GAGAL TOTAL !!! UPAYA MEDIA BESAR TENGGELAMKAN REUNI AKBAR 212 DI MONAS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
  • Peristiwa besar yang menjadi sorotan media-media internasional itu sama sekali tidak “menarik” dan tidak layak berita, bagi sebagian besar media nasional yang terbit di Jakarta.
    Sejumlah pembaca Harian Kompas pada Senin (3/12) pagi dibuat terkejut ketika mendapati koran nasional itu sama sekali tidak memuat berita jutaan orang yang berkumpul di Monas. Halaman muka Kompas bersih dari foto, apalagi berita peristiwa spesial tersebut.
    Setelah dibuka satu persatu, peristiwa super penting itu ternyata terselip di halaman 15. Dengan judul “Reuni Berlangsung Damai” Kompas hanya memberi porsi berita tersebut dalam lima kolom kali seperempat halaman, atau sekitar 2.500 karakter. Tidak ada foto lautan manusia yang menyemut dan memadati kawasan Monas dan sekitarnya.
    Bagi Harian Kompas peristiwa itu tidak penting dan tidak ada nilai beritanya (news value). Halaman 15 adalah halaman sambungan, dan topiknya tidak spesifik. Masuk kategori berita dibuang sayang. Yang penting ada. Karena itu namanya halaman “umum.” Masih untung pada bagian akhir Kompas mencantumkan keterangan tambahan “Berita lain dan foto, baca di KOMPAS.ID.
    Kompas memilih berita utamanya dengan judul “Polusi Plastik Mengancam.” Ada dua berita soal plastik, dilengkapi dengan foto seorang anak di tengah lautan sampah plastik dalam ukuran besar. Seorang pembaca Kompas yang kesal, sampai membuat status “Koran Sampah!”
    SUMBER :
    TULISAN HERSUBENO ARIEF
    HERSUBENOARIEF.COM

Komentar • 3 579

  • wongode 1987
    wongode 1987 14 menit yang lalu

    gantian kita yang boikot media2 yang tidak pro umat islam dan keadilan, media tanpa adanya umat apalah artinya, dia dengan sendirinya akan keropos dan bengkrut...

  • Fandi Arif78
    Fandi Arif78 10 jam yang lalu

    Tv one is the best

  • Iqbal ananta
    Iqbal ananta 12 jam yang lalu

    TVOnE the best 👍

  • Hari Susilo
    Hari Susilo 12 jam yang lalu

    Jutaan umat datang ke Monas jurnalis ga ada yg meliput tapi satu orang habib (Bahar bin Smith) datang ke Polda semua jurnalis rebutan meliput, inilah negeri sontoloyo

  • Muslim Abdullah
    Muslim Abdullah 13 jam yang lalu

    Bagi umat muslim ...mnari kuta mengharamkan utk membaca koran2 sampah itu, hanya membaca kebohongan.. inshaa Allah ber pahala...

  • BNS Chanel
    BNS Chanel 20 jam yang lalu

    Aamiin moga mati media yg batil aamiin

  • BNS Chanel
    BNS Chanel 20 jam yang lalu

    Udah gak usah di beli lagi

  • Almalhamah Alqubro
    Almalhamah Alqubro Hari Yang lalu

    Media2 penjilat reziiim

  • M.rahmat Rahmat
    M.rahmat Rahmat Hari Yang lalu

    Hari gini emang masih ada yg baca koran,, terlalu

  • sri Kurniasih
    sri Kurniasih Hari Yang lalu

    Diberitakan atau.tidak..yangnpenting besoknwaktu pemilh nyoblos yangndikehendaki

  • Aditya Haekal
    Aditya Haekal Hari Yang lalu

    Tv one lah yang the best 😍😍😍👍👍❤

  • Putra Nurdin
    Putra Nurdin Hari Yang lalu

    Love for HARIAN RAKYAT MERDEKA

  • BobOy DaNouFarHa
    BobOy DaNouFarHa Hari Yang lalu

    Kami lbh baik di jajah negara asing dari pd di jajah negri sendiri "sungguh sangat menyakitkan, semoga kedholiman mereka tumbang di #2019.
    ㅎامين اللهم امينㅎ

