Sebut Prabowo 'Asu', Bupati Boyolali Siap Ikuti Proses Hukum || ILC (6/11/2018)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
  • Say Prabowo is 'Asu', Boyolali Regent Ready to Follow Law Process
    Bupati Boyolali, Seno Samodro mengatakan, dirinya siap mengikuti proses hukum yang berlaku. Hal ini berkaitan dengan mengatakan Prabowo Subianto dengan kata Asu.
    Seno menjelaskan, jika Prabowo dinilai becanda maka dia juga meminta ucapannya sesuai konteksnya.
    "Kalau dengar pidato saya, jangan lepas dari konteksnya. Kalau dipanggil aparat penegak hukum akan saya penuhi," kata Seno melalui sambungan telepon di Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam 6 November 2018.
    Seno menambahkan, dia juga tidak pernah menggerakkan massa untuk demonstrasi save Boyolali. "Saya tidak menggerakkan massa," ungkapnya.

    Ketika ditanya terkait kebenaran ucapannya mengatakan Prabowo Asu, Seno enggan menjawabnya.
    "Izinkan saya tidak menjawab pertanyaan itu. Saya tahu itu hak pak Karni Ilyas menanyakannya, tapi saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," tuturnya.

Komentar • 7 155

  • micu pipa
    micu pipa 4 hari yang lalu

    Bagus

  • dnalpu ca
    dnalpu ca 5 hari yang lalu

    Prabowo yg menghina hansip, org2 boyolali & mengatakan bangsa indonesia poor, lazy & stupid harus diseret sekarang jg ke meja hijau!!! Forget about presidential election.. he’s out of the game anyway..

  • Bagus Abrianto
    Bagus Abrianto 7 hari yang lalu

    Perasaan sih Pak bupati gak menghina si wowo, Pak Bupati sudah jujur apa adanya bilang seperti itu

  • Lalu Riady
    Lalu Riady 11 hari yang lalu

    Seorang Bupati itu adlh PAMONG PRAJA, artix seorang yang menganyomi, melindungi, menbrikn contoh baek dlm perbuatan, bertingkah laku, dan bertutur kata, bkn mengatakan orang yg tdk sesuai dengan nma yg sebenar x

  • Rudi Anto
    Rudi Anto 11 hari yang lalu

    BRAVO PAK BUP

  • Jokowi Ma'ruf
    Jokowi Ma'ruf 13 hari yang lalu

    Kalo gua ada disana pasti gua bilang: Prabowo juga harus di proses karena udh ngehina rakyat Boyolali.!!!

  • Mahnan Mataram
    Mahnan Mataram 17 hari yang lalu

    Aparat yg ada di Boyolali harus membela rakyatnya jangan sampai pak bupati ya di kasus.

  • Mahnan Mataram
    Mahnan Mataram 17 hari yang lalu

    Bupati jangan mau di kasus.....karna rakyat anda di hina...anda harus lawan dan rakyat anda pasti membela.

  • budi sutomo
    budi sutomo 17 hari yang lalu

    Emang ASU alias Aihhh Sujud Ukur 🀣

  • Sarie Srie
    Sarie Srie 18 hari yang lalu

    Itu hrus ditangkap Dan harus dihukum juga bupati itu

  • fery septiawan
    fery septiawan 20 hari yang lalu

    Kenapa yang prabowo menghina tampang boyolali gak di proses hukum

  • AL Bani
    AL Bani 22 hari yang lalu

    Cocot2 yg kyk gini yg asal ngomong,,,

  • wiwik rahayu n
    wiwik rahayu n 23 hari yang lalu

    Memang e kenapa dikatain wong ndeso...kan Boyolali itu di daerah atau desa ? Menurut saya lebih baik ..daripada perkataan ASU

