Video ini tidak tersedia.
Maaf.

Nostalgia Masa SMA Dengan Lagu Cinta Paling Populer Ditahun 2000an - HQ Audio !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2018
  • 1. Dewa 19 - Kangen 00:00
    2. Letto - Ruang Rindu 05:01
    3. Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah 08:28
    4. Ada Band - Manusia Bodoh 14:02
    5. Naff - Kenanglah Aku 18:20
    6. Ungu - Sampai Kapanpun 22:20
    7. Radja - Tulus 26:42
    8. Element - Cinta Tak Bersyarat 31:05
    9. Five Minutes - Bertahan 34:42
    10. Andra & The Backbone - Sempurna 39:16
    11. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 43:42
    12. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 47:34
    13. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 52:22
    14. Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta 57:05
    15. D'Masiv - Diantara Kalian 1:01:06
    16. Seventeen - Slalu Mengalah 1:05:38
    17. The Rock - Munajat Cinta 1:09:32
    18. Dygta - Pecundang Sejati 1:13:16
    19. Club 80's - Dari Hati 1:17:30
    20. The Rain - Dengar Bisikku 1:21:28
  • MusikMusik

Komentar • 2 757

  • hermansyah 93
    hermansyah 93 18 jam yang lalu

    Th 2000 guee baru masuk sd πŸ˜‚

  • 우우우러
    우우우러 Hari Yang lalu

    menurut gw lagu kangen mirip dgn dear god

  • Madani kumis
    Madani kumis Hari Yang lalu

    iklanya sampah ngentot

  • gita warsito
    gita warsito 2 hari yang lalu +1

    2019 masih dengerin lagu jaman sma

  • Asep Mancung
    Asep Mancung 2 hari yang lalu

    2019 Yang masih dengerin lagu2 jaman 200an mana jempol nyaπŸ˜†πŸ˜†

  • Agung Fade
    Agung Fade 3 hari yang lalu

    2019 ada??

  • pio Kiss
    pio Kiss 4 hari yang lalu

    2019 hadir

  • sengpenting heppy
    sengpenting heppy 4 hari yang lalu

    Lagu pas aku sd ,

  • Rozak Aja
    Rozak Aja 5 hari yang lalu

    mantaf jiwA knangan tak trlupakan

  • Kevin Silaen
    Kevin Silaen 6 hari yang lalu

    Gak berasa ya ternyata DILAN udah TUA

  • nyamprut_ gaming
    nyamprut_ gaming 6 hari yang lalu

    Lagu nya mengingatkan waktu indah sma..Waktu bercanda ria bersama" kawan disekolah

  • Ronggo Lawe
    Ronggo Lawe 6 hari yang lalu

    Percaya atau tidak kangen adalah karya ahmad dhani

  • Wafi Fadhlan Abdillah
    Wafi Fadhlan Abdillah 10 hari yang lalu

    Jadi inget jaman dulu

  • sumbarselatan selatan
    sumbarselatan selatan 13 hari yang lalu

    ini yg bikin vidio mungkin seangkatan dg gua diwaktu sma dlu,,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€makasih vidio nya bang,,,,,mantaapppp

  • Dariyus Kaharu
    Dariyus Kaharu 13 hari yang lalu

    Minggu 6/januari/2019,

  • Mario Ismail
    Mario Ismail 14 hari yang lalu

    Masuk SMA tahun 2002, Gw 5 tahun di SMA, gapernah naik kelas dan pindah2 sekolah. Tetep kurang puas :') Good bye masa remaja yang indah...

  • DJ remix
    DJ remix 16 hari yang lalu

    full iklan

  • kiyay 01
    kiyay 01 17 hari yang lalu

    denger lagu2 ini tiba2 keinget makan

  • Indra Abdurohim
    Indra Abdurohim 18 hari yang lalu

    Lagunya jdi keinget jalan sama mantan terindahπŸ˜₯😒

  • Mia Kresmawati
    Mia Kresmawati 20 hari yang lalu +2

    H-2 menuju pergantian tahun,, test😁

  • pro lemon2
    pro lemon2 20 hari yang lalu

    Mantap kali paten kali ni lagu

  • Rez Dangley
    Rez Dangley 21 hari yang lalu +1

    1. Dewa 19 - Kangen 00:00
    2. Letto - Ruang Rindu 05:01
    3. Peterpan - Ku Katakan Dengan Indah 08:28
    4. Ada Band - Manusia Bodoh 14:02
    5. Naff - Kenanglah Aku 18:20
    6. Ungu - Sampai Kapanpun 22:20
    7. Radja - Tulus 26:42
    8. Element - Cinta Tak Bersyarat 31:05
    9. Five Minutes - Bertahan 34:42
    10. Andra & The Backbone - Sempurna 39:16
    11. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 43:42
    12. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 47:34
    13. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 52:22
    14. Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta 57:05
    15. D'Masiv - Diantara Kalian 1:01:06
    16. Seventeen - Slalu Mengalah 1:05:38
    17. The Rock - Munajat Cinta 1:09:32
    18. Dygta - Pecundang Sejati 1:13:16
    19. Club 80's - Dari Hati 1:17:30
    20. The Rain - Dengar Bisikku 1:21:28

