FTV Chris Laurent & Anggika Bolsterli - Ada Apanya Dengan CInta

Bagikan
Sematkan

Komentar • 283

  • Ilul Ae
    Ilul Ae 15 menit yang lalu

    Gilaa cantik ee

  • Sukri Sukri
    Sukri Sukri 4 hari yang lalu

    Hahaaa btul juga cwek itu matre

  • Paluseri Badaru
    Paluseri Badaru 7 hari yang lalu

    Anggika Bolsterli sexy
    # Malaysia hadir

  • Qomariyah Supiyani
    Qomariyah Supiyani 9 hari yang lalu

    Judul lagu di menit 13:22 apa ya

  • Dewi Ratna
    Dewi Ratna 10 hari yang lalu

    Itu bajunya yg jd hantu itu ya

  • Sri Srinawati
    Sri Srinawati 14 hari yang lalu +2

    Ceritanya seru πŸ’•

  • Sephia Kicli
    Sephia Kicli 15 hari yang lalu

    film.y cocok buat contoh abg jaman sekarang yg gayak.y sok kaya tpi miskin. kaya tpi gayanya miskin...

  • Sofiyan Fadeli
    Sofiyan Fadeli 15 hari yang lalu

    Miskin ngaku kaya banyak orang kaya gini sok"an ga jujur gengsi ga nerima apa yg ada tanda orng celaka ga bersyukur amit" ktemu orng kaya gini ga modal minjem mulu ga punya muka ni orang #jadikanpelajaran

  • mungiwara luffy
    mungiwara luffy 16 hari yang lalu

    Cewek matre di masukin jamban....
    Aku tau in cma film tpi saran untuk cowok kl dpt cewek mantre di tengelamkan ke sungai🀣🀣🀣🀣

  • Eugenius Johnsond
    Eugenius Johnsond 16 hari yang lalu

    Ningsi
    I Love U
    😍😍😍😍😍

  • Yuwandri Oemar
    Yuwandri Oemar 22 hari yang lalu

    knp endingny rasta jadian sma ningsih tu lebih baik akhir critany, tp tu kn gmn produser z lah..

  • Winda Liana
    Winda Liana 23 hari yang lalu

    Angika gede juga haha

  • Qaseh Ellia
    Qaseh Ellia 24 hari yang lalu

    anggika cantik sangat sye suka setiap drama die

  • Aan Prayogo
    Aan Prayogo 24 hari yang lalu

    Dan akhirnya si sombong dan si matre bersatu..

  • Wesley Ho
    Wesley Ho 25 hari yang lalu

    Kok endingnya yg matre yg jadian

  • V A L
    V A L 26 hari yang lalu

    Cowoknya goblok banget . Udah tau ceweknya matre masih aja di pacarin

  • Faiz Ozil
    Faiz Ozil Bulan Yang lalu

    Endingnya gk serru..

  • Sofi Amrullah
    Sofi Amrullah Bulan Yang lalu +1

    yg matre kliatan bgt kerenya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ri Ri
    Ri Ri Bulan Yang lalu

    Anggika sama rendi pangalila dunk

  • Ri Ri
    Ri Ri Bulan Yang lalu

    Anggika lg dunk yg baru

  • Amir Rudin
    Amir Rudin 2 bulan yang lalu

    Apa gua aja yg greget nonton ni film. Matre ya matre gk bakalan bisa brubah..

  • zidris as
    zidris as 2 bulan yang lalu

    wlaupun baik ttep matreeeeeee

  • hairul hairul
    hairul hairul 2 bulan yang lalu

    makny jgn jd cwek matre tau rasa

  • Julio Kingstone
    Julio Kingstone 2 bulan yang lalu

    Anggika cantik

  • Hanif Fatihahaziz
    Hanif Fatihahaziz 2 bulan yang lalu +1

    Bussset baper bener,ini jdi pelajaran buat kita! Jgn terlalu sombong!

  • boecah kampoeng
    boecah kampoeng 2 bulan yang lalu

    Upload ftv terbarunya dong min..

