Nostalgia Masa SMA Dengan Lagu Cinta Paling Populer Ditahun 2000an - HQ Audio !!!

  • Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2018
  • 1. Dewa 19 - Kangen 00:00
    2. Letto - Ruang Rindu 05:01
    3. Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah 08:28
    4. Ada Band - Manusia Bodoh 14:02
    5. Naff - Kenanglah Aku 18:20
    6. Ungu - Sampai Kapanpun 22:20
    7. Radja - Tulus 26:42
    8. Element - Cinta Tak Bersyarat 31:05
    9. Five Minutes - Bertahan 34:42
    10. Andra & The Backbone - Sempurna 39:16
    11. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 43:42
    12. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 47:34
    13. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 52:22
    14. Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta 57:05
    15. D'Masiv - Diantara Kalian 1:01:06
    16. Seventeen - Slalu Mengalah 1:05:38
    17. The Rock - Munajat Cinta 1:09:32
    18. Dygta - Pecundang Sejati 1:13:16
    19. Club 80's - Dari Hati 1:17:30
    20. The Rain - Dengar Bisikku 1:21:28
  • MusikMusik

Komentar • 299

  • Arie Hidayatullah Nasution
    Arie Hidayatullah Nasution 5 jam yang lalu

    Semua kata rindu mu semakin membuat ku tak berdaya... menahan rasa ingin jumpa percaya lah pada ku, aku pun rindu kamu... ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam..!! Good jobs ari lasso

  • Hernita Sudrajat
    Hernita Sudrajat 9 jam yang lalu

    Lagu masa2 pacaranπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Farike Widiantara
    Farike Widiantara 10 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Shanty Caemabizz
    Shanty Caemabizz 10 jam yang lalu

    Mengingatkan kenangan" di masalalu 😍😍

  • Ipan Kh
    Ipan Kh 11 jam yang lalu

    Okeh men wong do curhat

  • Hengky way.
    Hengky way. 11 jam yang lalu

    lagu yg pertama kangen.mengingtkan aku sewaktu masih merantau.bukan teringat sama si dia.melainkan sama si mak.pengen pulang.mewek dah dengarin lg ini....langsung pulang sayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....

  • yedi munir
    yedi munir 11 jam yang lalu

    lagu lagu legend gila gila mantap

  • Aulia Nanda
    Aulia Nanda 12 jam yang lalu

    Dulu msa" ini q sering reques lagu dradio,pngin kmbli skolah lgi πŸ˜…

  • DWI FEBRI
    DWI FEBRI 12 jam yang lalu +1

    Mengenag mantan masa lalu sma
    Suka bgt lagu nya

  • Agustina Supardi
    Agustina Supardi 15 jam yang lalu

    ❀️

  • melissa say
    melissa say 17 jam yang lalu

    Kadang liriknya dipakai untuk sms pacar hahahahahahah

  • Ikhsanul Hadi
    Ikhsanul Hadi 17 jam yang lalu

    asik lagu lama versi baru..

  • Fandy Almuqni
    Fandy Almuqni 21 jam yang lalu

    jaman kuliah...

  • Jovan Teddy
    Jovan Teddy Hari Yang lalu

    Lagunya makin asik aj

  • Riyant Vixion Vixion
    Riyant Vixion Vixion Hari Yang lalu

    manusia bodoh...sangat mengenang

  • Didik Yuni
    Didik Yuni Hari Yang lalu

    Peterpanya dihapus aja om.ingat wajahnya galau n ilfiiiiil

  • Ipoel Hilman
    Ipoel Hilman Hari Yang lalu

    Teringat masa teka dulu wakwawwww

  • laguhits erna
    laguhits erna Hari Yang lalu

    Kangen masa2 SMA 😟😟😟

  • Syaripudin 07
    Syaripudin 07 Hari Yang lalu

    sekarang ga ada grup band kaya gini yg ada band2 alay

  • de dew
    de dew Hari Yang lalu

    Masa masa lagu ini aku lom punya pacal ahaaaayyy cian dech

  • Inez Novanny
    Inez Novanny Hari Yang lalu +1

    Hidupppp sma thn 2000an πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†lagu” kaya gini dulu nge save nya bukan di hp melainkan di tulis di buku Trus di hafal in Kwkwkkwk

  • Yogi Putra Tama
    Yogi Putra Tama Hari Yang lalu

    Sedao

  • Johan Putra
    Johan Putra Hari Yang lalu

    Lagunya ngena banget..
    Sma banget..

