PARANORMAL EXPERIENCE: DIGERAYANGI KUNTILANAK (FT. ARI LASSO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2019
  • Ari Lasso: idclips.com/user/arilassotv
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 8 589

  • Ananda FBL
    Ananda FBL 5 jam yang lalu

    Ternyata kesimpulan gw sama, Ari Lasso penggemarnya dari segala makhluk.

  • nuraini wahab
    nuraini wahab 21 jam yang lalu

    Dit bang laso kotanya saranjana di kotabaru ya. Gue sampe kepoin ke google. Gokil

  • samaya rp
    samaya rp Hari Yang lalu

    Klo soal mimpi nmr gitu dlu emng pas jamnnya gempar bgt

  • Ronifani Labib
    Ronifani Labib Hari Yang lalu +1

    persis sama gw. kalo om ari tidur sambil mandi, kalo gw tidur sambil BAB, trus satu jam setelah itu, gw koma selama 2 hari.

  • Ivana Saudo
    Ivana Saudo Hari Yang lalu +1

    Sereemmm.nya minta ampun.. sampe2 saya gak berani tidur sendiri 🤣 padahal biasanya paling berani 😌

  • Marsha Brightly
    Marsha Brightly Hari Yang lalu

    ada yg tau kota yg di maksud ari laso????

  • Echa Kiut
    Echa Kiut Hari Yang lalu +1

    Um ari lasso ngomong aja kyk nyanyi y😊. Merdu gitu ky dengerin OV

  • ran info
    ran info Hari Yang lalu

    ini sesi paling serem, ari lasso bisa mendeskripsikan ceritanya bagus bgt amd radit jarang becandain juga, jadi klop banget

  • Pasca Sundari Sardi
    Pasca Sundari Sardi 2 hari yang lalu

    ga bisa dengar utuh, suaranya kecil :(

  • Angga Seppratama
    Angga Seppratama 2 hari yang lalu

    Ajak mas ari main film horror bang radit😁😁

  • keyla
    keyla 2 hari yang lalu +1

    ini cerita yg bener2 menyeramkan TOLONG bang lanjutanya part 2 ama mas ari 🙇‍♀️gregeeeeeeeeeet 😩

  • Shopay Akira
    Shopay Akira 2 hari yang lalu

    Wah mas ari ini ternyata kocaquee bangeet 😆😆😆

  • jodie satrio
    jodie satrio 2 hari yang lalu +1

    Dan LIVERPOOL beneran juara!!! #YNWA

  • vladimir al-faiz
    vladimir al-faiz 3 hari yang lalu

    lagi dooooong om radit
    keren... om ari bahasanya tuh elegan banget...

  • bangunzzz
    bangunzzz 3 hari yang lalu

    kotalama kah

  • Anas Suhaimi
    Anas Suhaimi 3 hari yang lalu

    Hantunya ngefans kali....

  • SEO GAMING
    SEO GAMING 3 hari yang lalu

    Akhirnya gua bisa tidur tenang , ternyata mimpi dalam mimpi bukan gua doang , double dream sering triple dream 2-3xan dan itu sudah tahun tahun lalu

  • Sani .brilyan
    Sani .brilyan 3 hari yang lalu

    aku nonton ini ada yg ngelempar panci di dapur dong ,,,, kaget saya ,,, padahal keluarga uda tidur semua