  • Manda Manda
    Manda Manda Hari Yang lalu

    Semoga TVOne yg menyiarkan reoni 212 semakin d cintai umat islam d seluruh dunia.Aamiin

  • Sobriyah Sobriyah
    Sobriyah Sobriyah Hari Yang lalu

    Negeriku yg paling ter'aneh yg baru ak jumpai di disepanjang hidupku...biarlah rakyat yg makin cerdas yg menilai....media mati lampu👎👎👎

  • Hadi Yanto
    Hadi Yanto Hari Yang lalu

    Hahaha pada kepanasan

  • Royke Sum
    Royke Sum Hari Yang lalu

    212......kumpulan kampret cari nasi bungkus.

  • mijut khan
    mijut khan Hari Yang lalu

    Jadikan FACEBOOK sebagai media

  • waming prabu
    waming prabu Hari Yang lalu

    Semoga semakin sukses buat Tv 0ne....👍👍👍

  • Bgzan Tv
    Bgzan Tv Hari Yang lalu

    Yu sobat mampir ke chnnel sederhana ku 😊

  • Tekan ini
    Tekan ini Hari Yang lalu

    baikot sdh

  • muswid dara
    muswid dara Hari Yang lalu

    dasar loh stasiun TV kafir namanya kompas namanya komando pasture mana mau meliput sifat baik ummat muslim mereka hanya meliput kejelekan ummat muslim

  • Asep Ridwan
    Asep Ridwan Hari Yang lalu

    Koran"gitu mah jangan dibeli lagi koran liberal biar bangkrut sekalian

  • Fajrina Zaemah
    Fajrina Zaemah 2 hari yang lalu

    jelas nampak mana yg mnjadi media2 sontoloyo..salut dan trma kasih untuk tvone.

  • su girl07
    su girl07 2 hari yang lalu

    Tapi setelah dipikir2...jadi pemimpin negara adalah susah. Susahnya di akhirat kelak...klo gk adil hisabnya susah...mislkn klo msh byk yg pengangguran,kelaparan,trs rakyat terdzolimi,dll..maka di akhirat nanti pemimpin itu akan mempertanggung jawabkn di akhirat apa yg dia lakukan. Aq milih pak prabowo. Tapi klo pemimpin skrg jdi pemimpin lagi....yaa smg bs adil dn ingat tanggung jwb jdi pemimpin di akhirat nti sngt berat krn mencakup seluruh kebutuhn warga negara. Jdi perhatikn baik2..klo ada rakyat yg msih kelaparan ...bersedekah lah..klo melihat yg pengangguran berikn lapngn kerja...krn pemimpin harus adil..klo gk adil..tanggung jawab di akhirat kelak berat.
    Maaf saya cuma mengingatkan saja.
    Apa yg dulu perh terjadi di jaman rasulullah..tentang seorg sahabat yg gak mau jadi pemimpin negara,krn takut gk adil.

  • Ronald Vigent
    Ronald Vigent 2 hari yang lalu

    Sayang sekali 212 di kotori politik, jika semua hadir alumni 212 termasuk jokowi alumni dan bukan hanya probowo, mungkin semua media akan liput karna menyatukan umat dan pimpinan, jadi jgn salahkan media, media sudah mencium hal2 beda dlm 212 kali ini tidak murni menyatukan.

  • Asmanan Asm
    Asmanan Asm 2 hari yang lalu

    Media telanjangi diri sendiri

  • mul yadi
    mul yadi 2 hari yang lalu

    benarlah yg di sampaikan rocky gerung..hoax yg terbaik saat ini adalah oleh penguasa.
    1. dia punya intelijen
    2. dia punya media
    3. dia punya data statistik
    4. dia punya para mentri..
    "kami umat islam hanya punya Alloh yg tidak ada tandingannya.."
    " wa makaru wa makarallah
    wawallahu khairul maakiriin..

    • Jalak Lak
      Jalak Lak 2 hari yang lalu +1

      MAU UNDANG KI AMIN N JOKOW GMN . RANG KI AMIN DAH DIBILANG. TIDAK PERLU LG ADA REUNI 212. WALAUPUN DIUNDANG , GA BAKALAN DATANG BROOO....ITU YG JELAS...KAN DAH BILANG GAPERLU. GMN MAU DATANG...