  • Ryan Barkah
    Ryan Barkah Hari Yang lalu

    kalo lagu ini jaman aku sd hehe

  • Bilqish Suci
    Bilqish Suci Hari Yang lalu +1

    Lagi jama SMA 😘😘😘

    • Bilqish Suci
      Bilqish Suci Hari Yang lalu +1

      Andaikan bisa terulang kembali 😘😘😘

  • fahrizal rifa
    fahrizal rifa Hari Yang lalu

    Lagu pas saya SD semua nih . Favorit bget . Topmarkotop

  • Nadia Putri
    Nadia Putri Hari Yang lalu

    Inget mantan... Namanya... Rini utami...semoga bahagia ya sama pilihan mu....

  • eko astuti
    eko astuti Hari Yang lalu

    πŸ˜‚

  • Adew aja
    Adew aja Hari Yang lalu

    Ketika semua blom mngerti apa Arti masa depan

  • nova milanipamungkas
    nova milanipamungkas Hari Yang lalu

    Gk ingat apa2 cuma kebawa sambil nyanyi aja😊 karna masa lalu jngn di ingat tp ingatlah yg akan dtang. πŸ˜‰πŸ˜Š

  • Hasanuddin Saragih
    Hasanuddin Saragih Hari Yang lalu

    ingat masa2 itu. hehe

  • Ita Ratna
    Ita Ratna Hari Yang lalu

    Kangen nya versi Once, ilang ruh lagu ini, kerenan yang ari lasso

  • Ramadhanin Ajja
    Ramadhanin Ajja Hari Yang lalu +1

    Lagunya uhuy banget

  • TUTIN RIHANDAYANTI
    TUTIN RIHANDAYANTI Hari Yang lalu

    MASA ABU2 PUTIH

  • indra septian
    indra septian Hari Yang lalu

    Tak pernah terbyangkan kumiliki wanita scntik drimu πŸ˜₯

  • rahmat purnaman
    rahmat purnaman Hari Yang lalu

    SMA...? nasib generasi tua

  • Herlina Lamato
    Herlina Lamato Hari Yang lalu

    😘😘😘

  • reniz kuret
    reniz kuret Hari Yang lalu

    Rindu kamu
    Kenangan ku
    14 agustus 2004
    SLTP 3

  • Ridda Cabix
    Ridda Cabix Hari Yang lalu

    Yang berat itu Istiqomah dilan,bukan rinduπŸ˜ƒ

  • Heh Tampan
    Heh Tampan Hari Yang lalu

    Mengenang masa SMP

  • Ida Ellisya
    Ida Ellisya Hari Yang lalu

    sesuatu banget

  • nike putra k.k berutu XI IPA 3

    masa smaku

  • Taufik Pku
    Taufik Pku Hari Yang lalu

    Semua lagu terbaik,terutama THE RAIN ( dengar bisiku )...

  • Dex Baint
    Dex Baint Hari Yang lalu +2

    Zzzzzzz.....

  • Wahyudi AAD
    Wahyudi AAD Hari Yang lalu

    Ingat waktu STM dulu jadinya pengin kembali ke masa lalu yg penuh dengan kenangan....

  • CHANNEL Ocep Cepi
    CHANNEL Ocep Cepi 2 hari yang lalu

    Aku datang untuk Agan, aku subcribe buat Agan, jangan lupa SUBCRIBE balik ya Gan, kita saling suport Gan, Terima kasih

  • Dede Saefullah Aef
    Dede Saefullah Aef 2 hari yang lalu

    ingat mantanπŸ˜‚
    mantan'y dh punya anakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Vina Arilis
    Vina Arilis 2 hari yang lalu

    Jir lagu di tempelin iklan, srret amat kayanya

  • Budi segogoreng
    Budi segogoreng 2 hari yang lalu

    Mantan istriku... Smg km menemukan yg lebih dariku.... Maafin q jika tak pernah sempurna di matamu.

