Jadi Suami Janda Konglomerat, Ajun Dikompori Hotman Paris Cara Rebut Warisan Part 2A - HPS 04/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 04/07/2019
    Antara Cinta dan Harta
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/kgTQfhvqDrg/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/r1GsIQe4nGM/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/azdB-QOfqKY/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/z-nB54Cato4/video.html
    Part 03: idclips.com/video/qdgLoQR0uOs/video.html
    Part 04: idclips.com/video/oGI0ROwJzY8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 479

  • Mita Yumita
    Mita Yumita Hari Yang lalu

    Melanie top deh cocok dampingi bang Hotman ... bang ajun wuiihh

  • Bot Jah
    Bot Jah Hari Yang lalu

    Janda is Real.
    Perawan is Ghoib.

  • Mazya & IRwan Official
    Mazya & IRwan Official 2 hari yang lalu +1

    temukan dan hitung jumlh huruf F Kapital di kalimat bawah ini :
    astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,
    astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,
    astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,
    astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghFirullah, astaghfirullah,
    astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah,

  • pis ah
    pis ah 3 hari yang lalu

    aku suka nih ama junifer ga tersinggungan orng nya ga kya musdalifah cpt emosi

  • Tony Hartono
    Tony Hartono 3 hari yang lalu

    Taik assuuuuuuuu

  • Tony Hartono
    Tony Hartono 3 hari yang lalu

    Taik anjiiiiiing

  • ASYEREM ZED/ZTP 25.
    ASYEREM ZED/ZTP 25. 4 hari yang lalu

    Id0

  • Cholis Oppof3
    Cholis Oppof3 4 hari yang lalu

    Buat para wanita ... banyakin duit aja ntar tinggal pilih berondong sesukamu.

  • Hendra Yani
    Hendra Yani 4 hari yang lalu

    Boleh di tiru.... Hehehe

  • Tukang Komen Men
    Tukang Komen Men 4 hari yang lalu

    Cara memikat janda gimana ? Tolong pencerahan nya yang berpengalaman

  • Moch Syaifullah
    Moch Syaifullah 4 hari yang lalu

    Janda tu ga usah kaya2 bgt udah menggoda, apalagi sekaya itu ya makin menggoda lahh hahahaha
    Yg pada nyinyir fix bukan penggemar genre milf wkwkwkkwk

  • teo dio tommy
    teo dio tommy 4 hari yang lalu

    Semoga semua orang yg berkecukupan tidak lupa bersedekah dan menolong orang yg membutuhkan πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ

  • Elinda Nis
    Elinda Nis 5 hari yang lalu

    mau nanya si ajun ini kerja apa? Sinetron juga jarang wkwkwkwk

  • The Anomaly
    The Anomaly 5 hari yang lalu

    Karena cinta? Ok.......

  • Salsa Nabila praselsya
    Salsa Nabila praselsya 5 hari yang lalu

    Kasian ajun bnyk direndahin sbg suami

  • Haifa Nadida
    Haifa Nadida 5 hari yang lalu

    kasian ajun wkwkwπŸ˜‚

  • its just dina
    its just dina 5 hari yang lalu

    yaampun ajunn :(

  • ryn xu
    ryn xu 5 hari yang lalu

    Ajun? Hahahaha

  • D'Srondenk
    D'Srondenk 5 hari yang lalu

    Aku suka sama Hotman Paris entah kenapa, suka sama pemikirannya & orangnya bijak, tidak seperti yang sebelah

  • May JODOH KU
    May JODOH KU 5 hari yang lalu

    Siapa yang di sini nyari jodoh.
    Yuk mari yang jomblo
    Merapat pasti seru☺

  • ahmad syihabuddin Asrori
    ahmad syihabuddin Asrori 6 hari yang lalu

    Pantes kaya

  • Anton Jarwo
    Anton Jarwo 6 hari yang lalu

    Massa allah sekarang janda buat rbutan,,, Hehehehe

  • zein toys
    zein toys 6 hari yang lalu

    Masalah hukum waris serahkan pada ahlinya😁

  • Solahuddin Romadhon
    Solahuddin Romadhon 6 hari yang lalu

    *Janda Semakin Di Depan*
    *Yamaha juga lewat sama janda mah*

  • fakhira kibbo
    fakhira kibbo 6 hari yang lalu

    baguss itu harta warisan utk anaknyaaa.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rihani Mahdari Rihani Mahdari

    Kalau gua suka sama pembawa acarax yg kocakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Diya Musik
    Diya Musik 6 hari yang lalu

    Mau dengerin lagu yang bikin santuy gak ?

  • Nurull Febiyanti
    Nurull Febiyanti 6 hari yang lalu

    Mkgilfohfpny
    k

  • f2 channel
    f2 channel 6 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€ bang hotman ,
    jodoh itu di tangan Tuhan ...
    tua , muda, janda perawan itu sdh d takdirkan Allah SWT

  • Deva Hafiatun
    Deva Hafiatun 6 hari yang lalu

    Ini dia main di mana yah? Kayak pernah liat

  • Abadi Saragih
    Abadi Saragih 6 hari yang lalu

    Yang minat video artis coli ada 21 video lengkap bayar pulsa 20 bisa wa 085830729331

  • C. R0NALD0 T h e 0
    C. R0NALD0 T h e 0 6 hari yang lalu +1

    Masih Enak Gtu

  • Adi Iswanto
    Adi Iswanto 6 hari yang lalu

    4hbb v g
    H4y89990000k.
    Hu

  • john jack
    john jack 6 hari yang lalu +2

    KLO GUE SIH MENDINGAN SAMA JANDA
    DARIPADA SAMA
    YG GK PERAWAN TAPI MENGAKU MASIH PERAWAN

  • homo lo
    homo lo 6 hari yang lalu

    Penikmat milf si ajun.

