Tap to unmute

MERAH-BIRU RAPOR KABINET JOKOWI - MA'RUF // INDONESIA LAWYERS CLUB

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Okt 2021
  • - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Thank u for watching. Don't forget to subscribe, like, and comment my youtube channel !
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Find me on social media :
    Instagram : presidenilc
    Instagram : indonesialayters...
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    For IDclips business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: ilccomeback@gmail.com
    Contact Business Inquiries Only: ilccomeback@gmail.com
    Indonesia Lawyers Club IDclips is under management of ILC Management

Komentar • 9 180

  • achmad hadhori
    achmad hadhori 6 bulan yang lalu +28

    Gw udah sudah bercerita dengan anak gw yg umur nya 3 tahun di Indonesia ada manusia yg nama nya Rocky Gerung nanti kalo sudah besar cari di IDclips untuk memahami cara dia berfikir...legenda akal sehat Yg di miliki Indonesia yg patut di jd kan sejarah Indonesia..salam hormat buat rocky Gerung dari plaza jambu 2 bogor

  • Ria Resniar
    Ria Resniar Bulan Yang lalu +4

    Setiap menyaksikan Prof Rocky di semua debat, pasti berasa kuliah gratis, menjelaskan segala sesuatu secara detail dan luas, gilak! selalu ada kosakata baru YANG nantinya saya cari ;) PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU PROF ROCKY GERUNG, ! :))

  • TESA ADEKO KURIANG
    TESA ADEKO KURIANG 4 bulan yang lalu +9

    Keren Rocky, seperti ngajarin mahasiswa di ILC๐Ÿ˜‚, sehat terus Rocky

  • Slamet Chasmuri
    Slamet Chasmuri 5 bulan yang lalu +44

    Akhirnya acara ini mucul lagi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Satu-satunya acara yg memberikan edukasi dan memberikan wawasan yg luas tentang dinamika sosial politik dan ekonomi.
    Bravo ILC.
    Semoga Bang Karni Ilyas diberikan kesehatan dan umur panjang. Aamin ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘

    • Yitno no
      Yitno no Bulan Yang lalu

      Rocki takut debat SAMA ARDIAN karna ARDIAN cerdas

  • Agus Salim
    Agus Salim 5 bulan yang lalu +9

    Profesor Rocky Gerung yg mampu berpandangan secara netral dan rasional. Tak seperti mulut para politisi, apalagi yg menjadi pendukung penguasa...!!!

  • Hendra Gama Hadis
    Hendra Gama Hadis 6 bulan yang lalu +45

    Terimakasih Pa Said, Pa Nasrullah, dan Pa Rocky.... Allah Maha Tahu yang baik dan benar. Apalagi masyarakat mayoritas.

  • Nii Vii
    Nii Vii 5 bulan yang lalu +21

    Apakah hanya saya yang nunggu ILC nya nunggu bung Rocky.??? ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • KHOTBAH INSPIRASI
    KHOTBAH INSPIRASI 3 bulan yang lalu +14

    Sangat salut dengan Bung Rocky Gerung... Cara berpikirnya sangat membangun sehingga para politisi dan pejabat pemerintah yg selalu menyelamatkan diri itu gemetaran... Tetap pada integritas Bung Rocky

  • Andrian sapoetra
    Andrian sapoetra 4 bulan yang lalu +6

    Makasih bung Rocky ๐Ÿ™
    Semoga bung Rocky selalu sehat agar negara ini ga busuk ๐Ÿ™

  • Hendra Komara Kustiawan
    Hendra Komara Kustiawan 4 bulan yang lalu +35

    Setuju bang Rocky... Org kaya tidak bertambah tp kekayaan org kaya bertambah... Itu sesuatu bukti kedunguan

    • Herman Doang
      Herman Doang 2 bulan yang lalu +1

      Betul bung roky yg kaya brtambah yg miskin meroket. Yg punya ukaem brtambah yg kuli harian dan upah di bawah umka melonjat yg krja di pbrik di kontrak sbulan dua bulan abis kontrak tak dpat apa apa kya makan tebu abis manis sepah di buang yg sipit ga ada kuli panggul pling rendah pengawas yg krja harian makan aja bawa dri rumah cupuk tempe tahu dan ikan asin pun.yg pling murah banget bgtuh nasib buruh kita skarang ini benar sulit hidup ini tol di bahas klo ada di porum ilc tvi wan