  • Kha Boryan
    Kha Boryan 22 hari yang lalu

    Omagah! udah otw tua 😜

  • Eston Simanjuntak
    Eston Simanjuntak 22 hari yang lalu +1

    Jamannya tetew:D

  • Eston Simanjuntak
    Eston Simanjuntak 22 hari yang lalu +1

    Aku yang masih SMA saat ini merasa biasa aja, aku mau nanya ni abang senior"gimana caranya biar masa SMA ini serasa spesial supaya saya bisa mengenang masa indah??

  • Wakhid Ma'arief
    Wakhid Ma'arief 23 hari yang lalu

    Oke banget...

  • avengham sevenrodi
    avengham sevenrodi 24 hari yang lalu +1

    aku suka lagu ituπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aufa Nabil
    Aufa Nabil 24 hari yang lalu

    Yang suka likeπŸ‘

  • Olivia Gosandra
    Olivia Gosandra 25 hari yang lalu +1

    Yang denger sambil baca komen LIKE

  • MOH. FAHMI AMRULLAH
    MOH. FAHMI AMRULLAH 25 hari yang lalu

    lagu kangen menurutku lebih bagus yg vokalnya arie lasso, ada band ada lagi lagu yg bagus "setengah hati"

  • Huda Maulana
    Huda Maulana 28 hari yang lalu

    Yg nonton sebelum 2019 ?

  • farhan saputra farhan saputra
    farhan saputra farhan saputra 29 hari yang lalu

    Masa2 masih tinggal di kebun denger lagu ini sambil nunggu duren

  • Izul J7pro
    Izul J7pro 29 hari yang lalu

    Dibelikn pcar,,,,,,,,kaset dewa 19

  • Kirey zahrani
    Kirey zahrani 29 hari yang lalu

    Dewa 19 - 23:13

  • TEMPO DOELOE
    TEMPO DOELOE Bulan Yang lalu

    Serasa kembali muda

  • Ilham Aris H.
    Ilham Aris H. Bulan Yang lalu +1

    Angkatan 90 - 91 mana nih?
    hehe

  • bur kazama
    bur kazama Bulan Yang lalu

    Lagu dimana hp Sony infra merah merajai,,,maximal bisa nge save 3 lagu,,, sekarang hp memory gede ram gede masih dibilang hp spek kentang wkwkwkwk

  • Bayuu uu
    Bayuu uu Bulan Yang lalu

    43.32 Ku t?lah miliki,
    rasa indahnya perihku,
    rasa hancurnya harapku,
    kau lepas cintaku
    Yang seakan abadi
    Sekalipun kau mengerti
    Sekalipun kau pahami
    Ku pikir ku salah mengertimu
    Reff :
    Ho~o aku,
    hanya ingin kau tahu,
    besarnya cintaku,
    tingginya hayalku bersamamu
    ?Tuk lalui,
    waktu yang tersisa kini,
    di setiap hariku,
    di sisa akhir nafas hidupku
    Oo..ho..oo.ho...
    Walaupun semua,
    hanya ada dalam mimpiku,
    hanya ada dalam anganku,
    ku lewati itu
    Yang seakan abadi
    Sekali pun kau mengerti
    Sekali pun kau pahami
    Kupikir ku salah mengertimu
    Back To Reff

  • rangga bonie
    rangga bonie Bulan Yang lalu

    dengerin ruang rindu srasa terbawa ke ruang waktu..waktu masa masa skull SMA dulu

  • Willy Robie
    Willy Robie Bulan Yang lalu

    Pas lagi booming discman nih ..πŸ‘†

  • Carnisah Isah
    Carnisah Isah Bulan Yang lalu

    Letto ruang rindu sip

  • Muh Ridwan
    Muh Ridwan Bulan Yang lalu

    bnyk kenangan yg tak terlupakn,,semg abadi slamanya,,

  • raya padang
    raya padang Bulan Yang lalu +1

    lagu-lagu nostalgia sepanjang masa, tak lekang oleh waktu.. selalu menginspirasi jutaan orang

