Tap to unmute

Kick Andy - Menuju Jalan Tuhan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2021
  • Banyak cara untuk menyampaikan hal-hal baik atau perbuatan baik dengan caranya masing-masing. Narasumber kali ini adalah mereka yang menyampaikan hal-hal baik dengan cara yang unik atau tidak biasa salah satunya pendakwah Gus Miftah. Seperti apa caranya dan apa yang mereka lakukan?

Komentar • 4 861

  • GITA
    GITA Tahun Yang lalu +99

    Luar biasa kl ada 1000 org seperti Gus Miftah Indonesia jadi negara yg aman, damai, nyaman, In sya Allah selalu dalam LindunganNya.

    • Lidya Tirta
      Lidya Tirta 16 jam yang lalu

      @cucokahmad iฤบbuang

    • Music For Your Life
      Music For Your Life 5 bulan yang lalu

      @Hanif Surya daripada kamu cari masalah

    • yanuar toro
      yanuar toro Tahun Yang lalu

      halah biasa wae

    • Iwan Maya
      Iwan Maya Tahun Yang lalu +2

      .masi ada g yg brani beedakwah ditempat kotor yg membawa merka jd beesih bukan berdakwah ditempat bersih tapu membuat kotor ht dg menjhujat tanpa mau tau tjuam mulia dn niat krn alloh

  • Indartik 20
    Indartik 20 2 bulan yang lalu +4

    Semoga Gus Mifta beserta keluarga dan santri2nya slalu dlm lindungan Alloh,dan di berikan Reski yg barokah dan berlimpah Aamin

  • Sukarni
    Sukarni Tahun Yang lalu +38

    Sukses Gus Miftah, terus gas poool semoga semakin banyak orang sadar dan menjadi orang yang bermartabat dan tentunya menjadi orang yang tahu untuk apa kita ada di dunia ini .

    • Tati Suprapti
      Tati Suprapti 6 bulan yang lalu

      @Desa Simpasai ucup

    • Muhajir 12
      Muhajir 12 7 bulan yang lalu

      selamat gud

    • Wagirun 12345
      Wagirun 12345 9 bulan yang lalu +1

      Selamat, sehat,panjang umur dan sukses selalu. Islam berkembang dengan maksimalnya.

    • Desa Simpasai
      Desa Simpasai 9 bulan yang lalu

      00

  • MAHATHIR_Official
    MAHATHIR_Official Tahun Yang lalu +19

    Assalamualaikum
    Sy dari Malaysia, Baru mengetahuii ust ni. Dari dakwahnya sgt kretif dan berbeza,
    Pada awl guew gak yakin ni benar ust atau bukan . dari gayanya. Setelah guew nonton smpai abis bru aq paham cara dakwah nya. Sangat luar biasa . Moga allah lamcarkan segala urusan nya . Belom ad cara dakwah seberani sebgini. Moga lebih ramai ust sebegini . Dgn cara pikirannya cukup luar biasa .
    Assalamualaikum
    Dari Johor Bahru , Malaysia .

    • Uti Arifin
      Uti Arifin Tahun Yang lalu

      @Ya Yami ini ko.
      .

    • Ya Ya
      Ya Ya Tahun Yang lalu +1

      @MAHATHIR_Official ok thanks,u jg d Malay,sehat sll jngn lupa BAHAGIA

    • MAHATHIR_Official
      MAHATHIR_Official Tahun Yang lalu +1

      @Ya Ya hehe ngak apa2 .. udah lama taun nya meninggalkan . Itu yang tidak ingt .
      Sentiasa jaga kesihatan ya .

    • Ya Ya
      Ya Ya Tahun Yang lalu +2

      @MAHATHIR_Official 6 tahun lepas,so aku lupa,duhhh sorry,..