    • Isa Djiebril
      Isa Djiebril 4 bulan yang lalu

      Ada banyak harta para pejabat selama Plandemi malah bertambah itu yg bilang lembaga survey

  • Agus Harahap
    Agus Harahap 6 bulan yang lalu +85

    "Masalah kita adlh kita lebih suka dihancurkan dgn pujian, dari pada diselamatkan oleh kritik" (Norman Vincent Peale)

    • Sakilla Sopia
      Sakilla Sopia 2 bulan yang lalu

      Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Alip Muhamad
      Alip Muhamad 2 bulan yang lalu

      @Lyla Lcc kl) kkk(kkkkkkkkkkkkkk((kk

    • Isa Djiebril
      Isa Djiebril 4 bulan yang lalu +1

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ smua jempol buat anda

    • Arman 1906
      Arman 1906 4 bulan yang lalu +1

      S7

    • Lyla Lcc
      Lyla Lcc 6 bulan yang lalu +3

      ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Rian Karamoy
    Rian Karamoy 2 bulan yang lalu +2

    Jadikan indonesia negara maju dan semoga bisa mengatasi masalah yang ada saat ini๐Ÿ™

  • Henny Suryani
    Henny Suryani 4 bulan yang lalu +4

    Rindu Indonesia Damai...
    Damailah Indonesiaku โœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • 09_Raja Bulqiah Al Mahi
    09_Raja Bulqiah Al Mahi 5 bulan yang lalu +7

    Dulu sebelum berantakan mereka bisa membantah pendapatnya rocky, tapi sekarang kicep mendengar evaluasi rocky atas periode kedua pemerintahan ini karena memang benar2 berantakan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hulio H Simanihuruk
    Hulio H Simanihuruk 6 bulan yang lalu +33

    Saya sangat mengidolakan pola pikir sosok Bung Rocky Gerung berharap pola pikir yg seperti ini sangat di butuhkan dalam hal kritis berpendapat dalam pembahasan di ILC ๐Ÿ˜Š

    • Muhammad abu
      Muhammad abu 6 bulan yang lalu

      ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Aris Raya
    Aris Raya 6 bulan yang lalu +67

    No ROCKY NO PARTY,luar biasa bung Rocky ini narasinya

    • Deswin Dzulka
      Deswin Dzulka 6 bulan yang lalu +2

      Let's Rock! No Rocky No Party...

  • Roto hadi Siswanto
    Roto hadi Siswanto 5 bulan yang lalu +3

    Selamat ILC maju terus, jangan mundur masyarakat bangsa mendukung program ILC yang mengupas problem bangsa sa'at ini sebagai wujud tanggung jawab moral ank bangsa terhadap negrinya yg makin amburadul.

  • Mbah mo Mbah
    Mbah mo Mbah 2 bulan yang lalu +3

    ILC semoga makin berani mengangkat tema2 krusial dan sensitif tentang kebijakan pemerintah dan claim2 pantastik biar ada cek and balance..

  • Muhammad Faisal
    Muhammad Faisal 5 bulan yang lalu +156

    Saya nonton ini, hanya karena ingin melihat argumentasi berkelas dari Prof. Rocky Gerung.
    Sehat dan sukses selalu Prof Rocky dan Pak Karni Ilyas

    • FATAR farm
      FATAR farm 12 hari yang lalu

      @Imam Basori kek kanebo kering, lemes kan kawannndd

    • Alf ANG,,Gaharu
      Alf ANG,,Gaharu 17 hari yang lalu

      Itu yg betul ๐Ÿ‘no party no Rocky !?

    • Muhammad wisnu Pradipta
      Muhammad wisnu Pradipta 29 hari yang lalu

      @Imam Basori lah terus yg ngajar 15 tahun di UI tanpa minta digaji itu sapa? Puan?

    • Android channel
      Android channel 2 bulan yang lalu

      @Imam Basori
      Apa masalah nya,,,,,
      Yg di pangil prof aja g merasa tergangu kok lo yg trbakar

    • Dewi Bintani
      Dewi Bintani 2 bulan yang lalu

      @Imam Basori kamu SMA tamat gak ? Ngomong nya kok pasar bgt yaa !!!

