ANAK NANGIS NAIK MOBIL BARU! 😭

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2019
  • ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 3 430

  • putri aziziah Makalalag
    putri aziziah Makalalag 10 jam yang lalu

    Palingan alea nangis,karna biasanya dia di alphard,duduk sama mama papanya,bersebelahan.tapi ini papanya nyetir. Coba liat pas alea duduk didepan, dia nga nangis. Itu udah jadi kebiasaanya dari mobil alphard.

  • Bambang Setyo
    Bambang Setyo 16 jam yang lalu

    Pake avanza aja bang

  • Bambang Setyo
    Bambang Setyo 16 jam yang lalu

    Kok alea gak mirip gue

  • gacha Falisha13
    gacha Falisha13 Hari Yang lalu

    Bang radit,kata aku sih...alea gk suka mobil baru karena warnanya gelap,soalnya kan alea suka warna-warni... jadi kayaknya alea suka yang warnanya terang kayak mobil alphard itu

  • Gs One
    Gs One Hari Yang lalu

    Mungkin Alea terhura bang😅

  • Ipin Mantap
    Ipin Mantap Hari Yang lalu

    ka sekarang kucing kakak mana

  • David Ariyanto waremra
    David Ariyanto waremra Hari Yang lalu

    Waow...bsk gede alea mau jadi artis tuh bang 😁

  • Caca Cute
    Caca Cute Hari Yang lalu

    Alea msh bayi aja udah g mau kalah ma papanya 😃😃😃

  • jihan fairuz
    jihan fairuz 2 hari yang lalu

    YAALLAH NGAKAK😭😭

  • Kartinindy S
    Kartinindy S 2 hari yang lalu +3

    Alea biasa di ruangan terang, Kak Radit 🙄 secara rumah putih2 semua, kaget dia masuk mobil gelap2

  • Zidah zi
    Zidah zi 2 hari yang lalu

    Alea anak mahal. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kenzo Hanzenio
    Kenzo Hanzenio 2 hari yang lalu +1

    Mungkin krna interior ny dark colour bang

  • mamik asih
    mamik asih 2 hari yang lalu +1

    Ini channel kelasnya orang-orang kaya raya.
    Bayi segitu da dikasih mobil.
    Kita cuman nonton kebahagiaannya.
    Srmoga sehat selalu bertambah rezekinya Bang. Srmoga anaknya sehat wal-afiat. Aamiin

  • Ratna Mpep
    Ratna Mpep 2 hari yang lalu

    anaku uda seneng cukup naik odong odong lewat depan rumah 2 rebu ampe pegel yg goesnya

  • Kartika Ningrum
    Kartika Ningrum 3 hari yang lalu

    Alea pengen di depan

  • Bulan Indahh
    Bulan Indahh 3 hari yang lalu

    Baru 4 bulan dah punya mobil 🤔😆 uwow

  • ragumi 721
    ragumi 721 4 hari yang lalu +3

    Ini adalah bayi manusia..
    Ya keless bayi biawak suee 😂😂
    Emanya diem aja lagih 😂😂

  • pemuda muslim
    pemuda muslim 5 hari yang lalu

    Radit: kita jalan kesana ya le .
    Alea... : jangan panggil aku leeee

  • Awaludin Pahrun
    Awaludin Pahrun 5 hari yang lalu

    mobilnya di giveaway aja bang

  • arika tahir
    arika tahir 5 hari yang lalu

    Bapak nya posesif hihihii seruuu

  • naila ilin
    naila ilin 5 hari yang lalu

    Kayanya alea gk suka warna hitam / warna gelap deh bang..
    Soalnya alpart kan warna dalemnya cerah sedangkan warna mobil barunya alea kan hitam

  • Tasya Syayla
    Tasya Syayla 6 hari yang lalu

    kayaknya karena joknya warna item dehh bang... coba joknya warna krem

  • Moch Fiqry Alwiansyah
    Moch Fiqry Alwiansyah 6 hari yang lalu +3

    Pengen nya di tempat yang terang kyknya bang ...

  • AOZ 16
    AOZ 16 7 hari yang lalu

    warna interiornya harusnya cerah klo warna gelap pasti g mau

  • nana nini
    nana nini 7 hari yang lalu

    Agak lebay si yaa

  • ال apian
    ال apian 7 hari yang lalu

    mbk nisa kalau bawak anak keluar baca2

  • Muhammad Arif
    Muhammad Arif 7 hari yang lalu

    klo anak perenpuan memang biasa gtu bang, awal awal klo suasananya baru biasanya gtu, tapi klo uda biasa ngak nangis lagi bang

  • thika thika
    thika thika 8 hari yang lalu

    Alea nangis kegerahan biang keringatan,...d beliin mobil baru...anak gue nangis kegerahan biang kringetan, gue beliin tepung maizena k warung....gue campur air,trus gue paremin deh k badan anak gue...nangisnya lsng diam...badanya merasa adem,biang keringatpun hilang😘

  • Salsa Bella
    Salsa Bella 8 hari yang lalu

    Mungkin alea kalo naek mobil harus ada papa nya di sampingnya yups

  • Meilany Windie
    Meilany Windie 8 hari yang lalu

    Mungkin warna interior mobil kali kak, yg alphard kan cerah warna interior dlm nya...

