Setelah Dikeluarkan Bu Ningsih, Pasien Ini Akhirnya Bisa Berdiri Lagi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 496

  • Nur Elizha192453
    Nur Elizha192453 8 jam yang lalu

    subhanalloh ...ustadzah di fitnah setelah habib rizeq uas feliq kivlan zein dsb kini nining tinampi di fitnah.. sabar ya ustadzah ...mohon pas praktet auratnya di tutup ..haram hukumnya sebar aurat

  • Uun Sunarsih
    Uun Sunarsih 19 jam yang lalu

    Ya allah bu ningsih semoga sehat slalu amin.

  • Pardik Ong
    Pardik Ong Hari Yang lalu

    I love you bu ningsih pengen ketemu secara langsung bu ningsih terbaek

  • Monia 00
    Monia 00 Hari Yang lalu

    Masya Allah.... Salut yang ga bisa jalan sampai langsung bisa jalan lagi alhamdulillah
    Dengan Cara Nya bu ningsing tinampi Allah yang menyembuhkanya
    Alhamdulillah

  • Ble Dug
    Ble Dug Hari Yang lalu

    Coba liat bgt banyak dukungan utk ibu Ningsih Tinampi,pd saatnya yg katanya pr normal yg sok ini akan merangkak rangkak minta bantuan Bu Ning,jika Allah menghendaki tknberi ajab kpd manusia manusia sok ini,kasian org2 pemilik ilmu cethek2 ini,gak ngerti Maunah,gak ngerti makrifat secuilpun

  • bram lumelle
    bram lumelle Hari Yang lalu

    assalamualaikum, pengobatan seperti ini juga sy lakukan sejak tahun 2000 SD sekarang, dengan pengobatan Bu Ningsih yg viral lanjutkan Bu, saya setuju salut dgn usaha ibu, ,maka membuka mata para pasien pencari kesembuhan di jalan Allah swt secara instan, tapi sifatnya .si'ar kepada manusia dan jin, yg sakit kena gangguan jin setelah sembuh ibadahnya semakin rajin sholat, Krn tidak mau lagi diganggu jin, atau disakiti jin (santet) si jln setelah kita bujuk bahwa perbuatannya adalah dosa besar, kita sama2 makhluk Allah swt, hanya beda alam, dlm surah anzari'ah 56, intinya Tidaklah Allah swt ciptakan jin dan manusia terkecuali ibadah kepada Allah swt, dlm interaksi selalu saya sampaikan ini ke jin yg merasuk, lalu saya tanyakan apakah kamu kenal Allah swt, apakah kamu punya agama, kenapa km sakiti org ini, apakah orang ini punya salah sama kamu, lalu sy muslimkan, setelah syahadat saya ajak dia untuk jujur, apa yg kamu bawa dibadan org ni,,sdh berapa lama, km sdh Muslim ,km tujukan dimana dibadan ini kamu bawa penyakit, km lepaskan atau cabut dan buang itu bukan milik org ini, , setelah dia beraksi melepaskan membuang yg ia tanam, maka si pasien sembuh, si jin keluar dgan sendirinya, ibadah di alamnya, BENTENGI SI PASIEN AGAR TIDAK KEMBALI LG GANGGUAN JIN, ATAU SANTET JADI SEMBUH PERMANEN, tidak ada tarif dlm pengobatan saya, diberi saya terima, kadang sy mengongkosi pasien yg ngga punya, ratusan pasien pernah sy tangani datangi k seluruh daerah,bila diminta, mungkin ada pasien2 sy yg lihat artikel ini dpt berkomentar, bisa lihat di IDclips: klik Bram Lumelle, sedikit beberapa video pengobatan saya, salah satunya @santet dgn sepasang siluman ular kobra_ , pasien sudah ganti kulit, selama 2 tahun Bentengi pasien bagian dari pengobatan, Krn sembuh permanen, kasian bila dikirim ulang mungkin lebih dahsyat, habis uangnya, semoga Bu ningsih dapat membentenginya. lanjutkan Bu jangan keluar dari syariah Islam, bila Allah swt beri hidayah pelihara dgn baik jgn hilang karena perbuatan kita, salam sehat, manusia tidak dapat berbuat apa-apa selain kehendak Allah swt, wassalam