  • Wulan Anaktinumpuk
    Wulan Anaktinumpuk 2 bulan yang lalu +2

    lucu juga sih film nya tp kasian.rasta nya dihina2 trs. Udh gitu cewenya peran nya matre parah. Mmmm.. ada2 aja

  • Ardian Df
    Ardian Df 2 bulan yang lalu

    komen kedua


    .

    selesai

  • Ruroh Choirul
    Ruroh Choirul 2 bulan yang lalu

    ada LiNa express ternyata tempatnya situπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ella Syafikha
    Ella Syafikha 3 bulan yang lalu

    ada kali ya org kayak gitu.. gila.. parah banget tu cwek

  • M. Syafei
    M. Syafei 3 bulan yang lalu +1

    waw bagus banget kalo ada anggika

  • Yadikal Dikal
    Yadikal Dikal 3 bulan yang lalu

    Dsr Cwe' matre ttp matre lah

  • Yadikal Dikal
    Yadikal Dikal 3 bulan yang lalu

    Coba lok RASTA bnr2 miskin g'mugkin MITA bisa mkir gtu.dsr sutradara lebaaaayyy

  • Nisa Safitri
    Nisa Safitri 3 bulan yang lalu

    Cewek matre dasar, menilai orang dari covernya..

  • Yudi Haristama
    Yudi Haristama 4 bulan yang lalu

    Ad ya cowo yg ky gtu...

  • Fania Thabita
    Fania Thabita 4 bulan yang lalu

    Eh ka anggika main bareng ka christ lg ..

  • Syukron kaji
    Syukron kaji 4 bulan yang lalu

    Saling sub ya

  • Neni Sukarsi
    Neni Sukarsi 4 bulan yang lalu

    judul lagunya ap ya kak di menit 1.08.45 menit sekian

  • Selly Manoh
    Selly Manoh 4 bulan yang lalu +1

    Udah jelek udah matre tetap jelek. Jadi cowo ko GR BNGET MINJAM HARTA ORANG KASIAN BNGET GK PUNYA MALU BNGET

  • Wakeel Ahmad Ferdinal
    Wakeel Ahmad Ferdinal 4 bulan yang lalu

    Salam gw dari malaysia fans nya kak anggika dn bg chris

  • King Hi Ub
    King Hi Ub 5 bulan yang lalu

    cwek tengil ktauan matre ny bgtt

  • Rabiah Dlt
    Rabiah Dlt 5 bulan yang lalu +1

    Seruu

  • Indra Rahardian
    Indra Rahardian 5 bulan yang lalu

    πŸ‘ satu jmpol ja dluπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yosef Maulana
    Yosef Maulana 5 bulan yang lalu

    Ya ela..ga suka gw,,. Saya kira si rasta mo jadian sma si ningsih, eh jadian nya sma cwe super matre juga .....ga seru d ujung cerita ny

  • Mr. Pavement
    Mr. Pavement 5 bulan yang lalu +1

    wkwk matre ya matre... susah berubah...

  • Amuy Koleris
    Amuy Koleris 5 bulan yang lalu

    Gilaa njirrr tu cewe najis gua liat nya

  • Shifa Jambi
    Shifa Jambi 5 bulan yang lalu

    Anggika blosterli

  • Suhendri Hendri
    Suhendri Hendri 5 bulan yang lalu

    Baper semua ni

  • sheren helmy
    sheren helmy 6 bulan yang lalu +1

    Durasi 59 lagunya sapa ya

  • Bangkitlah Garudaku
    Bangkitlah Garudaku 6 bulan yang lalu +1

    Ceritanya nggk asik,masa ttp dinikahin sih cewek matrenya...huuuuuhh

  • Josehadi
    Josehadi 6 bulan yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘

  • reynol cobol ompusunggu
    reynol cobol ompusunggu 6 bulan yang lalu

    Judulnya kaya ke balik deh klo di 1:22:41 bukan ada apa nya cinta melainkan apa ada nya cinta min. Thx

  • reynol cobol ompusunggu
    reynol cobol ompusunggu 6 bulan yang lalu +1

    1:20:09 kasihan hp di taruh kantong belakang celana jeans bisa rusak saat duduk...

