Tap to unmute

BARU SAJA Maluku Diguncang 11x Gempa Dahsyat 30 Desember 2021, Getarannya Sampai AUSTRALIA.!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Des 2021
  • BARU SAJA Maluku Diguncang 11x Gempa Dahsyat 30 Desember 2021, Getarannya Sampai AUSTRALIA.!

    Gempa bumi dengan magnitudo 7,4 mengguncang Maluku, pada Kamis (30/12/2021) pukul 01.25 WIB. Sejumlah warganet di unggahan BMKG menyebutkan, gempa ini terasa mulai dari Kupang, NTT, Bima, NTB, Tarakan Kalimantan Timur, Papua bahkan hingga australia.
    Dikutip dari BMKG, gempa berlokasi di 7.76 LS,127.66 BT atau 45 km barat laut Maluku barat daya dengan kedalaman 210 km.



    gempa maluku
    gempa ntt
    gempa sulawesi
    gempa kalimantan
    gempa papua
    gempa jember
    gempa malang
    gempa aceh
    gempa palu
    gempa lampung
    gempa bumi
    gempa bumi hari ini
    info gempa
    info gempa maluku
    kondisi terkini maluku
    maluku pasca gempa
    warga berlarian gempa
    gempa hari ini
    gempa tadi pagi
    gempa maluku baru saja
    gempa maluku pagi ini
    info bmkg
    info gempa terkini
    gempa dahsyat
    cnn
    cnn news
    tribun
    tribun news
    kompas
    kompas tv
    metrotv
    viva.co.id
    bmkg
    live gempa maluku
    live gempa
    live gempa bumi
    live tsunami maluku
    berita gempa
    banjir rob
    banjir rob jakarta
    banjir rob karawang
    banjir rob semarang
    banjir rob surabaya
    banjir rob sunda kelapa
    banjir rob muara angke
    banjir rob DKI
    banjir rob bangka
    banjir rob bangka barat
    banjir rob bangka belitung
    banjir rob hari ini
    banjir rob indonesia 2021
    banjir hari ini
    banjir
    banjir jakarta
    banjir dki
    banjir ibu kota
    banjir anies
    banjir bogor
    banjir bandung
    banjir jakarta hari ini
    banjir bogor hari ini
    banjir bandung hari ini
    banjir jakarta terbaru
    banjir bandang
    banjir bandang hari ini
    banjir besar
    banjir luapan
    banjir limpasan
    gelombang tinggi
    ombak besar
    kodisi jakarta banjir
    kondisi jakarta terkini
    kondisi bogor banjir
    kondisi bogor terkini
    info banjir
    info banjir jakarta
    info banjir bogor
    info banjir bandung
    info banjir karawang
    info banjir terbaru
    berita banjir terbaru
    berita banjir indonesia
    gelombang tinggi hari ini
    ombak besar hari ini
    banjir rob anies baswedan
    banjir rob ibu kota
    badai
    badai hari ini
    angin kencang
    angin kencang hari ini
    bmkg
    peringatan bmkg
    peringatan pvmbg
    bmkg hari ini
    cuaca hari ini
    cnn
    cnn indonesia
    tv one
    tvonenews
    kompas
    kompas tv
    kompas tv news
    tribun
    tribunnews
    viva.co.id

    Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian alam terbaru, berita terbaru, banjir, Banjir hari ini, Tanah longsong, misteri alam. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, trending topik, video viral dan kejadian viral baik di indonesia maupun di dunia.
    Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik, aneh tapi nyata, dan video on the spot terbaru, bencana alam, Keadaan geologi: Gempa Bumi hari ini, Gempa hari ini, gunung erupsi, eruption, earthquake, hidrologi, Banjir hari ini, Tsunami, Banjir bandang, Flood, flash flood, disaster, Kebakaran, Keadaan darurat, meteorologi, Angin Kencang, Puting beliung, Angin Topan, Badai Salju, Hujan Es, Kekeringan, Angin Topan, Hujan Es, Badai, storm, Tsunami, Badai, Badai Petir, Siklon Tropis, Puting beliung, Angin ribut, fenomena langka, fenomena aneh, video viral hari ini, video viral terbaru.

    Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di idclips.com/channel/UCqU8...
  • HiburanHiburan

Komentar • 49

  • suwalji walji
    suwalji walji 24 hari yang lalu +1

    ya allah lindungilah saudara2 kami di maluku, jauhkanlah dari marabahaya...

  • Gilberto Moreira Hornay Moreira Hornay

    Kami di Timor Leste juga merasakan

  • Rahimin Imin
    Rahimin Imin 24 hari yang lalu +2

    Ya Allah lindungilah saudara saudara kami ya Allah lindungilah mereka ya Allah

  • Cha Niah
    Cha Niah 25 hari yang lalu +1

    Semoga kita semua dijauhkan dari mara bahaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA🤲

  • Agus Setiana
    Agus Setiana 25 hari yang lalu +5

    Bumi kembali terguncang karena sudah tua

  • Mutiara lili
    Mutiara lili 25 hari yang lalu +1

    Allah yar ve yardimciniz olsun inshaallah

  • YONSTUDIO
    YONSTUDIO 22 hari yang lalu

    Ya .. Hanya pada waktu seperti itulah manusia kembali ingat siapa kita dan untuk apa di dunia ...

  • Nelia Francisca Alves Da Cruz
    Nelia Francisca Alves Da Cruz 24 hari yang lalu +2

    Di Timor Leste juga kena Gempa

  • Cha Niah
    Cha Niah 25 hari yang lalu +1

    Fans on the spot hadir 😍

  • YOK
    YOK 25 hari yang lalu

    Semoga saudara-saudara kita yg terkena musibah gempa di lindung Allah Ta'ala, aamiin..

  • Helena Hutapea
    Helena Hutapea 24 hari yang lalu

    Sy di Surabaya tadi mlm juga merasakan getaran nya

  • Ramuan Herbal Hiv Aids dan Segala Penyakit Kronis

    Alam sedang berdakwah...

  • Taufiq Dillon
    Taufiq Dillon 25 hari yang lalu

    Subhanalllah

  • bence bendsaw
    bence bendsaw 25 hari yang lalu +1

    kasihan banget yaa itu gempa bumi kan

  • falah official chanel
    falah official chanel 25 hari yang lalu

    Smoga smuax baik baik saja .Aamiin.

  • Thory Buik
    Thory Buik 25 hari yang lalu

    Harus doa spy jgn gempa lagi

  • LIBCADSI 13
    LIBCADSI 13 25 hari yang lalu +1

    Timor-Leste 🇹🇱juga kena gempa

  • Cha Niah
    Cha Niah 25 hari yang lalu

    Terima kasih informasi nya on the spot

  • ubay natara
    ubay natara 25 hari yang lalu

    Ya allah

  • Lenny Manuhutu
    Lenny Manuhutu 25 hari yang lalu +1

    tuhan jesus jaga ketorang gue doaksn maluku dijaga tuhan jesus ajaib doa orang benar dijaga roh kudus dan perlindungan dan pertolongan tuhanjesus ajaib haleluya good blees you dr lennymanuhututuhsnjesus dasyat perlindungannya dijaga tuhanjesus drmusibah gempa cepatselesai danberhenti haleluyaamin dr kotajakarta keluarga talakua manuhutu good bleesyou amin jesusku luar biasa

  • Bayu Gatra
    Bayu Gatra 23 hari yang lalu

    Klo udah maksiat merajalela dan gkda yg mau mencegahnya,, mka alam skitarlah yg menegurnya

