Detik-Detik Gempa Bumi 7.7 SR Palu, Sulawesi Tengah

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2018
  • Telah terjadi gempa bumi di Palu Sulawesi Tengah, sekitar pukul 17:02 Jum'at 28 September 2018.
    Warga berlarian keluar rumah, beberapa rumah rusak akibat gemba berkekuatan 7,7 SR. terdengar suara tangisan warga dan anak-anak.
    Gempa Bumi 28/09/2018 Sulawesi Tengah.
    Gempa Bumi Sulawesi Tengah.

Komentar • 197

  • zin gany
    zin gany 2 bulan yang lalu +13

    palu kota yang indah... pertama kali saya menginjakkan kaki d palu tahun 2008, naik motor dari mamuju tengah melewati donggala.. melewati pesisir pantai masuk ke kota palu, kota palu begitu indah... tapi kini semua masyarakat indonesia berduka atas gempa di palu.. tzunami yang merenggut nyawa saudara2 kita di palu...ini bukan dosa siapa2 tapi ini semua adalah cobaan dari yang maha kuasa... janganlah kita saling menyalakan sapa yg salah ,di sini tidak ada manusia yang salah... tuhan sudah berkehendak...yang harus kita lakukan adalah mendoakan semua saudara2 kita yang ada di palu, donggala mamuju dan daerah dain di palu agar semua saudara kita yang selamat tetap dalam lindungan tuhan, dan tetap sabar menghadapi musibah ini.. duka masyarakat palu dan dongala adalah duka kita semua... mari kita galang bantuan untuk saudara kita yang tertimpa musibah di palu dan donggala untukmmeringankan beban saudara kita... kita berdoa kepada seluruh masyarakat palu dan donggala agar tetap dalam lindungan tuhan... suatu saat saya bisa lagi berkunjung ke palu.... semnagtat buat saudara2 ku di palu dan donngala.

  • panang enteng
    panang enteng Bulan Yang lalu +1

    Itu di Palu bukan luwuk

  • Ricky Usman
    Ricky Usman Bulan Yang lalu

    Semua video itu di palu kampret.. Bukan gempa di luwuk.

  • Usan Chynk
    Usan Chynk 2 bulan yang lalu +1

    smg saudara q dbri ktbhan dan ksbran.bgaimn dgn rmh d tengah laut luwuk banggai?

  • Hassmah Hassan
    Hassmah Hassan 2 bulan yang lalu

    Kenapa tak lari ke masjid ...duduk dlm masjid...

  • Nassarudin abdul latif
    Nassarudin abdul latif 2 bulan yang lalu

    Moga2_tabah uijan Allah

  • Asrul Guy
    Asrul Guy 2 bulan yang lalu

    Orang luwuk ada?

  • WISMA SAKINAH HOTEL
    WISMA SAKINAH HOTEL 2 bulan yang lalu +2

    Aku sarankan utk mendayagunakan potensi piaraan ikan lele lokal (endemi, pribumi) sbg pendeteksi dini bencana gempa. Ikan lele lokal akan menunjukkan perubahan perangai bbrp hari sblm gempa. Saat keadaan normal, ikan lele lokal 25cm-30cm hidup tenteram, jam makan teratur lepas asar & 03:00-04:00 dinihari dg takaran makan yg konstan (tetap). Menjelang gempa, mereka akan resah, stress & bikin ulah aneh2.
    Saranku ini berdasar pengalaman dilanda gempa Yogya 2006. Biasanya mereka tenang, kira2 mulai 10hari sblm gempa mereka tdk mau makan & selalu adasaja yg melompat keluar dr kolam mereka. Setelah gempa, mereka kembali tenang.

