Tap to unmute

Viral Aksi Pemotor Halangi Mobil MPV Lawan Arus Berhasil Menarik Perhatian Netizen

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2022
  • Pengendara tentu merasa kesal apabila terdapat kendaraan yang melawan arus sehingga menghalangi jalan di depannya. Sebuah video mengenai motor yang menghalangi deretan mobil ini berhasil menarik perhatian netizen.


    Editor Rheymeldi
    Sumber Tiktok/ cctv_piyungan
    Update info terkini via tribunnewssultra.com | tribunnewssultra.com
    Follow akun Instagram @tribunnewssultradotcom
    Follow akun Twitter @tribunsultra
    Follow dan like fanpage Facebook Tribunnews Sultra
    IDclips business inquiries: tribunnewsultra@gmail.com

Komentar • 2 602

  • K.N.Y team
    K.N.Y team 13 hari yang lalu +251

    Intinya buat siapapun pengguna jalan entah mobil atupun motor..harus saling menghargai sesama pengguna,tertib dan tidak arogan di jalan.dan jangan merugikan pengendara lain.

    • Pho
      Pho 2 hari yang lalu +2

      @Alam Saputra klo motor sih bisanya ngambil kesempatan buat nyalip.. selama marka jalan tidak warna kuning lurus tanpa putus masih di anggap wajar.. toh peraturan juga di jelas kan menyalip melalui sisi kanan selama kondisi memungkinkan beda cerita klo rombongan touring motor atau mobil yg biasanya ambil paksa jalur kanan... itu yg saya tau

    • N.O.B GAMING
      N.O.B GAMING 3 hari yang lalu +1

      @Arijulianto Julian iya sama aja..
      Apalagi mobil yg lawan aruss,, abis tuh jalan gak sisa 😂

    • Arijulianto Julian
      Arijulianto Julian 3 hari yang lalu

      @Alam Saputra nah iya betul banget, pdhal setau saya, malah seringan motor yg lawan arus,,

    • Alam Saputra
      Alam Saputra 9 hari yang lalu +3

      Betul bang.. kalo ada pemotor yg lawan arus, gantian biar mobil nya yg parkir di jalan secara melintang 😂

    • Riyanto Anto
      Riyanto Anto 9 hari yang lalu

      Otak kosong ya begitu .....

  • ELVIJAL
    ELVIJAL 3 hari yang lalu +1

    sikap tegas harus di tunjukan sangat bagus sikap tegas pengguna motor seperti ini,saling bisa menghargai sesama pengguna jalan sesuaikan aturan di jalan raya

  • Y.F.S OFFICIAL
    Y.F.S OFFICIAL 17 jam yang lalu

    JANGAN TAKUT DEMI KEBENARAN!!!

  • Samuel Herman
    Samuel Herman 2 hari yang lalu

    Seharusnya ada petugas yang berjaga dan mengatur lalulintasnya. Macet gitu pasti ada penyebabnya, itu jalurnya sempit dari kedua arah hanya bisa dilalui 1 kendaraan roda 4 saja. Makanya saat macet dampaknya akan sangat panjang dan parah. Harusnya kalau emang sering macet, gimana caranya itu jalur diperlebar hingga bisa dilalui 2 kendaraan dari kedua arah. Selain itu penyebab macetnya apa, harus diselidiki dan diselesaikan agar dikemudian hari ga ada kemacetan gitu lagi. Kasihan masyarakat banyak dirugikan, baik pengendara motor maupun mobil.

  • Creative 9
    Creative 9 Hari Yang lalu

    Udah benar itu.
    Emang klo di jalan terus macet biasanya pengedaran mobil yg lawar arus kadang hampir nyambar pengendara motor

  • Eric Firmansyah
    Eric Firmansyah 13 hari yang lalu +56

    Disiplin berkendaraan mengikuti aturan yang ada, terutama yang lawan arus harus ditegakkan baik untuk kendaraan roda empat dan roda dua

  • Diandro Archiovelli
    Diandro Archiovelli 11 jam yang lalu

    Duit ada bukan berarti punya etika ya. Ini juga akibat SIM semuanya nembak. Saya gak munafik, termasuk saya juga nembak, tp rasanya dijalan saya msh beradab gak sampe segininya.

