 15 hari yang lalu

    Hewan nya ngomong jadi tambah kocak wkwkw

  • JOKER
    JOKER 16 hari yang lalu

    klo diluar negri petani tuh pasti kasih jatah buat hewan liar ky hasil panen ga diabisin.. pasti slalu disisain buat hewan liar

  • Endang Sulistiawati
    Endang Sulistiawati 18 hari yang lalu

    Ka Irvan lolong harganya berapa

  • danial cute
    danial cute 18 hari yang lalu

    Bela burung cenderawasih

  • Ruang suara Project
    Ruang suara Project 18 hari yang lalu

    Sumpah geli bgt denger dubber hewannya 🤣 aneh betdah

  • Martin Dwi Yoga
    Martin Dwi Yoga 19 hari yang lalu +3

    mungkin kalong nya gak mau mandi krna siang itu waktu ny dia tidur kk irfan. . 😁.

  • D' Kurnt
    D' Kurnt 19 hari yang lalu

    Bang irfan minta kura kuranya dong 1

  • Im Yoona
    Im Yoona 19 hari yang lalu

    Itu yg ngisi suara kalong nyaaa lucu bgttt dahh wkwkwkk

  • EXE.GAMING
    EXE.GAMING 21 hari yang lalu +1

    Yang mau mampir ke channel ku suscribe plis aku mau jadi orang sukses kaya dehakims. Love ya bang❤

  • ummu Fikri
    ummu Fikri 22 hari yang lalu

    😂😂😂

  • Cissy kirany
    Cissy kirany 22 hari yang lalu +1

    Bang bikin vidio koleksi hewan di rumah joglo semuanya gak boleh ada yang ketinggalan

  • Danan Jaya
    Danan Jaya 22 hari yang lalu

    Ngakak denger dubbing nya

  • Regita Anindyaf
    Regita Anindyaf 24 hari yang lalu

    Setuju banget hidup berdampingan sama mereka saling menghargai aja

  • Edwint Aldrin M.S
    Edwint Aldrin M.S 24 hari yang lalu

    Openingnya ngantuk tapi rambut klimis bat wkwkw

  • B L Σ K I
    B L Σ K I 24 hari yang lalu

    Btw jgn lupa kalong sama musang hewan nokturnal ya.. itu yakin kalo dikasih direct sunlight gitu aman? Setau saya udah banyak keeper musang yg matanya katarak karena salah perawatan dg jemur musang di panas terik 🙏

  • B L Σ K I
    B L Σ K I 24 hari yang lalu

    Ngg.. ini yakin cara yg bener buat mandiin kalong? Eh bentar, yakin kalong butuh dimandiin? Coba kita liat lg habitnya kalo di alam gimana..

  • Zengky Alfaresh
    Zengky Alfaresh 25 hari yang lalu

    Gua gigit beneran nih pawang ,songong amat 😂😂

  • EnPixel
    EnPixel 25 hari yang lalu

    Bintang buta disuruh inget muka

  • Bin Salim Channel
    Bin Salim Channel 25 hari yang lalu

    Assalamu'aikum wr wb. Afwan A'. Zakat ke hewan itu nggk sah A'.

  • Mochamad Saprudin
    Mochamad Saprudin 26 hari yang lalu

    Ya wajar di tangkap petani
    Kalo memang kalongnya CUM 1 EKOR mungkin gak masalah
    Tapi kan kalo di asalnya kalong yang memakan buah2an petani BUKAN HANYA 1 EKOR tapi BERGEROMBOL
    Dalam 1 malam juga bisa bisa banyak buah yang habis oleh kalong

  • Keysha Shakira
    Keysha Shakira 27 hari yang lalu

    Dehakims pergi ke itu baliy ketemu yudisardana

  • jumri riry
    jumri riry 27 hari yang lalu

    ya menurut sampeannn...Dikira Kalong Ndiri2 Idupnya.. Mereka ber kelompok jadi sekali nyerbu satu pohon abis tuh buah bauahan...

  • putra391
    putra391 27 hari yang lalu

    Di pasar hewan Jatinegara kadang suka ada kalong juga a, mana tau dapat betina yg ccok

  • mbledos banget
    mbledos banget 27 hari yang lalu

    Hewan yg sangat merugikan dan gak ada untungnya cuma NYAMUKKK!! SEMOGA PUNAH!!

