NGGAK SENGAJA KETEMUAN, BUNDA SHOCK DIBILANG KENA SANTET HINGGA MATI!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2020
  • Tak disangka dan tidak direncanakan.. Paranormal yang akrab di panggil dengan Pangeran langit dan Ratna Listy meminta untuk bertemu bunda.. Temuan mereka bikin semua kaget.. ada apa sebenarnya ?
    JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

    Follow Instagram :
    thehermansy...
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
    CP Endorsement youtube : Unity (082130311312)
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 786

  • AZERTY GAMING
    AZERTY GAMING Jam Yang lalu +1

    cuman saran ni minum jus pare pakai air hangat insha allah bisa sembuh seperti terapi di ningsih tinampi dengan izin Allah bisa sembuh bantu like nya biar di baca dan bantu up

  • Ina Yulfina
    Ina Yulfina 3 jam yang lalu

    Ibu itu yg raganya dimasukin kok sama waktu melihat kasus lina mantan istri sule...

  • Rachmanita AdindaRara
    Rachmanita AdindaRara 5 jam yang lalu

    Ya allah aku serem

  • ketas ketus
    ketas ketus 5 jam yang lalu

    Maaf bunda, coba mintak tolong sama ustaz danu

  • Rina Surianti
    Rina Surianti 6 jam yang lalu

    Coba minta di doakan sm ustad Danu bunda

  • Iyang Parangi
    Iyang Parangi 9 jam yang lalu

    Ke bu ningsih aja bu asyanti

  • Wiwik Vivo
    Wiwik Vivo 10 jam yang lalu

    Allahu Akbar jahat bener, klu bunda asanty baca komentar ini cepat berobat, hanya paranormal dr bangka yg insya Allah bs mengobati

  • Ainun Fitri
    Ainun Fitri 12 jam yang lalu

    Colleb sama sara wijayanto

  • Upell Brengsekk31
    Upell Brengsekk31 12 jam yang lalu

    Ke bu ningsih tinampi aja bun... biar cepet sembuh... insyaAllah sembuh bun...

  • Eli Emilia
    Eli Emilia 13 jam yang lalu

    Iy nii,cobaa sam jurnal risa atau DMS

  • Mentari Puteri
    Mentari Puteri 13 jam yang lalu

    Bunda semangat yaa, banyak yang men doakan juga buat bunda, aku juga men doakan buat bunda agar dehat kembali amiin amiin

  • christien Tobing
    christien Tobing 13 jam yang lalu

    Klo gw sey ga percaya yah dengan hal semacam itu...intinya cuman satu Datang Kepada Tuhan,Mintalah pentunjuk kepada Tuhan.Dekatkan diri dengan Tuhan..Jika Tuhan sudah ada di pihak kita maka segala Roh dan kuasa gelap akan Tunduk kepada kita...karna kita anak anak Tuhan...

  • Enno Eri
    Enno Eri 13 jam yang lalu

    TAI

  • MOMON osuke
    MOMON osuke 14 jam yang lalu

    Bundaa ke ustad danu bun coba

  • Sinta Angger
    Sinta Angger 14 jam yang lalu

    Sebeenernya yg cewe baju hitam fungsinya apa sih? Kok tanyanya yg ga berbobot dan ga to the point gitu. Belibett nanyanya yang ga penting2 mulu

  • Sonya Widuri
    Sonya Widuri 15 jam yang lalu

    Maksa subcribenya gais! :''

  • Nabilah Ramdani
    Nabilah Ramdani 15 jam yang lalu

    Rukiyah aja di ustadz mbak

  • Claudia Azetya Adrian
    Claudia Azetya Adrian 16 jam yang lalu

    bun coba ke ningsih tinampi

  • Ita Yunita
    Ita Yunita 16 jam yang lalu

    Geram bukan liat oara dukun2 biadab itu.. aku sampek skrng benci banget sama dukun.. krna aku juga alami hal yg sama..

  • Detik Misteri
    Detik Misteri 16 jam yang lalu

    JNG PERCAYA APA YG SETAN KATAKAN DIA SUDAH DI BERITAHU SM MAJIKAN NYA UNTUK BERBOHONG KETIKA DI TANYA

  • Budiono Budi
    Budiono Budi 17 jam yang lalu

    Di coba ke B Ningseh cak Herman..