  • Man Putra
    Man Putra 2 bulan yang lalu +1

    Mudah2an saudar2 yg ada di palu sulawesi tengah slalu tabah dan sabar atas ujian dari allah swt,,aminn

  • Naver Nila Nila Evol Naver
    Naver Nila Nila Evol Naver 2 bulan yang lalu +1

    Karena Maksiat Ke pada Allah Menyembah selain Allah

  • Pratamapakaya Pakaya
    Pratamapakaya Pakaya 2 bulan yang lalu +1

    Ya allh...lindungilh keluarga hmba yng lgi di lnda bencna...ya allh,,,selmatkn mereka semua nya...

  • Limo telu
    Limo telu 2 bulan yang lalu +2

    Smoga tdak terjdi yang sprti ini ya Alloooh,smoga badai sudah berlalu ckup di thun ini dan kdepanny indonesia damai dan sentosa,,,bimillahirrokhmaaanirroookhiiim,

  • Rewiyati Rewiyati
    Rewiyati Rewiyati 2 bulan yang lalu +2

    Ya Allah aku menangis meliahat ini ya Allah astafirallah haladzimm...

  • Andre Johan
    Andre Johan 2 bulan yang lalu +2

    Ssnguh ny bumi ciptaan mu ya allah, ap dy kami, smua milik mu ya allah, dn sesungguhnya tiada daya dan upaya selain pertolongan mu ya allah, btp kecil ny kami d hadapanmu ya allah, dan kami benar2 dlm keadaan rugi jika kami jauh drm ya allah, krn smua akan kembali pada penciptny

  • Rimba Wijaya
    Rimba Wijaya 2 bulan yang lalu +5

    Maafkan kami saudaraku. . .kami tidak dapat membantu dgn kaki, tangan kami, melainkan kami hanya dapat membantu dgn do'a terbaik kami. . .

  • Abang Handsome
    Abang Handsome 2 bulan yang lalu +1

    Allah telah murka..umat2 nya bayk berbuat dosa..igat la allah maha kuasa atas segala2nya.berikan la ketabahan buat saudara2 qu di sulawesi..amin

  • Putri Angelicha
    Putri Angelicha 2 bulan yang lalu +3

    Alloh Huakbar Alloh Huakbar Alloh Huakbar... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kasih _k
    kasih _k 2 bulan yang lalu

    Kota palu memang qta deng qta peopa perna pigi ada qta pe sodr disna di donggala namanya cici nore

  • wagi yem
    wagi yem 2 bulan yang lalu

    ya allah lindungilah sodaraku di kota palu dan berilah mereka kekuwatan aamiin ya rabb

  • Fabian T
    Fabian T 2 bulan yang lalu

    Palu kota yang aman dan damai.
    Pray for Palu.

  • Arsyil Azyraf Al Fares
    Arsyil Azyraf Al Fares 2 bulan yang lalu

    allahu akbar

  • Rahman Wiyoko
    Rahman Wiyoko 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah aku gak jadi k palu pas pestival kmren

  • Riesma fadira Dira
    Riesma fadira Dira 2 bulan yang lalu

    Ya allah lindungilah saudara"ku ya rob...aq tau engkau maha segalanya tabahkanla hati mereka ya allah berilah mereka kekuatan...amin3x

  • Opa Channel
    Opa Channel 2 bulan yang lalu

    sub balik gan

  • Ryan Alfatih
    Ryan Alfatih 2 bulan yang lalu

    Saya dri lombok..doa yg terbaik untuk saudara"ku di Palu..smoga tabah menerima cobaan ini..Amiiin...

  • i.seeker cafรฉ
    i.seeker cafรฉ 2 bulan yang lalu

    Sebelumnya udh di peringatkan semua tpi tak ada yg percaya akan terjadi gempa bumi dan sunami,sebelumnya sya bermimpi akan ada kekacauan di indonesia ya sodara sya jga tinggal di palu dan mantan sya udh sya kasih tau mimpi itu ada yg nyata dan cma bunga tidur tpi klo kalian mimpi 30 kali itu akan terjadi,sodara dan mantan sya sudah pergi ke jawa jalan" tak dia sdari di kota palu terkenak gempa dan sunami sodara sya dan keluarga mantan sya kaget setengah mati walau yg lain meninggal itu lah ke hendak ALLAH, bumine nangis elue lumpur, bumine nesu watok" gawe lindu, bumine loro ati banjir bandang

  • VMF Font
    VMF Font 2 bulan yang lalu

    Ya allah .

