Tap to unmute

ANEH TAPI NYATA, ADA BULE CANTIK PUNYA PACAR KETIMUN, ABSURD! - Talkpod

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2022
  • Talkpod Setiap Hari Sabtu dan Minggu Pukul 21.00 WIB | Host By Babe Cabita & Indra Jegel
    Instagram : @talkpod_net
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 511

  • Sabirin Muhtar
    Sabirin Muhtar Bulan Yang lalu +419

    Yg baju hitam orang nya udah tau culture indo banget, krna lama juga di Indo. Enak diliat nya cara dia menghargain lwn bicara dan juga penyampaian nya, beruntung bgt suami nya dpt istri tipikal org yg kayak gini

    • fa'iyfa'iy
      fa'iyfa'iy 23 hari yang lalu

      Mirip Niko Robin

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu +1

      Yg baju hitam nyinyiran dan julid... Entertener itu tigasnya menghibur bukan nyinyir dan syirik kaya lu

    • Ifan Muara
      Ifan Muara Bulan Yang lalu

      Saya pernah ketemu langsung ketemu Lami La waktu dia ke Banjarmasin

    • King is Back
      King is Back Bulan Yang lalu +2

      ???gak salah lu 🤣🤣🤣🤣lami kayak org bmyak masalah dtang diundang mukanya kaku bet,beda ama bule barbie full senyum lucu ceria.lamija kayak ambeyen

  • Nur Aida
    Nur Aida Bulan Yang lalu +69

    Aku sebagai org sunda bangga banget org luar menyukai makanan org sunda. Makanan khas suku sunda yg emang disuka itu lalapan. Apalagi bonteng dimakan pake sambel terasi plus ikan asin lebih nikmat daripada makan daging

    • M.Rohman
      M.Rohman Bulan Yang lalu

      enak makan daging ah

    • King is Back
      King is Back Bulan Yang lalu

      Bule barbie memghibur.
      Lamija kayak acara gali kubur

  • E R 9
    E R 9 Bulan Yang lalu +178

    Masyaallah liat kak Lami La anggunly banget, bahasa indonesia nya fasih banget ❤

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu +1

      Syirik lu karena berbie bule cantik bgt

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu +1

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

    • King is Back
      King is Back Bulan Yang lalu

      LAMIJA KAKU KEK KAYU.
      BULE BARBIE FULL SENYUM BAHAGIA CERIA UNDERPASS TUGEDER FLAIOVER MENYEK MENYEK

    • AB Channel
      AB Channel Bulan Yang lalu +1

      Anggunly apa lagi 😮‍💨😮‍💨😮‍💨 , charming

  • M. Ikbal Davista
    M. Ikbal Davista Bulan Yang lalu +253

    Klo ada Surya pasti bakal ngakak plus emosi denger Barbie ngomong 😂

    • Namira wahyudi
      Namira wahyudi Bulan Yang lalu +1

      EMG scane ini kah bule yg 14, th itu jatuhin bule yg baju hitam

    • grimmy rippy
      grimmy rippy Bulan Yang lalu

      @chopperguy setuju sih gw

    • chopperguy
      chopperguy Bulan Yang lalu

      nggak ah, bagusan babe.

    • thifa laupa
      thifa laupa Bulan Yang lalu

      Kebayang ada surya lbh ngakak

    • Dompu Riki
      Dompu Riki Bulan Yang lalu +1

      surya lagi touring prediksi pas syuting ini 😂

  • Embun pagi
    Embun pagi Bulan Yang lalu +59

    kasian lami la , tolong donk dia sudah bilang orang indo itu ramah dan baik , jangan kalian nodai penilaian nya dengan berkata buruk tentang dia atau bule² lain , apalagi pake kata²kasar , tolong hargai semua orang yang datang ke rumah kita , selama dia bersikap baik jangan kalian hina atau diskriminasi ,

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

  • mami
    mami Bulan Yang lalu +191

    Ke sini habis liat tiktoknya Lami La.
    Ternyata bule fitnah bule itu maksudnya waktu si bule barbie bilang "kamu bilang gak suka indonesia" dan langsung di bantah sama Lami La dan kedua host.
    Keliatan bule barbie pengen lebih menonjol. Sampe beberapa part lami yg dinimbrugin si barbie. Padahal host nanya ke Lami dan Lami lagi ngejawab.
    Parah si attitudenya..