  • Bagong Haram
    Bagong Haram 2 hari yang lalu

    2019.. ganti presiden pokok y .. aku gk mau indonesia hancur dan binasa oleh tamu asing dan orang orang buta oleh harta suapan ...

  • Opie Wicaksana
    Opie Wicaksana 2 hari yang lalu +1

    Semoga jokowi dua priode. Saya alumni 212, dan ikut reuni 212, dan ga butuh untuk di publikasikan, salam dua priode. Jokowi mantaf, semoga dua priode.

    • Andre Arzhavin
      Andre Arzhavin Hari Yang lalu

      Opie Wicaksana
      Cebong nyamar...
      Kalo ente ikut 212 mana mungkin ente ngomong begitu... mikir

    • Jalak Lak
      Jalak Lak 2 hari yang lalu

      Tuh orang Ela Elu ya gitu...emangnya ..
      mau.diperbudak oleh Asing. ini diindo..bro...

  • Rahmand 29
    Rahmand 29 2 hari yang lalu +1

    212 Takkan Hilang dari Indonesia

  • ana bahlul
    ana bahlul 2 hari yang lalu +1

    koran kompas jelek

  • aRaS PC
    aRaS PC 2 hari yang lalu +1

    Media yg anti Islam....boikot saja tak usah berlangganan....gitu aja kok repot

  • Kamandanu
    Kamandanu 2 hari yang lalu

    Gak penting juga diliput..
    Sudah ketebak arah nya mau kmana.

  • miesbah khamdani
    miesbah khamdani 2 hari yang lalu

    212 kurang penting dan tidak relevan..krna ad kaitan ma politik,
    maka dr itu tv2 swasta banyak yg enggan menyiarkan.
    g pinter gpp tp cerdaslah dikit jgn kya yg bikin video ni, media swasta lebih tau apa yg bermanfaat utk ditayangkan drpd 212.

    • Kamandanu
      Kamandanu 2 hari yang lalu

      Cerdas!!!
      Setuju bung👍👍👍👍

  • Azwar Anas
    Azwar Anas 2 hari yang lalu +1

    MEDIA ELECTRONIC Indonesia bg Kita Cuman SATU yaitu TV1. smoga makin JAYA Slalu di Sukai & di Cintai UMAT,.😚😚👍👍👍

  • ayub yubb
    ayub yubb 2 hari yang lalu +1

    Tv sekarang banyaknya sama pacaran, dangdut, majang paha aurat, banci banci yang jadi artis, gak ada faedahnya, beritanya di buat buat

  • Denny Putra
    Denny Putra 2 hari yang lalu +1

    TV ONE memang👍👍👍

  • MR. ANONYMOUS
    MR. ANONYMOUS 2 hari yang lalu +1

    *MEDIA Yahudi kafir Laknatullah, memboikot berita sejarah Muslim Indonesia, mari kita boikot media Indonesia yang bukan Islami, Media sudah mulai menunjukan kekafirannya, partai kafir Laknatullah haram dipilih*

  • Syafri Ucok
    Syafri Ucok 2 hari yang lalu +1

    Kami tdk menyukai media tv cukup media online yg meliputi reuni 212 dan 812 dimalaysia jufa didapat di nedia online kami tdk akan mempergunakan media2 cebong rezim jokowi. Hei media cebong apakah kamu tdk butuh umat islam yg mayoritas tunggu saatnya media cebong ini akan dijauhi umat islam.

  • Yuwana Saputra
    Yuwana Saputra 2 hari yang lalu +1

    Media...alat politik...mesin opini....tp sayang pengusaha muslim belum ada yg mampu mengembannya...smg cepat ada..

  • Desy Jax
    Desy Jax 2 hari yang lalu +1

    Kami siap mendukung para habib dn ulama... Allahu akbar....

  • Desy Jax
    Desy Jax 2 hari yang lalu +1

    Allahu akbar....