  • DAMAI AMBOTE
    DAMAI AMBOTE 2 bulan yang lalu

    Dalam video ada jalan yg amblas ??? Kenapa gak diliput pihak televisi ya ..

  • rezky anugrah
    rezky anugrah 2 bulan yang lalu +1

    luwuk atau palu ??

    • panang enteng
      panang enteng Bulan Yang lalu

      +MSB Indonesia Luwuk Palu jauh jaraknya lebih dari 200KM.. Palu di tengah Sulawesi Luwuk di ujung timur sulawesi

    • MSB Indonesia
      MSB Indonesia  2 bulan yang lalu

      Palu, luwuk, itu berdekatan

  • Syam Baedowi
    Syam Baedowi 2 bulan yang lalu +2

    Semoga kalian d berikan kesbaran wahai saudara2 ku ...

  • Eko Kanadianto
    Eko Kanadianto 2 bulan yang lalu +3

    The tremor of the earthquake also reached the city of Balikpapan ..., I prayed that there would be no fatalities in the earthquake that occurred in Central Sulawesi and the people of Central Sulawesi were given Allah security, safety and patience ... Aamiiin ...

  • Hajjar Munawaroh
    Hajjar Munawaroh 2 bulan yang lalu +3

    Pemimpin dan rakyat hrs taubat nasional. Allah dgn mudah menggilirkan gempa d kota2 d indonesia.
    Astaghfirullah ya Robb. Ampuni kami.

    • t y
      t y 2 bulan yang lalu

      Kirim no tlpon anda sy tlpon

    • t y
      t y 2 bulan yang lalu

      Presiden pemimpin tdk salah. Kirim nomor anda supya sy jelaskan

  • Evi Apriliyani
    Evi Apriliyani 2 bulan yang lalu +3

    Byk yg pd histeris.. trtama ibu2.. gw shyok mlh diem aja ktktan,,

  • Evi Apriliyani
    Evi Apriliyani 2 bulan yang lalu +2

    Jd inget gempa lg naik mtor oleng untg cpt berhenti..

  • Roy Saputra
    Roy Saputra 2 bulan yang lalu +2

    OH

  • Salas Udin
    Salas Udin 2 bulan yang lalu +3

    Ya Allah belum sembuh luka kami di lombok & belum kering air mata ini menangisi saodara saudari kami.& aekarang kau uji kami lg di pulau Palu selaweai tgh.ya Allah selamatkan saodara kami di palu & jadikan lah kami org2 yg rido terhadap mu.

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu +1

    2017 ITU,ADA ORGNYA BUNUH DIRINYA YG ISLAMMUNYA NENG USTATTE?/#_STRESNYA DRI ORANGANNYA?/#___TDK KUATNYA DIIMAMME?/#___YG JDI USTADTE_?/__#MALUNYA__ SAMA ALLOHUAQBARMUNYA?/#_?/#__LALUNYA SESATTE BUNUH DIRINYA?/#?/#?/#____YG DIKALINE?/#____KARNA PERBUATANNE RUSAK MERUSAKNYANYANYA87ร— YG DRI DIA87ร—NYA87ร—____?/#___JDI YA GINI AKHIRRE?/#?/#?/#____INTINYA UDH DITOLAK BALAKNYANYA?/#?/#?/#____DRI DOANYA KEALLOHUAKBARRE?/#?/#?/#____UDH {MAQRONYA}USTADTE ?/#_BEJATTE?/#?/#?/#___USTAZAHTTE?/#_TPI BEJATTE?/#___BUKANNENYA DIYG MBENAR NARRERE.DIADA USTADTE.DIUSTAZAHTE.YG DRINENE DISUNGGUH SUNGGUH EE..??ABAHQUNYA`โˆ†`DIA BUNUH DIRI MALU NYA?/#____NENG MUNYA SENG UMATTE QECIL9999+9999+9999+9999=LELE9999`โˆ†`DIADAMUNE DGRINNYA CERAMAH E,.,NENG DEK,E,NE,?/#?/#?/#_____YA GINI AKHIRI BUNUH DIRINYANE USTADTE?/#?/#?/#_____BGTU PULA USTAZAHNYA BUNUH DIRINYANE YG DIGINIINNYA NE?/#?/#?/#______ASLI ALKITABPEPE?/#?/#___BUTANENE MOTONENE?/#?/#?/#______SENG BEJATNYANYANENE?/#?/#_____BGNINYA?/#?/#?/#______

