GAGAL TOTAL !!! UPAYA MEDIA BESAR TENGGELAMKAN REUNI AKBAR 212 DI MONAS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
  • Peristiwa besar yang menjadi sorotan media-media internasional itu sama sekali tidak “menarik” dan tidak layak berita, bagi sebagian besar media nasional yang terbit di Jakarta.
    Sejumlah pembaca Harian Kompas pada Senin (3/12) pagi dibuat terkejut ketika mendapati koran nasional itu sama sekali tidak memuat berita jutaan orang yang berkumpul di Monas. Halaman muka Kompas bersih dari foto, apalagi berita peristiwa spesial tersebut.
    Setelah dibuka satu persatu, peristiwa super penting itu ternyata terselip di halaman 15. Dengan judul “Reuni Berlangsung Damai” Kompas hanya memberi porsi berita tersebut dalam lima kolom kali seperempat halaman, atau sekitar 2.500 karakter. Tidak ada foto lautan manusia yang menyemut dan memadati kawasan Monas dan sekitarnya.
    Bagi Harian Kompas peristiwa itu tidak penting dan tidak ada nilai beritanya (news value). Halaman 15 adalah halaman sambungan, dan topiknya tidak spesifik. Masuk kategori berita dibuang sayang. Yang penting ada. Karena itu namanya halaman “umum.” Masih untung pada bagian akhir Kompas mencantumkan keterangan tambahan “Berita lain dan foto, baca di KOMPAS.ID.
    Kompas memilih berita utamanya dengan judul “Polusi Plastik Mengancam.” Ada dua berita soal plastik, dilengkapi dengan foto seorang anak di tengah lautan sampah plastik dalam ukuran besar. Seorang pembaca Kompas yang kesal, sampai membuat status “Koran Sampah!”
    SUMBER :
    TULISAN HERSUBENO ARIEF
    HERSUBENOARIEF.COM

Komentar • 3 635

  • Aliwafa Aliwafa
    Aliwafa Aliwafa 9 hari yang lalu

    Pengusa kn punya kekuatan, media, dan hoax paling besar......rocky gerung....
    Tpi islam punya kekuatan yg lebih besar dari segalanya.... indonesia negaraku, indonesia kebangga'anku.....salam dari anak rantau di makaysia......
    Ttplah bersatu saudaru umat islam n tenggelamkan penguasa yg curang n pembohong.......
    Insya alloh saya akan ttp nyoblos nmer 02 melalui keduta'an besar di kuala lumpur,biarpun saya jauh dri keduta'an klow gk ada udhur saya ttp mau pergi sana....... Salam dua jari

  • Novi Dwi Kurniasari
    Novi Dwi Kurniasari 17 hari yang lalu

    Ayo kibarkan panji-panji Rasulullah
    Laaillaaha illallaah...😍
    Ini bukti bahwa Allah mendukung fisabilillah dari Timur, walaupun banyak fitnah & cacian yg dilontarkan. Tetap teguh!!!

  • wemmy wirayana
    wemmy wirayana 23 hari yang lalu

    barometer TV news n politic skr hanya TV One ..yg laennya udah ga dianggap ama audience cerdas

  • Adie Sheriff
    Adie Sheriff 28 hari yang lalu

    tvOne anti cebong....🤣 Maju terus bang Karni ilyas

  • Budi Septiadi
    Budi Septiadi 29 hari yang lalu

    klo pk prbowo jd presden stop aja tv2 itu biar mampus,

  • pelor 64
    pelor 64 Bulan Yang lalu

    seharusnya tv media lain netral,reuni akbar 212 acara umat ,ada media2 besar kok ngak menyiarkan cuma tv one yg live,tapi ngak palah rakyat dah tau siapa yg berselingkuh,nilah perlawanan rakyat kpd penguasa yg zolim,rakyat skrg pd pinter bkn anak kecil lgi yg hrs disuapin dan dimandiin,wlau ngak disiar kan msh ada YOU TUBE.

  • ahmad hadi
    ahmad hadi Bulan Yang lalu

    Logikanya
    Andai sja Hp tdk secanggih saat ini,mungkin sluruh rakyat indonesia tdk akan pernah tau,
    Kejadian jutaan orang berkumpul bak lautan putih.

