Tap to unmute

BARU SAJA Maluku Diguncang 11x Gempa Dahsyat 30 Desember 2021, Getarannya Sampai AUSTRALIA.!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Des 2021
  • BARU SAJA Maluku Diguncang 11x Gempa Dahsyat 30 Desember 2021, Getarannya Sampai AUSTRALIA.!
    Gempa bumi dengan magnitudo 7,4 mengguncang Maluku, pada Kamis (30/12/2021) pukul 01.25 WIB. Sejumlah warganet di unggahan BMKG menyebutkan, gempa ini terasa mulai dari Kupang, NTT, Bima, NTB, Tarakan Kalimantan Timur, Papua bahkan hingga australia.
    Dikutip dari BMKG, gempa berlokasi di 7.76 LS,127.66 BT atau 45 km barat laut Maluku barat daya dengan kedalaman 210 km.
    gempa maluku
    gempa ntt
    gempa sulawesi
    gempa kalimantan
    gempa papua
    gempa jember
    gempa malang
    gempa aceh
    gempa palu
    gempa lampung
    gempa bumi
    gempa bumi hari ini
    info gempa
    info gempa maluku
    kondisi terkini maluku
    maluku pasca gempa
    warga berlarian gempa
    gempa hari ini
    gempa tadi pagi
    gempa maluku baru saja
    gempa maluku pagi ini
    info bmkg
    info gempa terkini
    gempa dahsyat
    cnn
    cnn news
    tribun
    tribun news
    kompas
    kompas tv
    metrotv
    viva.co.id
    bmkg
    live gempa maluku
    live gempa
    live gempa bumi
    live tsunami maluku
    berita gempa
    banjir rob
    banjir rob jakarta
    banjir rob karawang
    banjir rob semarang
    banjir rob surabaya
    banjir rob sunda kelapa
    banjir rob muara angke
    banjir rob DKI
    banjir rob bangka
    banjir rob bangka barat
    banjir rob bangka belitung
    banjir rob hari ini
    banjir rob indonesia 2021
    banjir hari ini
    banjir
    banjir jakarta
    banjir dki
    banjir ibu kota
    banjir anies
    banjir bogor
    banjir bandung
    banjir jakarta hari ini
    banjir bogor hari ini
    banjir bandung hari ini
    banjir jakarta terbaru
    banjir bandang
    banjir bandang hari ini
    banjir besar
    banjir luapan
    banjir limpasan
    gelombang tinggi
    ombak besar
    kodisi jakarta banjir
    kondisi jakarta terkini
    kondisi bogor banjir
    kondisi bogor terkini
    info banjir
    info banjir jakarta
    info banjir bogor
    info banjir bandung
    info banjir karawang
    info banjir terbaru
    berita banjir terbaru
    berita banjir indonesia
    gelombang tinggi hari ini
    ombak besar hari ini
    banjir rob anies baswedan
    banjir rob ibu kota
    badai
    badai hari ini
    angin kencang
    angin kencang hari ini
    bmkg
    peringatan bmkg
    peringatan pvmbg
    bmkg hari ini
    cuaca hari ini
    cnn
    cnn indonesia
    tv one
    tvonenews
    kompas
    kompas tv
    kompas tv news
    tribun
    tribunnews
    viva.co.id
    Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian alam terbaru, berita terbaru, banjir, Banjir hari ini, Tanah longsong, misteri alam. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, trending topik, video viral dan kejadian viral baik di indonesia maupun di dunia.
    Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik, aneh tapi nyata, dan video on the spot terbaru, bencana alam, Keadaan geologi: Gempa Bumi hari ini, Gempa hari ini, gunung erupsi, eruption, earthquake, hidrologi, Banjir hari ini, Tsunami, Banjir bandang, Flood, flash flood, disaster, Kebakaran, Keadaan darurat, meteorologi, Angin Kencang, Puting beliung, Angin Topan, Badai Salju, Hujan Es, Kekeringan, Angin Topan, Hujan Es, Badai, storm, Tsunami, Badai, Badai Petir, Siklon Tropis, Puting beliung, Angin ribut, fenomena langka, fenomena aneh, video viral hari ini, video viral terbaru.
    Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di idclips.com/channel/UCqU8...
  • HiburanHiburan

Komentar • 48

  • suwalji walji
    suwalji walji 7 bulan yang lalu +1

    ya allah lindungilah saudara2 kami di maluku, jauhkanlah dari marabahaya...

