Nostalgia Masa SMA Dengan Lagu Cinta Paling Populer Ditahun 2000an - HQ Audio !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2018
  • 1. Dewa 19 - Kangen 00:00
    2. Letto - Ruang Rindu 05:01
    3. Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah 08:28
    4. Ada Band - Manusia Bodoh 14:02
    5. Naff - Kenanglah Aku 18:20
    6. Ungu - Sampai Kapanpun 22:20
    7. Radja - Tulus 26:42
    8. Element - Cinta Tak Bersyarat 31:05
    9. Five Minutes - Bertahan 34:42
    10. Andra & The Backbone - Sempurna 39:16
    11. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 43:42
    12. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 47:34
    13. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 52:22
    14. Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta 57:05
    15. D'Masiv - Diantara Kalian 1:01:06
    16. Seventeen - Slalu Mengalah 1:05:38
    17. The Rock - Munajat Cinta 1:09:32
    18. Dygta - Pecundang Sejati 1:13:16
    19. Club 80's - Dari Hati 1:17:30
    20. The Rain - Dengar Bisikku 1:21:28
  • MusikMusik

Komentar • 2 518

  • Den Mirqon
    Den Mirqon Hari Yang lalu

    Joss ah

  • Kariyanto Ahmad
    Kariyanto Ahmad Hari Yang lalu

    Lagu ini,, inget masa2 smp,, yg bru knal kta cinta

  • Rully Andriyanto
    Rully Andriyanto 2 hari yang lalu

    dia mnulis nama ku d contak ponselnya nya dngn nm munajat cinta,,

  • Rudy Lukman
    Rudy Lukman 3 hari yang lalu

    Di bela belain naek sepeda 3 km bwat beli lembar atensi radio 500 dpet 2 lembar, kirim kirim salam dan request lagu๐Ÿ˜‚ dan lagu lagu yg bagus itu akhir tahun 90 n awal tahun 2000 dan banyak yg suka sampe anak muda jaman sekarang

  • nuri zati akbar
    nuri zati akbar 3 hari yang lalu

    Zaman dimana.gw playboy plauboyny

  • Eka Sariani
    Eka Sariani 3 hari yang lalu

    Teringat semuanyaaa....mau olimpiade fisika ke sebuah kampus, mobilnya pak guru kita penuhi dengan lagu ini, kita bawa kaset๐Ÿ˜‚pak guru tinggal manggut2 aja...

  • NKRI
    NKRI 4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ

  • Bran DAL
    Bran DAL 4 hari yang lalu

    Lagu saat rindu menanti balasan surat cinta dari si dia... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

  • Kur Niawan
    Kur Niawan 4 hari yang lalu

    Yg denger 2018 mana suaranya..? ๐Ÿ’ช

  • aripin Ichal
    aripin Ichal 5 hari yang lalu

    Jadi inget si dia di tahun 2003...Aku yg kelas 3 SMA dan dia kelas 3 SMP......
    Ngawi kota kecil seribu cerita meskipun cuma 3 thn tinggal di sana dan harus kembali ke kota kelahiran Baturaja....
    Salam Nostalgia...

  • Bagus Cadi
    Bagus Cadi 5 hari yang lalu

    Like this moment๐Ÿ˜‚

  • Andika Dwi
    Andika Dwi 5 hari yang lalu

    1. Dewa 19 - Kangen 00:00
    2. Letto - Ruang Rindu 05:01
    3. Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah 08:28
    4. Ada Band - Manusia Bodoh 14:02
    5. Naff - Kenanglah Aku 18:20
    6. Ungu - Sampai Kapanpun 22:20
    7. Radja - Tulus 26:42
    8. Element - Cinta Tak Bersyarat 31:05
    9. Five Minutes - Bertahan 34:42
    10. Andra & The Backbone - Sempurna 39:16
    11. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 43:42
    12. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 47:34
    13. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 52:22
    14. Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta 57:05
    15. D'Masiv - Diantara Kalian 1:01:06
    16. Seventeen - Slalu Mengalah 1:05:38
    17. The Rock - Munajat Cinta 1:09:32
    18. Dygta - Pecundang Sejati 1:13:16
    19. Club 80's - Dari Hati 1:17:30
    20. The Rain - Dengar Bisikku 1:21:28