  • Moner khan
    Moner khan 5 bulan yang lalu +4

    Mantap bung Rokky Grum, sikat habis pembicaraan orang2 yg tdk beres itu.

  • As'ad Karim
    As'ad Karim 6 bulan yang lalu +111

    Acara paling aq tunggu 2 ahirnya datang kembali
    Cerahkan otak kita dari abu2 politisi busuk bang Karni ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    Untuk Indonesia bermartabat dan merdeka

  • idris manoppo
    idris manoppo 6 bulan yang lalu +13

    Dari kubu rezim optimisme irasional, dari kubu oposisi pesimisme rasional sehat selalu bung ROGER, Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • jerry
    jerry 6 bulan yang lalu +9

    Sehat selalu bang Rocky โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • El nino
    El nino 6 bulan yang lalu +22

    Kecerdasan om rocky ngeri luar biasa ๐Ÿ’–

  • Lazuardi Ich
    Lazuardi Ich 4 bulan yang lalu +19

    Intinya cuma 1 : Batalkan Presidential Threshold.
    Selebihnya mau pakai data apapun dr lembaga manapun itu hanya omong kosong jika Presidential Threshold masih berlaku. Tks ROGER. ๐Ÿ™

    • ade kirana
      ade kirana 11 hari yang lalu

      HanyalAh sandiwara drama yg tida berseri

  • Esi Lidya
    Esi Lidya 6 bulan yang lalu +77

    Alhamdulillah, hadir lagi talk show akal sehat, smga tdk ada lagi intervensi, biar kita bisa menjadi negara demokrasi yg benar, hidup ilc, semangat bang karni, terus lah berbuat yg terbaik utk negeri ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Suwar Warto
      Suwar Warto 2 bulan yang lalu

      Pajak tahun ini naik rakyat kecik menjerit

    • Japar Par
      Japar Par 4 bulan yang lalu

      Cuma omongan aja yg berhasil pret....

    • Hukmi Moyan kay
      Hukmi Moyan kay 4 bulan yang lalu

      Hanya mengucapkan Selamat Muncul lagi!
      Pastilah Optimis akan ada Kebaikan & Perbaikan di Bidang Hukum ke depan ini.
      Selamat tinggal kekecewaan masa lalu, tinggallah "kau" di masa lalu saja !

  • Gatot Wahyudi
    Gatot Wahyudi 4 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah ,,,_ILC _hadir kembali semoga selalu sehat pak Karni,,yang mengajarkan sikap yang seharusnya dalam hidup bermasyarakat dan bernegara, yang baik๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 4 bulan yang lalu +2

    Hadir lagi,talk show akal sehat,moga kita semua Istiqomah amin,biar kita bisa menjadi negara demokrasi ya benar.semangat buat pak Karni,, kita harus memahami bahwa dunia hanya dapat di genggam oleh tindakan,bukan oleh perenungan tangan lebih penting ketimbang mata,tangan adalah pisau pemotong pikiran.sehat selalu pak Karni wassalam

  • wiyanto yanto
    wiyanto yanto 6 bulan yang lalu +4

    Setitik harapan buat kami dg pemikiran bung Rocky... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Mulya Mulya
    Mulya Mulya 4 bulan yang lalu +13

    Bung Roky gerung kalo bicara bikin semangat anak mudah belajar terpacu lebih cepat, agar bisa memaknai substantif kalimatnya yg sangat tinggi๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ

  • Yose Rizal
    Yose Rizal 6 bulan yang lalu +24

    Alhamdulillah akhirnya acara yg paling saya tunggu2 muncul lagi, semoga Mak Karni Ilyas dan crew ILC sehat selalu Aamiin. ๐Ÿคฒ Hanya satu pesan : hadirkan terus bung Rocky Gerung.. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sandi Sukanto
    Sandi Sukanto 4 bulan yang lalu +2

    Mantap jiwa semoga kita semua di rahmati Allah swt . Amiin yra

  • Bunda Bunda
    Bunda Bunda 5 bulan yang lalu +4

    Pk rok gerung selalu pembela kebenaran semoga selalu ada dlm lindugn Allah swt n seht walapiat aamiin pk rok gerung

  • ibra pangandaran
    ibra pangandaran 5 bulan yang lalu +12

    Bukan hnya dijadikan komoditi ekonomi aja dong sumberdaya alamnya,, tapi jadikan nilai tawar atas kedaulatan kita sebagai negara yg berdaulat, kelola secara adil biar kesejahtraan sosial tercapai.

