PARANORMAL EXPERIENCE: DIGERAYANGI KUNTILANAK (FT. ARI LASSO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2019
  • Ari Lasso: idclips.com/user/arilassotv
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 9 012

  • Warung Ecaeco
    Warung Ecaeco 5 jam yang lalu

    Lebih suka yang versi gini, dateng kerumah artis atau ngobrol sm artis

  • Dewi Kurnianingsih
    Dewi Kurnianingsih 11 jam yang lalu

    Sy pernah bbrp kali mimpi dalm mimpi

  • Constantine Kevin
    Constantine Kevin 15 jam yang lalu

    30:35 itu kebetulan posisi tidur aku selama ini lho bang... artinya apa sih? jadi penasaran

  • Nugaha Imam
    Nugaha Imam 18 jam yang lalu

    Liverpool nya juara dong tahun ini 😁

  • Magek GEK
    Magek GEK Hari Yang lalu

    Di Kalimantan

  • Qbon bon
    Qbon bon Hari Yang lalu

    sama kayak saya 2dreaming

  • Mobile Legend
    Mobile Legend 2 hari yang lalu

    Beneran liverpool juara taun ini...amezinggg

  • Nel Seser
    Nel Seser 3 hari yang lalu

    Dri kecil sampai skarang saya mungkin orang yg pling sering mengalami yg nmax ketindisan saat tidur,dan sampai skarang saya msih ingt bentuk mahluk2 aneh yg sering sya mimpikn..persis sperti yg diceritain mas Ari...dlu saya juga sering mengalami sesuatu kejadian di dunia nyata yg sebelumx sdh saya laluin dimimpi saya,tpi itu hal biasa bukan yg aneh2 dan skarang sdh gk pernah lgi.....

  • Muh cimal
    Muh cimal 3 hari yang lalu +5

    11 Oktober 2019

  • MB Samosir
    MB Samosir 4 hari yang lalu

    Pengalaman gw bnyak, hampir sama kyk om ari, masa kecil sring mimpi smbil jalan, mimpi smbil ngomong, mimpi didlm mimpi, mimpi basah dgn bnyak gadis, waktu demam seakan2 lihat bnyak orng pengen gaduh sm gw, nyumpahin orng jd kenyataan, prnh hampir mati koma didtangin sosok blng gw hrs baik2 disana, bisa ngerasain sesuatu
    Capek om, pngen dihilangin aja
    Masa gw tidur jam 3 pagi trus

  • pemburu rondo
    pemburu rondo 5 hari yang lalu +1

    Dan sya salah satu yg nonton, venue nya di lapangan sepakbola samping SD sya dulu SD Semayap 2 dan bner setelah konser tsb ada crita org saranjana dtg nonton, sya klahiran kotabaru di mana tempat ari lasso dan ada band manggung dan skrg sya domisili di semarang
    Bnyk crita tentang saranjana, yg hot pada dulu yaitu org cari udang di saranjana, dan org tsb adek dari anak buah nya bpk aing waktu tugas di sana, hororr dan fakta
    Dan klu kalian org kotabaru dan skitarnya cari crita org yg nama nya hercules yg hilang lama, sya ktmu lgsg waktu kecil dan itu sesuatu hihihi angker gaesss

  • Roni Indra
    Roni Indra 6 hari yang lalu

    Gua nonton ini ditahun 2020

  • Steinwise
    Steinwise 6 hari yang lalu

    Lokasi konsernya di kalimantan kayanya πŸ˜‚

  • Kesumawaty Sukardi
    Kesumawaty Sukardi 6 hari yang lalu

    Seneng dengar mas ari ngomong....sangat tertata dan lancar bicaranya. Kalo bercerita juga enak dan penasaran pendengarnya ;)

  • Saucy Powers
    Saucy Powers 6 hari yang lalu

    ketemu wewe gombel.

  • Hefianto Fian
    Hefianto Fian 7 hari yang lalu

    gua tau..arilaso manggu d kota pontianak...daerah nyaa gk aq sebutin....arilaso manggung d tonton sama orang kebenaran....

  • Alfian Karisma
    Alfian Karisma 7 hari yang lalu +19

    Kayanya gua doang yg baru nonton ini dibulan oktober 2019πŸ˜‚

  • Ozhie BaToX
    Ozhie BaToX 7 hari yang lalu

    Yaaah telat nonton nya
    Sumpah ini mau 2 jam , 2 jam dah , ga pduli gw , gw nonton dri detik 00 ambe abis lho , ga bosen

  • Muhammad Darmansyah
    Muhammad Darmansyah 7 hari yang lalu

    4.10 fokus jari guys πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • irwan lengkas
    irwan lengkas 8 hari yang lalu

    Siapa raja togel silahkan ambil nomor 2322😁😁

  • Nancy Rotikan
    Nancy Rotikan 8 hari yang lalu

    gw prnah bang ari...cuman double dream aja..gak nyampe tripple dream...rasanya emang aneh sampe gak bisa tidur lagi,cuman gwnya abis itu biasa aja gak ada kejadian yg aneh2 setelahnya..

