Rocky Gerung: "212" Adalah Reuni Akal Sehat | ILC 4 Desember 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • Rocky Gerung: "212" is a Common Reunion
    Program Indonesia Lawyers Club (#ILC) tvOne kembali menghadirkan topik hangat yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. #NoRockyNoParty
    Presiden ILC, Karni Ilyas, dalam akun Twitternya mengunggah status bahwa topik diskusi yang akan digelar pada Selasa malam, 4 Desember 2018, terkait menakar elektabilitas calon presiden 2019 setelah digelarnya reuni alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat.
    "Dear Pencinta ILC; diskusi kita Selasa pukul 20.00 malam ini berjudul, "Pasca Reuni 212: Menakar Elektabilitas Capres 2019". Selamat menyaksikan. Pasca Reuni 212," tulis Karni Ilyas dalam akun Twitternya.
    Tema yang diusung dalam diskusi sore ini mendapatkan tanggapan beragam dari para warganet tersebut.
    "Tolong undang @davidfong_ , dia salah satu non muslim yg hadir di 212 kemarin. Yang setuju sama saya retweet sampai dibaca Pak @karniilyas @ILCtv1," tulis akun Twitter @RobySteven7.
    "Mengenai tema mlm ini khususnya 212, ILC hrs memberikan penjelasan bkn hnya dr para narasumber, tp secara VISUALISASI untuk bukti kongkrit, agar rakyat tau tujuan dr REUNI 212 apakah murni agama, ataukah POLITIK yg di bungkus AGAMA...!!!," tulis akun Twitter @Hendro90742236.
    Roky gerung jgn lupa tuk karni," tulis akun Twitter @edirm5.
    Dalam kegiatan itu, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab menyerukan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang jangan memilih partai yang mendukung penista agama.
    β€œKami nyatakan tanpa sedikitpun kerugian bahwasanya di Pilpres 2019 haram kita pilih capres, caleg dari partai pendukung penista agama, partai yang justru anti-NKRI, dan anti-kebhinekaan," kata Habib Rizieq.
    Sementara itu, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding, menilai kegiatan #Reuni212 yang berlangsung Minggu, 2 Desember 2018, tak bisa ditampik menguntungkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.
    Ia melihat, gerakan itu bukan lagi berbasis semangat keagamaan, tapi sudah ditunggangi pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pemilihan.
    "Seperti yang saya duga sejak awal bahwa acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah kampanye terselubung yang dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Karding.
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 28 416

  • Bangkito Sanjatano
    Bangkito Sanjatano 3 jam yang lalu

    makin keliatan aja gobloknya tuh YTH Irma & YTH Boni .gue ngakak sampai ke tulang :v

  • ISWAN KAIMUDIN
    ISWAN KAIMUDIN 6 jam yang lalu

    Sya nonton ulang trus, suka liat boni goblok

  • Fatonah Putri
    Fatonah Putri 14 jam yang lalu

    mantaaap sekali bung rocky allah huakbar

  • yudrik channel
    yudrik channel 18 jam yang lalu

    Aa gym nyengir euy

  • bustam nawir
    bustam nawir 23 jam yang lalu

    Merdeka drmokrasi...!!!!!

  • Just Fun
    Just Fun Hari Yang lalu

    NO ROCKY NO SOGOK Mah
    yg pilih probowo like
    yg gk plih jkwi cmen

  • ani rahmawati
    ani rahmawati Hari Yang lalu

    Orang yang dengar dari jauh,, terbuka kedunguannya,, yang aq heran ada yang duduk berdekatan sama bung rocky,, tapi bersikeras dengan kedunguannya.
    # 2019 ganti presiden

  • rini mulyanti
    rini mulyanti Hari Yang lalu

    Satu2 pengamat yg punya akal sehat....

  • pratama yanarogyana
    pratama yanarogyana Hari Yang lalu

    02

  • pratama yanarogyana
    pratama yanarogyana Hari Yang lalu

    Nonton again...

  • giesty trienita
    giesty trienita Hari Yang lalu

    Bu irma galaknya masyaAllah

  • andy daymonds official
    andy daymonds official 2 hari yang lalu +2

    Rocky gerung pinter..kaga salah lulusan ui..gw suka bgt kritis sm pemerintahan

  • r hidayat
    r hidayat 2 hari yang lalu +1

    Bang karny: anda tidak punya kewajiban untuk meluruskan, biarin ajh kalo dia sesat.
    Rg; memang saya sering menyesatkan, tapi saya membuat orang tersesat dijalan yg benar.
    Audiens; ketawa hh....

