Kick Andy: Suara Hati Ahok (1)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Mar 2017
  • Sosok Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disapa Ahok adalah sosok yang selalu menimbulkan kontroversi, banyak yang memuji tapi tidak kurang yang memaki. Basuki Tjahaja Purnama akan menjawab isu-isu yang menerpa dirinya, mulai dari demo penggusuran, demo penistaan agama, dituduh memecah belah bangsa, kasus dugaan korupsi Rumah Sakit Sumber Waras, kasus dugaan korupsi reklamasi, serta kasus dugaan korupsi KTP elektronik.

Komentar • 305

  • Ratna Dwi astutik Astutik
    Ratna Dwi astutik Astutik 2 bulan yang lalu

    Bapak Ahok...mugi tansah pinaringan sehat wilujeng...gak ada bosen nya melihat dan mendengar ucapan/kata dari beliau...tegas,ceplas ceplos suka mbanyol..Bapak pemimpin idaman..

  • Chatarina Nana
    Chatarina Nana 2 bulan yang lalu +1

    Sapa yg msh nonton Juli 2019

  • Ali Aliya
    Ali Aliya 4 bulan yang lalu

    😘😘😘😘😘

  • tubagus ahmad zulfikar
    tubagus ahmad zulfikar 4 bulan yang lalu

    Simple...
    Buat kami islam...
    Ketika Allah mengatakan aturan hidup di dalam kitab nya jangan jadikan kafir sebagai pemimpin.. Saya harus nurut..
    Karena esensi manusia hidup di dunia
    "Mengikuti ajaran Nya menjauhi larangan Nya"
    Walaupun mau gimana nanti orang nya itu gak penting.. Karna kami yakin dan percaya ..
    "Allah sebaik baik nya pembuat rencana"

  • May Muy
    May Muy 4 bulan yang lalu

    Hahahaha lucu,,,siapa yg mau masuk surga pilih no 2 lucu full,,

  • YanK buhui
    YanK buhui 4 bulan yang lalu

    Dan akhirnya rakyat jakarta sekarang rindu pak Ahok.

  • Yogi Saputra
    Yogi Saputra 4 bulan yang lalu

    Nonton lagi 27Mei2019

  • wikan dwi rahmanto
    wikan dwi rahmanto 4 bulan yang lalu

    idola

  • April Binta Senjani
    April Binta Senjani 5 bulan yang lalu

    My idola.

  • Rifael Sibarani
    Rifael Sibarani 5 bulan yang lalu

    siapa dia????

    hanya pake klu saja semuany tau nama itu

  • candra wong
    candra wong 5 bulan yang lalu +1

    Siapa th 2019 msh ntn ini...like

  • ahmad muhsin Nyawang Mbulan
    ahmad muhsin Nyawang Mbulan 6 bulan yang lalu

    Gus Dur hidup dlm jiwa Seorang Ahok Basuki Tjahaya Purnama...

  • suluhsy luhur harita
    suluhsy luhur harita 9 bulan yang lalu +1

    Yang masih nonton di 2019??

  • Ira Sridamayanti
    Ira Sridamayanti 9 bulan yang lalu

    Pak ahok😚

  • Ayra Amoa
    Ayra Amoa 10 bulan yang lalu

    Kangen pak Ahok 😰

  • fenriz 666
    fenriz 666 10 bulan yang lalu

    CINA

  • I AM CHOSEN ONE
    I AM CHOSEN ONE Tahun Yang lalu

    KICK ANDY MINTA DI KICK ASS... DASAR BOTAK

  • nur aini
    nur aini Tahun Yang lalu

    kangen kami pak ahok😊😊
    kangen denger pak ahok marahin pejabat korup😁😁

  • nabila azzahra
    nabila azzahra Tahun Yang lalu

    saya mohon kick andy ahok di mangko brimob saya kangen bpk ahok

  • tyas ning
    tyas ning 2 tahun yang lalu

    kangen pak Ahok

  • alvena kiara
    alvena kiara 2 tahun yang lalu

    Yang mau uang tambahan, sekali gabung dapat hasilnya kok 2BE31E49
    di add yah pin bbm nya buat yang mau aja kok :) ;) kami juga menyediakan sabung ayam dan fish hunter juga loh...

