Sebut Prabowo 'Asu', Bupati Boyolali Siap Ikuti Proses Hukum || ILC (6/11/2018)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
  • Say Prabowo is 'Asu', Boyolali Regent Ready to Follow Law Process
    Bupati Boyolali, Seno Samodro mengatakan, dirinya siap mengikuti proses hukum yang berlaku. Hal ini berkaitan dengan mengatakan Prabowo Subianto dengan kata Asu.
    Seno menjelaskan, jika Prabowo dinilai becanda maka dia juga meminta ucapannya sesuai konteksnya.
    "Kalau dengar pidato saya, jangan lepas dari konteksnya. Kalau dipanggil aparat penegak hukum akan saya penuhi," kata Seno melalui sambungan telepon di Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam 6 November 2018.
    Seno menambahkan, dia juga tidak pernah menggerakkan massa untuk demonstrasi save Boyolali. "Saya tidak menggerakkan massa," ungkapnya.

    Ketika ditanya terkait kebenaran ucapannya mengatakan Prabowo Asu, Seno enggan menjawabnya.
    "Izinkan saya tidak menjawab pertanyaan itu. Saya tahu itu hak pak Karni Ilyas menanyakannya, tapi saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," tuturnya.

Komentar • 6 673

  • than Rosemarry
    than Rosemarry 21 jam yang lalu

    yg dukung..prabowo..orang cerdas2..ga planga plongo..bupati ko sontoloyoo...yah.ko bisa 0rang kya gth jdi bupati

  • Hadijah Nurdin
    Hadijah Nurdin 2 hari yang lalu

    Astagafirullahulazimmm Bupati tunggu tgl mainnya, pejabat kok mulutx TDK santun,panutan RAKYAT

  • Rifqi Ganteng
    Rifqi Ganteng 6 hari yang lalu

    Selain itu Prabowo juga harusnya dilaporkan, Karena telah menghina masyarakat Boyolali!!!! Gue sendiri yg orang Jakarta aja ga terima, warga Boyolali dibilang miskin!!! Prabowo mahkluk terangkuh!

  • Rifqi Ganteng
    Rifqi Ganteng 6 hari yang lalu

    Lah kalo bupati boyolali pengecut, terus si Rijik gimana tuh ketika jd tersangka malah pergi ke Saudi Arab? Jawab!!!

    • Rifqi Ganteng
      Rifqi Ganteng 8 jam yang lalu

      +Bima Ul hmmmm. Iya2 ustas makasih ceramahnya. Ane mau tanya nih: Berarti sekalipun keturunan Nabi, boleh dong melarikan diri ketika terjerat hukum pemerintah yg berdaulat (أولي الأمر) ? Ane orang awam ustas, jdi g begitu tau. Hehehehe

    • Bima Ul
      Bima Ul 8 jam yang lalu

      jangan caci maki habaib tanpa kakek orang itu kau tak kan bisa masuk surga. tanpa kakek orang itu kau tidak mngerti islam. kau tak tau yg benar dan yg salah yg kau tau yg kau dengar saja. jika yg kau dengar dari orang salah sungguh celaka dirimu bermain api dengan darah daging kekasih illahi. kecuali kau kafir

  • satria umbaran
    satria umbaran 6 hari yang lalu

    Manteb joozzzzz

  • Hery Wijaya
    Hery Wijaya 6 hari yang lalu

    Bupati macam apa ini...
    Lari dari tanggung jawab. Ngga berani datang k ILC, beraninya cuman d belakang...takut ya?!
    Mulai besok bupati bajunya ganti BabyDoll warna pink

  • Titin Suryani
    Titin Suryani 6 hari yang lalu

    Dulu koar2 menggonggong blg Prabowo As*..ehhh. begitu diundang ILC kagak datang,, telewicara...*ehh.. anu.. oh.. inu... *wkwk.. knapa njinggg,,,nyalimu ciut ya... 😂😂😂

    • Titin Suryani
      Titin Suryani 6 hari yang lalu

      #GantiPresiden.. jgn mw dibohongi lgi dgn pencitraan Cebong...