  • Mister Poporo
    Mister Poporo Hari Yang lalu

    Kita pake logika pasien yg merasakan ,TDK mungkin laku kalo ga ada hasil yg penting hslny ada ituh kerjakan sehingga bermanfaat ke yg lain ,,ada yg sembuh ada yg tdk wajar namanya juga usaha ,,d rumah sakit juga kadang ada yg tdk sembuh kalo udah waktunya meninggal ya meninggal ga aneh itu resiko hidup ,jngn saling menjatuhkan hanya karena sirrik belaka

  • Mister Poporo
    Mister Poporo Hari Yang lalu

    Kalo ada kemajuan dr seorang warga dr kreativitas nya tiba2 muncul ada orang ngiri atau merasa tersaingi ,akhirnya laporkan kelihatan iriannya takut g kebagian Rizki

  • Prada Wibrata Wibrata
    Prada Wibrata Wibrata 2 hari yang lalu

    saya sangat suka lihat video buk ningsih..menyembuh kan para pesakit..tapi kasihan sekali lihat orang2 yang sakit menderita karena buatan orang yang sirik..

  • Joko Siswanto Siswanto
    Joko Siswanto Siswanto 2 hari yang lalu

    Orang berobat sampai ke singapura dokternya bukan muslim tapi ha ada yg protes, kenapa ini yg jelas jelas anjurkan untuk kembali ke jln Allah malah di perkusi. Irikali . Yg mau berobat ya silakan yg gak mau jangan banyak komen

  • Arif Budiono
    Arif Budiono 2 hari yang lalu

    Ibu ini hebat. Mulai malaikat, nabi sampai rasullah bisa di panggil

  • Apen Nayo
    Apen Nayo 3 hari yang lalu

    Kalau yg tidak suka bu Ningsih mungkin ilmunya cetek, alias cuma pintar IQ dari bacaan atau hafalan. ga pernah dpt mukjijat Allah seperti bu Ningsih yg dapat mukjijat Fateha. Atau mereka sudah kmasukan anak buah dajjal yg skarang banyak fitnah, sirik dan kebencian....atau mereka itu kelompok para dukun yg sakit hati..Auzibillah aminzalik! Lanjut bu Ning, anda kerja nyata, smntara banyak yg kerja cuma ngomong bahkan tipu2 mreka dpt dapat duit.

  • Gunawan Guna
    Gunawan Guna 3 hari yang lalu

    ya alloh ......mudah mudahan amal baik ....darma baik sesama manusia....bahkan sesama makluk tuhan.....tuhan bersamamu bu ning.......

  • Mas Bar
    Mas Bar 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah ibu Ningsih Tinampi ini atas izin Allah diberi kemampuan utuk mengobati org2 sakit amin

  • amelya lya
    amelya lya 4 hari yang lalu +2

    kuasa allah melalui km buuun...trs kn prjuangan menolong umat smg bun ningsih di lindungi trs sm allah yg mha kuasa🀲

  • Arko Casota
    Arko Casota 4 hari yang lalu

    Terimakasih net tv,, anda selalu memberitakan bu ningsih dengan apa adanya tdk kaya tv tv sebelah, semoga net tv tambah jaya dan sukses,,, amin

  • Adhi Stya
    Adhi Stya 5 hari yang lalu +1

    Pengen bisa langsung ketemu bi Ningsih Tinampi

  • Cindrella Ella
    Cindrella Ella 5 hari yang lalu

    Kaki saya sakit juga bu nengsih

  • ratu acing
    ratu acing 5 hari yang lalu

    Udah lah embak ,,usah ngawur terus,,cari makan dari pijat2 aja gak usah mengklaim soal bisa melawan jin terus,,malu tau,,udah jaman apa ini,,rakyat tidak bodoh lagi🀣🀣🀣

  • Puput Puput
    Puput Puput 6 hari yang lalu +1

    Dudes Terus Acra NY net TV,love u bunda ningsih tinampi Semoga sehat selalu amin,alfatiha

  • Marten Parapak
    Marten Parapak 6 hari yang lalu

    JUMLAH ORG YG PERNAH TERJADI MENGOBATI SECARA MENDAKDAK VIRAL ITU SDH BERAPA? ADA PONARI, ADA SIH ANUH ADA SIITU,ADA SI INI, AKHIRNYA LAMA2 PENGOBATAN SEPERTI ITU AKAN SIRNA DAN TENGGELAM DI TELAH GELAP TIDAK ADA BERITA ..