  • Blayusing Banter
    Blayusing Banter 23 hari yang lalu

    Tangkap aja pak yg bilang bpk prabowo ASY jng dibiarkan bebas

  • Gajah Abo
    Gajah Abo 23 hari yang lalu +1

    Jancok wowo iku . Lek di proses . Proses juga si wowo. Telah meleveh kan dan merendahkan rakyat boyolali. Wajah wajah melarat. Wajah wajah gk di percaya . Wajah wajah tertolak masuk hotel. .
    Seret wowo jg . . Santai we si wowo tni pecatan
    Wowo jg wes melecehkqn jurnailis gaji kecil

  • edi tono
    edi tono 25 hari yang lalu

    bupati ngomong apa si begadang!!!!

  • Lung Medan
    Lung Medan 25 hari yang lalu +1

    Tak adil bupati boyolali di proses tp asunya tk di proses

  • Meiraldi Ferdityawan
    Meiraldi Ferdityawan 25 hari yang lalu

    Al Asu Wal Guguk

  • hilza wardana
    hilza wardana 26 hari yang lalu

    Emang wowo asu

  • Ananda rahmani
    Ananda rahmani 27 hari yang lalu

    ga terlalu penting dateng ke ilc.. kalo gak terima ya ketemu nya dipersidangan... simpel.. ga caper... gak pake ribet

  • Eric Adryanto
    Eric Adryanto 28 hari yang lalu

    Lha trs sebutan yg pantas buat wowo apa donk klo gtu?

    • Banyu Wangi
      Banyu Wangi 27 hari yang lalu

      Jancok / celeng pantasnya

  • Bpk Mahcrup
    Bpk Mahcrup 29 hari yang lalu

    Baru ngomong asu saja udah diperkarakan yang bilang setan kok didiemin.dasar munafikun ,biarkan aja pak bupati mereka itu juga uxapannya ,perbuatan dan tindakannya kurang beradab

  • Samu Samu
    Samu Samu Bulan Yang lalu

    ayo yg adil, biar yg berkuasa gak semena2

  • Dayat Satria
    Dayat Satria Bulan Yang lalu

    Hina balas hina
    Prabowo juga harus si proses
    Pak bupati bukan hanya sendiri tapi masyarakat juga bilang PRABOWO ASU
    Lu mau proses semuanya coy

  • Huda Diana
    Huda Diana Bulan Yang lalu

    Kalau Pak bupati d proses hukum kenapa Pak prabowo tidak d proses hukum juga?Harus adil dong

    • Huda Diana
      Huda Diana 29 hari yang lalu

      Bner,,dia yg merendahkan derajat boyolali adem2 aja,,dia yg merendahkan harga diri org boyolali,, merendahkan tukang ojek DLL ga ada proses hukum,,cuma bisa geleng kepala saya😎

    • ya udin
      ya udin 29 hari yang lalu +1

      tajam kebawah tumpul ke atas

  • Saham Yori
    Saham Yori Bulan Yang lalu

    Makanya pak jangan asal ngomong pak wowo, ngak semua orang bisa menerima cara bicara anda.

  • sagole Rasha
    sagole Rasha Bulan Yang lalu +7

    Saya siap mendukung pak bupati saya biarpun sampai titik darah penghabisan.. !!!!!

  • Yo Roso Yo Rasul Yo Rasane Allah

    Bupati mbela masyarakat b0y0lali..bupati kenapa knpa,masyarakat akan mend0brak ,yg ku tau 0rang b0y0lali super keren.

  • Naruto Mojokerto Bro
    Naruto Mojokerto Bro Bulan Yang lalu +67

    Klo bupati di Proses..
    Prabowo yg hina rakyat boyolali harus diproses juga

    • ara supriyanto14
      ara supriyanto14 2 hari yang lalu

      si wowo yg harus di laporkan bukan bupati..

