Viking Clap menggema di Stadion I Wayan Dipta Bali, Persib 4-1 Persebaya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
  • Setelah peluit akhir ditiup wasit, Viking Clap pun menggema di Stadion Ini Wayan Dipta Bali, Persib 4-1 Persebaya
    Shopee liga 1 2019, stadion Kapten i Wayan dipta Bali
    #bonek #bobotoh #viking #persib #persebaya
    Terima kasih sudah melihat video ini
    Jangan Lupa untuk klik like, Subscribe dan share video ini, klik juga tombol lonceng disebelah subscribe ya :
    Follow juga akun Medsos Specials ID35 :
    INSTAGRAM : specials.id35?igshid=8ibok1ctovwr
    EMAIL : ismadiyanto@gmail.com

Komentar • 316

  • Arif Saputra
    Arif Saputra 25 hari yang lalu +1

    Aturnuhun Sib😍Semangat terus

  • ngurah devin
    ngurah devin 28 hari yang lalu

    Bang Saya minta tolong diluruskan utk Bonek semua , agar masalah kemarin di dipta bukan kesalahan PANPEL BALI, itu semua ulah PANPEL BIRU jawa barat, karena PERSIB di Bali berstatus pindah KANDANG, mangkanya yg menjaga keamanan PANPEL dari Panitia PERSIB jadi tolong DILURUSKAN bangπŸ™πŸ½πŸ‡ΎπŸ‡ͺ agar tidak terpecah Belah Bali dan BONEK. DIJE GEN x WANIπŸ‡ΎπŸ‡ͺπŸ»πŸ‡²πŸ‡¨

  • VKG GMBELELIT
    VKG GMBELELIT 28 hari yang lalu

    Jgn sampe gara2 maskot retak tali persaudaraan, πŸ’™πŸ’š

  • Jali Adm
    Jali Adm 28 hari yang lalu

    Rindu gemuruh viking clap di std gbla.spt dulu setelah selesai pertandingan di std gbla skarang sdh sangat jarang dilakukan.itu yg menjadi salah satu kurang meningkat nya kekuatan pemain persib dan kurang kompak nya bobotoh/viking...salam bobotoh waled cikancas cirebon timur

  • Muhamad Muhdi
    Muhamad Muhdi 29 hari yang lalu

    Viking bonek sama sajaπŸ‘πŸ‘

  • indri_ anggraen97
    indri_ anggraen97 29 hari yang lalu +5

    πŸ’™+πŸ’š=❀️

  • Komando Bola Indonesia
    Komando Bola Indonesia 29 hari yang lalu

    Semoga Persebaya Menjadi sang juara

  • pecel lele
    pecel lele 29 hari yang lalu

    Lagu "kami biru" kemana?

  • Gilang Santika
    Gilang Santika 29 hari yang lalu

    Teuing kunaon lamun ninggali vikingclap sok muringkak wae,,bangga pisan ninggali na

  • Dolxen M S
    Dolxen M S 29 hari yang lalu

    Gini nh yg sya gk suka dri liga sndri, tuan rmhnya siapa mainya dmna πŸ˜€πŸ˜€ , beralasan demi menghindari bentrok suporter demi keselamatan suporter, makanya woy suporter belajar dewasa lah biar kompetisi di liga sndri lbh kompetitif !

  • Adhi Grahanadhi
    Adhi Grahanadhi 29 hari yang lalu

    Pikal kongkon dodolan lumpia ae ben coach bejo sing nangani

  • VIKBOKSER Duluran
    VIKBOKSER Duluran 29 hari yang lalu

    1.persib vs Arema di tunda
    2.persib vs Persebaya nggak boleh maen di Bandung
    3.persib saat ketemu Madura selalu ada wasit bajingan
    4.persib vs Persija nggak boleh maen di Bandung
    Enek opo Karo P$$I? Ohhh mungkin entes nyimeng dadi burem matane lan budek kupingeπŸ™βœŒ JANC*K MEME*K

  • bintang bawono suwandi
    bintang bawono suwandi Bulan Yang lalu

    Yang jadi pertanyaan kenapa mainya di BALI... Napa Ndak. Di BANDUNG

  • Harlland VA
    Harlland VA Bulan Yang lalu

    Stadion bali united hancur dilempari bonek karena kalah

  • Arifin Tea Tea
    Arifin Tea Tea Bulan Yang lalu

    Klw Persib gak sering d curangin pasti dah tembus 5 besar, Bravo Persib

  • Ayay Jalaludin
    Ayay Jalaludin Bulan Yang lalu

    Persib bali dug dug dug dug mafia maneh pinter dug dug dug dug...kunaon sih bapa pejabat teu ngijinan maen di bandung atawa dibawabarat kunaon bapa.? Naha tira jeung persija bisa pak kunaon si pak ka persib meni segitu nya πŸ€”πŸ˜”