  • Prass Tiyo
    Prass Tiyo Bulan Yang lalu

    Kompas & metro tak pernah ku tonton

  • arief taufieq
    arief taufieq 2 bulan yang lalu

    MNC group kafir semua

  • arief taufieq
    arief taufieq 2 bulan yang lalu

    koran Kompas adalah sampah

  • arief taufieq
    arief taufieq 2 bulan yang lalu

    harian kompas dan metro tipu adalah kelompok anti Islam

  • Nur Aida
    Nur Aida 2 bulan yang lalu

    Media koran media tivi..semua tkut dengan jkowo klo smpe meliput brta2. Soal 212

  • Nur Aida
    Nur Aida 2 bulan yang lalu

    Allah tdk pernah tidur 24 jam sllu mngawasi hamba2nya ..jd klo ada orang niat nya busuk trhadap aksi 212 umat islam pasti Allah akan mnjaga nya..orang yg anti islam pasti akan Allah hinakan ..karna mereka sllu mnghina Islam2agama Allah yg maha suci

  • Roedi Suarmaatmaja
    Roedi Suarmaatmaja 2 bulan yang lalu

    dimana media Indonesia .... ..??? terdiam bak apa yaaaa .... tebak sendiri .

  • Yunge Rapia Renda
    Yunge Rapia Renda 2 bulan yang lalu

    semua media indo pepek kuda... dibalik topeng terdpt sarang PKI

  • Zian Zsyach
    Zian Zsyach 2 bulan yang lalu

    Artinya,,,Arti kata Kebebasan Pers sudah basi di ucapakan di rezim ini,,,
    Mutu pers sekarang base on dikte.
    Qualitas pers sekarang base on personal.
    Suara pers sekarang seperti mulut emak2,hanya mnyampaikan apa yg dikendakinya....
    Udah ga netral
    Udah ga ada jatidirinya
    Mngkin tidak semua pers media,tapi tetap saja susu sebelangga akan rusak dengan nila setitil...

  • fhu cgh
    fhu cgh 2 bulan yang lalu

    TV indo Kya tai,,acara,y gak ada yng bermutu,,giliran berita cuma siang sore 1 jam,,setiap on TV yng ada cuma lihat berita artis,gosip yng gak ada guna,y
    klow rumah,y di kota bisa beli Koran tapi yng di kampung cuma lihat tv,,lihat IDclips lebih komplit tapi gak,lah semua orang ada hp atau internet

    • Slamet Sobari Sobari
      Slamet Sobari Sobari 2 bulan yang lalu

      ape lagi yg zuka tayangin panen bawang panen padi hary panu suboyo nyang bakal nyalon pres nnti2 nye amit2 .tv ape name ntut giliran reuni umat islam ngumpet mane kysi ame ulama yg nyuruh santrinye pd cium tsngsn kafir diem aje dasar dajjsl.

  • Alfuadi Al
    Alfuadi Al 2 bulan yang lalu

    TV ONE the best...

  • Kopassandi
    Kopassandi 2 bulan yang lalu

    Melihat sepak terjang pers setelah reformasi.
    Saya mulai sadar knp Pak Harto dulu *membredel* pers yg nakal.
    Mereka bisa menjadi alat propaganda,adu domba,manipulasi dan itu sangat berbahaya.

  • RICKO ENGGAR
    RICKO ENGGAR 2 bulan yang lalu

    Untung masih ada medsos

  • Azizah Nur
    Azizah Nur 2 bulan yang lalu

    Haram baca koran kerja sama dengan penguasa

  • safar maulana
    safar maulana 2 bulan yang lalu

    Media yg m3ngk3biri hak2 publik tuk mndapatkan berita faktual dn aktual sdh layak dan pantas di tarik dicabut izinnya. Media tdk berguna..murahan dn lacuur

  • HAMBA ALLAH
    HAMBA ALLAH 2 bulan yang lalu

    Rezim laknatullah ini...
    Semgo sgera lengser..tenggelamkan PKI/PDI...pemerintah rezim komunis...
    2019 Ganti presiden. Jgan smpaii PDI masuk dlam pemerintahan...

  • 2019 02
    2019 02 2 bulan yang lalu

    Media seperti itu kaga bakalan laku toh mana yg katanya bakalan rusuh lho aja yg rusuh

  • SHANIA NIA
    SHANIA NIA 2 bulan yang lalu

    banyak koran2 sampah!!!

  • UN Me
    UN Me 2 bulan yang lalu

    2018 Rezim GALAU,,
    2018 REZIM KAPAL KARAM,,

  • Bunga Edelweis
    Bunga Edelweis 2 bulan yang lalu

    ALLAHU AKABAR..ALLAHU AKBAR..ALLAH...ALLAHHUAKBAR..!!!