  • Mila Sasmita
    Mila Sasmita 9 hari yang lalu +1

    Semanjak ad alea kok aq doyan liat kontennya dika,,, wktu dlu nengok aja kagak heheheh 🙈😂

  • shafa Winda
    shafa Winda 9 hari yang lalu +1

    Alea nangis mungkin karna posisi gendongnya kurang nyaman.

  • ad fluxr
    ad fluxr 10 hari yang lalu

    Warnanya gelap semua sih....

  • Cliff Lumangkun Channel
    Cliff Lumangkun Channel 11 hari yang lalu +36

    Untuk pacarnya Alea di Masa Depan
    Banyaklah duitmu.

  • Moehammad isa
    Moehammad isa 13 hari yang lalu

    Dia terharu tu dika

  • Engkom anna
    Engkom anna 13 hari yang lalu

    Warna mobil nya yg cerah coba

  • Kharissa
    Kharissa 14 hari yang lalu

    Harus nya assalamu'alaikum dulu waktu mau masuk mobil

  • Keyla Amerda
    Keyla Amerda 14 hari yang lalu

    Kak Raditya Dika kenapa ngk buat chennel untuk dedek alea

  • Aliya Syifa Syauqiyah
    Aliya Syifa Syauqiyah 14 hari yang lalu +1

    Mungkin karna warna mobilny gelap alea sukany warna terang

  • Angelin Davita
    Angelin Davita 15 hari yang lalu

    Kak adit kl aku mikirnya dedek bayi itu nangus karena pertama naik mobil itu dia naik yg besar jd kl naik yg besar di nyaman

  • Hariati Unex
    Hariati Unex 15 hari yang lalu +1

    Ternyata alea itu tipe nya beda ya sama akhuy



    Iya2lah semua orang tipe nya beda beda

  • Yapri 97
    Yapri 97 15 hari yang lalu

    Ini review mobil ato review bayi

  • Yapri 97
    Yapri 97 15 hari yang lalu

    Gmn gx macet, bayi aja hadiahnya udh mobil😌😌

  • EKA mischelinna pricillia
    EKA mischelinna pricillia 16 hari yang lalu

    dia nda suka warna hitam kali

  • cinar tiandra
    cinar tiandra 16 hari yang lalu

    Hahaaa. .Alea ga suka mobil baru....itu berarti sesuatu yg baru tdk sllu membuat bahagia..

  • Annisa Oktaviana
    Annisa Oktaviana 16 hari yang lalu

    Anjir openingnya nakutin bayi 🤣🤣🤣

  • Player DOTA 2
    Player DOTA 2 16 hari yang lalu +2

    Alea kalo udah besar jangan lupa bales bang dodit wkwk lepaskan dodit lepaskan !!

  • Mutiara Ratna Ningrum
    Mutiara Ratna Ningrum 16 hari yang lalu

    Masih bayi dikasih mobil gimana udah gede 😂

  • Rizki Handayani
    Rizki Handayani 16 hari yang lalu

    Dia kaget bg..waktu pintu mobil belakang ditutup😂dimobil kedua pintu mobil di slide..beda kayak mobil pertama

  • Danny Yismanoe
    Danny Yismanoe 16 hari yang lalu

    Sombongggggg.....

  • Tiana Sari
    Tiana Sari 16 hari yang lalu +2

    Interior nya warna hitam bang... Jadi takut kali gelap2 gtu... Kalo yg Alphard cerah 😁😁

  • Stefani Desi21
    Stefani Desi21 17 hari yang lalu

    Beliin bis aja bang. Biar lebih gede 😂😂

  • Xuchin Aixhan22
    Xuchin Aixhan22 17 hari yang lalu

    Itu mah minta yang lebih mahal

  • Qatrun nada
    Qatrun nada 17 hari yang lalu

    Dimodif aja interiornya bang. Jd coklat dan krem siapa tau jd lebih suka krn mirip kamarnya kan nuansanya coklat

  • Albert Jendoell
    Albert Jendoell 17 hari yang lalu

    bahasanya bang bayi manusia 😃😃😃

  • Denna Putri
    Denna Putri 17 hari yang lalu

    Salfok sama mukanya alea bgtu naek mobil bapaknya.santuuyyyy bett

  • Novia Hapsari
    Novia Hapsari 17 hari yang lalu

    Bang dika, alea kayak anak aku, klo naik mobil dalemnya warna hitam dia langsung rewel, takut kayanya, klo interiornya warna coklat happy2 aja

  • Viqi Wulandari
    Viqi Wulandari 17 hari yang lalu

    Bayi ambil tanganku^^

  • lidya Barasa
    lidya Barasa 17 hari yang lalu

    Yaampun bang radit denger bayi nangis , langsung kasian bangett... Idaman

  • Alfi Irma
    Alfi Irma 17 hari yang lalu

    Mobil nya gelap kali bang.kan kalo yang satu terang