  • Sinar Ferry
    Sinar Ferry 2 hari yang lalu

    hy kmu yg pertama di mana kah sekarang? pengen ketemu kmu lgi walau 1detik kan kunekalkan jagoan ku.

  • Rohim Indonesia
    Rohim Indonesia 2 hari yang lalu

    Jadi teringat masa2 dulu

  • qiqi lala
    qiqi lala 2 hari yang lalu

    Mass yg paling menyenangkan wktu SMEA

  • Fadillah Irfan
    Fadillah Irfan 2 hari yang lalu +1

    Istimewa kangen nya dewa 19.......….jadi ke inget sama iik

  • ramadhani afisena
    ramadhani afisena 2 hari yang lalu

    jos tenan nii

  • vedha trya sugijarta
    vedha trya sugijarta 2 hari yang lalu

    mungkin suatu saat nanti...

  • ngurah alit
    ngurah alit 2 hari yang lalu

    Enak buat nemenin kerjaπŸ‘Œ

  • Hasrul Gassing
    Hasrul Gassing 2 hari yang lalu +3

    Bilang ke Dilan yang berat itu bukan rindu tapi shalat subuh berjamaah di mesjid.

  • muhammad prasetyo krisdwiantoro

    lagu dulu emang ga ada matinya

  • Kha mim
    Kha mim 2 hari yang lalu

    Mengingatkann masa masa dulu, saat SMP πŸ˜‚

  • Herastopo Yp
    Herastopo Yp 2 hari yang lalu

    Jadi ngingetin jaman dahulu semasa remaja....

  • Ainul Yakin
    Ainul Yakin 2 hari yang lalu

    Dari 20lagu terbaik tetep cuma satu versi gw yg terbaik no3

  • Soraya soraya Ananta
    Soraya soraya Ananta 2 hari yang lalu +2

    Lagu ini tringat di masa kisah kasih kita di sekolah kau jemput aku dan mengantarkn ku pulang selama 6 thn.tapi semua betubah ketika sahabat menjadi bangsat😣😣😣😣😣😣

    • Nadia Putri
      Nadia Putri Hari Yang lalu

      Sabar ya... Makin dia bukan jodoh mu...

  • Candra Lesmana
    Candra Lesmana 2 hari yang lalu

    Yaelah ni lagu lagu masi enak aja di dengernya pdhal gw udah punya anak 1 sekarang πŸ˜€

  • rudi deon
    rudi deon 2 hari yang lalu

    aw...jaman nya...saat belajar dan latihan bikin anak....manteung manteung...crottt

  • ipin atmajayanti
    ipin atmajayanti 2 hari yang lalu

    Huuuuu... houwooo...
    Melu nyanyi ae...

  • Komala Sari
    Komala Sari 2 hari yang lalu

    sama

  • Komala Sari
    Komala Sari 2 hari yang lalu

    menyesel saya tak merasakan masa2 sma,,, jika di bawangkn indah tpi jika di pksakn jln banyk yg sakit buat saya melangkh lanjut sma,,, skrg saya sudah 80% bsa membuktikn keberhasilan saya,,, apa saya mash bsa melnjutan sma tahun skrg,,,,,

  • Komala Sari
    Komala Sari 2 hari yang lalu

    menyesel saya tak merasakan masa2 sma,,, jika di bawangkn indah tpi jika di pksakn jln banyk yg sakit buat saya melangkh lanjut sma,,, skrg saya sudah 80% bsa membuktikn keberhasilan saya,,, apa saya mash bsa melnjutan sma tahun skrg

  • Mey Yuchy
    Mey Yuchy 2 hari yang lalu

    aku ingett febbyku Dewa 19 😣😣😣

  • OKA KondoAllo
    OKA KondoAllo 2 hari yang lalu

    Baper

  • cristyano kwocai
    cristyano kwocai 3 hari yang lalu

    Ingat masa lalu nih jd nx', thn 2000 an, masa sma q.