  • Elvin Kurnia
    Elvin Kurnia 2 bulan yang lalu +3

    Ditengah panasnya politik. Allah memberikan ujian kepada warga sulawesi. Semoga dibalik kejadian ini ada hikmahnya,. Aminn yarob.

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu +1

    INSAP`โˆ†`>>>>>>>>>>>>

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu +1

    WES GINI,MUNE,PARAMUNE,.,BISA LARIII...

  • Abang Mail
    Abang Mail 2 bulan yang lalu +3

    Kita harus doa berlindung ke pada aloh makah aloh menyelamat kan kita

  • PAPA Chiyagknj
    PAPA Chiyagknj 2 bulan yang lalu +3

    nenek....

  • hasnita rahman
    hasnita rahman 2 bulan yang lalu +3

    Ya Allah...sesungguh Nya Engkau maha kuasa..maha mengetahui segala kejadian,sedangkan kami sedikit pun tdk akan tahu..
    Ya Allah...lindungi la kami semua dunia dan Akhirat...kami tahu pasti akan ada hikmah di sebalik ujian yg Engkau trunkan kpada hamba2 mu ya Allah... Berilah mereka kekuatan dn kesabaran dlam menghadapi ujian mu ini ya Allah...Ampuni segala dosa2 kami dunia dan Akhirat..
    AllahuAkbar!
    AllahuAkbar!
    AllahuAkbar!
    #salamdarimalaysia

  • Kusaerin Sirin
    Kusaerin Sirin 2 bulan yang lalu +2

    Astagfirulahhaladzim..atas izinmu semua terjadi ya rab.hamba meminta..lindungilah semua keluarga kami..jauhkan dari semua bencanamu ya allah.

  • Samsung Note2
    Samsung Note2 2 bulan yang lalu

    Usus utok org yg mghna gmpa di ntb.buka mtamu ttup mulutmu.jgn ko mghna sodara2 kmi di palu sprti mna ngko mghna kmi di ntb.

  • Lutfiyani 1234
    Lutfiyani 1234 2 bulan yang lalu

    bnyakan intro nya ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žkesel nunggunya jga. fuck

  • Samsung Note2
    Samsung Note2 2 bulan yang lalu

    Yaallah slmtkn saodara kmi di palu.

  • Putri Lestari
    Putri Lestari 2 bulan yang lalu

    Ya allah๐Ÿ˜ข

  • Sariwati Sari
    Sariwati Sari 2 bulan yang lalu

    Dosa Masa Lalu Mantan Presiden Dan Presiden NkRI Sekarang Rakyat Jadi Korban Keganassan Alam Bumi

  • Kayla Alexandra
    Kayla Alexandra 2 bulan yang lalu

    Btw lagunya apa ya?? (Plis bantu jawabb)

  • kiAGENG BEST B E suratno
    kiAGENG BEST B E suratno 2 bulan yang lalu +2

    MasyaaAllah
    12 hercules diberangkatkan kesana terimakasih banyak ya pak
    tni good luck and good job atas bantuannya
    semoga selalu dalam perlindungan Allah swt