  • Akbal Jelajah
    Akbal Jelajah 6 bulan yang lalu +3

    Gokil Rocky. Salut cara berpikir RG...

  • Nia Armiani
    Nia Armiani 6 bulan yang lalu +70

    Trending lagi :)
    Manis memang kalo ada Pak Rocky. ILC makin bergairah :)

  • Jemmy Ganda
    Jemmy Ganda 4 bulan yang lalu +3

    Berarti, BPK Rocky, termasuk turut membangun Bangsa dng kritikannya. Thanks LIC & Bung Rocky.

  • Nolo Sulasmi
    Nolo Sulasmi 6 bulan yang lalu +4

    Betul sekali bang Roky anda Luar biasa, semoga Selalu dalam lindunganNya .

  • IRJA DM
    IRJA DM 4 bulan yang lalu +4

    Pak Roky keren ...
    hanya orang yang berakal sehat yang suka dengan acara ini.
    Maju terus Indonesia lawyers club' ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Rere.Channel
    Rere.Channel 5 bulan yang lalu +3

    Rinduu sekali mantengin ilc .. akhirnya ku menemukan mu kembali ๐Ÿฅณ tontonan semasa remaja yang sangat bermutu dan berkwalitas ๐Ÿคฉ

  • Erdy Illahi
    Erdy Illahi 5 bulan yang lalu

    Mantap!! ILC berkibar lagi. Bravo ILC...๐Ÿ’ช

  • Mrs Yumi
    Mrs Yumi 4 bulan yang lalu

    Mantapp
    Indonesia lawyers club
    moga dahaja trus bersiaran
    Alhadulillah R A.dpt juga belajar ๐Ÿ‘

  • Deni hayudin
    Deni hayudin 6 bulan yang lalu

    Mengakui kekurangan itu lbh baik untuk cari solusi,drpd saling merasa benar dn saling menyalahkan...!
    Apa susahnya cari solusi dg cara yg baik-baik..

  • Yusrin Rusli
    Yusrin Rusli 3 bulan yang lalu +1

    Cerdas, gak rugi yg debat sama beliau,juga yg dengarkan beliau bicara

  • Fatoni Alkhan
    Fatoni Alkhan 6 bulan yang lalu +61

    UNDANG TERUS BUNG ROCKY G.
    KITA HARUS SELALU DAPET ILMU NYA, LOGIKA NYAA,

  • Nura Asiah
    Nura Asiah 3 bulan yang lalu +1

    Semoga bang Rocky Gerung sehat selalu dan panjang umur ๐Ÿ’“๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Eddy Syahrudin
    Eddy Syahrudin 2 bulan yang lalu

    Masya ALLAH Rocky Gerung ... semoga selalu diberikan petunjuk Aamiin

  • Titha Davitha
    Titha Davitha 6 bulan yang lalu +2

    Keren abiz kuliah dari Bung Rocky..bengong tapi mikir tuh pada orang2 disekeliling๐Ÿ˜…

  • Fakih Aqli
    Fakih Aqli 5 bulan yang lalu +1

    Ahirnya bisa melihat diskusi kebangsaan sekelas ini lagi ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜†

  • Harris Art Gallery chanel
    Harris Art Gallery chanel 6 bulan yang lalu +44

    Penampilan Perdana ILC masih tetap RG yang mampu membuka cakrawala berpikir secara lugas tegas dan waras.
    No Rocky No Party

    • Arifin Aja
      Arifin Aja 6 bulan yang lalu +2

      No rocky

    • Irwan
      Irwan 6 bulan yang lalu +2

      Dia artis nya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • andi Fikry
    andi Fikry 2 bulan yang lalu

    Kerja untuk our country.
    *****Faith(iman)&Sincere(ikhlas)*****
    Gile bener,youtubenya orang cerdas!!!!!

  • siti amnah
    siti amnah 3 bulan yang lalu

    Ma'Ruf Amin kerjanya cukup berdo'a saja untuk kejayaan bangsa ini,karena dia itu orang yang paling alim di-negara ini.