  • Alfayed 10d
    Alfayed 10d 3 hari yang lalu

    Di menit 20.09 suara siapa sih?? 😂

  • Santi Anggrainis
    Santi Anggrainis 4 hari yang lalu

    Ari.laso itu cerita aja suaranya kaya lagi nyanyi ya🤣🤣

  • Noob Queen
    Noob Queen 4 hari yang lalu +2

    Yg mas ari ditonton jin itu di kota baru ya?
    Yg tau namanya coment

  • Andreas Tambun
    Andreas Tambun 4 hari yang lalu

    Ngakak! Ulang terus 31:57 wkwwk

  • sie fannz
    sie fannz 4 hari yang lalu

    🙏Maaf klo gak salah yaa
    Ada yg lewat tuh bayangannya dblkang mas ari

  • Shella paradila Putri
    Shella paradila Putri 4 hari yang lalu

    Gua udah nonton 6 kali dan ga bosen😍😍

  • Firdaus Siregar
    Firdaus Siregar 4 hari yang lalu

    Ngerri banget anjirr wkwk

  • fadil sanad
    fadil sanad 4 hari yang lalu

    Sekarang liverpool juara :D

  • beep beep
    beep beep 4 hari yang lalu

    Ngeriiii

  • apel Fuji
    apel Fuji 5 hari yang lalu

    wewe mas,.. bkn kuntilanak

  • chocolate_ocean 07
    chocolate_ocean 07 5 hari yang lalu

    mrka ketawa gw merinding

  • cinta jasminte
    cinta jasminte 5 hari yang lalu

    Yes bener banget mz tersiksa pakek bingit mending hidup biasa"aja,itu menurut q si

  • jar jordison
    jar jordison 5 hari yang lalu

    Seandainya gua temenan sma mas Ari sumpah gua minta dia nyanyi trs psti.
    Mas Ari : eh, gima...
    Gue : mas mas kita gausah ngobrol, mas nya nyanyi aja

  • Ant Gigs
    Ant Gigs 6 hari yang lalu

    ikut merinding ketika "iya mas, sebentar mas"

  • javanese boat
    javanese boat 6 hari yang lalu

    sama sy jg pernah juga mimpi dalam mimpi dan mimpi bersambung..

  • Agcrismanto Budhi Praswastyka

    Final Destination in Real Life

  • array s
    array s 6 hari yang lalu

    Makanya gw gak pernah mau tidur di hotel sendirian 😱😩😧

  • Bagas Dwi Indiarto
    Bagas Dwi Indiarto 6 hari yang lalu

    Itu emang cara tidur paling enak om ari

  • enormous_bear88
    enormous_bear88 6 hari yang lalu

    Nama kotanya S*R**J**A

  • Ilma Ayu Lestari
    Ilma Ayu Lestari 6 hari yang lalu +3

    itu mah wewe gombel deh kalo gede gtu..

  • Naswa Zahra
    Naswa Zahra 7 hari yang lalu

    Juli :v

  • Jainudin
    Jainudin 7 hari yang lalu

    Kisah twrakhir pasti orang halimun,di kota gua juga kalo ada acara di pinngir laut banyak yg datang tapi pas acara udah selesai boooom langsung sepi njirr,tapi di kota gua sih udah biasa

  • Abigor Grind
    Abigor Grind 7 hari yang lalu

    Di daerah ane (Jogja). Kalo makhluk mirip Kuntilanak berpayudara super besar dan memanjang mirip buah pepaya namanya Wewe Gombel.

  • Ihwan FF
    Ihwan FF 7 hari yang lalu +5

    Itu tempatnya di KALIMANTAN SELATAN DI KOTA BARU

  • Doll Japan
    Doll Japan 7 hari yang lalu +1

    Gw nonton ni mlm jumat sendiri epic ga tuh;V

  • Rich Seubeuh
    Rich Seubeuh 7 hari yang lalu

    Gw pernah tuh mimpi dalam mimpi, beneran setelah bangun rasanya capek pisan

  • Djarots Gronong
    Djarots Gronong 8 hari yang lalu

    Nama kotanya adalah NewTown, dgn kota gaibnya adalah S*r**j*n* ?

  • Irda Rafida
    Irda Rafida 8 hari yang lalu

    awas yg nonton bukn jadi takut malah jadi ngaceng di menit ke 33:45

  • rafdreams YT
    rafdreams YT 8 hari yang lalu

    28:12 ad yg basah guys:v

  • segarprima laksana
    segarprima laksana 8 hari yang lalu

    Banyak tiiiiiitttt nya >_< gk tau cerita apa, pas cerita suara kecil eh ketawa besar dilema pake headset hahah

  • Riyan Susanto94
    Riyan Susanto94 8 hari yang lalu

    Njir gua mengimajinasikan smua.nya... merinding abis di menit" terakhir pas tete gede tuh kuntilanak 😁😁😁

  • D R
    D R 9 hari yang lalu +1

    KUNTILANAK SEKARANG SANGE SANGE

  • Narendra S
    Narendra S 9 hari yang lalu +2

    27:40 - 27:45 kejadian nyata cuy

  • Min Daily
    Min Daily 9 hari yang lalu

    Double dream aku pernah, kalau bangun berkali2 (mungkin 6 kali sampe) tapi masih dalam mimpi juga pernah sampe capek dan takut sendiri. Nah aku juga mayan sering nyadar dalem mimpi kyk bisa ngendaliin diri aku untuk terbang atau bahkan ngerasa sakit kyk ditusuk pisau, itu wajar ga sih??

