10 Penemuan Paling Misterius dari Bawah Laut

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2018
  • Lebih dari 71% Bumi tempat kita tinggal, diselimuti oleh air. Ada banyak rahasia yang menanti di dalam laut yang menanti untuk ditemukan oleh manusia. Dari artifak, kapal karam, bahkan sampai kota kuno, tersembunyi di bawah laut. Bebepara ada yang berhasil ditemukam, beberapa lainnya masih menunggu waktu. Dalam video ini ada 10 hal mengejutkan yang berhasil ditemukan di bawah laut.
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    ๐Ÿ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    ๐Ÿ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    ๐Ÿ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 480

  • Dahlia Lili
    Dahlia Lili 7 jam yang lalu +1

    Dari mana dia tau bau bankai itu kan air

  • Fadlan Ardi
    Fadlan Ardi 2 hari yang lalu

    No. 1 itu ada di al quran
    Tempat spongbob kali laut dalam laut

  • Ratri dewi purnama ningrum
    Ratri dewi purnama ningrum 9 hari yang lalu

    1 tahun yg lalu

  • azkal azkiak
    azkal azkiak 9 hari yang lalu +1

    Cari kota bikinibatem

  • SAHABAT TANI
    SAHABAT TANI 9 hari yang lalu

    Harta tak nilai itu

  • S4ng Racun
    S4ng Racun 10 hari yang lalu

    Kehidupan di spongebob menjadi kenyataan๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Triyono S Utomo
    Triyono S Utomo 11 hari yang lalu +1

    Yang like naik kelas

  • Triyono S Utomo
    Triyono S Utomo 11 hari yang lalu +2

    Yang like gajinya naik
    Amin

  • Khalil Fauzan
    Khalil Fauzan 11 hari yang lalu

    Ini semua kuasa allah swt

  • yirhima sumbar
    yirhima sumbar 12 hari yang lalu

    No 10 lost river

  • Gilang Prayoga
    Gilang Prayoga 12 hari yang lalu +1

    Spongebob ga khayal

  • AHMAD FAUZAN
    AHMAD FAUZAN 13 hari yang lalu

    Temukan yang berbeda AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA4AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • Salimuddin Muddin
    Salimuddin Muddin 13 hari yang lalu +2

    Bila Allah berkehendak maka jadilah ,kunfayakun

  • Adam Aji Nugroho
    Adam Aji Nugroho 13 hari yang lalu

    Clickbait

  • Imaalia
    Imaalia 13 hari yang lalu

    Siapa yg naroh bawang disini huhu

  • Rizki Klontang
    Rizki Klontang 13 hari yang lalu

    mbah miyo senang dengan semua yg ada di yutub

  • Herman Ariswandi
    Herman Ariswandi 14 hari yang lalu

    Sungai Bawah Laut Sudah Di Jelaskan 1400 tahun lalu Dalam kitab suci umat Islam. Makanya Saya Masuk Islam. Karena Saya Pikir Muhammad mustahil Tau Ada sungai di bawah laut 1400 tahun lalu.

  • aman sugiarto
    aman sugiarto 14 hari yang lalu

    Semua ini kuasa Allah swt, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • D isuzu id game
    D isuzu id game 14 hari yang lalu

    Tian yme kekuatan 1 miliyar 8x

  • Khen Arook
    Khen Arook 14 hari yang lalu

    Semua tlh di kabarkan di dlm Al Qur,an 1400th silam,,,raja fir,aun yg jasadny msh ada,,kaum nabi lutt,,sungai di bawah lautt,,dll

  • Leo Adi
    Leo Adi 15 hari yang lalu

    11KM baru betul

  • Danang Oioi
    Danang Oioi 15 hari yang lalu

    Apakah yg dimaksud no 3 iti bikini batem

  • Raden Bima Bima
    Raden Bima Bima 15 hari yang lalu

    Mengungkapkan misteri segitiga bermuda plis

  • Ikha Bintang
    Ikha Bintang 16 hari yang lalu

    sks

  • andi baso
    andi baso 16 hari yang lalu +1

    Klo bisa di jelaskan bkn misterius lagi namanya... Ckckxk

  • Anggun Ipit
    Anggun Ipit 16 hari yang lalu

    Ini bukti kebesaran allah swt

  • tamam
    tamam 16 hari yang lalu +1

    Yang nonton dibulan Juni like...