  • Mukhlis Effendi
    Mukhlis Effendi 3 bulan yang lalu

    Insaaalloh media yg tdk netral pasti akan tenggelam .itu janji alloh ..

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 3 bulan yang lalu

    maju terus tv one .. dijalan yg benar ..

  • dower dower
    dower dower 3 bulan yang lalu

    Jokmar cs apapun di lakukan utk menjegal pak Prabowo Sandiaga Uno jdi RI satu.sejuta macam cara di lakukan itulah Projo+ahoker.

  • Eni Nuraeni
    Eni Nuraeni 3 bulan yang lalu

    Tvone emang beda

  • Fitriadi Adi
    Fitriadi Adi 3 bulan yang lalu

    Insya allah tahun depann ada pemimpinn yg yg tegass dengann ucapannya.dan tidak dikriminasi dengan keputusannya.aminn#2019 ganti presiden

  • Warnen Daboribo
    Warnen Daboribo 3 bulan yang lalu

    Ada aja yg gak independent

  • Ayubi Alfaruk
    Ayubi Alfaruk 3 bulan yang lalu

    Makin jelas aja

  • Mung Azis
    Mung Azis 3 bulan yang lalu

    Saya TNI LANJUTKAN REUNI 212, JADIKAN MOMEN PERSATUAN KESATUAN BANGSA DAN UMAT, DALAM MENGGAPAI SILA KE TIGA PERSATUAN INDONESIA. Jujur Aku tak ingin berhadapan dgnmu Kamu adalah sdrku...Allahuakbar..

  • mawardi nur
    mawardi nur 3 bulan yang lalu

    SALUT SAMA TV ONE YANG FULL MENYIARKAN semoga TV Kompor dan Metro Tipu pelan pelan bangkrut

  • Yantini Hari
    Yantini Hari 3 bulan yang lalu

    Allahu Akbar...
    Semua nampak putih..

  • Irchamni Moesliem
    Irchamni Moesliem 3 bulan yang lalu

    Usul buat pak gubernur Anis B. Agendakan reuni 212 sebagai agenda tahunan sekaligus ajang silaturahim antar ummat juga wisata baru bernuansa kendamaian indonesia. Tak hanya umat muslim. Tapi jg non muslim. Setuju?

  • Omry Putra Bunkzu246
    Omry Putra Bunkzu246 3 bulan yang lalu

    Semuga 2019 gp biar ummat islam semakin berjaya sedunia alloh huakbar

  • davi arya albakasy
    davi arya albakasy 3 bulan yang lalu

    Bubarkan sajalah media media spt itu!!!!!!

  • M Rizal
    M Rizal 3 bulan yang lalu

    Boikot prodak mnc

  • Husein Susiadi
    Husein Susiadi 3 bulan yang lalu

    Lebih bagus sebenarnya kalau biaya transpot dari pelosok daerah ke
    Jakarta dikumpulkan untuk donasi korban bencana alam NTB dan Palu.....
    sepertinya lebih berkah dan berpahala.....lebih banyak manfaat daripada
    mudharat...

  • Freddy Tea
    Freddy Tea 3 bulan yang lalu

    Allahu Akbar!!! Tengelamkan kompas, media indonesia!!

  • Depy Cahyadi
    Depy Cahyadi 3 bulan yang lalu

    sdh jgn beli koran nya dan semua nya ngapain kita bikin kayak begitu.

  • Joe Hari
    Joe Hari 3 bulan yang lalu

    Iyalah nyapain beritakan ini
    Gk penting
    Buat macat dan menambah sampah AJA..😵😵😵😰

  • been now
    been now 3 bulan yang lalu

    Pliss nggak usah trus di bully krn yakin mereka udah membully diri sendiri

  • Irawan Mansyur
    Irawan Mansyur 3 bulan yang lalu

    tv sy di rumah hanya satu yaitu tvone sj.mau nonton yg lain malas.

  • Irawan Mansyur
    Irawan Mansyur 3 bulan yang lalu

    tvone ok punya pro Rakyat ..perlu di kasih penghargaan..
    mhn alumni reuni 212 memikirkan..krn tvone sangat berjasa..top tvone.