  • reynol cobol ompusunggu
    reynol cobol ompusunggu 6 bulan yang lalu

    21:36 yang baju biru cantik bener melebihi pemeran utamanya menurut saya namun setia gak ya nih cewe baju biru hehehe

  • Azizah Nur Syaharani
    Azizah Nur Syaharani 6 bulan yang lalu

    Gw ska bnget sm Anggika wktu main di sinetron duyung

  • Arif Putrakelana
    Arif Putrakelana 6 bulan yang lalu +1

    Tesssss tesssss

  • ΩŠΨ§Ω†Ψ§fublic ΩŠΨ§Ω†Ψ§

    Baju nya anggika yg di pake ketika main pliem ketika hantu jatuh cinta

    • Yesi Pitaloka
      Yesi Pitaloka 13 hari yang lalu

      Iya bner. Pas pkek baju putih tdi

    • Asya Syafira
      Asya Syafira 16 hari yang lalu

      ΩŠΨ§Ω†Ψ§fublic ΩŠΨ§Ω†Ψ§ iya bener banget aku jugak liat bajunya sama yg baju putih kan

  • Anna Agassi92
    Anna Agassi92 7 bulan yang lalu

    Yeeessss mreka berdua lg

  • Erna Join
    Erna Join 7 bulan yang lalu

    Paling suka yg main anggika ....

  • Kakang Ozy
    Kakang Ozy 7 bulan yang lalu

    Nama aslinya ningsih itu siapa yaa

  • Eni Ardan
    Eni Ardan 7 bulan yang lalu +1

    udah jelek matre ... mampus tuh dpt yg miskin

  • Irma Irni
    Irma Irni 7 bulan yang lalu

    ini flm g msuk akal bnget udh tw tu cwek matre msh ja suka tu cowok

  • herman jamaluddin
    herman jamaluddin 7 bulan yang lalu

    Ni lagu apa yah?

  • Sinta Leni
    Sinta Leni 7 bulan yang lalu +2

    Anggika akting mu lohh mengemaskn

    • Adi Adi
      Adi Adi 2 bulan yang lalu

      u

    • Adi Adi
      Adi Adi 2 bulan yang lalu

      Sinta Leni 677]y

  • Lutfi Natasha rifki
    Lutfi Natasha rifki 7 bulan yang lalu

    angika boleseri

  • Azhar Mpoa
    Azhar Mpoa 7 bulan yang lalu

    gua suka cwek kyak ningsih

  • Azhar Mpoa
    Azhar Mpoa 7 bulan yang lalu

    anjirR tu cewekkk matree amat...hahh πŸ˜‚

  • Azhar Mpoa
    Azhar Mpoa 7 bulan yang lalu

    mantapppp

  • Agunk Trc
    Agunk Trc 7 bulan yang lalu

    seru juga ni film πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agunk Trc
    Agunk Trc 7 bulan yang lalu +2

    seru juga ni film πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ardi radjaku
    ardi radjaku 7 bulan yang lalu +1

    ceritone ra masok

  • Jhan Elok
    Jhan Elok 7 bulan yang lalu

    Endingnya jelek

  • Jhan Elok
    Jhan Elok 7 bulan yang lalu +1

    Jelek

  • Jhan Elok
    Jhan Elok 7 bulan yang lalu

    Hadir

  • Xhaerul chanel
    Xhaerul chanel 7 bulan yang lalu +1

    Vican vivo

  • langit ramadan
    langit ramadan 7 bulan yang lalu

    lumayan baguss,,,

  • Mr. Ovic's
    Mr. Ovic's 8 bulan yang lalu

    Jekicen

  • Indra Putra
    Indra Putra 8 bulan yang lalu

    seru juga ni ftv

  • Adi Saputra
    Adi Saputra 8 bulan yang lalu

    Bagi link nya ftv suster ngepot DONG ...christ Laurent dan Amanda manopo

  • lidya Pattirane
    lidya Pattirane 8 bulan yang lalu

    Emang cocok banget Cris Lauren jadi peran orang kaya .