    • Titin Suryani
      Titin Suryani 6 hari yang lalu

      Begitulah watak cebong,, selalu mnyalahkan bawahan.... 11 12 ma jokowi Raja cebong... 😂😂😂

  • asifa nurul aeni
    asifa nurul aeni 7 hari yang lalu

    Asu si kumis ga pantes jadi bupati anjink

  • Lili Humaedi
    Lili Humaedi 8 hari yang lalu

    Akh ngelezzzz z Lo ,,
    Takut ya cemeeen,,,,,tahu bulat d goreng

  • indo lai
    indo lai 9 hari yang lalu

    OHHH AAHHHH UUUHHHH NGANU ANUU ANU...APA PAK BUPATI??????

  • Nur Pamungkas
    Nur Pamungkas 11 hari yang lalu

    Bupati gawe wirang rakyat e....payah

  • Jack Chanel
    Jack Chanel 13 hari yang lalu

    Aneh negara ini.di kala ada seorang habib sebut presiden dengan kata''kotor BAP di tolak gk di proses.begitu seorang bupati sebut capres dengan kata'' kotor di proses.sedangkan kl di nilai dari segi moral sama''yg ngucap seorang bupati vs habib lebih gk pantas seorang habib yg mengucap.trs dari segi yg di katain antara presiden vs capres lebih mulia capres.heran sama para politikus negri ini.

  • Riski Theking18
    Riski Theking18 13 hari yang lalu

    Seandainya,bowo jd presiden hancur negara ini.....mengurus rumah tgga aj...gk beres..bnyk pejabat2 yg korupsi...termasuk bowo....rakyat bnyk yg kelaparan....lihat aj nnt......

  • Yvon Valade
    Yvon Valade 13 hari yang lalu

    Kok lupa dengan peristiwa Trisakti itu ya ???

  • Sam 3225
    Sam 3225 14 hari yang lalu

    Tuntu dia dan adili ..jebloskan kepenjara dia ..ga pantas dgn perkataanya ..

  • Sam 3225
    Sam 3225 14 hari yang lalu

    Kenapa bupati mcm gitu di pilih .. ga bermoral ga tau adat ..masa seorg bupati di depan umum melontarkan kata kata yg ga pantas ..

  • Tommy Herdian
    Tommy Herdian 15 hari yang lalu

    ayam sayur wkwk

  • nimasta 01
    nimasta 01 15 hari yang lalu

    Praboro pancen asu

  • Lemon Tea
    Lemon Tea 15 hari yang lalu

    Nah klo Ahmad dhani jg bilng apa hayooo k Bpk president jokowi hayoooo

  • Heru pras
    Heru pras 15 hari yang lalu

    Duh alasanya macet

  • Mohammad Fajri A
    Mohammad Fajri A 19 hari yang lalu

    Memang Prabowo Asuu 👎

  • Winardi 84
    Winardi 84 19 hari yang lalu

    Bupati sontoloyo,ngomong banyak e,e,e,e,bnyak bohong mau ngomong karang2 dulu.itu logikanya

  • Gojek Dredit
    Gojek Dredit 20 hari yang lalu

    Ko" bisa ya jadi bupati.....yaa makin jelas saja harus kemana ay berkiblat

  • irnha ponsedo
    irnha ponsedo 21 hari yang lalu

    Bupati turunkan saja..
    Melanggar kide etik..

  • Nurjannah Gr
    Nurjannah Gr 21 hari yang lalu

    Tanya massax siapa yg menggerskkan katskan padax kalo tdk ada yg mengarahkan bersrti kslian pelakux yg hsrus berhadapan hukum maka mereka pst skan buka mulut

  • Kang Iung
    Kang Iung 22 hari yang lalu

    Bupati boyolali itu ngomongnya kaya angin yang keluar dari silitku ga jelas, malah lebih jelas anginku itu loh. Namanya kentut. Sing ngwaca ojo ngguyu.........