  • ali hanapiah
    ali hanapiah 8 hari yang lalu

    Alamat brobat ny dimna ya bu?

  • Hermin Martini
    Hermin Martini 10 hari yang lalu

    Bu ng gk coba engobatan jarak jauh

  • siti nis wati nasa
    siti nis wati nasa 10 hari yang lalu

    Aku pengen daftar caranya gmn nya saya pengen bawa ibu saya berobat

  • mohdyusoff othman
    mohdyusoff othman 11 hari yang lalu +1

    Allah beri ilmu khusus untuk ibu..ibu bisa liat secara batin santet2 hantaran dukon dan bisa dimusnahkan

  • Io Iooo
    Io Iooo 12 hari yang lalu

    Roy kiyosi itu plg2 iri hatinya sm buk ning...kan buk ning bsa melebihi dia semua kehebatanya...buk ning itu krna Alloh mndapatkan wahyu yg sgt suci dsn mujarab..srh mnyembuhkan org2 di seluruh dunia biar sembuh dri santet2 yg parah2..biar bsa mngurangi kematian dri santet2 itu..kl mmg mati biatkn mati di tgn Alloh..ngno lo juuum juuum

  • Didik Solehhadin
    Didik Solehhadin 15 hari yang lalu

    Selamat malam shabat damai indonesia qu ya allah moga sukses sllaluu ibuda ningsih Tinampi moga beliu ttp ada dalam lidungan allah swt amiin yroob

  • Muhamad ali Murthado
    Muhamad ali Murthado 18 hari yang lalu

    alkhamdulillah.. ada hasil nya.. semoga bisa sembuh dan ibunya bahagia amin

  • Asih sih madiun AE
    Asih sih madiun AE 20 hari yang lalu

    Alhamdulilah Ya Allah...

  • Antik widianto Widianto
    Antik widianto Widianto 21 hari yang lalu

    Merinding...bu

  • oneng lagi
    oneng lagi 22 hari yang lalu +1

    Mantap , semoga Allah SWT memberi umur panjang ke pada ibu Ningsih

  • NKRi harga mati
    NKRi harga mati 22 hari yang lalu +4

    Bu ningsi keturunan nabi ...yg di tugaskan oleh allah swt untuk membasmi perdukunan ilmu hitam. Sehat slalu ya bunda smoga dalam lindungan allah swt amin.

  • Wiwik Kristyanti
    Wiwik Kristyanti 22 hari yang lalu +2

    Sehat terus bu ningsih, semuga bu ning sllu dalam lindungan Allah,dan org2 yg pada nyinyir sirik sama bu ningsih,semuga pada cepat sadar.

  • Mu'rodah Mu'rodah
    Mu'rodah Mu'rodah 22 hari yang lalu

    slm allaikum , smoga buk ningsih smoga allah slalu melindungi bukningsih nan slalu dberi ksehatan,begitu jg pasiennya juga dberi ksembuhan amiiin3 x

  • spider man
    spider man 23 hari yang lalu

    ibu ningsih luar biasa , sudah bnyk menolong org , saya doakan panjang umur ,murah rizkinya

  • Riskyant95 Risky
    Riskyant95 Risky 23 hari yang lalu

    Subbkhannalloh. Bu Ning emng wanita blm ada tandinganya..smg cpt sembuh yg brbat ketempat Bu Ning..

  • H3daya Tham3r Aljoufy
    H3daya Tham3r Aljoufy 26 hari yang lalu

    Alhamdulilah udah bisa jln ibunya

  • Raditya Nugraha
    Raditya Nugraha 27 hari yang lalu

    Alhammdulillaah smg sehat terus..

  • Chanafi Akhmad
    Chanafi Akhmad 27 hari yang lalu

    Kalo pijetnya bisa di benarkah,
    Tapi kalo kata byk nanah dan blatung itu sangsi

  • Reni fitriani bima
    Reni fitriani bima 27 hari yang lalu +1

    Banyak yang terima kasih sama ibu ning dari pada Allah padahal ibu ning prantara

  • Setijo Pramono
    Setijo Pramono 28 hari yang lalu

    bagi yg percaya dg keyakinan/akidah, bahwa "semua penyakit itu, dari setan".....gak kan ngomong"...nganu, nganu....tahyul, jaman now kok misih nganu,..itu sugesti,......belum ketanggor,,,,ya gitu itu,.....dokter yg dr dahpo[esor aja berobat kebu ning lho,...

