Pelaku Kerusuhan Mako Brimob Sempat Live di Akun Instagram Miliknya NET10

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 955

  • anggi prasetyo
    anggi prasetyo 2 hari yang lalu

    nob. nob. nob. bane beraninya pakai bom. kaya lance dong pakai pedang. nob lah. makanya jangan solo. mati kan.

  • Cerita Dakwah
    Cerita Dakwah 3 hari yang lalu

    Karna Vidio Ini Saya Buat Social Experiment Apakah Wanita Bercadar Selalu Di Anggap Masyarakat Sebagai Teroris, Dan Ternyata Hasilnya... Cek idclips.com/video/eGRKvpOjRA8/video.html

  • MrPangad
    MrPangad 3 hari yang lalu

    Jangan beri panggung tokoh politik dan partai yang mendukung dan membacking paham radikalisme.

  • ahmad mundari
    ahmad mundari 5 hari yang lalu

    Ada yg tau ga jualan gado gado yg enak

  • Abda Malik
    Abda Malik 5 hari yang lalu

    Yahudi tertawa ... Dasar guobLok permanen!!!
    Najisssssss!!!

  • Monic Vw
    Monic Vw 5 hari yang lalu

    Penjara bisa pegang gadget... Semua karna fulusss... Pak polisi jgn pura2 ga tau ya... 😁

  • Kyu za
    Kyu za 5 hari yang lalu +1

    Mau mati nge live dulu TERORIS

  • imam java
    imam java 5 hari yang lalu

    Hukum berat teroris

  • imam java
    imam java 5 hari yang lalu

    Oh

  • ahmad syahid
    ahmad syahid 6 hari yang lalu

    Aku heran kenapa di rutan mako Brimob masih ada Hp ya ? 🤔🤔🤔🤔
    Apa emang napi di mako Bri-mob di perbolehkan membawa hp ?

  • Putri Gyfta
    Putri Gyfta 6 hari yang lalu

    Apa ini sdh direncanain ko' di Instragram Ada
    bingung kl spontan keributan mana sempet masukin k intragram...

  • Ravianda Sebastian
    Ravianda Sebastian 6 hari yang lalu

    makanya teroris itu lebih pantas di bunuh dari pada di penjara kerjaan nya merusuh aja itu ...

  • Lusi Fitriyani
    Lusi Fitriyani 6 hari yang lalu

    Teroris di nusa kambangan

  • Sugi Pkt
    Sugi Pkt 6 hari yang lalu

    muka kaya kunyuk aja pake pamer2 segal DASAR K888N00L KEBO

  • indoggres office1
    indoggres office1 6 hari yang lalu

    aduuuhhhhh ini mah udh jelas

  • raisha madrin
    raisha madrin 6 hari yang lalu

    lindungi negeri kami ya Allah... 😇

  • Bernard Panjaitan
    Bernard Panjaitan 6 hari yang lalu

    Justru yg ga perlu di dengar itu jubir Polisi krn sdh pasti ngibul

  • Rifki hardja
    Rifki hardja 6 hari yang lalu

    ISIS itu sdh menolong agama Owloh swt dng memerangi musuh2 Owloh .. lalu bagaimana bisa dicap teroris ?

  • Agym Mhmmd
    Agym Mhmmd 6 hari yang lalu

    Bisa bisa nya lagi dipenjara ngelive tuh si iblis

  • Avif Prima
    Avif Prima 6 hari yang lalu

    Semua itu bohong..para tahanan marah bukan karna makanan..tapi karena kitab al-qur'anulkarim dibuang dan di injak² oleh para anggota mako brimob..pintar nya para anggota kepolisian mengatakan gara² hal sepele(makanan) mereka udh biasa puasa berbulan bulan..sangat mustahil cuma gara² makanan mereka berani menyandera anggota polisi sampai berani membunuh..pasti ada penyebabnya..pada saat istri mereka dtang menjenguk utk membawa makanan, istri mereka digeledah oleh polisi utk d periksa. Tapi tidak seharusnya anggota polisi memeriksa istri tahanan yg dtg membawa makanan diperiksa sampai ditelanjangin utk melihat apa aja yang dbawa oleh istri tahanan..logika dong..kenapa mereka berani bertindak keras terhadap polisi yang di sandera..pasti ada pemicu nya..sangat tdk masuk akal cuma gara² makanan mereka bernai melakukan hal tersebut..sedangkan mereka sangat terbiasa dgn kegiatan ibadah berpuasa..kitab suci dan buku² mereka di injak² dan d buang..berita sekarang malah pandai mengalihkan info..agar umat muslim tdk marah terhadap tindakan anggota mako brimob yang menginjak injak al qur'an dan membuang buang buku² catatan info di bikin²..bahwa pemicu nya d bilang sepele, cuma gara² makanan..sungguh pandai mereka para anjing² itu mengalihkan fakta..saya pribadi tidak takut atas keyakinan dan kepercayaan saya bahwa tahanan tersebut tdk sepenuhnya bersalah..ada asap karna ada api..allahu akbar..