  • Baharuddin Nojeng
    Baharuddin Nojeng 5 bulan yang lalu +2

    Selama 2 THN priode ke2 kepemimpinan Jokowi rakyat semakin menderita ekonomi pendidikan pemutusan tenaga kerja Korupsi aduh luar biasa

  • Mustapa 001
    Mustapa 001 5 bulan yang lalu +1

    Jangan di intervensi lagi acara ilc ini, krn ini acara paling di sukai semua lapisan masyarakat dipusat maupun di daerah2

  • Abd Khalim
    Abd Khalim 6 bulan yang lalu +111

    Pak RG, Pak SD & Pak Nasrulloh memang luar biasa, Negeri ini sangat butuh orangยฒ seperti mereka, semoga mereka panjang umur & sehat selalu

    • Purwantoro Purwantoro
      Purwantoro Purwantoro 4 bulan yang lalu +1

      Semoga cepat dipanggil Tuhan.biar negara ini tentram

    • frans hosan
      frans hosan 4 bulan yang lalu +1

      apanya yg luar biasa apa ngomongnya yg ngelantur yg luar biasa, taunya cuma sinis

    • reza maulana
      reza maulana 4 bulan yang lalu +1

      Acara ini cuman orang" yg banyak bicara

    • Siti Soekesi
      Siti Soekesi 5 bulan yang lalu +1

      @rujak tutulini

    • Ahmad Nabilrizki
      Ahmad Nabilrizki 5 bulan yang lalu

      P

  • Integraphy Channel
    Integraphy Channel 3 bulan yang lalu

    Baru tau ILC udah ada ๐Ÿ˜€ notifikasi muncul di HP mantab semoga mencerdaskan bangsa ๐Ÿ’ช

  • Erlan Saputra
    Erlan Saputra 4 bulan yang lalu

    ILC walau gak tayang di tv,,tetap banyak yg suka,,karna menurut sy walau pun sy rakyat jelata,,emang ILC gudang nya ilmu,semoga pak karni sehat dan panjang umur,,amin

  • Nano Sutaryono
    Nano Sutaryono 6 bulan yang lalu +1

    Rakyat intinya hidup aman damai sandang pangan terpenuhi lapangan kerja gampang bisa kerja , tapi sebaliknya saat ini susah cari kerja banyak pengangguran dimana" , coba ciptakan lapangan kerja sistem hrs dirubah pro rakyat yg sedang berkuasa .

  • Henny Suryani
    Henny Suryani 4 bulan yang lalu

    Salam akal Sehat buat Orang orang yg berakal sehat. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mr otomotif
    Mr otomotif 6 bulan yang lalu +79

    Semoga bisa balik lagi ke TV, biar semua rakyat Indonesia bisa menikmatinya, kita gak bisa abaikan ada banyak daerah yg jaringan internet nya susah, mereka selalu menunggu acara ilc di tiap Selasa, semoga saja intervensi bisa diabaikan.

    • Tio Ferdian
      Tio Ferdian 6 bulan yang lalu +1

      Tunggu ganti presiden dulu baru ilc di tayangkan kembali di tv

    • dadang Dudung
      dadang Dudung 6 bulan yang lalu +1

      Awas, ntar channel ini dihangauskan kayak ig kiboy

    • Muhammad Ulin Ni'am
      Muhammad Ulin Ni'am 6 bulan yang lalu +3

      Mungkin seluruh stasiun tv nasional masih di "kendalikan" oleh oknum2 penguasa..hhihi berdoa saja platform youtube ini gk ada hilangin.

  • Nurcris Widayanti
    Nurcris Widayanti 5 bulan yang lalu

    Bung RG mnjadi kepanjangan lidah suara masyarakat yg tdk bisa tersampaikan utk para pemimpin..Sehat selalu bung RG.

