Pantun Ketua MPR Untuk Prabowo di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
  • Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
    Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi kehadiran capres dan cawapres Pemilu 2019 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ke pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin. Bamsoet rupanya sudah menyiapkan pantun apresiasi untuk Prabowo.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

Komentar • 895

  • Riyan Febriyan
    Riyan Febriyan 8 hari yang lalu

    Wkwkwkwkkw PRABOWO NEGARAWAN??? MASIH INGAT KISAH TAHUN 1999??? YG TAU KOMEN DAN SAYA KASIH TAU!!

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 17 hari yang lalu

    Sekali Prabowo tetap Prabowo, mantap pak Prabowo..

  • subhan nawaya
    subhan nawaya 18 hari yang lalu

    Senyumannya pak wowo sama sandi macam malu2 ggal terus baru tau.rasa lo

  • Avis Dapisni
    Avis Dapisni 18 hari yang lalu

    Negarawan Sejati.. Masyaa Allah...
    Mmgnya Megawatiiii... Kalah ma SBY hahhhh.. Mpe 10thn kga dteng ke Upacara Kemerdekaan ke istana..

  • رسيمه محمد
    رسيمه محمد 19 hari yang lalu

    👍👍✌✌🤲🤲

  • Anggita Hadipratiwi
    Anggita Hadipratiwi 19 hari yang lalu

    Hebat bgt emang pak prabowo hati nya ituu besar bgt parahhhh 😍

  • wadi ani
    wadi ani 20 hari yang lalu

    jiwa patriot sejati

  • Rashid Khan
    Rashid Khan 20 hari yang lalu

    I support Pak Prabowo Dan President Jokowi,Wahai umat Islam bersatu lah kamu sebelum musuh kamu membunuh satu per satu.
    Ambil yang jernih buang yang keroh
    Alhamdulillah Indonesia akan maju kedepan,

  • Widiazay Zay
    Widiazay Zay 21 hari yang lalu

    Seneng kl liht Ky gini tuh.gk fitnah sana,sini gk Saling menadu dombakn manusia.

  • Halim Qadli
    Halim Qadli 21 hari yang lalu

    Kesal

  • Ari Nugroho
    Ari Nugroho 21 hari yang lalu

    Pak prabowo itu org nya baik, legowo, negarawan yg hebat lah pokoknya. Tp penumpang gelap nya itu yg pada rese

  • kyai albokeri
    kyai albokeri 21 hari yang lalu +1

    Jujur saya terharu sebagai tentara manunggal dengan rakyat, saya bangga atas kebersamaan ini Allahu akbar

  • Abdul Wafi
    Abdul Wafi 21 hari yang lalu

    Tetap Berkuda, pegang kendalinya kuat2 Pak Prabowo! Kami tetap percaya pada Anda, Salam Hormat!

  • Ray Nakayama
    Ray Nakayama 21 hari yang lalu

    Wkwkwwkwkwkw , selamat bapak brabowo anda telah mendapkan nominasi caprpes jomblo yang gagal jadi presiden 3 x 😂😂😂😂

  • Dinniya Zahra
    Dinniya Zahra 21 hari yang lalu

    Semangat pak prabowo dan pak sandi 😊

  • gr33N N4m3
    gr33N N4m3 21 hari yang lalu

    Saya rasa pak prabowo orng yang tegas,dan jiwa patriot yg tinggi,, .cumn waktu itu aj pemili dikotori oleh pengikut ya.. dan skrng pak prabowo bangkit dan sadar,,semangat pak prabowo

  • Rengga_Tara
    Rengga_Tara 21 hari yang lalu

    Jadi gini intinya, ini pndpt dri pndangan saya ya, kn Bapak Prabowo subianto skrng menduduki kursi sebagai mentri pertahanan, kalo seandainya kita kmbali ke masa" di mana di adakan nya pemilu serentak, slng jatuhkan, adanya korban berjatuhan di msng" pndkng paslon, kalo Bapak konsisten dan bnr" wktu itu mncalon jdi presiden RI untuk rakyat, tidak mngkin Bapak menerima kursi yng lawan Bapak berikan, ini perasaan saya pribadi saya kecewa, seolah kejadian ini menunjukan bapak Haus akan kedudukan, bkn untuk keinginan rakyat semata, 🙏 saya pndukung prabowo wktu itu, tpi skrng kecewa

