JANJI SUCI - Rafathar Dan Keluarga Jalan Jalan Naik Angkot (12/8/18) Part 1

Bagikan
Sematkan

Komentar • 163

  • Queen syalala
    Queen syalala Hari Yang lalu

    Mesra wae euy pasangan ieu
    Nyieun baper πŸ˜„πŸ˜š

  • Vena Wahyu
    Vena Wahyu 2 hari yang lalu

    yang jomblo gabole iri ya

  • Faniye Aza
    Faniye Aza 4 hari yang lalu

    Rafatar: jangan di fto πŸ˜‚
    Msh trauma aja yaa aa πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ sht slalu yaa aa rafatar 😘😘

  • Netarius Harefa
    Netarius Harefa 5 hari yang lalu

    keluarga yg hidup dalam kesederhanaan walaupun kaya.hihihihi
    mantap pokoknya

  • Netarius Harefa
    Netarius Harefa 5 hari yang lalu

    mantap bg raffi

  • Irwan Susanto
    Irwan Susanto 23 hari yang lalu

    Kenapa rafathar. Takut. Keong

  • Irwan Susanto
    Irwan Susanto 23 hari yang lalu

    Kanapa. Rafathar. Keong

  • ardavoles 46
    ardavoles 46 26 hari yang lalu

    Mandorr wkwk gigi g prnah naik angkot

  • ardavoles 46
    ardavoles 46 26 hari yang lalu

    Inget 2006 gw bw angkot 01 senin kmpung melayu πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • senyumku ceria
    senyumku ceria 29 hari yang lalu

    smoga mjdi kluarga samawa Aamiin

  • Carmen Leenardo
    Carmen Leenardo Bulan Yang lalu

    Ka Raffi nyanyi bumbayah nya ga nyambungπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maudy Citra
    Maudy Citra Bulan Yang lalu

    Suka banget sama aa rafi karna dia tuh ramah banget sama siapa aja gk kenal tuh orang kaya atau miskin atau apalah itu. Lucu banget tingkahnya aa rafatar. Sukses terus kak aa rafi dan selalu sehat sekeluarga 😍

  • Yuri Sandeep
    Yuri Sandeep Bulan Yang lalu

    Ngk ada tante marri ngk seru

  • rfa. fn
    rfa. fn Bulan Yang lalu

    BoombayahπŸ˜‚

  • aisha prawiranegara
    aisha prawiranegara Bulan Yang lalu

    angkot itu kaya bajay aa

  • Princess Swe
    Princess Swe Bulan Yang lalu

    Semogaaaaaa luarnya semanis itu tapi di dalamnya (tanpa ada kamera) lebih romantis lagii My Rans πŸ˜‡πŸ€—β€πŸ˜πŸ˜˜

  • Tini Sartini
    Tini Sartini Bulan Yang lalu

    HAHAHA!!!!!!

  • Kaila Qeqey
    Kaila Qeqey Bulan Yang lalu

    AA rafathar beli mainan terus nanti kalau udah besar mainannya mau diapain kalau enggak punya adek

  • Djeje Alhazen
    Djeje Alhazen Bulan Yang lalu

    Nge fans banget sm klwrga yg satu ini
    Samawa trs y mba Gigi aa raffi

  • Rezkia NuFa
    Rezkia NuFa 2 bulan yang lalu

    Follow Ig @rezkianrl

  • Subrata Brata
    Subrata Brata 2 bulan yang lalu

    Bombayah blackpink

  • Nichole Nick
    Nichole Nick 2 bulan yang lalu

    ℓєρтσρ. Ρ•ΞΉ. Ο…ΡƒΞΉβ„“. ΠΊΞΉΡ‚Ξ±. вєℓαʝαя. Π²Ρ”Ρ•Ξ±ΠΌΞ±.

