Rocky Gerung: "212" Adalah Reuni Akal Sehat | ILC 4 Desember 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • Rocky Gerung: "212" is a Common Reunion
    Program Indonesia Lawyers Club (#ILC) tvOne kembali menghadirkan topik hangat yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. #NoRockyNoParty
    Presiden ILC, Karni Ilyas, dalam akun Twitternya mengunggah status bahwa topik diskusi yang akan digelar pada Selasa malam, 4 Desember 2018, terkait menakar elektabilitas calon presiden 2019 setelah digelarnya reuni alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat.
    "Dear Pencinta ILC; diskusi kita Selasa pukul 20.00 malam ini berjudul, "Pasca Reuni 212: Menakar Elektabilitas Capres 2019". Selamat menyaksikan. Pasca Reuni 212," tulis Karni Ilyas dalam akun Twitternya.
    Tema yang diusung dalam diskusi sore ini mendapatkan tanggapan beragam dari para warganet tersebut.
    "Tolong undang @davidfong_ , dia salah satu non muslim yg hadir di 212 kemarin. Yang setuju sama saya retweet sampai dibaca Pak @karniilyas @ILCtv1," tulis akun Twitter @RobySteven7.
    "Mengenai tema mlm ini khususnya 212, ILC hrs memberikan penjelasan bkn hnya dr para narasumber, tp secara VISUALISASI untuk bukti kongkrit, agar rakyat tau tujuan dr REUNI 212 apakah murni agama, ataukah POLITIK yg di bungkus AGAMA...!!!," tulis akun Twitter @Hendro90742236.
    Roky gerung jgn lupa tuk karni," tulis akun Twitter @edirm5.
    Dalam kegiatan itu, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab menyerukan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang jangan memilih partai yang mendukung penista agama.
    β€œKami nyatakan tanpa sedikitpun kerugian bahwasanya di Pilpres 2019 haram kita pilih capres, caleg dari partai pendukung penista agama, partai yang justru anti-NKRI, dan anti-kebhinekaan," kata Habib Rizieq.
    Sementara itu, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding, menilai kegiatan #Reuni212 yang berlangsung Minggu, 2 Desember 2018, tak bisa ditampik menguntungkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.
    Ia melihat, gerakan itu bukan lagi berbasis semangat keagamaan, tapi sudah ditunggangi pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pemilihan.
    "Seperti yang saya duga sejak awal bahwa acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah kampanye terselubung yang dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Karding.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 28 900

  • Fahmi ar rasyid TV
    Fahmi ar rasyid TV 2 jam yang lalu

    3 dungu
    Menit 08
    Hhhg

  • Fahmi ar rasyid TV
    Fahmi ar rasyid TV 2 jam yang lalu

    Rokky dgn santai menjawab
    Beda dgn org menanggapi mukaa@ kaya goblok
    Hahahah

  • Fahmi ar rasyid TV
    Fahmi ar rasyid TV 2 jam yang lalu

    Orang paling hebat di indonesia

  • huseeiinn flame
    huseeiinn flame 5 jam yang lalu

    Ibu irma seperti lonte pasar

  • Rizky Mixvideos
    Rizky Mixvideos 9 jam yang lalu

    apa cuma gua yang ngefans sma pak rocky gerung.. 😊😊

  • maryanto kurniawan
    maryanto kurniawan 12 jam yang lalu

    UNDANG ADIAN NAPITUPULU. ROCKY = LEMES. SEMUA YG DIOMOMGIN SAMA ROCKY 1000 KATA INTINYA CUMA 10 KATA TAPI ADIAN 10 KATA = 1000 MAKNA.

  • X SHIZU'I
    X SHIZU'I 14 jam yang lalu

    tu perempun nyeloteh mulu mampus di bilang dungu....

  • Paolo Agoy
    Paolo Agoy Hari Yang lalu

    RockyπŸ‘β˜•

  • Adnan Gaming
    Adnan Gaming 2 hari yang lalu

    Sapa yang di tindass???
    Jawabanya ada di aksi 411

  • Nur Aida
    Nur Aida 2 hari yang lalu

    Pak Rocky ingat usia udah ubanan tuh....80% sesat....yg akan merusak nkri

  • Nur Aida
    Nur Aida 2 hari yang lalu

    Dangkal amat otak ni kapir
    ...