  • Novita Aulina
    Novita Aulina 17 jam yang lalu

    Cba minta obatin sama bu ningsih tinampi aja bagus insyaallah sembuh

  • Esi Korina Khodijah
    Esi Korina Khodijah 18 jam yang lalu

    Banyakin tahajud aja mba,, niatkan semuanya karna Allah swt, semoga lekas sembuh.. ❤❤

  • Nanda Yurindah
    Nanda Yurindah 18 jam yang lalu

    Opening "sabskraibbbb" nya annoying banget sumpah

  • Aqidatul Haqqiyah
    Aqidatul Haqqiyah 18 jam yang lalu

    jujur banget jinnya hahaha

  • Rezki Dwi
    Rezki Dwi 18 jam yang lalu

    suami ku jga awal ny sakit bun,,msuk rs kta ny lambung kluar lalu gx lama msuk lagi rs kta dokter autoimun tpi kakinya lngsung dbuat lumpuuh selama 8 bulan gx bisa jln pas ad yg bisa liat tau nya d guna"in lama kelamaan ktahuan bhwa pelaku mantan pacar ny 😓😓 alhamdulillah stelah brobat kesana ksini suami ku sembuh, aq doakan semoga bunda jga cpet smbuh pelaku nya cepet ktemu aamiin

  • Novita Wulan Ftr
    Novita Wulan Ftr 19 jam yang lalu

    Berobat ke ustad danu aja insyaallah atas izin allah semoga bisa menyebuhkan. Percaya aja dan semangat untuk sembuh❤❤❤semngat bundaa

  • Auxsoverky
    Auxsoverky 19 jam yang lalu

    gwa suka lihat kontennya A6 seruu menghibur dan inspiratif maaf untuk yg satu ini aku dislike cos bukan A6 bangett dan basi banget.......dan buat bunda Ashanti mungkin ini teguran dari Allah SWT bahwasannya bunda mkin di anjurkan berhijab......maaf saya bukan siapa2 saya hanya seorang anak desa dari kota kecil sesama muslim saling mengingatkan saja...........maaf trimakasih

  • Risqa Ramadhani
    Risqa Ramadhani 20 jam yang lalu

    K @Ningsih tinampi aja

  • Funny Sasa
    Funny Sasa 21 jam yang lalu

    Hebat dia tau arsy panass.... org di masukin youtube😁

  • Sayna Falery
    Sayna Falery Hari Yang lalu

    Coba ke ibu ningsih tinampi dari jawa timur. Insya allah sembuh

  • Muhammad Mustakim
    Muhammad Mustakim Hari Yang lalu

    Jangan2 dulu alm kak olga di santet juga 🤔 semoga khusnul khotimah amin

  • juleiha leha
    juleiha leha Hari Yang lalu

    Mas anang aku orang jawa timur and keturunan madura.aku suka lihat keluargamu diyoutube saking sukanya .aku kaget denger bojo pean kena santet.bulan lalu aku tanya ama bojoku.kasihan istri mas anang sakit2an .ojob jawab dia kena .orang itu suka mas anang inggin gantiin istrinya aku sempat tak percaya.ojob bilang dia egk bisa sembuh karena ditanam didalam tanah katanya.bisa sembuh kalau diadu sama goib kata disuatu tempat.dukun perusah keluarga mas anang pakai bunden lemah gatal katanya.yo diadu dengan punden lemah adem kata ojob.moga mas anang baca ketikanku ini.kami orang biasa kmi bukan dukun kami pencinta ama and cinta Indonesia.kami orang2 dibelakang layar pak jokowi.yg pak jokowi egk kenal kami cinta Indonesia itu aja sekian.bender bedeeh dukun tambeh kata orang madura.jujur aku ditinggal bapaku masih bayi bapaku meninggal karena kena santet .meninggalnya bapak keluar batu dari itunya.mangkanya aku percaya adanya santet itu.ajobku tahu tempat yg bisa buat mbak sembuh tp harus terapi 1 minggu didalam itu.and bojoku agah2 aneh kalau dimintain bantuan orang berada kayah mas anang jarang mau.dia suka bantuin orang2 yg miskin harta and egk punya uang tuk berobat

  • LhiNa MbEm MeLoNg
    LhiNa MbEm MeLoNg Hari Yang lalu

    Ya Bun ke ustad Danu aja,semoga dikasih jalan sama Allah dan semoga cepat sembuh ya Amin
    Semoga dibaca ya
    Karena banyak artis jga kan yg coba ke ustad Danu
    Tapi semua udah ada yg atur

  • Susi Yanti
    Susi Yanti Hari Yang lalu +1

    Bunda yg sabar yaa😘

  • Putri official_28 Officiala

    Bismillah, mas anang tolong hubungi..saya, insyaallah saya akan.bantu dengan. Ijin allah tanpa saya meminta bayaran .

  • bunuh diri sempurna
    bunuh diri sempurna Hari Yang lalu

    Paranormal biasa disebut orang pintar karena yg mendatanginya adalah orang orang bodoh. Kalau boleh kasar mereka yg percaya oaranormal adalah puncak dari kebebalan dan ketololan sejati.