    • Nana Deana
      Nana Deana 4 hari yang lalu

      @Eneza On tapi kan itu bisa direka.. dia nggak punya bukti dan ngak perlu ditanya ketika live.. emang sengaja mahu jatuhin lamila, jd dia bisa lebih menonjol gitu

    • Neng Haya
      Neng Haya 20 hari yang lalu +1

      tapi dari awal muncul lamila, udah kek nunjukin kurang sreg atau suka sama daria, bisa di lihat dari cara dia gmg sama Ngelirik daria, sedangkan si daria ini orangnya kaya si bagus istri itu amburadul dan asik,
      di tiktok si daria juga dia menjelaskan bahwa pas di ruang mak'up itu lamila sama sekali tidak menyapa daria,
      disini kita bisa nilai klo si daria itu orangnya emang asik, sedangkan si lamila kayaknya dia tipe orang yg gak mudah suka atau akrab sama orang lain🤗

    • aliza naomy
      aliza naomy 23 hari yang lalu

      tpi udh di clarify di tiktok nya si barbie, emg si lamila kliatan defensive bgt

    • May Dona
      May Dona Bulan Yang lalu

      @Eneza On itu namanya jaga Attitude., Bagi sya jg makanan Indonesia mmg kurang sehat, tp sya cinta.., sya suka krn mmg enak, tpu ya jujur ajalah. Mmg kbanyakan makanan kita (indonesia) bnyk yg ga sehat kan?.. tapi bukan brrti ga enak. Justru mkanan ga sehat makin enak.

    • Naufal Rafi D
      Naufal Rafi D Bulan Yang lalu +2

      @Eneza On yakin percaya omongan bule yg caper? kok gw merasa dia lebih fake ya, akun tiktoknya aja sampe di blokir wkwk

  • ismail Aji
    ismail Aji Bulan Yang lalu +185

    Cuma mau bilang, yang sabar ya buat para host infal pengganti pak surya. Masih banyak Netizen yang pemikirannya belum se-dewasa usia nya. Perubahan sementara aja susah bgt nerima nya🤧 Maju terus talk pod

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Daripada lu tiktok modal goyang di jadikan artis... Cantik kaga midal giyang doang

    • Mystery
      Mystery Bulan Yang lalu

      @Just For Fun bacot

    • Ahmad Aziz
      Ahmad Aziz Bulan Yang lalu

      @ahmad dahlan bukan masalah bebas apa nggaknya si menurut gua, tapi etika nya itu loh. Kasian dong penggantinya dibilang begitu, seakan akan dia gagal. Cobalah hidup ini saling menghargai.

    • erinawty erinawaty
      erinawty erinawaty Bulan Yang lalu

      @ahmad dahlan setujuh sih pak

  • itsmei.
    itsmei. Bulan Yang lalu +24

    harus ada part 2 nya sih sama bang suryaa pasti pecah bangetttt!!

  • Andika Ade Pratama
    Andika Ade Pratama Bulan Yang lalu +41

    kok bisa sih daria ini dapet panggung sampe sekelas net?

  • coretan pensil
    coretan pensil Bulan Yang lalu +137

    Khusus episode ini kok kerasa gak nyaman nontonnya. Bukan karena gak ada surya, babe pun juga lucu & klop sama jegel. Tapi bintang tamunya yg pirang itu, dia banyak bicara & bahkan setiap ada orang lain bicara mau itu jegel, babe atau bintang tamu satunya lagi, dia selalu menyahut. Emang sih niatnya pengen ngelucu tapi terkesan memaksa

    • Ir Wan
      Ir Wan 13 hari yang lalu +1

      Walah2 itu cuma akting.kok ambil hati banget.itu ada disrepsinya

    • Dede Aisyah
      Dede Aisyah 17 hari yang lalu

      @coretan pensil WKWKWKWKW LUCU PARAHHHH Lu menilai seseorang dewasanya dari kata kata? Lucu parah .. semangat menjadi si paling taunya , biar negara nih makin maju.🤣👍

    • Dede Aisyah
      Dede Aisyah 17 hari yang lalu

      @coretan pensil yaa iyaa dong , sekarang gini. Lu tau ga sifat atau budaya orang Jerman? Lu aja kaga tau perjalanan bule Berbie gmna kan. Perjalanan dari awal sampe sekarang , dan lu kaga tau juga kan cuman di Chanel ini aja ketika ketemu si rambut coklat itu dia merasa di rendahkan! Banyak tuh artis" lain senang dengan bule Berbie. Gw ngomong gini ada bukti! LU AJA KAGA PUNYA/PAKE TIKTOK. SO SO AN KOMENIN ORANG CUMAN DARI LUAR! gw aja yang tau si rambut coklat bermuka dua kaga pernah komen kejelakan atau ketidaknyamanan , kalo sekiranya lu kaga suka atau ga nyaman dengan konten ini gausah lu tonton Ampe abis apalagi sampe KOMENIN yang kurang/so tau.
      Lu bilang orang dewasa itu ga baperan? Dan lu bilang dewasa itu cuek? Yaampun.. cape gw ngomong Ama netizen yang sotau kek lu tanpa cari tau lebih lanjut gimna"nya , dan gw ga baper .. sorry sorry aja , gw cuman mau kasih tau orang yang gatau apa" kek lu , so bijak? Lu so paling tau , INGET YAA SETIAP ORANG ITU PUNYA SIFAT BERBEDA BEDA , kek yang paling sempurna aja .. iyaa emng bule Berbie masih bocah , dan lu secara tidak langsung sama gapunya attitude menjelekan nama orang! Dengan kata" ( gasuka ) dan membandingkan orang lain!