    • Galang M
      Galang M 5 hari yang lalu

      +vorbies gaming tampang boyolalinya gak menghina , tapi embel embel yang mengatakan mreka tidak akan bisa masuk hotel mewah bahkan di usir , itu yang jadi permasalahan, berati yg mengatakan nya, secara tidak langsung menghina.
      Jika hal mendasar seperti ini saja anda tidak mengerti, mungkin anda harusnya lebih banyak belajar lagi gan, jika saya jadi orang boyolali saya yakin saya juga akan marah

    • vorbies gaming
      vorbies gaming 9 hari yang lalu

      nyebut tmpang boyolali menghina?? kkkkk

    • agitto cilacap
      agitto cilacap 21 hari yang lalu

      yg harus diproses pertama kali harusnya dr sumbernya dulu.....

    • Nuha Nudien
      Nuha Nudien 25 hari yang lalu

      Ya rakyat boyolali harus bkin laporan, agar prabowo dipolisikan,

  • SENAM PAGI INDONESIA SERI D
    SENAM PAGI INDONESIA SERI D Bulan Yang lalu +8

    Saya orang Purworejo kelahiran Jakarta juga ikut membela Boyolali, karena saya juga pendukung Jokowi. Sudah jelas Boyolali sangat pro-Jokowi! Maju terus, Bapak Bupati Boyolali! Jangan takut pada orang-orang yang menghina rakyat Boyolali!

  • adek muchsi
    adek muchsi Bulan Yang lalu

    kok ngebalasnya lebih parah tuh,ngebilangin orang asu.

  • Briantama Veritate
    Briantama Veritate Bulan Yang lalu

    Ncen asu og piye, luwih pinter asu ketimbang kae wkwk

  • wong cilik
    wong cilik Bulan Yang lalu +24

    Prabowo jg hrs di proses hukum krn sudh menghina melecehkan warga masyarakat boyolali..

  • wifi gratis bebas
    wifi gratis bebas Bulan Yang lalu +14

    Dikit2 lewat jalur hukum. wowo sama antek2nya emang baperan manja !! 02 emang gak pantes sama sekali jadi presiden !! Kalian 02 cs perlu ke RS jiwa buat konsultasi sudah stres gila apa masih waras !!

  • makde markeso
    makde markeso Bulan Yang lalu

    Emang pantas sebutan itu... πŸ•

  • pangeran mojopahit
    pangeran mojopahit Bulan Yang lalu +1

    tenang boyolali tetap apapun yang terjadi tetap bersama...apapun itu semboyan kami menghargai orang lain jika orang lain tak menghargai kami boyolali kami semua tetep satu komando perang ya perang

  • Brahmana Ranggalawe
    Brahmana Ranggalawe Bulan Yang lalu

    ILC..cuma sebuah acara yg penuh provokativ.

  • Fajar Baru
    Fajar Baru Bulan Yang lalu

    Begadang bangun siang ..pripun pak bupati.ku

  • LUGAR !!!
    LUGAR !!! Bulan Yang lalu

    Neng jowo seng ngomong asu ki jutaan po yo meh dipenjara kabeh perkoro ngomong asu wkakakka pekok2

  • Palestina 16061979
    Palestina 16061979 Bulan Yang lalu +3

    Kami warga boyolali mendukungmu

  • richo ardiansyah
    richo ardiansyah Bulan Yang lalu +2

    MEMANG PRABOWO ASLINE ASUUUU
    BAJINGAAAAAAN,DANCOOOK NJARAAAN..

    • richo ardiansyah
      richo ardiansyah Bulan Yang lalu

      +Adian Septian HALAH PRABOWO JUGA GITU KOK KAMPANYENYA. SAYA MALAH CUMAN KOMEN 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    • Adian Septian
      Adian Septian Bulan Yang lalu

      Klo ngmg di jaga ati2 ntr keciduk nangis ente

    • richo ardiansyah
      richo ardiansyah Bulan Yang lalu

      +Adian Septian up ilmu kui

    • Adian Septian
      Adian Septian Bulan Yang lalu

      Up

  • Aris Ahmad
    Aris Ahmad Bulan Yang lalu

    tunggu aj kalian yg suka menghina..klw prabowo yg dilantik jadi president kalian akan jantungan..

