Alasan Betrand Peto Minum ASI Sarwendah Tiga Kali Sehari | Intens Investigasi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2019
  • Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
    Belakangan ini jagat maya sedang dihebohkan dengan kabar tentang Betrand Peto yang diberi asi Sarwendah. Berangkat dari cerita pahit masa kecil saat dirinya tak pernah merasakan ASI seorang ibu, Sarwendah pun merasa iba hingga akhirnya mengambil keputusan bulat yakni memberikan asinya kepada Betrand yang kini berusia 13 tahun. Lantas, apa kata dokter tentang Betrand yang mengkonsumsi ASI di usia 13 tahun? Ditengah kehebohan Betrand yang meminum ASI, idola baru tersebut kini sedang membangun karirnya di dunia hiburan. Menjadi bintang yang baru muncul ternyata Betrand justru sudah memiliki fans fanatik. Benarkah ada fans yang menangis hingga pingsan di acara meet and greet bersama Betrand Peto? Lantas seperti apa perkembangan kasus pembulian terhadap Betrand Peto yang sudah dilaporkan ke pihak berwajib?
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvestigasi/
    #Betrand #Sarwendah
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 209

  • Nama saya
    Nama saya 3 jam yang lalu

    Cara menjadi betran no root ram 512mb

  • VIKO CENG
    VIKO CENG 10 jam yang lalu +1

    Gw dulu gk pernah minum asi
    Gw dulunya maaih bayi minum susu dancow

  • Rian Rian
    Rian Rian 13 jam yang lalu

    sy juga mau susu sarwendah tpi langsung dari payudara nya.

  • muhammad faqih muzaqih
    muhammad faqih muzaqih 15 jam yang lalu

    gede kalau liat si betrand ngusek2 sama sarwendah. kaga pantes

  • Ira ladyship
    Ira ladyship 17 jam yang lalu

    Gw rasa in brlebihn,betran bkn orng satu2 yg mengalami nasib sprt it,bnyk kok dri kt yg GK minum asi,apa skrng kt hrs cari emak2 yg mau ksh kt asi,betran it bkn balita lagi,dn dia jg sehat kok,gw tau Chanel kluarga in d liat dn d sukai wrga net Krn kebaikan,tp jls "orng yg baik hnya ingin mendapt pujian dari TUHAN"tp klo smua hal sekacil apapun d publikasikn kok mlh jd tontonan GK bermutu yaa.

  • Atikra Ramawati
    Atikra Ramawati Hari Yang lalu

    Betran betran aneh, orang kok gede minum asi ibu sarwendah, sampe minum itu udh gk waajar

  • syahrul saputra
    syahrul saputra Hari Yang lalu

    KecillΒ² sange sama ibu

  • Putra Rino
    Putra Rino Hari Yang lalu

    Ada2 aja

  • Muhammad Risal
    Muhammad Risal Hari Yang lalu

    udh besar anjir ko mlah di beri ASI otak taruh dimna gila nih orgπŸ˜†

  • ELANG JAYA
    ELANG JAYA Hari Yang lalu

    Mulai bxk tingkah nih bocah

  • PTT RAISE
    PTT RAISE Hari Yang lalu +1

    Berita cap opo iki πŸ˜“πŸ˜“

  • Joni Romansyah
    Joni Romansyah Hari Yang lalu

    Pasti pada ngira klw tu anak langsung ngeyot ya. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ blg aj klw pada ngirii. Trus dlm ati nya ngomong "harusnya aku yg disana"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hhh Jdixkdk
    Hhh Jdixkdk Hari Yang lalu

    Hantam terus jangan kasih kendur

  • YK Gaming
    YK Gaming Hari Yang lalu +1

    Kontol semua

  • Benisatria24 Beni
    Benisatria24 Beni Hari Yang lalu

    untung gua g perna tau gmna rasa susu ibu kn dlu kecil g inget....klo skrng d suruh milih susu asi am susu sapi ane lebih pilih susu sapi wkwkwkk uda jelas enak rasanya