  • Fitry Yani
    Fitry Yani 3 hari yang lalu

    Bikin momen it mudah yg tdk mudah it ketika momennya udah jdi kenangan

  • FN H
    FN H 3 hari yang lalu

    lagu" masa SMK 😊

  • Gilang Aditia
    Gilang Aditia 3 hari yang lalu

    Denger lagu ini ke inget lagi masa2 sekolah TK

  • Syahrul Ramadhan
    Syahrul Ramadhan 3 hari yang lalu

    ku katakan dengan indah

  • Paruk Digaruk
    Paruk Digaruk 3 hari yang lalu

    teu karasa ges 30 tahun deui we umur teh

  • Syahrul Ramadhan
    Syahrul Ramadhan 3 hari yang lalu

    ya allah sering bgt aku merasakan betapa bahagianya dimasa itu..
    ingin rasanya kembali di masa itu ..😭😭

  • Angkasa Mandala
    Angkasa Mandala 3 hari yang lalu

    Jadi ingingetin dulu pernah ganteng banget πŸ˜…

  • Vera Julyana
    Vera Julyana 3 hari yang lalu

    Pas lah lagu nya buat gw ynk lagi sendirian di rumah

  • Imul Mekanik
    Imul Mekanik 3 hari yang lalu

    Jadi inget masa lalu

  • Anang F. Nggohele
    Anang F. Nggohele 3 hari yang lalu

    hadehhh..... denger lagu ini jadi teringat mantan euy

  • Alfin Hidayat Darmawan
    Alfin Hidayat Darmawan 3 hari yang lalu

    14:02

  • Akim Pradana
    Akim Pradana 3 hari yang lalu

    Masa yang slalu kuingat bersamamu,,,miss u

  • Radef Radef
    Radef Radef 3 hari yang lalu

    kangen bnget yg dlu

  • Radef Radef
    Radef Radef 3 hari yang lalu

    kangen bnget yg dlu

  • Radef Radef
    Radef Radef 3 hari yang lalu

    kangen bnget yg dlu

  • Beni Suke
    Beni Suke 3 hari yang lalu

    Ruang rindu

  • Mrizki andrian19
    Mrizki andrian19 3 hari yang lalu

    jaman sma masa masa paling indah

  • dadang supriatna
    dadang supriatna 3 hari yang lalu

    Masa indah cuma beban rindu & Kangen yang ada. kapan bisa terulang lagi masa indah setelah hari ini di lakukan, cuma hal seperti itu yang terjadi di masa SMA....jadi butuh pintu doraemon nih...xixixi

  • Ghalli Ramadhan
    Ghalli Ramadhan 3 hari yang lalu +1

    😰😒😒ke inget ma temen temen smk dulu denger nih lagu ...masa masa penuh kenangan dan tak terlupakan...miss u all teman teman alumni smk 2 palembang/stm 1 palembang 2006/2007

  • dwi anang kurniawan
    dwi anang kurniawan 3 hari yang lalu

    lagu jaman masih sekolah

  • Anis Maret
    Anis Maret 3 hari yang lalu

    masa itu sll berbicara ttg error,yg mmbuatq pernh merasa gila,mlm2 kluar hny utk mlht rumahny saja&itu ckup utk mmbuatq tersenyum lega&rindu perlahn tak lagi mmbuat sesak da2q

  • Rudi Bae
    Rudi Bae 3 hari yang lalu

    enak di denger

  • Riswanah Anha
    Riswanah Anha 3 hari yang lalu

    Lagu dulu....bagus2 ya...πŸ˜†

  • SMI Chanel
    SMI Chanel 3 hari yang lalu

    tahun 2000 saya masih sd hahaha

  • Septi Widiawati
    Septi Widiawati 3 hari yang lalu

    Top

  • Bagus Saputra
    Bagus Saputra 3 hari yang lalu

    Lagu ini bikin ingat pacar pertama waktu smp.yg sekarang mnjdi istri orang.tolong jga baik2 ya bidadari kecil kita.....

  • Mustama Pratama
    Mustama Pratama 3 hari yang lalu

    Suka banget lagu - lagu jaman awak smp dulu

  • Romy Wali
    Romy Wali 3 hari yang lalu

    kangen lagu" ini hehe

  • Timbotku Talks
    Timbotku Talks 3 hari yang lalu

    SUBCRIBE CHANNEL SAYA YA
    idclips.com/channel/UCJx7KnadPZQXqoHjkkQ1h3Q