NIKAH ENAK GAK?

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 767

  • Irenia Bella
    Irenia Bella 20 jam yang lalu

    Setuju banget apa lagi klo anak kecil yg nonton film orang dewasa dan dia duduk dibelakang kita bang itu dia pasti bosen gk ngerti filmnya apa, terus nendang2 kursi depan yg jelas itu buat orang lain yg duduk didepan kursi tsb Sangat TERGANGGU! dan yg lebih parahnya laginorang tuanya diem aja anaknya gk ditegor ๐Ÿ˜Œ

  • Optimus Prime
    Optimus Prime Hari Yang lalu

    Sehat sehat buat dedek bayinya!! GEMES BAPER GIMANAA GITU LIAT NI VIDEO :((

  • Aklis Yulistian
    Aklis Yulistian Hari Yang lalu

    Udh jadi bayi ya bang? Sebelumnya kan kantung yah ๐Ÿ˜

  • Miftahul Fath
    Miftahul Fath 2 hari yang lalu

    Solusi . kalo gak bisa ke bioskop karena Gak bisa ninggalin anak. Tinggal tunggu aja setelah 3 bulan. Beli dvd/ bluray Original . dan Boom. Nonton di rumah. Inget jangan yang bajakan.

  • Santi Laksmi
    Santi Laksmi 2 hari yang lalu

    bawa bayi jalan2 naik pesawat tuh bener annisa, bisa di siasatin biar baby nyaman dan ga nangis di pesawat. itu mah raditnya aja pelit. bring your baby travelling will make baby more rich in experience. rather than dirumah doank, jd ansos kaya bapaknya ntar.

  • wulan mulia
    wulan mulia 2 hari yang lalu

    lu aja anak blm lahir udah mikirin mau nyekolahin anak dimana bang. nah gue yg blm nikah juga udah mikirin ntar anak gue udah gu didik seperti ini seperti itu. dan miris nya pasangan blm ada ,,, -_-

  • Nur Apni
    Nur Apni 2 hari yang lalu

    Kmu lemesin dong, giliran pegang Bitsy ajaaa. hahaha

  • egi hendrawan
    egi hendrawan 2 hari yang lalu

    iya bang banyak omongan orang sebelum nikah itu, dan kebanyakan yg ngomong nya itu belum nikah dan jomblo, jadi iya in aja

  • Felladisini
    Felladisini 2 hari yang lalu

    Gagal fokus sama kucing didalam selimut

  • Sevanny Dian
    Sevanny Dian 2 hari yang lalu

    Dari semua video bang radit aku paling suka ini, bang radit keliatan beda bgt disini. Kalian so sweet bgt sih ๐Ÿ˜

  • Octa Viana
    Octa Viana 2 hari yang lalu

    Liat liat youtubenya rachel venya , dia kan ke luar negri bawa bawa xabiru tuh, vhkan sempet g bwa suster cuman bertiga sma ank dan suami

  • Andre Aok
    Andre Aok 2 hari yang lalu

    njayyyy,, lebih ngakak baca komen-komennya bung, wkwkwk

  • Annisa Nurwulan
    Annisa Nurwulan 3 hari yang lalu

    Anak aku bayi belom 1 th kubawa nonton beauty n the beast...๐Ÿ˜‚

  • Maxwel Govinza
    Maxwel Govinza 3 hari yang lalu

    Buat video dgn kak Anissa lgi bang ๐Ÿ™„.. dtggu ya ๐Ÿ™„

  • Darwin Setiady
    Darwin Setiady 3 hari yang lalu

    ditunggu video unboxing nya anak bang Radit

  • Dendy Ganda
    Dendy Ganda 3 hari yang lalu

    Tercium benih2 pertikaian..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Fajar Umara
    Fajar Umara 3 hari yang lalu

    Ciee

  • INDO TRICKER
    INDO TRICKER 4 hari yang lalu +1

    Belajar sama bang edho zell tu gimana bawa anak" jlan" keluar negri ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    • Tervam dakhi
      Tervam dakhi Hari Yang lalu

      Minta bantu subscribe chanel saya ini, makasih yaa , pliss

  • connie ayu santika
    connie ayu santika 4 hari yang lalu

    Time stamp fav. : 15:01 - 15:05 sepakat ya? Heh apa .... ekspresi bg dika terkejut itu

  • Milla-Alydrus Milla
    Milla-Alydrus Milla 4 hari yang lalu

    MANTUL BOS,,,
    Thanks for your information and all about this.