  • Ardy Uciha
    Ardy Uciha 2 hari yang lalu +2

    Cuma di indonesia orang pintar di musuhi

  • Supartono Ono
    Supartono Ono 2 hari yang lalu +2

    Bony dungu,apalagi Irma dari Nasdem,muak ngliatnya.

  • hilmansyah hafizh
    hilmansyah hafizh 2 hari yang lalu

    Terlalu halus bhasa rg sampai nampa betul yg dunngu ny

  • Wandy Eka
    Wandy Eka 3 hari yang lalu

    Anjir logika nya kacau

  • Yuda Ajah
    Yuda Ajah 3 hari yang lalu +1

    Bu irma provokasi dunguk

  • Yuda Ajah
    Yuda Ajah 3 hari yang lalu

    Salut buat rocky gerung akal sehatnya......semoga akal sehatnya rocky gerung mau mempelajari kitab al-qur-an biar tau biar tambah sehat biar tamba pintar..ilmu pengetahuan akal sehat digabungin dengan kitab alqur-an pasti jenius

  • ASEP Uzumaki
    ASEP Uzumaki 3 hari yang lalu

    Boni Hargen,,,profesor interupsi πŸ˜… bukti ketakutan pada argumen Rocky 🀣.

  • Mars Akhbar
    Mars Akhbar 3 hari yang lalu

    Gue mau golput aja;toh siapapun presiden sama aja.sok suci

  • Rianti Ocha
    Rianti Ocha 3 hari yang lalu

    Cara menghidupkan kompor yang salah. Ibu irma aneh.

  • Naura Dila
    Naura Dila 3 hari yang lalu

    Pak jokowi nonton gk nie ya.. Klu nonton gimana ya perasaan,a..apa senyum2 ataw merasa berslah ya.. Ayo komen mana yg paling bner filing, a reaksi pak jokowi nonton rocky gerung..

  • tarmizi yusuf
    tarmizi yusuf 3 hari yang lalu

    Ada dua orang yang tidak beretika dalam diskusi ini.

  • Teddy Lieur
    Teddy Lieur 3 hari yang lalu

    Kedunguan keduaπŸ˜‚

  • almi car
    almi car 4 hari yang lalu

    boni terdiam skak mat dia langsung main hp wkwk

  • Rafli Bengkulu
    Rafli Bengkulu 4 hari yang lalu

    Bung Roki memang bijak
    Susah di bodohi

  • Kodir Abdul
    Kodir Abdul 4 hari yang lalu

    Sok pake akal.. emang Rocky emang ada otak nya..

  • Vatmawati Margareta
    Vatmawati Margareta 4 hari yang lalu

    Boni...Boni...

  • Rudy Rudyrafael
    Rudy Rudyrafael 4 hari yang lalu

    Tiada henti putar klo lgi bengong, lihat orang pintar vs orang dunguπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gara gara RG jadi tau orang orang dungu di Indonesia

  • Marladut Galih Official
    Marladut Galih Official 4 hari yang lalu

    apa saya saja yg baru suka politik gara-gara rocky gerung ???
    yg sama like

  • Feby Sanusi
    Feby Sanusi 4 hari yang lalu

    "prabowo gak punya prestasi, ngapain saya kritik orang yang gak punya prestasi. Tulis dungu keberapa! " πŸ˜‚πŸ˜‚

  • prncss ruri
    prncss ruri 5 hari yang lalu

    Terlihat yg pintar yang mana

  • Wahyu Pamungkas Yaw
    Wahyu Pamungkas Yaw 5 hari yang lalu

    dungu wkwk

  • pixy Sht
    pixy Sht 5 hari yang lalu +1

    Dungu dungu... Pepek songong amat ni bapak tua.. Salam waras coblos no 2.. !

  • Ab Manaf
    Ab Manaf 5 hari yang lalu

    13:03-14:00 saya sepontan ngekekkk πŸ˜‚πŸ€£ (tikus geladak)

  • Andrii. Andrii
    Andrii. Andrii 5 hari yang lalu

    PAK BONI MIKIRR DONG, LOLLLLLLLL

  • Dirga Hayu
    Dirga Hayu 5 hari yang lalu

    gw nonton kesekiankali karena kangen dgn reuni 212
    gak sabar nunggu desember

  • Adi
    Adi 5 hari yang lalu

    Orang gila didengerin. Lebih gila lagi yang dengerin.