  • Taufiq Rahman
    Taufiq Rahman 17 hari yang lalu

    Saya setuju

  • Putri Cantik
    Putri Cantik 17 hari yang lalu

    D
    Da
    daf
    daft
    dafta
    Daftar p
    Daftar po
    Daftar pop
    Daftar popu
    Daftar popul
    Daftar popule
    Daftar populer

  • Lenovo A6000
    Lenovo A6000 17 hari yang lalu +1

    BESARRrrr

  • Lenovo A6000
    Lenovo A6000 17 hari yang lalu +2

    Allahuakbar ALLAH MAHA

  • reandy azka azka
    reandy azka azka 18 hari yang lalu

    No 1 kaya sponbob

  • aqila n.w zaki
    aqila n.w zaki 19 hari yang lalu +1

    ini adalah kuasa allah swt , siapa yang nonton 2019 komen di bawah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Rahman BW anak gandon Palbapang Bantul

    Itu bukti di spongebob berarti gak aneh kan film spongebob

  • RizQi Pangestu
    RizQi Pangestu 21 hari yang lalu +1

    Kuasa Alloh SWT

  • Rafli Noverman
    Rafli Noverman 21 hari yang lalu +2

    Jangan jangan Spongebob hidup:v

  • Ahmad Fatih Azami
    Ahmad Fatih Azami 22 hari yang lalu

    bikini bottom am kota atlantis g ada yg nemuin???๐Ÿ˜‚

  • Godะ–XYร˜แปฎลฆแปฎฮฒEXะ–เผ†

    Berarti di film spongebob bener dong kan dia hidup di air tapi ada pantai itu salah satu laut dibawah laut

  • Andri Abbas
    Andri Abbas 23 hari yang lalu

    11% unlike artinya chanel sampah.

  • Rahman Hartanto
    Rahman Hartanto 23 hari yang lalu

    Nomer 1 Sudah di jelaskan dalam AL QUR'AN di surat Ar Rahman.....

  • shipa amelia rama mahabrata 27
    shipa amelia rama mahabrata 27 27 hari yang lalu

    Apakah itu asli atau palsu

  • Velicia Theresia
    Velicia Theresia 27 hari yang lalu

    di mana ada pil untuk mengobati mata

  • sary melaty
    sary melaty 27 hari yang lalu

    Kota sodom dihancurkan allah

  • Ratna Galihfauziah
    Ratna Galihfauziah 28 hari yang lalu +6

    Loh kok gak ada kota bikini bottom?

  • Warimin Berau
    Warimin Berau 29 hari yang lalu +1

    Hmmm...inikah pertanda akhir zaman yg terfahului untuk memperharui zaman yg terdahulu.Tuhan me-restart -zaman yg ribuan tahun di lewati,di lalui,bahkan di jajah zaman.

  • Reza Ahmad
    Reza Ahmad 29 hari yang lalu

    Rumah di jual rumah di rr enak rrr ada rrr ada Terios nya ada

  • Salim Umar Alhamid
    Salim Umar Alhamid Bulan Yang lalu

    Iya bener ya kekuasaan Allah subhanahuwata'ala memang besar ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Channel Bajakan
    Channel Bajakan Bulan Yang lalu

    Sungai bawah laut berarti goo lagoon di spongebob :v

  • Botak Geming
    Botak Geming Bulan Yang lalu +4

    Lingkaran di bawah laut itu paling bekas sponsbob dan petrik yang takut sama beruang bawah laut

    • Gamenelol gt
      Gamenelol gt 12 hari yang lalu

      Lucu Hahahaha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Andika_Gaming
    Andika_Gaming Bulan Yang lalu +2