  • amas riya
    amas riya 4 hari yang lalu

    Ih sama bang aku kmarenan nntn bumblebee jg trus anak kecil dibelakang nendang2 kesel bgt kan ๐Ÿฅบ

  • sophia nr
    sophia nr 4 hari yang lalu

    Setelah denger semua omongan lu yg awalannya gue jadi "ih gila bang radit ko gitu si nyebelin parah" trus setelah lu menjelaskan gue jadi "ehh tapi kok makesense juga ya"

  • life picture
    life picture 4 hari yang lalu

    hahaha ngakak sih d bkin poster wkwk

  • Tri Wiko
    Tri Wiko 4 hari yang lalu

    Yess
    Orang ke 1juta nonton

  • Ria Respati
    Ria Respati 4 hari yang lalu

    Liat aja nanti,radit bakal sayang anak gak,kalau dy sayang pasti bakal g ngerasa repot kemana2 bawa anak haha

  • Dhea Rizki Parmala
    Dhea Rizki Parmala 4 hari yang lalu

    Bang anak gua 10bulan anteng banget ko dipesawat. Cuuss aa travelling anisa ๐Ÿ˜œ

  • Abdullah Adam R
    Abdullah Adam R 4 hari yang lalu

    Liat video ini jadi pengen nikah. . . . Sama kak Anisa~

  • Evid Zulhaqy
    Evid Zulhaqy 4 hari yang lalu

    Obrolan santai

  • Aggressive PUBG
    Aggressive PUBG 4 hari yang lalu

    Tu kucing resek beut

  • best friends
    best friends 5 hari yang lalu

    Wkwk gua setuju bang yang soal masalah bioskop, menurut gua di indonesia juga perlu di tekankan lagi untuk karyawan 21 atau bioskop2 agar menjual tiket sesuai dengan umur dan ketentuannya,
    Pengalaman buruk gua di bioskop lagi nonton film yang standar usianya Dewasa dan disana ada ibu2 dengan membawa 3 anaknya yg menurut gua blom 17+ dan ketika ada adegan yang tidak baik ditonton anak dibawah umur ini ibu2 sibuk teriak2 "kakak, adek ga boleh liat" dan ekspresi gua like, trus ngapain lu bawa anak2 lu nonton kan dah jelas ketentuan umurnya. ๐Ÿคฆ

  • Ricky Syahputra
    Ricky Syahputra 5 hari yang lalu

    aku iri :(

  • Daudy Albers Aula
    Daudy Albers Aula 5 hari yang lalu

    Annisa ngentut 11:36 wkwk

  • Fitria Nurlaila
    Fitria Nurlaila 5 hari yang lalu

    intinya yg bawa anak kecil ke bioskop film 13+ tuh org tua yg paling EGOIS. . sm hal ny kayak org tua marah krn byk org berisik pas di warkop. . pdhl anak ny lagi tidur. .

  • Rahma Yanti
    Rahma Yanti 5 hari yang lalu

    bang ajak nonton bioskop debaynya . pasti gerak2 deh . coba dah bang

  • Meisya Saragih
    Meisya Saragih 5 hari yang lalu

    Nasehat kak radit pas banget sm yg lg aku alamin .kalo dari pas pacaran udah dikasarin gak usah dilanjutin.. apapun alasannya cowok kasar itu gak pernah baik untuk dijadikan suami.

  • Agus Paragus
    Agus Paragus 5 hari yang lalu

    kata kata mutiara : nikah enak sih, asal dengan orang yang enak juga - Raditya dika January 2019

  • GoldLUCK
    GoldLUCK 5 hari yang lalu

    pasti rewellll...

