Rocky Gerung: "212" Adalah Reuni Akal Sehat | ILC 4 Desember 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • Rocky Gerung: "212" is a Common Reunion
    Program Indonesia Lawyers Club (#ILC) tvOne kembali menghadirkan topik hangat yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. #NoRockyNoParty
    Presiden ILC, Karni Ilyas, dalam akun Twitternya mengunggah status bahwa topik diskusi yang akan digelar pada Selasa malam, 4 Desember 2018, terkait menakar elektabilitas calon presiden 2019 setelah digelarnya reuni alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat.
    "Dear Pencinta ILC; diskusi kita Selasa pukul 20.00 malam ini berjudul, "Pasca Reuni 212: Menakar Elektabilitas Capres 2019". Selamat menyaksikan. Pasca Reuni 212," tulis Karni Ilyas dalam akun Twitternya.
    Tema yang diusung dalam diskusi sore ini mendapatkan tanggapan beragam dari para warganet tersebut.
    "Tolong undang @davidfong_ , dia salah satu non muslim yg hadir di 212 kemarin. Yang setuju sama saya retweet sampai dibaca Pak @karniilyas @ILCtv1," tulis akun Twitter @RobySteven7.
    "Mengenai tema mlm ini khususnya 212, ILC hrs memberikan penjelasan bkn hnya dr para narasumber, tp secara VISUALISASI untuk bukti kongkrit, agar rakyat tau tujuan dr REUNI 212 apakah murni agama, ataukah POLITIK yg di bungkus AGAMA...!!!," tulis akun Twitter @Hendro90742236.
    Roky gerung jgn lupa tuk karni," tulis akun Twitter @edirm5.
    Dalam kegiatan itu, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab menyerukan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang jangan memilih partai yang mendukung penista agama.
    “Kami nyatakan tanpa sedikitpun kerugian bahwasanya di Pilpres 2019 haram kita pilih capres, caleg dari partai pendukung penista agama, partai yang justru anti-NKRI, dan anti-kebhinekaan," kata Habib Rizieq.
    Sementara itu, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding, menilai kegiatan #Reuni212 yang berlangsung Minggu, 2 Desember 2018, tak bisa ditampik menguntungkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.
    Ia melihat, gerakan itu bukan lagi berbasis semangat keagamaan, tapi sudah ditunggangi pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pemilihan.
    "Seperti yang saya duga sejak awal bahwa acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah kampanye terselubung yang dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Karding.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 26 277

  • Yudi Anto
    Yudi Anto 7 jam yang lalu

    Hanya anjing anjing penjaga yg suka menggonghong kalau melihat orang mengusik tuan nya . HANYA ANJING PENJAGA !

  • Suseno Binowo20
    Suseno Binowo20 7 jam yang lalu

    Saya sngat suka denger gaya bahasa pak rocky shat trs pk rocky wowww gayabahasa anda sgt kereeenn. Bhkan saya ga bosan bosanya ngedengerin

  • Ruli Andanah
    Ruli Andanah 7 jam yang lalu

    Yang 3,5Ribu yg unlike Cebong IQ200 sekolam.

  • Hanif Amri
    Hanif Amri 8 jam yang lalu

    Kamu bukan lagi salah, kamu dungu, dungu tambah lagi dungu, silahkan tambah dungu!! wkwkwk

  • Cah Bagus
    Cah Bagus 8 jam yang lalu

    mantap retorikanya

  • Sumarlan Olan
    Sumarlan Olan 8 jam yang lalu

    Dari pd kalian ribut. Sy jg ikut reuni 212 krn ada agenda maulid nabi. Bukan berarti sy pro prabowo.
    Sy ttp pilih jokowi. Utk itu tem kempanye prabowo jgn terlalu besar kepala bhw yg hadir di reuni 212 adlh proprabowo. Wkwkwkwk

  • Rohim sam
    Rohim sam 9 jam yang lalu

    Kata boni dia itu menjamin ruang publik tidak keliru,,tapi kenapa ruang puplik tidak memuat kejadian yg sebesar itu oleh pemerintah,,harusnya boni kritik pemerintah donk.
    ini kejadian yg terbesar di dunia,bukan saja Indonesia

  • amirul haq
    amirul haq 9 jam yang lalu

    mantap ibu irma suryani dibilang kedunguan kedua wkwkwk

  • Jack Jasuke
    Jack Jasuke 10 jam yang lalu

    Berkelas pak Rocky

  • muphsin m.vogard
    muphsin m.vogard 10 jam yang lalu

    Dungu pemimpin bg rokcy,, benar sekali,,,

  • Wisesa Setyawati
    Wisesa Setyawati 10 jam yang lalu

    Hargens dah dibeli jadi pejabat di Antara...wkqkkq yg dulu kritis jadi pwjabat akhirnya mlempem, komisaris jasa marga, komisaris pt ini itu

  • Den Soe
    Den Soe 10 jam yang lalu

    Aku suka cara Rocky Gerung...cool....