    • coretan pensil
      coretan pensil 17 hari yang lalu

      @Dede Aisyah 🤭sok bijak tapi kontradiksi dg omongannya sendiri. Emang ada budaya nyerobot omongan setiap ada orang ngomong disatu negara.? Coba kalau ada kasih tau saya😁 Lu bilang harus menghargai si bule seperti itu karena baru 1th di indo mungkin belum tau budaya indo, what the f 1 tahun bukan waktu yg sebentar bahkan dia aja udah bisa bahasa masa iya gk belajar etika yg sehari2 dilihatnya. Dan lu bilang saya gk ada bedanya dg sibule karena gak dewasa yg berarti lu anggap sibule juga belum dewasa dong iya dong. Dan yang paling saya bingung lu bicara begitu yg brrti lu menganggap diri lu udah dewasa lalu pertanyaannya apakah ada orang dewasa yg baper & serius nanggepin hal beginian, karena setau saya orang dewasa itu akan lebih cuek dg hal2 sepele seperti ini. Udah gitu bahasa orang dewasa apakah begitu.! sangat mambagongkan🤭🤭🤭

    • Dede Aisyah
      Dede Aisyah 17 hari yang lalu

      Wajar" aja , kalo lu dewasa pemikirannya. Lu pasti paham kalo buleberbie itu baru setahun! Wajar aja kalo dia seperti itu , kalo bule yang rambut coklat kan itu udh 5 tahun , udh ngerti banget adat Indonesia .. sedangkan bule berbie baru satu tahun , lu aja gatau kan kehidupan atau adat di Jerman gmna? Dewasa aja pemikirannya lunya , kalo lu begini 11-12 lu sama sifat bule berbie yang baru setahun di indo sedangkan lu asli Indonesia. Lol ...

  • Karina Mayla
    Karina Mayla Bulan Yang lalu +162

    Hmm beda banget sih. Lamila tipikal cewek yg classy dan menjaga sikap. Kalo Daria tipikal yg caper dan pengen jadi center of attention. Awal awal gue kasian sih ama Lamila, kayak gak ada kesempatan ngomong jadinya

    • Rangga Monchu
      Rangga Monchu 8 hari yang lalu

      Lamila itu aslinya pintar,apalgi dpt beasiswa ktrima diuniversitas besar di turki,tapi dia pilih di indonesia.

    • Fathinnaura Nazmatyra
      Fathinnaura Nazmatyra 9 hari yang lalu

      Classy dan menjaga sikap belum tentu bener baik sih. Bisa aja muka 2. Muka polos lebih jahat loh hehe

    • Pejuang Solo
      Pejuang Solo 20 hari yang lalu

      @ninis baniagustin hei masak itu umur 14..nur gw ngira 25 an

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Syirik ya karena berbie bule cantik banget

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu +1

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

  • Ofiek THT
    Ofiek THT Bulan Yang lalu +46

    Duh sayang banget gaada surya, bintang tamunya bisa bahasa sunda pasti pecah kalau ada surya

  • Lami La
    Lami La Bulan Yang lalu +453

    SERU BNGTTTT GUYSSS
    makasih ajak akuuu ❣️❣️

    • iva nurazizah
      iva nurazizah Bulan Yang lalu

      Awas netizennn indo banyak muka 2

    • M Rian Darmawan
      M Rian Darmawan Bulan Yang lalu

      Oh ini bule 14 tahun yang di maksud wkwk

    • zaaabs_
      zaaabs_ Bulan Yang lalu

      Subscribe langsung 😂

    • Ainun Jariah
      Ainun Jariah Bulan Yang lalu

      @Lami La wahh terima kasih ilmunya mbak😍😍

    • Aldi Saputra
      Aldi Saputra Bulan Yang lalu

      Sabar ka lami semangat

  • Blue Sky
    Blue Sky 29 hari yang lalu +16

    Bule yang baju hitam itu orangnya realistis sih dia gak mau ambil pusing soal "kepala" atau "kelapa" Bikin pusing aja gak mau bertele2 dan dia orangnya apa adanya, ngungkapin fakta gak dipoles2 dulu, gak munafik sih

    • David Beckham
      David Beckham 3 hari yang lalu

      Hahaha itu kayak kawan w, Biasanya orang model gini hidupnya Kaya dan Tenang soalnya temen w gitu..