  • G. Tech
    G. Tech 6 bulan yang lalu +5

    Mantap gus miftah,,ini baru ustad yg sesungguhnya. Mengajarkan nilai nilai kebaikan walaupun di luar aturan al_quran. Tampilan tdk ia utamakan, melainkan kehendak yg baik yg ia utamakan. Sukses selalu gus miftah. Indonesia akan bersih dari teroris jika pola pikir seperti anda. Indonesia damai...
    Salam dari Flores...
    ๐Ÿ‘

  • Rupiadi Ajha
    Rupiadi Ajha Tahun Yang lalu +25

    Subhanallah...Gus Miftah sungguh Mulya dakwahmu sy bangga dan takjub,, selamat dan sehat wal'afiat selalu sekeluarga dan anak didiknya santri dan santriwati....semoga tetap berdakwah menyampaikan ttg ajaran Islam yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari utk menuju/bekal akhirat kelak.... Allahuakbar โค๏ธ Islam sejati
    Thanks bung kick Andy yg telah mengundang beliau utk mengutarakan visi dan misi beliau berdakwah.....๐Ÿ™

  • Elfia Dewi
    Elfia Dewi Tahun Yang lalu +14

    Luar biasa..ajaran menyejukan untk hati..lucu tpii menyentuh di hati..smg ALLAH SWT mmberi kesehatan nya agar kita bisa mndengarkan ceramahnya bisa mmbuat kita bahagia.

  • Alvian Tourizando
    Alvian Tourizando Tahun Yang lalu +8

    Salut Kepada Gus Miftah, Dakwah dan Penjelasanya Membawa Kedamaian, dan berani memperhatikan Orang2 yg dianggap maksiat tanpa meperdulikan Beliau dianggap Maksiat. Respect salam dari Penganut agama Katolik. Karena Pada Dasarnya Tuhan Allah itu Baik, anak2 dan Hambanya Juga pasti Baik.

  • Melinda Wuisan
    Melinda Wuisan Tahun Yang lalu +7

    Wanita yg kuat penuh semangat Karena Tuhan diandalkan dalam setiap pekerjaan ...berbagi kebaikan selagi ada kesempatan..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ™ Salam Sehat TYM AMIN.

  • Ettin S
    Ettin S 6 bulan yang lalu +12

    Ceramah yg cerdas dpt dicernah oleh kalangan muda,tua dan tdk membedakan,serta tdk menyinggung agama lain.

  • deliyuda rosyidi
    deliyuda rosyidi Tahun Yang lalu +8

    subhannalloh dakwahnya cerdas kali semoga ada banyak Gus Miftah yg lain amin,

  • Enty Oca Serba Bisa
    Enty Oca Serba Bisa Tahun Yang lalu +10

    GUS Miftah dan bung Andy sehattt selalu,Hero di indonesia

  • Eny Zayra_Nayra Salma A F
    Eny Zayra_Nayra Salma A F 4 bulan yang lalu +3

    MasyaAlloh,Gus Miftah sangat peduli ummat,cita2 Gus Miftah luar biasa,semoga cita2 Gus Miftah terkabul

  • Diati wahyu
    Diati wahyu 10 hari yang lalu

    Sehat trs gus miftah,
    bangga py ustadz yg sgt menginspirasi kami โค๐Ÿ™

  • Pink LOTUS 2015
    Pink LOTUS 2015 Tahun Yang lalu +31

    Saya belajar banyak dari Gus Miftah .... Makasih Gus semoga Allah selalu melindungi jalanmu !

  • chanel aku 1
    chanel aku 1 Tahun Yang lalu +49

    keren ustad yg satu ini... cara dakwah nya berbeda... semoga sehat selalu Gus miftah...

  • Muhammad Ali Channel
    Muhammad Ali Channel 10 bulan yang lalu +14

    Luar biasa cerdas Gus Miftah kelihatan dari cara beliau menjelaskan,semoga lebih banyak lagi saudara kita yg dapat hidayah..

  • Nurhayati Nurhayati
    Nurhayati Nurhayati Tahun Yang lalu +1

    Subhanalloh smg Alloh melindungi Gus Miftah yg sudah membukakan hati orang" yg berbuat salah menjadi benar ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Natsir Huseng
    Natsir Huseng 6 bulan yang lalu +3

    Subhanallah semoga panjang umur , selalu memberi motivasi kpd orang .

  • Regina Margareth
    Regina Margareth Tahun Yang lalu +60

    Asli ga nyesel nonton Edisi ini, Semoga Gus Miftah selalu di bawah Lindungan Tuhan YME dimanapun dan kemanapun dia pergi , ๐Ÿ™ Luar Biasa , Salut banget ๐Ÿ™

    • Devi Qallieztha
      Devi Qallieztha 3 bulan yang lalu

      Nkkn n n nk

    • Titik Ichtyarsih
      Titik Ichtyarsih 4 bulan yang lalu

      Aamiin Ya Robbal Alamiin smg kita sllu dlm Lindungan Allah SWT..Laa hauwalla kuwatta illa billahil aliyil adhim