  • elmar ellang
    elmar ellang 5 bulan yang lalu

    RG idola yg tak tergantikan,sy sgt fans dgn dia krn dia yg bisa membuka otak manusia

  • Walteer Kanari
    Walteer Kanari 5 bulan yang lalu

    Sukses selalu utk ILC๐Ÿ‘

  • Din Saprudin
    Din Saprudin 3 bulan yang lalu

    bung rocky memamng jenius, sulit untuk ditebak arah pemikirannya, keren abisss

  • Sari Banowati
    Sari Banowati 6 bulan yang lalu +19

    Semangat nonton ILC karena ada RG nya .. pembelajaran semua hal tentang perpolitikan..kuliah gratis ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jmj
    jmj 3 bulan yang lalu +1

    Rocky Gerung Professor Philosophy, Politik, Sosial, Sejarah, Budaya, Hukum, Economy etc ๐Ÿ”ฅ

  • IWAN STORIES
    IWAN STORIES 2 bulan yang lalu

    RG kerennn...benar2 dahsyat argumentasinya..pemikir terbaik untk saat ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • agenging2 maliki
    agenging2 maliki 4 bulan yang lalu

    Mantap betul Prof RG
    Sehat panjang umur bahagia dan tetap kritis siapapun presidennya sekarang maupun nanti Prof RG

  • Haris Faizin
    Haris Faizin 5 bulan yang lalu

    RG mmg cerdas, semua melongo dengar kata2 bijak RG ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alvi Randa
    Alvi Randa 6 bulan yang lalu +45

    Mantaaapp, semoga bisa segera tayang di televisi, agar seluruh rakyat bisa menyaksikan

  • erniwatikasim
    erniwatikasim 6 bulan yang lalu

    Semoga panjang umur dan sehat dan selalu di lingdungin Allah

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 5 bulan yang lalu

    Bdng hadir,salam sejahtera,salam kenal buat pak Karni sehat selalu amin semoga kita semua istiqomah.amin.sukses selalu pak Karni.

  • gilang gumilar
    gilang gumilar 4 bulan yang lalu +1

    Sepanjang perdebatan yg kulihat adalah rasa kesal bung rocky pengen mengomentari semua pemuji dan penjilat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • A R
    A R 4 bulan yang lalu

    Mendengar RG bicara gk bosan2nya walau habis waktu sampai mati. Bermakna setiap pembicaraannya. Thanks bung Rocky

  • Ahmad Dulvani Harahap
    Ahmad Dulvani Harahap 6 bulan yang lalu +49

    Maju terus ilc, disini kita menyatukan perbedaan pikirian dan pendapat, demokrasi kita tersalurkan mantap

  • Slamet Yoedhianto
    Slamet Yoedhianto 5 bulan yang lalu +1

    RG... BIKIN CERDAS DAN BERANI COMMENT MAKASIH BANG.... DIKIT MASUKAN " INDONESIA SAAT INI MASIH KRISIS PEMIMPIN ". SOMOGA SEGERA ADA " MUNCUL " PEMIMPIN BARU YANG BISA MEREDAM SITUATION YANG AMAN DAN BERSATU.

  • Dedi Putra
    Dedi Putra 6 bulan yang lalu +1

    Bung Rocky mmg otak brilian dan cerdas sekali...top

  • Samanih Asmat
    Samanih Asmat 5 bulan yang lalu

    Bpk karni ilya br kesehatan teruskan untuk kebaika nkri ;warganya amiiiin

  • Kang Demothea
    Kang Demothea 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ILC bangkit lagi.tlong pertahankan bang Karni jangan sampai vacum lagi.sya merasa kehilangan kalo ga ada ILC

  • Fahrul Razi
    Fahrul Razi 6 bulan yang lalu +71

    Bung Rocky Gerung selalu mampu menganalisis dan membongkar akar permasalahan dari sudut pandang yang lain dan tentunya lebih tajam dan bisa diterima dan dipahami dengan baik oleh pendengar..sehat selalu bung ๐Ÿ™

    • Agus Nurjaman
      Agus Nurjaman Bulan Yang lalu

      Bukan menganalisa dan membongkar . Justru kalah jauh dengan lainya. Yg argumanya argumentatif . Bung Roki masih merasa benar sendiri yg lain salah menurutnya. Masih kalah substatipnya dengan yg lain nya . .

  • Dedi Jhie
    Dedi Jhie 5 bulan yang lalu +1

    bang rocky sekali ngomong langsung 3 orang kena.. betul" cerdas.