  • Eris Permana
    Eris Permana Bulan Yang lalu

    Urang nonton didieu mah haha

  • Redmi 6A
    Redmi 6A Bulan Yang lalu

    Bonek viking saudara sampai mati yang setuju πŸ‘

  • Indy Channel
    Indy Channel Bulan Yang lalu

    Tumben sepi penonton

  • Abdu Nur
    Abdu Nur Bulan Yang lalu +1

    Tetap semangat dulurku bonek πŸ€—

  • MRAKKI RAKKI
    MRAKKI RAKKI Bulan Yang lalu +2

    Dulu Kami Rindu Juara, Sekarang Kami Rindu Saudara

  • mumu muhayat
    mumu muhayat Bulan Yang lalu

    mantap

  • Ridwan Ksf
    Ridwan Ksf Bulan Yang lalu

    Viking PURWAKARTA hadir nie

  • Anime Devil
    Anime Devil Bulan Yang lalu

    hmmm efek pertandingan Persib vs Persebaya .. stadion Dipta di rusak Bonek :(

  • Dimas Adi putra
    Dimas Adi putra Bulan Yang lalu

    Kamera men na butut akh...

  • hopsihh sihh
    hopsihh sihh Bulan Yang lalu +2

    Jangan lupa rabu persela vs persebaya

  • Gusti ngurah Ngurah
    Gusti ngurah Ngurah Bulan Yang lalu

    Stadion dipta ancouurrπŸ™„πŸ™„πŸ˜

  • Deni Carlos04
    Deni Carlos04 Bulan Yang lalu +1

    Benarkah bobotoh ama bonek ricuh?

  • Yuni Farmasi
    Yuni Farmasi Bulan Yang lalu

    Salsm santun ka urang cilacaf hiduf persib

  • Rizki asilau
    Rizki asilau Bulan Yang lalu

    Respe
    Baheula viking rindu juara ayeuna viking rindu sodara

  • Andrean permata Putra
    Andrean permata Putra Bulan Yang lalu

    Kalah menang itu biasa... Tapi stadion luar memanas gara gara panpel nya oon... Yg bertiket sampai g bisa masuk.....

  • Muhammad Haniff
    Muhammad Haniff Bulan Yang lalu +1

    Mohon maaf min kalo zoro gk bisa msukπŸ™πŸ» VIKING&BONEK SATU HATI
    #SALAMSATUNYALIWANI!

  • Sri Agustini
    Sri Agustini Bulan Yang lalu +1

    Yg kalah 5-1 ama 4-0 siapa slur?

    • putra padjadjaran
      putra padjadjaran Bulan Yang lalu

      @Sri Agustini enek lihat jersey taii

    • Sri Agustini
      Sri Agustini Bulan Yang lalu

      @putra padjadjaran 5140 kayak nomor hongkong

    • putra padjadjaran
      putra padjadjaran Bulan Yang lalu

      Yang kalah 6-2 sapa macman?? Ewako ..kaya kode indonesia +62..

  • Gusdewidnyana Winyanaputra
    Gusdewidnyana Winyanaputra Bulan Yang lalu

    Jangan rusak stadion km kita orang bali gak pernah rusak stadion kalian bonek mania dan viking

  • Ijan Kastelo
    Ijan Kastelo Bulan Yang lalu

    Alhmdllh..wst nya g knl witna lg krn prsb menang.untng g klh klo klh kshn wst psti di slhkn...

  • fuck off
    fuck off Bulan Yang lalu +1

    salam kocar kacir cib
    #runbdgrun

    • fuck off
      fuck off Bulan Yang lalu

      @putra padjadjaran wa lu sini

    • putra padjadjaran
      putra padjadjaran Bulan Yang lalu

      @fuck off ok taiiii

    • fuck off
      fuck off Bulan Yang lalu

      @putra padjadjaran lu mah banci viking bekasi ya,wa lo bang sini biar ntr waktu gue ke patriot bisa lah mampir beli cilok lu

    • putra padjadjaran
      putra padjadjaran Bulan Yang lalu

      @fuck off ah enek liat warna tai kalo main d bekasi lewat imah aing...enekkk tai pada lewat

    • fuck off
      fuck off Bulan Yang lalu

      @putra padjadjaran dua kali ketemu di sleman,dua kali pula lu kabur! viking ngeri klo di sosmed sma di kandang doang wkwkw
      #runbdgrun

  • joni setiawan
    joni setiawan Bulan Yang lalu +4

    Kami dari bobotoh persebaya
    Selamat untuk persib

  • Ki Viking
    Ki Viking Bulan Yang lalu +1

    Nuhun sib 3point na.
    VIKING-BONEK. 1❀. 1nyali wani ......

  • Gingzman
    Gingzman Bulan Yang lalu +6

    Klub lain, kelar match : anthem
    Persib: viking clap 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    • Gingzman
      Gingzman 25 hari yang lalu

      @Soloyo Channel πŸ˜„ dusun

    • Soloyo Channel
      Soloyo Channel 25 hari yang lalu

      Gingzman Nyimak lagi komenan Anda sendiri. OREN

    • Soloyo Channel
      Soloyo Channel 25 hari yang lalu

      Gingzman Orang kaya Anda cuma berani di sosial media. Harus inget loh.. Orang yg berani di sosial media ketika mau menembus di GBLA eh gabisa keburu*eh :(

    • Gingzman
      Gingzman 25 hari yang lalu

      @Soloyo Channel orang nanya anthem masalahnya dimana? Rusuhnya dimana?