  • Muhammad Abu Naila
    Muhammad Abu Naila 2 hari yang lalu +1

    MEREKA DARI GOLONGAN KAFIR DAN MUNAFIK SANGAT INGIN MEMADAMKAN CAHAYA KEBENARAN ISLAM, DENGAN SEGALA DAYA DAN UPAYA... TETAPI SEMUA USAHA MEREKA GAGAL, GAGAL DAN AKAN SELALU GAGAL. U

  • Suci Ningrahayu
    Suci Ningrahayu 2 hari yang lalu +1

    Dgn adnya.212.baru klihtan.mdia2.yg tdk suka dgn.islam smoga.allah kn mydarkn klian.smua.yg anti dgn umat islam.jgn bisya.mritik.mencela.bgi klian.212.islam smpah.tpi lbih prahnya midia.klian.bkin smpah.masyrakt .dgar kompas aj udh mlas..ap lagi membacanya nk kn sudih.auzuminzalid.

  • Fitri Andra
    Fitri Andra 2 hari yang lalu +1

    Kompas komentar pastur . Hehe ya jls gak penting yg ada kita di sebut domba yg tersesat

  • M. Shoheh
    M. Shoheh 3 hari yang lalu +1

    Tak ubahnya pers indonesia sebagai penjilat munafik dan kalian melanggar sumpah janji kalian sebagai wartawan...dan. media tv kecuali tvone adalah media tv penjilat krn yg punya semua antek2 penguasa rezim ini..ingat haiiii dewan pers semua islam itu indonesia tanpa islam indonesia ngak ada dan kalian ngak ada diindonesia...stooooop kalian memusuhii islam sebelum kalian dilempar ke kubangan yg maha menjijikan....

  • Noerman Atmojo
    Noerman Atmojo 3 hari yang lalu

    Gagal yg gagal total itu adalah misi dari 212 itu sendiri. 1. Meninggalkan hutang sewa peralatan, karena visi misi tdk tercapai, makanya Prabowo marah marah
    Sasaran tdk jelas sehingga peserta membubarkan diri sebelum jam 12. Untuk apa media menyiarkan utk hal yg banyak mudharat daripada manfaatnya bagi NKRI.
    Sudah pas dan tepat jika Media tdk menyiarkan.

  • ADHAN RIZKI
    ADHAN RIZKI 3 hari yang lalu +1

    Media Asing Headline News Lahh media Lokal gak ada Hanya Tvone yg menyiarkan ingat Hanya Tvone Yg menyiarkan... LoL

  • sakini Sakini
    sakini Sakini 3 hari yang lalu

    Sdh jelas Hak dan Batil tdk akan tercampur,dan yg Hak jalan dikebenaran jalan Allah,dan yg Batil jalan dgn nafsunya sendiri ,,,sudah pasti yg batil akan kalah dari zaman Adam sampai Muhammas SAW,,yg Hak sekalipun ditindas tetap akan bangkit dan tetap akan menang,bila Allah telah membangkitkan jiwa2 almasih pada jiwa yg tidur maka bila bangun Rasulullah muhammad saw jdi saksinya

  • Dendi Fabian
    Dendi Fabian 3 hari yang lalu +1

    kuwassa alloh!!!!! alloh huakbaarrrr

  • Efendi Damiri
    Efendi Damiri 3 hari yang lalu

    assalamualaykum,, ,,212 peris tiwa yg sangt besar jutaan manusia ,umat muslim ber kumpul,,, ,Allahhuakbar,,,,hanya di Indonesia yg terjadi peristiwa besar ini, , ini bukan kekuatan manusia ini kekuatan Allah,,,,yg menunjukan keAgungannya,,,,,, sy melihat dari kebersamaan umat muslim bukan dari segi politik
    sy pertayakan,,,media cetak ada yg tdk menayang berita utama,,,,,, sdangkn diluar negri ditayankn. aneh,,,,,di Indonesia,,,,,??????????? ,media ctaknya,,,,?
    sy tdk berpolitik yg jadi presiden mau,Jokowi atau prabowo,,, ini kebesaran Allah diIndonesia yg jarang terjadi didunia,,,,,,apabila diIndonesia nanti terjadi perang atau kita dijajah lagi sperti dulu umat muslim inilah yg akan bertempur lebih dulu ,,,,sperti kakek dan nenek moyang nya,,,, inilah yg memerdeka kan Indo nesia ,,,, mohon dicatat ituuuuu,, !!!!! wass anak betawi,

  • Amin Mustofa
    Amin Mustofa 3 hari yang lalu

    Media dancok

  • djacko 212
    djacko 212 3 hari yang lalu

    Sy pernah lihat& dengar siapa pemilik metro tv...dr video itu disebutkan siapa James R sebenarnya ... bila benar ..ini bahaya latent...sy jd ingat cerita G30 S PKI yg merebut RRI.

