TERBONGKAR! Penyebab Kevin Aprilio Terjerat Utang Rp17 Miliar Part 1A - HPS 18/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 18/07/2019
    Setia Itu Mahal
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/b6Bk8YTl5UI/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/dzHN8BhlMkE/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/PTxwMvt78-A/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/Rcg3OSus3L8/video.html
    Part 03: idclips.com/video/xBINjMknmWI/video.html
    Part 04: idclips.com/video/M4fiDbG4eF8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 31

  • Liem Wiefang
    Liem Wiefang 22 hari yang lalu

    Kalau gak main sendiri sih itu namanya bukan trader, cuma nitip modal aja dan kerugian bisa dari bisnis apa aja, wkwkwk

  • Ferriez Anggraiwan Soyomihardjo

    Gara2 kasus kevin citra valas di mata banyak orang pasti negatif. judilah gamblinglah, padahal karena keserakahaan dan ketamakan kevin sendiri yg menyebabkan dia bangkrut.

    • Arip b
      Arip b Bulan Yang lalu

      Forex ?

  • princess Luna kusuma
    princess Luna kusuma Bulan Yang lalu +1

    "miskin"nya kevin itu masi punya mobil shayyy, lah kita miss queen-nya rakyat jelatah mah beneran miss queen wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk * terjun dari puncak bukit

  • Glow Led
    Glow Led Bulan Yang lalu +4

    Dalam hati cewek nya : wah si kevin nge test gw nih...gw ikutin aja permainan u , wkwk

  • sunando nando
    sunando nando 2 bulan yang lalu +8

    Kisah saya sama kaya kevin. Akirnya saya bisa membayar utang saya ke temen saya sebesar 100rb, saya cicil 10rb 1 bulan.

    • not a pinoy
      not a pinoy 2 bulan yang lalu

      lucu jink, jgn2 pola pikirlu dipake sama orang yg bilang ada u(t)angny tinggal mau kerja atau enggak?

  • Yuliana Rosita
    Yuliana Rosita 2 bulan yang lalu +1

    Betul

  • Pejuang Tampan
    Pejuang Tampan 2 bulan yang lalu +2

    habis ditipu 5jt, saya harus semangat buat lewatin ini

  • Juan Elang
    Juan Elang 2 bulan yang lalu +4

    Dtang ke hotman paris show seperti terdakwa. Hahahha

  • semvak zekeen
    semvak zekeen 2 bulan yang lalu +2

    Hebat Bisa yah dapat utang 17 M.. Saya aja mau pinjam uang buat beli motor bekas buat kerja ngojek gak ada yang ngasih..

  • Erni Erni
    Erni Erni 2 bulan yang lalu +4

    Wah salutt..klu aq udh setia saat dia punya bnyk hutang gk punya apa2 eh giliran udh agk bs berdiri sendri ditendang aq nya hhh...

    • Arip b
      Arip b Bulan Yang lalu

      Drama aja

  • Lina Cici
    Lina Cici 2 bulan yang lalu +1

    Jullie lijken op elkaar....jodoh tuh 😀😁😂

  • yuyun Pratiwi
    yuyun Pratiwi 2 bulan yang lalu +2

    Salam virall ✌️

  • Suci fenny093
    Suci fenny093 2 bulan yang lalu +3

    Kalo host nya melany seru .

  • Sofyan Ian
    Sofyan Ian 2 bulan yang lalu +18

    Ke 10 ( kevin aja bisa lewati utang 17M, gue harus kuat bisa ngelewatin utang cicilan utang mobil cuma 4 jt, gak ada apa2 sebesar kevin) 👍👍

    • iman nur nur iman
      iman nur nur iman 2 bulan yang lalu +1

      Mudah2an bisa cepet lunas ya

    • MenthE
      MenthE 2 bulan yang lalu +1

      Jasa cek BI CHECKING/ SLIK hub WA 085222110110
      hasil cepat bisa 10 menit- 2jam, hasil sudah dikirimkan
      cocok utk yg ingin pengajuan kredit/kartu kredit ke bank
      Sebaiknya cek rutin setiap 6bulan atau setahun sekali untuk mengecek status kredit kita di mata perbankan dan lembaga keuangan lainnya atau untuk menghindari penyalahgunaan data kita di Lembaga Pinjaman lainnya