  • fajar jarwo
    fajar jarwo 10 jam yang lalu

    Andaikata hidayah bisa dibeli ,akan saya berikan kepada beliau.

  • Putri Farah
    Putri Farah 11 jam yang lalu

    mana pers yg berkeadilan?
    07.01 fitnah Irma kalo rocky bilang AlQuran fiksi,, jwbnnya telakkk mantaapp. menampakkan kedunguan irma
    memang no rocky no party

  • Semangat Sembiring
    Semangat Sembiring 11 jam yang lalu

    SUPER X AH.......... SI ROCKY GERUNG NGENGEK INI.....CIRET KO LEBE DUNGU 5.0

  • Fathul Ramadhan
    Fathul Ramadhan 12 jam yang lalu

    Saya heran kenapa orang-orang selalu bilang TVone itu sebar hoaks. mungkin mereka udah ketelen hoaks duluan sehingga kenyataan sebenarnya dianggap hoaks. Padahal nonton TVone ini saya merasakan banget keberanian mereka.

  • Anak Muda
    Anak Muda 12 jam yang lalu

    Manusia kalau berbicara sejujurnya pasti banyak penantang bnyk yg interupsi, karena jika sampai kebohongan mereka terbongkar kedunguan mereka muncul bakal ancur semua tu, jadi tidak heran kalau prof.rocky ini setiap kali bicara pasti selalu diinterupsi tu.

  • Irwan Noerdien
    Irwan Noerdien 12 jam yang lalu

    anak kodok mah bodoh², dungu², harga dirinya gak ada para cebong DUNGU

  • At-Taufiq Media
    At-Taufiq Media 12 jam yang lalu +2

    media mainstream sekanya ngeliput berita yg remah" ga penting kaya vicky prasetyo kecuali tv one

  • Afdal Badawi
    Afdal Badawi 13 jam yang lalu

    No rocky no party, undang terus pa rocky di ILC

  • Mateus Hutagalung
    Mateus Hutagalung 13 jam yang lalu

    irma dan boni dungu seterus nya..amienn.

  • jhony melarat79
    jhony melarat79 13 jam yang lalu

    boni ama irma
    bukan klas nya rokky gerung
    .

  • tri gunawan
    tri gunawan 13 jam yang lalu

    media sekarang udah tolol gk berani mengungkap berita yg ada dan sangat bodoh media2 indonesia kbnyakan di suap oleh pemerintah untuk tidak meliput kubu lawan dri jokowi kn bner2 bodoh, mereka hanya bisa memberitakan pncitraan 2 pemerintah padahal negara kita ini demokrasi yg open bukan pemerintahan yg otoriter

  • Pasopati sbl
    Pasopati sbl 14 jam yang lalu

    Bonen marah ,tpi dngsn RG DIBIKIN KUE KUMBU

  • NZR NAZR
    NZR NAZR 14 jam yang lalu

    elektabilitas jokowi tergerus bukan karena r.gerung terlalu pintar..tapi jubir jokowi yg dungu

  • reza sastra
    reza sastra 14 jam yang lalu

    pak rocky aku padamu lah..😁

  • SAIPUL BAHRI oreng madhureh
    SAIPUL BAHRI oreng madhureh 14 jam yang lalu

    terbaik argumentasinya...

  • Dian Martin
    Dian Martin 14 jam yang lalu

    Salut Pak Rocky dgn staitment nya tentang MONAS = Monumen Akal Sehat

  • wirawan suwandana
    wirawan suwandana 15 jam yang lalu

    saya suka disesatkan ke jalan yang benar, thx bang RG

  • jejak kampus
    jejak kampus 16 jam yang lalu

    Boni dan irma ini gag ada yg berbobot sama sekali apa yg di ucapkan nya...ndehhhhh ..

  • Naufal Bibiw
    Naufal Bibiw 16 jam yang lalu

    Giliran kubu nya Jokowi "Kalah" di ILC, rame daaah banyak petisi boikot ILC, giliran "menang" pada posting daaaaah cebong cebong pea.