  • Galeri Musik
    Galeri Musik 5 hari yang lalu

    lagu indonesia terbaru dan terpopuler

  • Adi Febrianto
    Adi Febrianto 5 hari yang lalu

    Kalo gue nostalgia SD ini wakakakka

  • ct hajar eja
    ct hajar eja 6 hari yang lalu

    Oktober 2018..Like&comment.. Tq Indonesia lagu yang best๐Ÿ˜Lagu legend untuk tahun 95 ke bwahโค๏ธโค๏ธโค๏ธfrom Malaysiaโค๏ธ

  • Ramzi Fatkurrohman
    Ramzi Fatkurrohman 6 hari yang lalu

    1. Dewa 19 - Kangen 00:00
    2. Letto - Ruang Rindu 05:01
    3. Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah 08:28
    4. Ada Band - Manusia Bodoh 14:02
    5. Naff - Kenanglah Aku 18:20
    6. Ungu - Sampai Kapanpun 22:20
    7. Radja - Tulus 26:42
    8. Element - Cinta Tak Bersyarat 31:05
    9. Five Minutes - Bertahan 34:42
    10. Andra & The Backbone - Sempurna 39:16
    11. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 43:42
    12. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 47:34
    13. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 52:22
    14. Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta 57:05
    15. D'Masiv - Diantara Kalian 1:01:06
    16. Seventeen - Slalu Mengalah 1:05:38
    17. The Rock - Munajat Cinta 1:09:32
    18. Dygta - Pecundang Sejati 1:13:16
    19. Club 80's - Dari Hati 1:17:30
    20. The Rain - Dengar Bisikku 1:21:28

  • Kartika Puthrii
    Kartika Puthrii 7 hari yang lalu

    Merinduuu... ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Ibnu Sajete
    Ibnu Sajete 7 hari yang lalu

    Sayang nya gua gak sekolah ๐Ÿ˜ฅ

  • ayu yuliana nadhyra
    ayu yuliana nadhyra 8 hari yang lalu

    Kangen dewa19 lgu ny kmu dan AQ di masa lalu,sekarang kangen itu entah kemana,๐Ÿ˜

  • nuddin mas broe
    nuddin mas broe 8 hari yang lalu

    aku pengemar dilan
    janggan lupa
    SUBSCRIBE chenr yuetub aku

  • Willis Murphy
    Willis Murphy 8 hari yang lalu

    Mantab lagunya....(download 798 supplier tokopedia di bit.ly/mmjbisnis)

  • Heri Anto
    Heri Anto 9 hari yang lalu

    Pas pas ini kumpulan lagu ini menghibur kita yg lagi di palu membantu saudara kita yang lagi dilanda bencana ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Dera Martatiani
    Dera Martatiani 10 hari yang lalu

    Yang dengerin lagu ini oarang orangnya udah pada nikah semuahnya

  • Adjun Fivers
    Adjun Fivers 10 hari yang lalu

    five minutes band lagu foforit mantap

  • sulis paijo
    sulis paijo 10 hari yang lalu

    kangen ceples:((

  • sulis paijo
    sulis paijo 10 hari yang lalu

    nomer 1judule kangen,pas karo aku sing lagi kangen karo mantan:((

  • Ejik Susanto
    Ejik Susanto 11 hari yang lalu

    Kelingan pas ngamen turot umah๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • ch4m Marga
    ch4m Marga 12 hari yang lalu

    Ga ada masa2 SMA dalam hdup ane ,karna ane ga sklah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • HIDROPONIK PURWAKARTA
    HIDROPONIK PURWAKARTA 12 hari yang lalu

    Sedia Nutrisi AB Mix, Media Tanam Rockwool, Media Tanam Hidroton, Netpot, Benih, TDS Meter, Kain Flanel Hidroponik, Instalasi Hidroponik, Pelatihan Hidroponik dan lain-lain. Toko Online Hidroponik Purwakarta : LAZADA KLIK bit.ly/2NJHYjJ TOKOPEDIA KLIK bit.ly/2MHqnHx BUKALAPAK KLIK bit.ly/2MHO2az Website KLIK ayo-hidroponik.com/ atau 085291414409 - Call/WA.

