Maaf..πŸ™Jangan Di Bully || Pak Prabowo Lupa Bunyi Sila Ke 4 Panca SilaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2018

Komentar • 2 795

  • MUHTAR Alfajar
    MUHTAR Alfajar Hari Yang lalu

    org mabok naik panggung...
    woii turun woii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ajeng Ayunda
    Ajeng Ayunda 2 hari yang lalu

    ket biyen limo pak pancasila..gak usah di jelaskan anakku wes ero

  • Yandiko Obi Saputra
    Yandiko Obi Saputra 3 hari yang lalu

    Ulala mantan jenderal tp ga tahu pancasila?? Saya mikir keras ini,,

  • Sulies 1922
    Sulies 1922 3 hari yang lalu

    kyk gini mau jd presiden wah bs rusak indonesiaaaa ngaku jenderal tp gk hafal pancasila pantes di pecat tdak hormatπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Nur Amalah
    Nur Amalah 3 hari yang lalu

    Hahaha hahahaha hahahaha hahhahaahahahahahahahahahahahhahahaahhahahhahahaahahahhahahahahahahahahaahahhahahahahahahahaahahhahahahahahahahahhahahahahaahhahahahhahahaha

  • Zhietty Ai
    Zhietty Ai 3 hari yang lalu

    Drpada nganu nganu....
    Hhhhhhhhhhhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Susanti Wati
    Susanti Wati 3 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…ngotot tapi gak benar wowo2 sekolah dulu

  • Gondrong Bagus
    Gondrong Bagus 4 hari yang lalu

    jiahahaha........ huuuuuuuuuuuuu

  • Sidik Setiyadi
    Sidik Setiyadi 4 hari yang lalu

    Prabowo sudah anggap PANCASILA bukan hal yang penting, makanya LUPA!
    PLONGA-PLONGO, itu yang selayaknya disematkan pada PRABOWO!
    Baginya, MENANG ADALAH HAL YANG JAUH LEBIH PENTING WALAUPUN BANGSA INI HANCUR.
    Sayangnya, di Indonesia masih sangat banyak orang2 nasionalis yang siap menghadang pasukan pemecah belah bangsa yang lakukan FITNAH PECAH-BELAH DENGAN GUNAKAN SARA dll....

  • otto ismail
    otto ismail 4 hari yang lalu

    Moal ngabuli ngan hayang seuri,. Hi,.9x,.

  • Yudhistira Indra
    Yudhistira Indra 4 hari yang lalu

    Ya gak hafal

  • Arya Jawata
    Arya Jawata 4 hari yang lalu

    Kok prabowo kaya orang begok bgitu ya,,,
    apa dya udah kerasa kalo nanti bakal kalah lagi,,,
    Saya kwater,,klo nnti kalaah lgi,prabowo bakal kena struk...!!!

  • Khoirul Anam
    Khoirul Anam 4 hari yang lalu

    Hhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dadi kades ae wo

  • Kaum Hawa
    Kaum Hawa 4 hari yang lalu

    Wadohh piyeee iki... πŸ˜³πŸ˜³πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • Great Metal Five
    Great Metal Five 4 hari yang lalu

    Asal nggak lupa diri aja bro . . .

  • Putra Raya
    Putra Raya 4 hari yang lalu

    Yg bilang 6 siapa pak

  • mas Bhass
    mas Bhass 4 hari yang lalu

    Jarene pancasilais

  • Opik Scaffoding
    Opik Scaffoding 4 hari yang lalu

    Tak sopan calon pemimpin tunjuk2 tangan kiri ..pakwooooo

  • Uoto Fay
    Uoto Fay 4 hari yang lalu

    Sepedanya untuk putuku saja

  • Bernadus Lao
    Bernadus Lao 4 hari yang lalu

    Bunyi sila keempat, kalo lupa bunyinya mustinya si Zonk bunyikan aja kincringan Es Teler "cring - cringngngng" gitu aja koq repiotttzzz.

  • Umi Nadiroh
    Umi Nadiroh 4 hari yang lalu

    Ini lebih aneh orangnya

  • hendri Harimurti
    hendri Harimurti 4 hari yang lalu

    aku tak ngguyu yooo, geliiii ngrungokno capres gak hafal pancasila

  • Bagus Setia Hati
    Bagus Setia Hati 4 hari yang lalu

    mau jadi pemimpin..kok lupa Pancasila...nanti malah lupa negara..lupa rakyat...lupa anak...lupa istriiiiii..terrssss..kepiye...negara Iki...

  • Bagus Setia Hati
    Bagus Setia Hati 4 hari yang lalu

    pk Prabowo masih kalah sama anak TK..cerdas..cepat..tanggap.....