  • Aisyah Aisyah
    Aisyah Aisyah 23 hari yang lalu

    ga bakalan di peroses. udh ganti persiden

  • Ahmad Suyatno
    Ahmad Suyatno 23 hari yang lalu

    Baru di bilang asu udah panas ky kebakaran jenggot ,tu pendukungmu habib * gus* yg suka menggina presiden Jokowi , beliau tenang saja adem ,apa lg udh jd presiden 👹👹 kt harus bijak untuk milih pemimpin oke 👍🖕

  • Niery Syarif
    Niery Syarif 24 hari yang lalu +1

    Bupati . Berani berkata. Tak berani HADIR. Berbagai alasan. Kan PENGECUT.

  • Kang Jajang
    Kang Jajang 26 hari yang lalu

    Bangun pagi kesiangan 😄

  • Aku Rezqiati
    Aku Rezqiati 26 hari yang lalu +1

    Kalau begini yang pengecut siapa yaaaaaa.tebak senďiri

  • Junaidi Tikara
    Junaidi Tikara 26 hari yang lalu

    Proses msk pejabat ngomong bgt.klu terbukti

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana 27 hari yang lalu

    Asu gede menang kerah e... jokowi di jegok Asu meneng wae..
    salam 2 periode... pak jokowi tetap tenang dan adem.. lanjutkn p jokowi memimpin negri ini... biarkn anjing menggong gong.. banteng tetap melaju

  • Yudha CintaDamai
    Yudha CintaDamai 27 hari yang lalu

    Bupati Boyo lali lgi gemetaran.. Sdh jgn pd coment.. Nanti jantungan.. Klo mati sp yg gotong tandunya..??? Biar dia berfikir.. Jgn mentang2 siCungkringnya jdi Presiden, peliaraannya ngmong seenak bungisnya sja..

  • Ferri Irawan
    Ferri Irawan 28 hari yang lalu

    Huahaaaaà... pendukung prabowo pada kebakaran jenggot.

  • sobri Abdil manaf
    sobri Abdil manaf 28 hari yang lalu

    bupati sontoloyo ngomongnya kebanyakan a e a e a e..............ketakutan dia

  • Muhammat Sipul
    Muhammat Sipul 29 hari yang lalu

    bupati boyolali ini lk2 apa perempuan... klo btul2 lk2 datang dong ka ILC.... jngan pngecut.

  • wardah yoi
    wardah yoi Bulan Yang lalu

    Bupati bodoh....murahannn.kampungannn.bicara kotor.bupati m m apa...

  • ahmad ulin
    ahmad ulin Bulan Yang lalu

    kapan indonesia maju kalau dibahas politik terus,lihat negara tetangga sudah maju teknologi canggih, la kita masih ngurusin ini terus

  • berby dangdut planetasia
    berby dangdut planetasia Bulan Yang lalu

    Bupati asuu....Bupati Taek ....berani bilang begitu siapa dia kapasitas nya Apa ...kok berani bicara seperti ...dasar PKI

  • Soni Senjaya
    Soni Senjaya Bulan Yang lalu

    Tutur kata Bupati dengan menyebut ASU menandakan kualitasnya sontoloyo.....

  • kampleng blok
    kampleng blok Bulan Yang lalu

    Ganti bupati ha ha ha ha

  • Eric Junanta
    Eric Junanta Bulan Yang lalu

    bupatinya cemen...

  • Uus Supriatna
    Uus Supriatna Bulan Yang lalu

    ga usah salahkan bupati siapa dulu yg muley itu wajar aja bro

  • FC Javanese
    FC Javanese Bulan Yang lalu +2

    Cieeee cieeeee si asw teriak boyolali sontoloyo biasa aja, eh pas si asw giliran diteriaki asw marah dan gk terima, lah si asw gimana nih koq mau menang sendiri... dasar asw

  • Sugeng Riyadi
    Sugeng Riyadi Bulan Yang lalu

    Gk punya nyali intinya

  • Sugeng Riyadi
    Sugeng Riyadi Bulan Yang lalu

    Bupatinya gk sekolah x ya samapi ngomong kotor gitu ganti aja atau di pecat

  • Sugeng Riyadi
    Sugeng Riyadi Bulan Yang lalu

    Pengecut gmgny macet hadehhh

  • kandiagara
    kandiagara Bulan Yang lalu +2

    Merasa Tersinggung dan Emosi tersulut itu biasa, karna Bupatinya manusia, saya rasa jika kita semua kalau pada posisinya akan marah, kalau saya sendiri mungkin akan angkat pedang.....!
    tapi 2019 Tetap Jokowi aja lah, karna sudah terbukti mampu memimpin Indonesia, mulai dari orang bisa menjadi luar biasa itu lebih dari cukup membuktikan JOKOWI IS THE BEST