  • Hendrik Hendrik
    Hendrik Hendrik Bulan Yang lalu +1

    Seno kui seng *ASU*

  • Albiansah Albi
    Albiansah Albi Bulan Yang lalu

    Aduh ni orang pada ngomong apa coba gua ga ngerti bahasa Jawa 🀣

  • Ovvie Lacrymoza
    Ovvie Lacrymoza Bulan Yang lalu

    Susuku Sido susu yo Su asu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • endang suharini
    endang suharini Bulan Yang lalu

    Bupati mulut babi

  • Ahmad Habibulloh
    Ahmad Habibulloh Bulan Yang lalu +3

    MENDING KALIAN BACA SURAT YASIIN BIAR DIKURANGI AZAB KUBUR

  • Risti Pouran
    Risti Pouran Bulan Yang lalu

    Wajar lah bupati nya marah, rakyat nya pada di katain kok. Capres nya aja yg gak jaga mulut duluan.

  • Diska Kristiani
    Diska Kristiani Bulan Yang lalu +1

    Ga penting bgt ajgπŸ˜‚

  • Dimas Risky Darmawan
    Dimas Risky Darmawan Bulan Yang lalu +1

    Warga boyolali gak salah

  • Octavia Ovi
    Octavia Ovi Bulan Yang lalu +76

    Wajarlah di asu2in ma pak bupati....lha wong mulutnya Prabowo aja jga nggak aturan,menghina warganya.... otomatis donk bupati ikut geram....makanya klu ngomong mulutnya dijaga wo

  • yuni_ agung
    yuni_ agung Bulan Yang lalu

    bupati bego

  • yuni_ agung
    yuni_ agung Bulan Yang lalu

    emng ia jokowi nyata ko. tp kalian mau makan jalan tol.

  • Ari Yanto
    Ari Yanto Bulan Yang lalu

    Boyolali pilih no 1 yess

  • ade noor
    ade noor Bulan Yang lalu

    Jokawi bae ah

  • Marini Rini
    Marini Rini Bulan Yang lalu

    Salam dua jari Alhamdulillah

  • Musal PnR
    Musal PnR Bulan Yang lalu

    Prabowo mmng iblis

  • Senja Faraukh
    Senja Faraukh Bulan Yang lalu

    Ah... Ngeles lagi tu bukan bupati blantik sapi...

  • Gee Montis
    Gee Montis Bulan Yang lalu

    Dungu jago kandang di depan banyak anak buahnya
    baru ditanya ternyata banci

  • Bang Geger
    Bang Geger Bulan Yang lalu

    Nek ngomong ke tv kok drodrog haaaa, jgn provokasi boyolaliku pak bupati, sy tampang boyolali

  • Andry And
    Andry And Bulan Yang lalu

    Doakan Prabowo jadi biar tau rasa tu bupati

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti Bulan Yang lalu

    Asu asulah lah gk popo.asu terkadang masih bermanfaat pd manusia.Dari pada PKI/ANTEK CINA.NAUDZU BILLAH MINDALIK.WAJIB GANTI PRESIDEN.

  • Zen Black3131
    Zen Black3131 Bulan Yang lalu +1

    Sy tdk suka dngan ILC sbb sprti mngadu domba..
    Apa lg lhat muka si anjing fadli zon,klau tiada hukum,sy mkan hati dia tu..
    Jngn slahkn bupati,tpi slahkn prabowo yg bicara mcm anjing mkan tahi
    (salam anak kalimantan)