  • Dek Gato
    Dek Gato 4 hari yang lalu

    Ngguyu disek....

  • Panembahan Senopati
    Panembahan Senopati 4 hari yang lalu

    Stand up comedy

  • Muklis Zarang
    Muklis Zarang 4 hari yang lalu

    itu hal lumpra lupa ..yg penting setiya bngsa dn negara...dr pd omong sontoloyo ..garduwo

  • Robert Sutanto
    Robert Sutanto 4 hari yang lalu

    Harusnya dari element pemerintahan...dari pemutaran film2 yg dibioskop atau televisi wajib menayangan Pengucapan Pancasila.

  • indra gunawan
    indra gunawan 4 hari yang lalu

    Wes ga bakal menang woooo....goblok kok mau jd presiden???diguyu rakyat Indonesia iku lho wkwkwkwk

  • masmix001
    masmix001 4 hari yang lalu

    Coba jokowi pasti sudah di goreng goreng langsung demo berjilid jilid slaamatkan pancasila haaahaaa eee mboh

  • coblo 01
    coblo 01 4 hari yang lalu

    pk.prabowo yg baik,,,,mna progam bpk,,,,rakyat ingin tau gmn mengentas kmiskinan kesenjangan,,,,ap yg anda twarkan untuk rakyat,,,,,,jgn pidato gt2 melulu,,,,2014 jg gt,,,,,lwan petahana ya hrus jls progamx,,,,,bhn pkok naik ap solusix,,,,gt bpk,,,,

  • Jemy Jeksen Jeksen
    Jemy Jeksen Jeksen 4 hari yang lalu

    pancasila aja ga apal . gimana mau jadi persiden . ga usah di pilih lah . cuman napsu doang pengen jadi presiden

  • Sujarwo Suwito
    Sujarwo Suwito 4 hari yang lalu

    Nggak apa2 salah yang penting om wowo nggak jadi Presiden cuman capres seumur hidup jadi salah atau lupa ya Biarin aja buat Blunder ya Biarin aja hina orang Boyolali ya Biarin aja pesimis Indonesia bubar ya Biarin aja grusak grusuk kompres Ratna Sarumpaet ya Biarin aja pokoknya semaunya om wowo nggak apa2 yang pusing kan partai koalisinya kampanye Blunder terus makanya PKS , PAN dan demolkrat dukung ya pura2 alias setengah hati orang om wowo dan om uno sama2 dari Gerindra

  • Pepito pepito
    Pepito pepito 4 hari yang lalu

    Parah banget nih Capres Genderuwo dari Koalisi hoax bermental kardus, ngakunya nasionalis dan mempertahankan NKRI, Pancasila aja ndak hapal. Kalau test masuk PNS langsung gagal. Jangan dipilih Capres 02 lbh bnyk mudharat nya.

  • Supriyadi Supriyadi
    Supriyadi Supriyadi 4 hari yang lalu

    Kakek2 yg di belakang nya wowok nahan ketawa, ngederin orasinya wowok kyk orang linglung waktu abis salah .....wkwkwkwwkwk.

  • Tri Mulyono
    Tri Mulyono 4 hari yang lalu

    mau njiplak Bung Karno ya .. maff ini jman milenial bukan jman kmerdekaan

  • Herry Santoso
    Herry Santoso 4 hari yang lalu

    Coba yg slah omong orng lain,,pasti nyinyirnya smpai mulutnya monyong,,,

  • Mustar 123
    Mustar 123 4 hari yang lalu

    gak pas bicara seperti itu...itu yg pas zaman menjelang kenerdekaan

  • Ahmad Rizani
    Ahmad Rizani 4 hari yang lalu

    aduh, mantan ganjen kopassus kok gak lancar Pancasila, makanya latihan dulu sebelum mentas..

  • hewez
    hewez 5 hari yang lalu

    Mau jadi presiden pancasila aja ga hafal... Masak kalah sama balita yang hafal pancasila.....

  • Danu Arifin
    Danu Arifin 5 hari yang lalu

    gapenting
    .
    .
    .
    #2019gantipresiden

  • Rianto Aluman
    Rianto Aluman 5 hari yang lalu

    Jangan menghina, tetap jaga etika. Salam santun dua periode,. Okey?

