Hantu Ndut - DMS [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual #StopBullying #StopBodyShaming
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    Instagram: @WisnuHardana
    IDclips: idclips.com/channel/UCR2g...
    Instagram: @_demianaditya_
    IDclips: idclips.com/user/numagic666
    Theme song DMS by Alex Lisi:
    idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 6 880

  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto  6 hari yang lalu +5912

    Iya emang sama tempatnya.. makanya follow IG. 😂

    • Ayu Habibi
      Ayu Habibi 8 jam yang lalu

      onty...mana yg baru...
      anakku nungguin vlognya onty..
      *mam...onty sara udah ada yg baru*??...
      anakku usia 6 tahun yg ngefans sama onty sara sama om wisnu..
      *kami tinggal di malang onty

    • sri bintang kasih
      sri bintang kasih Hari Yang lalu

      Kak sarah main dong ke medan ada tempat bersejarah yg kini tdk beroperasi lagi rs tembakau deli medan

    • Yosefa Gunawan
      Yosefa Gunawan Hari Yang lalu

      Iya nih nyai, lokasi nya udh prnah.🤗

    • Komang Chandra yuda
      Komang Chandra yuda 2 hari yang lalu

      @dita sakha iya kaka,,

    • Komang Chandra yuda
      Komang Chandra yuda 2 hari yang lalu

      @Nina Indriani18 bukan kak, kak sara syuting sebelum vidio yg soesial halloween part 1&2 tapi di aploud belakangan,,

  • Jessy Amelia
    Jessy Amelia 2 jam yang lalu

    Kata ortu ku sebelum mall itu dibangun, itu persawahan gitu trs bangkrut gara² di sita bank. Dlu pas kecil sering banget main disinii apalagi di lantai3 nya, sering beli mainan disinii pokoknya mah banyak kenangan banget di mall ini. Sampe sekarang aku udh SMA mall nya jadi terbengkalai gini kaya sayang banget gitu, kalo pulang sekolah di jembatan sering banget nengok ke mall itu terus. Denger² mah bakal di beli sama hotel depannya masi simpang siur jg sihhhh hehehe

  • malaikat subuh
    malaikat subuh 2 jam yang lalu

    Pembodohan. Ini udah di eksplor abis²an dari basemen sampe roof top nya sama Joe Kal, gak ada tuh nemu atau diganggu makhluk apa². 👎👎👎👎

  • neng nunik
    neng nunik 3 jam yang lalu

    jarang komen ... tp selalu setia nonton nyai cs, cium dulu ah😍😍😍😍😍

  • Hepi Herman
    Hepi Herman 3 jam yang lalu +1

    Hantunya kayaknya bingung deh yang nyinder?

  • Tia Pertiwi
    Tia Pertiwi 5 jam yang lalu

    Tangerang mana kak sarah

  • Riang Novianti
    Riang Novianti 5 jam yang lalu

    Kak sara please tolong telusuri RUMAH BELANDA YANG TERBENGKALAI DI CISOKA TANGERANG. itu angker bangett ka, Kalo ga percaya coba liat uji nyali nya "Rumah belanda cisoka" 🙇🙇🙇🙇
    Mohon Di like sebnyk2 nya biar di baca 🙇🙇

  • Nurbaeti Hudo
    Nurbaeti Hudo 8 jam yang lalu

    46:38 hantu bisa ngitung yah😁😁😂

  • Pingkan Annelisa
    Pingkan Annelisa 8 jam yang lalu

    plis jangan body shaming

  • Chacha Claretta
    Chacha Claretta 9 jam yang lalu

    Ajakin Onadio Leonardo dong nyai

  • Reisky Aulia
    Reisky Aulia 9 jam yang lalu

    Pak Iwan siapa sih sebenernya😂

  • vi_ vitha
    vi_ vitha 11 jam yang lalu

    Assalamualaikum kak sarah.coba collab sama teh risa tentang piter cs dong kak..penasaran gimana reaksi nya...please ya kak😊😍

  • Denisa Dwi
    Denisa Dwi 11 jam yang lalu

    Di detik 53:52 kaya ada 2 ank kecil jalan pakai rok pendek ya..

