Maaf..πŸ™Jangan Di Bully || Pak Prabowo Lupa Bunyi Sila Ke 4 Panca SilaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2018

Komentar • 2 792

  • Cheryl Olivia
    Cheryl Olivia 12 jam yang lalu

    Haduh... Pancasila aja lupa gimana mau mimpin negara pak πŸ˜‚πŸ˜‚ mending gak usah buang buang uang dah ntar 2024 masih ada

  • Nafis Johan
    Nafis Johan Hari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Sony Sonek
    Sony Sonek 9 hari yang lalu

    Hmm saya mau tau, bagi pendukung pak prabowo apa yg d harapkan dari pak prabowo? Dari sesi debat sampai kampanye saya tau siapa yg patut jadi pemimpin NKRI

  • Qela Setiawan
    Qela Setiawan 22 hari yang lalu

    Pekok 02 goblok

  • Azriel Zidan
    Azriel Zidan 24 hari yang lalu

    Wkwkwk manusia tempatnya salah,, Salah baca Pancasila aja langsung koar koar,, pqdhla boasa aha

  • Candra Putra
    Candra Putra 3 bulan yang lalu

    Siapa yg masih nonton 2019 like

  • Al Sil19
    Al Sil19 3 bulan yang lalu

    numpang lewat 🐍🐌

  • Najmah Mamanya Nayla
    Najmah Mamanya Nayla 4 bulan yang lalu

    iiiiiiiihhhhh kepingin muntah dengarx iyaaaaaaaakaaaaaaan......

  • EY Studio
    EY Studio 4 bulan yang lalu

    Banter salah πŸ€£πŸ€£βž°βž°πŸ€ΈπŸΎβ€β™€πŸ€ΈπŸΎβ€β™€ πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • suhron makmun
    suhron makmun 4 bulan yang lalu

    Kata ya bertahruhkan nyawa untuk Indonesia..semu TNi mh harus gitu..dah jdi kewajiban ya..
    Gwe aja yg rakyat biasa klo untuk negara yg siapa sedia walau nyawa taruhan ya..tak harus jadi TNi untuk membela negara ,Krn Indonesia bukan milik TNi doank tpi milik seluruh rakyat Indonesia.

  • MUHTAR Alfajar
    MUHTAR Alfajar 5 bulan yang lalu

    org mabok naik panggung...
    woii turun woii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ajeng Ayunda
    Ajeng Ayunda 5 bulan yang lalu

    ket biyen limo pak pancasila..gak usah di jelaskan anakku wes ero

  • Yandiko Obi Saputra
    Yandiko Obi Saputra 5 bulan yang lalu

    Ulala mantan jenderal tp ga tahu pancasila?? Saya mikir keras ini,,

  • Sulies 1922
    Sulies 1922 5 bulan yang lalu

    kyk gini mau jd presiden wah bs rusak indonesiaaaa ngaku jenderal tp gk hafal pancasila pantes di pecat tdak hormatπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Nur Amalah
    Nur Amalah 5 bulan yang lalu

    Hahaha hahahaha hahahaha hahhahaahahahahahahahahahahahhahahaahhahahhahahaahahahhahahahahahahahahaahahhahahahahahahahaahahhahahahahahahahahhahahahahaahhahahahhahahaha

  • Zhietty Ai
    Zhietty Ai 5 bulan yang lalu

    Drpada nganu nganu....
    Hhhhhhhhhhhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Susanti Wati
    Susanti Wati 5 bulan yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…ngotot tapi gak benar wowo2 sekolah dulu

  • Gondrong Bagus
    Gondrong Bagus 5 bulan yang lalu

    jiahahaha........ huuuuuuuuuuuuu

  • Sidik Setiyadi
    Sidik Setiyadi 5 bulan yang lalu

    Prabowo sudah anggap PANCASILA bukan hal yang penting, makanya LUPA!
    PLONGA-PLONGO, itu yang selayaknya disematkan pada PRABOWO!
    Baginya, MENANG ADALAH HAL YANG JAUH LEBIH PENTING WALAUPUN BANGSA INI HANCUR.
    Sayangnya, di Indonesia masih sangat banyak orang2 nasionalis yang siap menghadang pasukan pemecah belah bangsa yang lakukan FITNAH PECAH-BELAH DENGAN GUNAKAN SARA dll....