  • Brian Setiady
    Brian Setiady 2 tahun yang lalu +1

    Bapak ahokkkk 😢

  • yudhistira akbar haidar kemalsyah
    yudhistira akbar haidar kemalsyah 2 tahun yang lalu +3

    masuk surga karna nomer pilihan.
    -pak ahok
    SAVAGE!!!!!!

  • Mod Guteres Jr
    Mod Guteres Jr 2 tahun yang lalu

    Ditinggal Pak Ahok rasanya sedih.. pembawa perubahan itu sudah tidak ada..

  • Agnes Patricia
    Agnes Patricia 2 tahun yang lalu

    rindu bgt sama ahok

  • Maharsinarya Putra
    Maharsinarya Putra 2 tahun yang lalu

    lu itu cerdas hok.....ngomong apa adanya tanpa tedeng aling aling,,,berusaha menyingkap kemunafikan dari para penjilat dan manusia bertopeng yg bersembunyi di balik kesantunan,....suarakan kebenaran walau itu pahit itu cerdas hok,,,cerdas banget

    • bangbangtangahwei
      bangbangtangahwei 2 tahun yang lalu

      Maharsinarya Putra ga cerdas juga. habis dia diserang orang.

  • Zulaikhah Siti
    Zulaikhah Siti 2 tahun yang lalu

    Love pak ahok

  • Himamiki
    Himamiki 2 tahun yang lalu

    puji Tuhan.. Pak Ahok beratnya udh naik lagi. sehat2 terus Pak Ahok dan keluarga. Gbu abundantly

  • hemmm hemm
    hemmm hemm 2 tahun yang lalu

    menang pilkada ada lubang di kepala

  • Fandi Chen
    Fandi Chen 2 tahun yang lalu +1

    Salam Loro Jari 😀

  • eikel christian
    eikel christian 2 tahun yang lalu

    wkkwkwwk pak ahok

  • Muhammad Iqbal Badafi
    Muhammad Iqbal Badafi 2 tahun yang lalu

    6:07 - 6:27 SAVAGE

  • Sinta Wahyu syahputra
    Sinta Wahyu syahputra 2 tahun yang lalu

    😍😍😍😍

  • Sinta Wahyu syahputra
    Sinta Wahyu syahputra 2 tahun yang lalu

    joss

  • siong ci
    siong ci 2 tahun yang lalu

    gak pernah bosan dan selalu semangat pak ahok majukan indonesia

  • erwin dwi Jatmiko
    erwin dwi Jatmiko 2 tahun yang lalu

    knp Ane disuruh kesini.. kamprett

  • Naeema Naazira
    Naeema Naazira 2 tahun yang lalu

    pala lu peyang enak dikemplang,otak dipinggang minta ditendang...😁😁...kira2 lagu ini cucok ny di7kn sm sype ye...🤔..
    #slankers 😘
    #badja 😘✌

  • Ritello Indonesia
    Ritello Indonesia 2 tahun yang lalu

    Humidifier Aroma Diffuser sbg pelembab udara bs juga utk lampu tidur, alarm, music player, dll. Memiliki banyak warna cantik sesuai pilihan anda..
    Yuk cek www.tokopedia.com/ritelloindonesia/humidifier-aroma-diffuser

  • mistar tulus
    mistar tulus 2 tahun yang lalu

    basuki seperti kera sakti makin di buli makin sakti

  • Dodi Rosadi
    Dodi Rosadi 2 tahun yang lalu

    salam gigit singkong kagok.

  • Ahmad Mubarok
    Ahmad Mubarok 2 tahun yang lalu

    terima kasih mata najwa yang telah menampilkan acara spt ini.jadi kita warga DKI dapat memilih siapa yang pantas menjadi pelayan jakarta yaitu ahok djarot

  • Era Litawati
    Era Litawati 2 tahun yang lalu +2

    ahok is the best

  • Ahmad Zainudin
    Ahmad Zainudin 2 tahun yang lalu

    P E N C I T R A A N..!!!
    Cp dehh.