  • Agus andri
    Agus andri 12 hari yang lalu

    Denger lagu ini keinget waktu SMA. Ambil gorengan 2 yang di bayar cuma 1๐Ÿ˜๐Ÿ˜maaf Bu kantin,uang jajanku ngepres

  • Alea Gwen
    Alea Gwen 12 hari yang lalu

    Kerennn

  • Muhammad Irvan
    Muhammad Irvan 12 hari yang lalu

    Sedih njir lagu nya ke inget mantan gua ๐Ÿ˜ญ

  • Rayhan Adam Savero
    Rayhan Adam Savero 12 hari yang lalu

    lagu jaman gua sd

  • Agus Merthayasa
    Agus Merthayasa 13 hari yang lalu

    bantu sub my channel thank you

  • mahkota bunga
    mahkota bunga 14 hari yang lalu

    Bikin baper

  • grace moy
    grace moy 14 hari yang lalu

    lagu enak banget

  • Winda Achiani
    Winda Achiani 14 hari yang lalu +1

    kangen SMA skrng gue kuliah PUSING ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Nanda Arifin
    Nanda Arifin 14 hari yang lalu

    dengerin lagunya inget suka ama seseorang tapi nga berani ngomong...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nanda Arifin
    Nanda Arifin 14 hari yang lalu

    mantab bro

  • Tarlong Star
    Tarlong Star 14 hari yang lalu

    Batak do

  • Antaz Melo
    Antaz Melo 14 hari yang lalu

    09-09-1989 ada yg lebih tua dr sy ngga dsni ?

  • Bayu Shinigami
    Bayu Shinigami 15 hari yang lalu

    nostalgia ๐Ÿ˜‚

  • M. Joesoef 34
    M. Joesoef 34 17 hari yang lalu

    Satu yang pergi tidak akan sama dengan satu yang datang, selamat tinggal kenangan.

  • Bahri tailaso tidak bisa
    Bahri tailaso tidak bisa 17 hari yang lalu

    Ampun om ๐Ÿ˜†

  • JADIKPN Record
    JADIKPN Record 17 hari yang lalu

    Nostalgia masa SMA ku sering denger lagunya Joy Tobing - Karena Cinta :
    idclips.com/video/Wh729sXIcpc/video.html

  • deden nugraha
    deden nugraha 17 hari yang lalu

    Young Lex ga ada ya?

  • TV BOLABERSAMA
    TV BOLABERSAMA 18 hari yang lalu

    LIVE ON SOCCER ----> www.tvbolabersama.com

  • Jeffry Bernad
    Jeffry Bernad 18 hari yang lalu

    inget yg di sanaโ˜บโ˜บโ˜บ

  • Jeffry Bernad
    Jeffry Bernad 18 hari yang lalu +1

    lagunya enak banget nih๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Irma Nadia
    Irma Nadia 19 hari yang lalu

    Jaman SD dan SMP banget ini laguu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Maria Indrawati
    Maria Indrawati 19 hari yang lalu

    Seolah kembali ke masa lalu cieee....

  • Alvian Affandi
    Alvian Affandi 19 hari yang lalu

    Jaman dimana teknologi tidak secanggih skrang, jika pingin komunikasi masih banyak melalui surat menyurat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ilham Haris
    Ilham Haris 20 hari yang lalu

    hahhh sayangnya masa putih abu abu gue tak seindah lagu ini :')

  • mukti akil
    mukti akil 21 hari yang lalu

    Senyum senyum sendiri dengarin lagunya republik

  • Ibu Alia
    Ibu Alia 22 hari yang lalu

    Bikin semagat kerja.. Lagu nya..