    • Soloyo Channel
      Soloyo Channel 25 hari yang lalu

      Gingzman karna orang kaya Anda , selalu mencari masalah & kesalahan orang lain. Selalu bikin rusuh..

  • Iman Darusman
    Iman Darusman Bulan Yang lalu

    Semangat dulurku.tetap semangat persebaya.salam satu nyali dari kuningan

  • raka faisal
    raka faisal Bulan Yang lalu

    Persib menang oke πŸ‘

  • yuyun kurniadi
    yuyun kurniadi Bulan Yang lalu +1

    ILove Persib salam untuk febri

  • Arif Bodos 27
    Arif Bodos 27 Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Arya Akila
    Arya Akila Bulan Yang lalu +2

    Semangat terus bajol ijoku(saudaraku)Ini bukan akhir dari segalanya perjalanan masih panjang ayo bangkit saudaraku,Salam satu nyali wani!!
    Respect πŸ’š

  • Catur Saputra
    Catur Saputra Bulan Yang lalu

    Kalo di GBLA tambah ramai

  • Febriansyah Febri
    Febriansyah Febri Bulan Yang lalu

    Persib ilove persebaya

  • Muhamad Andriansah
    Muhamad Andriansah Bulan Yang lalu +2

    Viking lampung hadirπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘πŸ‘

  • Ripal Sajah
    Ripal Sajah Bulan Yang lalu

    Tandang rasa away ,hatur nuhun sib ...
    Semangat buat sodaraku persibaya ,salam satu nyali wani ....
    πŸ’™&πŸ’š

  • Jova Andika saputra
    Jova Andika saputra Bulan Yang lalu

    Viking jancok aku bonek gak terimo persebaya kalah cok

  • Muhamad Hapid
    Muhamad Hapid Bulan Yang lalu

    Ayooooo sib ngahiji

  • Mas Yono
    Mas Yono Bulan Yang lalu

    Satu nyali wani Viking dulur bonek

  • Arifin Lubis
    Arifin Lubis Bulan Yang lalu

    Suporter yg gk kreatif cm bsa tepuk tangan stiap slsai pertandingan!!

    • Arifin Lubis
      Arifin Lubis Bulan Yang lalu

      @Indramayu Enjooyy dri skolah w dh nton didalm stdion

    • Arifin Lubis
      Arifin Lubis Bulan Yang lalu

      @Indramayu Enjooyy jiaaah gw mah suporter sejati bukan ya lu kaleng kaleng

    • Indramayu Enjooyy
      Indramayu Enjooyy Bulan Yang lalu

      Emng Lu Pernah Ke Stadion ?Cuma Nonton Bola Di Tv Aja Belagu Goblok

    • Arifin Lubis
      Arifin Lubis Bulan Yang lalu

      @Indramayu Enjooyy ehh tolol baca komen gue..mng gw blang pemain y bego..w blang fans y cm bsa viking clap atw tepuk tangan slsai prtndgan

    • Indramayu Enjooyy
      Indramayu Enjooyy Bulan Yang lalu

      Emang Lu Bisa Apa?Main Bola Aja Belum Tentu Bisa Lu!

  • braga zoel
    braga zoel Bulan Yang lalu

    Lmyn 3 poin.. Sayang babak 2 persib mengendorkan perlawanan.. Jd bnyk yg egois pngn ctk gol.. Yh kndisi mng 4 si g apa2.. Tr lain x jgn ky gitu yg penting mng.. Siapapun ctk gol.. Yg pnting 3 poin. Mkash bonek... You are brohers.. Viking.

  • Dody mizwar
    Dody mizwar Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah kalau *persib* bisa ngalahin persija dgn scor *telak*

    • Dody mizwar
      Dody mizwar Bulan Yang lalu

      dasar *p'a* lu.

    • Arifin Lubis
      Arifin Lubis Bulan Yang lalu

      Hahhaaaaa ngayal

    • Arifin Lubis
      Arifin Lubis Bulan Yang lalu

      Ngayaaaal lo anjiiing..semoga maen ya dibali biar kocar kacir edisi ke 3 bandung run

  • Endang Mks
    Endang Mks Bulan Yang lalu +1

    Dika Bhayangkara kapan main nya

  • Martin Jeremia
    Martin Jeremia Bulan Yang lalu

    Kalah menang sudah biasa tapi persahabatan kita jangan sampai lepas

  • Irma Aullia
    Irma Aullia Bulan Yang lalu +1

    Tetap semangat dolor ku kalian the best #salamsatuhatiWani

  • Denys setiawan
    Denys setiawan Bulan Yang lalu

    kieu maen na,alus..ttap smngat dulur.bonek

  • Ujang Sumarna
    Ujang Sumarna Bulan Yang lalu +3

    Moal ngemis like,,,alay nyaho...persib salawasna

  • Daffa Kurniawan 77
    Daffa Kurniawan 77 Bulan Yang lalu

    PERSEBAYA GAISO.OPO OPO SAIKI