  • Blizt SMC
    Blizt SMC 3 bulan yang lalu

    Hancur kompas hancur Dan saya sudah lama gk pernah baca koran" sampah bahkan semuanya...yang memberikan HOAX buang ke sampah Dan bakar

  • Blizt SMC
    Blizt SMC 3 bulan yang lalu

    Semoga para media itu hancur Dan bangkrut..Amin Yaa Robbala'llamin

  • Arish Aris
    Arish Aris 3 bulan yang lalu

    hahahaha..yang anti islam ketakutan indonesia bersatu.padahal itu mnjukan indo bersatu sila ke 3..bntr lg 2019 prabowo sandi.takbir...

  • Rieza 08
    Rieza 08 3 bulan yang lalu

    KAFIR dan MUNAFIK menjadi nyata dan jelas menguasai hampir sluruh media Indonesia... Tapi klu sy ga sakit Hati juga,,, yg penting 212 di You Tube masih bisa di tonton...kan lbh moderen...

  • wongode 1987
    wongode 1987 3 bulan yang lalu

    gantian kita yang boikot media2 yang tidak pro umat islam dan keadilan, media tanpa adanya umat apalah artinya, dia dengan sendirinya akan keropos dan bengkrut...

  • Fandi Arif78
    Fandi Arif78 3 bulan yang lalu

    Tv one is the best

  • YNWA DAY
    YNWA DAY 3 bulan yang lalu

    TVOnE the best 👍

  • Hari Susilo
    Hari Susilo 3 bulan yang lalu

    Jutaan umat datang ke Monas jurnalis ga ada yg meliput tapi satu orang habib (Bahar bin Smith) datang ke Polda semua jurnalis rebutan meliput, inilah negeri sontoloyo

  • Muslim Abdullah
    Muslim Abdullah 3 bulan yang lalu

    Bagi umat muslim ...mnari kuta mengharamkan utk membaca koran2 sampah itu, hanya membaca kebohongan.. inshaa Allah ber pahala...

  • BNS Channel
    BNS Channel 3 bulan yang lalu

    Aamiin moga mati media yg batil aamiin

  • BNS Channel
    BNS Channel 3 bulan yang lalu

    Udah gak usah di beli lagi

  • Almalhamah Alqubro
    Almalhamah Alqubro 3 bulan yang lalu

    Media2 penjilat reziiim

  • M.rahmat Rahmat
    M.rahmat Rahmat 3 bulan yang lalu

    Hari gini emang masih ada yg baca koran,, terlalu

  • sri Kurniasih
    sri Kurniasih 3 bulan yang lalu

    Diberitakan atau.tidak..yangnpenting besoknwaktu pemilh nyoblos yangndikehendaki

  • Aditya Haekal
    Aditya Haekal 3 bulan yang lalu

    Tv one lah yang the best 😍😍😍👍👍❤

  • Putra Nurdin
    Putra Nurdin 3 bulan yang lalu

    Love for HARIAN RAKYAT MERDEKA

  • BobOy DaNouFarHa
    BobOy DaNouFarHa 3 bulan yang lalu

    Kami lbh baik di jajah negara asing dari pd di jajah negri sendiri "sungguh sangat menyakitkan, semoga kedholiman mereka tumbang di #2019.
    ㅎامين اللهم امينㅎ

  • Manda Manda
    Manda Manda 3 bulan yang lalu

    Semoga TVOne yg menyiarkan reoni 212 semakin d cintai umat islam d seluruh dunia.Aamiin

  • Sobriyah Sobriyah
    Sobriyah Sobriyah 3 bulan yang lalu

    Negeriku yg paling ter'aneh yg baru ak jumpai di disepanjang hidupku...biarlah rakyat yg makin cerdas yg menilai....media mati lampu👎👎👎

  • Hadi Yanto
    Hadi Yanto 3 bulan yang lalu

    Hahaha pada kepanasan

  • Royke Sum
    Royke Sum 3 bulan yang lalu

    212......kumpulan kampret cari nasi bungkus.

  • mijut khan
    mijut khan 3 bulan yang lalu

    Jadikan FACEBOOK sebagai media

  • waming prabu
    waming prabu 3 bulan yang lalu

    Semoga semakin sukses buat Tv 0ne....👍👍👍

  • Bgzan Tv
    Bgzan Tv 3 bulan yang lalu

    Yu sobat mampir ke chnnel sederhana ku 😊

  • Tekan ini
    Tekan ini 3 bulan yang lalu

    baikot sdh

  • muswid dara
    muswid dara 3 bulan yang lalu

    dasar loh stasiun TV kafir namanya kompas namanya komando pasture mana mau meliput sifat baik ummat muslim mereka hanya meliput kejelekan ummat muslim

  • Asep Ridwan
    Asep Ridwan 3 bulan yang lalu

    Koran"gitu mah jangan dibeli lagi koran liberal biar bangkrut sekalian

  • nur fajrina
    nur fajrina 3 bulan yang lalu

    jelas nampak mana yg mnjadi media2 sontoloyo..salut dan trma kasih untuk tvone.