  • Yanto Suyanto
    Yanto Suyanto 2 bulan yang lalu

    Sosuit banget

  • Yeyep Maulana
    Yeyep Maulana 2 bulan yang lalu

    Bazaar kko yg setuju like ya

  • Ali Ali
    Ali Ali 2 bulan yang lalu

    Om rafi dan tante gigi cantik dan ganteng kalo rafathar imut dan ganteng

  • AMVLOG 9999
    AMVLOG 9999 2 bulan yang lalu +1

    Penonton setia rafiπŸ‘πŸ˜Š

  • Tri Mila Astuti
    Tri Mila Astuti 2 bulan yang lalu +1

    Lucu denger mba gigi nanyain mandor angkotπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜gemes liat rafathar

  • Yulita Darlis
    Yulita Darlis 2 bulan yang lalu

    Sumpah ya si Raffi pecicilan nya. GK bisa diemm πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜

  • Park Jihyo
    Park Jihyo 2 bulan yang lalu +1

    Rafathar nyanyi lagu blackpink❀

  • Chanell TV'Rusak
    Chanell TV'Rusak 2 bulan yang lalu +11

    Aa rafathar biasa pakai mobil lambo aja gak sombong Aa ganteng,,,sukses selalu jadi ortu ya kk,,,memberikan contoh hidup sederhana

  • ani andiani
    ani andiani 2 bulan yang lalu

    gigi kyanya kepaksa bnget ya naek angkotnya pencitraan doank itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gue demen ama arafi orng nya ramah

  • farid anfasha
    farid anfasha 2 bulan yang lalu +1

    a rafi always cool

  • Lin ndulin
    Lin ndulin 2 bulan yang lalu

    😊

  • Dian Puspasari
    Dian Puspasari 2 bulan yang lalu +1

    Salut artis top, down to earth main di pasar malam jajan mainan murmer naik angkot ramah sama penumpang lain jajan tenda2 walaupun kocak πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lily Widiyanti
    Lily Widiyanti 2 bulan yang lalu +1

    "ini ko gak ada mandor y" hahaaa mba gigi lucu bnget,,angkot ko dimandorin πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Indah Setiawati
    Indah Setiawati 2 bulan yang lalu +1

    Aku tau itu daerah bapra Cilandak hehehe

  • Nengsih Nengsih
    Nengsih Nengsih 2 bulan yang lalu

    rafatar ulang tahun nya sama kayak aku 15 agustus

  • heru pras
    heru pras 2 bulan yang lalu

    judes yg jual roti unyil

  • Lisia Agustina
    Lisia Agustina 2 bulan yang lalu

    Best family 😍. Btw raffi gemesin ya,rafathar mukanya mirip bngt sama papanya 😍

  • Yeo Shengxuan
    Yeo Shengxuan 2 bulan yang lalu +2

    Orang.kaya.tapi gak.sobong.dh.cantik.rama.2.ja.rafara.lucu.semogah.sukeses.amiin

  • Putri Hannda
    Putri Hannda 3 bulan yang lalu +13

    Kelinci nya jangan di kasih sayur rafatar NNTi mati
    Soalnya kalo makan sayur itu suka sembit
    Jadi di kasih pelet kelinci ajah
    Kalo di kasih makan sayur itu kebanyakan sering mati
    Aku juga dulu kasih makan pake sayur eh mati
    Jadi karena udh tahu kalo kelinci itu tidak bisa makannya sayur jadi aku suka kasih makan kelinci pelet kelinci / rumput kering
    Coba deh tanya sama toko" yg jual kelinci /dokter hewan
    Aku si kasih saran ajah rafatar

    • Mirawaty Setiawan
      Mirawaty Setiawan Bulan Yang lalu

      Keluarga yg bahagia semoga sampai kakek nenek ya.πŸ’‘πŸ’

    • Deni Prakoso
      Deni Prakoso Bulan Yang lalu

      Gw mlihara kelinci hias ada 7 makan sayur sehattt

    • Music Original
      Music Original Bulan Yang lalu

      Kasih kulit durian bisa

  • Lucky Girls
    Lucky Girls 3 bulan yang lalu

    Gigi emang ga ramah gt ya?