    • PII PII
      PII PII Bulan Yang lalu +1

      +Zen Black3131 mantap sekali itu.bukan kaleng2 ituπŸ‘πŸ‘

    • Zen Black3131
      Zen Black3131 Bulan Yang lalu

      +PII PII ya,sy stuju..πŸ‘πŸ‘
      Lg pn si karni tu,bicara pn susah nk di dngar,buat telinga sakit saja🀣🀣

    • PII PII
      PII PII Bulan Yang lalu +1

      Saya lebih suka diapus aja programnya.iru baru mantap

  • Jhony Jhony
    Jhony Jhony Bulan Yang lalu +1

    Ttep pak jokowi no,01 Smakin maju presidenku,,
    wowok emosional

  • pak lau loak
    pak lau loak Bulan Yang lalu

    kader gerindra pada beringas..jelek.

  • Maman Suparman
    Maman Suparman Bulan Yang lalu

    Bacot aja gede lo ma ASU,, giliran di undang ke ILC lo ngumpet ASU

  • Maman Suparman
    Maman Suparman Bulan Yang lalu

    Asu lu Seno bangsat

  • aira aira
    aira aira Bulan Yang lalu

    Uak auk gog, suara buldog,,,

  • Yahiko Kiwil
    Yahiko Kiwil Bulan Yang lalu +1

    Tetap semangat Bupati Boyolali ✊
    Rela berkorban karena rakyatnya telah dihina

  • Gms Gsm
    Gms Gsm Bulan Yang lalu

    Mlebu penjara kapok... Usut pst kena KPK

  • fikrul rohmansyah
    fikrul rohmansyah Bulan Yang lalu +40

    BRAVO BUPATI MMG BNAR PRABOWO ASU SYA STUJU MBDKUNGMU

    • dnalpu ca
      dnalpu ca 5 hari yang lalu +2

      fikrul rohmansyah maaf beribu ribu maaf saya tdk setuju dgn pendapat anda.. prabowo itu bkn asu, tapi tai nya asu!

    • Jayus Salon
      Jayus Salon 22 hari yang lalu

      BUPATI SENO MEMANG MIRIP BABI..!!!

  • arif setyo
    arif setyo Bulan Yang lalu

    Penjelasanmu... Ora masuk akal bupati, kacangan, pengecut tidak segarang waktu orasi,

  • Ayi Zee
    Ayi Zee Bulan Yang lalu

    Nanti kalau sakratul maut, paling ucap asu juga bpk bupati ini.

  • Faul Tachul
    Faul Tachul Bulan Yang lalu

    Bupati aja ngomong nya kasar, padahal dia sekolah. Kesimpulan nya pendidikan ga jamin orang sopan santun

  • Edy Riswanto
    Edy Riswanto Bulan Yang lalu

    Payah Bupati menghujat lawan politic dengan kata2 hinaan sekarang merasakan akibatnya lebih parah dari Ahok

  • alam semesta
    alam semesta Bulan Yang lalu

    BUPATI ASU

  • Agung Santoso
    Agung Santoso Bulan Yang lalu

    Orang yg di sini asu semua orang goblog semua

  • mirwan
    mirwan Bulan Yang lalu

    bupati goblok asu kau,,, anak kambing

  • endang rahayu
    endang rahayu Bulan Yang lalu +1

    Jangan takut p bupati kubu prabowo licik,klau k jokowi bilang pki lah plonga plongo lah,skrang gliran kna balas kebakaran jengot

  • Barayusuf Yusuf
    Barayusuf Yusuf Bulan Yang lalu

    Mboke asu bupati iku.

  • Tarno Tarno
    Tarno Tarno Bulan Yang lalu

    Mulane cocotmu yen omong ngago waton ojo anger jeplak

  • hardi icp
    hardi icp 2 bulan yang lalu +48

    Maju terus Boyolali
    Maju terus Pak Bupati Boyolali
    Jangan takut sama orang" yang suka menghina masyarakat Boyolali.