  • maz Ibnu TV
    maz Ibnu TV Hari Yang lalu

    Betrant , jangan hiraukan komentar/ pun kecaman dri netijen .km truslh semangat

  • kang subur
    kang subur 2 hari yang lalu

    Di karenakan dari bayi ga pernah minum ASI dari ibu kandungnya kecuali teh manis

  • kang subur
    kang subur 2 hari yang lalu

    Berfikir yg baik aja gak usah ngomongin gisi,,, si betrand tuh hanya ingin merasakan ASI

  • reza mahendra
    reza mahendra 2 hari yang lalu

    Kirain minum langsung wkwkwkwk

  • HENDRICO ST
    HENDRICO ST 2 hari yang lalu

    Entah kenapa tiap kali liat anak ini jadi keinget Kaisar Momo di ONE PIECE πŸ˜‚

    • Hakim Noor
      Hakim Noor 39 menit yang lalu

      sangean kalo liat tetek

  • Lina dayak Ahe
    Lina dayak Ahe 2 hari yang lalu

    Nga apa2 itu minum air susu. Itu bearti adik beradik susuan.

  • Mama Ajja
    Mama Ajja 2 hari yang lalu

    Woet laju.. Donya ka akhee

  • Gading Kurniawan
    Gading Kurniawan 2 hari yang lalu

    Abis nyusu ngewe kan sedap

  • Kata Adi Official
    Kata Adi Official 2 hari yang lalu +1

    Nitizen negatif trus! 🀣🀣
    Asi yg sudah d masukan d dalam botol yg di minum
    Zen zen ... Nitizen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • noppal sidamtara
    noppal sidamtara 2 hari yang lalu

    Najis aing mahh

  • riswandi aja
    riswandi aja 2 hari yang lalu

    Hrusny hal bgtu g diumbar kluar jd g viral.ato mang sangka cri sensasi.

  • Dwi Saputra
    Dwi Saputra 2 hari yang lalu

    Yg pikirannya negatif fiks,dia orang susah

  • Soim 511
    Soim 511 2 hari yang lalu

    Kata dokter menit 4:40

  • Rika Farida
    Rika Farida 2 hari yang lalu

    Mana boleh minum asi,asi khusus buat bayi dari umur 0-2thun kalo udah besar yah dosa asi=darah.

  • Anak_ Desa
    Anak_ Desa 2 hari yang lalu

    Manfaat asi apa sih gw gk ngerti padahal udah sunat gw

  • MBS Channel
    MBS Channel 2 hari yang lalu +1

    sukses dek

  • Bima Nugraha
    Bima Nugraha 2 hari yang lalu

    gua dlu bayi minum asi.. sekarang sudah lupa gmna rasanya..

  • luntanglantung
    luntanglantung 2 hari yang lalu

    Jangankan betran gw aja gak inget rasa susu asi kaya apa waktu kecil wkwkwk ,

  • agus anake pak bagong
    agus anake pak bagong 2 hari yang lalu

    Tonton chanel saya juga ,salam budaya πŸ˜πŸ˜πŸ™

  • synyater gates
    synyater gates 2 hari yang lalu

    Lama lama nyosor ke memeknya serwendah BAU memek

  • Novaldy Parawansyah
    Novaldy Parawansyah 2 hari yang lalu

    Sange, bemana perasaan abang ruben

  • Ghio Oki
    Ghio Oki 3 hari yang lalu

    Sampah

  • juned jun
    juned jun 3 hari yang lalu

    anak lucknut

  • Tohir Mustofa
    Tohir Mustofa 3 hari yang lalu

    Aq usia segitu udh ndak minum asi . Tapi minum arak sama bir bintang

  • melissa apple
    melissa apple 3 hari yang lalu

    Minum asi sambil bayangin teteknya donk ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Faizal Hanim
    Faizal Hanim 3 hari yang lalu