  • Nana Suryana
    Nana Suryana 16 jam yang lalu

    NO ROCKY NO PARTY..✌️✌️✌️

  • Fikri Alfiansyah
    Fikri Alfiansyah 18 jam yang lalu

    kelar interupsi, maen hape, lo bisa nilai lah mana yg bener2 sekolah, mana yg cuma pernah sekolah

  • Muhammad Aditiya
    Muhammad Aditiya 19 jam yang lalu

    Boni Hargens, hasihan loe

  • Muhammad Aditiya
    Muhammad Aditiya 19 jam yang lalu

    Kepengin rasanya saya berguru dgn bung Roky G

  • Muhammad Aditiya
    Muhammad Aditiya 19 jam yang lalu

    P Karni Anda bisa mengatur perserta yg dungu seperti Boni dan Irma TDK berkutik luar biasa ILC lanjutkan acara Ilc

  • Muhammad Aditiya
    Muhammad Aditiya 19 jam yang lalu

    Subhanallah, bung Roky G membuat kami yg nonton di giring ke Rasional. Mantap lanjutkan bung jutaan rakyat mendukung, bung Boni Hargens saran saya kuliah lagi. ILC mantap

  • Taufiqurrahman Harahap
    Taufiqurrahman Harahap 19 jam yang lalu +1

    Kedunguan kedua hahahaha gw ngakak.

  • Sisca Lesmana
    Sisca Lesmana 19 jam yang lalu

    REUNI 212 ADALAH POLITIK OTAK KAMPRET PENYUKA HOAX WKWKWKKKK

  • herizalmanday herizalmanday
    herizalmanday herizalmanday 19 jam yang lalu

    HAJAR SAJA BG RG si hargen pengamat yang suka SAKAW,lihat bahasa tubuhnya

  • Dimas Ryan
    Dimas Ryan 20 jam yang lalu

    perut saya kaku dengernya😂😂😂😂bravo Rocky

  • gibran keumala
    gibran keumala 20 jam yang lalu

    Dia sendiri kurang waras sama irma suryani dam boony memang manusia tak ada malu

  • gibran keumala
    gibran keumala 20 jam yang lalu

    Irma suryani lebih goblok lagi sampai di bilang dungu sama rocky

  • gibran keumala
    gibran keumala 20 jam yang lalu

    Dungu itu tak ada mulu sudah di bilang cecak tapi tetap tak ada mulu manusia macam apa itu sama dng cecak

  • muhammad amin
    muhammad amin 20 jam yang lalu

    ketika anda ngomong, cicak pun tidak interupsi.. ketika anda ngomong, orang lain tidak interupis.. dungu pertama

  • m.u. Faruq
    m.u. Faruq 20 jam yang lalu

    saya bikin video tutorial menrubah wajah rocky gerung menjadi kartun,, cek channel saya

  • DUNIA twitter
    DUNIA twitter 20 jam yang lalu

    Masih saya putar pada hari ini.. .mungkin sudah 100 kali lebih

  • Ali Entenk
    Ali Entenk 23 jam yang lalu

    Ne yg ke-18x gue nonton video oom prof roger.
    Yg dikatain dungu oleh beliau ga bakal bsa balas seumur hidupnya.
    #salam200

  • hariadi muhamad
    hariadi muhamad 23 jam yang lalu

    Bung rocky selaras dengan inti perkataan aa gym

  • Ikhwan Iskandar
    Ikhwan Iskandar 23 jam yang lalu +5

    Thanks TV ONE

  • Kang maz arjuna
    Kang maz arjuna Hari Yang lalu

    suka dengan cara bicaranya pak rocky .. nyantai dan berilmu beda sengan lawannya yg mengandalkan emosi

  • defri jyotis
    defri jyotis Hari Yang lalu

    Bodoh si irma chaniagoo ni... yg di blang fiktif itu bukan al qur'an

  • Mr. Romi
    Mr. Romi Hari Yang lalu

    THE POWER OF BANG ROCKY GERUNG😆😆😆

  • Ari Yusmara
    Ari Yusmara Hari Yang lalu

    Gak bosan bosan Lihat kebodohan cebong

  • Robby Desmal Bahri
    Robby Desmal Bahri Hari Yang lalu

    Rocky oke

  • Huzairi Muhammad
    Huzairi Muhammad Hari Yang lalu

    Ke 7x nya nonton ini
    "dungu ke brapa itu ya"😂

  • fadhil pratama
    fadhil pratama Hari Yang lalu

    Fans Bung Rocky Gerung mana suaranya

  • Aan Setya
    Aan Setya Hari Yang lalu

    GOBLOK nih org, main interupsi seenak jidat giliran dijelasin main hp..mati aja lo ampas

  • Hendra Samit
    Hendra Samit Hari Yang lalu

    calon menteri ini..