  • jhuan herawan
    jhuan herawan 2 bulan yang lalu +1

    Alam anak Lombok timur,,saat kmi di Landa GEMPA Anda salahkn tuan guru kmi,sekarng di Sulawesi Anda salahkn siapa?,,,

  • Fight Squad
    Fight Squad 2 bulan yang lalu

    Backsong yg terakhir judul nya apa min

  • shin zuan ci
    shin zuan ci 2 bulan yang lalu

    aku sampai meriiinding liat vidio ini smg smuanya slamat dn d beri ktabahan kita hanya manusia hny brdoa smoga smuanya sehat dn selamat dr marabahaya dn smg korban smuanya khusnul khotimahh ammmiiiinnnn y allohh๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • meyong ansara
    meyong ansara 2 bulan yang lalu

    Aku jadi ikut nangis dengerin org ramai nangis ketakutan ya allah..ga kebayang posisi mereka saat terjadinya gempa sma tsunami itu loh..aku aja liat divideo pda ikut ketakutan.. semoga saudara2 sekalian dlm lindungan allah..semoga saudara2 sekalian bersabar sma ujian yg allah turunkan.. marila kita sama2 berdoa semoga semuanya sabar ya..

  • Aditya Sajaa
    Aditya Sajaa 2 bulan yang lalu

    Dunia hanya sementara akhirat selamanya dengan adanya kejadian ini mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT
    Semoga korban gempa dan tsunami dapat di terima di sisi Allah SWT dan meninggal dengan Khusnul khatimah amin๐Ÿ™๐Ÿ˜ข๐Ÿ™

  • Ai Achmad
    Ai Achmad 2 bulan yang lalu +2

    Ini yg terjadi kota Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah, Luwuk Banggai juga merasakan gempa, tpi tidak separah di Kota Palu dan Kabupaten Donggala #SekedarInfo

  • Piss dong
    Piss dong 2 bulan yang lalu

    Apa ini teguran buat kita kaum muslim.. Atow cobaan.. Atow... Murkahnya... Wallahualam.. Moga saudaraku terkena bencana yg meninggal khusnulkhatima.. Yg di tinggalkan sabar dan do'a..

  • Adis Endang Putri
    Adis Endang Putri 2 bulan yang lalu

    Lindungilah lah Kaka q yg d.sulewisi Selatan jagalah Meraka amin..

  • Budhi Arfha
    Budhi Arfha 2 bulan yang lalu

    saya tau apa yg kalian rasakan saat ini..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขkarna saya pun pernah merasakan hal yg sama...semoga kalian semua sehat selamat dan selalu dilindungi dimanapun kalian berada๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsalam dari Lombok.

  • rindu kinanti
    rindu kinanti 2 bulan yang lalu

    berdoalh sll n mhn pengampunan pd alloh swt sodara2 q...๐Ÿ˜ข

  • Elva Official
    Elva Official 2 bulan yang lalu

    Guru aku di sana bantu doa ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • anna maria
    anna maria 2 bulan yang lalu

    Ikut duka cita ... semoga kalian semua warga palu di beri kekuatan....dan ada hikmah dari semuanya.

  • tony kupret
    tony kupret 2 bulan yang lalu

    Allahu akbar

  • goh leecheng
    goh leecheng 2 bulan yang lalu

    Dont live near the sea.

  • Sumarto 123
    Sumarto 123 2 bulan yang lalu

    Ya Allah ampuni hambamu ini

  • Novan Putra
    Novan Putra 2 bulan yang lalu

    Ketika ALLAH ......smga kta lbh briman kpada ALLAH

  • dodo van taat
    dodo van taat 2 bulan yang lalu

    Harta dunia yg lama dikumpulkan hancur dalam hitungan menit, segala kemegahan, kesombongan diri musnah. Kaya miskin tidur di lapangan/tenda. Manusia hanya bisa pasrah dg hisab masing2. Innalillahi wa inna i'laihi rojiu'n. Turut pedih atas kejadian yg berturut2 menimpa ibu pertiwi. Pasrahkanlah...