  • Devi Tiara
    Devi Tiara 11 jam yang lalu

    DMS tempat perkumpulan cogan, kan jadi betah aku tuhh 😅

  • ren ren mokmoy
    ren ren mokmoy 11 jam yang lalu

    Semangat ka

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 12 jam yang lalu

    Pinggir jalan bgt nih tempat, anak tangerang pasti tau

  • Deyani Aulia
    Deyani Aulia 12 jam yang lalu

    Padahal tempatnya keren parah anjer

  • Novita Sari
    Novita Sari 13 jam yang lalu

    Di menit 6:53 itu kaya ada suara "hokk" kaya ngorok pas ka sara bilang 'mau naik'

  • miza tiffany
    miza tiffany 13 jam yang lalu

    Kak sarah lucu kli lh 😚ngemesin lg tu ❤😍😍

  • noodle
    noodle 13 jam yang lalu

    buat kakak editor videonya, maad ya kak sebelumnya, kalo aku boleh saran lebih baik backsoundnya dikurangin. karena kalau ada suara jadinya kita gak bisa denger dengan jelas. contoh di menit 17:39, kita jadi gak bisa denger ada suara orang mendekat karena ditiban sama backsound yg lumayan kencang. terima kasih ya, semoga saran ini berkenan untuk team DMS :)

  • Mutiara Anggun
    Mutiara Anggun 14 jam yang lalu

    48:57 ada suara yey suara siapa ya:v

  • Tari Melion
    Tari Melion 15 jam yang lalu

    Mba sara hantu diblg keren . Aku mungkin udah ngibrit😂

  • Lakani 123
    Lakani 123 15 jam yang lalu

    Semoga tranding ya nyai

  • Jinantiya Baqita
    Jinantiya Baqita 18 jam yang lalu

    Aku nonton sambil baca komen wkwk

  • Simiaw Chan
    Simiaw Chan 23 jam yang lalu +1

    Gemesss ama ade ndutt

  • abi bakar
    abi bakar Hari Yang lalu

    Plaza sepong

  • themermaidandthemoon world
    themermaidandthemoon world Hari Yang lalu +1

    Love kalian tim dms

  • Fajrinia Rachma
    Fajrinia Rachma Hari Yang lalu

    Aku ulang bolak balik di menit 27:37 ada apa ya dibelakang nyai? Kek putih² gituu.
    Ada yg lihat selain aku gak? Atau aku aja yg halu wkwk

  • rinthia meilita
    rinthia meilita Hari Yang lalu

    celanax sara nanggung dlm hati pas ada nyamuk g gatal kah tu, eh dia gmg 'gatal kaki mba ni'😅

  • Icii Cantik12
    Icii Cantik12 Hari Yang lalu

    Huhu baru smpet nontonnnn #mualmual

  • Desty Amalia
    Desty Amalia Hari Yang lalu +1

    Kalo liat DMS suka salfok sama mukanya kk Sarah Glowinggg banagett

  • Desty Yanti
    Desty Yanti Hari Yang lalu

    Ko dsni gda ka fadi ya? Pdhal di episode spesial hallowen ada dan tempatnya kan masih sma

  • Sindi G. A. C
    Sindi G. A. C Hari Yang lalu

    PUSKESMAS

  • Evierik Astuti
    Evierik Astuti Hari Yang lalu +1

    Duhh menit ke 30:26 sebelum itu aku juga ngerasa ada sosok di tembok situhh, dari sebelumnya tetep fokus bagian tembok belakang #sumpah greget nyai Sukses DMS!

  • Dede Achill
    Dede Achill Hari Yang lalu +1

    Gak tau kenapa dari banyak nya Chanel paranormal saya lebih suka Chanel nya #sarahwijayanto karena gak rusuh detail cara ngomongnya jg jelas, dan ada yg gambar jg, jadi pas satu paket deh

  • dvchris -
    dvchris - Hari Yang lalu

    48:57 kaya ada suara "yey" iya gasih , ky suara anak2

  • maya rachma
    maya rachma Hari Yang lalu

    Tiba tiba ngebayangin kalau nyai rambut nya di iket setengah heheee kepengen banget

  • Nabila Gal
    Nabila Gal Hari Yang lalu

    38:18 bagi ka sara keren tp bagi aku ngerasa punya indra ke 6 jg takutt 😑😑

  • ria sandra Henita
    ria sandra Henita Hari Yang lalu +1

    DMS..Naik teruuuuusssss..😘

  • Anna Qaireen
    Anna Qaireen Hari Yang lalu +1

    Sumpah nnton dr kmrin sllu gak bs d menit k 30.45.. Pas rian bentrok sma energi...😨😨😨