  • imaddudin alislami
    imaddudin alislami Hari Yang lalu

    Tv yg berkualitas mencerdaskan bangsa, tanpa memandang siapa yg berkuasa terima kasih Datuk Karni Ilyas, semoga sehat selalu, terima kasih yg punya tv one tanpa takut dengan penguasa.

  • Cesar Oktapianto
    Cesar Oktapianto Hari Yang lalu

    Rocky gerum good ..👏👏

  • fra ra
    fra ra Hari Yang lalu

    Mantap om Rocky, interupsi pertama dungu pertama, setelah dijawab malah main HP..interupsi kedua si Irma dungu kedua..

    • Aan Setya
      Aan Setya Hari Yang lalu

      asli, dijelasin malah main hp...etikanya ancur tu orang

  • Puji Lestari
    Puji Lestari Hari Yang lalu

    Keren om Rocky... Betul kata"nya.. udh bnyk yg mnta intrupsi..hahaha

  • Uchiha Tukimin
    Uchiha Tukimin Hari Yang lalu

    Gak bosan menonton bbrapa kali,, buat sya tiru gaya bicaranya

  • Scopper Gaban
    Scopper Gaban Hari Yang lalu

    sipp sipp,, sayangnya gua telat nonton,, mantab ky luar biasa ilc bisa ngundang rocky,, rocky itu mahal

  • d' yudha
    d' yudha Hari Yang lalu

    TV One si 2 jambar

  • Rabit Cat
    Rabit Cat Hari Yang lalu

    Bang rocky meski udah tua mukaa tetep ganteng plongggg

  • Ari Syaifudin
    Ari Syaifudin Hari Yang lalu

    Mantap bunggg

  • Yogi Fernando
    Yogi Fernando Hari Yang lalu +2

    Cebong lagi pada loncat k laut.. Kapal nya mau tenggelam

  • Ruland C L Jocom
    Ruland C L Jocom Hari Yang lalu

    Karni jgn bela2 si koncomu Rocki....semakin jengkel juga lihat cara2mu yg selalu berpihak ke team yg fitna2 trus...tau Karni

  • Ruland C L Jocom
    Ruland C L Jocom Hari Yang lalu

    Rocku gayamu ndak sadar2 apa masih waras jiwa....perlu ditangkap dan periksa jiwanya ...jika normal ikat lehernya gantung....bikin onar terus ..protes trus pememerintah yg lagi membangun negara yg lg berusaha utk kemakmuran rakyat

    • Tjak Ghoenz
      Tjak Ghoenz Hari Yang lalu

      salah buka chanel bong... mendingan loe liat tivi tipu sebelah

    • Aan Setya
      Aan Setya Hari Yang lalu

      kepanasan lu? wkwkwk

  • alien n
    alien n Hari Yang lalu

    Tersesat di jalan yang benar 😎

  • cahaya malam
    cahaya malam Hari Yang lalu

    lembaga surve abal2 yg ga bisa jelaskan sumber dana dari mana . 10000000000% prabowo menang

  • tegar hersaputra
    tegar hersaputra Hari Yang lalu

    Irma itu arogan tapi goblok

  • Lina Mahda
    Lina Mahda Hari Yang lalu

    Kasiiaaannnn kubu jokowow..knp yaa sll ibu ituu yg kena..

  • Nor Irfan
    Nor Irfan Hari Yang lalu

    Irma dan Boni sama sama dungu

  • Nona Felly
    Nona Felly Hari Yang lalu

    Dongo nya banyak x ya pak Rocky Gerung, boni dan Bu Irma menyampaikan nya dengan emosi dan sombong

  • Fitri Fauziah
    Fitri Fauziah Hari Yang lalu

    Rocky itu aset bangsa yg sangat cerdas dan logic

  • Firman Muhammad
    Firman Muhammad Hari Yang lalu +6

    Gara2 Rocky Gerung gua jadi tau ilmu filsafat , ada pepatah Inggris Minggu ini yg gua tau tikus geladak 😎

  • Nona Felly
    Nona Felly Hari Yang lalu

    Boni nggak berkualitas, Rocky Gerung keren banget

  • Mekanikaja Aja
    Mekanikaja Aja Hari Yang lalu

    Menurut pengamat politik dan pengamat matematika dan metafisika Rezim dan Metro TV.acara poco poco di Monas itu dihadiri 500rb org lho.sampe sampe stok obat gosok parem kocok 560rb pcs botol habis.😂

  • Vegar 44
    Vegar 44 Hari Yang lalu

    Intinya reuni212 itu untuk apa? Kok beda 212 yg th 2016! Dan bang rocky jga ngomong itu reuni akal sehat yg berujung politik.. Bner gak ujung.nya politiik?