  • andri novryadi
    andri novryadi Bulan Yang lalu +847

    ADMIN TOLONG UNDANG LAGI BINTANG TAMU INI . PAS ADA SURYA . PASTI PECAH MIN... . BUAT NETIZEN SETUJU YA??? UNDANG LAGI NIH 🔥🔥

    • rio rio
      rio rio 2 jam yang lalu

      idclips.com/video/qKu2qRbh8As/video.html episode gokil

    • Iqbal Maulana
      Iqbal Maulana 26 hari yang lalu

      Iya kalo ada pak surya pasti pecah banget

    • Jhon Aja
      Jhon Aja Bulan Yang lalu

      Gw cuma mau komen dikit aje
      Babe gk selucu pak surya

  • MUHAMMAD FAJRI
    MUHAMMAD FAJRI Bulan Yang lalu +56

    Wkwkw uda liat 2 nya, tpi gua dukung si lami dan kaya ga cari panggung dan real apa adanya

    • SHN0o1
      SHN0o1 Bulan Yang lalu +1

      Dia emng kyk keibuan gitu si lami

    • MUHAMMAD FAJRI
      MUHAMMAD FAJRI Bulan Yang lalu +4

      @MESIN 17 bner bagt soalnya kalo diliat dari bicaranya si barbie ini keliatan bet fake nya

    • MESIN 17
      MESIN 17 Bulan Yang lalu +5

      lami udh 5 tahun tinggal di indo dan punya suami indo, jadi yah udh santai dan ga sok asik, g kaya bule yg baru kesini dan tiap menit blg cinta indo, bukan bangga malah menggangu

  • JRV MUSIC
    JRV MUSIC Bulan Yang lalu +83

    ketika babe sebagai pengganti Surya bilek :
    wajah baru ❌
    wajah lama ✅🤣

  • ari invin
    ari invin Bulan Yang lalu +28

    Sumpah gua ngakak dari awal sampe akhir sampai keluar air mata gua😂🤣🤣🤣🤣

  • Afriyan Arqi Putra Pradana
    Afriyan Arqi Putra Pradana Bulan Yang lalu +43

    sabar banget Lami La diserobot terus pembahasannya 🥺

    • Rahmi Ernan
      Rahmi Ernan 28 hari yang lalu +2

      @Yuinis Mangana serius deh. Kamu kenapa sih? Di semua komenan bales bgini 😅

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

  • Reza Fachri
    Reza Fachri Bulan Yang lalu +75

    Bule putih ini targetnya overproud orang indonesia sih daritadi ngomong suka dan bangga bangga indonesia. Tanpa disanjung pun kami sudah tau indonesia itu bagus, btw agak bawel cringe gitu beda dgn hitam yg elegan dan tanpa ngemis overproud pun dia apa adanya disukai dan gak takut.

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu +1

      @ reza.. Ente ni jenis orang yg di sanjung bukanya bilang terimakasih malah menghina... Berterimakasihla jika anda menerima kebaikan... Mau itu pansos mau itu terkesan menjilat yg jelas mereka sudah mau membaur dengan masyarakat dan menunjukan kebaikan dan tidak menjelk jelakan

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

    • Khanzput 312
      Khanzput 312 Bulan Yang lalu

      Iyaa...garing banget

    • Iqbal Ali
      Iqbal Ali Bulan Yang lalu

      Biasa bang pansos nya begitu emang

    • DIL PADIL
      DIL PADIL Bulan Yang lalu

      Bener banget

  • Michael Daud
    Michael Daud 5 hari yang lalu

    NAMANYA JUGA MASIH MUDA , SI BULE BARBIE MAKANYA AGRESIF DIBANDING SI KA MILA , tapi kalo menurut saya atidute keduanya bagus mencerminkan orang Indonesia yang berbeda misalkan Ka’mila pendiam atau jaga tata krama kalo bule Barbie ya orang nya suka ngobrol sama seperti orang orang Indonesia pada umumnya😂😂

  • êẄᴀ áßïḐĩḞ
    êẄᴀ áßïḐĩḞ Bulan Yang lalu +5

    Kemungkinan bule jerman jikalau di pasangkan dengan dustin, pasti dustin bisa menerjemahkan bahasa bule jerman yang abstrak ini.

  • Esni Sinaga
    Esni Sinaga Bulan Yang lalu +54

    Kesini Krn lgi nonton live lamii di tiktok,kepo dgn bule yg umur 14 tahun ngakunya sudah dewasa 😁

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Wkwkwk kalian dan lami syirik karena barbie cantik banget

    • Widi Aulia
      Widi Aulia Bulan Yang lalu

      Ahahaa sama

  • Wulan cisu
    Wulan cisu Bulan Yang lalu +58

    bule yg pake baju hitam cantik, elegant, sopan dan sabar bgt. klo bule yg baju putih no komen deh!!!

    • Tiara Aura
      Tiara Aura 6 hari yang lalu

      Julid tapi kek gtu suka?

    • setiawan 33
      setiawan 33 18 hari yang lalu

      Bule baju hitam julid.

    • Dedip Channel
      Dedip Channel 23 hari yang lalu

      Masih kebanyakan tingkah, nnti klo dia udah lama di indo psti malu sm sikapnya yg kyk gtu

    • PuanRahida
      PuanRahida Bulan Yang lalu +4

      Try hard banget..

