BIKIN AIR MATA MELELEH...Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta - KLB Indonesia Viral Ambyar

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2uvkj1a
    Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 16 342

  • Hazet Ponsel
    Hazet Ponsel Jam Yang lalu

    Semangat kak Betrand💛

  • Suliyani Yani
    Suliyani Yani 3 jam yang lalu

    Mantaaaap

  • Putri Rahmadani
    Putri Rahmadani 4 jam yang lalu

    The best keluarga Ruben Onsu

  • AMbyaaR
    AMbyaaR 5 jam yang lalu

    Ayaaah😢😢...
    Knp kamu lebih memilih perempuan lain,....dr pd ibu...

  • nova putri
    nova putri 6 jam yang lalu

    Beruntunglah kw masih punyak ortu angkat dan ortu kandung,sedangkan aq ortu angkat udah meninggal smw dan ayah angkatku udah meninggal disaat aq umur 1thun setelah merayakan ultah ku yg pertma dan itu pula yg trakhir aq mrayakannya brsama beliau dan lebih parahnya aq tk tw ortu kandung aq dimana apa dy msih hidup atw gak.mw nyarik entah kemana aq hrus mencari nya aq hanya bisa berdoa yg terbaik buat mrka dan aq g pernah punyak dendam ke mrka malah aq berterima kasih masih mw melahirkan ku dan gak mengaborsiku dulu.
    Sukses sllu betran

  • Aeni Nur'aeni
    Aeni Nur'aeni 6 jam yang lalu

    Jdi inget sama alm bpa 😭😭😭

  • Untung Setiawan
    Untung Setiawan 8 jam yang lalu

    Sumpah aku sampe nangis denger betrand bawain lagu ini..sampe malu depan temen2ku..netes air mata

  • ika rantanu
    ika rantanu 9 jam yang lalu

    Saya mewek gustiiii

  • Dea DY
    Dea DY 10 jam yang lalu

    Rindu ayah....smoga ayah tenang disana 😭😭😭

  • yayu aza
    yayu aza 12 jam yang lalu +1

    Berapa kali aku mendengar kan lagu ini yg di bawakan kakak betrand peto putra onsu selalu di bikin meleleh air mata ku sampai menusuk hati yg paling dalam semoga keluarga the onsu sehat dan selalu bahagia dan sukses dengan karya2 nya lebih baik lagi Amiiin........ wo aini men

  • Sarah Maulidiyah
    Sarah Maulidiyah 12 jam yang lalu +1

    Kerennn

  • Foyen Waling
    Foyen Waling 13 jam yang lalu +1

    Ga sadar air mata jatu bercucuran ketika mendengarx.love ase betra....smngt terus ase

  • Novita septiana sari
    Novita septiana sari 13 jam yang lalu +1

    Njirr gue smpe nangis gini
    Nyentuh banget:(

  • Munawaroh Jbg
    Munawaroh Jbg 14 jam yang lalu +1

    Terharu😭😭😭

  • Ruslan Priatna
    Ruslan Priatna 14 jam yang lalu +1

    The best Onsu family

  • BABOY X ALL
    BABOY X ALL 14 jam yang lalu +1

    gue tdak sanggup lgi,,lihat ny,,,

  • Nenci Evamly
    Nenci Evamly 16 jam yang lalu

    Family idaman, sllu meleleh air mata 😢

  • Party Nuraida
    Party Nuraida 17 jam yang lalu

    love you anak baik.tetep jadi anak yg baik ya kk.ttp rendah hati.jaga hati.jaga kluarga the onsu family.dan jgn lupa uncle jourdy suruh cpt2 nikah biar rame

  • ARI BENEDICKTUS LUMBAN RAJA
    ARI BENEDICKTUS LUMBAN RAJA 17 jam yang lalu

    Kakak betrand 😇🙏🇲🇨

  • Niels Regel
    Niels Regel Hari Yang lalu

    Kakak..you are so lucky pasti semua orang bagga sama kakak..air mata tidak perna berhenti mendengar lagu kakak ..God bless you all kakak

  • sri sariman
    sri sariman Hari Yang lalu

    love u kakak

  • Alin Linda
    Alin Linda Hari Yang lalu

    I ❤️ U sinyo

  • Yadi Gojek
    Yadi Gojek Hari Yang lalu

    Ai loveyou betran

  • Callista Suci Deliza
    Callista Suci Deliza Hari Yang lalu

    😭😭😭

  • rania bungsu
    rania bungsu Hari Yang lalu +1

    Keren

  • Deasi y
    Deasi y Hari Yang lalu +1

    Kluarga terlooooovvveeeeeeeee

  • Dava Chandra
    Dava Chandra Hari Yang lalu +1

    Kasih sayang yang tulus dari Ruben Onsu sampai2 terasa di hati yg melihat nya, the best ayah in the world