  • si raja hutan
    si raja hutan 5 hari yang lalu

    Untung ga sebut la kalaw kalaw kita bila,itu slh msh di ralat nah yg kalaw kalaw itu di ralat ga?wkwkwkwkwkwk

  • asmara biru
    asmara biru 5 hari yang lalu

    wkakakaaaaa....... ngomongg opooo kuii. seng takk gumunn wong wong seng neng buriine kokk ora bubar lpo.... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gunawan Supriadi
    Gunawan Supriadi 5 hari yang lalu

    Jambret goblok dungu sontoloyo,otak kardus gondoruwo

  • sis palupi
    sis palupi 5 hari yang lalu

    Taik wooo wo pancasila aja gak hafal
    Lucu loh

  • Sam Sul
    Sam Sul 5 hari yang lalu

    G ada bahasan yg lain apa selain pncasila...bhas gagasan....apa...langkh" apa...gagasan kebijakn apa klau nanti jadi presiden...itu lebih ada guna nya...gk malu"in...pidato gk jelas...morat maret pisan....

  • Sam Sul
    Sam Sul 5 hari yang lalu

    Lucu lucu....grogi dia...pidato nya aja morat marit...

  • Bastomi Candra
    Bastomi Candra 5 hari yang lalu

    Wah moco pancasila lali yo opo mimpin rakyate yo opo lak wis dadi yo lali yo rek.....

  • Deni setiyawan
    Deni setiyawan 5 hari yang lalu

    Ini pimpinan yg kalian dukung ?

  • Deni setiyawan
    Deni setiyawan 5 hari yang lalu

    Kementerian yang adil dan beradab ? Wkwkkw sakit bapak ini

  • Datu Kresna
    Datu Kresna 5 hari yang lalu

    mbak diezpung kirimin dong baju JOKOWI LOVERS x, alamat Tanjung Lombok Utara

  • Wahyu Army Bali Fight86
    Wahyu Army Bali Fight86 5 hari yang lalu

    Pancasila gg hafal gmna mauuu mmpin Indonesia......
    Karen's pancasilah dbgai landasan pmimpin Indonesia mnjlan pmrinthannn
    Jdi RT aka blm tntu kplih tu so wowo

  • Ambar tri wibowo
    Ambar tri wibowo 5 hari yang lalu

    Kalah Ama anak gua ..yg umur 4 tahun.. biarpun cedal..MALU BROOH!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Mahendra deni prasetyo
    Mahendra deni prasetyo 5 hari yang lalu +2

    Pidato apaan sih

  • anton samsul
    anton samsul 5 hari yang lalu

    Tak kira pak karno ternyataπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • karti umar
    karti umar 5 hari yang lalu

    ngene kok didadekno presiden..ndelok gaya kopa kopo koyo wong stresss...

  • Nitiastro Nitiastro
    Nitiastro Nitiastro 5 hari yang lalu +1

    Neng ngomong petitha petiti nunjuk jari koyo bener dewe
    Pecicilan koyo di sepak jaran
    Ra sudi milih kuwe
    Sekolae ae no luar negoro yo nginiki pancasila ra apal
    Nek aku ngono yo bener pancasila ra apal aku sekolah SD ae ra tamat

  • by me
    by me 5 hari yang lalu

    Beruntung netizen Indonesia, akhir2 ini sering disuguhi lawakan genderuwo group.

  • abdi nirwana
    abdi nirwana 5 hari yang lalu

    Gak hafal kok minta hadiah kardus,
    Wkwkwkk

  • Alvin Febriandy
    Alvin Febriandy 5 hari yang lalu

    Jagoan anak SD yg dapet sepeda coy

  • datu bin raja salman datu
    datu bin raja salman datu 5 hari yang lalu

    Pengen ketawa,,,,😁 ya ketawa wkwwkwkwkwk koplak

  • Tugilah Subardi
    Tugilah Subardi 5 hari yang lalu

    Malu2in gk hafal Pancasila

  • Indra Lesmana
    Indra Lesmana 5 hari yang lalu

    pancasila sekali... mataaaaaaaaab

  • Ade Andi
    Ade Andi 5 hari yang lalu

    pengaruh sex

  • Surya E
    Surya E 5 hari yang lalu

    Wkkkkkk

  • theone wangsa
    theone wangsa 5 hari yang lalu

    Hahaha ati2 boss tuhan ga pernah tidur. Kpleset kann

  • Anaknya kakek sugiono
    Anaknya kakek sugiono 5 hari yang lalu

    yg bilang enam siapa woπŸ˜‚πŸ˜‚

  • aldo dasilva
    aldo dasilva 5 hari yang lalu

    anak paud aja hafal πŸ˜‚

  • Har Tono
    Har Tono 5 hari yang lalu

    mbelgedes...

  • Sri Handayani
    Sri Handayani 5 hari yang lalu

    Kalah ama anak.sd hii malu2in

  • istambul uyun
    istambul uyun 5 hari yang lalu

    Wowo

  • makde markeso
    makde markeso 5 hari yang lalu

    Pekok...sekolah lg sana

  • oding one
    oding one 5 hari yang lalu

    Panca yaa artinya 5 dasar geblek, katanya hidup berjuang untuk Pancasila tapi bukti & contohnya mana??
    Udah tempramen ngomongnya eeh sila ke 4 ga hapal.