  • Khenzo Al
    Khenzo Al 6 hari yang lalu

    Siapa juga yg panik haha

  • Aditya F. triyatman
    Aditya F. triyatman 6 hari yang lalu

    Anjing anjing ini masih hidup???

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 6 hari yang lalu +1

    brilliant terrorist

  • P S
    P S 7 hari yang lalu

    Detik-Detik Mapolda Riau di Serang, Teroris Lagi?idclips.com/video/83Kv6gn2mD4/video.html

  • Yusri Tangke L
    Yusri Tangke L 7 hari yang lalu

    teroris tembak mati saja langsung

  • Juans Simorangkir
    Juans Simorangkir 7 hari yang lalu

    Indonesia lemah..punya Hp di pnjara sehat kah indon.. Yg tegas lab jgn kayak banci Indonesia..

  • Bagus Gibran Official
    Bagus Gibran Official 7 hari yang lalu

    Damai anjay

  • Yusup S
    Yusup S 7 hari yang lalu

    Sukuri apa yang ada .hidup adalah anugrah.tetap jalani hidup ini.melakukan yang terbaik
    #mening nyanyi ah

  • Sutan bagindo Ghindo
    Sutan bagindo Ghindo 7 hari yang lalu

    Apakah tragedi ini skenario/ pengalihan isu karena dolar naik??

  • Zain Abid chanel
    Zain Abid chanel 7 hari yang lalu

    Saling bantu subscribe...nanti subsc permanent

  • widyy schwinchteiger
    widyy schwinchteiger 7 hari yang lalu

    setelah kejadian aksi teror bom baru mulai grebek sana sini seperti kebakaran jenggot,petugas keamanan itu menjamin keamanan suatu negara sesuai dgn tugas pokok nya seharus nya mengatisipasi sebelum kejadian bukan menyalahkan sumbu,berawal dari intimidasi anggota kepada napi teroris di marko brimob memancing mereka untuk melakukan aksi yg jadi korban bukan hanya anggota tetapi masyarakat,tolong lah untuk petugas keamanan lebih profesional untuk menjalan kan tugas negara memberi dan menjamin keamanan untuk bangsa ini,yg bilang masyarakat tidak takut akan terorisme itu masyarakat yg sudah punya penangkal bom atau nyawa lebih dari 1

  • Anang NKRI
    Anang NKRI 7 hari yang lalu

    Sebagai anak Bangsa, segera ke Sudut pandang berbeda, (Fokus lagi ke masalah bangsa yang lainnya....Darurat Narkoba). jangan sampai...., momentum baru sebagai celah bagi sekelompok yg kepentingan menyusun Strategi yg baru....Waspada2.

  • Yosep SqL
    Yosep SqL 7 hari yang lalu

    Sekarang g mau nanya gan ..kenapa mereka punya hp di dalam lapas gan....

  • Tuan Besar
    Tuan Besar 7 hari yang lalu

    cuma orang bodoh tuh

  • Om Te
    Om Te 7 hari yang lalu

    Ahh gk ngaruh sama daftar kartu sim

  • andre mardiyanto
    andre mardiyanto 7 hari yang lalu

    Kok bisa punya android????kok pnya kuota?ada konter didalam???kok bisa????anehnya kok kebangetan ya.....

  • Aisya Alifia Putri
    Aisya Alifia Putri 7 hari yang lalu

    toxic people

  • Syahril Ramdhani
    Syahril Ramdhani 7 hari yang lalu

    itu akunnya sem_malik87 kaya gambar stand here alone yah

  • Era Wati
    Era Wati 7 hari yang lalu

    Saya makin penasaran yg meloloskan teroris itu ke indonesia dan bisa lolos membawa bom itu siapa ya?