  • Terapi amin
    Terapi amin 6 bulan yang lalu

    Bang Rocky Gerung memang mantap salam akal' sehat ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

  • Erwin Boy
    Erwin Boy 4 bulan yang lalu +1

    Tentu nya bung roki pak said didu & pak nasruloh itu mereka2 3 srangkay yg hebat yg berakal sngat sehat yg bisa mencerdaskan bngsa indonesia untuk ke depan menuju kebangkitan inoinesia yg sesunguh nya mantap pak karni lanjutkan perjuangan mu pa karni ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ami rahmi
    ami rahmi 2 bulan yang lalu

    Kecerdasan yang berdasar dan logika berpikir yang luar biasa pak rocky

  • Jemmy Rafsanzani
    Jemmy Rafsanzani 6 bulan yang lalu +62

    Ini yg gua tunggu2 , ayo ilc dan pak karni kami doakan sehat selalu agar bisa mengedukasi bangsa dengan tontonan seperti ini

  • Erik Chaniago
    Erik Chaniago 5 bulan yang lalu

    Entah mau ngomong apa.. hal2 yg terpikirkan oleh kita malah di kupas habis oleh RG, ini bukan soal party2an..tp mmg benar2 akal sehat

  • Rizal Rizal
    Rizal Rizal 6 bulan yang lalu +1

    Salam arah akal sehat...Salam dari Makassar pak karni sehat n sukses selalu...

  • Eki Saras
    Eki Saras 4 bulan yang lalu +1

    Betul pakar hukum pak nasrullah hukum kita indonesia ini tajam ke bawah tumpul ke atas gak salah pakar hukum kita bicara ini kenyataan kok.

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 5 bulan yang lalu

    Benar2 ya RG bikin pikiran org jadi kristis dan cerdas..๐Ÿ‘

  • gatot prasetyo
    gatot prasetyo 6 bulan yang lalu +106

    Bung RG laksana mata air yang tidak akan pernah kering dalam mengalirkan akal sehat dan pengetahuan, trimakasih bung RG dan salam sehat

  • BUMI EMAS MOTOR CHANEL
    BUMI EMAS MOTOR CHANEL 4 bulan yang lalu

    Jangan dong garuda Indonesia harus diselamatkan itu lambang kebanggaan warganegara Indonesia

  • dasuki radjiman
    dasuki radjiman 4 bulan yang lalu

    Bunk Rocky memang okey. Selalu lahir kecerdasan baru yg membuat kita makin cerdas

  • ์˜ค๋ฆฌ์•„
    ์˜ค๋ฆฌ์•„ Bulan Yang lalu

    Wahhh..salut sama bung Rocky.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Adhi Khaadex
    Adhi Khaadex 5 bulan yang lalu

    Sehat selalu bung Rocky, idolaa aing

  • ZARON
    ZARON 6 bulan yang lalu +56

    Wahhh acara akal sehat kembaliโ€ฆ ๐Ÿฅณ
    up gays supaya trending #1
    Sehat terus pak karni๐Ÿ‘

  • Albertus Moa
    Albertus Moa 3 bulan yang lalu

    Saya hadir krna suka debatan profesional Prof. Roky Gerung.salam buat anak mileniul Indonesia.Mari dengar dan laksanakan demi kemajuan bangsa

  • Haikal_ Ubai
    Haikal_ Ubai 4 bulan yang lalu

    Hadirkan terus Prof Rocky Gerung .. pembicaraan dan nuansanya menjadikan kami dapat mengetahui fungsi dari otak kami.

  • Rifal Rifal
    Rifal Rifal 4 bulan yang lalu

    luar biasa pak roky bicara nya berbobot .dan bermutu salut sama bapak ..semangat

  • yoky wirdiyanto
    yoky wirdiyanto 3 bulan yang lalu +1

    Klo saya nonton ILC saya fokus ke suara bang karni yg serak2 basah tapi tegas dan terarah dan saya fokus sama kepintaran rocky gerung.. yg lain kayak gak kelihatan ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ sehat selalu bang karni

  • Musik Relaksasi  FG
    Musik Relaksasi FG 6 bulan yang lalu +17

    Dulu saya membenci Rocky yg menjelekkan pemerintah sekarang saya sadar sebagai masyarakat biasa apa yg di omongin Rocky Gerung bener dan masuk akal .