MENYENTUH HATI, KISAH PERJUANGAN GEN HALILINTAR | WOW BANGET (04/03/19) PART 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
  • THANK YOU ATEAM!
    -----------------------------
    PART 1 : idclips.com/video/0RTilzAEZ-w/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/LQP-ts1X-ec/video.html

    PART 3 : idclips.com/video/axC_7lCwdH4/video.html

    PART 4 : idclips.com/video/qcNO_3mhGp8/video.html

    Instagram :
    Atta : instagram.com/attahalilintar
    Wow Banget : instagram.com/wowbanget_t...
    SAKSIKAN ACARA WOW BANGET
    SETIAP SENIN S/D JUM’AT
    PUKUL 16.00 WIB
    DI TRANS 7
    #WowBanget
    #AttaHalilintar
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 217

  • mancing bali gokil
    mancing bali gokil 3 jam yang lalu

    Sungguh luar biasa , memang pantas di panggil Abi , Abi yg luar biasa baik nya , abi yg luar biasa berjuang demi istri dan anak" nya , Abi yg betul" mendidik anak-anak nya dengan baik , Abi yg baik itu , Abi yg tau di kapan dan dalam keadaan seperti apa yg di bilang dengan kata sukses, semoga bahagia selalu Abi

  • ari gunawansamsul
    ari gunawansamsul 12 jam yang lalu

    emang yang pernah mimpi pengen jadi keluarga gen halilintar kalau keluarga mu itu sampah ya

  • Sephli Jm
    Sephli Jm 14 jam yang lalu

    Eike di sruh nonton resep asinan. Ada ada gen halilintar buka dlu ah hhaha

  • Muhamad Rifki Prawira
    Muhamad Rifki Prawira 14 jam yang lalu

    6:02 ngakak

  • Sandy01 Channel
    Sandy01 Channel 20 jam yang lalu

    Masya allah banggah dah kluarga halilintar

  • erin erin
    erin erin Hari Yang lalu +1

    itu pas prank yg tenagin nya bang saaih

  • Toto Iskandar weh
    Toto Iskandar weh Hari Yang lalu

    Keluarga besar yg hebat πŸ‘

  • Zaky Zain
    Zaky Zain 2 hari yang lalu

    Ko

  • Nuzul Denuz
    Nuzul Denuz 2 hari yang lalu

    Suka sama cara mendidik org tua ini ke anak2nya, dunia dikejar akhirat jg ga lupa, anak perempuannya smua berhijab, emang si ada bbrpa attitude dri anak ini yg w ga suka, tp ya kayanya krna blm dewasa aja dn msh ngikutin ego nya jdi begitu, tp selebihnya byk yg bsa dipelajari dri kluarga ini, ambil baiknya aja πŸ‘Œ

  • Yunita Hartanti Hz
    Yunita Hartanti Hz 2 hari yang lalu

    Takjub banget sama keluarga ini πŸ˜‡
    Banyak pelajaran berharga dari keluarga ini

  • Umi Kulsum
    Umi Kulsum 2 hari yang lalu

    Ini ni baru hidup ,meskipun kita miskin tapi kita juga harus berjuang tapi juga jangan malu dengan kemiskinan kita

  • Ahmad Ridwan Wanderer
    Ahmad Ridwan Wanderer 2 hari yang lalu

    Bagi teman2 yg suka puisi jgn lupa berkujung di channelku yah

  • muhammafaiz ayman
    muhammafaiz ayman 2 hari yang lalu +1

    sya termotivasi dri bapak hali

  • Laela Nasir
    Laela Nasir 2 hari yang lalu

    Hebat keluarga halilintar sukses terus

  • Rita Nur
    Rita Nur 2 hari yang lalu

    muah muah😘

  • Appp Rest
    Appp Rest 2 hari yang lalu

    Mau beli buku gen halilintar tapi ngga tau bagaimana. Kerna aku dari malaysia.😭

  • Comel Ayah
    Comel Ayah 3 hari yang lalu +3

    kalo dulu pernah berjualan di lampu merah.. atta pernah makan roti yg udah mau di buang...
    TERUS YANG BUAT KELUARGA MEREKA SAMPAI KAYA apa? pemulung ama gembel aja kerja siang malem nggak gini" mamat.