  • firmaniman00001 iman
    firmaniman00001 iman 7 hari yang lalu

    hahaha.. siapa yg miara teroris? siapa yg miara syiah? jadi ga usah sok heboh

  • firmaniman00001 iman
    firmaniman00001 iman 7 hari yang lalu

    hahaha.. siapa yg miara teroris? siapa yg miara syiah? jadi ga usah sok heboh

  • Anderias Cong
    Anderias Cong 7 hari yang lalu

    Nahum 1 ayat 7 .yeremia 33 ayat 3.ayub 1 ayat 10 ini nubuat agama kristen terakhir di dunia

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 7 hari yang lalu

    Indonesia aman tenang dan damai aminnn

  • Wahyu P
    Wahyu P 7 hari yang lalu

    Adakah yang berani upload video asli rekaman live instagram tsb "LENGKAP DENGAN SUARANYA" ?? Simak app yg dituturkan, Dan masyarakat Indonesia bisa menilai penyebab utamanya :D

  • wijaya Riwani Wijaya
    wijaya Riwani Wijaya 7 hari yang lalu

    MAU NYA TNI YG JAGA TAHAN TERORIS .LEBIH GIMANA GITU.

  • LookAt
    LookAt 7 hari yang lalu

    Goblok, kenapa di jadiin satu sel??

  • hirro tama
    hirro tama 8 hari yang lalu

    Ha..ha..ha..ini penjara apa hotel bisa live di instagram..luarbiasa..jangan2 mereka udh punya rencana kerena komunikasi di beri acses bebas di penjara...

  • Berlian Ian
    Berlian Ian 8 hari yang lalu

    mati'in woy...

  • LAPORAN PENGADUAN
    LAPORAN PENGADUAN 8 hari yang lalu

    YG JELAS SUDAH ADA ATURAN TAHANAN DILARANG BAWA HAPE APAPUN ITU TUJUANNYA , KENAPA BISA DILOLOSKAN ?? KECEROBOHAN SIAPA INI? APAPUN ALASANNYA ITU , UNTUK PENGGALANGAN , UNTUK KEDEKATAN DENGAN NAPI APAPUN ALASANNYA YG JAGA TETAP SALAH........CAMKAN ITU....

  • arumi rochman
    arumi rochman 8 hari yang lalu

    mereka sudah seperti PKI saja ya... membantai nyawa orang tanpa rasa bersalah

  • Ibrahim Majid
    Ibrahim Majid 8 hari yang lalu

    oh seperti itu hee drama play victim

  • Ibrahim Majid
    Ibrahim Majid 8 hari yang lalu

    lucu napi teroris kok bisa pegang hp android lagi😂😂😂 yg namamya napi teroris jangankan hp komunikasi sama keluarga saja sangat sulit coba kita berfikir kritis😂😂😂

  • wonk joss
    wonk joss 8 hari yang lalu

    Musnahkan teroris dri bumi indonesia

  • kwai Ta
    kwai Ta 8 hari yang lalu

    Teroris bisa pegang hp di penjara??? Lapas apa konter dstu?? Peraturan kontol... tahanan masi bisa leluasa di sosmed bahkan bisa ngendaliin jaringan setan dr dlm lapas!! Inilah bodoh nya indonesiaku.. para pejabat pemerintah yg hanya mikirin hidup sendiri. inilah akibat kalian terlalu lalai menjalan tugas. Mendingan saya percaya sama setan dari pada sama kalian...

  • Coco Vovo
    Coco Vovo 8 hari yang lalu

    Eksekusi ... Sudah sampai jatuh korban masa gak belajar.di penjarapun gak efisien ,gak berubah.

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 8 hari yang lalu

    Tembak aj pak pol, g usah dpelihara...

  • ayik marianes
    ayik marianes 8 hari yang lalu

    mati dan buang dan bakar teroris itu

  • ayik marianes
    ayik marianes 8 hari yang lalu

    hukum di indonesia jangan mau di permainkan oleh manusia2 teroris yg tdk manusiawi.....indonesia anti teroris dan harga mati utk teroris

  • Wiwiek Sugiyati
    Wiwiek Sugiyati 8 hari yang lalu

    Napi kok bisa bw HP,ya begini ,teroris disel msh bisa komuniksi dg teroris diluar,

  • Sitie nur
    Sitie nur 8 hari yang lalu

    jgan ad teror2 lg dong di indonesia tercinta....amiiin...klo mau jihat k'palestina ja yg jelas2 bnar btuh bantuan bebas dr penjajahan israel...jgan melukai saudara2 kita...ubah cra berfikirmu sblm negara ini membgun penjara yg lbih sadis...