  • Qomar Ahmad
    Qomar Ahmad 2 hari yang lalu

    "Saya mau tanyaa pak boni ini pengamat atau tim sukses?" Wkwkwkwk

  • adidieee
    adidieee 2 hari yang lalu

    Gimana mau ngerti.. rocky gerung lagi ngomong malah main hape

  • Zayyanul Abidin
    Zayyanul Abidin 3 hari yang lalu

    Lanjutkan bung Rucky Gerung.....
    Yg like Gerung mana?

  • Angga Rezeki
    Angga Rezeki 3 hari yang lalu

    Si mbak itu hahhaha
    Kayaknya dah abis bantahan, jadi ngajak2 org buat gugat soal kitab suci fiksi.. Wkkwkw

  • riska fitriani
    riska fitriani 3 hari yang lalu

    Tim yang hitung kedunguan likeπŸ˜†

  • Xxnaxx Xxpxx
    Xxnaxx Xxpxx 4 hari yang lalu

    Bang Karni β€œketika anda bicara,cicak pun tidak interupsi.ketika org lain bicara,km interupsi trs” bahhhh mantaff

  • Deni 27 izwar 03
    Deni 27 izwar 03 4 hari yang lalu

    Yg setuju bang Rocky cerdas like

  • Ecko Warwer
    Ecko Warwer 5 hari yang lalu +2

    Boni sama buk irmaa ngga akan bisa melawan prof rocky gerung karna logic meraka di bawah rata2
    Bahlul

  • Fahmi Zulfikar
    Fahmi Zulfikar 5 hari yang lalu

    menurut saya bung boni sepemikiran sama bung rocky di diskusi apapun... tapi ada suatu kondisi yang membuat bung boni harus bersuara sumbang mematahkan kata demi kata yang keluar dari bung rocky... coba lihat dan amati gerak gerik tubuh bung boni saat bung rocky menyampaikan pendapat, seolah mengiyakan bahwa yang disampaikan oleh bung rocky adalah kondisi fakta yang terjadi....

  • Brian Yamlean
    Brian Yamlean 6 hari yang lalu

    Udh bodoh malah intruksi orang menjelaskan.
    Puas saya itu ibu dipermalukan. Malu gk lu bodoh. Muka sja kelihatan kaya bukan Ahli Politik. Malah kaya ibuΒ² tukang GOSIP. Udh bodoh ngotot lagi. Sama sama itu berdua orang di sebelah.

  • Ifa Aqilah
    Ifa Aqilah 6 hari yang lalu

    yang dipihak 01 kalau debat pasti main hape disaat pak rocky berargumen.. iya gk si? hahah

  • Ivona Rahmatika
    Ivona Rahmatika 6 hari yang lalu

    Semenjak aku lhat rocky gerung , aku mulai suka banget dengan debat 🀣🀣🀣 pinter, cerdas, dan pandek membodohkan lawan, gue suka banget🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Rizal Munandar
    Rizal Munandar 7 hari yang lalu

    Boni goblkokkkkkkk πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rizal Munandar
    Rizal Munandar 7 hari yang lalu

    Wanita bodoh Wanita dengu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bayu Aditya
    Bayu Aditya 8 hari yang lalu

    Boni begok , apa yang di papar kan nggak nyambung tai

  • arshy NUR
    arshy NUR 8 hari yang lalu

    Semua orang tahu intinya, tapi cuma Pak Rocky yang BERANI mengucapkannyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aris Fauzi
    Aris Fauzi 9 hari yang lalu +1

    MONAS (Monumen Akal Sehat) bukan Modal Napas wkwkwk

  • Ikal Haikal
    Ikal Haikal 9 hari yang lalu

    Semoga ALLAH slalu membrikn kshatn untk bg rocky...
    Amiinnn....
    Agr msyrkt mkin kritis trhdp pemrintah...
    Sypa pun presiden'y...