    • Nuzul Denuz
      Nuzul Denuz 2 hari yang lalu

      Seriusan w bukn fans fanatik ni kluarga yg suka bela2in mreka mati2an, cuma skedar tahu aja πŸ˜‚πŸ˜… yg prnh w denger jdi ortu mreka tu udh punya jiwa berwirausaha dn itu dia tanamin ke anak2 mereka, nmanya berwirausaha psti ada jatohnya, disaat mreka jatoh itu mreka ga nyerah, si Atta ini awalnya diajarin bapanya jdi makelar mobil, dn ckup berhasil, trus klo g salah ada bisnis jualan apa lagi gitu si Atta smpe akhirnya berhasil dn bner2 ngangkat prekenomian mreka, usaha ortunya jg mulai bangkit tp w lupa ortunya usaha apaan, intinya mreka berbisnis, berani ambil resiko dn ga give up ama keadaan, CMIIW ya klo w ada salah infrmasi

  • mira maharani
    mira maharani 3 hari yang lalu

    The role of a great leader is not to give greatness to human beings, but to help them extract the greatness they already have inside them.. #Bravo to pak halilintar⚑⚑⚑# The inspiring family!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Halimah New
    Halimah New 3 hari yang lalu

    😭

  • Nana Andriana
    Nana Andriana 3 hari yang lalu

    Keluarga yg SAKINAH MAWADAH WARAHMAH..

  • Laila Rara
    Laila Rara 3 hari yang lalu +3

    Yg mau ketemu gen halilintar like ya

  • Laila Rara
    Laila Rara 3 hari yang lalu +1

    Hallo

  • Enriko Patulus Sibarani
    Enriko Patulus Sibarani 3 hari yang lalu +1

    Aku suka sama f.......................
    Yang penasaran like

  • Zakariyah Zaka
    Zakariyah Zaka 3 hari yang lalu

    paling baik itu sholehah buat saya

  • Azza Masruroh Nur
    Azza Masruroh Nur 3 hari yang lalu

    Kasian banget si umi di prank

  • NANDA ZAHRA
    NANDA ZAHRA 3 hari yang lalu

    Kak atta, jadi pingin beli baju ahha :)

  • Tri Sulaiman
    Tri Sulaiman 3 hari yang lalu

    Itu umi gen halilintar foto sama siapa ya?

  • Novan Gaming
    Novan Gaming 3 hari yang lalu

    Itu

  • Novan Gaming
    Novan Gaming 3 hari yang lalu

    Saya pernah nonton prank

  • Tiolina Hutapea
    Tiolina Hutapea 3 hari yang lalu

    Salut dgn keluarga ini

  • jihan nur fadilah
    jihan nur fadilah 3 hari yang lalu +3

    Siapa yang pernah bermimpi bertemu gen halilintar

  • sam_ _music
    sam_ _music 3 hari yang lalu

    Kok ngakak yaa keluarga sendiri di wawancara inπŸ˜‚tapi gw salut sama pak halilintar

  • Dirgahayu Santo Wakim
    Dirgahayu Santo Wakim 3 hari yang lalu

    Bener kata Papa... Sukses kalo saat mati kita sudah punya Iman

  • ella rahardjo
    ella rahardjo 3 hari yang lalu

    Hebat ini keluarga terharu

  • Ghinan Ghivari
    Ghinan Ghivari 4 hari yang lalu

    Gua

  • Aris Mintoro
    Aris Mintoro 4 hari yang lalu

    Orang tua yang hebat

  • Sari Channel
    Sari Channel 4 hari yang lalu

    Masya Allah
    Gen Halilintar luar biasa...
    Selalu memotivasi banyak orang,
    Sepertinya keren deh kalau kisah perjuangan gen halilintar di filmkan..