  • otto ismail
    otto ismail 5 bulan yang lalu

    Moal ngabuli ngan hayang seuri,. Hi,.9x,.

  • Yudhistira Indra
    Yudhistira Indra 5 bulan yang lalu

    Ya gak hafal

  • Arya Jawata
    Arya Jawata 5 bulan yang lalu

    Kok prabowo kaya orang begok bgitu ya,,,
    apa dya udah kerasa kalo nanti bakal kalah lagi,,,
    Saya kwater,,klo nnti kalaah lgi,prabowo bakal kena struk...!!!

  • Khoirul Anam
    Khoirul Anam 5 bulan yang lalu

    Hhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dadi kades ae wo

  • widia official
    widia official 5 bulan yang lalu

    Wadohh piyeee iki... πŸ˜³πŸ˜³πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • Great Metal Five
    Great Metal Five 5 bulan yang lalu

    Asal nggak lupa diri aja bro . . .

  • Putra Raya
    Putra Raya 5 bulan yang lalu

    Yg bilang 6 siapa pak

  • mas Bhass
    mas Bhass 5 bulan yang lalu

    Jarene pancasilais

  • Opik Scaffoding
    Opik Scaffoding 5 bulan yang lalu

    Tak sopan calon pemimpin tunjuk2 tangan kiri ..pakwooooo

  • Uoto Fay
    Uoto Fay 5 bulan yang lalu

    Sepedanya untuk putuku saja

  • Bernadus Lao
    Bernadus Lao 5 bulan yang lalu

    Bunyi sila keempat, kalo lupa bunyinya mustinya si Zonk bunyikan aja kincringan Es Teler "cring - cringngngng" gitu aja koq repiotttzzz.

  • Umi Nadiroh
    Umi Nadiroh 5 bulan yang lalu

    Ini lebih aneh orangnya

  • hendri Harimurti
    hendri Harimurti 5 bulan yang lalu

    aku tak ngguyu yooo, geliiii ngrungokno capres gak hafal pancasila

  • Bagus Setia Hati
    Bagus Setia Hati 5 bulan yang lalu

    mau jadi pemimpin..kok lupa Pancasila...nanti malah lupa negara..lupa rakyat...lupa anak...lupa istriiiiii..terrssss..kepiye...negara Iki...

  • Bagus Setia Hati
    Bagus Setia Hati 5 bulan yang lalu

    pk Prabowo masih kalah sama anak TK..cerdas..cepat..tanggap.....

  • Dek Gato
    Dek Gato 5 bulan yang lalu

    Ngguyu disek....

  • Panembahan Senopati
    Panembahan Senopati 5 bulan yang lalu

    Stand up comedy

  • Muklis Zarang
    Muklis Zarang 5 bulan yang lalu

    itu hal lumpra lupa ..yg penting setiya bngsa dn negara...dr pd omong sontoloyo ..garduwo

  • Robert Sutanto
    Robert Sutanto 5 bulan yang lalu

    Harusnya dari element pemerintahan...dari pemutaran film2 yg dibioskop atau televisi wajib menayangan Pengucapan Pancasila.