  • Boyan Lezattos
    Boyan Lezattos 9 hari yang lalu

    Njir ternyata ari laso terkenal ke alam lain juga πŸ˜…

  • Cincin Roselasari
    Cincin Roselasari 9 hari yang lalu

    ngulang nonton video ini sampe 3 kali, hahaha suka denger mas ari cerita 😍

  • argo geribaldi
    argo geribaldi 9 hari yang lalu +1

    Dua kali bilang Liverpool menang nih 2019 ehhhh menang dehhh 2019

  • argo geribaldi
    argo geribaldi 9 hari yang lalu +1

    Yg nonton di bulan Oktober angkat tangan

  • aska aual
    aska aual 9 hari yang lalu

    Mimpi dlem mimpi sering aku pak

  • aska aual
    aska aual 9 hari yang lalu

    Pernah itu aku,sama tidur smbil jalan tpi ga sdar sma skli,aku taunya di ksh tau klusrga aku,pagi pagi jam 2,pas hbs hujan,aku tsr ambil jalan muterin rumah 3x,aku bangun bangun kaki sama celana udah kotor smua gra gra hbs hujan dan sekeliling rumah itu tanah smua

  • galuh purwandiny
    galuh purwandiny 10 hari yang lalu

    Bang radit. Kenapa si lu tu kek smart santuy gitu sii

  • Owen San
    Owen San 10 hari yang lalu

    Aysiaap

  • Ardi Janwar
    Ardi Janwar 11 hari yang lalu

    YNWA

  • De_papae_EL Jinggo
    De_papae_EL Jinggo 13 hari yang lalu

    2005 udah bbm

  • De_papae_EL Jinggo
    De_papae_EL Jinggo 13 hari yang lalu

    Liverpool bener juara

  • Mas Igor
    Mas Igor 14 hari yang lalu

    Gue tau bang ini dimana pulaunya

  • RENMOB ADVENTURE
    RENMOB ADVENTURE 14 hari yang lalu

    aku sering mas inseption gitu, mimpi 4-5x lapis, klo menurut aku karena otak kita terlalu mikir pas tidur, jd kita jalanin expektasi pikiran kita.

  • agus setiawan
    agus setiawan 14 hari yang lalu +1

    Dari cerita horor yg pernah gw denger, gak pernah merinding...
    Tapi gw denger cerita horor mas ari, gw merinding gilaaa.. sambil nontooln gw lirak lirik kiri kanan, kedepan pintu kamar gw.. gilaaaaa😱😱😱😱😱😱😱πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά

  • sukmono_adi w
    sukmono_adi w 14 hari yang lalu

    heran gue tiap denger cerita paranormal pas Ngomong biasa kurang kenceng giliran ketawa satu rt bisa denger. perbaiki audionya dong. males klo gini mulu

  • Bagas Maulana
    Bagas Maulana 14 hari yang lalu +1

    1 pengalaman tidur jalan mondar mandir ke kamar mandi balik lagi ke kamar balik lagi di kamar mandi pas 30 menit setelah itu gw bangun dan nangis seperti di sekap

  • Gabriel Arya
    Gabriel Arya 15 hari yang lalu

    Jujur saya sendiri juga pernah merasakan apa yang dirasakan oleh Mas Ari, yaitu " Sleep walk Bathing " Dan itu nyata memang bisa terjadi

  • jiyosick 94
    jiyosick 94 15 hari yang lalu

    Saya juga pernah triple dream gitu kaya di Inception, dan memang sesuai kaya mas Ari Lasso, kalo diceritain lagi memang bikin menggebu2.. memang bikin bingung + merasa kok bisa ya.. bagiku pengalaman yang gila sih itu hehe

  • Fitraa J.L
    Fitraa J.L 15 hari yang lalu +1

    gua nonton ini 5 kali donggg . ga bosen

  • DesiDwi Rohana
    DesiDwi Rohana 16 hari yang lalu +1

    mas ari daya ingetnya luar biasaa 😍

  • Kang Ujang
    Kang Ujang 16 hari yang lalu

    Skrg gua baru ngerti kenapa wajah dan suara mas ari punya aura yg berbeda. ternyata begitu. Sip dah

  • Mitsu Gendai
    Mitsu Gendai 16 hari yang lalu +1

    dan gw kasih tau dr masa depan nih, Liverpool juara lagi:v
    nah yang konser penonton nya tiba tiba ilang nya cpt gw kyk nya tau deh dimana itu :v sma ada band juga kyknya

  • Ajeng Ucie02
    Ajeng Ucie02 17 hari yang lalu

    Adekku juga sleep walking,,kalau saya pernah inseption Double mimpi.sampai sekarang masih kadang.kalau adek dah sembuh

  • Faqih
    Faqih 18 hari yang lalu +2

    Menit 27:30 mas ari bilang tahun ini semoga liverpool juara ucl, eh juara ucl juga liverpool. Tottenham 0 - 2 Liverpool ( 1 Juni 2019). Apakah ini hanya kebetulan??