  • Eka Yunita
    Eka Yunita 4 hari yang lalu

    bnr2 salut sm mreka kuota q abs buat liat mreka trus seru bgt umi abi sweet bgt

  • Vanny Randrss13
    Vanny Randrss13 4 hari yang lalu +3

    HATI HATI LU PADE KALO KETEMU GEN HALILINTAR ENTAR LU PADE KESAMBER HALILINTAR WKWKWK

  • Miftah Hull
    Miftah Hull 4 hari yang lalu

    Mumtaz sama qahtan lagi ngapain tuh

  • Septy Dwi
    Septy Dwi 4 hari yang lalu

    Muntaz diem aja di bawah

  • David Anggara
    David Anggara 4 hari yang lalu +3

    4:19 Saiih garuk garukπŸ˜‚πŸ˜‚

  • roro tyas
    roro tyas 4 hari yang lalu

    ini bener 11 anak

  • Kholilah Princess
    Kholilah Princess 4 hari yang lalu

    Aku bangga banget sama keluarga Gen Halilintar

  • azza dan lina alwi dan maimun

    Tayangnya jam berapa bang

  • sugiono jr
    sugiono jr 4 hari yang lalu

    Gila bijak parah ayah ny

  • Mr.Nobody 97
    Mr.Nobody 97 4 hari yang lalu +3

    Mantap,respect for this family

  • Nisa Anisah
    Nisa Anisah 5 hari yang lalu +1

    Ya ampun
    Abi Halilintar sama Umi Lenggogeni
    So sweet bangettt

  • Maula Assyauqie
    Maula Assyauqie 5 hari yang lalu +1

    baru sadar aku pak hali pakai behel

  • Amanda official
    Amanda official 5 hari yang lalu +1

    Ahahahah pateh ngejarnya pake sapu nenek sihir

  • Amanda official
    Amanda official 5 hari yang lalu

    Aku punya tetangga umurnya mas

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky 5 hari yang lalu

    Lucu WKWKWK di rampas

  • Mhafiz Fadillah
    Mhafiz Fadillah 5 hari yang lalu

    Aku nonton itu bang

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 5 hari yang lalu

    Yyyyy

  • Alfi A
    Alfi A 5 hari yang lalu

    Jadi nangis karena terharu 😒

  • ElIN NOVRIA
    ElIN NOVRIA 5 hari yang lalu +1

    Ini terjadi

  • Ibu Ponsel
    Ibu Ponsel 5 hari yang lalu +4

    Ibuk gen dan pak Ali buat dong kisah hidup nya dong

  • Muhammad Nazib
    Muhammad Nazib 5 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang bingung orang yang sudah sukses dan kaya dulunya orang orang miskin

  • Monica Monica
    Monica Monica 5 hari yang lalu

    Ngelihat mereka aku baru percaya kalau banyak anak banyak rejeki

  • melisa ananda cinra putri putri
    melisa ananda cinra putri putri 5 hari yang lalu +1

    Aku fasn fateh halilintar

  • Frayuda Adi Putra
    Frayuda Adi Putra 5 hari yang lalu +3

    Bagi yg islam selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir batin

  • Haha Hihi
    Haha Hihi 6 hari yang lalu

    Whaaaaaaa

  • Sri Anggi
    Sri Anggi 6 hari yang lalu +3

    sukses gen halilintar we love you😒❀

  • Siti Mahmudah
    Siti Mahmudah 6 hari yang lalu

    ❀❀

  • Ania 1541
    Ania 1541 6 hari yang lalu +1

    keluarga yang harmonis πŸ˜πŸ˜€

  • ALAN OFFICIAL
    ALAN OFFICIAL 6 hari yang lalu

    Ra mesak ne

  • head and rock satrya
    head and rock satrya 6 hari yang lalu

    Ada god of war atau di sebut kratos

  • ChaCha Farrel
    ChaCha Farrel 6 hari yang lalu

    Kukira aslinya emg kaya karena mereka lahirnya rata2 di luar negeri tapo ternyata punya masa susah juga ya

  • Olin Si inces
    Olin Si inces 6 hari yang lalu

    Aku salut banget sama keluarga gen halilintar 😘

  • Olin Si inces
    Olin Si inces 6 hari yang lalu +6

    Jangan meremehkan gen halilintar perjuangan pak hali itu sangat" bersemangat jdi buat kalian yg suka ngata"in yg gak bener ini ceritanya#aku akan sllu mendoakan gen halilintar😊

  • Tria Kani
    Tria Kani 6 hari yang lalu

    Ko w nangis anjirr lemah 🀣

  • Nora Erika
    Nora Erika 6 hari yang lalu

    sangat2 memotifasi hidup.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ninis Hendiary
    Ninis Hendiary 7 hari yang lalu

    Anwar sekarang makin bisa bawain acara ni

  • Fauzan Akbar
    Fauzan Akbar 7 hari yang lalu

    😭😭😭😭sedih banget sangat menyentuh hati😫😫

  • Black SQUAD
    Black SQUAD 7 hari yang lalu

    Memek

  • Black SQUAD
    Black SQUAD 7 hari yang lalu +1

    Firs

  • SITI IMING TITIN TERCINTA
    SITI IMING TITIN TERCINTA 7 hari yang lalu +1

    Aku suka banget sama acara WOW BANGET πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • alifoo chanel
    alifoo chanel 7 hari yang lalu