  • dery ferdian
    dery ferdian 9 hari yang lalu

    favorit nih ..😊

  • tedi rizqi 12
    tedi rizqi 12 9 hari yang lalu

    Pengamat debat

  • nurul rahel
    nurul rahel 9 hari yang lalu

    SALUTTT sama om rocky.... sehat slaluuu.. smoga dpat hidayah. aminnnnn

  • made sinta
    made sinta 10 hari yang lalu

    No rocky no GG

  • Tu man
    Tu man 10 hari yang lalu +1

    Rocky gerung kalo ngomong alus tapi ngena banget.... pas lagi...wkwkwk.... SALAM AKAL SEHAT, KAMI BERSAMAMU

  • Legendary King
    Legendary King 10 hari yang lalu +1

    Gw paling senang di menit terakhir saat bung rocky mengucapkan salam. Mudah mudahan segera di kasih hidayah amiiin

  • Fazi Alda Annisa
    Fazi Alda Annisa 12 hari yang lalu +3

    Beri aku 10 rocky gerung, maka akan ku tenggelamkan cebong seindonesia😁

  • Rijalludin Anshori
    Rijalludin Anshori 13 hari yang lalu

    gw nonton ini dengar statement bang rocky gw tepuk tangan dewekan...πŸ˜‚ cerdas luar biasa... salah tempat sama salah lawan nih bang rocky kalo debat disini.. kaya ikan paus di lepas di empang kecil...

  • NAGITA SLAVINA entertaiment
    NAGITA SLAVINA entertaiment 13 hari yang lalu

    rocky gerung cocok nya ngomong sama pak ndul ..

  • Syahrul mukhdar
    Syahrul mukhdar 13 hari yang lalu

    Mungkin pukinya itu sudah busuk

  • Syahrul mukhdar
    Syahrul mukhdar 13 hari yang lalu

    Perempuan ini sudah gila

  • Ecko Warwer
    Ecko Warwer 13 hari yang lalu +1

    Boni sama buk irma malah menyesatkan ruang publik !!!
    No rocky no partyπŸ™πŸ‘

  • DAMAY ISLAM KU
    DAMAY ISLAM KU 14 hari yang lalu

    Rata2 01 pnuh kemunafikan

  • DAMAY ISLAM KU
    DAMAY ISLAM KU 14 hari yang lalu

    Hanya orang penjilat antek 01

  • Taufik Adi Nugroho
    Taufik Adi Nugroho 14 hari yang lalu +1

    No rocky no partyπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rocky Gerung
    Rocky Gerung 14 hari yang lalu

    212, coba ingat gerakan rakyat malaysia. kenapa disana tidak dipersoalkan?

  • Danar Gjk
    Danar Gjk 14 hari yang lalu

    Modar lo cebong KONTOL

  • Opan Komara
    Opan Komara 15 hari yang lalu

    Anjing irma... Ngapain diingu mulu dlm pemerintahan.. Org cerdas itu banyak diindonesia, kenapa ruang geraknya ditutup oleh org dungu2 ingin mnyatakan jdi org cerdas,, nyatanya kaya babi dungu

  • Mosesa Grace
    Mosesa Grace 15 hari yang lalu

    fans rocky mana?

  • Diki Dixus
    Diki Dixus 15 hari yang lalu

    Kelihatan bodohnya tuh wanita,jelas2 rocky gk pernah bilang quran fiksi,rocky cuma bilang kitab suci

  • M. Adnan Adam
    M. Adnan Adam 15 hari yang lalu

    Roki gerung itu sebenarnya yg tolol goblok dan dungu ,makanya dia di protes melulu sama bu irma dan temannya.

  • Tina Pasaribu
    Tina Pasaribu 15 hari yang lalu

    Bone...... Manusia Dungu. : anda itu.

  • Joe Gold
    Joe Gold 15 hari yang lalu

    Itu yg interupsi mendingan dipasar aja,kamu ngomong cicak aja ga interupsi, giliran orang ngomong kamu interupsi,dasar otak kambing,pantat lo gosok aja di mulut kambing,setuju saya ama kambing yg dibilang dungu ke 2

  • Khai Ronihe
    Khai Ronihe 16 hari yang lalu

    Mantap. Bng rocky gerung

  • Mp Official
    Mp Official 17 hari yang lalu

    Gak ada roky gak partyyy coyyyyyy

  • DEXXTER 88
    DEXXTER 88 17 hari yang lalu

    buat apa pandai berbicara tapi tidk pandai bertindak, burung beo juga bisa.