  • Alber Darto
    Alber Darto Hari Yang lalu +1

    makassar hadir

  • Tantry Ellena
    Tantry Ellena Hari Yang lalu +1

    Kalau ada kesempatan sy pengen baget ketemu keluargga bahagia ini, semoga sluku sukses amin

  • Tantry Ellena
    Tantry Ellena Hari Yang lalu +1

    Saya suka baget ama keluargga ruben onsu

  • Bilqis bilqis Fatiha
    Bilqis bilqis Fatiha Hari Yang lalu +1

    Woee gue abis mandi uda make bedak mala luntur gara2 air mata
    Saeee luuuuuu

  • Willy Labba
    Willy Labba Hari Yang lalu +1

    Suaraa kk inii lnsung kenaa d hatiiikuu jdii Rindu sma ayahkuu..
    Hadirr anak perantau.

  • Sri Wahyuni MSHR
    Sri Wahyuni MSHR Hari Yang lalu +1

    Fens.. Y alloh semigga keluarga the onsu dlm lindungan mu y alloh.. Love kk ayah 😍😍😍😍

  • Dee Deedee
    Dee Deedee Hari Yang lalu +1

    Siapa yg mau merusak kebahagiaan klg mrk...kalian bs liat begitu hebat perjuangan mrk dan pantaslah rasa sayang itu di berikan utk kk begitu jg kk membalas rasa sayang yg di trm nya scr wajar...ttp bg saya klg Onsu adalah klg inspirasi..ksh sayang dan tulus nya itu yg gk mungkin bnyk org lain bs lakukan uuuffft smg Tuhan sll memberkahi kesejahteraan klg Onsu 😘 😘

  • ratna rezpek123
    ratna rezpek123 Hari Yang lalu +1

    Makinn PD terus penampilan sinyo,,kerenn

  • salma officiall salma channel

    I love you the onsu dan i love you bentran

  • Puniwati Utami
    Puniwati Utami Hari Yang lalu

    Aduh jdi mewek nih
    The best oncu family

  • Dodo Widodo
    Dodo Widodo Hari Yang lalu

    best family onsu..

  • lestari maura
    lestari maura Hari Yang lalu

    Aduhhhh ko cadi cengeng ya liat video ini

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati Hari Yang lalu

    Mewek

  • Fitriyah Taurus
    Fitriyah Taurus Hari Yang lalu

    😭😭❤☝️

  • Fitriyah Taurus
    Fitriyah Taurus Hari Yang lalu

    Wooww😍

  • Ira Susanti
    Ira Susanti Hari Yang lalu

    Indosiar undang anneth dan betrand .

  • Ira Susanti
    Ira Susanti Hari Yang lalu +1

    Top morotop banget!!!

  • Maria Qasim
    Maria Qasim Hari Yang lalu

    Ganteng anak dan ayah ,,cici ama bunda sama2 càntik.. love you all the onsu family 😍

  • Sam Rizki
    Sam Rizki Hari Yang lalu

    Ambyar" netes elo temen iki mana suara orang jawa #2020

  • Rafika ahsan Ahsan
    Rafika ahsan Ahsan 2 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Ida Krisnawati Wau
    Ida Krisnawati Wau 2 hari yang lalu +1

    Wow...i lovo you..
    Kk Betrand..dan ayah Ruben..

  • Martina Loghe
    Martina Loghe 2 hari yang lalu

    😥😥😥😥😥😥😥😥😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Gudang Garam12
    Gudang Garam12 2 hari yang lalu

    Betran sungguh merdu suaramu nak semoga sukses selalu aminn.

  • Tika Kartika
    Tika Kartika 2 hari yang lalu

    gak puas2 nont kk ganteng , lagunya sangat menyayat hati kebetulan ank bunda spantaran ma kk kasian ditinggal merantau terus sp bertahun2 di taiwan, moga ank bunda gantengnya spt kk, baik hati jg..

  • ғυh Fah
    ғυh Fah 2 hari yang lalu

    The power of king sinyo

  • Cicin Ningsih
    Cicin Ningsih 2 hari yang lalu

    Lasg air mataq ngalir,,hiks

  • Dansya 080111
    Dansya 080111 2 hari yang lalu

    Love you Kak betrand

  • Andi Kick
    Andi Kick 2 hari yang lalu

    Ya emang sedi

  • Winha 91
    Winha 91 2 hari yang lalu

    I love the onsu

  • Silvia Aryanti
    Silvia Aryanti 2 hari yang lalu

    Berkali" nonton sedih terus denger suara king sinyo,yg sangt bagus

  • Ica ca
    Ica ca 2 hari yang lalu

    Jadi kangen ayah :')

  • adinda jezzy
    adinda jezzy 2 hari yang lalu

    Bgus bngt kakak

  • Rosid Bakso
    Rosid Bakso 2 hari yang lalu

    Kak betran aku idola kak betran