  • Qwe Asd
    Qwe Asd 29 hari yang lalu +1

    Lantaran dr Bu Ningsih tinampi
    Kuasa Allah SWT

  • Ainun Ku
    Ainun Ku Bulan Yang lalu

    Alhamdullillah Ibu bisa Jalan lgi jdi klo Sholat bisa bangun normal lg

  • tin Caem
    tin Caem Bulan Yang lalu

    Bu ningsi gk bis ka ke ntb daerah sumbawa pengen sekali liat mama saya sembuh

  • tin Caem
    tin Caem Bulan Yang lalu

    Sama kaya penyakit ibu saya. Susah jalan insya allah kalau ad rejeki mau berobat di inu ningsi sabar dulu ya mama

  • Mundung Mdg
    Mundung Mdg Bulan Yang lalu

    Bu..kiteknya bagus

  • Sopiah Sopiah
    Sopiah Sopiah Bulan Yang lalu

    Jd pingin bawa adiku berobat. ke Bu Ning

  • Totok Shiatsu
    Totok Shiatsu Bulan Yang lalu

    Bengkel skizofrenia 1xterapi untuk seumur hidup, Dengan. totot jantung. Hubungi Agus Parjito.wa. 087836280086. Karanganyar, Solo , Jateng.

  • ingrid tjan
    ingrid tjan Bulan Yang lalu

    YG CM BS LIHAT iBU NINGSIH..KARENA ITU BUATAN hALUS..

    • Christin Eva
      Christin Eva 25 hari yang lalu

      ingrid tjan nggak jg
      Kan yv punya indra ke 6 jg bisa

  • Chanel Youtubeku
    Chanel Youtubeku Bulan Yang lalu +2

    Kasih kesehatan ya Allah Bu ningsih

  • Murni Utwati
    Murni Utwati Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah

  • sri maryati
    sri maryati Bulan Yang lalu +13

    Lucinta luna bawa ke bu ningsih tuh,yg setuju like ya

    • widya tyas
      widya tyas 3 hari yang lalu

      lha sontole wes kadung di potong ganti trowongan lho piye πŸ€”

  • Eni ajah
    Eni ajah Bulan Yang lalu

    Aku dulu punya dukun beranak dari buyut nene ibu sampai aku sendiri hamil. Dan lahiran di Tolong SM beliou. Orang orang dulu YG punya ilmu putih bersih. Iklas nolong orang di semua kalangan .
    Sekarang alloh datang kan ibu ningsih. Ke muka bumi untuk menolong orang orang yg membutuh kan alhamduliah alhamduliah alhamduliah allohuakbar

  • Suparno Suparno
    Suparno Suparno Bulan Yang lalu

    Adik saya kalau telat minum obat,hawanya pingin marah marah terus, bisakah di sembuhkan Bu?

  • Lilik Huda
    Lilik Huda Bulan Yang lalu

    YA ALLAH BU NING SEMOGA SEHAT SELALU PANJANG UMUR DAN BISA MEMBANTU ORANG2 YG MEMBUTUHKAN,, SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH

  • Abdul Bahar
    Abdul Bahar Bulan Yang lalu

    No hpx mintak buu

  • Pungbakker 39
    Pungbakker 39 Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum. Ibu Saya sakit yg Tak kunjung sembuh. Sudah berapa Kali Saya Coba Tanya ke orang ahli spiritul .Dan jawabannya di kerain orang/ di kirim orng. Ibu saya sakit mulai 3 thn yg lalu, setiap mulai sakit parah setiap mau pergantian tahun pasti masuk rumah sakit . Saya mau ke bu ningsih tp gatau alamatnya,

  • ENO chan
    ENO chan Bulan Yang lalu +1

    5:31 SUMIAN ( SUAMI PASIEN) HARUSNYA SUMIEN :v
    Nggk2 cuma bercanda koq :v

  • Kisman Kris
    Kisman Kris Bulan Yang lalu

    Sip

  • Guntur Samun
    Guntur Samun Bulan Yang lalu

    Kalau dokter bisa gak menyembuhkan? Pasti gak bisa. Segala penyakit yg mendatangkan dan menyembuhkan hanya sang pencipta cuma ada sebagai pelantara. Kalau yg menjadi dokter gak percaya dgn supra natural seperti ibu ningsih. Jadi ada iri hati yg jadi dokter karna fasen kurang.