    Mulutmu adalah harimaumu jaga gomongnya netijens

  • Lusi Putri
    Lusi Putri 3 hari yang lalu

    yaelah biasa pada minum ASI sapi ama kambinh aja

  • Vina l
    Vina l 3 hari yang lalu +1

    Padahal asi rasanya gak enak, gak ngebayangin dia minum sehari 3 kali kaya gimana itu nahan muntahnya

  • Aji Semarang
    Aji Semarang 3 hari yang lalu

    Hanya waktu yang menjawab

  • Muhammad Rayhan
    Muhammad Rayhan 3 hari yang lalu

    Anjay mabar

  • Nasikin Nasikin
    Nasikin Nasikin 3 hari yang lalu

    Bosnya bikin heboh

  • Buana Bayu
    Buana Bayu 3 hari yang lalu

    Melihat anak Ruben nyusu dengan Sarwendah betrand berkata bahwa dia dulu hanya dikasi teh manis,dan Ruben pun menyuruh nya mengkonsumsi ASI Sarwendah, besok besok dia melihat Ruben wik wik dengan Sarwendah,dia pun berkata,diapun ingin wik wik juga dengan Sarwendah, mantap dah

  • Allan Syah
    Allan Syah 3 hari yang lalu

    Jngan lupa yh betrand nanti turun kebawah,jangan di dada muluπŸ˜‡πŸ˜‡

  • pilot darat
    pilot darat 4 hari yang lalu

    ngebayangin nenenya sarwendah pasti putih gde mulus

  • SMAR 36
    SMAR 36 4 hari yang lalu

    M.I.L.F

  • Rofiq Ijo
    Rofiq Ijo 4 hari yang lalu +1

    Memberikan asi pada anak usia 13 thn 'TIDAK MEMBERIKAN MANFAAT APAPUN' lebih baik diberikan (di donorkan) ke bayi-bayi yg membutuhkan.

  • ikan alam Kalimantan
    ikan alam Kalimantan 4 hari yang lalu

    Sosial media kontoll menebar fitnah dmna" .. yang percaya sosial media sirikkk .. πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • Hesron Fransisco
    Hesron Fransisco 4 hari yang lalu

    Kalo gua jadi Ruben gua injek tuh bocah

  • Hesron Fransisco
    Hesron Fransisco 4 hari yang lalu

    Bocah bangsat 😑😑😑

  • Fine All
    Fine All 4 hari yang lalu

    Enak juga betran nyicip yang dingin.

  • fahri hanma
    fahri hanma 4 hari yang lalu +1

    Kalau masih kecil kan ngk pa2. Tapi kalau udah besar kayak ginikan aneh dengernya.. Harusnya jangan di publikasikan ke umum..

  • dani keripik pedas
    dani keripik pedas 4 hari yang lalu

    Anak punk out

  • Anak Kampung
    Anak Kampung 4 hari yang lalu

    Kbnykn nnton bokep si jdi pikirannya negatif deh...

  • Aris gibol
    Aris gibol 4 hari yang lalu +1

    Lama2 klo stock hbs minta minum lngsung itu.resiko piara babi 🀣🀣🀣

    • nhyba chenall
      nhyba chenall 2 hari yang lalu

      Aris gibol siapa yg kamu maksd klau Ngak suka Ngak usah komend karna mulutmu harimaumu,,,, jadi jangan ngaur jaga omonganmu,,,,,, dia minum asi cece biar ada ikatan saudara susu Positiv dikit napa ,,,,

    • AYO NONTON VIDEO 'MIROH' DARI STRAYKIDS
      AYO NONTON VIDEO 'MIROH' DARI STRAYKIDS 3 hari yang lalu

      Siapa yang lo maksud babi? Kalau ngomong di jaga ya tolong.

  • jailani makasih doa nya semuanya Masse

    Sama2 Cari asi jua!