Jena 'Teman Dekat' Reza Datang, Kok Ekspresi Uyaina Seperti Ini Ya? - D'Academy Asia 5

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2019
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 241

  • Munif Khan
    Munif Khan 4 jam yang lalu

    Mental yana semakin hari..diasah sama hos yg lain...mental km smkin kuat..km psti akan sukses karir km..

  • Ahmad Syach
    Ahmad Syach 7 jam yang lalu

    Reza tu kayak bencong arab ya

  • Haryani Haryani
    Haryani Haryani 15 jam yang lalu

    Smga berjodoh uyaina&reza, aminn yarobalalamin

  • Syafii Firdaus
    Syafii Firdaus Hari Yang lalu

    Gk yg muda gk yg tua, gk yg msh remaja gk yg sdh dewasa, gk masalah digimikan bila itu masing2 msh sendiri kyk Reza dgn Yana ini. Yg jadi masalah orang yg sdh punya pasangan di jodoh2in dg yg lain baik saat duet nyanyi ataupun adegan dramus yg kelewatan. Efeknya netizen yg sdh anti dg artis yg sdh punya pasangan itu jd senang dan membully hingga mencaci. Jd hal tsb harus jd perhatian serius dari Indosiar, mengejar ratting naik tapi tega mengorbankan nama baik artis.

  • Eiyna AF
    Eiyna AF Hari Yang lalu

    Knp skrng jd fildan yg jd juriii, aku g suka y:(

  • muryatin muryatin
    muryatin muryatin Hari Yang lalu

    Gimmick yana ada pcar Malaysia Liburan bersma di perancis

  • andi julivlog24
    andi julivlog24 2 hari yang lalu

    Gue suka acaranya tapi gue gakbsuka dengan "HAPPY BIRTDAY INDOSIAR , INDOSIAR 24............."
    Apalagi pas gue pake headset uhhhhh benci banget

  • Cila Andes
    Cila Andes 2 hari yang lalu

    Ya ampun mukanya Yana kasihan tuh.hrusnya klu Eza udh ada yg dkt ngapain Gimik 2 SMA yana.cwek kan kdnng baperan

  • icha afnd
    icha afnd 3 hari yang lalu

    Dari mata kk yana kek gimana gtuu, kyk cemburu πŸ˜‚

  • adhy Alfa
    adhy Alfa 3 hari yang lalu +2

    Semoga jodoh Reza hanya Uyaina..... Amiin.

  • Hasni Gugun
    Hasni Gugun 3 hari yang lalu +2

    Keliatan Yana lagusg drop, mdh2n berjodoh uyaina sm Aa Reza

  • Indah Oppo
    Indah Oppo 3 hari yang lalu +1

    kasian kk yana di krjainn😁 lngsung berubah wajah nya hehe smoga ajja smpai kejenjang pernikahan amin😘

  • Arbani Official
    Arbani Official 4 hari yang lalu

    Support kok udah tenar.
    Wanita wanita

  • kiki rizki
    kiki rizki 4 hari yang lalu

    Dari bahasa tubuhnya uyaina terlihat sekali cemburu hihihihi

  • Edi Abdullah
    Edi Abdullah 4 hari yang lalu

    Yana sepertinya cemburu..he..he..

  • aku siapa
    aku siapa 4 hari yang lalu +1

    Ada bau bau setingan...

  • Lunar Gil
    Lunar Gil 4 hari yang lalu

    Sakit,hanccur,aku tak kuat melihat yana😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Lunar Gil
    Lunar Gil 4 hari yang lalu

    Canttiklah orang malaisia lokal ma biasaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dini Citra
    Dini Citra 4 hari yang lalu

    Yg jd jena pinter bgt aktingnya 🀣🀣

  • Yuni Sy
    Yuni Sy 5 hari yang lalu

    Ada yang punya video full nya ga??

  • Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي

    cewek kkk reza tuah.keyak uda janda .smoga langgeng .mugkin itu pilihn kkk reza

  • Shimon Mattiues
    Shimon Mattiues 5 hari yang lalu +1

    Mata uyaina kayak berkaca kaca gitu dh
    Aku tau apa yang kak uyaina rasakan..

  • faruk ali
    faruk ali 5 hari yang lalu

    sangat terpukul tuh hti yna

  • Patimah Kdi
    Patimah Kdi 5 hari yang lalu

    Alhamndulillah resa yana sy doain berjodoh amin

  • Sami Sanam
    Sami Sanam 5 hari yang lalu +1

    Reza ....please.........nyanyi GADIS MELAYU dong di daa5 buat Yana

  • Mafud Dio
    Mafud Dio 5 hari yang lalu

    Acara Gimik Buset Dahhh

  • audio Ccp
    audio Ccp 6 hari yang lalu

    Jadi juri kok bales de dam ,nggak deh bohong ,,dulu dimodalin je na udak jadi,meragu yang lain,dyaa cemburu lah: ibk nya mendukung dasar laki2 hidung belang

  • audio Ccp
    audio Ccp 6 hari yang lalu

    Reja emang nya kamu siapa,mau permain kan uyaiina ibuk nya nutupin , sekarangini belang nya0

  • Af-fardit Management
    Af-fardit Management 6 hari yang lalu

    tolong dong indosiar ... maaf sekali kayak nya Reza & fildan blm waktunya duduk d bangku juri atau komentator. blm pas . sajikan kami juri atau komentator yg frofesional. bnyk belajar lg reza & fildan klu mau duduk dikursi juri. mks

  • Zhu Party
    Zhu Party 6 hari yang lalu

    ini aktingnya semua luar biasa udah liat ber xx tapi gak bosen gitu kyak tanpa sekenario dehh