    • Black Kido
      Black Kido 9 bulan yang lalu

      @Regina Margareth
      ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ SALAM SEJAHTERA DAN SALAM KENAL SATU IMAN.
      KALAU SOAL ITU SESUAI DENGAN KOMENDAD SAUDARI YANG ADA DI โ˜
      ITU ADALAH HAK MU.
      TAPI MARILAH KITA MENUNJUKKAN PADA MEREKA YANG BERSEBRANGAN DENGAN AJARAN KASIH DARI TUHAN YANG SEBENARNYA.
      TUNJUKKA BAHWA KITA KRISTEN YANG SEJATI DAN BUKAN KRISTEN KTP : KESINI OK....
      KESANA PUN OK...
      LAMA2 JADI KO
      ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚
      ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Regina Margareth
      Regina Margareth 9 bulan yang lalu +3

      @Black Kido Salam Damai Sejahtera, Saya Kristen secara Agama, tapi saya bukan Rasis !! Ketika perbuatan orang dengan niat baik ,saya sangat menghargai, Apapun Agamanya selama DIA mampu memberikan pengarahan yg baik dan menjadi kan manusia yg lain kearah yg LBH baik ,Kenapa kita harus menilai segala sesuatu harus satu arah,..saya Memuji Gus Miftah memang Beliau melakukan sesuatu hal yg menurut saya Baik , belum tentu saya, kamu dan semua org mampu melakukan seperti Beliau, saya melihat dari segi Kemanusiaan bukan AGAMA, Agama bagiku Keintiman saya dengan Elohim , Salam Sehat Selalu #besafe #peace YHBU

  • Lina Lee
    Lina Lee Tahun Yang lalu +3

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘saya senang melihat cara Gus Miftah kalau menyampaikan sesuatu tdk pernah menjelekan seseorang.

  • Nunung Depan
    Nunung Depan Tahun Yang lalu +2

    Masyaa Allah... Gus Miftah luarbiasa, kerren.

  • Yoga Bahrudin
    Yoga Bahrudin 9 bulan yang lalu +2

    Gus miftah,. Sosok panutan saya dengan logika, humanis dan toleransi yang kuat,. .

  • Harry Nainggolan
    Harry Nainggolan Tahun Yang lalu +2

    Menarik dan memberi pelajaran banget prinsip dan wejangan yg disampaikan Gus Miftah, semoga Tuhan memberi kesehatan dan umur yg panjang bagi beliau sehingga banyak jiwa yg diselamatkan.

  • Den Juna
    Den Juna Tahun Yang lalu +95

    Ini baru wajah Islam, tidak menusuk, tapi merayap ke hati-hati ummat dengan bahasa kasih. Metode Walisongo Gus....๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž Kerren....๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Mbah Caruy
    Mbah Caruy Tahun Yang lalu +1

    Semoga sehat terus Gus , lanjutkan perjuangan memberi terang di jalan gelap.

  • agustin zulfa
    agustin zulfa Tahun Yang lalu +3

    MasyaAlloh...memang ustadz yg unik, barokalloh Fii ' Ilmi,aamiin

  • Duzy Net
    Duzy Net 10 bulan yang lalu +10

    Ilmu Hakekat sangat sukar dipahami org awam, kecuali dgn yakin.......
    Apa yg beliau lakukan mengingatkan kita apa yg dilakukan Sunan Kalijaga..

  • Tiena Widjaja
    Tiena Widjaja 6 bulan yang lalu

    Saya org Kristen..saya selalu mengikuti ceramah Gus Miftah...Semoga selalu sehat selalu ya...Amin.

  • Dewa raka
    Dewa raka Tahun Yang lalu +49

    Saya Hindu, saya salut dengan Gus Miftah, Damai rasanya mendengarkan ceramah" Beliau, yg tidak pernah menjelekan satu sama yg lain, dan tdk menpropokasi.
    Terimakasih Kick Andy ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

    • Maryam Busrie
      Maryam Busrie 3 bulan yang lalu

      Ga

    • The Art
      The Art Tahun Yang lalu +4

      @Video viral Lucu Channel Duh salah kamu nggak salutnya dimana? Orang beliau tiap hari minimal 10 orang datang ke pondok cuma mau mualaf, kamu udah pernah mengislamkan orang gak usah banyak" 5orang aja pernah gak?

