Sebut Prabowo 'Asu', Bupati Boyolali Siap Ikuti Proses Hukum || ILC (6/11/2018)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
  • Say Prabowo is 'Asu', Boyolali Regent Ready to Follow Law Process
    Bupati Boyolali, Seno Samodro mengatakan, dirinya siap mengikuti proses hukum yang berlaku. Hal ini berkaitan dengan mengatakan Prabowo Subianto dengan kata Asu.
    Seno menjelaskan, jika Prabowo dinilai becanda maka dia juga meminta ucapannya sesuai konteksnya.
    "Kalau dengar pidato saya, jangan lepas dari konteksnya. Kalau dipanggil aparat penegak hukum akan saya penuhi," kata Seno melalui sambungan telepon di Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam 6 November 2018.
    Seno menambahkan, dia juga tidak pernah menggerakkan massa untuk demonstrasi save Boyolali. "Saya tidak menggerakkan massa," ungkapnya.

    Ketika ditanya terkait kebenaran ucapannya mengatakan Prabowo Asu, Seno enggan menjawabnya.
    "Izinkan saya tidak menjawab pertanyaan itu. Saya tahu itu hak pak Karni Ilyas menanyakannya, tapi saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," tuturnya.

Komentar • 6 908

  • Goofy Goober
    Goofy Goober 13 jam yang lalu +1

    Boyolali juga bagian indonesia.. mau jadi presiden ya harus cinta indonesia... ga boleh ngrendahin daerah yg merupakan bagian indonesia.... ITU NAMANYA GAK CINTA NKRI.... HANYA CINTA JABATAN TINGGI...

  • Laely Ross
    Laely Ross Hari Yang lalu

    Wakil rakyat mana yang mau rakyatnya dihina?!!

  • CB Stories
    CB Stories Hari Yang lalu

    Mung di unekke asu wae laporan, berarti mental e ra dadi! Kalah karo aku capresmu opomeneh tim kampanye ne

  • Syaiful Hadiwidyananta
    Syaiful Hadiwidyananta 3 hari yang lalu

    Yang merasa Boyolali bangkit bro..

  • eko setyanto
    eko setyanto 7 hari yang lalu

    Klo ga mau di lecehin jangan nglecehin su

  • djatie citra
    djatie citra 7 hari yang lalu

    saya bukan pro prabowo opo pro jokowi. tapi pengen reti bupati ne kui nak ngomong nang publik nasional, gak cuma lokal saja kepiye.

  • reza nurkaliq
    reza nurkaliq 7 hari yang lalu

    harus d penjarakan jga bupati ini

  • Mantan Wong Bejad
    Mantan Wong Bejad 8 hari yang lalu

    dhani botak bilang presiden anjing aman aman saja dan sekarang dhani masuk bui pun bukan karena dhani botak dengan kasusu itu

  • Abell motovlog
    Abell motovlog 8 hari yang lalu

    Giliran di bilang 🐢🐢🐢 aja koar2
    Giliran presiden jokowi yg di maki2 aja diem
    Cupuuu woowoo

  • Karozy Dwi A
    Karozy Dwi A 8 hari yang lalu

    Terus gimana dengan "TAMPANG BOYOLALI" ? Kok tidak di proses ? Atau mentang2 anak ningrat ?

  • Meiko Kusumah
    Meiko Kusumah 9 hari yang lalu

    Mudahan p bupati sadar atas apa yg diperbuatnya amin yra

  • Heriyanto Heriyanto
    Heriyanto Heriyanto 9 hari yang lalu

    Banyak yg menghina pak jokowi tapi semua diam

  • Tan Noto
    Tan Noto 9 hari yang lalu

    Ahmad Dhani bilang Jokowi anj**g mana prosesnya.di 212 hadehh

  • Nurhadi Khoiron
    Nurhadi Khoiron 9 hari yang lalu

    Bupati kok ora duwe sopan

  • Sapu Jagat
    Sapu Jagat 10 hari yang lalu

    Prabohong yg hra y diadili,Sdh hina masyarakat boyolali,

  • ChanelArseka Wtf
    ChanelArseka Wtf 10 hari yang lalu

    Hhhhhn ASUUUUU

  • Briansyah Brian
    Briansyah Brian 10 hari yang lalu

    Aq jg nyebut prabowo asu

  • Syarifudin Umar
    Syarifudin Umar 10 hari yang lalu

    Bupati sontoloyo,sekali-kali lu bertemu langsung dengan pak prabowo supaya masalahnya selesai dan disiarkan di televisi

  • tata brieLs
    tata brieLs 10 hari yang lalu

    Sy mndukung Boyolali. Tapi bupatinya Yg kurang Pas ...pnympaian emosinya Kurang kontrol..