  • ZhaoYun ZhaoYun
    ZhaoYun ZhaoYun 2 hari yang lalu

    Nice hebat untuk pengendara motor yang menghadang emang itu mobil bego udah tahu itu Jalannya sempit masih aja lawan arus kalo mau cepat naik kereta sono atau kaga pesawat udah tahu bahaya kalo ada yang kaget gara gara mobil lawan arus jatuh deh ke jurang emang mau tanggung jawab apa itu yang mobil lawan arus jalan pikir dong emang jalan nenek moyang anda apa jadi boleh lawan arus gitu.

  • sumiati sumiati
    sumiati sumiati 3 hari yang lalu

    Punya mobil adalah tanda kekayaan , punya uang banyak adalah tanda kecerdasan , nah ini , ini masalah nya , 🤣🤣🤣

  • gavriel alghifarie
    gavriel alghifarie 16 hari yang lalu +324

    Sungguh pemberanii,, 👍👍👍 namun sayang kadang gak ada mendukung dengan melakukan hal sama, dukunglah jika ada seseorang yang melakukan baik seperti itu,, itu kan demi kelancaran bersama tooo..

    • D&S Project
      D&S Project 3 hari yang lalu

      @New GENERATION brrti di sana masih bnyk sdm rendah ya, di bilangin malah nyolot + bawa2 senjata pula

    • Astrid Nursitasari
      Astrid Nursitasari 5 hari yang lalu

      @New GENERATION apalagi yg main panah-panahan, ngeriii .

    • pei chanel
      pei chanel 7 hari yang lalu +1

      Takutnya kalau dukung. Nanti si yg punya mobil punya kuasa. Lapor ke ranah hukum, para oknum malah nyebela yg punya mobil itu. Tau sendiri to
      Yang punya uang kemungkinan besar yg menang.

    • Asad Asep adan
      Asad Asep adan 9 hari yang lalu

      Kalau pengen d dukung y kamu harus berbuat sesuatu dulu baru jetaun d dukunf apa ga blm apa* udh mendumel saujon

    • Akbar Yeuhhh
      Akbar Yeuhhh 10 hari yang lalu

      Mungkin buru buru.... Klo gk mau cari gara gara mungkin di tegur sambil di video kan.. Klo si pemilik mobil malah berperilaku tidak baik.. Biakan saja... Tinggal buat laporan ke kantor polisi.... 🤣🤣 Klo di viral in nanti di bilang ny "pencemaran nama baik" pret lah...

  • Pharmacist RIO23
    Pharmacist RIO23 2 hari yang lalu +1

    Susah knp otak Indonesia selalu terbelakang

  • APA AJA CHANNEL
    APA AJA CHANNEL Hari Yang lalu

    Dari kejadian tsb jelas terlihat,, penyebab kemacetan terbesar adalah mobil pribadi

  • xBendotx
    xBendotx 16 jam yang lalu

    Kusebut dia tampan dan berani...👏👏👏

  • jubek
    jubek 2 hari yang lalu

    Kalau Motornya ditabrak, Mobilnya dimassa saja.
    Nanti ada yg bela "mobilnya salah apa?" 😅

  • Endra Mahendra
    Endra Mahendra 9 hari yang lalu +41

    Semoga pemilik motor diberi kesehatan dan pnjang umur
    Biar bisa terus berbuat kebaikan

  • STORY WA
    STORY WA 3 hari yang lalu

    Yg punya motor sya menyebutnya tampan dan pemberani

  • Luthfy Nugraha
    Luthfy Nugraha 3 hari yang lalu

    Beli otak baru beli mobil,pengen Indonesia maju tp gak punya kesadaran..

  • ルスフィ スリス マエンドラ

    Adalah benar faktanya sekarang banyak mobil berkeliaran dijalanan itu belum tentu yg nyupir itu punya otak buat ngendarain kendaraan terutama mobil itu dengan benar masih banyak yg nyetirnya guoblok nya minta ampun, ada mobil LCGC arogan, ada mobil Lmpv arogan, semua arogan ekekek, tapi buat user LCGC gausah arogan lah wong cuma mobil murah juga kok arogan gapantes bro ekekek

  • andi milan
    andi milan 15 hari yang lalu +910

    Pinter. Inget..sebagian pemilik mobil indonesia masih berpikir memiliki mobil adalah tanda kekayaan. Tapi bukan jaminan cerdas 😂. Karena kalau cerdas tidak menyusahkan org lain dan melanggar aturan.