    What the hell

  • putri sopiyah
    putri sopiyah Bulan Yang lalu

    Itu benr atau palsu kak

  • Nenden NCDH9E
    Nenden NCDH9E Bulan Yang lalu

    Beneran ada

  • david arya
    david arya Bulan Yang lalu

    Seponggbop laut di bawah laut

  • KingOf Humans
    KingOf Humans Bulan Yang lalu

    Saya mau tanya
    Atlantis itu ada atau tidak ada

  • Dadah2430800 Dadah
    Dadah2430800 Dadah Bulan Yang lalu +8

    Yg nonton di bulan Ramadhan like

  • Hanis Hermansyah
    Hanis Hermansyah Bulan Yang lalu +6

    Jgn lupa besok Sahur woy

    • liza milano
      liza milano 12 hari yang lalu +1

      Kan sd lebaran alu asu

  • Pertamax7
    Pertamax7 Bulan Yang lalu

    Nyimak om

  • Miss Lola
    Miss Lola Bulan Yang lalu

    Kalau yg baru noton hari ini like ya.hahahah..

  • Norliani Amuntai
    Norliani Amuntai Bulan Yang lalu +3

    daya punya lokasi misterius... saya punya lahan yang penuh dengan emas dan guci

  • Noph 83
    Noph 83 Bulan Yang lalu

    Wah kapalnya mungkin dalamnya tulang manusia๐Ÿ˜‚

  • Griptania Aurora
    Griptania Aurora Bulan Yang lalu +1

    Nomor 9 ikan nya lucu banget pengen punya ikan itu deh.....

  • sultan shaman
    sultan shaman Bulan Yang lalu

    Sungai habi itu hujan dan manjadi laut

  • Alif Alif
    Alif Alif 2 bulan yang lalu

    Itu adalah kuasan ALLAH

  • Indra Setiawan
    Indra Setiawan 2 bulan yang lalu

    Ga ada tesseract??

  • Vame Art
    Vame Art 2 bulan yang lalu

    Sungai dibawah laut...dalem sungai nya bikini bottom

  • Kriztian Paruzlian
    Kriztian Paruzlian 2 bulan yang lalu +3

    Yang, komentar nya 16april2019

  • Shanty Haryanty
    Shanty Haryanty 2 bulan yang lalu +2

    Benua yang hilang yang belum dipecahkan adalah atlantis semoga ketemu benua itu amin

    • Rifky Adrian
      Rifky Adrian 14 hari yang lalu

      Udah d temukan mba kunci k Atlantis, Spongebob dan Patrick udah temukan kunci nya

  • APELL MINT DRINK
    APELL MINT DRINK 2 bulan yang lalu +7

    Tapi atlantis juga kota hilang kan

    • Rifky Adrian
      Rifky Adrian 14 hari yang lalu +1

      Udah d temukan bro kunci k Atlantis oleh Spongebob dan Patrick

  • kekasih bayangan
    kekasih bayangan 2 bulan yang lalu +2

    Kebanyakan iklan tau

  • Ayu Sadela
    Ayu Sadela 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Bucin Ikon
    Bucin Ikon 2 bulan yang lalu +11

    Atlantic udah ditemukan apa belum

    • Gamenelol gt
      Gamenelol gt 12 hari yang lalu

      @Bucin Ikon
      Iya haahaha

    • Bucin Ikon
      Bucin Ikon 14 hari yang lalu

      @Rifky Adrian komentarnya kok lucu

    • Rifky Adrian
      Rifky Adrian 14 hari yang lalu

      Udah bro..yg nemuin kunci k Atlantis adalah Spongebob dan Patrick.

    • Rifky Adrian
      Rifky Adrian 14 hari yang lalu +2

      Udah bro..yg temukan kunci k Atlantis adlh Spongebob dan Patrick.

  • Dedeiki sama akuaja cantik
    Dedeiki sama akuaja cantik 2 bulan yang lalu +2

    kalaw buat yutub jangan bohong dong

  • calon pintar
    calon pintar 2 bulan yang lalu +23

    Ya Allah SWT betapa besar kuasamu

  • Faisal gaming
    Faisal gaming 2 bulan yang lalu +3

    Subhanallah

  • My Music
    My Music 2 bulan yang lalu +3

    ATLANTIS MANA

  • satria wijaya
    satria wijaya 2 bulan yang lalu +59

    Sungguh besar kekuatan allah

  • Handre Handre
    Handre Handre 2 bulan yang lalu

    Laut dibawa laut ada di bikini bottom

  • Bert Bert
    Bert Bert 2 bulan yang lalu +1

    nil amstrong ke bulan???