  • Suhada santosa
    Suhada santosa 11 hari yang lalu

    Mantulllll tangkap aja jeblosin kepenjara kalau bsa seumur hidup

  • yasir maliki maliki
    yasir maliki maliki 11 hari yang lalu

    Jangan takut pak bupati kami siap dukung bapak.

  • fani fan
    fani fan 11 hari yang lalu

    Jawabannya bupati tepat... Dia tahu betul di ilc banyak orang-orang yang suka memutar balikan fakta

  • bono wienarno
    bono wienarno 11 hari yang lalu

    Aneh.....hanya dibilang begituan kalian kebakaran,Ayo evaluasi.....dan instrospeksi....apa yang telah terjadi di politik kalian.

  • pur wanti
    pur wanti 12 hari yang lalu

    haha ak jg srg ngomong asu kl afa yg krg ajar tp sy g dihukum,....tp sbg bupati semarah marahnyavy jgn seperti ahmad dani....santai saja g usah berlebihan ....wong prabowo kok didingerin badut sawah2an

  • Dana Andria
    Dana Andria 12 hari yang lalu

    salut sama bupati boyolali ini.. demi kehormatan boyolali,beliau rela akan di hukum..

  • Agus Santoso
    Agus Santoso 12 hari yang lalu

    Sayang sekali seorang bupati berbicara sprti itu padahal kami pendukung Prabowo ga pernah ngatain sprti itu kepada pak jokowi

  • Juspandi Abubakar
    Juspandi Abubakar 12 hari yang lalu

    Capres nmor 1 dan Bupati Boyolali Sma2 pembohong... munafik, penjilat... itutuh klau kluaran Jokowi emang gitu tuh orgnya..

  • lini cinta
    lini cinta 12 hari yang lalu

    Kalah jokowi prediksi gw,,liat april bsk,,,

  • Exel Satrio
    Exel Satrio 12 hari yang lalu

    bowo main tiktok aja lah ga guna jadi capres omongin isu" sama hoax doang

  • YMCI Chapter Tegal Official
    YMCI Chapter Tegal Official 13 hari yang lalu

    Gimana dengan kasus Ahmad Dani kepada Ahok kok bisa masuk penjara? Kan sama2 menghina? Knp bupati boyolali tidak tercyduk? Kan taek

  • Al ALaQ
    Al ALaQ 13 hari yang lalu

    BUPATI BUKAN KAYA BUPATI NGOMONG KEBAYAKAN E.......

  • Bin Toro
    Bin Toro 14 hari yang lalu

    Prabonyok 🐷🐷🐷

  • FHK COCO
    FHK COCO 15 hari yang lalu

    emang asu sih:b

  • Firman Hakim
    Firman Hakim 15 hari yang lalu

    saya tetep fokus sama pakde sujiwo tedjo sang inspiration

  • Mustopa Maulana
    Mustopa Maulana 15 hari yang lalu +4

    Semangat pak bupati jangan takut Masarakat boyolali pasti bersamamu
    like boyolali

  • Fajar Muhammad siddik
    Fajar Muhammad siddik 15 hari yang lalu

    Intinya yg gk duking paslon no 2 itu munafik dan kafir, dungu, goblok, di mata mereka!🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Jaguar Paw
    Jaguar Paw 15 hari yang lalu

    Mohon maaf saya kejebak macet .. Padahal ga punya nyali utk tampil di debat akal sehat secara face to face .anda pun sbg seorang pemimpin gk patut mengucapkan kata2 yg pantang diucapkan oleh seorang pemimpin .

  • Budi Utomo
    Budi Utomo 15 hari yang lalu

    Apapun alasannya kata kata binatang itu tidak pantas keluar apalagi seorang bupati,miriss

  • Tri Eko
    Tri Eko 17 hari yang lalu

    Bapakku asli boyolali tapi aku prabowo. Aku gk kena pengaruh sama org yg dgn kepentingannya sendiri

  • Mbah Ghoib.
    Mbah Ghoib. 18 hari yang lalu +5

    jokowi presiden hebat terbuktii nyata berhutang untuk membangun tidak di korupsi kyak pemerintahan terdahulu masih mau pda gnti presiden dan mau di ganti dgn orang yg gmpng bicara tanpa fakta terus percaya novel cerita fiksi itu jelas akibat kebanyakan mkn MICIN hhh hhhh jadinya eror πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ahmad Suhaemi
    Ahmad Suhaemi 18 hari yang lalu

    Wong catro

  • kun vayakun
    kun vayakun 18 hari yang lalu

    bupati kontol

  • W.H.Y farm
    W.H.Y farm 18 hari yang lalu +1

    ada yg tau proses hukum nya sekarang bagaimana?????