  • G B
    G B 6 hari yang lalu

    Beneran cinta ga sih πŸ˜‚

  • Gilang Mathofani
    Gilang Mathofani 6 hari yang lalu +1

    fakk. Kaya nikah sama anak nya sendiri, disgusting !! motherf*ckerAjun

  • puspita yanuar
    puspita yanuar 6 hari yang lalu

    # arjun begitu polos

  • Dhea Febriza
    Dhea Febriza 6 hari yang lalu

    Kaya toh, pantas mau

  • Kapra Kapra
    Kapra Kapra 6 hari yang lalu +1

    hebat lo bininy ngasih pendidikan bisnis ke suaminy, jd ga pusing soal harta kn

  • nadia nurrrohmahh
    nadia nurrrohmahh 6 hari yang lalu

    co host yg baju ijo gabisa bercanda dah

  • Twenty Music Project
    Twenty Music Project 7 hari yang lalu

    Abang nih bilangnya warisan mulu

  • Annisa Ayudya
    Annisa Ayudya 7 hari yang lalu +1

    Lebih seru liat komen2 dari para netijen awowkwowkwok🀣🀣

  • uyy eee
    uyy eee 7 hari yang lalu

    Harta di kota metropolitan itu #1.
    Jujur lah, manusiawi

  • Toneng Neng
    Toneng Neng 7 hari yang lalu

    kalo aku jd si cwok itu aku minta modal buat buka usaha klo udah jalan dan sukses baru aku cerain

  • Toneng Neng
    Toneng Neng 7 hari yang lalu

    sg di pek apane kui

  • Janji Shariel
    Janji Shariel 7 hari yang lalu

    Di tv liat bang hotman, di berita bang hotman lagi, di gosip bang hotman lagi, di youtube dia lagi.... Huh... Tp klo blm dgr dy nyombong blm lega πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sarah Aris
    Sarah Aris 7 hari yang lalu

    Hartalah...

  • Gpp 30081997
    Gpp 30081997 7 hari yang lalu

    Waw

  • Lima Dunia
    Lima Dunia 7 hari yang lalu

    Up

  • Hai, mbaaniii
    Hai, mbaaniii 7 hari yang lalu

    Kagettttt ainggggggggg

  • Gak Udut
    Gak Udut 7 hari yang lalu +1

    Kek Gini jadi Trending? Heran guwa

  • delicious Food
    delicious Food 7 hari yang lalu

    Gigolo heheh

  • Dika Alianda
    Dika Alianda 7 hari yang lalu

    Jago goyang itu, dari gayanyakan nampak

  • Dika Alianda
    Dika Alianda 7 hari yang lalu

    Pengen kayak gitu

  • Buana Agus
    Buana Agus 7 hari yang lalu

    Jenifer,..org pinter,..ha bkal ktipu lah,..kliatannya

  • Buana Agus
    Buana Agus 7 hari yang lalu

    Abang hotman kejam sampe ngajarin ca ra rebut warisanπŸ˜£πŸ˜£πŸ˜¨πŸ˜°πŸ˜¨πŸ˜’

  • Baby Pitoy
    Baby Pitoy 7 hari yang lalu +1

    😍😍😍😍

  • People Plus 62
    People Plus 62 7 hari yang lalu

    Ketika janda mengisi ruang hati serasa perawan tiada berarti 🀣🀣
    .
    .
    Ea.... Ea... Ea...

  • kasih tau ngga yah
    kasih tau ngga yah 7 hari yang lalu

    Bisa ae AA Ajun ... Mampukah aaajun Bethan smpai 15thun kdpan smpai istri y brtmbh usia dan menjadi Nene duluan sblum AAajun jadi kake2...

  • Siapa D Takut
    Siapa D Takut 7 hari yang lalu

    Janda berduit ... Semok pula .. siapa tak mau .. ahhh indahnya janda berduit ....

  • SFQS NEWS VIDEO
    SFQS NEWS VIDEO 7 hari yang lalu +1

    hemm kakjenifer memang baik ..salamdarijateng

  • Ana Asfi
    Ana Asfi 7 hari yang lalu

    βŒšπŸ‘•πŸ‘–πŸ‘”πŸ‘ŸπŸ‘žπŸ”‹πŸ”‹πŸ”‹πŸ”«πŸ”«πŸ”«πŸ’±πŸ””πŸ”¦

  • Chicha Guo
    Chicha Guo 7 hari yang lalu

    aduh ini melanie sama hotman si cocok bener kalo digabung.. wakakkaa

  • ErexGaming
    ErexGaming 7 hari yang lalu

    4:04 sebelahnya om hotman kaget pas gebrak palu thornyaa bang hotman

  • Kang Pardi Prabowo
    Kang Pardi Prabowo 7 hari yang lalu

    Loh kok sampai disini kenapa ya saya

  • Bellalaaa Sihombing
    Bellalaaa Sihombing 7 hari yang lalu

    Udah jelas nampak cara jawaban Ajun yang agak sedikit gaguk, kalau emang dia suka Jen dari harta..

  • MisTEr vlOg
    MisTEr vlOg 7 hari yang lalu +1

    Semua itu karna harta nya..

  • SHAKILA AFSheen
    SHAKILA AFSheen 7 hari yang lalu

    Tulus atau bulus.... tulus like bulus comment....

  • Irfan Experience
    Irfan Experience 7 hari yang lalu

    Karna aku menggunakan metode gratis..
    Smoga cepat sembuh