  • Ifah
    Ifah 21 hari yang lalu

    keren pakwo ☑️

  • Sri Mulyanto
    Sri Mulyanto 21 hari yang lalu

    Salut pak prabowo dikou pratiot sejati semogo kelak darma baktimu jadi menteri pengapdian buat negeri tercinta buat keutuhan kedaulatan nkri jayalah indonesia

  • Gunawan
    Gunawan 21 hari yang lalu

    Ada banyak cara untuk membela negara meski tidak menjadi kepala negara

  • Evi Bachri
    Evi Bachri 21 hari yang lalu

    Mantap..!!!
    jayalah indonesia ku..hidup NKRI

  • Adidas Adi
    Adidas Adi 21 hari yang lalu

    Kudanya impor it Hahahaha

  • Irfani Aziz
    Irfani Aziz 21 hari yang lalu

    01+02=03 ,Persatuan Indonesia

  • Slem Aldi
    Slem Aldi 21 hari yang lalu

    dulu perang politik di bulan puasaa ..entah knpa saya sekarang terharuu melihat kedua calon menjadi bersatu untuk mempertahankan nkri dan menguruss nkri .

  • ibnuadiguna sinulingga
    ibnuadiguna sinulingga 21 hari yang lalu

    Semangat jenderal, kau lah negarawan yang sejati

  • Eni Ajach
    Eni Ajach 21 hari yang lalu

    pejabat pejabat tinggi negara
    propisional .cerdas jujur amanah
    pa jokowi. Pa prabowo dan para wakilnya. Mentri mentri anggota dewan perwakilan rakyat indonesia
    Semoga bertambah sehat selalu dlm lindungi alloh swt amiin!!!
    Sila ke 5.keadilan.sosial.bagi.seluruh rakyat indonesia .

  • Anita Ariani
    Anita Ariani 21 hari yang lalu

    Prabowo selow bgt, nyesel kagak tuh yg udah 'ngotot2an' sama temen/bahkan keluarga sendiri gara2 beda pilihan pas pilpres

  • E Tampubolon
    E Tampubolon 21 hari yang lalu

    Pak Prabowo Adalah Manusia iklhas,, salut buat Bapak.
    Saya dukung apapun langkah yang bapak pilih 🙏🙏🙏

  • Zhundan Zhundan
    Zhundan Zhundan 21 hari yang lalu

    Y ialah pa Prabowo mh sabar na we moal aya takbiir

  • aympetarungjkt jakarta
    aympetarungjkt jakarta 21 hari yang lalu

    Prabowo kami menghargai anda semoga sehat selalu, sy pendukung NKRI

  • Firman syah
    Firman syah 21 hari yang lalu

    Prabowo kun !!! ..
    Ganbatte !!

  • Kosim Min
    Kosim Min 21 hari yang lalu

    Ak kemarin pilih jokowi.kok sekarang ak malah seneng ke prabowo ya..gara2 demo kemarin.

  • Hartantoe Hartantoe
    Hartantoe Hartantoe 21 hari yang lalu

    Beliau yg ikhlas membela rakyat ya tidak egois

  • Pendi Pradana
    Pendi Pradana 21 hari yang lalu

    Jika tdk di curangi bpk prabowo sudah dari th 2014 jadi presiden , tetap sabar dan ikhlas menerimanya, meamng engkau idola ku pak.

  • Dudy Barsyah
    Dudy Barsyah 21 hari yang lalu

    Mudah mudahan Bp Prabowo tetap berjuang untuk rakyat Indonesia kebanyakan yg ingin perubahan.
    Coba kita berbaik sangka kepada Bp Prabowo.
    Mudah mudahan alasan masuk di kabinet jokowi, ini sebuah strategi perang.
    Mengalahkan orang licik seperti jokowi mungkin harus dengan kelicikan.
    Peluru awal sudah sudah terlihat, koalisi jokowi terpecah, InsyAllah makin Bp Prabowo msk di kabinet kekuatan koalisi jokowi hancur.
    Bp Prabowo menusuk dari dalam, kita mahasiswa, pelajar dan rakyat membombardir dari luar.
    Berdoa aja InsyAllah apa yg kita Rakyat ingin terwujud.
    Dapat sesegera mungkin melengserkan rezim Sekarang
    Aamiin
    Semoga Allah SWT senantiasa menolong orang orang yang terzholimi
    Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
    Merdeka Indonesia tetap jaya

  • Indra Rukmana
    Indra Rukmana 21 hari yang lalu

    I love prabowo

  • EMPEROŔS FREE-FIRE
    EMPEROŔS FREE-FIRE 21 hari yang lalu

    2024 InsyaAllah Prabowo jadi presiden dan indonesia semakin maju

  • martadi sensei
    martadi sensei 21 hari yang lalu

    Pantun yang 'menghina' ?