  • arman syah
    arman syah 19 hari yang lalu

    Ngomong kau ngak mencerminkan kau seorang pemimpin,,manusia kaya gini harus di musnahkan,,

  • Ricky Antony
    Ricky Antony 19 hari yang lalu

    politik recehh.. masalah yg sbenarnya bisa d selesaikn dgn ketua RT/RW saja smpe d besar"in... hooooooLENGUB...

  • Ahmad Zaky
    Ahmad Zaky 19 hari yang lalu

    Kapan diprosesnya bupati ini? Ooy.... Ayo dong..

  • muhamat Jombang
    muhamat Jombang 19 hari yang lalu

    Klau prabowo gk mau di hina ya jangan menghina...itu wajar

  • Arek Jos
    Arek Jos 19 hari yang lalu

    Prabowo di hina kalian protes,jokowi di hina langsung di ciduk.. mantap mana?

  • adel gambon
    adel gambon 20 hari yang lalu

    Terserah mau pilih jokowi oke, prabowo oke, yang penting jangan pilih aku kalo ga sanggup setia wkwkwkπŸ˜†πŸ˜†

  • Suki Suki
    Suki Suki 20 hari yang lalu

    Bupati TDK punya sopan

  • Ayan Blackstyle
    Ayan Blackstyle 20 hari yang lalu

    Prabowo jga hrus di proses hukum krna mrendahkn masyarakat jngn bupatix aj dong,,yg mulai dluan prabowo,toh jga prabowo bnyk mnghina orang

  • N Hidayat Ary-Sw
    N Hidayat Ary-Sw 20 hari yang lalu

    Seperti kata seorang ulama :
    MULUT TEKO CUMA MENGELUARKAN ISI PERUT TEKO
    ngomong ASU ya ckup menggambarkan isi dalam diri seseorang itu ASU pula

  • Rodi Cherly
    Rodi Cherly 21 hari yang lalu

    Bupati ko gpmog mya Kaya mak kcil

  • Maman Suparman
    Maman Suparman 21 hari yang lalu

    Bupati bangsat

  • Ahmad Ganteng
    Ahmad Ganteng 21 hari yang lalu

    Semua itu ada awalnya . Kenapa pak bupati bilang asu itu karna prabowo duluan yg menghina masyarakat boyolali. Jelas masyarakat boyolali marah termasuk bpk bupati . Klo bupati di proses knp prabowo engga?

  • Aldi Embot
    Aldi Embot 21 hari yang lalu +10

    Jokowi di hina diam kalau situ dihiana mumbul mumbul

  • Ricky Jr
    Ricky Jr 21 hari yang lalu

    Kebanyakan eeeeeeeeeeeee
    Jawabanya bocahhhhh
    Bupati sehat πŸ‘

  • alang alang
    alang alang 21 hari yang lalu

    Prabowo dari dulu emang asu,,baru tau sekarang,, "?

  • alang alang
    alang alang 21 hari yang lalu

    Prabowo asu,,

  • TZ Leona
    TZ Leona 22 hari yang lalu +2

    Ga usah dipermasalahkan....Tampang boyolali kata sandiaga juga ga usah dipermasalahkan....ASU juga jgn dipermasalahkan lah....ya to SU??

  • Mbah Ghoib.
    Mbah Ghoib. 22 hari yang lalu

    ja haha.... pk karni di skak Mat pk Bupati wk wk......... sontoloyo ooooπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Qie Ma,eng
    Qie Ma,eng 22 hari yang lalu

    Amerika Ajah GA Berani.
    Sama kopasus.
    Kq bilang asu
    Sama bapa prabowo,
    Masa Hargai anda.
    hhihii

  • sang arjunata
    sang arjunata 22 hari yang lalu

    Rakyat nanti akan bisa menilai sendiri
    Mana yang cocok buat presidenya nanti
    Praktek sudah terlihat 01 tetep maju

  • Nida Rahman
    Nida Rahman 22 hari yang lalu

    Bupati taek

  • Rangga Aditya
    Rangga Aditya 22 hari yang lalu

    Laporkan saja semua. Kalau perlu para pejabat pejabat laporkan dan kandangkan semua. ..
    Biar kami masyarakat hidup bebas tanpa pemimpin, ..para pemfitnah para ulama, para pemerintah. Laporkan semua. .