  • lipan merah
    lipan merah 2 bulan yang lalu

    Kenapa bencan selalu nyasar rakyat.ngk ngamuk org d dpr.

  • Helmi Daddy
    Helmi Daddy 2 bulan yang lalu

    Ya ALLAH Lindungi mereka.aamiin.

  • Djunaedi Ibnu
    Djunaedi Ibnu 2 bulan yang lalu

    Amiiin

  • Nadirah Nirwana
    Nadirah Nirwana 2 bulan yang lalu +3

    Astagfirullah Ya Allah

  • Adza Azahra
    Adza Azahra 2 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Maspranoewoe Soedjono
    Maspranoewoe Soedjono 2 bulan yang lalu +11

    Cukup tni polri basarnas tagana bnpb bersama masyarakat jangan ada ormas yg membantu ujung2nya untuk menyalahkan ormas lain

    • magnum filter
      magnum filter 2 bulan yang lalu +1

      Astaghfirulloohal'adziim.
      Kejam sekali kamubini.
      Iblis loe ya....

    • Andis Lutfian
      Andis Lutfian 2 bulan yang lalu

      goblok orang ,,, ini masih aja ngomongin polifik

    • Andreas Adhitya
      Andreas Adhitya 2 bulan yang lalu

      Kalau kamu yg mengalami pasti kamu berharap bantuan secepatnya dari siapapun termasuk ormas,otak di pake ya...

    • Piss dong
      Piss dong 2 bulan yang lalu

      Bilang aja loh sindir FPI.. Jauh sebelum FPI terkenal mereka udah kegiatan bantu orang lain.. Sakkkitt lohh. Masi aja pikir politik situasi gini..

    • Miswandi Bowo
      Miswandi Bowo 2 bulan yang lalu

      Keadaan lagi darurat masih mikir yang gak2 orang aneh

  • Jendral Tua
    Jendral Tua 2 bulan yang lalu +3

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข PRAY FOR PALU DAN SULTENG.....

    disinilah knanganq dengan teman"q di palu...dan keluarga kakakq.... semoga kalian semua dalam lindungan ALLAH...... ammmiiiiinnnnn

  • Fauzan zaniarsyah
    Fauzan zaniarsyah 2 bulan yang lalu +1

    Turut berbelasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan.
    Btw min Maaf judul lagunya apa ya. Pas endingnya.

  • gmit talitakumi
    gmit talitakumi 2 bulan yang lalu +1

    Apakah ini sebuah teori konspirasi lagi????

  • Sabarudin Sabarudin
    Sabarudin Sabarudin 2 bulan yang lalu +2

    Semoga kita akan sedar dgn kebesaran Allah..dan marila kita bersatu tdak memjelekan siapa siapa lgi

  • Yu Ningsih
    Yu Ningsih 2 bulan yang lalu +3

    Ya alloh lndugi mrka sodra hba ia slloh

  • Choirul Yani
    Choirul Yani 2 bulan yang lalu +3

    Jadi ingat gempa aceh ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • aldy kelo
    aldy kelo 2 bulan yang lalu +1

    Koreksi min..video pertama bukan luwuk tapi kota palu tepatnya di jalan monginsidi

    • aldy kelo
      aldy kelo 2 bulan yang lalu +1

      Haha..oke2 min..sama2

    • MSB Indonesia
      MSB Indonesia  2 bulan yang lalu +1

      Ok bro. Thanks for infonya. Video itu di krm dari teman lewat whatsap katanya di luwuk. Jdi tulis luwuk. Klo video ke2 di palu

  • Lili Ismani
    Lili Ismani 2 bulan yang lalu +2

    Astagfirullah slamatkanlah saudara"kami yg ada ditempat kejadian Aamiinnn Ya Robbal Alamiinnn