    • andi milan
      andi milan 13 jam yang lalu

      @Verify emang ditulis ya mobil sejuta umat? Wkwkw 😂

    • Verify
      Verify 14 jam yang lalu

      Sejak kpn punya mobil sejuta umat itu jadi tanda kekayaan?😂😂

    • FlavourE
      FlavourE 16 jam yang lalu

      @Queen Fara apa hubungannya sama yg dibahas? Emang klo punya mobil otomatis cerdas gitu?

    • Aan Adirangga
      Aan Adirangga Hari Yang lalu

      @Queen Fara yg penting masih punya otak ga kek lo otaknya ditinggal di dealer

    • andi milan
      andi milan Hari Yang lalu

      @SUSILO , bisa jadi..terlepas cara memperolehnya curang apa jujur ya

  • ME? Ming
    ME? Ming Hari Yang lalu

    Yang bikin macet emang mobil, kebanyakan isinya cuma sopir doang

  • Universe
    Universe Hari Yang lalu +1

    udah mah macet malah bikin macet, jalan buat yang lain di pake juga :v

  • Redi Pustaka
    Redi Pustaka Hari Yang lalu

    Terbukti motor bebek di 62 barang berguna d banding motorsport yg mahal2

  • djumakir Djumakir
    djumakir Djumakir 16 hari yang lalu +411

    Aku salut dg sikap anda aku acungi jempol, moga para pemilik / sopir mobil sadar dan sabar nunggu antrian jangan main nyerobot aja.

    • Ahmadi kukuh
      Ahmadi kukuh 7 hari yang lalu

      @Cheese Cake konteksnya dalam video itu ada beberapa mobil yg merebut jalur orang kok jadi melebar kemana mana

    • Sobat JJJ
      Sobat JJJ 8 hari yang lalu

      @Teffyng betul betul betul

    • Teffyng
      Teffyng 8 hari yang lalu +2

      Intinya sih kalo gamau macet ya jangan pake mobil, kalo gamau sabar ya jangan pake mobil, mobil badanya gede, orang ga sabaran kadang sampe nutup lajur motor, padahal orang pake motor niatnya hindarin macet malah kena macet.

    • Sobat JJJ
      Sobat JJJ 10 hari yang lalu

      @Cheese Cake biasanya kalo aku liat di Jakarta sih mobil bikin macet kalo libur aja gaada mobil pebisnis yang berkeliaran aman sentosa Sabtu atau enggak Minggu

    • Sobat JJJ
      Sobat JJJ 10 hari yang lalu

      @Rini Godam namanya sepeda motor Bu badannya kecil inget mobil kan badannya gede

  • Yunan
    Yunan Hari Yang lalu

    Mau motor mau mobil sama kebiasaan nyalipnya. Kalau saya sih gpp diklaksonin banyak mobil motor gara2 bawa motor gak suka nyelip nyelip. Kalem aja asal aman gk nyenggol spion mobil orang

  • hairiyan nur
    hairiyan nur 12 hari yang lalu +55

    indo perlu lebih banyak orang2 yang berani seperti ini

  • Musa Thama
    Musa Thama 2 hari yang lalu +1

    AKU SEBUT TAMPAN DAN PEMBERANI 🔥

  • Monique Faradiba
    Monique Faradiba 9 hari yang lalu +7

    Bagus sekali saudara,ingat kita sama2 sbgai warganegara wajib untuk taat berkendara.

  • Neffan12
    Neffan12 11 hari yang lalu +14

    Hargai pemotor ... Karna jika ada insiden pada mobil bukan yg bermobil yg akan menolong tpi para pengendara motor dan warga yg notabenya mereka juga para pengendara motor ... yg akan menolong ...

  • IKR Corp Official
    IKR Corp Official 2 hari yang lalu

    netizen : punya duit gk punya otak
    pelaku : punya otak gk punya duit
    😝😝😝

  • Salsa Biila
    Salsa Biila 10 hari yang lalu +6

    Bersabar dan Saling menghargai di jalan dgn mengikuti aturan Lalu Lintas.