  • indra gunawan
    indra gunawan 5 bulan yang lalu

    Wes ga bakal menang woooo....goblok kok mau jd presiden???diguyu rakyat Indonesia iku lho wkwkwkwk

  • masmix001
    masmix001 5 bulan yang lalu

    Coba jokowi pasti sudah di goreng goreng langsung demo berjilid jilid slaamatkan pancasila haaahaaa eee mboh

  • coblo 01
    coblo 01 5 bulan yang lalu

    pk.prabowo yg baik,,,,mna progam bpk,,,,rakyat ingin tau gmn mengentas kmiskinan kesenjangan,,,,ap yg anda twarkan untuk rakyat,,,,,,jgn pidato gt2 melulu,,,,2014 jg gt,,,,,lwan petahana ya hrus jls progamx,,,,,bhn pkok naik ap solusix,,,,gt bpk,,,,

  • Jemy Jeksen Jeksen
    Jemy Jeksen Jeksen 5 bulan yang lalu

    pancasila aja ga apal . gimana mau jadi persiden . ga usah di pilih lah . cuman napsu doang pengen jadi presiden

  • Sujarwo Suwito
    Sujarwo Suwito 5 bulan yang lalu

    Nggak apa2 salah yang penting om wowo nggak jadi Presiden cuman capres seumur hidup jadi salah atau lupa ya Biarin aja buat Blunder ya Biarin aja hina orang Boyolali ya Biarin aja pesimis Indonesia bubar ya Biarin aja grusak grusuk kompres Ratna Sarumpaet ya Biarin aja pokoknya semaunya om wowo nggak apa2 yang pusing kan partai koalisinya kampanye Blunder terus makanya PKS , PAN dan demolkrat dukung ya pura2 alias setengah hati orang om wowo dan om uno sama2 dari Gerindra

  • Pepito pepito
    Pepito pepito 5 bulan yang lalu

    Parah banget nih Capres Genderuwo dari Koalisi hoax bermental kardus, ngakunya nasionalis dan mempertahankan NKRI, Pancasila aja ndak hapal. Kalau test masuk PNS langsung gagal. Jangan dipilih Capres 02 lbh bnyk mudharat nya.

  • Supriyadi Supriyadi
    Supriyadi Supriyadi 5 bulan yang lalu

    Kakek2 yg di belakang nya wowok nahan ketawa, ngederin orasinya wowok kyk orang linglung waktu abis salah .....wkwkwkwwkwk.

  • Tri Mulyono
    Tri Mulyono 5 bulan yang lalu

    mau njiplak Bung Karno ya .. maff ini jman milenial bukan jman kmerdekaan

  • Herry Santoso
    Herry Santoso 5 bulan yang lalu

    Coba yg slah omong orng lain,,pasti nyinyirnya smpai mulutnya monyong,,,

  • Mustar 123
    Mustar 123 5 bulan yang lalu

    gak pas bicara seperti itu...itu yg pas zaman menjelang kenerdekaan

  • Ahmad Rizani
    Ahmad Rizani 5 bulan yang lalu

    aduh, mantan ganjen kopassus kok gak lancar Pancasila, makanya latihan dulu sebelum mentas..

  • hewez
    hewez 5 bulan yang lalu

    Mau jadi presiden pancasila aja ga hafal... Masak kalah sama balita yang hafal pancasila.....

  • Danu Arifin
    Danu Arifin 5 bulan yang lalu

    gapenting
    .
    .
    .
    #2019gantipresiden

  • Rianto Aluman
    Rianto Aluman 5 bulan yang lalu

    Jangan menghina, tetap jaga etika. Salam santun dua periode,. Okey?

  • si raja hutan
    si raja hutan 5 bulan yang lalu

    Untung ga sebut la kalaw kalaw kita bila,itu slh msh di ralat nah yg kalaw kalaw itu di ralat ga?wkwkwkwkwkwk

  • asmara biru
    asmara biru 5 bulan yang lalu

    wkakakaaaaa....... ngomongg opooo kuii. seng takk gumunn wong wong seng neng buriine kokk ora bubar lpo.... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gunawan Supriadi
    Gunawan Supriadi 5 bulan yang lalu

    Jambret goblok dungu sontoloyo,otak kardus gondoruwo

  • sis palupi
    sis palupi 5 bulan yang lalu

    Taik wooo wo pancasila aja gak hafal
    Lucu loh

  • Sam Sul
    Sam Sul 5 bulan yang lalu

    G ada bahasan yg lain apa selain pncasila...bhas gagasan....apa...langkh" apa...gagasan kebijakn apa klau nanti jadi presiden...itu lebih ada guna nya...gk malu"in...pidato gk jelas...morat maret pisan....