  • Djuly Halim
    Djuly Halim 6 bulan yang lalu +1

    Semoga gak ada sunami dan rakyat dselamatkan dr semua bencana hati2 ya saudaraku tetap waspada

  • Gilberto Moreira Hornay Moreira Hornay

    Kami di Timor Leste juga merasakan

  • liliana hasan
    liliana hasan 7 bulan yang lalu +1

    Allah yar ve yardimciniz olsun inshaallah

  • Rahimin Imin
    Rahimin Imin 7 bulan yang lalu +2

    Ya Allah lindungilah saudara saudara kami ya Allah lindungilah mereka ya Allah

  • YOK
    YOK 7 bulan yang lalu

    Semoga saudara-saudara kita yg terkena musibah gempa di lindung Allah Ta'ala, aamiin..

  • Nelia cruz ๐Ÿ–ค๐Ÿค
    Nelia cruz ๐Ÿ–ค๐Ÿค 7 bulan yang lalu +2

    Di Timor Leste juga kena Gempa

  • Agus Setiana
    Agus Setiana 7 bulan yang lalu +5

    Bumi kembali terguncang karena sudah tua

  • Cha Niah
    Cha Niah 7 bulan yang lalu +1

    Semoga kita semua dijauhkan dari mara bahaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA๐Ÿคฒ

  • Cha Niah
    Cha Niah 7 bulan yang lalu +1

    Fans on the spot hadir ๐Ÿ˜

  • Taufiq Dillon
    Taufiq Dillon 7 bulan yang lalu

    Subhanalllah

  • Ramuan Herbal Hiv Aids dan Segala Penyakit Kronis

    Alam sedang berdakwah...

  • Lenny Manuhutu
    Lenny Manuhutu 7 bulan yang lalu +1

    tuhan jesus jaga ketorang gue doaksn maluku dijaga tuhan jesus ajaib doa orang benar dijaga roh kudus dan perlindungan dan pertolongan tuhanjesus ajaib haleluya good blees you dr lennymanuhututuhsnjesus dasyat perlindungannya dijaga tuhanjesus drmusibah gempa cepatselesai danberhenti haleluyaamin dr kotajakarta keluarga talakua manuhutu good bleesyou amin jesusku luar biasa

  • Helena Hutapea
    Helena Hutapea 7 bulan yang lalu

    Sy di Surabaya tadi mlm juga merasakan getaran nya

  • Siwa Ngadiyono
    Siwa Ngadiyono 7 bulan yang lalu

    Bapak ibu saudara semua.. harus hati hati ini semua keadilan sang maha kuasa.. jangan kaget. Semua kehidupan di adili sama Allah SWT.yang salah tetap salah .yang benar tetap benar. Ini yang namanya raja adil atau ratu adil. Telah tiba.. yang di adili salah dan benarnya isi kehidupan manusia .hewan .Sama tumbuhan salm hati hati hati kembali terhadap aturan Gusti Allah SWT menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

  • bence bendsaw
    bence bendsaw 7 bulan yang lalu +1

    kasihan banget yaa itu gempa bumi kan

  • Cha Niah
    Cha Niah 7 bulan yang lalu

    Terima kasih informasi nya on the spot

  • Thory Buik
    Thory Buik 7 bulan yang lalu

    Harus doa spy jgn gempa lagi

  • ubay natara
    ubay natara 7 bulan yang lalu

    Ya allah

  • THE HANS-HANS
    THE HANS-HANS 7 bulan yang lalu +1

    Ini akun2 video jgn membuat kepanikan masyarakat!!!!