  • Kamim Fuadi
    Kamim Fuadi 22 hari yang lalu

    Prabowo asuuuuuu jhancok

  • Gunung Edi
    Gunung Edi 22 hari yang lalu

    bupati sama papatinya sama ...kaga punya polo...banteng bego.

  • harwanto pejantan
    harwanto pejantan 23 hari yang lalu

    Udah proses hukum secepatnya tuh bupati pengecut, brengsek ,

  • Gondes Raharjo
    Gondes Raharjo 23 hari yang lalu

    scra tdk lngsung, pryntaan wowok, sdh mlukai, sluruh wrga boyolali, km smua tmpang boyolali, bersmpah, bhwa sih wo2 s, umur hidupny, tdk akn prnh jadi cpres, doa, hti yg tlah luka, inyasa allah akn trlbulkn.. amin.. jng smpe, indonesia d, pimpin org yg salah, slam 2 periode..

  • HERUSUTRISNO Sutrisno
    HERUSUTRISNO Sutrisno 23 hari yang lalu

    Asu

  • HERUSUTRISNO Sutrisno
    HERUSUTRISNO Sutrisno 23 hari yang lalu

    Asu Tambah kirek..oooek cocok iki..

  • sandi fatil
    sandi fatil 23 hari yang lalu +2

    Mungkin ini sangat meraik.
    Kalau bpk bupati itu.harus melalur jalur hukum karna menghina Prabowo.
    Tapi bagai mana dgn Prabowo.yg pernah bilang tanpang Boyolali.
    Sehina apa,dan seburuk apa sih masyarakat boyolali dimata Prabowo?...

  • Tia Kuman
    Tia Kuman 23 hari yang lalu

    Walah klo prabowo dikatain gitu di besr2kn . Coba P Jokowi pernah dikata2in apa . Itu Presiden RI kita lo . Pilihn rakyt

  • gembel elit
    gembel elit 23 hari yang lalu

    Prabowik anjing gadang babi

  • gabres full
    gabres full 23 hari yang lalu

    Alayy....pak jokowi aja banyak yg menghina, tapi tetap sabar, prabowo baru dibilang asu aja udah heboh....

  • Aji Bani
    Aji Bani 23 hari yang lalu

    Ini yg asu asli....bupati ssu

  • Obet Sepiani
    Obet Sepiani 24 hari yang lalu

    Capres perusuh pengadu domba rakyat

  • Obet Sepiani
    Obet Sepiani 24 hari yang lalu

    Prabowo asu setrok capres abadi.

  • Obet Sepiani
    Obet Sepiani 24 hari yang lalu

    Haha perlu di basmi wowo asu

  • Dimas Putra
    Dimas Putra 24 hari yang lalu

    Harusnya yg d hukum itu yg pnyebar fitnah ato hoax agar yg tau knyataannya ga emosi..di katain marah marah giliran ngatain seenaknya saja..bukan soal pilpresnya,tp tntang knyataanya!apalagi pmbela islam KATANYA!

  • Brian Emawan
    Brian Emawan 24 hari yang lalu

    PRABOWO MEMANG ASU KOK WAHAHAHA

  • Omblack Sigit
    Omblack Sigit 24 hari yang lalu

    Bp ini g pantas jdi bupati, ikat aja masukan ke jeruji besi biar rasa

  • Tarno Tarno
    Tarno Tarno 25 hari yang lalu

    Modar kwe tenan jaga mulutmu.

  • Andre Sutrisno
    Andre Sutrisno 26 hari yang lalu

    Perasaan yg komen pada hebat2 pinter2 semua. Blm tentu knyataany

  • Evi Ana
    Evi Ana 26 hari yang lalu

    Pas banget pak,ngomong e

  • Adhea Jr
    Adhea Jr 26 hari yang lalu

    Ooo, ini toh, gmungkin ketangkep, aman kok pak bupati wkwkwk

  • Gans Tama
    Gans Tama 27 hari yang lalu +21

    Jokowi sering kalian hina dia diam....tp kalo Wowo yg di omongin kalian pada Protes...