    Kagum saya sama papa halilintar betul papa yang bijaksana

  • Yadhit Stars
    Yadhit Stars 7 hari yang lalu

    Apa cuma gw liatin saiih karena(kalian bisa tau lah yaa)

  • Mifta Ulum
    Mifta Ulum 8 hari yang lalu

    Sekali-kali gitu ngundang kak ricis...biar tambah rame

  • Siti Zulaikah
    Siti Zulaikah 8 hari yang lalu +2

    Wahhhh........

  • Joe Malrb
    Joe Malrb 9 hari yang lalu

    Sangat insfitatip

  • SANCA Sukses
    SANCA Sukses 9 hari yang lalu

    Keliatan sifat asli mommy nya, ternyata emang baik bgt ni orang.. Gak marah walau ada insiden, yg bahkan ada sesuatu yg penting bagi dia..

  • Abdul Kholiq
    Abdul Kholiq 9 hari yang lalu

    Hebat
    Banget
    Perjuangan Umi&Abi nya LUAR BIASA bisa mendidik ANAK ANAK tercinta
    Demi membahagiakan anak anak butuh perjuangan yg tidak ada hentinya
    Hebat semoga selalu sukses,bahagia AMIIN

  • Elin Herlina
    Elin Herlina 9 hari yang lalu +2

    Wow........... So swit 😍😍😍😍

  • sri ardhani
    sri ardhani 9 hari yang lalu +3

    Bravo abi Halilintar... Keluarga ini kereeen abis

  • adly maulana gamimg
    adly maulana gamimg 9 hari yang lalu +2

    Keluarga berbakti kepada orang tua nya gen halilintar i love you sehat semua ya

  • Betha Anissa Ramadhani
    Betha Anissa Ramadhani 9 hari yang lalu +2

    Salut sama perjuangan gen halilintar.πŸ˜ƒ

  • Yeyet Herawati
    Yeyet Herawati 10 hari yang lalu +1

    Anwar...tambah keren....

  • Sa Putra
    Sa Putra 10 hari yang lalu +1

    AMIN GEN HALILINTAR SUKSES TRUS AMIN

  • Julita Kambuaya
    Julita Kambuaya 10 hari yang lalu +16

    SIAPA YANG FANS GEN HALILINTAR
    @ ATTA HALILINTAR
    @ SOHWA HALILINTAR
    @ SAJIDAH HALILINTAR
    @ SAIH HALILINTAR
    @ FATIMAH HALILINTAR

  • Ani Yin
    Ani Yin 10 hari yang lalu

    Keluarga ummi gen halilintar sukses terus sehat selalu Dan selalu dalam lindungan Allah ta’ala Aamiin

  • Ani Yin
    Ani Yin 10 hari yang lalu +1

    Atta nakal ngerjain ummi 🀣😍

  • Nami Nasywa
    Nami Nasywa 10 hari yang lalu +1

    Semangat buat keluarga halilintar

  • yunizar hilman
    yunizar hilman 11 hari yang lalu

    Sesuai dng pengorbanannya...tdk bnyk klrga yg memiliki leader yg TOP ky pa hali sukses terus pa smoga kami dpt mencontoh dr kegigihan keluarga halilintar.Amin

  • GD Thunderstorm 193
    GD Thunderstorm 193 12 hari yang lalu +1

    5:33, Ibu Gen dan Pak Hali pelukan😍πŸ₯°πŸ˜˜πŸ’Ÿβ£πŸ’•β€πŸ’žπŸ’“πŸ’—πŸ’–πŸ’β€

  • lolgt iugt
    lolgt iugt 12 hari yang lalu

    Mana fateh halilintar

  • Liana Zahira
    Liana Zahira 12 hari yang lalu

    Pak hali pake behel ya

  • tuanzee shahab
    tuanzee shahab 13 hari yang lalu

    Org tua yang pinter menuntun anak anak untuk tau ttg ketauhidan😍😍😍😍😍😍😍

  • Fans th nike Nike
    Fans th nike Nike 13 hari yang lalu

    Love yuo kluarga hllintar sukses trs