    • Ryan Dimas Saputra
      Ryan Dimas Saputra Bulan Yang lalu +3

      Maklum masih umur 14tahun

  • keinarra alesha
    keinarra alesha Bulan Yang lalu +12

    Kak lami cantik bingit. Angunly.. abis liat tiktok kak lami. Semangat.. kamu udah kaya org indonesia cara bicaranya 😍🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • MUHAMMAD FAJRI
    MUHAMMAD FAJRI Bulan Yang lalu +88

    Gua lebih percaya si lami sih daripada si barbie , dari ngomong nya uda bisa liat siapa yg fake

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Kalo ada orang yg baik sama lo maka berterimakasihlah meskipun itu fake... Daripada lu di jahatin dan di perlakukan tidak terhormat

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

    • Nadia Inna
      Nadia Inna Bulan Yang lalu

      @w a f e t z really? Makanya akun tiktok nya skrng aku cek di private pdhl wktu itu gk di private

    • Namira wahyudi
      Namira wahyudi Bulan Yang lalu

      @rudi siswanto akun tiktok dia aj keblokir ,mungkin krna umurnya 14 th,

    • w a f e t z
      w a f e t z Bulan Yang lalu

      @ninis baniagustin sampe di banned njir

  • Tembi Pandolo
    Tembi Pandolo Bulan Yang lalu +91

    Pov: lu kesini gara2 lamila curhat di tiktok 🤣🤣

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Kalian syirik karena barbie lebih jauh cantik drpd lu pada... Wkwkwkw

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

    • ninis baniagustin
      ninis baniagustin Bulan Yang lalu

      @Tembi Pandolo udah keliatan waktu ada kata kata mobil di goreng

    • Feby
      Feby Bulan Yang lalu

      @Pandi Aldi 47 menit 18

    • Tembi Pandolo
      Tembi Pandolo Bulan Yang lalu +10

      @Pandi Aldi 47 jadi maksudnya si bule barbie ini ngejelekin bule2 yg ada di Indonesia, trus caper bgt sampe bilang beberapa kali cinta bgt indonesia (orgnya, makanannya dll) trus dia ngambil karakternya si bagus istri yg Masih belum fasih bahasa indonesia padahal dia lumayan bisa bahasa Indonesia

  • Alfi Syahrin
    Alfi Syahrin Bulan Yang lalu +33

    PECAAAAH NI EPISODE 😂😂😂

  • Deddy H Surya
    Deddy H Surya Bulan Yang lalu +44

    Kayaknya yang dimaksud Daria itu Es Teler, bukan Es Telur. Wkwkwk.

  • Aboy Kepo
    Aboy Kepo Bulan Yang lalu +6

    Logat ngomong bulenya hilang,, hebat ini bule

  • Prof Carol Msg EMP
    Prof Carol Msg EMP Bulan Yang lalu +18

    latar belakang surya kerjaan, kuliah, dsb, bukan komedian, tapi lucu parah kya vindes. surya emang perfect di bacot, makanya jadi duo terkeren bareng gofar dulu. skil host jegel utk skrng emang blom bisa dibandingin dgn surya

    • Andhika Novyanto
      Andhika Novyanto Bulan Yang lalu +1

      Wajar aja sih, Lata blkgnya saryu kan host

    • Mr Fr
      Mr Fr Bulan Yang lalu

      surya penyiar radio, pinter ngomong

  • Hary Poke GAMING
    Hary Poke GAMING Bulan Yang lalu +65

    Klo ada Surya pasti emosi tingkat tinggi ngobrol sama daria

    • Reykisi arab
      Reykisi arab Bulan Yang lalu

      Anying ngakak bule teh hahaha.

    • Salwa Candra02
      Salwa Candra02 Bulan Yang lalu

      Iya sayang nya ga ada surya

    • Sano
      Sano Bulan Yang lalu +1

      Lebih pecah si

  • CERITA MEDSOS
    CERITA MEDSOS Bulan Yang lalu +2

    Please undang lg bintang tamu ini ...🙏🙏🙏🙏 sumpah ngakak bgt🤣🤣😂🤣😂🤣😂🤣🤣

  • Wafiq Octavian
    Wafiq Octavian 8 hari yang lalu

    bisa2nya gua baru nonton yang episode ini, ngakakkk 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • MYLOVENTURE
    MYLOVENTURE Bulan Yang lalu +34

    HARUS ADA PART 2 INI SIH DENGAN PAK SURYA

  • SfynMhmmd
    SfynMhmmd Bulan Yang lalu +14

    Ahh ini pas surya jalan² ke bali sama tim prediksi🤣coba ada surya makin kocak tanggapannya😅

  • Ere Kusuma
    Ere Kusuma Bulan Yang lalu +9

    Lucu jg sibabe nyambung sm blondi😂😂😂 lami la lancar banget bhs indonesianya👍👍 keren.