  • SN. id
    SN. id 2 bulan yang lalu +2

    Kasian bgt anak kecil pada nangis, ,,,mari kawan

    • Oma Oyon
      Oma Oyon 2 bulan yang lalu

      Supaya jakarta tidak di guncang gempa ...tinggalkan maksiat

  • Danilfa Danil
    Danilfa Danil 2 bulan yang lalu +3

    astagfirwllooh alajzim bebanyak stigfar

  • Windi Atmi
    Windi Atmi 2 bulan yang lalu +2

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kepin Pin
    Kepin Pin 2 bulan yang lalu +2

    Ya ALLAH SMGA DGN KEJADIAN KEJADIAN INI BANYAK UMAT MU YG KEMBALI KEPADA MU...KARENA SELAMA INI YA ALLAH MEREKA LEBIH DEKAT DENGAN tik tok..lebih dekat dgn media2 sosial ..posting makanan yg mereka makan, posting segala tentang DUNIA...Di ajak/di ingatkn buat lbih dekat kepadamu ya ALLAH mereka TERSENYUM penuh misteri di bibir nya...setelah bencana2 datang MENERKAM MEREKA baru mereka BETERIAK memanggil nama mu ya ALLAH.
    SEMOGA LH dgn kejadian ini MEREKA MENJADI DEKAT KEPADAMU YA ALLAH. amiiinnnn ya raab

  • Brigade Nusantara
    Brigade Nusantara 2 bulan yang lalu +1

    *ู„ุง ุชู‚ูˆู… ุงู„ุณุงุนุฉ ุญุชู‰ ุชูƒุซุฑ ุงู„ุฒู„ุงุฒู„... ุฑูˆุงู‡ ุงู„ุจุฎุงุฑูŠ*

  • Palawa cindy
    Palawa cindy 2 bulan yang lalu +1

    Ya ALLAH SELAMATKAN ORANG TUAKU KELUARGAKU DAN SEMUA WARGA KOTA PALU AMIN

  • Rosna wati
    Rosna wati 2 bulan yang lalu +2

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Epi Tarigan
    Epi Tarigan 2 bulan yang lalu +3

    ya Tuhan jauhkan dari malapetaka ya Tuhan selamatkan Yang Ada Diana Tuhan

  • Fikal syah
    Fikal syah 2 bulan yang lalu +4

    Itu tempatnya bukan di luwuk tapi di donggala palu sulawesi tengah

  • kia 123
    kia 123 2 bulan yang lalu +2

    kapan jam berapa

  • dianS03
    dianS03 2 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ridwan M.A
    Ridwan M.A 2 bulan yang lalu +11

    Inanilahi wainanilai rojiun Turut berduka cita atas kejadian gempa di Sulawesi tengah, warga di sulteng di beri kesabaran ketabahan atas terjadinya gempa,dan keluarga korban yg meninggal di beri kesabaran, ketabahan yg meninggal husnul khotimah, aamiin yrb. Ya alloh semoga ga bnyk korban berjatuhan... Sedih Indonesia selalu di landa gempa..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Tukang Wibu
      Tukang Wibu 2 bulan yang lalu

      Smoga dikasih kesabaran dan keyabahan

  • Rj generasi yang memprihatinkan . Ariana

    Semoga saudara kita yang terkena musibah di beri kesabaran dan tawakal...

  • Key Sha
    Key Sha 2 bulan yang lalu +2

    Ya allah lindungi kami yg berada di palu donggala tolitoli ya allah

  • marhan entebe
    marhan entebe 2 bulan yang lalu +3

    Sabarlah saudara2ku,,istigfar mohon ampun kpd Alloh,smoga musibah ini mnggugurkan dosa2 kita dan ladang pahala bgi yg mmbantu.amin.salam dri lombok".

  • Budak Bantentengah
    Budak Bantentengah 2 bulan yang lalu +1

    Inalilahi wainailaihirodziun mungkin ini teguran untuk umat manusia