  • Art Official
    Art Official 5 hari yang lalu

    Aneh bang Radit koq lebih suka pegang jempol kakinya sendiri & peluk2 kucingnya drpd pegang tangan Anissa & peluk2 bokinnya ๐Ÿ˜ฎ. Udah Anissa -- kamu nikah aja ama aku ...๐Ÿ˜œ

  • Megumin Tv
    Megumin Tv 5 hari yang lalu +3

    "Seorang Raditya Dika" naik kuda kudaan di mall ? KAowkaoowoaowoaowoak :v

  • Salsabila Pascadila
    Salsabila Pascadila 6 hari yang lalu

    Kak annisa sangat cantik dan penyabar sukaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semoga debay lahir dengan sehat ya kak

  • Alpha Centaury
    Alpha Centaury 6 hari yang lalu

    "dari masa pacaran, kalo udah ga srek ya gausa dilanjutin"
    catetttt

  • Toms D
    Toms D 6 hari yang lalu

    15:12 waaaahhh yakin cm 5 tahun gk liburan?
    Anaknya cm 1 dongs.... Kalo di tengah2 nambah momongan lg. Puasa libjran nya gk cm 5 tahun dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bella Salsabiela A
    Bella Salsabiela A 6 hari yang lalu

    Sekarang no 1 nya foto di akun ifanseventeen yg nge post isterinya. Tembus 2 juta likes

  • navi hanaro kanal
    navi hanaro kanal 6 hari yang lalu

    Semoga awet terus berdua sampai maut memisahkan bang

  • Dini Nur Shadrina
    Dini Nur Shadrina 6 hari yang lalu

    Jd ibu nnti akan merasakan sndri, klo ada ibu2 lg usaha mendamaikan atau nenangin anak yg nangis " buk, i feel you! We must stronger" . Dulu pun ak sebel sm ibu2 yg pnya anak rewel, stelah pny anak gw bisa rasain gmn ibu yg hrs ttp sabar dan waras diantara org2 ngejudge liatin tp lu hrs ttp strong dpn ank lu. :').gpp nnti akan rasain sendiri

  • Kamilaadewi
    Kamilaadewi 6 hari yang lalu

    ini edukasi bgt buat yg mau nikah, khususnya saya :D

  • friska trisha
    friska trisha 6 hari yang lalu

    Ada yang salfok juga gak? Wkwk ampun

  • Poison EVE
    Poison EVE 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Muhammad Luai
    Muhammad Luai 6 hari yang lalu

    Wkwowkwowkwowkwowkowkwiwkw otak Atik bang dunia nya

  • Tuan Muda
    Tuan Muda 6 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang nyari komentar kucingnya gundul

  • Andhika Komulainen
    Andhika Komulainen 6 hari yang lalu

    Itu Lord Beerus ko jd bulat?

  • MM Shinta WP
    MM Shinta WP 6 hari yang lalu

    Kak, dikasih subtitle dong, usul aja hehe

  • Operation Blackout
    Operation Blackout 6 hari yang lalu

    LHA JADI ini sdh punya anak tapi blm nikahh

  • Ilham Akbar
    Ilham Akbar 6 hari yang lalu

    Nunjuk awann๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • VLOG FN
    VLOG FN 6 hari yang lalu

    Jadi pengen nikah juga

  • che che
    che che 6 hari yang lalu

    Emang suka risih liat orang tua bawa anak/balita k bioskop,,pdhal rating filmnya bkan utk anak2..

  • Laila Alma
    Laila Alma 7 hari yang lalu

    Ortu bawa anak bayi ke bioskop = egois.. Yg dipikirin senengnya sendiri.. Kalo gag ada yg bisa dititipin yaudah nonton dvd dirumah.. Ribet amat.