  • Thalita Yasmine
    Thalita Yasmine Hari Yang lalu

    3 juta subscribe dms ke medan aminnnn, di tunggu tim"" dari dms

  • mirrotul khaya
    mirrotul khaya Hari Yang lalu

    Nunu: udah mbak blum? 🤣🤣
    wkwk

  • Jisoo Kim
    Jisoo Kim Hari Yang lalu

    Sukaaaakkkkkkkkkk binggooooo:)))😯😯😯😘😘😍😍

  • Iswan Ramli
    Iswan Ramli Hari Yang lalu

    Gk berani nonton klo mlm,beranix pas siang ajah sambil ngayun anak yg lg tidur..😁

  • meta alnia
    meta alnia Hari Yang lalu +1

    Kak Sarah, penelusuran ke Menara SAIDAH donk...penasaran banget nih kak...

  • nur fadillah
    nur fadillah Hari Yang lalu

    nyai aku mau nanya dong, sosok makhluk seperti mereka itu menunjukan sosok mereka yg sekarang itu masih dgn gambaran ketika mereka masih muda? soalnya kan katanya kejadiannya tahun 40 an. berarti seharusnya beliau udh eyang" ya kak..? tp apa memang sosok mereka itu ketika meninggal, arwahnya msh tetap sama ketika sebelum meninggal nyai?

  • Desy ida ayu
    Desy ida ayu Hari Yang lalu +1

    "Walopun aku gendut, aku senang" ❤❤❤❤

  • nur fadillah
    nur fadillah Hari Yang lalu

    nonton episode ini jd ingat wktu episode special hallowen. msh di lokasi yg sama. dimana di lantai dasar para tim DMS beberapa kali di timpuk batu :D

  • Wahyuni Sam'ah
    Wahyuni Sam'ah Hari Yang lalu

    Kak sarah coba ke rumah dkun yang terkenal di jawa timur yg angker bgt

  • Anisa Saputri
    Anisa Saputri Hari Yang lalu +1

    Yang penelusuran d bali kapan dong nyai d tayangin nya

  • Dilla channel
    Dilla channel Hari Yang lalu +1

    Nyai balik lagi ke tamat yng sama?...

  • Fera Kurniasih
    Fera Kurniasih Hari Yang lalu

    12:18 ntuu kepala gundul ngaget2in aja ihhh

  • Regita Azzahra
    Regita Azzahra Hari Yang lalu

    selalu seruuu

  • fitria maarif
    fitria maarif Hari Yang lalu

    Rian mau nikah??? :((

  • infotentang peliharaan
    infotentang peliharaan Hari Yang lalu

    Aduh netijen ya dibilang kan tempatnya sama sprt yg episode lalu...follow ig ka sara aja udh dijlsn ko disana

  • Devi Safitri
    Devi Safitri Hari Yang lalu

    nyai cantik bangettttt

  • Id Ku
    Id Ku Hari Yang lalu

    Aq ngefans bgt ma tim DMS ... Apalagi ma crew yg lucu kocak.. Jd pgn ketemu ma kalian semua... Salam dr lia di cileungsi sehat trs buat smuanyaaa...

  • satria tri mahendra
    satria tri mahendra Hari Yang lalu

    Kak sara dimenit 49:55 bilang tempat yg dihuni makhluknya happy semua dan tidak ada yg menangis mskipun digunakan oleh manusia,1 hal yg bisa dipetik adalah bertobat sebelum terlambat,thx kak sara yg selalu memberikan informasi yg jelas dan tidak dibuat buat,sukses terus kak sara.

  • Febb febriyanti
    Febb febriyanti 2 hari yang lalu +1

    stiap mlm aku suka ngulangin video yg sudah di upload sma ka sara rasanya seru gtu,bnyk nasehatnya,apalgi yg video stu ini bikin ktwa mulu hntu kcilnya hehe,dan jaga kesegatan trs yya ka sara serta team dms lainnya. emot cium:*

  • Novi Yulia
    Novi Yulia 2 hari yang lalu

    Kak soflentnya beli dimana sih bagus deh trus namanya apa