  • Wawan Irmawan
    Wawan Irmawan 13 hari yang lalu +21

    Pada intinya tertib dan hormati sesama pengguna jalan dlm berlalu lintas. Tertib = patuhi semua rambu rambu
    Hormati= jangan ugal ugalan yg bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain

  • Call Me Japraaa
    Call Me Japraaa 3 hari yang lalu

    Plot twist : Ternyata jalan nya lagi one way.

  • Ren Amamiya
    Ren Amamiya 2 hari yang lalu

    Alah sekarang ni punya mobil juga belum dicap kaya sebenernya, itu cuma buat gengsi. Gak tau kan klo mobil itu kredit 10 tahun mana tau, sama punya mobil tapi masih ngontrak belum punya rumah sendiri. Tergantung mindset aja

  • vera ayu lestari
    vera ayu lestari 19 jam yang lalu +1

    lah emang baru tahu kalau di negara +62 itu kan emang yang berduit yang berkuasa,,kalau ga punya duit mana bisa berkuasa..jadi sudah ga heran kalau tinggai di +62 wkwkwkw

  • Hal Jordan
    Hal Jordan Hari Yang lalu

    Yg begini nih yg bikin makin macet, sabar napa

  • Travel Wisata
    Travel Wisata 10 hari yang lalu +4

    Gua Suka dengan orang yg berani menegakkan kebenaran ditengah masyarakat yang gak peduli

  • BANGBROSS
    BANGBROSS Hari Yang lalu

    Biasanya kalo Oknum Sambo kalo di kasih duit bisa jalan tuh mobil.

  • darmanto darmanto
    darmanto darmanto 13 hari yang lalu +15

    Saatnya kita respon dengan rasa malu pada diri sendiri, dan cerdas ketika memiliki mobil.

  • JULI OS CODE
    JULI OS CODE 13 hari yang lalu +3

    Mantap... Pemilik motor berani membela kebajikan.

  • Kotim Cat
    Kotim Cat 16 hari yang lalu +129

    buat pelajaran,
    belajar disiplin, tidak egois dan menghargai orang lain sangat penting.
    punya mobil tapi gak punya etika

  • zach williams
    zach williams 2 hari yang lalu

    Polisi be like lumayan dapet banyak tilangan online dari ini video

  • Pho
    Pho 2 hari yang lalu

    saya tau mereka punya uang.. ingin berlibur.. tp gak mau ngerasain perjuangan menuju tempat berlibur itu.. cuma mau bisikin.. liburan aja di rumah boss pake sepanduk pantai biar serasa berlibur.. 🤣

  • Ngalam Petualang
    Ngalam Petualang 13 hari yang lalu +5

    Sangat Banyak Orang Yang bisa Beli mobil tapi gak bisa membeli Nutrisi Otak...sangat mengesalkan dan merugikan orang lain.

  • Maksi Dwiyanto
    Maksi Dwiyanto 9 hari yang lalu

    Setuju, harus dilawan orang2 yg arogan yg seenaknya saja mengambil hak2 pengguna jalan

  • hariono ita
    hariono ita 15 hari yang lalu +90

    Mantap sama pengendara montor yg mendidik orang kaya yg tidak tau cara menghormati sesama penguna jln lainnya ,,punnya mobil bagus tapi miskin etika 🙏🙏🙏

    • Yk
      Yk 13 hari yang lalu +1

      Ini soal aturan, kaga soal kaya or ngga, jing!

  • peyek
    peyek Hari Yang lalu

    Mungkin otaknya dijual biar dapat duit

  • B AJA
    B AJA 2 hari yang lalu

    Kamu benar jadi gak usah takut

  • RIVKY cah cp
    RIVKY cah cp 12 hari yang lalu +2

    Pemotornya 👍🏾👍🏾👍🏾Sangat mendukung 👍🏾👍🏾👍🏾. mobil mewah tapi buta.punyak kepala tapi tidak punyak otak ... keselamatan di utamakan saling menghargai pengendara lainnya....