  • Soso Soso
    Soso Soso 3 bulan yang lalu +14

    Mb gigi sama mas rafi mungkin seru klo d ajarkan rafatar jd wong petani d sawah ..
    D tunggu keseruan d sawah makash

  • Feny Cantik
    Feny Cantik 3 bulan yang lalu

    Kalian kompak banget

  • Cokro Setiawan
    Cokro Setiawan 3 bulan yang lalu

    Es cendol nya 3 ko 24 salah harusnya18 dong

  • Assyifa Almayzarani
    Assyifa Almayzarani 3 bulan yang lalu

    Bapak anak mirip banget

  • Fika Fitriah
    Fika Fitriah 3 bulan yang lalu

    Ko urutan part-nya jadi acak2 yahh

  • nur azizah
    nur azizah 3 bulan yang lalu

    Ka gigi putihnya kebagetann yampun😍😍😍😍😍pake begituan aja kenye ude elegan aje udehh

  • Riyani yani
    Riyani yani 3 bulan yang lalu +1

    Apa cuma saya yah makan sambil nonton jji suci πŸ˜‚πŸ˜

  • Dita Arini
    Dita Arini 3 bulan yang lalu

    Ka Rafi nyanyi lagu blackpink bombayah

  • Dita Arini
    Dita Arini 3 bulan yang lalu

    Ka Rafi nyanyi lagu blackpink bombayah

  • crishela zhenzhen
    crishela zhenzhen 3 bulan yang lalu +1

    Hahahah kecolok pony πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nural Karina
    Nural Karina 3 bulan yang lalu +1

    Makin Pinter aja rafatharπŸ’–

  • Jeje Tan
    Jeje Tan 3 bulan yang lalu

    Raffi Gigi ke Bogor dong

  • bunga slavina
    bunga slavina 3 bulan yang lalu +1

    lucu bgt pas gigi bilang ini ko ga ada mandornya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒyg di maksud kenek angkot πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒsamawa trs klga fans amin😘😘😘😘😘😘

  • MhdAde Perdana
    MhdAde Perdana 3 bulan yang lalu

    DICARI 10 Org cewek dan 10 Org Cowok
    KHUSUS HARI INI SAJA ....
    Saya akan membantu 20 orang SERIUS hari ini
    Untuk didampingi langkah demi langkah, membangun bisnis Online yang bisa memberikan penghasilan minimal Rp.50.000/Hr, Total: 3Jt/Bln.(BUKAN MLM)
    KALAU ANDA yang Belum Punya Penghasilan 3Juta/Bulan Dari Bisnis Online - siap menjadi Partner dan mentoring dari Saya".
    Saya tidak peduli apakah Anda GAPTEK 100%,
    atau sudah belajar dari sana-sini di bisnis
    internet.
    Jika Anda punya keinginan yang KUAT dan BESAR
    untuk sukses dari bisnis internet, maka
    ini adalah sangat penting yang
    pernah Anda temukan untuk merubah total
    hidup Anda lewat bisnis Online)
    Syaratnya sederhana saja, yaitu
    β€’ Punya Android
    β€’ Suka Facebookan
    β€’ Bisa Copy Paste
    β€’ Punya Aplikasi chrome
    Yang serius segera Ketik:" Daftar"
    di kolom komentar
    Info:
    Daftar dan Tanya silahkan Wa.082213988625
    Klik Link PENDAFTARAN di bawah iniπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    braderhud.com/register/ref/082213988625
    braderhud.com/register/ref/082213988625
    Tanpa Admin dan Biaya Apapun..GRATIS

  • Sandy X
    Sandy X 3 bulan yang lalu +1

    tu ibu mulutnya comel banget nanya kalo aa tinggalnya d cindere ataw d andara😈 gua lngsung reflek liat mukanya mba gigiπŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜

  • wawas aedi
    wawas aedi 3 bulan yang lalu +1

    Ka raffi gemesan yah

  • ayu ayu
    ayu ayu 3 bulan yang lalu

    keluarga lucu"πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Inot Movlog
    Inot Movlog 3 bulan yang lalu +25

    Gue cow liat mereka baper anjay, ya mudahan hbungan kalian awet bahagia dunia akhirat amin.

  • Hisyam Samad Khalifah
    Hisyam Samad Khalifah 3 bulan yang lalu +3

    Raffi Ahmad dan kluarga sngguh ramah ya sma masyarakat.. Terbaik dan luar biasa.. Jempol..