  • dean
    dean 7 hari yang lalu

    bang, aku berdoa kalau hubungan aku & pacarku skrg bisa kyk bang radit sm ka anissa, yang pacaran lama tp tetap berlanjut menikah. aminin ya bangg kalau bang radit baca

  • KHAIRUNNISA PURBA
    KHAIRUNNISA PURBA 7 hari yang lalu

    Suka mencari pembenaran padahal salah

  • alwi kurniawan
    alwi kurniawan 7 hari yang lalu

    Setelah nikah gue lebih sering nonton streaming bang karna kasian kalo ninggalin anak wkwk

  • 1fh3 th3 5y4b4n
    1fh3 th3 5y4b4n 7 hari yang lalu

    Alhamdulillah bang radit bdnnya udh gemuk bnget hehehe... smoga slalu happy sukses en bahagia brsm istri en calon babynya

  • sisilia devianti
    sisilia devianti 7 hari yang lalu

    Kak Anisa istri teladan bgt ya, bs memahami ke absurb an bang Radit

  • Linda Nurliyani Situmorang
    Linda Nurliyani Situmorang 7 hari yang lalu

    Setuju deh bang kl bawa anak ke bioskop itu bad, tapi kl pesawat gue ga setuju krn banyak alesan kayak pindah, urusan lainnya dll

  • Dwi Indriani
    Dwi Indriani 7 hari yang lalu

    Smoga anknya cerdas n kreatif sperti bapaknya ya...๐Ÿ˜

  • Yasmin Siregar
    Yasmin Siregar 7 hari yang lalu

    Heiiiiii dika..... Resiko punya anak kalo apapun repot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ emak bapaknya liburan masak anaknya dititipin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...
    Emang lu dititipin juga pas emak bapak lu jalan2?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mahotama Kumara Dipta
    Mahotama Kumara Dipta 7 hari yang lalu +5

    Seneng bngt lihat kesederhanaan mas radit ๐Ÿ˜„

  • Henny Putri
    Henny Putri 7 hari yang lalu

    Jadi penasaran mimik wajah Bang Dika pas lahiran anaknya.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nadira Safitri
    Nadira Safitri 7 hari yang lalu

    Kak share tips managemen keuangan untuk yang baru lulus kuliah doong hehe

  • achmad jundan
    achmad jundan 7 hari yang lalu

    Setujuu bgt,anak q skrg umur 3.5th aja blom berani ajak nntn ke bioskop krna anak nya gak mau diem takut ganggu yg lain,,krna kan mereka beli tiket mau nikmatin film nya masa iya di ganggu sama bocah

  • Dewi Nuraini
    Dewi Nuraini 7 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Noob_ gaming
    Noob_ gaming 7 hari yang lalu

    Tambah tamvan bang abs nikah:b

  • Rayhan Alamsyah J
    Rayhan Alamsyah J 7 hari yang lalu

    like paling banyak telor bang

  • Mellyana Hartati
    Mellyana Hartati 7 hari yang lalu

    bang tadi iklannya lagu korea loh

  • Fikaa
    Fikaa 7 hari yang lalu

    Kak Nisa cantik sekali..

  • Julian Wijaya
    Julian Wijaya 7 hari yang lalu

    Bang kok lu ganteng di video ini wkwkwk

  • Asterias Glasical
    Asterias Glasical 7 hari yang lalu +1

    Kek bapak aing ga suka tangisan bayi hehe๐Ÿ˜ƒ

  • Shevong puput
    Shevong puput 7 hari yang lalu

    kok baper ya ๐Ÿ™„๐Ÿ™„...

  • Theodora Sonia
    Theodora Sonia 7 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธNissa cntik bgtt sukak:')

  • Haris Su'aidi Ahmad
    Haris Su'aidi Ahmad 8 hari yang lalu

    Bang Radit, bikin tips dan trik mengatur keuangan dan cara mengalokasikannya dong..