  • channel yoga
    channel yoga 22 hari yang lalu

    Nih lagu ngingetin waktu saya maen ke gunung bersama sang mantan.waktu itu hanya hari Minggu saja bisa ketemu,,karena sangking bahagianya.dulu si mantan belom boleh pacaran,tapi gw jemput dari rumah belakanganya sampai" saya harus naik pagar bambu hhjaaa..
    Sangat terinspirasi sampai saat ini.perjuangan akan membuahkan hasil.

  • Sarno Yulianto
    Sarno Yulianto 23 hari yang lalu

    Bilang ke dilan rindu memang berat tapi ngurus keluarga lebih berat

  • 1 2
    1 2 23 hari yang lalu

    24-09-2018

  • Maya Sari
    Maya Sari 25 hari yang lalu +1

    Kangen kamu yg sll mendampingi aku hingga kini...๐Ÿ’–u...jgn pernah berusaha pergi drku...tetaplah bersamaku hingga akhir hayat nanti...๐Ÿ˜๐Ÿ’‘mas ary ba'ox...

  • Akbar Matahari
    Akbar Matahari 25 hari yang lalu

    Bru sadar umur suda tua tp blm nikah2๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Kucing Gendut
    Kucing Gendut 25 hari yang lalu

    Eeeeeeeeeeee. Aaaaaaaaa Gitar Raket Nyamuk

  • aldo heryanto
    aldo heryanto 26 hari yang lalu

    Masa, saat dimana cinta itu masih asing, . Cinta monyet ..

  • grbk grbk
    grbk grbk 26 hari yang lalu

    Yang kelahiran 85/86 yg masih jomblo cb angkat jempolnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Susi Susanty Susanty
    Susi Susanty Susanty 27 hari yang lalu

    sayang nyah gueh gk nikmatin masa remaja ituh karena ituh gueh dah mengurus Deby jadi gueh nikmatin lagu inh sambil momong

  • Novan Hariyanto
    Novan Hariyanto 27 hari yang lalu

    Era Jadul dengan musik dizamannya slalu bikin penasaran dan slalu terbaik di zaman sekarang ๐Ÿ˜…

  • Danang Susilo
    Danang Susilo 27 hari yang lalu

    Lagu jaman SMP,,,?

  • saiful prahadika
    saiful prahadika 27 hari yang lalu

    Rindu masa"jaman dulu

  • Andik Her
    Andik Her 28 hari yang lalu

    mengikatkan.. jaman smp. dulu

  • Casa Nova
    Casa Nova 28 hari yang lalu

    Jamanku eksis ngeband..
    Jd inget mantan yg nongkrongin q ngeband..

  • Diah. anggraini
    Diah. anggraini 29 hari yang lalu

    Sayangnya pas tahun 2000 aku baru lahir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Nafisah Isa
    Nafisah Isa 29 hari yang lalu

    Rindu masa lalu :(
    Masih lugu blm tau cinta2an, masih suka lari2 walau dah sma, hidup bebas tanpa gadget

  • aaRBee Setyawan
    aaRBee Setyawan Bulan Yang lalu

    Jadi baper.. pengen balik ke masa2 dulu...โ˜บ๏ธ

  • Miko Toro
    Miko Toro Bulan Yang lalu

    Wuihhh masa masa begaya pdahal uang cumpen beli kopi secangkir di mall tp nongkrongnya seharian, ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • diana kuntari
    diana kuntari Bulan Yang lalu

    Dengerinnya dulu lewat siaran radio hoho sambil kirim sms buat request lagu ama kirim salam haha โค

  • Webing Sandra
    Webing Sandra Bulan Yang lalu

    Absen lur dari mojokerto kita seangakatan lulusan SMA tahun 2004 - 2007 tk terasah sudah sudah tua kwkwkwkw

  • Xiomi Redmi 4
    Xiomi Redmi 4 Bulan Yang lalu

    Lagunya menyentuh hati banget... Mengingatkan masalalu yang telah sulam...