    • Siswo paguaran
      Siswo paguaran 4 hari yang lalu

      hhhhh.. kita dikibulin..jokowi yo pke penguasa bisa lewat polri..khakiman..kjaksaan .. ealahh apa kita nggk pernah berfikir smpe disitu

    • Afrizal Sholeh
      Afrizal Sholeh 10 hari yang lalu

      Itulah sifatnya si kampret asuuuu!!!

    • Suhada santosa
      Suhada santosa 11 hari yang lalu

      Tolol lo... Lo gk liat cukong2 ny jokowi

    • Agus Santoso
      Agus Santoso 12 hari yang lalu

      Goblok luh GA ad pendukung Prabowo yg bilang asuh am pak jokowi

    • YMCI Chapter Tegal Official
      YMCI Chapter Tegal Official 13 hari yang lalu

      Gimana dengan Yg dilakukan ahmad dani? Kan sama2 menghinakan?

  • Andre Hernandea
    Andre Hernandea 27 hari yang lalu

    Gug gug guggg

  • lylye kumalasari
    lylye kumalasari 27 hari yang lalu

    INGAT sesama SEGAWON di larang menjatuhkan...SEGAWON teriak SEGAWON...

  • Warnen Daboribo
    Warnen Daboribo 28 hari yang lalu

    Bupati kok,, omongannya kaya orang gak sekolah,,

    • indo Black12
      indo Black12 28 hari yang lalu

      bupati ngomong kayak gitu kayak gak pernah sekolah.. trus si wowo bagaimana tuh?? :v :v :v

  • Ani Neihu
    Ani Neihu 29 hari yang lalu +16

    Knapa ini yg dibahas cm bupati boyolali yg blngin wowo asu..baru segitu dh diproses n pendukungnya dh blng mcm2 cobo klo wowo jd bpk jokowi yg dihina banci...lg haid n sbgnya...padal posisi lbh trhormat jokowi saat ini krn sbg presiden..yg mau gk mau msh hrs dihargai tp jokowi sabar...

    • Fani Prastiyo
      Fani Prastiyo 4 hari yang lalu

      +Agus Santoso ya berarti asu udah benar

    • nakula sadewa
      nakula sadewa 11 hari yang lalu

      Tpi ada gak yg langsung frontal menghinanya sprti bupati ni Vulgar,paling brupa tulisan....tpi lihat sekarang spapun yg mengkritik pedas kubu penguasa lngsung jebloskan kpenjara,nyadar gak omonganmu???

    • Agus Santoso
      Agus Santoso 12 hari yang lalu

      Tapi Dr kubu pak Prabowo ga pernah kata kata hewan keluar Dr mulut nya padahal dia seoarang bupati berbicaralah yg membangun

    • Dihar Efendy
      Dihar Efendy 17 hari yang lalu

      John official bener lurrr wes kabeh salah pokoke

    • maz jhon
      maz jhon 17 hari yang lalu

      +Dihar Efendy coba yg di hina jokowi..diam"pasti udh di ciduk semua...njirr

  • Anastasya Yayah
    Anastasya Yayah Bulan Yang lalu

    TDK PUNYA ETIKA...PREMAN KAMPUNG KAU BUPATI BOYOLALI..BANCI..KAU BKN LAKI2 TAPI BANCI !!!

  • Anastasya Yayah
    Anastasya Yayah Bulan Yang lalu

    Bupati BOYOLALI..BINATANG.ANJING ..KAU BUKAN MANUSIA TP IBBLISSS...ANNJING KAU..BINTANG KAU BUPATI BOYOLALI..HATI IBLIS...KAU HRS LHT COMENAN DI YOU TUBE INI..

  • gila humor
    gila humor Bulan Yang lalu

    oi pendukung Wowo liat tragedi dri awal jangan mudah kemakan hoax, si Wowo pintar nyebar hoax