  • Arfi Hermawan
    Arfi Hermawan Hari Yang lalu +1

    444

  • Yuni Tailor
    Yuni Tailor Hari Yang lalu +2

    ANALISA POLITIK SAYA TENTANG 212 , ITU REALITA YG HARUS DI PAHAMI BERSAMA BAHWA UMAT TIDAK BUTUH PENCITRAAN YG DIHARKAN KEMANA JANJI MU PADA RAKYAT..?

  • Night Blue
    Night Blue Hari Yang lalu

    tumben adian jinak 😂😂😂😂

  • Widya Yuliani Fatiha
    Widya Yuliani Fatiha Hari Yang lalu

    wkwkwkkw ASLI kocak liat komuk nyah .. hahaha No rocky No Party

  • Komang Artha
    Komang Artha Hari Yang lalu

    No rock, no party...!! 👍🏻

  • Sodix Corrugator
    Sodix Corrugator Hari Yang lalu

    Pinter ,cerdas, itulah rocky gerung mantafff

  • iD nay
    iD nay Hari Yang lalu

    No Rocky no party

  • Abdul Azis
    Abdul Azis Hari Yang lalu

    PKI ingin menyembunyikan sejarah, Pantas byk korupsi diam2 munafik. Untung ada TV ONE.
    2019, ganti presiden

  • Lutpi Hasan
    Lutpi Hasan Hari Yang lalu

    Tolol nya cebong

  • Lutpi Hasan
    Lutpi Hasan Hari Yang lalu

    Cebong dasare tolol lawan rpky gerung

  • Info Srg Com.
    Info Srg Com. Hari Yang lalu +3

    good job untuk bung ROCKY GERUNG...

  • Surpianto iyan
    Surpianto iyan Hari Yang lalu +3

    Makanya pak Fahri Hamza bilang, harusnya orang kayak Rocky Gerung ini kadi penasehat presiden. Sudut pandangnya selalu Rasional.

    • puspita tarunapati
      puspita tarunapati 7 jam yang lalu

      ia bener bener 100% RG CERDAS EMANG COCOK PAS BUAT PENASIHAT PRESIDEN OKE BINGIT TOP MARKOTOP ,YANG ANEHNYA BONI MENUDUH RUSAK OTAK NYA GIMANA BON HIHIHI KALAH CERDAS MENUDUH OTAKNYA RUSAK HAHAHA BONI BONI KAMU TERLALU DUNGU SEKALI GAK ADA TUH YANG KOMEN DARI ATAS HINGGA BAWAH RG ITU OTAKNYA RUSAK YANG ADA KOMEN TENTANG RG ITU ORANGYA CERDAS PANTESAN RG BANYAK DIMINTA MEMBERI KULIAH DI BERBAGAI PERGURUAN TINGGI NEGERI & SWASTA.

  • M Ali Asyidiq
    M Ali Asyidiq Hari Yang lalu +2

    Dah ga kehitung lagi,entah berapa kali saya putar video akal sehat ini😊😊😊

  • Abdurahman 97
    Abdurahman 97 Hari Yang lalu

    Cebong panik

  • Tri Yono
    Tri Yono Hari Yang lalu

    Ini Orang di Kasih apa mkn nya waktu kecil pak Gerung punya Otak Cerdas Kaya Gini tapi awas kalah Dengan Licik lho yo Ind Artinya kita Ind Punya Pemikiran Mutiar Bangsa yg Cerdas Seperti:
    1.Pak Roky Gerung
    2.Pak Mahfud MD
    3.Rizal Ramli

  • Disky San
    Disky San Hari Yang lalu

    Kayak gak setara ya debat nya , gw suka bgt sama rg

  • nembe duwe
    nembe duwe Hari Yang lalu

    Topik gak penting ,tv kalah saing ,,bkin acara beda tapi tk bs bersaing..