  • Mimi nur hamzah Hamzah
    Mimi nur hamzah Hamzah 6 hari yang lalu

    Aqu lihat momen Ni tdk pernah bosen wlpn brp x puter"terus hehehe gemes greget bikin senyum" sendri haaaaaa

  • Sulis Tyawati
    Sulis Tyawati 7 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Amer happy birthday fildan Alyosafi

    Ngak usah pada tibet...
    Orang bang reza yg ngejalanin tp ko kalian yg pada sewot ya...smg bang reza sm jena langgeng smpai ke pelaminan Aamiin

  • jihan jihan
    jihan jihan 7 hari yang lalu

    cantik uyaina,,,

  • Abbas Alfatih
    Abbas Alfatih 7 hari yang lalu

    Yg unlike pasukan kesleding y

  • ana unique
    ana unique 7 hari yang lalu

    Semoga bukan gimmik, udah cocok banget reza sama yana 😍 semoga ada jodoh aaaamiiiiin 🀲🀲🀲

  • As As
    As As 7 hari yang lalu

    Kasihan Yana di krja in. Etingnya mama pinter juga 😁😁😁😁😁

  • E1 Runaway
    E1 Runaway 8 hari yang lalu

    siapa yg udah nonton episode ahir lakonan uyaina di drama sara sajeeda ...??? tak nonton berarti bukan uyaina lovers.. wkwkwk

  • Ellya Kartikaningtyas
    Ellya Kartikaningtyas 8 hari yang lalu

    Sehat koko Ruben
    Yg sll mikirkan Betrand πŸ‘πŸ’š

  • Janne Maatta
    Janne Maatta 8 hari yang lalu

    Asyiiiiikkk reza udh pnya calon bini,,punya peluang dong ane πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Budi Salon
    Budi Salon 9 hari yang lalu

    Kenapa resa jadi juri terkesan angkuh ..garing comennya reza..terlalu tajem comennya .melebihi juri senior..maaf ya mas reza

    • Heni Rohaeni
      Heni Rohaeni 8 hari yang lalu +1

      Bknny angkuh, tp tegas. Klo pserta jlek ya d kritik, mnjlaskan kslhanny dmna dan mmberi solusi dan motivasi, klo bagus ga segan2 jg memuji pserta dr negara mana pun. Komentator senior pun tak jarang slalu spndapat dg komentarnya.

  • vladimir putin
    vladimir putin 9 hari yang lalu

    Lebih baik sama uyaina

  • audio Ccp
    audio Ccp 9 hari yang lalu

    Mamah reza itu yang salahdukung uyayinh dasar tua tua keladi reza bukan laki 2 sportiv kalem2 buaya ,otang tua nya muka sono sini

  • Lidia chanelll
    Lidia chanelll 9 hari yang lalu

    Waa

  • puteri balqis
    puteri balqis 9 hari yang lalu

    Yana Malaysia menanti MU ..jgn risau

  • Vivin Wilis afiyanti
    Vivin Wilis afiyanti 9 hari yang lalu

    Reza ktwa ktwa neh ngerjain unayana

  • Vivin Wilis afiyanti
    Vivin Wilis afiyanti 9 hari yang lalu

    Muka yana berubh

  • angki mihanan
    angki mihanan 10 hari yang lalu

    Tdk biasanya uyaina hilang kata2..tp pd saat berikan ucapan "selamat ya buat kalian berdua semoga................eee" langsung hilang kata2 krn tentunya ada rasa cemburu dan kehilangan

  • Haki Kurniawan
    Haki Kurniawan 10 hari yang lalu

    Sumpah demi allah demi rosul,knp sy kepingiiiinnnnn banget reza sm uyaina berjodoh,entah knp dgn perasaan ini,,,22nya org baek pas kali keduanya

  • Cindy Alex
    Cindy Alex 10 hari yang lalu +1

    Semoga jodoh ya uiyana sama reza jodoh hingga ke anak cucu

  • Aprilia Pradita
    Aprilia Pradita 11 hari yang lalu

    Kurang lengakp yahhh

  • Andriani Ibrahim
    Andriani Ibrahim 11 hari yang lalu

    Cocok banget reza sm uyaina tp fildan kok g prh dpki lg ktx yg juara yg jd komentator buktix mana cm brp kali sj ni kok reza trs

  • Haryo Priambodo
    Haryo Priambodo 11 hari yang lalu

    Reyna

  • A Prime4534
    A Prime4534 12 hari yang lalu

    Massya alloh....cocok banget kaliyan....

  • rohmah Rohmah
    rohmah Rohmah 12 hari yang lalu

    Gimik lagi..🀣🀣

  • wangi flog
    wangi flog 12 hari yang lalu

    Reza zombong jadi komentar ,,,

    • Heni Rohaeni
      Heni Rohaeni 8 hari yang lalu

      Dmna letak ksombongannya mbak?

  • Erry Noer Asri
    Erry Noer Asri 12 hari yang lalu +1

    Lucu deh lht ekspresi wajah yana..
    Reza jg ky nya gk bs nahan tawa nya..
    Gk bosen deh lht vidio ini berulang-ulang.. smg kalian berjodoh.. Aamiin

  • Lubnah Alattas
    Lubnah Alattas 12 hari yang lalu

    Expresiinyaa yanaaa cemburuu banget

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 12 hari yang lalu

    Smg kk reza berjodoh sm jena ya amiinn yraπŸ’ͺπŸ™πŸ™

  • Anita Yuliarini
    Anita Yuliarini 12 hari yang lalu

    Aduduuuu gemeshhhh aa eza uyaina ❀❀❀ semoga berjodoh