  • Sam Sul
    Sam Sul 5 bulan yang lalu

    Lucu lucu....grogi dia...pidato nya aja morat marit...

  • Bastomi Candra
    Bastomi Candra 5 bulan yang lalu

    Wah moco pancasila lali yo opo mimpin rakyate yo opo lak wis dadi yo lali yo rek.....

  • Deni setiyawan
    Deni setiyawan 5 bulan yang lalu

    Ini pimpinan yg kalian dukung ?

  • Deni setiyawan
    Deni setiyawan 5 bulan yang lalu

    Kementerian yang adil dan beradab ? Wkwkkw sakit bapak ini

  • Datu Kresna
    Datu Kresna 5 bulan yang lalu

    mbak diezpung kirimin dong baju JOKOWI LOVERS x, alamat Tanjung Lombok Utara

  • Wahyu Army Bali Fight86
    Wahyu Army Bali Fight86 5 bulan yang lalu

    Pancasila gg hafal gmna mauuu mmpin Indonesia......
    Karen's pancasilah dbgai landasan pmimpin Indonesia mnjlan pmrinthannn
    Jdi RT aka blm tntu kplih tu so wowo

  • Saint seiya
    Saint seiya 5 bulan yang lalu

    Kalah Ama anak gua ..yg umur 4 tahun.. biarpun cedal..MALU BROOH!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Mahendra deni prasetyo
    Mahendra deni prasetyo 5 bulan yang lalu +2

    Pidato apaan sih

  • anton samsul
    anton samsul 5 bulan yang lalu

    Tak kira pak karno ternyataπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • karti umar
    karti umar 5 bulan yang lalu

    ngene kok didadekno presiden..ndelok gaya kopa kopo koyo wong stresss...

  • Nitiastro Nitiastro
    Nitiastro Nitiastro 5 bulan yang lalu +1

    Neng ngomong petitha petiti nunjuk jari koyo bener dewe
    Pecicilan koyo di sepak jaran
    Ra sudi milih kuwe
    Sekolae ae no luar negoro yo nginiki pancasila ra apal
    Nek aku ngono yo bener pancasila ra apal aku sekolah SD ae ra tamat

  • by me
    by me 5 bulan yang lalu

    Beruntung netizen Indonesia, akhir2 ini sering disuguhi lawakan genderuwo group.

  • abdi nirwana
    abdi nirwana 5 bulan yang lalu

    Gak hafal kok minta hadiah kardus,
    Wkwkwkk

  • Alvin Febriandy
    Alvin Febriandy 5 bulan yang lalu

    Jagoan anak SD yg dapet sepeda coy

  • datu bin raja salman datu
    datu bin raja salman datu 5 bulan yang lalu

    Pengen ketawa,,,,😁 ya ketawa wkwwkwkwkwk koplak

  • Tugilah Subardi
    Tugilah Subardi 5 bulan yang lalu

    Malu2in gk hafal Pancasila

  • Indra Lesmana
    Indra Lesmana 5 bulan yang lalu

    pancasila sekali... mataaaaaaaaab

  • linda muti
    linda muti 5 bulan yang lalu

    pengaruh sex

  • Surya E
    Surya E 5 bulan yang lalu

    Wkkkkkk

  • theone wangsa
    theone wangsa 5 bulan yang lalu

    Hahaha ati2 boss tuhan ga pernah tidur. Kpleset kann

  • Anaknya kakek sugiono
    Anaknya kakek sugiono 5 bulan yang lalu

    yg bilang enam siapa woπŸ˜‚πŸ˜‚

  • aldo dasilva
    aldo dasilva 5 bulan yang lalu

    anak paud aja hafal πŸ˜‚

  • Har Tono
    Har Tono 5 bulan yang lalu

    mbelgedes...