  • Verisa Putri
    Verisa Putri 2 tahun yang lalu

    Andy F Noya tinggi tp oak Ahok masih lebih tinggi

  • Verisa Putri
    Verisa Putri 2 tahun yang lalu

    slank baru sekarang membela pemerintahan karena setidaknya pemerintahan sekarang Sudan jauh lkebih bail Dr yg dulu dulu.
    kepercayaan dunia sudah mulai meningkat krn mereka percaya sekarang Indonesia baik, tdk spt dulu mereka pd takut krn Indonesia Indonesia terkenal negara terkorup no 4 didunia.

  • Davs ChanneL
    Davs ChanneL 2 tahun yang lalu +1

    Lindungi dan kuatkan slalu pak Ahok ya Tuhanku...amin..Jbu all..

  • Mami Darisah
    Mami Darisah 2 tahun yang lalu

    ✌✌✌

  • sumitar ckp
    sumitar ckp 2 tahun yang lalu +2

    Kenapa gw tiap lihat Pak Ahok
    Pasti diawali dengan senyuman...

  • Lestari Mulya
    Lestari Mulya 2 tahun yang lalu

    Nga bosen 2 nya lihat kick Andy ini ada lucu nya juga pak Ahok.

  • Ibiemz Baihaqi
    Ibiemz Baihaqi 2 tahun yang lalu

    Lain dulu lain sekarang hhhhaha band istana

  • Iton
    Iton 2 tahun yang lalu

    lagu opening slank gk pantes buat dinyanyiin di acara sekelas kick andy!!

    • FortheLoveofGod
      FortheLoveofGod 2 tahun yang lalu

      kayak loe bisa buat lagu aja kayak slank, pret

  • Handoko Hendriawan
    Handoko Hendriawan 2 tahun yang lalu

    yang milih ahok itu cuman orang gila.
    banyak banget orang gila di metro mini.

  • juminten Wong Ndezo
    juminten Wong Ndezo 2 tahun yang lalu

    d mata najwa pak anis membahas ahok sllu bkin propokasi dgn bicara sekarang masuk surga bukan tentang dosa lagi tapi menentukan memilih calon gubernur.
    knapa ahok brkata dmikian.
    karna spanduk" tim sukses pak anis yg sllu membawa sara & dri ayat sampe mayat.
    tapi pak anis sndiri menyangkal.

  • Rivan Prasetya
    Rivan Prasetya 2 tahun yang lalu +1

    Ahok ini memang pemecah bela bangsa. Dari ngomongnya saja sdh menyinggung.
    Memilih pemimpin memang harus seiman, krna kalau tdk seiman,,mana bisa menjalankan ajaran ALLAH SWT.
    Ingat agama dan politik tak bisa dipisahkan, krna krna jika dipisahkan maka kita umat muslim akan dipimpin oleh org yg tdk berpihak akan Islam.

  • miz bahul
    miz bahul 2 tahun yang lalu

    lagunya slank gagal fokus sama kick andi😂✌

  • Hati Nurani
    Hati Nurani 2 tahun yang lalu +1

    Indonesia membutuhkan banyak sekali orang 2 seperti Ahok untuk melawan oknum2 korup dan brengsek

  • Keluarga Arif Rahman
    Keluarga Arif Rahman 2 tahun yang lalu +1

    lagu apa sih, mencerminkan sifat pemimpin yg skrg,
    semoga Pak Ahok kalah, DKI guyub rukun, maju, tdk penuh kebencian.. amiin

  • Yossi Lira
    Yossi Lira 2 tahun yang lalu +1

    Ahok is the best,

  • Mida Mida234
    Mida Mida234 2 tahun yang lalu +1

    Ahookk is the best😀😀

  • 劉立國
    劉立國 2 tahun yang lalu +1

    AhokDjarot hebat