  • su girl07
    su girl07 3 bulan yang lalu

    Tapi setelah dipikir2...jadi pemimpin negara adalah susah. Susahnya di akhirat kelak...klo gk adil hisabnya susah...mislkn klo msh byk yg pengangguran,kelaparan,trs rakyat terdzolimi,dll..maka di akhirat nanti pemimpin itu akan mempertanggung jawabkn di akhirat apa yg dia lakukan. Aq milih pak prabowo. Tapi klo pemimpin skrg jdi pemimpin lagi....yaa smg bs adil dn ingat tanggung jwb jdi pemimpin di akhirat nti sngt berat krn mencakup seluruh kebutuhn warga negara. Jdi perhatikn baik2..klo ada rakyat yg msih kelaparan ...bersedekah lah..klo melihat yg pengangguran berikn lapngn kerja...krn pemimpin harus adil..klo gk adil..tanggung jawab di akhirat kelak berat.
    Maaf saya cuma mengingatkan saja.
    Apa yg dulu perh terjadi di jaman rasulullah..tentang seorg sahabat yg gak mau jadi pemimpin negara,krn takut gk adil.

  • Ronald Vigent
    Ronald Vigent 3 bulan yang lalu

    Sayang sekali 212 di kotori politik, jika semua hadir alumni 212 termasuk jokowi alumni dan bukan hanya probowo, mungkin semua media akan liput karna menyatukan umat dan pimpinan, jadi jgn salahkan media, media sudah mencium hal2 beda dlm 212 kali ini tidak murni menyatukan.

  • Asmanan Asm
    Asmanan Asm 3 bulan yang lalu

    Media telanjangi diri sendiri

  • mul yadi
    mul yadi 3 bulan yang lalu

    benarlah yg di sampaikan rocky gerung..hoax yg terbaik saat ini adalah oleh penguasa.
    1. dia punya intelijen
    2. dia punya media
    3. dia punya data statistik
    4. dia punya para mentri..
    "kami umat islam hanya punya Alloh yg tidak ada tandingannya.."
    " wa makaru wa makarallah
    wawallahu khairul maakiriin..

    • Jalak Lak
      Jalak Lak 3 bulan yang lalu +1

      MAU UNDANG KI AMIN N JOKOW GMN . RANG KI AMIN DAH DIBILANG. TIDAK PERLU LG ADA REUNI 212. WALAUPUN DIUNDANG , GA BAKALAN DATANG BROOO....ITU YG JELAS...KAN DAH BILANG GAPERLU. GMN MAU DATANG...

  • Bagong Haram
    Bagong Haram 3 bulan yang lalu

    2019.. ganti presiden pokok y .. aku gk mau indonesia hancur dan binasa oleh tamu asing dan orang orang buta oleh harta suapan ...

  • Opie Wicaksana
    Opie Wicaksana 3 bulan yang lalu +1

    Semoga jokowi dua priode. Saya alumni 212, dan ikut reuni 212, dan ga butuh untuk di publikasikan, salam dua priode. Jokowi mantaf, semoga dua priode.

    • Andre Arzhavin
      Andre Arzhavin 3 bulan yang lalu

      Opie Wicaksana
      Cebong nyamar...
      Kalo ente ikut 212 mana mungkin ente ngomong begitu... mikir

    • Jalak Lak
      Jalak Lak 3 bulan yang lalu

      Tuh orang Ela Elu ya gitu...emangnya ..
      mau.diperbudak oleh Asing. ini diindo..bro...

  • Rahmand 29
    Rahmand 29 3 bulan yang lalu +1

    212 Takkan Hilang dari Indonesia

  • ana bahlul
    ana bahlul 3 bulan yang lalu +1

    koran kompas jelek

  • aRaS PC
    aRaS PC 3 bulan yang lalu +1

    Media yg anti Islam....boikot saja tak usah berlangganan....gitu aja kok repot

  • Kamandanu
    Kamandanu 3 bulan yang lalu

    Gak penting juga diliput..
    Sudah ketebak arah nya mau kmana.