    • Rony Luvira
      Rony Luvira 10 hari yang lalu

      Sri Wahyuni, Kampret Otak Kebalik Loe tau Gak Siapa yg Deluan Maqi ? Klau Goblok jgan Ajak2 Tai

    • giovanno sinarwan
      giovanno sinarwan 21 hari yang lalu

      +Sri Wahyuni gw ngakak sama kegoblokan lu

    • Krisjala Herniko
      Krisjala Herniko 28 hari yang lalu

      maju terua boyolali !

    • toekhang nyaproek
      toekhang nyaproek Bulan Yang lalu

      +Sri Wahyuni gx keblik tuh bukn y loe yg dunggu sma grombolan kampret

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni Bulan Yang lalu

      +toekhang nyaproek jelas2 ini orang dungu. Benalu lu

  • Riska Rasta
    Riska Rasta 2 bulan yang lalu

    100%lombok plh pk prabowo bkn plh wayang xa mega.....

  • Riska Rasta
    Riska Rasta 2 bulan yang lalu

    Jokowi cocok jadi tukang parkir tdk cocok jd pemimmpin tau....

  • Putra Ngantru
    Putra Ngantru 2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Herwan Jaya
    Herwan Jaya 2 bulan yang lalu

    I

  • Amsor 1701
    Amsor 1701 2 bulan yang lalu

    Kalo di tv liat mukanya fadli zonk..eneeekk bgt pngen muntah..

  • azzie dreemurr
    azzie dreemurr 2 bulan yang lalu +2

    Kita lihat saja hukum tajam ke oposisi atau tumpul ke pendukung pertahana.

  • Sayang Sayang
    Sayang Sayang 2 bulan yang lalu

    Brengsek..semua..bpk jokowi yg dhina model ky appun saja dia diam..tndany dia kuat dn sbar gk ky antek2 prabowo sm prabowo..cr maslh untuk pcah blh indonesia

  • Sayang Sayang
    Sayang Sayang 2 bulan yang lalu

    Knp cm anggota DPR..dturuti hmpir semua msyarkt ucap itu disosmed..knp gk diusut..Boyolli dh bnr..prabowo emng ky yg diucapkn

  • rizki putramahesa
    rizki putramahesa 2 bulan yang lalu

    #Saveboyolali

  • Arise Sanches07
    Arise Sanches07 2 bulan yang lalu +1

    Pancen setuju sama pak bupati nyatanya memang as*

  • muhamad Jombang
    muhamad Jombang 2 bulan yang lalu

    Prabowo juga harus di hukum dong,dia menghina warga boyolali itu muka miskin..wajar lah bupati marah klu dia menghina daerahnya..si bahar aja keterlaluan menghina jokkowi..dia itu memang ASU

  • Ani Septiani Ad
    Ani Septiani Ad 2 bulan yang lalu

    Bupatinya begitu itu karna rakyatnya dihinaaa bilangin sama fadlizon

  • Herry Kristianto
    Herry Kristianto 2 bulan yang lalu

    Yo nk wowo dadi gen d demo FPI ,

  • ucup berkisah
    ucup berkisah 2 bulan yang lalu

    Acara spontan kok ada panggung, ada baner di belakang, kursi tertata rapi. Hahahaha..

  • Sakiyu Firmansyah
    Sakiyu Firmansyah 2 bulan yang lalu

    Oh dancok prabowo taek e asu,.

    • Uang Dari Internet
      Uang Dari Internet 2 bulan yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ki contoh Orang dungu ke 5 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      ----------------------------

  • prenjak kuning
    prenjak kuning 2 bulan yang lalu

    Klu ngak mau di hina jgn menghina...

  • adi purwanto
    adi purwanto 2 bulan yang lalu

    Woy bupati cap apa itu.... Kata ya lebih .. Hebat dr prabowo... Mna

  • Mohd Izwan
    Mohd Izwan 2 bulan yang lalu

    i like jkw,,,but i don't lai't bmber tuh,,i hate,,,