  • Shella Agustina
    Shella Agustina 3 hari yang lalu

    Smoga media kya gt cpt bangkrut mereka cm media bayaran

  • Epi aja
    Epi aja 3 hari yang lalu

    Media resim

  • deni
    deni 3 hari yang lalu

    rezim panik
    sangat ketakutan

  • satim mulyadi
    satim mulyadi 3 hari yang lalu

    Antek dazal coba padamkan cahaya Allah, namun Allah malah membuatnya menjadi lebih tetang

  • Tata Surya
    Tata Surya 3 hari yang lalu

    Kompas media yg gak netral, tunggu saja kehancuranmu. Ini tanda-tanda pihak Jokowi panik, hingga mereka menekan media dibawah kendali mereka.

  • Agus Hartono
    Agus Hartono 3 hari yang lalu

    Media diharapkan Netral... sesuai UU kebebasan pers... apappun kejadian yg ada ttp hrs diberitakan disampaikan ke Publik...

  • Kanda Bojes
    Kanda Bojes 3 hari yang lalu

    Kompas peliharaan pemerintah bang!!!

  • Agus Setyawan
    Agus Setyawan 3 hari yang lalu

    ini mau reuni agama apa reuni politik
    kok komennya pada ngarah ke politik,

  • Febri r
    Febri r 3 hari yang lalu

    Allah meliput dan liputan abadi , memang perintah anti ISLAM nnti mereka juga ditenggelam.Allah

  • Arifin Ari
    Arifin Ari 3 hari yang lalu

    becik ketitik olo ketoro. 212 tetap esis.

  • Albasit Basit
    Albasit Basit 3 hari yang lalu

    TVONE SMAKIN DIDEPAN DN SMAKIN BEDA DIHADAPAN BANGSA.....HAYA TV ONE YG AKURAT...KOMPAS SKRG KORANNYA JADI SAMPAH BENERAN....KOMPASTOUR HANCUR

  • Amad Dabi
    Amad Dabi 3 hari yang lalu

    bener juga apa kata yusuf kala wakil presiden jokowi..jangan2 beliau wali sudah tau....makin parah rezim sekarang..smoga 2019 presiden baru prabowo sandi..

  • Aseh A
    Aseh A 3 hari yang lalu

    Lho...lha sekarang ini Indonesia sdh dipimpin oleh pemimpin yg sangat patriotik dan berjiwa besar..alhamdulillah...kurang apa lagi...

  • Amad Dabi
    Amad Dabi 3 hari yang lalu

    sudah ketahuan smua media tv rekan cebong makanya panik...kecuali tv one...

  • noerdin_1975@gmail.com nurdin75

    Rezim munafik

  • noerdin_1975@gmail.com nurdin75

    Semoga bangkrut media munafik

  • jejak kampus
    jejak kampus 3 hari yang lalu

    Uy yg singgah di komen ini..
    Jgn lp kasih tau mamak bapak keluarga kelen.. klau ada pristiwa ini..
    Soalnya kn ini gag diliput trbuka.
    Yg punya mamak2 bapak2 yg hobby nonton tv jgn lp dksh tau ya..hihiii 😁😂

  • jejak kampus
    jejak kampus 3 hari yang lalu

    Uy yg singgah di komen ini..
    Jgn lp kasih tau mamak bapak keluarga kelen.. klau ada pristiwa ini..
    Soalnya kn ini gag diliput trbuka.
    Yg punya mamak2 bapak2 yg hobby nonton tv jgn lp dksh tau ya..hihiii 😁😂

  • Karjono Epi
    Karjono Epi 3 hari yang lalu

    Smoga semua siaran tv swasta tidak di perpanjang ijin nya kecuali tvOne

  • yuartanto man
    yuartanto man 3 hari yang lalu

    Media kacung

  • yuartanto man
    yuartanto man 3 hari yang lalu

    Allhhakbar allhhakbar allhhakbar

  • om BatmaN
    om BatmaN 3 hari yang lalu

    Yg dislike video ini cuma cebong² kafir dan munafikun bin murtad

  • junedd al_ pllaosan
    junedd al_ pllaosan 3 hari yang lalu

    Hidup dan merdeka TV ONE

  • Alfakirý Yy
    Alfakirý Yy 3 hari yang lalu

    MANA BISA MAU NENGGELAMKAN MUSLIM 212
    MUSLIM ITU ORANG ORANG CERDAS DAN DIJAGA PARA MALAIKAT....YG ADA JUGA MEDIA YG NYUNGSEP...TIDAK DIPERCAYA UMAT MUSLIM.