  • Bayu Gatra
    Bayu Gatra 7 bulan yang lalu

    Klo udah maksiat merajalela dan gkda yg mau mencegahnya,, mka alam skitarlah yg menegurnya

  • LIBCADSI 13
    LIBCADSI 13 7 bulan yang lalu +1

    Timor-Leste ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑjuga kena gempa

  • falah official chanel Maulana
    falah official chanel Maulana 7 bulan yang lalu

    Smoga smuax baik baik saja .Aamiin.

  • Hasta la Vista
    Hasta la Vista 7 bulan yang lalu +1

    Oi.. kami di TL juga merasakan gempa

  • Jeje 16
    Jeje 16 7 bulan yang lalu

    semoga ga ada korban

  • Hasbi Abi
    Hasbi Abi 7 bulan yang lalu +1

    Klo gempa 7,5 bukanya besar ya ko videonya hanya begitu doang klo 7,5 itu biasanya dahsyat gedung rumah pada hancur

  • Angga Herlangga
    Angga Herlangga 7 bulan yang lalu

    Tiga raksa akan mendo'akan sll

  • Nanank Keh
    Nanank Keh 7 bulan yang lalu +1

    Namanya musibah dan bencana ga pilih-pilih, dmnpun dan kapanpun ga ada yg tahu...

    • Nanank Keh
      Nanank Keh 7 bulan yang lalu

      @Cha Niah wa'alaikumsalam... met siang

    • Cha Niah
      Cha Niah 7 bulan yang lalu

      Assalamualaikum

  • Siuuuuu ID
    Siuuuuu ID 7 bulan yang lalu +2

    Yang diprediksi jawa yang kena wilayah lainya lawakan apalagi ini

  • Cristiano Ronaldo
    Cristiano Ronaldo 7 bulan yang lalu +1

    Makanya bertobat sudah

  • Rina Bunga
    Rina Bunga 7 bulan yang lalu

    Bener sy ditarakan sampe bangun dalam keadaan tidur.

    • melati
      melati 7 bulan yang lalu

      Iya, tarakan juga ada gempa jam 2 pagi, magnitudo 4.2 SR. tapi saya nggak ngrasa, tidur nyenyak semalem ๐Ÿ˜…

  • Romeo Cell
    Romeo Cell 7 bulan yang lalu +2

    Nyampek ke Jawa rasanya td MLM guncangannya

    • Helena Hutapea
      Helena Hutapea 7 bulan yang lalu

      Iya betul mas sy di Surabaya tengah mlm tadi getar smpe kebangun

  • Aldo_ESTHETICK
    Aldo_ESTHETICK 7 bulan yang lalu +5

    Itu yng lagi peluk ank om ny itu keluarga gw di bitung itu waktu dah lama

  • Lenny Manuhutu
    Lenny Manuhutu 7 bulan yang lalu +1

    seng adaangin berdoa kepada tuhan jesus minta dengansungguh sungguh kepada tuhanjesus baik dan dasyat haleluya seluruhmaluku gbu keluarga ku

    • Lenny Manuhutu
      Lenny Manuhutu 7 bulan yang lalu

      do a orang benar dijaga tuhsn jesus yang baik perlindungan dan pertolongan keluargaku di ambon baik baik aja roh elkudus jaga ketorang seluruh ambon jesus ajaib dan dasyat perlindungan nya sungguh dasyat haleluya amin

  • Joyo Joyo
    Joyo Joyo 7 bulan yang lalu

    Bencana2, Feno2 n Gempa Bumi itu Bukan Salah Manusia(Pemerintah Tapi Tanda2Kedatangan Tuhan Yesus yg Ke:2X.. Terus-Menerus(Keliling Dunia) Believe it or not..

  • Cha Niah
    Cha Niah 7 bulan yang lalu

    Selamat siang

  • Cha Niah
    Cha Niah 7 bulan yang lalu

    Assalamualaikum