  • zaenal abidin
    zaenal abidin Bulan Yang lalu

    Ini klas bupati Seno. Bicara saja bingung e e e e. Klas bupati apa ini. Peran polisi unt bertindak menahan Seno ini. Tegak kan hukum pak Tito tangkap siapa saja yg salah. Pihak prabowo yg salah tangkap dmk pula pihak Jokowi kalo salah tangkap juga. Kalo pilih kasih Nanti Alloh SWT yg akan membalas nya. Haqqul Yakin pak. Org muslim Indonesis masih menghargai bpk jadi pimp Polisi. Tp kalo tdk bpk tindak mk ini salah satu yg akan meruntuhkan rezim yg berkuasa sekarang.

  • Hendro Suyarso
    Hendro Suyarso Bulan Yang lalu

    Bupati sontoloyo spt kata presiden jokwi

  • Hendro Suyarso
    Hendro Suyarso Bulan Yang lalu

    Pemerintah harus adil dalam proses hukum terhadap bupati seno

  • 3X 90 HARI
    3X 90 HARI Bulan Yang lalu

    gak ad bara lau gak ad api

  • Gibran Rasyid
    Gibran Rasyid Bulan Yang lalu

    Bupati apa kui,ciut nyaline siki

  • Tina Tina
    Tina Tina Bulan Yang lalu

    Ente juga asu

  • Iin Iceu
    Iin Iceu Bulan Yang lalu

    Malu tuh ga ad yg mau d omong

  • Iin Iceu
    Iin Iceu Bulan Yang lalu

    Ucapan Nya memalukan

  • iwan hamzah
    iwan hamzah Bulan Yang lalu

    saya cuma 3 m aja mengamati mencermati dan melihat dari dua sisi kalau benar orang yang pendidikan kgk terlontar kata kata kotor

  • Sutarmin Sutha
    Sutarmin Sutha Bulan Yang lalu

    sing ASU OJO-OJO sampean dewe mas.....hanya lupa karena besar EMOSINYA saat pidato.......bapak kok tersinggung sih padahal Boyolali kota yang sukses hanya di katakan,,,,yo koyo wajah boyolali ini,,,padahal nggak bermaksud menghina tapi sampean saking emosiny mengatan CawaPres,,ASU,, walah-walah.

  • Saiful Munir
    Saiful Munir Bulan Yang lalu

    sudah tau ada api..bkan d siram tpi malah d besar kan api nya..berarti Bupati itu lbh kejam dri prabowo..pk prabowo lbh Baek dri pda Bupati asi

  • MITRA MIPI
    MITRA MIPI Bulan Yang lalu

    Warga boyolali bersatu untuk tidak memili prabowo.krn pak prabowo sudah menghina warga boyolali.

  • Nyai Niyah Soekarso
    Nyai Niyah Soekarso Bulan Yang lalu

    Dibilang tampang boyolali aja marah. Itu krn prabowo yg ngomong. Tp kalo jokowi yg ngomong itu emang bener, jujur, polos. Pdhl yg dimaksud prabowo emang bener. Gw di bali mengalami spt itu. Krn gw pribumi minta kopi aja sampai panggil pelayan hotel berkali2 tp kalo bule begitu duduk kopi langsung dituang. Bupati kok ga bisa mencerna omongan orang. Yg parah n menyedihkan orang tolol spt itu kok dipilih jd pemimpin?????

  • Penjol 82
    Penjol 82 Bulan Yang lalu

    A e a e a e a eeeee bupati ko ngomongnya a e ae e a e SONTOLOYOOOOO HODOB!!!