  • Mas Huda
    Mas Huda 3 hari yang lalu

    Media seharusnya jadi penonton saja.. Eeeehhhh sekarang penontonya ikut main

  • Cucu Nurmalasari
    Cucu Nurmalasari 3 hari yang lalu

    Media nasional bungkam kecuali tvone , Alloh memposting nya lewat media international.... ALLOHUAKBAR....

  • Siti Aisyah Siti Aisyah
    Siti Aisyah Siti Aisyah 3 hari yang lalu

    mklum..zamannya rezim LGBT.. dari pemerintahan,smpe medianya bermental banci,takut ga kbeli makan,kosmetik sma ga diakui sosialita

  • Atta Mufid
    Atta Mufid 4 hari yang lalu

    Media sekarang bukan lagi pilar demokrasi melainkan tak lebih hanya sbg papan reklame tergantung siapa yg pasang iklan...

  • wahyu ningsih
    wahyu ningsih 4 hari yang lalu

    Fakta cek tabayun di grub warshap NU byk kabar fitna ..jka prabowo mennang tdk ada lgi hari santri tdk ada lgi solawatan tdk ada lgi istighosah amalan NU di larang ..masa allohjka prabowo menang wahabi HTI berkuasa krn mayoritas pendukung prabowo adlah wahabi anti dikir tahlil istighosah solawatan..masa alloh fitna tersebar di warshap 2 NU..

  • Ali Fahmi
    Ali Fahmi 4 hari yang lalu

    Kejoliman tidak akan bisa tumbuh di manapun, kalau kita bersatu menjalankan kebenaran.

  • MERAH SAGHA
    MERAH SAGHA 4 hari yang lalu

    Smga lambat laun mdia2 trsbut mnglami kbgkrutan,,krna smkin dtinggalkn pmirsanya,dn pmbcanya,,,

  • danu wibowo
    danu wibowo 4 hari yang lalu

    jangan beli KOMPAS. jangan beli SINDO.

  • Triyono Sempor
    Triyono Sempor 4 hari yang lalu

    212 Mendunia Berkat liputan jurnalis TV AL Jazeera dan TVONE

  • pendukung prabowo sandi
    pendukung prabowo sandi 4 hari yang lalu +1

    Tvone memang beda

  • Muhammad Jaman Now
    Muhammad Jaman Now 4 hari yang lalu

    ZAMAN KORAN DAN TV SUDAH TENGGELAM, MEREKA WAJIB BERPIKIR KERAS BGMN CARA MENGENDALIKAN MASSA LEWAT TANGAN2 MEREKA

  • saya adalah ??
    saya adalah ?? 4 hari yang lalu

    Bodohnya rezim ini sampe ketulang,gak di siarkan di tv pun,jaman sekarang kan medsos berkembang🤣🤣.
    Anak sd aja da pegang samrtfon kebanyakan.

  • Dody permana
    Dody permana 4 hari yang lalu

    Itu Semua media pesanan se,jadi gak bakal punya Foto acara reuni 212,peserta reuni 212 juga bakal usir kyk merto tivu kyk acara yg dulu. Tp isu kyk gini mlh digoreng ma kubu sebelah,dibilang marah2 karena gak ad media yg ngeliput,pdhl peserta reuni 212 emg gak mau diliput media pesanan yg gak obyektif.

  • Jordan Kamal
    Jordan Kamal 4 hari yang lalu

    Karisma nya Prabowo di 212/2018 mirip Bung Karno. Kayaknya ini deh Satria Piningit nya . Inshaa Allah , ini dia orang nya.