    • Video viral Lucu Channel
      Video viral Lucu Channel Tahun Yang lalu +2

      Duhh salah kamu, salut ya dimana. Aneh

  • berwyn chandra
    berwyn chandra Tahun Yang lalu

    Mantapppp Gus...lanjutkan perjuangan anda utk mengajak orang berbuat baik.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 9 bulan yang lalu +1

    Ust .sungguh haru saya mndengarnya. Ini benar - benar org pilihan pegawai Rasulullah.Semoga Ust.selalu sehat wal afiat dan pjg umur serta Istiqamah.

  • Salomoanta Sinurat
    Salomoanta Sinurat Tahun Yang lalu +6

    Sungguh menakjupkan.semoga panjang umur bang. Tuhan melindungi kita semua. amin

  • sarwanto juwangi
    sarwanto juwangi Tahun Yang lalu +1

    Sehat teruss ya ustad miftah selalu d jalan alloh dan selalu dlm lindungan alloh .aamiinn

  • Andi Tenri Tappu
    Andi Tenri Tappu Tahun Yang lalu +14

    Semoga lahir generasi2 ustaz untuk mengisi kekosongan di setiap daerah di seluruh Indobesia.

  • Achmad Jufriadi
    Achmad Jufriadi 9 bulan yang lalu +32

    Indah nya perbedaan yg dijadikan hikmah, bukan pertentangan,
    Smg Gus Miftah slalu sehat amin ... ๐Ÿ‘๐Ÿปโค๏ธ

    • Csl Hemat
      Csl Hemat Bulan Yang lalu

      Aamiin3x yarobbilallamin

  • Umi Masrokah
    Umi Masrokah Tahun Yang lalu +3

    MasyaaAllah ..hebat gus miftah

  • Ahmad Syukran
    Ahmad Syukran Tahun Yang lalu

    Inilah para penerus pejuang pahlawan bangsa kita ....

  • Maratus Sholihah
    Maratus Sholihah Tahun Yang lalu +1

    Masya Allah gus... Sehat selalu ya gus..

  • Ahmad Fahrudin
    Ahmad Fahrudin Tahun Yang lalu

    Salut Sama Gus Miftah..Dakwah dgn cara persuasif dan lembut

  • Giyah Ul yanik
    Giyah Ul yanik Tahun Yang lalu +3

    Askm Gus Miftah,semoga Gus selalu sehat panjang umur,teroskan Gus perjuanganmu untuk menyadarkan orang2 dihiburan mlm ataupon apapon yg jarang dilakukan orang lain the best Gos Blitar hadir

  • gy meilia1657
    gy meilia1657 Tahun Yang lalu +5

    Wow.. Kic Andy.. Memang selalu.inspiratif .. Jadi tau.. Yg tdk pernah kita bayangkan..

  • Hidayaturrochman Rochman
    Hidayaturrochman Rochman Tahun Yang lalu +2

    Menggembirakan dakwahnya๐Ÿ‘

  • riyan toko
    riyan toko Tahun Yang lalu +20

    Alhamdulillah... banyak cara berdakwah... dan Gus Miftah menempuh salah satu jalan dakwah yg tdk biasa, bahkan riskan menuai ejekan.

  • Sri Toepan
    Sri Toepan Tahun Yang lalu +1

    Luar biasa pelayanan sdr Rina, smg Tuhan melimpahkan Berkat !!!

  • Pakde Soneta
    Pakde Soneta Tahun Yang lalu +9

    Ya ! Alloh semoga Indonesia semakin banyak melahirkan ustad2 seperti ini

  • Den Bagus Joyo KBM
    Den Bagus Joyo KBM Tahun Yang lalu +10

    Saya salut sama ceramah Gus miftah yg membuat orang sadar๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • wawan rt
      wawan rt 10 hari yang lalu +1

      Ngaos guss...mifft๐Ÿ˜

  • Sebastianus Ndouk
    Sebastianus Ndouk Tahun Yang lalu +1

    Gus Miftah gambaran kyai yang membaca berbagai macam buku termasuk kitab suci berbagai agama. Lalu dengan kecerdasannya ia adopsi berbagai hal dengan indah .