  • Novi Mayasari
    Novi Mayasari 17 hari yang lalu

    Alah belagu rocky 84 detik sok detail

  • Farhan Aja
    Farhan Aja 17 hari yang lalu

    Saya liat setiap debat sama bang rocky gerung lawannya ngg ada yg menang...sii...

  • Irfan Handra
    Irfan Handra 18 hari yang lalu +3

    Kalo Dicerna, dan Dikembangkan Dengan Fikiran memang Apa yg Diucapkan Rocky Gerung Benar juga ya.. Awalnya kalo lihat dia Ngomong, ga Ngerti, setelah didalami dgn Fikiran.. Benar2 Akal Sehat... Salut.. Mantuul banget...

  • rere adzqia
    rere adzqia 18 hari yang lalu

    Rocky gerung andalan bgt 😍

  • Pecinta Rasullah
    Pecinta Rasullah 18 hari yang lalu

    2 april masih nonton😊😊

  • Muhammad Faqih
    Muhammad Faqih 19 hari yang lalu

    dihadapan rocky gerung, semua terlihat seperti anak kecil

  • Hhehe Deh
    Hhehe Deh 19 hari yang lalu

    Gw suka gaya bicara boni

  • Indra Obig
    Indra Obig 19 hari yang lalu

    Nikah tong nikah

  • S. A. K TRS
    S. A. K TRS 20 hari yang lalu

    Akal sehat.. Vs akal dungu

  • ronal regend
    ronal regend 20 hari yang lalu +2

    bang karni kayaknya mengidolakan bang rocky gerung banget yeh

  • Hen Hendra
    Hen Hendra 20 hari yang lalu

    Gue suka gaya bung Rocky,klo ada intruksi yg mendebat dia,dia pasti nanggepin'y sabar dan santai....

  • Fauzi Uzi
    Fauzi Uzi 20 hari yang lalu

    Setelah liat bang rocky yg lain terlihat bodoh ...

  • Fauzi Uzi
    Fauzi Uzi 20 hari yang lalu

    Kualitas dan mayoritas..

  • Midza Lunna
    Midza Lunna 21 hari yang lalu

    Simata julenng goblok. Cebong2 mana cebong2

  • WINA herlina
    WINA herlina 21 hari yang lalu

    iy kl prabowo mnang bs jd mnteri

  • Kim Ah Dhan
    Kim Ah Dhan 21 hari yang lalu

    dan sy baru kmarin nonton udh muter ni vidio sampeq5x

  • dedy libra
    dedy libra 22 hari yang lalu

    Muka lu yg sesat boni dan irma

  • Ferdi Ansyah
    Ferdi Ansyah 22 hari yang lalu

    Boni apa itu haaaaa

  • Malla Hiana
    Malla Hiana 22 hari yang lalu

    Kita udah dengar 😁

  • FLOW MUSIK INDONESIA
    FLOW MUSIK INDONESIA 23 hari yang lalu

    DUNGU ITU MEMAKSAKAN NALAR AGAR SI HAUS KEKUASAAN MENCAPAI CITA2 HASIL NYA?? JAKARTA BANJIR!! ORANG KECIL SUSAH MENCARI PERLINDUNGAN LAGI, JAMAN AHOK SETIAP PAGI SELALU MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK WARGA2 NYA.. SEKARANG? GABENER!!! ROCKY KEBANYAKAN RETORIKA BERDASARKAN KEPENTINGAN PESANAN
    MAJU TAK GENTAR MEMBELA YANG BAYAR!! AKAL SEHAT?

  • Maju Mandiri Sejahtera
    Maju Mandiri Sejahtera 23 hari yang lalu

    pakar fiksi DUNGU SONTOLOYO, manfaatkan ILC untuk ngibul. derittaaaa loeee, karni ilyas

  • dobol ngapak
    dobol ngapak 23 hari yang lalu

    Yg putar video ini berulang kali apa cuma ak yπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Afif Rahmat
    Afif Rahmat 23 hari yang lalu

    Akal sehat matamu....