  • mayang chanel
    mayang chanel 4 hari yang lalu

    HAHAHA CUMA REPORTER TV ONE YG MAMPU BERFIKIR SETIAP YG HADIR DI 212 MONAS ITU MEMPUNYAI ANDROID TUK NYEBARKAN BERITA LEWAT IDclips DAN FACEBOOK

  • Sang Pertapa
    Sang Pertapa 4 hari yang lalu

    pret kampret, di mana dikau?

  • Slamet Riyono
    Slamet Riyono 4 hari yang lalu

    ayo seluruh umat islam non munafikun jadikan tv kita jadi tv internet dengan menggunakan android tv box, jadi tv kita bisa digunakan melihat youtube...tidak usah liat tv dari media cebong, kecuali tv one, bangkrutkan media2 cebong

  • Agency Agency060279
    Agency Agency060279 4 hari yang lalu

    acara reuni 212 bukan murahan
    yg ngeliput luar negeri
    yg media dalam negeri nggak ngeliput seleranya rendah

  • jaga bangsa
    jaga bangsa 4 hari yang lalu

    wah mantab bener ni sodara-sodaraku aktifis 212 yang seiman, bravo semuanya. salut untuk persatuan anda semua. kita dukung kejayaan Islam di Indonesia. Cuma sekedar koreksi saja coba anda bertanya pada hati nurani masing-masing, supaya anda gak kena hipnotis emosi masa :
    1. Kenapa sih sebagian besar komentar disini kok menyalahkan pers? lah niat dan tujuan anda kumpul di monas itu apa? pengin diliput semua media supaya tenar, atau murni karena Allah SWT? kalau murni karena Allah yaa anda gak usah meributkan media. karena itu kan hak mereka mau nyiarkan atau tidak. Toh Allah dan malaikat pasti juga gak butuh berita media.
    2. kenapa juga anda menghubung-hubungkan aksi 212 ini dengan calon presiden? Dari mana anda tahu dan kapan anda tahu kalau Pak Prabowo itu Pejuang Islam, dan apa bukti dan kapan juga anda tahu kalau Pak Jokowi Memusuhi Islam?
    3. Anda jangan mengira bahwa yang hadir di reuni 212 itu sudah merupakan hati nurani umat Islam Indonesia. Ingat umat Islam di Indonesia yang ada di seluruh pelosok negeri ini ada ratusan juta, sedangkan yang hadir di Monas kemarin berapa juta, itupun saya yakin banyak yang tidak tahu apa tujuan kumpul di Monas. Apalagi jika anda hubungkan dengan pemilihan presiden.
    4. Jika model perjuangan dengan cara pengerahan masa seperti itu menjadi budaya di negeri ini, saya khawatir akan menjadi budaya yang tidak mendidik buat generasi kita. apalagi berharap dari pengerahan masa itu akan melahirkan pimpinan negara. Memimpin Negara Indonesia ini gak mudah, dan nanti jika figur yang anda dukung melalui pengerahan masa seperti itu, apalagi belum tahu track report memimpin negara, dan kelompok anda merasa terkecewakan, pasti juga akan anda turunkan dengan cara pengerahan masa lagi yang lebih besar dan memiliki ekses sosial yang sangat membahayakan. Negeri ini akan menjadi negeri berbudaya demontrasi dan turun temurun ke anak cucu kita, akhirnya kita semua akan menjadi korban perpecahan bahkan umat Islam sendiri akan bercerai berai. Dan kalau itu yang terjadi, siapa yang mampu merajut kembali negeri ini?

  • joko guntoro
    joko guntoro 4 hari yang lalu

    Pemilik media yg disebut milik orang2 terkaya INDONESIA,mereka lupa kekayaan,kejayaan,harta benda hanyalah titipan ALLOH.
    Ada saatnya berjaya tapi jg ada saatnya kehancuran ke titik 0.

  • Agency Agency060279
    Agency Agency060279 4 hari yang lalu

    masa bodoh mau di beritakan dgn media
    umat karena allah hadir disana
    umat nggak butuh pencitraan

  • Deni Lukman
    Deni Lukman 4 hari yang lalu

    Sudah pernah dulu jaman pki aidit semua media mereka kuasai dan sekarang terulang lagi politik2 pki mulai mereka mainkan basi bgt ga akan mempan tuh dulu dan sekarang beda dasar para cebong pki oon.