  • KAMU KUDU BISA
    KAMU KUDU BISA Bulan Yang lalu

    Khusus muslim cerdas

    SAYA TIDAK BENCI JOKOWI....!!!
    DAN TAK PULA FANATIK DENGAN PRABOWO
    Jika ada yg tanya ; Apa alasan kalian Ingin ganti Presiden?
    Mungkin tulisan ini bisa menjadi refrensi jika kita sulit mengungkapkan dgn kata2.
    Bukan karena saya benci jokowi
    Atau ada dendam pribadi...
    Bukan karena saya lebih favorit prabowo...
    Bukan pula karena pak Prabowo di dukung ulama...,
    Karena klo bicara ulama/kyai, dibelakang jokowi pun ada ulama/kyai yg mendukungnya...
    Jadi alasan yg sesungguhnya saya menolak jokowi 2 periode
    Karena saya melihat & merasakan adanya Sistem dan kebijakan2 di rezim jokowi yg tidak menguntungkan agama saya, Islam...
    _Ada kebijakan2 yg mendiskreditkan agama islam...
    _Ada sistem2 yg membahayakan agama islam...
    _Sistem yg mencoba menjauhkan umat islam dari syareat islam...
    _Sistem yg berupaya menjauhkan umat islam tanpa sadar secara perlahan lahan dari syareat islam...
    Dengan :
    _Adanya aturan pengeras suara di masjid
    _Adanya upaya penghapusan pelajaran agama di sekolah2
    _Adanya larangan sholat di sekolah
    _Adanya larangan takbir keliling
    _Adanya aturan2 tentang materi khutbah di masjid
    _Adanya penggolongn 200 orang mubaligh versi pemerintah
    _Banyaknya penodaan agama Islam baik oleh tokoh pemerintah maupun orang awam
    _Banyaknya kasus persekusi terhadap ulama' dan warga masyarakat yg tdk pro pemerintah
    -banyaknya tenaga kasar dari jutaan orang cina masuk ke Indonesia. Sehingga pribumi jadi penganguran dinegara nya sendiri.
    -
    Itu semua merupakan bukti2 kuat dan nyata yg seharusnya bisa kita cerna dgn hati dan fikiran secara bijak, jika benar kita merasa Umat Islam yg pandai... artinya bukan umat islam YANG DUNGU DAN BODOH !!!!
    Maka sudah sepantasnya tidak memilih jokowi 2 periode jika kita memang merasa bukan UMAT ISLAM YANG BODOH DAN DUNGU...
    Lihatlah kebaikan atau keuntungan apa yg bisa kita dapat untuk agama kita bila jokowi tetap presiden????
    Yg ada kerugian, ulama di perkusi dan di kriminalisasi...
    Jika kamu mengaku orang islam maka jangan cuma lihat keuntungan infrastruktur.... sementara agama dan aqidah kita dan anak2 kita terancam dalam bahaya...
    _Keutuhan negeri terancam
    _Persatuan umat islam terpecah
    Maka jika kita merasa sebagai umat islam yg pandai jangan pilih pemimpin yg kebijakannya merugikan agama islam...
    Pilih pemimpin yg menguntungkan islam dan umat islam...
    Jadi jika nanti sekalipun Pak Prabowo terpilih lalu kebijakan atau sistem yg dibuatnya tidak memihak dan malah merugikan agama islam...
    Maka otomatis Saya tidak akan memilih beliau kembali jadi presiden.
    Faham???
    Jika anda ngakuh muslim tapi pilih jokowi..berarti anda munafik.
    Fikirkan point2 diatas..

    • Sulis Tyoningsih
      Sulis Tyoningsih 25 hari yang lalu

      penyebar hoax

    • Sulis Tyoningsih
      Sulis Tyoningsih 25 hari yang lalu

      sy muslim tp msh milih JOKOWI saya cerdas krn pengeras suara adzan d mn" msh ada gk d larang .Jokowi presiden terhbt buktix sampai saat ini meski ada undang" x tidak d larang .ktx tdk bnci sm Jokowi tp coment anda itu bukti bhwa anda itu pnyebar hoax .fitna dan munafiikk bngt.cori brow kita berbda tp argument anda gk msk dlm otak we .slm dua periode pkdhe JOKOWI presiden terhebat.gk ngaruuhh bluasss.

  • Sitti Nurlaila
    Sitti Nurlaila Bulan Yang lalu

    Bupati bicrax kok ooo ngisen2 niwae boyolali.

  • suryana sumbu
    suryana sumbu Bulan Yang lalu

    Bupati ini seperti bicara ama anak kecil ya...ngk datang Karena kejebak macetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...yah berangkat lebih awal lah....parahhhh....sorry Pak Bupati,,,anda pengecut...

  • Uje Bakpia
    Uje Bakpia Bulan Yang lalu

    alaaaah bupati apaan... reziim looeee...
    kalo di pihak rezim pasti aman gak. di hukum

  • Uje Bakpia
    Uje Bakpia Bulan Yang lalu

    bupatii reziiiim ini maah...
    ayoooo para sodara boyolaliiiiiii ingaaat indonesia itu macam asia yg tertiduuur...sya yakiin kalian org2 cerdas.. kita harus banguuun pilih dukuung dan menangkan prabowo sandi jadi presideen... NO 2