  • Smith Nov
    Smith Nov Bulan Yang lalu

    BUPATI KELAKUAN ANJING

  • ungas anae
    ungas anae Bulan Yang lalu

    Maka nya..pak bupati jangan sok jadi pahlawan mau bela warga sendiri, sampean aja lebih kasar dasar...sontoloyo

  • Maulana Chan
    Maulana Chan Bulan Yang lalu

    Bupati Boyolali paling goblok sontoloyo se indonesia tak berjiwa ksatria mental tempe khas nya orang" plangakplongok dari partai wonglicik, kenapa ya klo dr partai wong licik banyak yg dongok dan begok ya

  • Hendry Faraby
    Hendry Faraby Bulan Yang lalu

    Bupati cebong

  • Widy Com
    Widy Com Bulan Yang lalu

    Wajahnya nggak ganteng

  • Ada apa
    Ada apa Bulan Yang lalu

    Bupati koplak.

  • live hack
    live hack Bulan Yang lalu

    bupati apa ni

  • Kasudin Jaen
    Kasudin Jaen Bulan Yang lalu

    Kalau orang merasa bnar dn gk brslh psti akn hdir .. klo di undang brrti bupati sontoloyo gk dtng hhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Risdi Risdi
    Risdi Risdi Bulan Yang lalu

    bupati cebong seno

  • Hendra Setiawan
    Hendra Setiawan Bulan Yang lalu

    ganti bupati

  • Syaifi Rizal
    Syaifi Rizal Bulan Yang lalu +1

    Mending sontoloyo asu anjing setan...drpada meremehkan kota kota di indonesia

    • Syaifi Rizal
      Syaifi Rizal Bulan Yang lalu

      Warga dungu tp ttp jokowi

    • Syaifi Rizal
      Syaifi Rizal Bulan Yang lalu

      Gk sekolah brow...tp goblok kok kamu plihara

    • chemonx Ri
      chemonx Ri Bulan Yang lalu

      Sekolahmu tekan ndi cuk,, iso nyerna ora otakmu..
      Pidato Prabowo kui mbedakno ksejahtraan jakarta karo boyolali cuk..
      Opo iyo kalngn menegah kbawah bouolali arep nginp ng hotel bintg5 kae seng regone slangit laopo..

    • Sarjono TA MJP
      Sarjono TA MJP Bulan Yang lalu

      ini contoh orang yang gagal paham, ada lagi yang sama kaya orang ini, biar di kumpulkan jadi warga2 dungu

  • Ananda Nanda
    Ananda Nanda Bulan Yang lalu

    huuuhhh bupati sontoloyo

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu Bulan Yang lalu

    Bupati cebong asu

  • DItang Gunadi
    DItang Gunadi Bulan Yang lalu

    saya bukan orang boyolali,tapi saya setuju kok dengan pak bupati,karena bupati itu wakil dari rakyatnya/bapak,klo rakyatnya/anaknya di hina ya jelas seorang bapak juga bakal geram,apalagi bupatinya/ayahnya juga orang boyolali,ini contoh bupati yg sehati dengan rakyatnya.

  • Priyo Ady
    Priyo Ady Bulan Yang lalu +1

    hai sedulur kabeh........sing podo sadar n sabar.......ojo gelem di adu domba......sing jenenge politikus yo ngono kuwe......wis to......sing ptg awake dewe iseh bso nymbut gawe golet pangan....ben sing nang duwur kon podo gontok"an......rep sopo wae...presidene nek gak nymbut gawe yo ra mangan.......opo presidene nyukupi kbutuhane dewe......ora kan..........

  • Paijo Sejati
    Paijo Sejati Bulan Yang lalu

    Bupati asu itu namanya..ajing!!!

  • Penky Gagah
    Penky Gagah Bulan Yang lalu

    wahai rakyat INDONESIA . ojo to kakean debat gk onok untung e
    saiki presiden indonesia Pak Jokowi .z ayo di wei dukungan kango rakyat.e biar rakyat indonesia slalu merdeka.
    masalah ganti presiden/mungkin taun dpn ttp pak Jokowi itu ada waktunya sendiri.
    intinya presiden kita skarang pak Jokowi dan kita sbagai rakyat ayo kita slalu dukung presiden kita yg berdiri skarang...