  • Erwin wahyutrianto
    Erwin wahyutrianto 13 hari yang lalu +1

    emang harus dikasih ganjaran yg model gini tapi herannya banyak yg melakukan spt ini, sepertinya kita ini mudah utk mengambil hak jalan orang lain

  • Otaku World
    Otaku World 7 jam yang lalu

    OKB di Indonesia kan kebanyakan kaya gitu

  • Arief Setiawan
    Arief Setiawan 10 hari yang lalu

    Seharusnya polisi harus segera memberikan sanksi terhadap sopir mobil tersebut karena sudah ada bukti valid mereka telah melanggar peraturan lalu lintas

  • YOURAN TUMAYEL
    YOURAN TUMAYEL 12 hari yang lalu +4

    Hehe mantap!!!! Saya sudah mengerti mengenai mobil lawan arus yang diberitakan, menurut saya alasannya adalah kejar setoran. Tidak hanya itu, yang melawan arus juga karena kepepet waktu.

  • Ridho Caesar Chanel
    Ridho Caesar Chanel 9 hari yang lalu +1

    Tindakan Tegas dan Berani
    Salut buat Pemotornya
    Kendaraan lain yg diarahnya
    mestinya support
    Dengan ikut memalangkan kendaraannya
    Itu baru makin Joss 👍👍👆

  • wiriyadi area22
    wiriyadi area22 13 hari yang lalu +3

    Keren buat pengendara motor bebek... Tegak Berdiri dalam kebenaran walau sendiri...

  • Imas Elih
    Imas Elih 13 hari yang lalu +1

    Mantap. Cara cepat menghadapi orang yg "bedegong" (susah diatur & egois).

  • ika ika
    ika ika 9 hari yang lalu +2

    Itu dijalan jogja-wonosari.. Tepatnya sebelum bukit bintang
    Jadi jalanan disitu pinggirnya jurang.. Kebetulan ada jalan yang longsor.. Jadi jalannya dibuka-tutup bergantian untuk 2 arus..
    Kalo ada yang nekat nglewati marka jalan jelas mengganggu arus yang sebaliknya 😌
    Salut untuk pemilik kendaraan roda 2 yang berani mencegat mobil tsb..

  • Angga Kewud
    Angga Kewud 4 hari yang lalu

    Gk heran cuma di negara indonesia yg bisa begini, karena kebanyakan dari warga nya justru mengabaikan rasa saling menghargai sesama pengguna jalan.. lagian udah jelas marka nya lurus kok masih aja nekat nyalip pasti tapi giliran di tilang polisi bilang polisi mata duitan dan alasannya buru² 😑

  • catlovers@indonesia
    catlovers@indonesia 16 hari yang lalu +11

    beginilah oknum orang indonesia yg g sabaran....udah tau salah motong jalan masih aja ikut2an motong jalan...malah bikin tambah macet kan...klo g mau sabar dalam berkendara mending bangun jalan tol sendiri sana..mantab pemilik motor lanjutkan..

  • B Plus
    B Plus 4 hari yang lalu

    Bagus 👍🏻 (buat pengendara motor 👍🏻),
    Bukti orang Indonesia itu masih ada yang enggak punya empati, jahat dan bodoh.
    Kalau mau cepet pakai motor aja, enggak usah bawa mobil.

  • Liga Andhika
    Liga Andhika 3 hari yang lalu

    Tampan dan pemberani

  • Ekanto Selar
    Ekanto Selar 13 hari yang lalu +5

    Mantabb pemilik motor,👍
    Klo di jalan gak pandang kaya miskin. Masyarakat sama2 bayar pajak.

    • enjoyaman
      enjoyaman 11 hari yang lalu

      Bener banget, sama2 punya hak yang sama dijalan.

  • Handy Lisdhiyanto
    Handy Lisdhiyanto 13 hari yang lalu +13

    Semoga pemotor yg menghalau mobil saat lawan arus bisa naik mobil juga dan tidak terjebak macet saat sedang buru²
    Begitu pula sebaliknya semoga yg naik mobil lawan arus bisa merasakan naik motor tapi tak diberi hak untuk melintas dengan aman
    Keselamatan Bersama Yang Utama

    • Jam Dinding
      Jam Dinding 8 hari yang lalu +1

      Masok dia ilmu buru². Buru² semua dong itu yg jejer dibelakangnya (lawan arus). NT kadang² NT 😅

  • Raplilubis Hm
    Raplilubis Hm 16 hari yang lalu +17

    Mantap. Seharusnya yg melanggar..di beri tindakan tegas

  • riswan harahap
    riswan harahap 9 hari yang lalu

    Sudah seharusnya semua pengendara kenderaan bermotor mematuhi aturan lalu-lintas... tak jarang juga pengendara roda dua melakukan hal yg sama bahkan lawan arah hingga buat kemacetan juga.