  • El Hema
    El Hema 8 bulan yang lalu

    MD.....UPLOUD FTV TERBARU 2018 DONKKKKKK

  • Ra Ka
    Ra Ka 8 bulan yang lalu +4

    Gadis jaman now Di kehidupan nyata sama seprti kehidupn di ftv banyak yg matre cari calon suami yg kaya yg tidak kaya pasti tidak laku

  • Fachri Muti
    Fachri Muti 8 bulan yang lalu

    Yg komen pd marah2

  • Verry Liky87
    Verry Liky87 8 bulan yang lalu

    Semua ftv sudah di ikuti ...tapi di tunggu sampai sekarang kenapa sudah gak ada lagi min

  • Verry Liky87
    Verry Liky87 8 bulan yang lalu

    Min da beberapa hari ini kenapa gak ada uplode ftv lagi..apa karena sekarang film sctv sudah banyak yang hadir...ftv juga dong min

  • Mama Alfie
    Mama Alfie 8 bulan yang lalu +3

    norak bngt si cwek...matre aqud

  • Jaksabe Sabe
    Jaksabe Sabe 8 bulan yang lalu

    Tu si rasta gak dapet cewek lain kali..hehehe

  • Jaksabe Sabe
    Jaksabe Sabe 8 bulan yang lalu +1

    Hehehe lucu yaaa .. klw gue jadi cowok gue kan kaya, ganteng, baik lagii ogah ahhh jatuh cinta pada cewek yang seperti siii Mita tu. Ya walaupun dia baik. Krn cewek seperti itu baik nya Krn ada mau nya.

    • Zavira Diona
      Zavira Diona 8 bulan yang lalu

      Jaksabe Sabe setuju aku. Mita nggak pantas untuk rasta

  • teresialonica dara
    teresialonica dara 8 bulan yang lalu

    jijik sih ceweknya sama temenya kok gtd bgt!

  • Mroji Ridhaallah
    Mroji Ridhaallah 9 bulan yang lalu +1

    Nama aslinya ningsih siapa ya???

    • Clayton Moi
      Clayton Moi 8 bulan yang lalu

      Mroji Ridhaallah ia ia lah ini nama asli mereka ya chris laurent dan anggika bolsterli okay bey bey

  • Balqis Zaki
    Balqis Zaki 9 bulan yang lalu +1

    seru bangatπŸ’œ

    • Mr. Ovic's
      Mr. Ovic's 8 bulan yang lalu

      Balqis Zaki hjjekucen

  • Zain Nenek
    Zain Nenek 9 bulan yang lalu +2

    Pesona anggika bikin baper😍😍😍

  • bluepink official
    bluepink official 9 bulan yang lalu

    aplod "terciduk

  • Andi Raharja
    Andi Raharja 9 bulan yang lalu +1

    report mita. fedeer di sengaja

  • vican vivi
    vican vivi 9 bulan yang lalu +2

    Endingnya jelekkk bangettπŸ˜‘

  • Lasmi 66
    Lasmi 66 9 bulan yang lalu

    Ynkk jdi pemainnya knpa pd repot "" "shi lucu" "

    • Clayton Moi
      Clayton Moi 8 bulan yang lalu

      Lasmi 66 kerena mereka ikut kserpsi yg dibagikan sama mereka

  • hadir Norton nya kentingalan
    hadir Norton nya kentingalan 9 bulan yang lalu +2

    seru banget nih pilem nya aku salut semoga sukses Ya

  • Eka Lestari
    Eka Lestari 9 bulan yang lalu +2

    Matre banget sih ahh.... Bgo!!!

  • Salam Sayang
    Salam Sayang 9 bulan yang lalu +1

    Matreeee

  • Linda Thamrin
    Linda Thamrin 9 bulan yang lalu

    Maf min pas meni 1.14.06 judul lagu y ap y min