  • Erpan Agustiawan
    Erpan Agustiawan 3 bulan yang lalu +1

    W doyan makan raffi jg doyan makan tpi raffi gk gemuk2 perasaanπŸ˜‚πŸ€£

  • r c
    r c 3 bulan yang lalu +5

    gigi pakai baju biasa terlihat biasa aja gak wow, berarti penjunjang penampilannya adalah baju yang bagus, catokan dan makeup. sama seperti wanita pada umumnya so gausah berlebih2an memuji.

    • nanda yunawan
      nanda yunawan 2 bulan yang lalu +1

      Gigi mang sederhana kale tp penampilan sederhananya yg bikin wow ❀

  • Sansan wai
    Sansan wai 3 bulan yang lalu

    Antapani - ciroyom yg warna nya cream..πŸ˜‚

  • Anisa Nuraidah
    Anisa Nuraidah 3 bulan yang lalu

    Lama banget aplodnya ihh

  • Deviana Damayanti
    Deviana Damayanti 3 bulan yang lalu

    wahhh cendol disitu favorite bgt tuh

  • Sintia Rusmana
    Sintia Rusmana 3 bulan yang lalu +1

    Aa rafi klo ngmongin mr bean jdi inget wktu liat vdeo yg d hipnotis sm ferdian.. Rambutan lucu kaya mr bean ktnya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fadli Keren
    Fadli Keren 3 bulan yang lalu +1

    Baper gue klo liat ini

  • ating ting
    ating ting 3 bulan yang lalu

    norak ..

    • bunga slavina
      bunga slavina 3 bulan yang lalu

      lebi norak...lg loe ga suka msi komen mikir loe jgn oon,,amat kn lucu lihatnya😁😁😁😁😁

  • Lee Pril
    Lee Pril 3 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah bisa merasakan naik angkot, pasti bahagia sekali..

  • Fitri Asy'ar
    Fitri Asy'ar 3 bulan yang lalu +59

    Bagus ajaran raffi ke istri dan anak,belajar kesederhanaan.

  • Rani Komariah
    Rani Komariah 3 bulan yang lalu

    πŸ˜›

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 3 bulan yang lalu +1

    Rafatarrr suka sekaliii lucuuu😘

  • Atun Aja
    Atun Aja 3 bulan yang lalu +2

    Ini kan syuting. Apa iya klo ga syuting naek angkot?? πŸ˜„πŸ˜„
    .think.

    • Atun Aja
      Atun Aja 3 bulan yang lalu

      Waaaah...muncul lagi anak alay yg laen... πŸ˜πŸ˜‚

    • bunga slavina
      bunga slavina 3 bulan yang lalu

      +Juliani Angz jgn ladenin mb dia itu korban sinetron hahaha

    • Atun Aja
      Atun Aja 3 bulan yang lalu

      Waah... Korban anak alay

    • Juliani Angz
      Juliani Angz 3 bulan yang lalu

      Balajaer

    • Atun Aja
      Atun Aja 3 bulan yang lalu

      Gak usah kalo2an. Itu mah kerjaan setan. Nah u setan dong yee 😁

  • Resawati resa
    Resawati resa 3 bulan yang lalu +36

    Orang kaya mba gigi mah ditanya pasti nyaut klw gk di tanya dia mah emnk watek nya cuek pemalu apalagi sama orang yg gk begitu di Kenal klw sudah Kenal mah uhh pasti bawel itulah mba gigi ,

  • Isni Hidayanti
    Isni Hidayanti 3 bulan yang lalu

    Sama kaya anak aku skrg ini gak mau d foto

  • Della Ms
    Della Ms 3 bulan yang lalu +35

    Nahh ini baru pedagang beli cendol gak dimahalin gak kaya yang jual di ITC haha

  • Akbar Ardiansyah
    Akbar Ardiansyah 3 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  • Reyy Anyun
    Reyy Anyun 3 bulan yang lalu +1

    ciroyom bumi abi a, aa skola na dmna ge

  • RISKI yansyah
    RISKI yansyah 3 bulan yang lalu +1

    17:10 Raffi jatoh

  • ayna kyutt ayna
    ayna kyutt ayna 3 bulan yang lalu +10

    Kel faforit 😍

  • Vi Nou
    Vi Nou 3 bulan yang lalu +10

    Aa' Raffi senang banget nsik wajahnya sast naik angkot. So kangen sama suasana ya ak Raffi...😊 Mb Nagita makin cantik dan Aa Raffatar ganteng n cerdas deh. Happy alwayx ya Aak Raffatar

  • RAGIL DJ
    RAGIL DJ 3 bulan yang lalu +1

    Tante meri mana

  • Yufi Adi
    Yufi Adi 3 bulan yang lalu

    Part2 nya ga nyambung!