  • Yuyun Wibowo
    Yuyun Wibowo 13 hari yang lalu +2

    sehat sehat selalu untuk pemilik motor 👍.

  • eko nurcahyo
    eko nurcahyo 13 hari yang lalu +6

    Setuju ....udah kaya, bisa membeli mobil...tapi gak punya otak.
    Kadang mereka lebih galak dari kita, benar2 konyol....merasa berkuasa.

  • Ricky Tirtana
    Ricky Tirtana Hari Yang lalu

    Maklum aja otaknya di gadein buat beli mobil dan yang lain

  • mo mox
    mo mox 13 hari yang lalu +1

    Salut aq sama ni orang, sayangnya pemotor yang lain gak punya nyali kayak anda.

  • November Music
    November Music 12 jam yang lalu

    Wajar sekali

  • Rafli Alamsyah Caniago
    Rafli Alamsyah Caniago 20 jam yang lalu

    Vega zr emang berani ya

  • Zetta Hari Ini
    Zetta Hari Ini 11 hari yang lalu +1

    Org yg kaya karena kerja keras akan lebih bijak dalam bersikap ketimbang org yg kaya secara instan, seperti korupsi mungkin. Nahh org2 seperti inilah contohnya yg kaya instan, jd sikap masa bodonya lebih dominan.

  • Jenggo Armando
    Jenggo Armando 15 hari yang lalu +4

    Kesadaran masyarakat kita akan tertib dlm berlalu lintas sangat rendah dibandingkan negara spt Malaysia dan Singapura

  • Ann sea
    Ann sea 13 hari yang lalu +6

    Salut. Dibutuhkan orang yg berani dan tegas spt ini🙏

  • Ab Karim Atan Akarimatana karimayem

    Tk siapa pn yg iri atan bnci skira nya ramai yg memiliki mobil besar mewah,akn tetapi kna lh hormati pengguna jln raya yg lain..bila sikap displin sudh trtanam dlm diri pemandu..inshaAllah..smua pngguna jln aman dn santai semasa memandu....smuga segala nya selamat...

  • Diza B88
    Diza B88 10 hari yang lalu

    Sudah benar, jangan dibiarkan sikap2 arogansi dinegeri ini, saya mendukung 1000%!!!

  • Tayo Juro
    Tayo Juro 4 hari yang lalu

    Cerminan orang kalau ada kekuatan langsung semena-mena, mikirnya kalau lawan arus pasti motor yang mengalah untuk minggir dan anggapannya dia bisa menikmati jalur tang seharusnya bukan untuknya.

  • Inoi Cikopeng
    Inoi Cikopeng 9 jam yang lalu

    Nga ada komen secara resmi dari dua belah pihak
    Itu yg ngonten bercerita

  • Frans Budi Hartono
    Frans Budi Hartono 8 hari yang lalu

    Mantap semoga kena tilang dan denda besar karena membahayakan keselamatan pengemudi lain

  • Verdana Putra
    Verdana Putra 11 hari yang lalu +1

    Kalau ada keperluan mendadak/mau cepat sampai tujuan lebih baik menggunakan motor👍

  • Feri Faisal Reza Mahendra
    Feri Faisal Reza Mahendra 10 hari yang lalu

    Semoga abang pengendara motor nya di lancarkan rezeki nya. Aamiin

  • Pipi Puji
    Pipi Puji 12 hari yang lalu +2

    Salut motor bebek.... walaupun jadul bisa melawan mobil mewah 👍👍👍

  • Ari Pras
    Ari Pras 9 hari yang lalu

    Semoga nantinya gak ada lagi saling halang menghalangi,,

  • Diki Hidayat
    Diki Hidayat 11 hari yang lalu

    Untuk para pengguana Mobil, terima nasib aja klau lagi macet, masalahnya jalannya kecil klau ada mobil di depan mau lewat yang ada ga bisa lewat, dan akhrinya macetnya disana sini,
    Kemacetan terjadi bukan karen jalanya kurang besar tetapi tidak tertib saat adanya perempatan.