      1

      Fajero Star

  • Ads Wis
    Ads Wis 2 bulan yang lalu +1

    Asik ada ka melany cucok

  • Robin Robinson
    Robin Robinson 2 bulan yang lalu +1

    Ke 6

  • Mas Jonh
    Mas Jonh 2 bulan yang lalu +8

    *مَنْ مَاتَ وَعَلَيْهِ دِينَارٌ أَوْ دِرْهَمٌ قُضِىَ مِنْ حَسَنَاتِهِ لَيْسَ ثَمَّ دِينَارٌ وَلاَ دِرْهَمٌ*
    *Barangsiapa yang mati dalam keadaan masih memiliki hutang satu dinar atau satu dirham, maka hutang tersebut akan dilunasi dengan kebaikannya (di hari kiamat nanti) karena di sana (di akhirat) tidak ada lagi dinar dan dirham.”*
    *(HR. Ibnu Majah no. 2414. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih). Ibnu Majah juga membawakan hadits ini pada Bab “Peringatan keras mengenai hutang.”*

    *Itulah keadaan orang yang mati dalam keadaan masih membawa hutang dan belum juga dilunasi, maka untuk membayarnya akan diambil dari pahala kebaikannya. Itulah yang terjadi ketika hari kiamat karena di sana tidak ada lagi dinar dan dirham untuk melunasi hutang tersebut.*

    *Urusan Orang yang Berhutang Masih Menggantung*
    *Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:*

    *نَفْسُ الْمُؤْمِنِ مُعَلَّقَةٌ بِدَيْنِهِ حَتَّى يُقْضَى عَنْهُ*

    *“Jiwa seorang mukmin masih bergantung dengan hutangnya hingga dia melunasinya.”*
    *(HR. Tirmidzi no. 1078. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaiman Shohih wa Dho’if Sunan At Tirmidzi).*

    *Al ‘Iroqiy mengatakan, “Urusannya masih menggantung, tidak ada hukuman baginya yaitu tidak bisa ditentukan apakah dia selamat ataukah binasa, sampai dilihat bahwa hutangnya tersebut lunas atau tidak.”*
    *(Tuhfatul Ahwadzi, 3/142)*

    *Orang yang Berniat Tidak Mau Melunasi Hutang Akan Dihukumi Sebagai Pencuri*
    *Dari Shuhaib Al Khoir, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:*

    *أَيُّمَا رَجُلٍ يَدَيَّنُ دَيْنًا وَهُوَ مُجْمِعٌ أَنْ لاَ يُوَفِّيَهُ إِيَّاهُ لَقِىَ اللَّهَ سَارِقًا*

    *“Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.”*
    *(HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih).*

    *Al Munawi mengatakan, “Orang seperti ini akan dikumpulkan bersama golongan pencuri dan akan diberi balasan sebagaimana mereka.”*
    *(Faidul Qodir, 3/181)*
    *Ibnu Majah membawakan hadits di atas pada Bab “Barangsiapa berhutang dan berniat tidak ingin melunasinya.”*

    • Dewisukarsih Kuo
      Dewisukarsih Kuo 2 bulan yang lalu +3

      Temanku hutang 340 jt , karena teman orang bisnis aku kasih pinjam, 3 thn kemudian aku tagih dia bilang baru jual tanahnya jika laku nanti untuk kembalikan uangku, ternyata tanahnya sudah laku dan tanpa ada kembali uang itu, aku tanyakan langsung jika ternyata tanahmu sudah laku, dia jawab enak banget uangnya untuk renovasi rumah, dengar itu aku sakit hati. Aku minta uang kembali jawabnya sangat sangat menyakitkan hati. Sampai sekarang hutang itu sudah 10 tahun tanpa ada itiket baik.saya hanya bilang padanya hutang dan njanjimu yg belum ter bayar Tuhan yg akan mengadili. Itu saja yg aku sampaikan.

  • Wina Dede
    Wina Dede 2 bulan yang lalu

    😍

  • Azasieli Gulo
    Azasieli Gulo 2 bulan yang lalu +2

    Ke 1000

  • Sonia Dewi
    Sonia Dewi 2 bulan yang lalu +1

    Ke 5

  • Sigit Budi Hartono
    Sigit Budi Hartono 2 bulan yang lalu +2

    ke 4

  • Cinta Yank Terlupakan
    Cinta Yank Terlupakan 2 bulan yang lalu +2

    Ketiga 😅

  • Inriyati Salong
    Inriyati Salong 2 bulan yang lalu +2

    Yg kedua

  • Hamim Juju
    Hamim Juju 2 bulan yang lalu +2

    Yg Pertama komen 😄..