  • Hidayatin Ulfa Hidayatin Ulfa
    Hidayatin Ulfa Hidayatin Ulfa 3 bulan yang lalu

    aa rafatar kpn ni pnya dede baruu?? he

  • AsyiqaMega Yanti
    AsyiqaMega Yanti 3 bulan yang lalu

    lucu syekali

  • Ndy Kasep
    Ndy Kasep 3 bulan yang lalu

    Rumah hyunisa juga di antapani sama ih

  • Ndy Kasep
    Ndy Kasep 3 bulan yang lalu +1

    Follow instagram : hyunisahyuna

  • Ndy Kasep
    Ndy Kasep 3 bulan yang lalu

    Rendahati mau naik angkot

  • Casper Si Hantu Baik
    Casper Si Hantu Baik 3 bulan yang lalu +1

    Dmna ini

  • Udi Rusliadi
    Udi Rusliadi 3 bulan yang lalu +7

    gigi mah kurang ramah y g kaya Raffi..

    • Music Original
      Music Original Bulan Yang lalu

      Netizen

    • Vita Tarigan
      Vita Tarigan 2 bulan yang lalu +1

      Y ,y nagita kok pas diangkot keliatan sombong ya.kalau rafi ramahπŸ˜€

    • Vita Tarigan
      Vita Tarigan 2 bulan yang lalu +1

      Y ,y nagita kok pas diangkot keliatan sombong ya.kalau rafi ramahπŸ˜€

  • Echa Eliza
    Echa Eliza 3 bulan yang lalu

    asek akhir y muncul juga janji suci

  • Mimi Mimie andi
    Mimi Mimie andi 3 bulan yang lalu

    Ini yng aku cari

  • Tidi Channel
    Tidi Channel 3 bulan yang lalu +5

    Langgeng terus aa rafi dan mb gigi 😊😊😊

  • dini dini
    dini dini 3 bulan yang lalu +4

    Rafatar suda besar. Masi di qendonq terus

    • Judaline Morales
      Judaline Morales 2 bulan yang lalu +1

      Baru 3th wajarlah .. mungkin km yg kurang kasih syg .atou km am anak km yg kurang kasih syg🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    • anita- ayu02
      anita- ayu02 3 bulan yang lalu +1

      mumpung masih mau di gendong..kalau gede kangen looh gendong anak..kaya aku anaku dah gede dah mau di gendong di cium...kangen masa kecil

  • Nia ardina
    Nia ardina 3 bulan yang lalu +52

    Jadi baper pas raffi minta suap ma gigi.. πŸ˜‚ semoga samawa terus keluarga Rans 😍

    • Leo Kupang
      Leo Kupang Bulan Yang lalu +1

      Alfa

    • tutuk t
      tutuk t 2 bulan yang lalu +1

      Nia ardina Aamiin.. 😍😍

    • ι˜Ώη‡•
      ι˜Ώη‡• 3 bulan yang lalu +1

      Nia ardina amiin

  • Praniti Endang
    Praniti Endang 3 bulan yang lalu +8

    Mba gigi laper mata.. cuma beli aja tp makanya cuma icip2.. 🀣🀣🀣 #demenbangetliatnya

    • Azizah Aziz
      Azizah Aziz Bulan Yang lalu

      Praniti Endang
      Hahahaha bisa z klu komen

    • Leo Kupang
      Leo Kupang Bulan Yang lalu

      GAFELFTU

  • kuning arya
    kuning arya 3 bulan yang lalu +1

    Aa raffi klo lg manja ke gigi liat muknya ky anak kecil,,heee πŸ˜„πŸ˜„, heemzz mkin romantic aza ni klrg Rans,,

  • Anis.maniez Peres
    Anis.maniez Peres 3 bulan yang lalu

    Aiihhh mesranya rafii cium rafatar mampir jga ciumi nagita..πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜suka skli kemesraan mereka