  • Nadhifa Humaira
    Nadhifa Humaira Bulan Yang lalu +1

    bule berbbie lucu,1 atw 2 thun lagi pasti lancar ngomong bahasa sunda/indonesia nya

  • Nur Aida
    Nur Aida Bulan Yang lalu +1

    Nanti undang bang surya jadi bintang tamu dong😂😂

  • Ardhie Wijaya
    Ardhie Wijaya Bulan Yang lalu +27

    Hostnya Talk Pod kali ini tetanggaan. Sekomplek pada nobaaarrrrr. 😂😂😂

  • Hersal official
    Hersal official Bulan Yang lalu +17

    Kocaaak njiiir, makasih banget udah cinta indonesia & suka bahasa sunda, makanan nya juga 😄 🤣

  • Ichsan Irfandi
    Ichsan Irfandi Bulan Yang lalu +1

    pak surya lagi di bali dengan bapak bapak kocak lain nya 😂

  • Hakim Tanpa Hukum
    Hakim Tanpa Hukum Bulan Yang lalu +6

    Enak kali host nya, kalo pergi kerja bisa bareng krn tetangga, kurang lah budget nya ya 😂

  • SA21 story
    SA21 story Bulan Yang lalu

    Kocak banget episode ini sih 😂🤣😅

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal Bulan Yang lalu +1

    lucu bgt nih 2 bule indo 🤣

  • Levi
    Levi Bulan Yang lalu +43

    Lami KEREN !!! PROUD OF YOU LAMI !!

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Kalian syirik karena kecantikan berbie wkwkw

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

    • w a f e t z
      w a f e t z Bulan Yang lalu +2

      @Dewi over ngerti nga? jadi cringe nga lucu, nga bisa jaga sikap. ngapain banyak ngomong kalo nga berbobot anjir? kocak.

    • Ainun Jariah
      Ainun Jariah Bulan Yang lalu +1

      @Reihan Ananda nahh setujuu

  • Aenun Nathalia
    Aenun Nathalia Bulan Yang lalu +1

    Babe Chabita is the best, Inggrisnya tidak ada di kamus 🤣🤣

  • Adi Kurniawan
    Adi Kurniawan Bulan Yang lalu +32

    Kalau ada si Surya pasti emosi tinggi sama Daria 😁😁

  • alamat
    alamat Bulan Yang lalu

    wwk pecahh kalii kali krna host nya babe, babe emng lucu d tmbah tamu nya lg hha ngakak guaa dr awal🤣🤣🤣

  • Kamila Aisyah
    Kamila Aisyah Bulan Yang lalu +3

    Wajib undang lagi bareng surya, pasti parah sihhh

  • Agung Pribumi
    Agung Pribumi Bulan Yang lalu

    Sebegitu cintanya mereka sama negara kita.
    Heran saya sama banyak warga negara kita yang hidup dibayar negara, ngaku cinta Indonesia, tapi maling uang negara.

  • Maya Sari
    Maya Sari Bulan Yang lalu +2

    Lucuuu bgt, sehat & sukses sllu kk 👏♥️🙏

  • Devan Devano
    Devan Devano Bulan Yang lalu +1

    Next episode mereka lagi with Surya si esmosian😂😭

  • BALI TRANCE
    BALI TRANCE Bulan Yang lalu +10

    Makin seru & makin pecah lgi klo hostnya duo upin ipin (surya jegel) 🤣🤣🤣

  • Ade Saputra
    Ade Saputra Bulan Yang lalu

    KALO ADA SURYA PASTI EMOSINYA DAPAT BANGET. TOLONG UNDANG LAGI TAPI SURYA HOSTNYA HAHAHAHHAA 🤣🤣🤣

  • zidni ilma
    zidni ilma Bulan Yang lalu +2

    Episode terlucu terpecah dan terseru 😂😂😂😂😂😂 tapi belum lengkap ada surya

  • Nenda hudaya
    Nenda hudaya Bulan Yang lalu +61

    Lamila kalem banget ❤️

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

  • toscha Nursatrisna
    toscha Nursatrisna Bulan Yang lalu +5

    kak surya kemana kok ga ada 🥹 kalo ada kak surya seru marah"nya bkin lucu

    • Muhamad Yusup
      Muhamad Yusup Bulan Yang lalu

      kak surya lagi tour ke bali bareng grup prediksi mbak

  • Garcy Pamungkas
    Garcy Pamungkas Bulan Yang lalu +2

    Tolong undang lagi 2 bintang Tamu ini pas ada SURYA INSOMNIA !!
    MOHON SEMOHON MOHON NYA

  • Dadan Ramdani
    Dadan Ramdani Bulan Yang lalu

    Ini klu ada surya ngakak terus dari awal sampe ahir.