  • Indri Novianti
    Indri Novianti Hari Yang lalu

    Ke bu ningsih tinampi bunda

  • Hani Lestari
    Hani Lestari Hari Yang lalu

    Sabar ya Bunda,,Insya allah jika kita slalu dkt dgn Sang Pencipta,,Maka Sang Pencipta Akan Selalu Menjaga Kita Dari Segala Hal* Buruk,,...Biarkan Orang Yg Jahat Sama Kita,,Allah Yg MembalasNya,,BiasaNya Org Yg Mengirim Semacem Ini,,Pasti Berdampak Kepada DiriNya Sendiri"Bahkan Terhadap KELUARGAnya

  • Susi Yanti
    Susi Yanti Hari Yang lalu

    Bun temui Bu Ningsih atau ustad Danu
    Yang setuju like

  • Wiwid Ani
    Wiwid Ani Hari Yang lalu

    Cepat2 ke ibu ningsih tinampi insyaallah cepat sembuh

  • Agnecya Evy
    Agnecya Evy Hari Yang lalu

    Asyanti..jgn takut dgn hal2begiti..Harus Yakin dan Percaya bahwa Gusti Allah bersama mu...Banyak Sholat dan serahkan semuanya pada Tuhan..😘

  • Tutwuri Handayani
    Tutwuri Handayani Hari Yang lalu

    Ass....bang anang kecepatny mbk asyanti bawa berobat ke rmh gus wawan pramuja tempatny di tulang bawang lampung....! Insak allah semogah kecepatny sembuh mas

  • Mila Maba
    Mila Maba Hari Yang lalu

    Bundaa langsung ruqyan kalau memang apa yg d blg nenek itu benar..

  • Fitri Pebriani
    Fitri Pebriani Hari Yang lalu

    pantess kirain perasaanku aja udh follow lama bunda tp kok skrg liatnya kyk ga cantik kyk ga ada auranya gituuuu.. kalo sakit biasanya karna cantik bgt ttep cantikkkk aja liatnya .. ini engga kayak kusam kyk yg males gitu muknyaa diliat..

  • Myela Vilia
    Myela Vilia Hari Yang lalu

    assalamu'alaikum bund, coba ikhtiyar ke bu ningsih tinampi aja bund, alamat beliau juga di malang
    selain ke dokter coba ke alternatif juga bund, bunda orang baik, gak ikhlas aja rasanya orang baik disakitin
    semoga lekas sembuh, dan selalu dalam lindunganNya🙏

  • Yohana Prihatini
    Yohana Prihatini Hari Yang lalu

    Suruh ke ibu nuning

  • Yuniar Niren
    Yuniar Niren Hari Yang lalu

    Otw ustad dhanu mba ashanty

  • Yuniar Niren
    Yuniar Niren Hari Yang lalu

    Udah nebak bgt pasti disantet. YaAllah yg sabar ya

  • tika
    tika Hari Yang lalu

    1 nanya, belom di jawab eh yg satu udah nanya lagi..gua jadi setannya juga bingung coy jawabnya 😩

  • Yunita Rizza
    Yunita Rizza Hari Yang lalu

    Astagfirullah, ttp sehat selalu Bunda,, semoga Allah selalu lindungi Bunda

  • A_D_N TV
    A_D_N TV Hari Yang lalu

    Minta tolong ustad danu bunda 🙏🙏🙏

  • Huda Alfaqih
    Huda Alfaqih Hari Yang lalu

    Kalo saran Ki sih ke Bu Ningsih tinampi bun

  • LilianaPutri W
    LilianaPutri W Hari Yang lalu

    Cobaaa dateeng ke ibuu Ningsih Tinampi aja bunda ashanty :))

  • sahkila berliana channel
    sahkila berliana channel Hari Yang lalu +1

    Syafakillah bunda.. semoga di jauh kan dari orang orang dzolim... Aamiin... Sehat bunda

  • aiiko ciintia
    aiiko ciintia Hari Yang lalu

    Ke bu ningsih aja bun..

  • ica lalapan
    ica lalapan Hari Yang lalu

    up kurma ajwa

  • ica lalapan
    ica lalapan Hari Yang lalu

    up

  • marifatul mudrikah
    marifatul mudrikah Hari Yang lalu

    Ko aku liat ular di depan mba ashanti

  • Diana Ayu Isgita
    Diana Ayu Isgita Hari Yang lalu

    kenapa mesti dijadikan konten sih? gini amat cari duit, udah kaya raya bergelimang harta juga. harusnya kalau udah tau disantet ya berobat, gausah malah diupload biar seantero dunia tau. ntar yang nyantet nyari dukun yg lebih kuat lagi terus langsung mati gimana? sekalipun artis ya ga mesti diumbar juga untuk masalah ini.