  • Zahra Asya
    Zahra Asya 5 hari yang lalu

    negara kita emang lucu pemain opera semua....hey...orang-orang politik...sadar lah engkau semua...ni sebenarnya mencari apa sichhh heran saya...mencari kebeneran malah menjadi bikin pusing...nichh mah mencari kebenaran untuk diri sendiri...seolah-olah mereka itu benar... walah...walah...ceritannya pengen rakyat cerdas tapi rakyat di bikin bodoh sama mereka...sadarlah heyyy...orang-orangg politik

  • Sulthan Axel
    Sulthan Axel 6 hari yang lalu

    Mantap bung rocky gerung πŸ‘πŸ‘

  • Sulthan Axel
    Sulthan Axel 6 hari yang lalu

    Cebong emang kebangetan dungunya lol

  • Muhammad Ramadhan
    Muhammad Ramadhan 6 hari yang lalu

    Rocky gerung bilang assalamualaikum, semoga dapet hidayah pak, keren sangat😎

  • Dedi Hidayat
    Dedi Hidayat 6 hari yang lalu

    Irma brutal $**

  • Bengkel Kreatif Bitung
    Bengkel Kreatif Bitung 6 hari yang lalu

    Bang #Karni, si BONI itu bukan saja bisa disamakan dgn Binatang/Cicak, malah dia lebih rendah derajatnya dari Binatang!

  • sakuraci
    sakuraci 6 hari yang lalu

    Suka liat boni dan bu irma dungunya abadi.

  • Abdullah Asiv
    Abdullah Asiv 7 hari yang lalu

    Membuat tersesat di jalan yg benar. Kalo logicnya gak sampai, gak bakalan fahamπŸ˜‚ ana demen sama rocky gerung!

  • Nindy Fitriani
    Nindy Fitriani 7 hari yang lalu

    Makin panik makin keliatan dungunya hahahaha

  • Muhamad Nuryadi
    Muhamad Nuryadi 7 hari yang lalu

    CUMA RG YG JOOOS

  • vexelicious
    vexelicious 7 hari yang lalu

    Sengaja nontonnya gw ulang-ulang biar interupsinya banyak....

  • Surga Loka
    Surga Loka 7 hari yang lalu

    Lagian ngapain nyaplok omongan Rocky Gerung bikin stroke tau

  • pembila islam pembila Islam
    pembila islam pembila Islam 7 hari yang lalu

    212 dukung pa Prabowo Subianto perisidin 100 persin

  • Mutia Agustin
    Mutia Agustin 8 hari yang lalu

    Dari nonton ILC Ust. Felix tentang reuni 212 kemudian kesini. Akal sehat saya jadi meningkat.

  • iyos nyos
    iyos nyos 8 hari yang lalu

    Tmbh dungu.. mau nabh lg

  • dinta wahyu hana putri
    dinta wahyu hana putri 8 hari yang lalu

    Mendadak ngefans sama rocky gerung πŸ’•πŸ˜»

  • NoCopyrightMusic
    NoCopyrightMusic 8 hari yang lalu

    Buk irma udah cemas yaa?πŸ˜„

  • hidayatullah al mansoury dayat

    Perkataan unlce #ROCKY G, yg membuat hati saya adem, n tubuh sya merinding, adalah =>β™₯iya, memang. saya membuat orang tersesat, tapi tersesat di jalan yg benarβ™₯ cadaaazzzz n mantullllllll ,uncle #ROCKY G.

  • anti bodo
    anti bodo 8 hari yang lalu

    Rocky Gerung : One of the best KAFIR scientist dengan ilmu kafir.. yang terkesima justru yg antikafir.

  • Yenny Mitchell
    Yenny Mitchell 8 hari yang lalu

    RG merasah paling pintar sehingga setiap berkata orang lain itu Dungu dan Dungu,, apakah bung sdh tdk punya pilihan kata elok yaa,, jangan-jangan diri anda yg Dungu?! Gunakan kata diksi yg baik tepat, maka ilmu dan diri mu makin ternilai tinggi.. Kritik dan berdebat silahkan, tapi aturlah pilihan kata mu sebab anda orang yg punya ilmu hebat. Anda di tonton banyak orang, dan anda menjadi guru bagi semua..