  • Tut Wuri Handayani
    Tut Wuri Handayani 21 hari yang lalu

    sandii presidan selanjut nya

  • Bubut Madebut
    Bubut Madebut 21 hari yang lalu

    ngak seru acara apa ini ngk ada yg beramtem lagi hadehhh

  • Kartika Dimayanti
    Kartika Dimayanti 21 hari yang lalu

    Panutan... semoga pak prabowo sama pak sandi dapat syurga nya Allah.. aamiin

  • Jimi Arisandi
    Jimi Arisandi 21 hari yang lalu

    jadi begini yah. tapi bagus. nggak nyangka jadi begini. perstuan indonesia saya kira mustahil. tapi ini nyata terjadi. alhamdulillah hanya ALLAH sang maha pengatur. ajaib

  • d np
    d np 21 hari yang lalu

    Prabowo the best

  • Mama Zales
    Mama Zales 22 hari yang lalu

    Gak salah aku dukung Pak Prabowo....jiwa Ksatria 👍👍👍👍

  • Wiro Oriw
    Wiro Oriw 22 hari yang lalu

    Bersatu itu keren

  • Azlam pbg Perwira
    Azlam pbg Perwira 22 hari yang lalu

    Yg dukung pada ribut ribut...yg didukung aja adem ayem....itulah kalau pendukung terkontaminasi PROVOKATOR radikal....
    ...
    INDONESIA MAJU!!!!
    KERJA...KERJA....KERJAAAAA!!!!!

  • D&A Record
    D&A Record 22 hari yang lalu +1

    epic comback sama yg sujud duluan dan satu hal lagi dihadiri pelantikan oleh dalang kerusuhan.
    tragis dan miris melihat 01 juara hahajahaha WE ARE THE WINNER.

  • Obeth store
    Obeth store 22 hari yang lalu

    Sehat selalu pak, besok nyalon lagi yaa

  • Jumangar Mpwh
    Jumangar Mpwh 22 hari yang lalu

    Mantap,,keren,,pk prabowo seorang yg negarawan,,dia selalu senyum buat bangsa dan negara nya,,semoga bpk prabowo,,selalu sehat dan terus memperjuangkan amanah rakyat byk,kekalahan bkn lah suatu kegagalan,,tetapi suatu cobaan utk meraih kemenangan kedepannya nanti,,,assalamualaikum,,wr,wbk,dan slm sejahtera bagi kita semua

  • Rudik Ahmad
    Rudik Ahmad 22 hari yang lalu

    Pak Prabowo hebat,,, gpp pak gak jadi presiden setidak ny sudah ber juang,dan perjungn mu blem selesai jadi Mentri pertahan aja,gpp,,demi Indonesia,,, semangat pak Prabowo,,

  • Anna Brown
    Anna Brown 22 hari yang lalu

    Beliau sungguh berjiwa patriot...best of health Bpk Prabowo/Sandiaga ❤️from Dubai 🇦🇪🇦🇪

  • Rumah Jati
    Rumah Jati 22 hari yang lalu

    Semiga jannah buat pak Prabowo

  • Ratna Ayu Aulia
    Ratna Ayu Aulia 22 hari yang lalu

    jujur pak saya salut tapi juge ngerasa kecewa

  • Good Times ID
    Good Times ID 22 hari yang lalu

    Prabowo semoga aja selalu sehat

  • Ternak Ayam UJ Farm
    Ternak Ayam UJ Farm 22 hari yang lalu

    Semoga harga telur stabil, Sudah 2 bulan ini harga 16 RB / kilo

  • Ponpes Nurul Huda Pandansari Warungasem Batang

    MINTA DUKUNGAN SUBCRIBE, like, komen UNTUK PERKEMBANGAN, PONDOK KAMI SEDULURKU, matorsembah nuwun...

  • Deasy Kurniawati
    Deasy Kurniawati 22 hari yang lalu

    damai indonesiaku

  • Dwi Miftakhudin
    Dwi Miftakhudin 22 hari yang lalu

    Hanya kadal gurun yg ga suka ini

  • Any Any
    Any Any 22 hari yang lalu

    Gitu dong,,,damai kan indah

  • Omen The Pecut Man
    Omen The Pecut Man 22 hari yang lalu

    Netizens : bacot numba wan , persatuan? Lain kali ajh