  • AsA Farm
    AsA Farm 27 hari yang lalu

    Salam dari Pematangsiantar tapi ane gk mkn kalong y om... Hehe

  • PANJI PETUALANG
    PANJI PETUALANG 27 hari yang lalu +153

    Lolong mandi bareng panji 😣 Suangar yang punya channel ngasi Thubnail 😅

    • Geztronzee Brand
      Geztronzee Brand 15 hari yang lalu +1

      Baru sadar njirr kang panji mandi bareng kalong 😂🤣

    • Erlangga Saputra
      Erlangga Saputra 16 hari yang lalu +1

      Tadi lu kira kalong ninggalin anaknya disarang?😂
      Kalong mah anaknya dibawa terus alias nempel sama maknya😂😂

    • Allen Antonio97
      Allen Antonio97 16 hari yang lalu +1

      🤣

    • Muhammad Iman
      Muhammad Iman 21 hari yang lalu +2

      Kasian kak panji wkwkwkwk😂😂😁😀

    • ScM masok pak eko
      ScM masok pak eko 22 hari yang lalu +1

      Hahahah kasian bang Panji😂

  • Cube Cup
    Cube Cup 27 hari yang lalu

    Iyaa wajar lah kim rangkok emang dia d lindungi dan akan punah

  • Perkutut Putih
    Perkutut Putih 27 hari yang lalu

    Enk kyknya y bisa pelihara hewan bagus2

  • Jerukpurut Gaming
    Jerukpurut Gaming 27 hari yang lalu +1

    Kalong tidak pernah meninggalkan anaknya sebelum anaknya bisa mandiri untuk mencari makan dan bertahan hidup.

  • GL RONJOTAN
    GL RONJOTAN 27 hari yang lalu +2

    baru liat kali ini kalong bisa jinak

  • Purnama Sari
    Purnama Sari 27 hari yang lalu

    Ia.nm.jg simbois dunia d ciptakan seisi.pasti ada manfaat nya kkk

  • Belvania Tv
    Belvania Tv 27 hari yang lalu +1

    Auto tranding✌✌☺😁

  • Bagas Sperm
    Bagas Sperm 27 hari yang lalu +1

    Galpok sama musangnya ..ngiler hibahin sini ka irfan hehe

  • St. Maryana
    St. Maryana 27 hari yang lalu

    Kk barang kali ada waktu ke sulsel di daerah soppeng disitu banyak kalong kak disitu banyak banget, barang kali ada kalong hasil peliharaan di sana kk itu terkenal banget di sulsel daerah soppeng dibanyak kalong coba deh kk jalan2 ke sana.

  • Reni Nuraeni
    Reni Nuraeni 27 hari yang lalu

    Waalaikumsalam...A Irfan Hakim punya Lolong Kalong ....baru tahu kelalawar ternyata beranak ya tdk bertelor di kiraiin sebangsa burung bisa terbang ini bertelor
    Panji Petualang sll kolab sama A Irfan
    Lucuuu nih lolong

  • Arunasachikanaya Kanaya
    Arunasachikanaya Kanaya 27 hari yang lalu

    Like dehakim

  • Gabriella Bernita
    Gabriella Bernita 27 hari yang lalu

    A Irfan kapan nyari betina buat si lolong

  • Ahmad firdaus
    Ahmad firdaus 28 hari yang lalu

    Terima kasih kang panji dan kang irfan atas edukadi nya dan pesan pesannya

  • septian khoerul anwar
    septian khoerul anwar 28 hari yang lalu

    Haduh lolong bisa ngomong skrng wkwkwk

  • Naga Dalam Dongeng
    Naga Dalam Dongeng 28 hari yang lalu

    Itulah manusia, terlalu serakah, berbagi sama kalong aja ga mau, semua yg Allah ciptakan sudah ada guna nya masing2, jd jgn remehkan ciptaan Allah, walopun itu hanya seekor semut.

  • kocak gaming
    kocak gaming 28 hari yang lalu

    Pls plihara burung Dara

  • gamers seru
    gamers seru 28 hari yang lalu

    Kalian mau di tembak cuma karna nembak kalong kalian di tembak ga mau aneh

  • Abiazis Fatoni
    Abiazis Fatoni 28 hari yang lalu

    Hama klo cuma satu gak apa2 lah temen nya banyak datang semua. Habis tanaman petani.

  • sydmll similikiti
    sydmll similikiti 28 hari yang lalu

    Katanya mau nyari istri buat lolong. Mana???

  • Atika Shasa
    Atika Shasa 28 hari yang lalu

    A Irfan kalo di Tomohon dekat Manado Sulawesi Utara itu dimakan Lo kalongnya serem deh

  • Intan Jannati Habibi
    Intan Jannati Habibi 28 hari yang lalu

    Mari dirilis aja aa, di ECO Wisata Cangkat, @cangkat_official
    Kerinci Jambi..

  • Muhammad Hafizi
    Muhammad Hafizi 28 hari yang lalu

    Kalo 1 ekor kalong memang 1 atau 2 buah saja di pinta dalam 1 pohon, tapi andaikan kalongnya ada ratusan atau ribuan brpa buah habis?