  • No Name
    No Name 10 jam yang lalu

    Jual mobil beli otak

  • gleipnir fenrir
    gleipnir fenrir 16 hari yang lalu +24

    pengamen aja mereka ludahi, mustahil ngajarin moral ke orang-orang sombong, susah memeprbaiki atitude orang-orang yang merasa paling benar dan merasa lebih dari yang lain

  • serbaserbi
    serbaserbi 12 hari yang lalu +13

    Seringkali mobil yang masuk jalur lawan arah malah ngegas dan nglakson , yg berada di jalur yg benar malah terpaksa mepet2 minggir.
    Kalau sopan mungkin di maklumi dan di beri jalan. Indonesia ini orangnya baik dan ramah kok.

    • Ardi Wiranata
      Ardi Wiranata 11 hari yang lalu +2

      Bener,saya sering mengalami jikalau keluar di hari minggu,saya udh mepet minggir malah saya yg terpaksa keluar jln raya atau keluar jalur

  • Yoloo
    Yoloo 12 hari yang lalu +1

    Klo gk mau kena macet jangan lewat jalur darat tp lewat jalur udara
    Semua orang punya kepentingan masing² kecuali lu naik ambulance ato blangwir baru boleh di dahulukan

  • Realika Family
    Realika Family 9 hari yang lalu

    Kita sbg rakyat kecil hrs lbh cerdas lg berpikir, jgn sampai bangsa yg kritis menjadi bangsa yg krisis 😁😁

  • Harry LKP LPT Panghegar
    Harry LKP LPT Panghegar 12 hari yang lalu +4

    Ini membuktikan bahwa tidak semua manusia mampu menggunakan otaknya,,,salut sama pemotor yang menghalangi mobil putih

  • Buat Akun
    Buat Akun 15 hari yang lalu +34

    Luar bisa...gini ni orang yg di butuhkan rakyat

  • Daydreamer
    Daydreamer 11 jam yang lalu

    Ketololan indonesia

  • Nothing
    Nothing 10 hari yang lalu

    Polisi lalu lintas kita kurang tegas, harusnya pengguna mobil2 kaya gini harus di sita, biar bisa ngurangin kemacetan dan indonesia jadi lebih disiplin ...

  • tomas love
    tomas love 7 hari yang lalu

    Mending saling taat peraturan aja. Pemotor yang lawan arah dan makan jalan bikin macet juga jauh lebih banyak dan meresahkan terjadi setiap hari. Percuma di sini bilang dukung pemotor padahal kelakuan masih suka makan jalan seperti di video.

  • agus nurvianto
    agus nurvianto 3 hari yang lalu

    KAPOKKK,KEBIASAAAAN BUDAYAA BUOSOKKKK NGUNU IKU

  • Angga Sulaiman
    Angga Sulaiman 8 hari yang lalu

    Tipikal Manusia Modern:
    Punya Duit tapi ga punya Otak.
    Punya Gengsi tapi ga punya Malu.
    Punya Harga Diri tapi Gak Tau Diri.

  • DD JumapoloF
    DD JumapoloF 9 hari yang lalu

    Sampai seperti itu apa tidak adakah yang mengatur jalan di sana 🙏🙏🙏 semoga semua masalah terselesaikan dengan baik 👍👍👍

  • bunny gurl
    bunny gurl 2 hari yang lalu

    Kayaknya aku tahu deh itu dimana 🤣

  • Herianto Damianto
    Herianto Damianto 10 hari yang lalu +2

    Bisa beli mobil tapi ngga bisa nambal otaknya yang bocor halus keliling ... mungkin juga dikira kalo punya mobil sudah jadi orang paling kaya ... sayangnya ngga punya hati nurani dan ngga punya otak 😡😡😡

    • Dafien Walk
      Dafien Walk 10 hari yang lalu +1

      Betul setuju, Memang seperti itu kebanyakan pengendara di negara ini, cek aja kondisi jalan raya di chanel ku banyak yg kayak gitu

  • Wien Narta
    Wien Narta 16 hari yang lalu +41

    Salut kepada saudara yg brani menghalanggi mobil yg melawan arah..sehat selalu bos ku.

  • O.A.M
    O.A.M 6 hari yang lalu

    d jalan raya skrng palinh banyak melanggara lalu lintas ialah : sepeda motor,hrus x pemerintah hapus aja sepeda.motor d indonesia,perbanyak angkutan umum