  • miesbah khamdani
    miesbah khamdani 3 bulan yang lalu

    212 kurang penting dan tidak relevan..krna ad kaitan ma politik,
    maka dr itu tv2 swasta banyak yg enggan menyiarkan.
    g pinter gpp tp cerdaslah dikit jgn kya yg bikin video ni, media swasta lebih tau apa yg bermanfaat utk ditayangkan drpd 212.

    • Kamandanu
      Kamandanu 3 bulan yang lalu

      Cerdas!!!
      Setuju bung👍👍👍👍

  • Azwar Anas
    Azwar Anas 3 bulan yang lalu +1

    MEDIA ELECTRONIC Indonesia bg Kita Cuman SATU yaitu TV1. smoga makin JAYA Slalu di Sukai & di Cintai UMAT,.😚😚👍👍👍

  • ayub yubb
    ayub yubb 3 bulan yang lalu +1

    Tv sekarang banyaknya sama pacaran, dangdut, majang paha aurat, banci banci yang jadi artis, gak ada faedahnya, beritanya di buat buat

  • Denny Putra
    Denny Putra 3 bulan yang lalu +2

    TV ONE memang👍👍👍

  • MR. ANONYMOUS
    MR. ANONYMOUS 3 bulan yang lalu +2

    *MEDIA Yahudi kafir Laknatullah, memboikot berita sejarah Muslim Indonesia, mari kita boikot media Indonesia yang bukan Islami, Media sudah mulai menunjukan kekafirannya, partai kafir Laknatullah haram dipilih*

  • Syafri Ucok
    Syafri Ucok 3 bulan yang lalu +2

    Kami tdk menyukai media tv cukup media online yg meliputi reuni 212 dan 812 dimalaysia jufa didapat di nedia online kami tdk akan mempergunakan media2 cebong rezim jokowi. Hei media cebong apakah kamu tdk butuh umat islam yg mayoritas tunggu saatnya media cebong ini akan dijauhi umat islam.

  • Yuwana Saputra
    Yuwana Saputra 3 bulan yang lalu +2

    Media...alat politik...mesin opini....tp sayang pengusaha muslim belum ada yg mampu mengembannya...smg cepat ada..

  • Desy Jax
    Desy Jax 3 bulan yang lalu +1

    Kami siap mendukung para habib dn ulama... Allahu akbar....

  • Desy Jax
    Desy Jax 3 bulan yang lalu +1

    Allahu akbar....

  • Muhammad Abu Naila
    Muhammad Abu Naila 3 bulan yang lalu +1

    MEREKA DARI GOLONGAN KAFIR DAN MUNAFIK SANGAT INGIN MEMADAMKAN CAHAYA KEBENARAN ISLAM, DENGAN SEGALA DAYA DAN UPAYA... TETAPI SEMUA USAHA MEREKA GAGAL, GAGAL DAN AKAN SELALU GAGAL. U

  • Suci Ningrahayu
    Suci Ningrahayu 3 bulan yang lalu +1

    Dgn adnya.212.baru klihtan.mdia2.yg tdk suka dgn.islam smoga.allah kn mydarkn klian.smua.yg anti dgn umat islam.jgn bisya.mritik.mencela.bgi klian.212.islam smpah.tpi lbih prahnya midia.klian.bkin smpah.masyrakt .dgar kompas aj udh mlas..ap lagi membacanya nk kn sudih.auzuminzalid.

  • Fith Ree
    Fith Ree 3 bulan yang lalu +1

    Kompas komentar pastur . Hehe ya jls gak penting yg ada kita di sebut domba yg tersesat

  • M. Shoheh
    M. Shoheh 3 bulan yang lalu +1

    Tak ubahnya pers indonesia sebagai penjilat munafik dan kalian melanggar sumpah janji kalian sebagai wartawan...dan. media tv kecuali tvone adalah media tv penjilat krn yg punya semua antek2 penguasa rezim ini..ingat haiiii dewan pers semua islam itu indonesia tanpa islam indonesia ngak ada dan kalian ngak ada diindonesia...stooooop kalian memusuhii islam sebelum kalian dilempar ke kubangan yg maha menjijikan....

  • Noerman Atmojo
    Noerman Atmojo 3 bulan yang lalu

    Gagal yg gagal total itu adalah misi dari 212 itu sendiri. 1. Meninggalkan hutang sewa peralatan, karena visi misi tdk tercapai, makanya Prabowo marah marah
    Sasaran tdk jelas sehingga peserta membubarkan diri sebelum jam 12. Untuk apa media menyiarkan utk hal yg banyak mudharat daripada manfaatnya bagi NKRI.
    Sudah pas dan tepat jika Media tdk menyiarkan.