  • Jayadi Deni
    Jayadi Deni 8 hari yang lalu

    SAAT ADA KASUS KORUPSI, KALIAN BILANG TERORIST LEBIH BAIK DARI KORUPTOR. SAAT ADA KASUS PEMBERONTAKAN TERORIS KALIAN BILANG KORUPTOR LEBIH BAIK Drpd TERORIST...... WKWKKWKWKWKWK

  • Neng fifah
    Neng fifah 8 hari yang lalu

    Tolong lah yaa tempatkan aparat-aparat kepolisian dan TNI di tempat2 terpencil juga.. atau gak ya tolong lah lakukan pengecekan rutin, rumah rumah warga satu persatu.. apa kegiatan mereka.. paling tidak ada 1 polisi di setiap desa.. ya Allah.. desaku kok kalo mau kr kantor polisi musti jalan kaki dulu baru naik angkot ke kecamatan. Rasanya tidak nyaman sekali.. kalo ada apa apa pasti polisinya datang setelah kejadian... disitu kadang kami menginginkan untuk lebih diperhatikan lg... jgn suka ngumpul2 jd 1 dong.. nyebar..

  • selly dira
    selly dira 8 hari yang lalu

    hebat yaa...napi aja bsa inet an
    indo pokok e juoooosss

  • Rara Rizqy
    Rara Rizqy 8 hari yang lalu

    Hadoohh,,endonesaahh,,bikin malu aja,,beritanya langsung nyampe luar negeri😞😞

  • Celirious Leicester
    Celirious Leicester 8 hari yang lalu

    Sgt bertolak belakang dgn ajaran Islam yg kami terima, mrk merupakan org sesat yg hrs dikembalikan ke ajaran yg benar

  • Iwan Sitorus
    Iwan Sitorus 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/BNWlLCNssQE/video.html
    persembahan untuk korban Mako Brimob
    Untukmu Pahlawan

  • Dian Channel
    Dian Channel 8 hari yang lalu

    jangan dibolehin bawa hp lah biar bongko disel biar mati sekalian

  • agung indrawan
    agung indrawan 9 hari yang lalu

    Tu kan polisi tidak jujur

  • Gilbert Aditya
    Gilbert Aditya 9 hari yang lalu

    Fuck teroris

  • Bang Wahyuk
    Bang Wahyuk 9 hari yang lalu

    Teroriis kok live IG main tiktok aja sekalian lo bego

  • Doni Aripin
    Doni Aripin 9 hari yang lalu

    di penjara ko bisa pegang hp ? bisa akses internet lg???

  • Ajhack Ajhack
    Ajhack Ajhack 9 hari yang lalu

    sandiwara.....

  • Jaly Lubiez
    Jaly Lubiez 9 hari yang lalu

    tembak mati aja semua..HAM tak berlaku utk mereka..

  • edi candra
    edi candra 9 hari yang lalu

    tembak mati aja semua napi teroris ,,,,agar tidak adanya rekrutan angota teroris baru

  • edi candra
    edi candra 9 hari yang lalu

    tembak mati aja semua napi teroris ,,,,agar tidak adanya rekrutan angota teroris baru

  • cahaya mulyana
    cahaya mulyana 9 hari yang lalu

    Yang kaya gini masih di hargain dan di sajung kaya pahlawan..dibela ustad..miris

  • prajaman Fc
    prajaman Fc 9 hari yang lalu

    Klo berani serang ketanah kalimantan sini teroris

  • Akai Dai
    Akai Dai 9 hari yang lalu

    Pray for surabaya
    #Kamitidaktakut

  • IMK iss
    IMK iss 9 hari yang lalu

    JADILAH JURNALIS YG JUJUR DAN OBYEKTIF SETIAP SUMBER BERITA.JGN ASAL UPLOAD DAN PERCAYA HOAX,KLO G MO DISEBUT JURNALIS CEBONG

  • Yuda Channel
    Yuda Channel 9 hari yang lalu

    Serasa punya agama padahal kagak!! Cassing doang...

  • Naruto 899
    Naruto 899 9 hari yang lalu

    ada HP di ruang tahanan, sungguh miris

  • Bi Nisa
    Bi Nisa 9 hari yang lalu

    teroris bukan islam , bunuh diri di larang tak bs masuk surga apalagi sampai mencelakakan orang lain ,

  • mas wahib
    mas wahib 9 hari yang lalu

    teroris sok suci lo

  • Buanergis Muryono
    Buanergis Muryono 9 hari yang lalu

    Kecerobohan

  • Moh moh
    Moh moh 9 hari yang lalu

    ahok mna ya..pdhl napi dsni campur loh bkn teroris aja..jgn2 tidur di hotel

  • Subiyantoro Ahmad
    Subiyantoro Ahmad 9 hari yang lalu

    lah.... di LAPAS KOK bawa smart phone..??