    • Wayan Nasib
      Wayan Nasib 2 bulan yang lalu

      Amerika ke bulan aja seneng
      Indonesia punya matahari gue sering kesana belanja..

  • Ajeng Khosy
    Ajeng Khosy 2 bulan yang lalu

    hebat

  • FARHAN 1933
    FARHAN 1933 2 bulan yang lalu

    Semoga manffat unntuk kalian

  • Yanto Hadison
    Yanto Hadison 2 bulan yang lalu

    ...

  • Bayu Segoro
    Bayu Segoro 2 bulan yang lalu +52

    beberapa sudah dijelaskan dlm Al-Qur'an 1400 tahun lalu.. sungai dlm air..

    • Kevin Rengga17
      Kevin Rengga17 5 hari yang lalu

      @Moch Amin masalahnya dia tu kagak percaya ama kebenaran al quran

    • Moch Amin
      Moch Amin 5 hari yang lalu

      @Kevin Rengga17 yaudah sih gak usah ngegas!!!!๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Kevin Rengga17
      Kevin Rengga17 5 hari yang lalu

      Yg bilang noob masa? berarti lu kagak percaya ama al quran dasar org2 goblok

    • D isuzu id game
      D isuzu id game 14 hari yang lalu +1

      Noob

  • Alvin Erlangga
    Alvin Erlangga 2 bulan yang lalu

    Jadi sedih ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yeni Yuniarti
    Yeni Yuniarti 2 bulan yang lalu +53

    Ini adalah bukti bahwa allah maha kuasa tiada tuhan selain Allah

    • Joko Lalono
      Joko Lalono 11 hari yang lalu

      Yeni Yuniarti kalau tiada Tuhan selain Alฤบah ,kenapa sering di dengr ada yg yebut Tuhan.Allah adalh Tuhan itu sendiri,kamu tdk akn mengerti maksut dari semua ini.maafya cm mau lurusin.๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Fajri Aji
    Fajri Aji 3 bulan yang lalu

    Kota atlantis

  • Daniel Tito
    Daniel Tito 3 bulan yang lalu

    F

  • Wina Zivara
    Wina Zivara 3 bulan yang lalu

    Mariana teman aku

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 3 bulan yang lalu +43

    Yang nomor1 kankan allah udah bilang di al -quran

  • Adinda Khairunnusa Rachmat
    Adinda Khairunnusa Rachmat 3 bulan yang lalu

    Dah lama kali ya ku rasa udah ratusan tahun serem๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ

  • master gaming tv
    master gaming tv 3 bulan yang lalu +4

    Mantan ada gak di. Bawah laut

  • Doraemon 91
    Doraemon 91 3 bulan yang lalu

    Macam tai

  • Sakmall channel
    Sakmall channel 3 bulan yang lalu +14

    Itu semua kuasa allah swt.

  • Indro Sugianto
    Indro Sugianto 4 bulan yang lalu

    Maha kuasa tuhan

  • Roy 1940
    Roy 1940 4 bulan yang lalu

    Knp gk ada atlantis ya

  • Mohammad Fahmi Idris
    Mohammad Fahmi Idris 4 bulan yang lalu +288

    Yg baru nonton 2019. Likenya manaa hihi.
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Hffhgd Hfrhhff
    Hffhgd Hfrhhff 4 bulan yang lalu

    bodo babi

  • Maharani Wenda
    Maharani Wenda 4 bulan yang lalu

    Buakannya antikythera mechanism itu commputer punya yunani kono..ya..

  • sangwis231 oi
    sangwis231 oi 4 bulan yang lalu +51

    Tak ada yg lebih indah dari buatan Allah SWT

  • Insomnia Akut
    Insomnia Akut 4 bulan yang lalu +3

    Mungkin 10 ribu tahun lagi indonesia akan di temukan di bawah laut juga

    • Imelda Hengky
      Imelda Hengky 2 bulan yang lalu

      Bener tuh hahahahhahah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • KRISNA GAMING
    KRISNA GAMING 4 bulan yang lalu +7

    dr td nemu iklan game of sultan... anjayu