  • ma'ruffadillah ma'ruffadillah
    ma'ruffadillah ma'ruffadillah 24 hari yang lalu

    Boni orang dungu

  • Curse Hurvey
    Curse Hurvey 24 hari yang lalu

    wkwkwk ini emak2 terlalu dungu dan baper

  • Leo Sihotang
    Leo Sihotang 24 hari yang lalu

    Jujur saya salut sama rocky, dia cerdas & punya imajinasi bgs.. tp sayang kepintaran jadi tidak bermutu, karena di gunakan untuk mengolok-olok. Bukan malah memberikan atau membagikan ilmu..

  • Fad Lan
    Fad Lan 24 hari yang lalu +1

    Ini mak2 pngen bget gw masuk kan ke kandang keledai..biar bareng dungu ny..manusia yg paling ditakuti cebong banteng dn lampir..yaaaa ini..PEMBUNUH CEBONG BERDARAH DINGIN..ROCKY GERUNG😁😁😁😁

  • aldi fans
    aldi fans 24 hari yang lalu

    Hargailah orang bicara boni boneng

  • Bey Wan
    Bey Wan 24 hari yang lalu

    Yg sibodoh pun terpancing

  • El 1R4
    El 1R4 24 hari yang lalu

    Mannnntaaaaaaap pak rocky gerung. Akal sehat

  • Irvan Andriawan Permana
    Irvan Andriawan Permana 25 hari yang lalu

    Memotong pembicaraan bung rocky haduh anying si irma sama si boni goblog otak otaknya dungu. Gabisa ngomong udah diam saja si irma dan si boni anjing

  • Firmansah Firmasah
    Firmansah Firmasah 25 hari yang lalu +1

    Hey bony.....biarin aja reuni 212 ini aksi damai kok bukan aksi anarkis bukan destruktif ngapain luh nyinyir..dasar pante luh

  • saddam jr
    saddam jr 25 hari yang lalu

    Dari banyaknya like dan komen disini harusnya pak prabowo menang pilpres ya

  • bang juntak chanel
    bang juntak chanel 25 hari yang lalu

    Diam ajah mulut mu rocky

  • Dodi Ramadhan
    Dodi Ramadhan 25 hari yang lalu

    saya suka yang KEDUNGUAN KEDUA, malah keluar dari tema dong govlok πŸ˜‚

  • Yuli ananda
    Yuli ananda 25 hari yang lalu

    hanya mengulang kata Rocky gerung aja salah lo mbak mbak!!
    hahaha lucu kalo aku jadi mbak Irma itu malunya bukan main πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Deri Saputra
    Deri Saputra 25 hari yang lalu

    Ga bagus penyiaran gini membuat publik menjadi bingung mana yang salah dan mana yang benar ...
    Suatu saat indonesia psti akan terpecah belah

  • olla exo_L
    olla exo_L 26 hari yang lalu

    Pas prof. Endingnya assalamualaikum ngk tau kenapa langsung nangis terjaru
    NO ROCKY NO PARTY 😎

  • Syahroni Beqi
    Syahroni Beqi 26 hari yang lalu

    Adian ga ada nyalinya kalo di ilc wkwkw

  • Eye Eyes
    Eye Eyes 26 hari yang lalu

    Terlihat bodoh kalau di samping rocky gerung

  • Efrizal Ef
    Efrizal Ef 26 hari yang lalu

    maju trs bang rocky..ajak rakyat indonesia tersesat kjln yg benar..

  • Fikova Coc
    Fikova Coc 26 hari yang lalu

    Salam akal sehat

  • Geo Project
    Geo Project 26 hari yang lalu

    Aku bergabung karena ingin mendengar Rocky.

    • Geo Project
      Geo Project 26 hari yang lalu

      Avoid high-conflict personality people, they show their dunguness and make you dungu. lol

  • Nur Nur
    Nur Nur 26 hari yang lalu

    Ya allah bong rocky.. Cerdas bngt.. Jamunya apa sih πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Yudi Pratama
    Yudi Pratama 26 hari yang lalu

    BEGOK AMAT YA SIBONI GAK NYAMBUNG LOLOK