  • Aniska Putri
    Aniska Putri 9 hari yang lalu

    teroriss wajib d hukum mati

  • ANIS ILAHI SAFITRI, S. Pd
    ANIS ILAHI SAFITRI, S. Pd 9 hari yang lalu

    Gawat gawat

  • Rio Razzer
    Rio Razzer 9 hari yang lalu

    ,,,apakah ini masih rekayasa,,, konspirasi,,,, PENGALIHAN ISU?,,,,sampai2 mngorbankan nyawa?,,,,,
    Apakah ini masih juga ulah kafir yahudi nasrani at komunis yg lagi menyamar utk menjelek2kan Islam ?,,,,,, sekali pun mngorbankan diri sendiri?,,

  • Yudhistira Shell
    Yudhistira Shell 9 hari yang lalu

    Mako brimob pasti penjagaannya superketat, apalagi ada ahok disana...
    Mosok ada telepon genggam android didalam penjara..?

  • Astuti Tri
    Astuti Tri 9 hari yang lalu

    Tahanan kok bisa bawa hp y?

  • bapak aku
    bapak aku 9 hari yang lalu

    Hanya Allah yang tahu...

  • Spotify Account
    Spotify Account 9 hari yang lalu

    Di islam ngebolehin ngebunuh ngebom ya? Kok di indo cman agama islam aja ya yg jd teroris? #seriusnanya

  • Agus Widodo
    Agus Widodo 9 hari yang lalu

    Udah yg di tahan hukuman mati semua..dah kelar...

  • Nubita Nubi
    Nubita Nubi 9 hari yang lalu

    Tahanan punya hape wkwkw lucu aja

  • Dewa Anom
    Dewa Anom 9 hari yang lalu

    Wah trnyata teroris jg pake IG, bukannya IG produk tapir,,,hehe

  • jo kajo
    jo kajo 9 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wa barrokatu..
    Akhi akhwan :
    Jika kalian benci terhadap Islam Nusantara,bukan begini caranya ,jika kalian benci dgn negara ini bukan begini caranya, jika kalian ingin berjihad untuk mencari surga Allah jga bukan begini caranya.
    Akhi akhwan, apakah didalam benak anda tdk terlintas jika yg kalian lakukan akan memperburuk citra islam??non muslim tdk akan simpati dgn Islam lagi,bahkan tdk mau mempelajari Islam Krn takut akan menjadi sprti kalian.
    Rasulullah shalallahu alaihi wassalam tdk pernah sekalipun mengajarkan untuk jihad untuk menghancurkan tempat ibadah umat lain,bahkan membunuh mereka ketika beribadah.
    Masalah kebencian anda dengan oknum pendiri agama Islam di Indonesia ini ataupun oknum yg lainya, itu serahkan sama Allah subhanahu wa' ta'alah.
    Lebih baik kalian berjihad membantu Palestina, berdonasi , membuat keluarga yg sakinah mawadah warahmah,mendidik anak2 kalian sebagai hafidz Qur'an,itu adlh jihat yg lebih baik drpd mengusik agama lain.
    Tolong insaf lah...jika kalian sudah berbai'at...cabutlah bai'at anda atas nama Allah subhanahu wa'ta'alah.
    Krn dgn cara kalian sprti ini,Amerika akan senang dan kaum Yahudi akan gembira ,bisa juga Amerika akan masuk ke Indonesia.
    Ingat Amerika bisa menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan sebuah negara ,contohnya gedung twin tower WTC ,mereka mengorbankan warganya sendiri 2rb jiwa untuk menghancurkan Irak dan Afghanistan.
    Bertaubat lah akhi akhwan... sesungguhnya yg kalian lakukan salah dan menyimpang.
    Maaf jika saya mengatakan kalian adalah khawarij.
    Semoga kalian dengar

  • Bella Haters
    Bella Haters 9 hari yang lalu

    Di DALAM TAHANAN LIVE STREAMING KWWWKW. ...
    GIMANA KEAMANAN nya...RENTAN!!!

  • Rotasi Online
    Rotasi Online 9 hari yang lalu

    video amatir bom surabaya cek channel ini #prayforsurabaya

  • top1oli
    top1oli 9 hari yang lalu

    Insya Alloh Indonesia tetap jaya dan akan terus bersatu untuk berdiri diatas semua kepentingan bangsa. Miris juga kalau melihat video ini idclips.com/video/RpKFr2fAmTk/video.html