  • fadhia azzahra p. s
    fadhia azzahra p. s Bulan Yang lalu

    Gak berani datang di ilc, takut ya, hebatan prabowo salah minta maaf, itu baru calon pemimpin.

  • Hengky Setiawan
    Hengky Setiawan Bulan Yang lalu

    Asu kampret cebong...sm saja....jgn baper

  • Y S
    Y S Bulan Yang lalu

    Tuh giliran ditanya sama PAK Karni alasan gk bisa datang,takuttt yaa??? Memang pantas bupati seperti ini dibuang dikandang singa. Dasar cebong pengecutttt

  • Abdurroh Man
    Abdurroh Man Bulan Yang lalu

    Bupati banci ... sdh lebai habis jadi bupati jadi tukang bersolek

  • Vivin Octa
    Vivin Octa Bulan Yang lalu

    Bupati ne pripun niku?

  • Fadillah Fadillah
    Fadillah Fadillah Bulan Yang lalu

    kalau memang benar perkataannya maka dia lah yg asu

  • TerazGamersIndonesia
    TerazGamersIndonesia Bulan Yang lalu

    MACET NING ENDI TOH.........KOYO WONG CILIK KENO MACET. NGOMONG OJO BLEPOTAN SING TEGAS SEWAKTU NGOMONGIN ASU TEGAS...LO SIKI NGOMNGE MLEAT MLEOT KOYO SSTRUK

  • fatian zaki
    fatian zaki Bulan Yang lalu

    bupati mulutnya harus di sumpel kain pel

  • Warsito Sragen
    Warsito Sragen Bulan Yang lalu

    Kalau bicara hukum bupati Seno masuk.
    Prabowo aman

  • AMY CHANNEL
    AMY CHANNEL Bulan Yang lalu

    ceramah ustadz lucu nih

  • Gandhi bakrie
    Gandhi bakrie Bulan Yang lalu

    Sebagai kepala daerah, anda mempropokasi rakyat anda sendiri, bahasa yang anda sampaikan tdk menunjukan seorang pemimpin..

  • Agus Salim
    Agus Salim Bulan Yang lalu

    Ah... ngomong ga selancar wkt ngehina... dasar pengecuuutttttt!!!! Fuck....

  • Kira Near
    Kira Near Bulan Yang lalu

    Aksi warga? Ya, warga partai sebelah

  • Santy Synta
    Santy Synta Bulan Yang lalu

    Dasar bupati dajjal ..untuk masyaraky boyolli jgn sampi bupati njing kyak gini diplijh lg

  • Hobi mancing
    Hobi mancing Bulan Yang lalu

    Jajal pk bupati boyolali yg terhormat,,,sampean opo wani mgomong ne pk jokowi asu,, WANI ORA,,,!!!!
    makane ngomong ki di jogo opo meneh sampean ki pemimpin...
    Seorang pemimimpin adalah panutan bagi rakyat nya,,,,kudune ki sampean yo ngomingi rakyate sing bener....aku wong cilik pk..rakyst biasa tp menurut ku sampean ora becik omongane koyo ngono...
    Politik yo politik tp yo song apik...
    Dadi ki rakyat yo milu seneng...ndelok ne negoro ne adem ayem temtrem,,,

  • Mario Saputra
    Mario Saputra Bulan Yang lalu

    Bupati DUNGU...kebanyakan makan MICIN

  • alaska klaten
    alaska klaten Bulan Yang lalu

    Yang ngaku* orang boyolali siapa absen dulu..👆👆👆
    Boyolali anti bojolali😄😄😄
    1000% tetep yang no #1

  • Wedy Aja
    Wedy Aja Bulan Yang lalu

    Sy setuju pak bupati org yg nyinyir hrs sekali2 di ladani kmi tokoh dayak sangat mendukung....jngn takut

  • Yadi Seftiadi
    Yadi Seftiadi Bulan Yang lalu

    Biasa boong ,tetep boong,

  • Syahid Crew
    Syahid Crew Bulan Yang lalu

    Dasar pengecut loh..lo yg asu..