  • Pras Sutta
    Pras Sutta 9 hari yang lalu

    Mirip padang 12 yaa heem

  • Faisal Rizki Rizki
    Faisal Rizki Rizki 9 hari yang lalu +1

    Penonoton 2020
    Dpt slm dri penonton 2019

  • randomshitguy69
    randomshitguy69 9 hari yang lalu

    diduga kuntilanak tersebut semasa hidup nya adalah lonte

  • Ahmad Sopian
    Ahmad Sopian 9 hari yang lalu

    Ada yg tau nama kotanya 😁👍🙏

  • Syarief Hidayatullah
    Syarief Hidayatullah 9 hari yang lalu +1

    Sumpah gua ikut merinding pas ngomongin double/tripple dreaming. Gua beberapa kali ngalamin itu. Dan yang kerennya lagi, gua terkadang bisa sadar kalo lagi sedang didalam mimpi, jadi kek lu ngejalanin aja gitu beraktifitas didalam mimpi itu disaat lu tau lu sedang bermimpi. Alhasil kalau lagi kejadian hal itu, gua bangun malah capek karna di mimpi itu otak gua tetep bekerja sama halnya gua hidup dikehidupan normal.

    • Firdaus
      Firdaus 9 hari yang lalu

      Thats name is Lucid Dreams

  • Joni Bravo
    Joni Bravo 9 hari yang lalu +2

    *_MESTINYA SI MAS ARI INI CERITA DI PODCAST NYA SI POPO DIT..YANG SETUJU LIKE!!_*

  • adi winanjar
    adi winanjar 9 hari yang lalu

    Sekarang liverpool udah juara champion wkwk

  • bukan motovlog
    bukan motovlog 9 hari yang lalu +3

    Yang konser ditonton Jin itu di Kota BARU kalimantan Selatan

    • bukan motovlog
      bukan motovlog 8 hari yang lalu

      @M Alvin bcanda, cuma di berita ky gt coba search google

    • M Alvin
      M Alvin 8 hari yang lalu

      Haha anjay

    • bukan motovlog
      bukan motovlog 8 hari yang lalu

      @M Alvin gw jin nya wkwkwkw

    • M Alvin
      M Alvin 8 hari yang lalu

      Kok tau bang

  • Deprian 1992
    Deprian 1992 10 hari yang lalu

    Wan chanel bang radit jadi serem

  • Rasih Mustaghis Hilmiy
    Rasih Mustaghis Hilmiy 10 hari yang lalu

    Ari Lasso dan Ada Band ditonton jin di Kota Baru, Kal Sel. Kejadian tahun 2005

  • aldi nanlohy
    aldi nanlohy 10 hari yang lalu

    Bang ari lasso kan orang manado kok namanya ada kata lasso padahalkan di manado lasso artinyakan makian

  • 12 thio
    12 thio 10 hari yang lalu

    TOUR nya pASTI DI PALU smpai di sensor gitu hehehee

  • Johannes Torro
    Johannes Torro 10 hari yang lalu

    kayak di film inception, 5 menit dalam dunia nyata serasa 1 jam di dunia mimpi

  • groupertonic
    groupertonic 10 hari yang lalu

    Iki tenanan.... opo ra

  • king Bob
    king Bob 10 hari yang lalu

    Sekitaran 6:40an aku pernah ngalamin

  • Angga Wayan
    Angga Wayan 10 hari yang lalu

    Kalau boleh tau, kota mana yg disebut itu?

  • Rizky Eko Putro
    Rizky Eko Putro 10 hari yang lalu

    Kuntilanak apa wewe itu?

  • Alfred channel
    Alfred channel 10 hari yang lalu

    SUMPAH ENTAH KENAPA GUE LEBIH SEREM DENGER ORANG CERITA TENTANG KEJADIAN HOROR NYA DARIPADA NONTON PENAMPAKKAN YG ADA DI VIDEO-VIDEO IDclipsR MISTERI...