  • Khoirur Roziqin
    Khoirur Roziqin Bulan Yang lalu

    Dengan cinta monyet wkt SMP hhπŸ˜‚πŸ˜‚
    Dan bolos sekolh sama temen" dikos
    Jl.serayu malangπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Pita Sari
    Pita Sari Bulan Yang lalu

    Ingin mengulang masa lalu yang seneng-seneng nya bolos dan tidak ada beban perasaan ..sekarang aku sudah nikah dan itu bikin aku sedih karena ada hal yang bikin rumah tanggaku brantakan πŸ˜₯

  • yuni fiitria
    yuni fiitria Bulan Yang lalu

    Thun 2000 aq msih smp, yg bikin baper saat aq ultah cowoku ngasih kado berupa kaset dewa 19, yg judulnya kangen, oh..so sweet sekale....miss u beb

  • Bams Channel
    Bams Channel Bulan Yang lalu

    Entah knp yg ku rasa dulu itu lbih damai dan menyenangkan

  • muhammad junaedi saputra
    muhammad junaedi saputra Bulan Yang lalu

    Desember 2018 πŸ˜„

  • Oktania Anggraini
    Oktania Anggraini Bulan Yang lalu

    Setiap denger lagu lawas gini sedih bawaan nya gatau kenapa pengen balik ke zaman smp 😭😭

  • desta Sanggram
    desta Sanggram Bulan Yang lalu +2

    so sweet bngtttt...😍

  • katrok ngawi
    katrok ngawi Bulan Yang lalu

    AWal desember ada

  • putra levie
    putra levie Bulan Yang lalu

    nostalgia zaman sekolah dulu

  • Santiana Sharma
    Santiana Sharma Bulan Yang lalu +1

    November ada

  • JackWiel
    JackWiel Bulan Yang lalu

    29 November 2K18 🎢

  • Rahmat Wahyudi
    Rahmat Wahyudi Bulan Yang lalu

    Saya masih sma tapi lagu lagu pop jaman dulu eman matapppkali. Didenger

  • Khadafi Putra
    Khadafi Putra Bulan Yang lalu

    Lagu nostalgia banget ini πŸ˜‚,jadi inget masa" dulu

  • sisra yosi
    sisra yosi Bulan Yang lalu

    Enakan ari lasso yg nyanyi lagu kangen

  • widowati putri
    widowati putri Bulan Yang lalu

    pngn kmbali ke SMA lg ndk mikir ekonomi dll hhee sekolh sangu guyu wes damai

  • Ratih Pratiwi678
    Ratih Pratiwi678 Bulan Yang lalu

    kangen mantan2 pacar waktu sekolah dulu😒

  • Aquarin Lero
    Aquarin Lero Bulan Yang lalu

    Masa penuh warna penuh cerita cinta...

  • Saepullah
    Saepullah Bulan Yang lalu

    Sampai merinding dan terharu
    Ingat masa lalu yg begitu konyol tapi indah
    Yaa walupun jaman SMA dulu gua ga ngerasain pacaran...πŸ˜‚
    W kangen kalian kawan. . . Sumpah kangen bgt.

  • andry irawan
    andry irawan Bulan Yang lalu +1

    Vivers,, cliquers,, mana suaranya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nana Mutiah
    Nana Mutiah Bulan Yang lalu

    Ruang rindu ituuuu 😒

  • bach khan
    bach khan Bulan Yang lalu

    Zaman2 nya ungkap kan isi hati melalui sepucuk surat..

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf Yusuf Bulan Yang lalu

    gw gak suka, lagu2 cengeng semua.

  • Iman Soentoro
    Iman Soentoro Bulan Yang lalu

    Jadi ingat jaman dulu pas masih SD, klo mau dengerin lagu2 ini kudu punya kaset VCD nya 😁😁

  • diky aripin
    diky aripin Bulan Yang lalu

    langsung kebayang bayang yang dulu..

  • najaga official
    najaga official Bulan Yang lalu

    lagunya asik nih nemenin boring lembur kerja ...
    new subs ^_^

  • Ulul Prasetya
    Ulul Prasetya 2 bulan yang lalu

    hanya ingin kau tahu lagu galau sepanjang masa πŸ˜ƒ

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 2 bulan yang lalu

    Ga kerasa trnyta w dah tua.. 😁

  • Reny Prihatini
    Reny Prihatini 2 bulan yang lalu

    Karna cinta yg sungguh tak kan pernah mungkin kan bersyaarat πŸ’•

  • M Hidayat
    M Hidayat 2 bulan yang lalu

    Obat tindu

  • ilham dwi rafif
    ilham dwi rafif 2 bulan yang lalu

    koq gak ada lagunya sheila on 7. padahalkan itu band paling keren ditahun2 itπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • Maryadi Maryadi1
    Maryadi Maryadi1 2 bulan yang lalu

    iwan fals. . ijinkan aku menyayangimu.