  • ximenes gur
    ximenes gur Tahun Yang lalu +24

    Saya Kristen tapi sangat Suka mendengar ceramah beliau

  • Saikhu Sahabatpaytren
    Saikhu Sahabatpaytren 4 bulan yang lalu

    semoga hadirnya Gus Miftah membawa keindahan beragama Islam.๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  • Gusti Ngurah
    Gusti Ngurah 11 bulan yang lalu +1

    Ini baru menerangi yg gelap, menyejukkan YG panas, Smg dikaruniai kedamaian ๐ŸŒŸ oleh tuhan dan rejeki berlimpah.๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • david tatontos
    david tatontos 9 bulan yang lalu +1

    Waow ! Luar biasa Gus Miftah.. Menyapu ditempat kotor ! Aku datang mencari orang berdosa ! Terus berbuat Ustad ! Mudah2an banyak orang diselamatkan ! GBU

  • coxq..
    coxq.. 6 bulan yang lalu

    Keren caranya gus...bkn menghakimi..bkn merusak2 tempat maksiat..tp menyampaikan dgn hati.

  • mochamad ramdhan
    mochamad ramdhan Tahun Yang lalu +25

    cerdas, kreatif, mudah difahami, netral. Sehat terus, panjang umur Gus, sukses selalu

  • Evelyn channel r.
    Evelyn channel r. 3 bulan yang lalu

    Semakin melihat aksi Gus Miftah Berdakwah semakin banyak saya beristighfar karena diri saya sendiri belum bisa mensyiarkan Islam... Semoga Allah SWT selalu menjaga Gus Miftah ¶ ulama... ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐ŸŒนโค๏ธ

  • Betty Nurdaniar Buadi
    Betty Nurdaniar Buadi 3 bulan yang lalu

    Subhanallah...terharu hati ini. Semoga Allah melindungi setiap langkah anda.

  • improvement_selfless-love. ๐Ÿ’•

    sukses, sehat, dan bahagia selalu untuk semua orang beragama seindonesia. Amin.
    Tuhan memberkatimu selalu.
    tetaplah semangat.

  • Ida Togatorop
    Ida Togatorop 6 bulan yang lalu

    Luar biasa gus Miftah ini. Pemersatu Bangsa

  • tria arema
    tria arema Tahun Yang lalu +76

    Inilah islam yg sesungguhnya....tanpa membedalan satu sama lain.....ceramah gak muluk2 tapi selalu mengena di hati tanpa menyinggung siapapun. Smoga Gus mitfa slalu di beri kesehatan.....Aamiinn

  • TURIAWAN
    TURIAWAN 3 bulan yang lalu +11

    Terimakasih gus. Miftah,saya orang bali sangat senang mendengar dakwah anda,selalu mengedukasi, memberikan vibrasi positif,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Noldi Lopo
    Noldi Lopo Tahun Yang lalu +10

    Sukses selalu mas gus mitfah ๐Ÿ™
    Salam hormat dari kupang NTT.

  • Sacred Of Midnight Official
    Sacred Of Midnight Official Tahun Yang lalu +2

    Terpujilah Nama Tuhan Yesus dan diberkatilah senantiasa Bang Andy sekeluarga. Amin

  • Leo Agung
    Leo Agung 3 bulan yang lalu +1

    Gus Miftah sy berdoa semoga sehat selalu berkat Tuhan melimpah utk Gus Miftah dan keluarga dan para santrinya

  • atok kota
    atok kota Tahun Yang lalu +87

    sy orang kristen tapi sy sangat ngefans dengan gus miftah, sehat dn sejahtera selalu ya gus,...Tuhan memberkati gus miftah dan keluarga

  • Kohidin 8
    Kohidin 8 Tahun Yang lalu

    Luar biasa, Gus Miftah Subhanalloh.

  • Unclear Woman
    Unclear Woman Tahun Yang lalu +6

    Benar2 tampilan Indonesia. Salut buat Gus Miftah. Bicaranyapun menyenangkan benar2 siraman rohani

  • Dayak boy kaltara city
    Dayak boy kaltara city Tahun Yang lalu +69

    Saya sebagai agama Kristen,,,sy sll support cerama Gus...sy sering nonton cerama x...Tuhan sll pakai org yg baik kyk Gus...salam agama,Tuhan sll mendukung ap yg Gus buat

  • Christine Miroe
    Christine Miroe 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu Pdt. Karin. Tuhan berkati selalu dalam pelayanannya ๐Ÿ™

  • ig:@indrabayu1202
    ig:@indrabayu1202 3 bulan yang lalu

    Denger suara pas baca quran saya mau nangis.
    Visi misi hidup gus miftas, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Insyaallah

  • EN KHOIRUL MD KASIM
    EN KHOIRUL MD KASIM Tahun Yang lalu +4

    Interesting ,interested intelligent,and interview this one is bonus from God.