  • PaMa&Zan
    PaMa&Zan 8 hari yang lalu

    Foto pernikahan banjir like = The power of auntie Anissa Aziza โ˜บ
    Moga langgeng terus om & auntie ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Daldrows 24
    Daldrows 24 8 hari yang lalu

    nontonin orang yang ngomongin soal pernikahan wow
    banyak ya viewrsnya

  • MakUdin 1114
    MakUdin 1114 8 hari yang lalu

    Muka lu pas nikah ganteng amat bang:v

  • Yulia naila zahran
    Yulia naila zahran 8 hari yang lalu

    Pokonya aku ngedukung kak anisa liburan pas bayi umur 2 tahun, gimna reaksi bg radit ya haha

  • Ridho Ulil
    Ridho Ulil 8 hari yang lalu

    Jomblo nyimak

  • Diana Agnes
    Diana Agnes 8 hari yang lalu

    smoga anaknya fisik kya ka nisa, pemikiran kya bang dika๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Nadya Fauzan
    Nadya Fauzan 8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘จ: "Mudah2an pas Anissa lahiran gua gak ada jadwal, jadi bisa nemenin di RS"
    ๐Ÿ‘ฉ: "Bisa dong"
    ๐Ÿ‘จ: "Kan siapa tau, kan kita gak pernah tau"
    ๐Ÿ‘ฉ: "Gak mau tau aku mah"

  • Cindy Febriantika
    Cindy Febriantika 8 hari yang lalu

    bang lu knp. klw cerita kyak stand up comedy. santaiio bng

  • astiti rahayu
    astiti rahayu 8 hari yang lalu

    kok aku ngantuk kak nontonnya wkwkwk #candaaa ๐Ÿ˜…

  • Kikeria Patrisukma
    Kikeria Patrisukma 8 hari yang lalu

    Keren banget sih pendapatnya bang radit๐Ÿ˜…

  • Ridha Akbar
    Ridha Akbar 8 hari yang lalu

    tempat penitipan anak bayi di bioskop.. wkwkwkw

  • hafiedh muh
    hafiedh muh 8 hari yang lalu

    kucingnya unik

  • Junizay Retak
    Junizay Retak 8 hari yang lalu

    gua komen menit" awal bang,, jujur gua ga kenal sm istri bang radit, sebelum kalian nikah gua ga tau,, ga kepo juga sii pacar lu siapa dulu,, :v suka karyanya ga kepo sm kehidupan pribadinya,, setuju ga bang,,??

  • amyca xavier
    amyca xavier 8 hari yang lalu

    5 like terbanyak di instagram dan semuanya belum gua like -_-

  • muhammad irfan bagaskara
    muhammad irfan bagaskara 8 hari yang lalu

    Boleh kali bang minta ilmunya tentang alokasi anggaran keuangan. Biar gw gak jadi sobat misqueen terus.

  • Iyna Trisna
    Iyna Trisna 8 hari yang lalu

    kalau selama kita sama-sama saling terbuka, kalau selama kita sama-sama saling menghargai. nikah inshaAllah enak. tapi kalau gak? berasa neraka ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ
    nikah itu partnership. that's true !
    seneng ngeliat nisa manja. semoga debay sehat terus ! โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Desy Monalisa
    Desy Monalisa 8 hari yang lalu

    Setuju bgt bang.. suara dibioskop terlalu keras buat baby.. aq mending ga nonton drpda maksain bawa bayi masuk dlm bioskop ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Utha Boelan
    Utha Boelan 8 hari yang lalu

    Fto di ig gisel di like 2,2jta kok gak masuk?

  • Muhammad Ramzi
    Muhammad Ramzi 8 hari yang lalu

    Di Channel ini, subscriber ngga sebanyak sebelah la.. tapi isi nya JAUH LEBIH MENDIDIK , disebelah gada isinya, banyak doang.

  • alien gabut
    alien gabut 8 hari yang lalu

    Tiba tiba liat video ini gua sedih dan bangga bang lu udah nikah yaa ternyataa

  • Rina Wulandhari
    Rina Wulandhari 8 hari yang lalu

    Kak anisa sabar bgt yaa selalu dibantah๐Ÿ˜Š