  • キム・アイシャ
    キム・アイシャ Bulan Yang lalu +3

    Bule depok memang OP yahh Bahasa nya.. Depok pride nih😌👍🏻

  • kadal buntung
    kadal buntung Bulan Yang lalu +32

    lami la model yg kena tipu di hotel pas awal karir di indo, saya ngikutin ceritanya sedih banget bang

  • Lucky LLZ
    Lucky LLZ 24 hari yang lalu +2

    yang bule rambut putih itu 11 12 sama denise,,yang baju hitam kalem dewasa yang rambut putih ceria rame pecicilan lucu🤣🤣🤣

  • Akbar Khedira
    Akbar Khedira Bulan Yang lalu

    Kalau host nya Bang Surya pasti petcah lagi Talkpod kali ini karena Bang Surya pasti naek darah erosi dengan Daria bintang tamu nya :)

  • Icans Malmsteen
    Icans Malmsteen Bulan Yang lalu +22

    Kalo ada bang Surya pasti lebih seru, soalnya bang Surya lebih ngerti bahasa Sunda! 😊

    • DANDELIONS
      DANDELIONS 15 hari yang lalu +1

      Iyaaaaa 😭😭😭

  • ber masalah
    ber masalah Bulan Yang lalu +3

    kalo ada surya pasti kocak parah ini sayang banget surya gada

  • Andhian Deftrianto
    Andhian Deftrianto Bulan Yang lalu +1

    babe cabita from guest star to host hahaha

  • Oppo A54
    Oppo A54 Bulan Yang lalu +43

    Tanpa trio malam" seharusnya ada Surya insomnia

  • Lutfi ansyah
    Lutfi ansyah Bulan Yang lalu +1

    Tolong undang lagii lucu bgt asli wkwkwk

  • Eriska Von Bergen
    Eriska Von Bergen 12 jam yang lalu

    😍😂😂Bule barbie... Lami La..
    👍👍Channel yang menyenangkan..

  • gilang putra
    gilang putra Bulan Yang lalu +2

    Hostnya Dustin udah paling bener 🤣

  • Mardi02 Tiyan
    Mardi02 Tiyan 24 hari yang lalu

    Sayah bangga sebagay orang Sunda

  • Bara Aji
    Bara Aji Bulan Yang lalu +6

    2 bintang tamu nya masing2 punya ciri khas masing2. Barbie,,,lebih ke Ceria, lucu, dan terkesan agak manja. Lami,,lebih ke Serius, Anggun, dan Dewasa. Dua2 nya Unik dan asyik buat di tonton

    • Nia nia
      Nia nia Bulan Yang lalu +3

      @Yuinis Mangana haaa gilaaa. Kalo sirik mah sama sebelahnya yg pake baju itemm. Lebih cantikk.

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      @ nia ... Syirik karena barbie cantik banget

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper

    • Nia nia
      Nia nia Bulan Yang lalu

      Tp barbie boong. Gimana dong?

  • Helmi FunTech
    Helmi FunTech Bulan Yang lalu +1

    Suatu saat Dustin sama Bule Sunda itu harus satu frame, keknya mereka satu frekuensi

  • jav javanese
    jav javanese Bulan Yang lalu +34

    Daria trying hard to be a center of attention 🤣🤣

  • Afrinaldi Syarif
    Afrinaldi Syarif Bulan Yang lalu +3

    Kayaknya sengaja nih episode ini ga ada Surya. Biar Surya ga darah tinggi

  • Ratna Sari
    Ratna Sari 28 hari yang lalu +1

    Aga risih sih pas daria terus2an bilang cinta indonesia, cinta sunda. Berasa over gitu,

  • DA
    DA Bulan Yang lalu +1

    Mending diundang sendiri2 deh karakter mereka berdua berbeda. Jadinya secara otomatis banyak yg banding bandingin

  • Faturrahman
    Faturrahman Bulan Yang lalu +1

    Sayang nya ga ada surya coba kalo ada pasti pecjah ngobrol sunda sama daria🤣🤣

  • Ridmi Limakcl
    Ridmi Limakcl Bulan Yang lalu +1

    Biar netijen kagak ribut, besok² klo surya liburan, acara prediksi, bikin stok video utk bbp hari, kira² sampai surya kembali

  • Mazeed Za
    Mazeed Za Bulan Yang lalu +1

    Kenapa bukan El Surya sih hostnya..
    bakalan pecah berlipat lipat kalo dia hostnya.

  • Yulia Kartika
    Yulia Kartika Bulan Yang lalu +5

    Daria jangan gitu dong. Kaget denger menit 18.00🥲 lami aja juga kagetttt

  • mr
    mr Bulan Yang lalu +7

    kocak banget🤣🤣 si daria cocok nih dijadiin talent acara komedi

  • Bunga Harum
    Bunga Harum Bulan Yang lalu +1

    Di Jepang juga ko gapake air sama sabun wkwk, cowo gue pas tinggal disana jg bolak balik dr wc ke kamar mandi buat cebok doang😂 di China lebih parah ga disiram irit air🤣😭

  • Bacotan Boge
    Bacotan Boge Bulan Yang lalu +4

    Harus ada Surya.....part 2 wajib

  • Ravena Esalagita
    Ravena Esalagita Bulan Yang lalu +1

    Bule yg ngomong bahasa Indonesia nya salah kesannya lucu dan malah jadi becandaan. Coba deh orang Indonesia ngomong bahasa Inggris nya salah pasti d bully