  • boy indigo
    boy indigo 2 bulan yang lalu

    15 november 2018

  • Dopezariel Bltg
    Dopezariel Bltg 2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mo Gey971011
    Mo Gey971011 2 bulan yang lalu

    Iklanya sangat mengganggu ini yutub bukan tv

  • iyan lubis
    iyan lubis 2 bulan yang lalu +1

    Sengaja beli buku buat tulis lagu lagu kesukaan ,karena dulu masih pake hp jadul (cinitnit) yang paling keren hp saat itu cuman hp yang ada infared nya 🀣🀣🀣 itu pun harus di hapus dulu lagu yang ada karena memory nya ga cukup

  • Lovely Tya
    Lovely Tya 2 bulan yang lalu

    Rata2 udah pada punya anak...πŸ˜‚
    Masa remaja berlalu dengan cepat, dah jadi ibu2 aja kita...

  • Ekha Sofianti
    Ekha Sofianti 2 bulan yang lalu

    i like it

  • Evin Saepul
    Evin Saepul 2 bulan yang lalu

    Dengerin lagu2 ini jd inget pas masa2 SMP & SMA..
    Inget mantan aku yg sku pertahankan selama 3th lebih meskipun kita LDRan.. tp ttp coba bertahan. Tp manusia hnya bisa berencana,Alloh jg lah yg berkehendak.. kita tdk bisa memaksakan. Dan akhirnya kita menemukan jodoh masing2,apalagi skrg alhmdllh aku berjodoh dg tetangga aku!!!πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • nurhanyfah2 nurhanyfah
    nurhanyfah2 nurhanyfah 2 bulan yang lalu

    manusia bodoh ,hanya bisa menunggu

  • bolangkers
    bolangkers 2 bulan yang lalu

    Hi semua, bantu klik dan subscribe ya.. Jualan sewa mobil makasih

    bit.ly/2OV1bTI

  • Abdul Azis
    Abdul Azis 2 bulan yang lalu

    Lagu gua masih orok ini mah wkwk

  • Lailin Zuraidah Septina
    Lailin Zuraidah Septina 2 bulan yang lalu

    The best song dengan sahabat maupun kekasih....Perjuangan mempertahankan sahabat dan juga mengertikan posisi sang pujaan hati....Kenangan jaman biru putih dan abu2 putih....

  • Dewi Agustina
    Dewi Agustina 2 bulan yang lalu

    yg masih dengerin 2018 cunggπŸ™‹πŸ˜Š

  • Tya metamorfillah
    Tya metamorfillah 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah menuju tua dengan 2 anak. Bersyukurnya dimasa remaja ada di generasi lagu pop indo bagus bagus.

  • Samporna Mld
    Samporna Mld 2 bulan yang lalu

    Aqu masih kelas 1 SD tapi dah sering dengerin lagu ini

  • Catur Blora
    Catur Blora 2 bulan yang lalu

    Nostalgia masa sma mengingatkan q dalam merajut cinta dengan matan pacar yg sekarang jadi ibu dari anak" q.

  • Rachman Fadila
    Rachman Fadila 2 bulan yang lalu

    Kenangan jadi keingat

  • Anny Cun
    Anny Cun 2 bulan yang lalu +1

    November 2018πŸ˜†πŸ˜˜

  • Andy Sugandi
    Andy Sugandi 2 bulan yang lalu

    Judulnya salah saya malahan masih SMP πŸ˜‚ πŸ˜‚ ✌️

  • Junrody Ito
    Junrody Ito 2 bulan yang lalu

    Ingat jaman sma mau nembak cewek tpi sdh ada yg punya... hahahahahaa

  • Kopi Amak
    Kopi Amak 2 bulan yang lalu

    Ada sesuatu di kala itu

  • Mhd Syarif
    Mhd Syarif 2 bulan yang lalu

    Aku tamat SMA tahun 2015..

  • Muhamad Jaeni
    Muhamad Jaeni 2 bulan yang lalu

    Haha jadi inget jaman dulu, nostalgiaan.com gini πŸ˜‚

  • Art Official
    Art Official 2 bulan yang lalu

    Apa dayaku yang cuma tau lagu ost doraemon,sinchan,dragonball,tsubasa, dll

  • Konten APAJA
    Konten APAJA 2 bulan yang lalu

    😍

  • Tir Man
    Tir Man 2 bulan yang lalu

    Teringat waktu sma nih