  • Sri Handayani
    Sri Handayani 5 bulan yang lalu

    Kalah ama anak.sd hii malu2in

  • istambul uyun
    istambul uyun 5 bulan yang lalu

    Wowo

  • makde markeso
    makde markeso 5 bulan yang lalu

    Pekok...sekolah lg sana

  • oding one
    oding one 5 bulan yang lalu

    Panca yaa artinya 5 dasar geblek, katanya hidup berjuang untuk Pancasila tapi bukti & contohnya mana??
    Udah tempramen ngomongnya eeh sila ke 4 ga hapal.

  • s7 edge hybrid
    s7 edge hybrid 5 bulan yang lalu

    Mbacot opo wo ...hatimu penuh kemunafikan hueexx

  • cah deso rasa kota
    cah deso rasa kota 5 bulan yang lalu

    progam bowo ???!!! progam....anak sd ngomong gitu ..bisa..kok gitu terus yg di jual...gak ada yg lain....apa cuma krikil kriki kecilll....kasian..

  • Arlis Efandi Efandi
    Arlis Efandi Efandi 5 bulan yang lalu

    Gimana calon presiden gak hafal Pancasila,, wkawkawka capres KW nih,, hahahaha

  • Black Hole
    Black Hole 5 bulan yang lalu

    Ngomong ngotot 2. Emosi.la kiai2 mburine kui koyo Ra Kajen ..muliho pak yai mulang ngaji.rsah Melu politik e wowo

  • Junaidi Rio
    Junaidi Rio 5 bulan yang lalu

    Emang kuat bodoh nya....pancasila aja tidak hapal....hahah

  • Hasan SyazZ
    Hasan SyazZ 5 bulan yang lalu

    Coba yang lain diem dengerin dia ngomong pancasila, pasti bengong sndri πŸ˜‚

  • Andhalan Syahbana Syahbana
    Andhalan Syahbana Syahbana 5 bulan yang lalu

    Wahh dapet sepeda nih dari pa jokowi kan hapal pancasila horeeee

  • Irawan Syns
    Irawan Syns 5 bulan yang lalu

    Dah jualan somay aja om gausah jadi presiden πŸ˜‚

  • rizal javier
    rizal javier 5 bulan yang lalu +1

    Yo nggene iki lak wong kakean turu awan isi,e ngibul ngalor ngedol gk malu karo anak SD yg hafal pancasila iki sek pancasila gk hafal opo maneh lak isi,e UUD45 tmbah ajoorrrr

  • Muhammad Isnain
    Muhammad Isnain 5 bulan yang lalu

    Gk suka Prabowo gua, tp klo video ini mmng cuman salah ucap bukannya gak hapal. Bikin malu aja lu min ikit nyebar video yg gk berfaedah ginian.

  • M.RIDWAN RIDWAN
    M.RIDWAN RIDWAN 5 bulan yang lalu

    KAUM PINTER...SAKING PINTERNYA PANCASILA AJA GK HAFAL....AHH PAYAH CAPRES MACAM GINIπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • fiyan yan
    fiyan yan 5 bulan yang lalu

    kalah sama anak sd aja..gak hapal.
    dah jelas lah siapa yg patut di pilih

  • fa izin
    fa izin 5 bulan yang lalu

    saya pertaruhkan nyawa saya untuk NKRI
    buktikan saya Tidak hafal Pancasila

  • sinaga ardi
    sinaga ardi 5 bulan yang lalu +4

    Karena malu lihat video wowo gk tau pancasila,saya jd gk Nonton videonya = Prabowo yg gk hapal pancasila,saya yg jadi malu dan gak berani Nonton videonya. :)
    Baca komen aja ah,lebih enak. :)
    Dr pada malu saya lihat prabowo gk hapal pancasila,mending baca komen. :)
    Prabowo = wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwww. :)

  • Priyo Tomo
    Priyo Tomo 5 bulan yang lalu

    Gayanya niru sukarno tunjuk2 ngajaranin orang pancasila, la sendirinya enggak hapal , kalah sama anak SD , emang tahan banting ni orang ....