  • Bikoyah Koyah
    Bikoyah Koyah Tahun Yang lalu +5

    Mantap ustad semoga slalu sehat dan sukses

  • HARTINI Video
    HARTINI Video Tahun Yang lalu

    Andai semua pendakwah seperti Gus Miftah damai Indonesia tercinta

  • Robin Stmrg
    Robin Stmrg Tahun Yang lalu +1

    quotable .... !
    Mas Gus ... kamu menghidupi apa yang kamu katakan. Itulah dakwah yang paling bagus.
    St. Francis of Assisi, "berdakwahlah dengan cara hidup jika perlu gunakan dengan kata-kata"

  • Gazali Ali
    Gazali Ali 9 bulan yang lalu

    Inilah yang betul kyai,yg bisa merubah orang yg kurang baik menjadi baik,berjuang terus kejalan alloh,saya bantu pak Kyai dengan doa

  • yy
    yy 6 bulan yang lalu +1

    Masya Allah baik banget Gus miftah.ngajak orang 2 yg blm tahu agama yg benar.datanglah gusmiftah jd pada ikut mau sholat mau puasa.kereeer banget ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Likinus Asabo
    Likinus Asabo 3 bulan yang lalu

    Sy Kristen ttpi sy sngt diberkati dgn obrolan dan kata* dr Gus Miftah dlm acara ini.
    Bgtlh shrsnya dilakukan oleh para tokoh* agama,baik Muslim dan jg Kristen.Krn tdk semua yg DIPANGGIL untuk melayani bisa dilakukan dgn segenap hati,t'lebih dgn tdk m'beda*kan status dll.
    Maju trs Gus Miftah.Tetap smngt.Tuhan sllu m'berkati. ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Disah Lmg
    Disah Lmg Tahun Yang lalu +182

    Gus miftah menurut saya adalah orang yang selalu memanusiakan manusia , dan tdk pernah memandang buruk orang

    • mahdalena kastini
      mahdalena kastini 10 bulan yang lalu

      @Mama Martha ๐Ÿ˜‚

    • Mae Lany marta s
      Mae Lany marta s 10 bulan yang lalu +1

      @Verra ahmad pengikut sekte baliho ciri khasnya sok suci gemar menghujat ..n ngafirin org yg tdk segerombolan wkwkwk ..

    • saprudin Faser
      saprudin Faser Tahun Yang lalu

      @Ira Sulamiovjfqa,
      0

    • Sok tau
      Sok tau Tahun Yang lalu

      @Verra ahmad 17:11

  • Har Yoto
    Har Yoto Tahun Yang lalu

    Semoga gus miftah tetep istiqomah dijalannya meskipun sangat terjal jalan yg dilalui seorang mujadid,semoga juga semakin mumpuni keilmuanya dan diterima oleh semua pihak.

  • Adang Zigurtea
    Adang Zigurtea Tahun Yang lalu +3

    Gus Miftah mmg beda dari para ustad yg ada.Luar biasa.

  • Bram Abraham
    Bram Abraham 3 bulan yang lalu

    Ingin sekali belajar ilmu agama sama pak Gus Miftah.....tapi jauh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ZAINAL Arifin
    ZAINAL Arifin 11 bulan yang lalu +1

    Gus miftah mang Joos keilmuannya . .
    Jg tehnik2 berdakwah. .nya
    Mg tetap sehat n SELALU SEHAT Amiiin yra

  • Is Warni
    Is Warni Tahun Yang lalu +7

    Semoga Gus Mifta sehat selalu dan tetap semangat utk menjangkau orang 2 yg hidup dlm kemaksiatan

  • Simpati Simpati
    Simpati Simpati 6 bulan yang lalu

    Salam satu tuhan ...gus miftah mantap ...cerdas ...ceramahnya aku senang .. semoga pesantren nya tambah maju ...penerus calon ulama dan penceramah ....pejuang islam...