  • Hasta la Vista
    Hasta la Vista 25 hari yang lalu +1

    Oi.. kami di TL juga merasakan gempa

  • Siwa Ngadiyono
    Siwa Ngadiyono 25 hari yang lalu

    Bapak ibu saudara semua.. harus hati hati ini semua keadilan sang maha kuasa.. jangan kaget. Semua kehidupan di adili sama Allah SWT.yang salah tetap salah .yang benar tetap benar. Ini yang namanya raja adil atau ratu adil. Telah tiba.. yang di adili salah dan benarnya isi kehidupan manusia .hewan .Sama tumbuhan salm hati hati hati kembali terhadap aturan Gusti Allah SWT menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

  • Jeje 16
    Jeje 16 25 hari yang lalu

    semoga ga ada korban

  • THE HANS-HANS
    THE HANS-HANS 25 hari yang lalu +1

    Ini akun2 video jgn membuat kepanikan masyarakat!!!!

  • Nanank Keh
    Nanank Keh 25 hari yang lalu +1

    Namanya musibah dan bencana ga pilih-pilih, dmnpun dan kapanpun ga ada yg tahu...

    • Nanank Keh
      Nanank Keh 25 hari yang lalu

      @Cha Niah wa'alaikumsalam... met siang

    • Cha Niah
      Cha Niah 25 hari yang lalu

      Assalamualaikum

  • Romeo Cell
    Romeo Cell 24 hari yang lalu +2

    Nyampek ke Jawa rasanya td MLM guncangannya

    • Helena Hutapea
      Helena Hutapea 24 hari yang lalu

      Iya betul mas sy di Surabaya tengah mlm tadi getar smpe kebangun

  • Hasbi Abi
    Hasbi Abi 24 hari yang lalu +1

    Klo gempa 7,5 bukanya besar ya ko videonya hanya begitu doang klo 7,5 itu biasanya dahsyat gedung rumah pada hancur

  • Angga Herlangga
    Angga Herlangga 25 hari yang lalu

    Tiga raksa akan mendo'akan sll

  • Rina Bunga
    Rina Bunga 25 hari yang lalu

    Bener sy ditarakan sampe bangun dalam keadaan tidur.

    • Ria
      Ria 25 hari yang lalu

      Iya, tarakan juga ada gempa jam 2 pagi, magnitudo 4.2 SR. tapi saya nggak ngrasa, tidur nyenyak semalem 😅

  • Joyo Joyo
    Joyo Joyo 24 hari yang lalu

    Bencana2, Feno2 n Gempa Bumi itu Bukan Salah Manusia(Pemerintah Tapi Tanda2Kedatangan Tuhan Yesus yg Ke:2X.. Terus-Menerus(Keliling Dunia) Believe it or not..

  • mengsedih chanel
    mengsedih chanel 25 hari yang lalu +2

    Yang diprediksi jawa yang kena wilayah lainya lawakan apalagi ini

  • Cristiano Ronaldo
    Cristiano Ronaldo 24 hari yang lalu +1

    Makanya bertobat sudah

  • Aldo_ESTHETICK
    Aldo_ESTHETICK 25 hari yang lalu +5

    Itu yng lagi peluk ank om ny itu keluarga gw di bitung itu waktu dah lama

  • Lenny Manuhutu
    Lenny Manuhutu 25 hari yang lalu +1

    seng adaangin berdoa kepada tuhan jesus minta dengansungguh sungguh kepada tuhanjesus baik dan dasyat haleluya seluruhmaluku gbu keluarga ku

    • Lenny Manuhutu
      Lenny Manuhutu 25 hari yang lalu

      do a orang benar dijaga tuhsn jesus yang baik perlindungan dan pertolongan keluargaku di ambon baik baik aja roh elkudus jaga ketorang seluruh ambon jesus ajaib dan dasyat perlindungan nya sungguh dasyat haleluya amin

  • Cha Niah
    Cha Niah 25 hari yang lalu

    Selamat siang

  • AM2 Channel
    AM2 Channel 25 hari yang lalu

    LOL itu video Lamaa

  • Cha Niah
    Cha Niah 25 hari yang lalu

    Assalamualaikum