  • Afghanisya Navelli
    Afghanisya Navelli Bulan Yang lalu

    mengingatkan akan masa masa indah saat sekolah,,sebuah memories yang tak bisa tergantikan dengan apapun

  • Amin Jalal
    Amin Jalal Bulan Yang lalu

    ini lagu wktu sy mash smp. bru2 merasekan cinte monyet kate org.

  • Fitri Yaningsih
    Fitri Yaningsih Bulan Yang lalu

    Jadi kangen masaยฒ dulu deh, kita lari terbirit garaยฒ dikejar sama dinosaurus๐Ÿ˜‚

  • Mutia Alex Alex
    Mutia Alex Alex Bulan Yang lalu

    Hohoho

  • Dika Putri
    Dika Putri Bulan Yang lalu

    Mantap batt dah lagu* nya

  • Putu Ekarini
    Putu Ekarini Bulan Yang lalu

    Jadi ingat waktu SMP wah masa itu paling bahagia dan penuh perjuangan untuk bangun pagi

  • Arii Sutarii Plat H
    Arii Sutarii Plat H Bulan Yang lalu

    Kelahiran 88 hadir

  • Fred Dick
    Fred Dick Bulan Yang lalu +1

    Gw lahir 2002 tpi gw inget bener dulu di warnet gw tahun 2009an kk gw sering muter lagu lagu ini sama temennya sambil main rf online, ato gak seal sm getamped. Gw jadi kangen masa itu...

  • Endah Winata
    Endah Winata Bulan Yang lalu

    W denger lagu ยฒ ini di masa smp dan SMA tp sayang masa remaja w gak punya kenangan... karena w terlalu cuek dan gak peka..
    W lahiran thn '89
    Wkwkwkkk...

  • Endah Winata
    Endah Winata Bulan Yang lalu

    W denger lagu ยฒ ini di masa smp dan SMA tp sayang masa remaja w gak punya kenangan... karena w terlalu cuek dan gak peka..
    W lahiran thn '89
    Wkwkwkkk...

  • Ardhi Natmas
    Ardhi Natmas Bulan Yang lalu

    Chrisye - seperti yang kau minta ...! Sedang gue rasain di kehidupan gue

  • Iqbal Walker
    Iqbal Walker Bulan Yang lalu

    Lagu nya bagus semua..

  • Egao Takoyaki
    Egao Takoyaki Bulan Yang lalu

    Untung masih muda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Tapi udah punya banyak kenangan๐Ÿ˜ž

  • Otoyz Hermansyah
    Otoyz Hermansyah Bulan Yang lalu

    Sya SMA 2005~2008.adakah yg seangkatan?masa2 paling indah

  • Alifudin Maulana
    Alifudin Maulana Bulan Yang lalu

    mantap men

  • STRETFIRE 26
    STRETFIRE 26 Bulan Yang lalu

    lagu andalan semua waktu sma. cinta monyet

  • Yudha setiawan Setiawan
    Yudha setiawan Setiawan Bulan Yang lalu

    hahaha lagu" nya gua masih orok belon ngerti percintaan

  • Dicky Yogipratama
    Dicky Yogipratama Bulan Yang lalu +1

    Inget pas pdktan sama kakak kelas dan sekarang udah lulus wkwkwk

  • JIMMY Liando
    JIMMY Liando Bulan Yang lalu

    QQQuu

  • Marlina Yanti
    Marlina Yanti Bulan Yang lalu

    Hanya ingin kau tau ......pertama x pergi dari rumh kejakarta naik bus..sambil dengerin lagu hanya ingin kau tau....tahun 2008.....inget msa lalu pertama x merantau ...

  • Marlina Yanti
    Marlina Yanti Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Maz Oom
    Maz Oom Bulan Yang lalu

    lagunya lngsung kena ke hatii..๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฏ

  • Mhafa Fasichin
    Mhafa Fasichin Bulan Yang lalu

    Mengingat dmna masa belum ada hp.. dulu ngumpul depan rmh hanya dengan sandingan gitar dan tertawa lepas bersama.. bukan kaya skrang kita kumpul tp sibuk dengan hp masing"..