  • A & U
    A & U 8 hari yang lalu

    Bang karni cebong2 macam itu g usah di undang malu saja liat cebong2 gitu

  • yudi setiawan
    yudi setiawan 8 hari yang lalu

    Kitab suci bagi agama nya masing masing bu klo ibu Kristen kitab suci injil di sebut nya kitab suci. Begtu juga islam dan agama lain nya ibu dungu ahhhh udah ema ema urus anaka ama suami aja sih ribet amat lu

  • Hamdan Malawat
    Hamdan Malawat 8 hari yang lalu

    Hormat bung rocky

  • Neni Rohman
    Neni Rohman 8 hari yang lalu

    Yang masih nonton d thn 2019

  • Andi Prayetno
    Andi Prayetno 8 hari yang lalu +1

    Bung rocky πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ✌️✌️✌️

  • Eko #220623
    Eko #220623 8 hari yang lalu +1

    Cenong ngotot yg salah pasti marah dan takut wkwk

  • Dhedick83 Deaf
    Dhedick83 Deaf 8 hari yang lalu +1

    Mantap Rocky Gerung..Salam Akal Sehat.
    jgn hiraukang DUNGU 1 sama 2 to..

  • Edwar Ramadhan
    Edwar Ramadhan 8 hari yang lalu +1

    Bulan februari masih puter ulamg video ini

  • Susan Ellena
    Susan Ellena 8 hari yang lalu +1

    DUNGU 1 DUNGU 2 DUNGU 3 DUNGU DUNGU DUNGU

  • Beny Sudrajat Kuncoro
    Beny Sudrajat Kuncoro 9 hari yang lalu +1

    humas pemerintah Metro Tv, kompas Tv, Net tv, I news, Indosiar

  • Zeip Al-fathan
    Zeip Al-fathan 9 hari yang lalu +3

    Gwe suka Bung πŸ‘πŸ‘πŸ‘ "Ini Kedunguan Kedua" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Betul Bung Anda bilang yg Fiksi itu Kitab Suci bukan Al-qur'an. Kitab Suci Itu bukan cuma Al-qur'an saja. 😝😝😝

  • Yadi Sesmito
    Yadi Sesmito 9 hari yang lalu

    Jangkrik aja di adu dosa ini malahhhh????

  • Septi Delpana
    Septi Delpana 9 hari yang lalu +1

    10 februari 2019 yg masih nonton angkat tangannya...😊😊😊

  • Astri Sulastri
    Astri Sulastri 9 hari yang lalu +1

    Ari si boni teh pengamat politik ataua tim sukses nya???? Yg tau like & komen mangga...

  • Monika Purwadi
    Monika Purwadi 9 hari yang lalu +1

    Mantap dukung prabowo

  • umar al-Faruq
    umar al-Faruq 9 hari yang lalu +1

    DUNGU πŸ˜…

  • Pua Dan
    Pua Dan 9 hari yang lalu

    Keren2

  • Syukur gagap kece
    Syukur gagap kece 9 hari yang lalu

    Gw suka sama pak karni berpihak kepada rocky agar ter tranding terus πŸ˜„ berkat ada nya rocky gerung

  • pecandu sastra
    pecandu sastra 9 hari yang lalu

    Itu ibu2 jago sekali fitnahnya..
    Pak RG ngomong kitab suci fiksi,dia malah ngatain bahwa pak Rocky Gerung sebut Alquran Fiksi/atau kitab suci agama Islam.
    Ibu,ibu...
    Provokator ini Ibu.😏

  • Darwis WR
    Darwis WR 9 hari yang lalu

    anda terlalu mnyombongkan diri

  • Irfan Tofana
    Irfan Tofana 9 hari yang lalu

    Seneng banget saya nonton fidio ini .. klihatan siapa yg pintar dan yg dunguu .. babat habis bung rocky

  • Gembul id
    Gembul id 9 hari yang lalu

    semoga sehat bapak Gerung....sangat mengapresiasi :)

  • Dede Dembara
    Dede Dembara 9 hari yang lalu

    Rocky gerung : PERSS Adalah humas pemerintah 100% benar,, seakan pemerintahan sekarang hampir 100% menguasai stasiun tv,media sosial untuk menutupi kebobrokan pemerintah!!!!