  • s7 edge hybrid
    s7 edge hybrid 5 hari yang lalu

    Mbacot opo wo ...hatimu penuh kemunafikan hueexx

  • gondes des
    gondes des 5 hari yang lalu

    progam bowo ???!!! progam....anak sd ngomong gitu ..bisa..kok gitu terus yg di jual...gak ada yg lain....apa cuma krikil kriki kecilll....kasian..

  • Arlis Efandi Efandi
    Arlis Efandi Efandi 5 hari yang lalu

    Gimana calon presiden gak hafal Pancasila,, wkawkawka capres KW nih,, hahahaha

  • Black Hole
    Black Hole 5 hari yang lalu

    Ngomong ngotot 2. Emosi.la kiai2 mburine kui koyo Ra Kajen ..muliho pak yai mulang ngaji.rsah Melu politik e wowo

  • Junaidi Rio
    Junaidi Rio 5 hari yang lalu

    Emang kuat bodoh nya....pancasila aja tidak hapal....hahah

  • Hasan SyazZ
    Hasan SyazZ 5 hari yang lalu

    Coba yang lain diem dengerin dia ngomong pancasila, pasti bengong sndri πŸ˜‚

  • Andhalan Syahbana Syahbana
    Andhalan Syahbana Syahbana 5 hari yang lalu

    Wahh dapet sepeda nih dari pa jokowi kan hapal pancasila horeeee

  • Irawan Syns
    Irawan Syns 5 hari yang lalu

    Dah jualan somay aja om gausah jadi presiden πŸ˜‚

  • rizal javier
    rizal javier 5 hari yang lalu +1

    Yo nggene iki lak wong kakean turu awan isi,e ngibul ngalor ngedol gk malu karo anak SD yg hafal pancasila iki sek pancasila gk hafal opo maneh lak isi,e UUD45 tmbah ajoorrrr

  • Muhammad Isnain
    Muhammad Isnain 5 hari yang lalu

    Gk suka Prabowo gua, tp klo video ini mmng cuman salah ucap bukannya gak hapal. Bikin malu aja lu min ikit nyebar video yg gk berfaedah ginian.

  • M.RIDWAN RIDWAN
    M.RIDWAN RIDWAN 5 hari yang lalu

    KAUM PINTER...SAKING PINTERNYA PANCASILA AJA GK HAFAL....AHH PAYAH CAPRES MACAM GINIπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • fiyan yan
    fiyan yan 5 hari yang lalu

    kalah sama anak sd aja..gak hapal.
    dah jelas lah siapa yg patut di pilih

  • fa izin
    fa izin 5 hari yang lalu

    saya pertaruhkan nyawa saya untuk NKRI
    buktikan saya Tidak hafal Pancasila

  • sinaga ardi
    sinaga ardi 5 hari yang lalu +4

    Karena malu lihat video wowo gk tau pancasila,saya jd gk Nonton videonya = Prabowo yg gk hapal pancasila,saya yg jadi malu dan gak berani Nonton videonya. :)
    Baca komen aja ah,lebih enak. :)
    Dr pada malu saya lihat prabowo gk hapal pancasila,mending baca komen. :)
    Prabowo = wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwww. :)

  • Priyo Tomo
    Priyo Tomo 5 hari yang lalu

    Gayanya niru sukarno tunjuk2 ngajaranin orang pancasila, la sendirinya enggak hapal , kalah sama anak SD , emang tahan banting ni orang ....

  • Aby Cahya_K
    Aby Cahya_K 5 hari yang lalu

    Mau ngakak takut dosa πŸ˜…

  • a no name
    a no name 5 hari yang lalu

    ups....πŸ™Š

  • jancukers jm
    jancukers jm 5 hari yang lalu

    Subro pidato

  • Marqzul MQ
    Marqzul MQ 5 hari yang lalu

    Jokowi 2 priode

  • Hindun Mami
    Hindun Mami 5 hari yang lalu

    Pak prabowo iki ngomong opo to???????ojo kenceng " mundak struk

  • Antonius Rizal
    Antonius Rizal 5 hari yang lalu

    Yaaaaahhhh... ga dapat sepeda dong...?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sri Utomo
    Sri Utomo 5 hari yang lalu

    kira"bacaan sholat apal ga ya..?

  • Anuar Efendi
    Anuar Efendi 5 hari yang lalu

    Ya elaah
    Yg janji janji ke 250 jt rakyat gmna tuuuh...

  • Belajar Awal
    Belajar Awal 5 hari yang lalu

    Dpt sepeda gk ya....
    Salah gpp ambil ja sepeda nya