  • Wieke Wepepe
    Wieke Wepepe 20 hari yang lalu

    Ngeri bgt itu yg kota terakhir td. Itu mas Ari jgn2 penontonnya gaib semua aslinya makanya pas turun langsung sepiiiii πŸ˜‚

  • Taufik Cece
    Taufik Cece 20 hari yang lalu

    Ini kejadiannya di kota aku.kalimantan selatan kotabaru

  • novira naili
    novira naili 20 hari yang lalu

    Aku nonton nih dulu konsernya Ari Lasso di Stadion Naposo Sidimpuan. Kayaknya hotelnya itu hotel Natama deh.

  • budi dalun
    budi dalun 21 hari yang lalu

    Ariel noah donk bang radit wtk rekaman ada suara cewek kerekam. Padahal disituh gk ada cewek..

  • Glfransiskus
    Glfransiskus 21 hari yang lalu

    Kyk nya itu wewe gombel deh bukan kuntil anak, sumpah itu cerita terserem yg pernah gw denger

  • Fakta Dan Fenomena
    Fakta Dan Fenomena 21 hari yang lalu

    Sumpah Demi apapun ya bang radit. Sebelum gua nonton vidio ini gua pernah di ksih tau ade gua waktu dia bangun tidur, kejadiannya tanggal 11 bulan 7 lalu. Dia bilang ke gua kalo mimpi angka 711. Gua langsung cabut beli nomor dan kena di Sydney 40 juta jadi merinding gua

  • Tris tetris
    Tris tetris 21 hari yang lalu

    21:48, mas dika kayak mau lari aja kalo di kagetin... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Raja Daulay
    Raja Daulay 21 hari yang lalu

    27.00
    Padangsidimpuan kota salak , kota gua 😎

  • Raja Daulay
    Raja Daulay 21 hari yang lalu

    Padangsidimpuan kampung aku 😎😎😎

  • MegaDes 39
    MegaDes 39 22 hari yang lalu +1

    Itu nyata .. saya lahir dikotabaru. Memang tiap kali festival dan konser selalu rame. Parkiran mungkin satu kota full.. tpi giliran selesai konser langsung sepi. #saranjana

  • Farouq Alwi
    Farouq Alwi 22 hari yang lalu

    27:28 kampung aku ni(padangsidimpuan) πŸ™€πŸ™€πŸ€£

  • Airisy Erisyah
    Airisy Erisyah 22 hari yang lalu

    Apa janganΒ² ada kaitan sama yg di ceritain sama bang hirotada radifan πŸ€”.
    Kenapa aku malah ingat kesana ya.??
    Hahahaha

  • SEMAR ID
    SEMAR ID 23 hari yang lalu

    Cerita bang ari lasso hampir sama kayak saya
    Jadi gini dulu waktu aku masih kecil juga tidur sambil lari bolak balik dari ujung jalan sampe depan rumah bolak balik nah pas tidur sambil lari itu aku gak sadar dan pas mimpi aku itu seperti di kejar2 monster(makhluk aneh)/mungkin setan , tapi di kehidupan nyata aku gak pernah sih liat makhluk astral , dan waktu kecil aku pernah hampir hilang di sungai untungnya di temuin seorang kakek2 dan aku gak tau kakek2 itu siapa , setelah itu aku di bawa ke mana saya gak tau aku tidak sadar dan tiba2 aku berada dirumah ( pada waktu hilang di sungai aku ber2 dengan kakak saya ) , dan lagi 1 cerita akhir , saya pernah bermain di suatu sungai ( kedung ) ada batu besar dan ada lubang kecil se ukuran 4 jari tapi gelap dan disitu dulu aku sering menghabiskan waktu sepulang sekolah bersama teman , disitu juga ada air terjun kecil sekitar 10meteran lah dan 3 meter , nah sekian lama main disitu aku mengalami mimpi aneh , mimpi itu seperti sedang bermain di sungai itu tapi saat aku melihat lubang yang berada di batu aku melihat 2 ekor seperti buaya tapi bentuknya sedikit berbeda , dan setelah mimpi itu terjadi aku mencoba melihat lubang itu saat ingin bermain di sungai itu , tapi tidak ada apa2 gelap , dan akhirnya saya lulus SD dan tidak pernah kesana lagi sampai saat ini

  • Lisroh Kamal
    Lisroh Kamal 23 hari yang lalu

    Sekilas info nih.. Klw kita rep repan itu brrti kita lgy tdur jga di perhatiin sama makhluk astral slain ditiban sama makhluk astral itu

  • Why So Susanto
    Why So Susanto 24 hari yang lalu

    Lari kesini abis nonton #ngobam ....haha