  • Fahri Adinata
    Fahri Adinata Bulan Yang lalu +1

    Es telor itu es cendol atau es teler ya?🤣🤣🤣
    Ngakak dewek

  • Marsya Pricillia
    Marsya Pricillia Bulan Yang lalu +23

    anehnya knp orang yg nonton pada bilang lucu dan parahnya di Indonesia kalo bule blm bisa bahasa Indonesia yg lancar malah di ledekin, di ketawain, di katain dll. dan ini bukan sekali dua kali gua liat orang indo kaya gini ke bule, tp banyak dan sering terjadi mau di dunia entertainment or di medsos. dan ini salah satu alesan yg bikin bodoh orang Indonesia niatnya mau bikin lucu tp kalo diperhatiin lagi jatohnya malah kasian, kaya seakan - akan terang' an nunjukin bad attitude/sifat jelek.

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Lunsyirik karena baebie lebih cantik drpd lo

    • Yuinis Mangana
      Yuinis Mangana Bulan Yang lalu

      Bule baju hitam nyinyir julid enterteiner itu menghibur bukan sok jaim dan baper... Mau lucu atau kaga ya tugas entertener ya menghibur

    • alex
      alex Bulan Yang lalu +1

      Ini kan konten tujuan nya hiburan, kalo mba nya ga ngerasa terhibur ya berarti konten ini bukan buat mba, skip aja mba

  • Mudrick cimon
    Mudrick cimon Bulan Yang lalu +1

    Iya min udang lagi kalo ada bang surya pasti seru🙏

  • Channa Maru Vlog
    Channa Maru Vlog Bulan Yang lalu +9

    Jaman pemerintah voc dulu sempet aktif dan sampai oprasional tremp di ibu kota batavia, setelah kemerdekaan tremp sudah tidak lagi dipakai, sisa bekas nya jalus tremp masih ada kok didepan bekas kantor gubernur belanda dulu dijakarta kota tua.

  • East Tech
    East Tech Bulan Yang lalu +21

    13:05 padahal dulu di jakarta pernah ada trem, semoga transportasi publik bisa lebih maju

  • angga erlangga
    angga erlangga Bulan Yang lalu +4

    Kesini gara2 penasaran bule yg dimaksud lemi di akun tiktok nya .😁

  • Felipe Edwin
    Felipe Edwin Bulan Yang lalu +3

    Ga kebayang pusingnya kalo Surya disini 🤣🤣🤣🤣

  • Dunia Rahma
    Dunia Rahma Bulan Yang lalu +9

    Kemana tulang punggung komedinyaaaa, lagi tour prediksi kali yaaah pas shooting yg ini😁

    • Ahmad ihsan
      Ahmad ihsan Bulan Yang lalu

      karena itu lah,, bintang tamunya yg digas biar penontonnya masih rame

    • AGUSGT
      AGUSGT Bulan Yang lalu

      kayaknya iya

  • Herry djawans13
    Herry djawans13 Bulan Yang lalu +2

    Babe emosi 😁😁👍 ada Surya pasti lbh seru lg

  • Fahrid Hamid
    Fahrid Hamid Bulan Yang lalu +1

    Tuh kan bang jegel, lu tu harus banyak-banyak muhasabah bang. udah rasain kan ngeladenin bang babe yang bagus banget di tiup kupingnya😂 lu udah rasain kan jadi bang surya😂.. R.Y.P bang surya😌😂😂😂🤣

  • Feni Rahayu
    Feni Rahayu Bulan Yang lalu +7

    Tiap orng punya selera humor yg berbeda
    Tp tiap komedian niat nya cma menghibur tp karna biasa nya host nya pak surya tp di ganti ya rada beda
    Apapun itu kita harus bisa meng apresiasi host yg baru
    Dan saya rasa tombol report &dislike cukup menunjukan bentuk apresiasi
    Trima kasih

  • Teman Matik
    Teman Matik Bulan Yang lalu +36

    Daria kayaknya bakalan nyambung bgt ngobrol sama Dustin

    • Basir ariantoko
      Basir ariantoko Bulan Yang lalu

      @Erikderik Hac ngajak rusuh bang 😁😁🤭,,,

    • gong yunghoon
      gong yunghoon Bulan Yang lalu

      Sama bagus istri juga

    • mrs. Arieani Rianto
      mrs. Arieani Rianto Bulan Yang lalu +2

      @Erikderik Hac surya bisa minum obat darah tinggi plus makan timun sekiloo.. 🤣🤣

    • Erikderik Hac
      Erikderik Hac Bulan Yang lalu +2

      Sama haruka, dita, adu dah sama surya 🤣

  • lemon cat
    lemon cat Bulan Yang lalu +2

    Sabar banget bule baju item itu, yang baju putih nyerobot mulu mana ngomongnya belum lancar nyebelin banget

  • putri.channel
    putri.channel Bulan Yang lalu

    Niat nya mau skip dlu krna gada pak sur, tk coba nontn trnyta BU nya lucu parah😅