  • Muh Salim
    Muh Salim 9 hari yang lalu

    Is the best untuk Roky Gerung
    Banyak yg sudah di ambil dari Akal sehat dari Roky Gerung untuk Rakyat Indonesia kedepanya 2019

  • Pria rasa Anggur
    Pria rasa Anggur 9 hari yang lalu

    netral itu gak di perintah siapa2

  • Hendra 1235
    Hendra 1235 10 hari yang lalu

    Nenek ni ngarang..hajar terus bg rocky gerung

  • Fahmi Azhary
    Fahmi Azhary 10 hari yang lalu

    gua suka gaya dan cara pikir mu Rocky Gerung ......salut ..salut ....salut.......salut....

  • MR Manao
    MR Manao 10 hari yang lalu

    Channel pro prabowoπŸ˜‚. Isinya cebong semua menyesatkan

    • asep Wawan
      asep Wawan 7 hari yang lalu

      Metro TV, kompas, SCTV, MNC?

  • Hadrah Diani
    Hadrah Diani 10 hari yang lalu

    Provokator ini IRMA,, putar ulang itu ILC sblmX, goblok kamu IRMA,,,,

  • Ike Ratih
    Ike Ratih 10 hari yang lalu

    apa cuma saya ya yang berpikir klo bung rocky dah pinter, cakep pula....😁😁😁

  • Herry Ganjar
    Herry Ganjar 10 hari yang lalu

    Kita saksikan bersama Sdr. Rocky Gerung dengan nalarnya mengekspresikan pendapatnya di sebuah acara ILC, posisi beliau menurut saya dia adalah layaknya seorang politikus dibandingkan dengan sebutan pengamat, beliau sangat terlihat cerdik bahkan secara lugas menyebut lawan bicara istilah 'dungu' ke 1 dan ke 2 bila di interupsi, melihat cara beliau mengupas kejadian demi kejadian dan mengamati tindak tanduk Jokowi dalam memerintah sepertinya beliau paham betul dimana titik2 lemah lawan bicara koalisi pendukungnya , melihat dari kepiawaian beliau berdebat sebenarnya beliau itu ibarat perwakilan yg tidak ditunjuk secara langsung oleh kepentingan misi oposisi Prabowo agar selalu tampil di acara tsb untuk tampil menyerang, disini posisi beliau terlihat bukan lagi mengkritik segala kebijakan Jokowi dan kabinetnya tapi lebih kepada upaya menjatuhkan wibawa pemerintah dalam menjalankan misi-misinya, jadi alih-alih menyimak semua argumentasi di tayangan ILC, sejauh ini perlu diambil kesimpulan bahwa sebenarnya pemahaman dan ekspresi Sdr. R. Gerung sebetulnya tidak memberikan edukasi langsung pada pemirsa TV dan media di masyarakat luas yang seharusnya kehadiran beliau adalah mencari titik temu, mengolah, mengkritik, bahkan mengapresiasi jika faktanya adalah nyata, posisi beliau intinya adalah mencari solusi dari sebuah masalah agar perbincangan atau argumentasi dalam topik tsb agar menghasilkan jalan tengah karena posisi beliau adalah pengamat, sementara harus ada pesan moral yang perlu disampaikan dalam acara tersebut untuk mengedepankan etika berpolitik yg elegan, bukan show up karena kepiawaian atau merasa benar sendiri tapi harus bijak dalam penyampaian mudah dipahami dan sportif, jangan sampai sebagian dari kita yang menangkap dan mendengar perbincangan dalam acara tsb menjadi ajang pertarungan politik yg tidak sehat dan keluar dari permasalahan inti, wassalam.

  • RafflyMokoz RafflyMoko'z
    RafflyMokoz RafflyMoko'z 10 hari yang lalu

    Mereka tau mereka sudah salah tapi masih mau lagi membelah dngan alasan yg tdk jelas ..dari sy abang Rocky semoga sehat2 slalu

  • RafflyMokoz RafflyMoko'z
    RafflyMokoz RafflyMoko'z 10 hari yang lalu

    Bang Rocky jangan pernah gentar ya.. Cuman sy pesan hati2 dngan orng yg takut akan kebenaran .. Mereka ..saya orng biasa sangat mendungkung apa yg di sampaikan Bang Rocky ini ... salam anak MANADO😊

  • Ricordo Correia
    Ricordo Correia 10 hari yang lalu

    Satu kata Bung Rocky is the Besth.

  • Mohamad Maryadi
    Mohamad Maryadi 10 hari yang lalu

    Pokoknya mantap bgt bung rocky gerung...

  • Rojo Saptaji
    Rojo Saptaji 10 hari yang lalu

    Mantuul pak Rocky gerung