  • Hermanto 10
    Hermanto 10 10 bulan yang lalu

    Bkn mns biasa๐Ÿ‘ƒbgt sederhana tp bgt nyentuh ke wong pinggiran ilmu Allah nya bgt syahdu di kerasnya swbuah nilai suciโคโ™ฅ๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ‘ƒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Sri Redjeki
    Sri Redjeki 6 bulan yang lalu +2

    Nonton ber ulang2 ndak bosan2... Tuhan memberkatimu selalu Gus... ๐Ÿ™

  • dw purwanto
    dw purwanto Tahun Yang lalu

    Semoga Allah selalu memberi RAHMADNYA DAN KASIHSAYANGNYA UTK KESELAMATAN KITA DUNIA DAN AHKIRAT

  • Esnyus S
    Esnyus S Tahun Yang lalu +321

    Saya kristen, sangat salut dengan cara Gus Miftah.
    GBU always.

    • Merry Nindi
      Merry Nindi Bulan Yang lalu

      66

    • Muhammad Ibrahim
      Muhammad Ibrahim 3 bulan yang lalu

      @Christiani Sakaya pppppppppppppppp

    • Maleo Sniper 01
      Maleo Sniper 01 3 bulan yang lalu

      Esnyus mksi

    • Putri Melania
      Putri Melania 3 bulan yang lalu

      @Christiani Sakaya q

    • Sabdo Palon
      Sabdo Palon 4 bulan yang lalu

      @Uhuyyy Eee memang isa diangkat ke langit, pertanyaannya diangkat oleh siaapa? Tuhan? Katanya isa tuhan, masa Tuhan angkat tuhan konsep tuhan anda Membingungkan

  • Tini Indo
    Tini Indo Tahun Yang lalu +7

    Allhamdulillahirobilallamin Singapore ponorogo hadir Gus Miftah moga lancar Dan Sehat selalu serta langgeng selamanya bersama Bunda tercinta berkat lindungan Dan Barokhah dari AllahSWT Dan semoga selamat DUNIA akhirat Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sirait Sirait
    Sirait Sirait Tahun Yang lalu

    Senang dgn pemikiran mu Gus, teruskan berjuang keras menebar kebaikan, mari berobah lebih baik, tinggalkan pemikiran dan perilaku yg tdk baik, biarlah itu jadi sejarah yg selalu mengingatkan kita, saling menyayangi, belajar yg baik, berperilaku tambah baik, damai, hidup sehat, biarlah hidup pemberian pencipta ini kita nikmati dgn benar.

  • Jolie Kusumo
    Jolie Kusumo 4 bulan yang lalu

    Seneng ngelihat n ndengerin omongan ustad yg bener2 ustad krn ilmunya

  • Anwar Hardy
    Anwar Hardy 10 bulan yang lalu

    Salut saya sama Manusia yang benar benar berhati mulia, semoga karma baik anda senantiasa melindungi anda ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โคโคโค.

  • NaeWoelanala Suwarsono
    NaeWoelanala Suwarsono Tahun Yang lalu +11

    Masya Allah..Gus Miftah luar biasaaaaaaa...Barokallah Gus..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mukhlisin, S.pd.
    Mukhlisin, S.pd. 4 bulan yang lalu

    Top markotop metode Gus Miftah dalam berdakwah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bustami Narda
    Bustami Narda 6 bulan yang lalu

    Saya salut pada Gus Miftah. Memang perlu menyaoundi tempat kotor. Perjuangannya amat mengagumkan.

  • Ayub Sanghay
    Ayub Sanghay 4 bulan yang lalu

    Sehat selalu gus miftah.๐Ÿคฒ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

  • eneng eros
    eneng eros 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah semoga sehat selalu Gus Miftah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Musik Dj88
    Musik Dj88 Tahun Yang lalu +37

    Gus mifta emang keren,, apapun caranya untuk menebarkan kabaikan itu sungguh mulia,,

  • cekowardjobs
    cekowardjobs Tahun Yang lalu +11

    ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡...gus slalu sehat lahir batin & dlm lindungan Allah ๐Ÿ™

  • GILI GENTING
    GILI GENTING Tahun Yang lalu

    salah satu guru batinku...alamdulillah gus miftah....semoga semua faham pada waktunya...

  • Ida 03
    Ida 03 9 bulan yang lalu

    Sy Kristen, Sy salut dan hormat dakwah Gus mista yg ceramah ditempat dunia malam dan sebagainya, Krn menerangi pikiran gelap menjadi terang dan kembali memuliakan Tuhan, maju terus Gus maju terus Tuhan tetapmelindingi, melalui Missi ceramah di tempat gelap,mk umat yg tersebat akan bertobat.