Habib Bahar di Reuni 212 - "DEMI ALLAH SAYA TIDAK AKAN MINTA MAAF"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018

    Jangan Lupa klik dulu Like ya,
    Klik Juga Tombol Subscribe & Lonceng,
    Untuk dapatkan Berita Berita Hangat Terbaru,
    Seputar, Politik, Musik, Budaya, Sejarah, Edukasi, Hiburan, Dll
    Net. 13 Menyajikan Informasi ter Aktual,
    No Hoax & Hantam Hoax,
    Penonton Yang baik tidak Akan lupa pula Meninggalkan Komen di Kolom Komentar,
    Dukung Terus Channel ini agar Semakin berkembang jauh lebih Baik Lagi.
    Terima Kasih 😉

    #HabibBahar #Reuni212

Komentar • 7 372

  • NET 13
    NET 13  15 jam yang lalu +1

    Ternyata Habib Bahar tidak Bisa dipidana, simak penjelasannya 👇
    idclips.com/video/m4fbnJUIn0Y/video.html

  • Joe sajalah
    Joe sajalah 14 jam yang lalu

    Kita perlu orang seperti Habib Bahar.

  • Fäliék Áchméd
    Fäliék Áchméd 17 jam yang lalu

    Habib kok kayak bgini masya Allah Habib ,,,klo begitu kmu aja yg ngasih makan rakyat jangan bawa bawa Nama allah

  • Sendy Ardiansyah
    Sendy Ardiansyah 21 jam yang lalu

    mengotori nama habib ajah luh bahar

  • Serunti Serunti
    Serunti Serunti Hari Yang lalu

    goblok

  • Achmadfadhail Alawi
    Achmadfadhail Alawi Hari Yang lalu

    Syarif atau sayyid bahar bin smith memang betul. Kalau habib saya rasa dia bukan.....

  • Tri Suci
    Tri Suci Hari Yang lalu

    Buseeet penyebar kebencian,so bisa memimpin padahal kelakuan preman semoga urat nadine terputus.

  • RUDI WIBOWO
    RUDI WIBOWO Hari Yang lalu

    Sudah jauh dri sifat jg ajaran Baginda rosul ajarkan
    Astofirulloh

  • Miso Banjir
    Miso Banjir Hari Yang lalu

    kayak kucing menggarong garong

  • Badru Aziz
    Badru Aziz Hari Yang lalu

    Sabar sabar sabar, mudah kita semua di lindungi dan di jauhkan dari fitnah dan nista, amin....biarkan semuanya akan terlihat dan terbukti di pengadilan ALLAH SWT.

  • Suradi Nany
    Suradi Nany Hari Yang lalu

    Q pribumi. Tpi alkhamdulillah bisa makmur. Makmur ukurane bukan punya harta banyak. Tpi gmn cara bisa mensyukuriny

  • Gisni Rahma
    Gisni Rahma Hari Yang lalu

    Mantappp

  • Sindhy Putri oktaviana
    Sindhy Putri oktaviana Hari Yang lalu +1

    Semangat habib baharr
    Kebaikan akan sellu menng

  • Edo Glorius
    Edo Glorius Hari Yang lalu

    masak?

  • Nur Hidayah
    Nur Hidayah Hari Yang lalu

    Kayaknya habib ini lupa dia ada dimn
    . Duhhh

  • Dewi yuliakristiani
    Dewi yuliakristiani Hari Yang lalu

    Ini ustad apa ustat gadungan

  • Mang Ujhee
    Mang Ujhee Hari Yang lalu

    Habib edan

  • Ully Ana
    Ully Ana Hari Yang lalu

    Iya orang asing termasuk ya..... betul.... dan keturunan asing.... juga.... itu curhat pa politik bib.....

  • all about animal
    all about animal Hari Yang lalu

    HABIB SDM.RENDAH .. !!! MEKER A COK KOEN IKU UTEKMU MATI HABIB BAHAR GOBLOKK !!!!

  • Totok Gresik
    Totok Gresik Hari Yang lalu

    Ujaran kebencian....

  • Adi Misnadi
    Adi Misnadi Hari Yang lalu

    Hadeehh... Ada lg aja Habib ky gini
    Bikin sempit Indonesia ajj...gk like bgt
    Habib ko gtu wkwkw

  • cah Pansel
    cah Pansel Hari Yang lalu

    Habib ko seperti itu...denger ceramahmu aja udah jijik aku....sombongnyaaa..perasaan Agama islam ngga ngajarin seperti itu.....

  • Didk Antoni
    Didk Antoni Hari Yang lalu

    Gek opo tooooo kek kek jajalo dadi president iso pora ojo nyocot ae isone ngono ogh habib najis

  • tsania toon
    tsania toon Hari Yang lalu

    Kata bapak saya sejelek apapun sifat dan kelakuan seorang habib tidak boleh di hina sedikitpun karena masih krturunan nabi muhammad SAW

  • Al Qohar Qohar
    Al Qohar Qohar Hari Yang lalu

    Kurang gizi

  • mr ben
    mr ben Hari Yang lalu

    AGAMA KOK DIPAKE POLITIK , TOLOL BENER YA PARA KAMPRET

  • Indonesia Bagus
    Indonesia Bagus Hari Yang lalu

    astagfirullah😪😪😪😪😪😪😪😪

  • Asvin Bastian
    Asvin Bastian Hari Yang lalu

    Yang milih presiden prabowo laik

  • Erika Febriana
    Erika Febriana Hari Yang lalu

    Itu kayak pendedam yg kehilangan akal?itu jgn di firalkn jahat,allah az maha pemafaat knp yg habib sebegitunya?

  • galuh satrio
    galuh satrio Hari Yang lalu

    Bib, beli mobil, bangun rumah dapet uang dari mana?

  • Yuslinda Rahmawati
    Yuslinda Rahmawati Hari Yang lalu

    Orasi apa dakwah

  • Muliadi M.
    Muliadi M. Hari Yang lalu

    kamu akan busuk sendiri, mulutmu saja sudah busuk, tunggu saja azab Allah..

  • ayam jago jago
    ayam jago jago Hari Yang lalu

    Mantab habib Bahar .

  • Muliadi M.
    Muliadi M. Hari Yang lalu

    mulut comberan

  • Doi Edgar
    Doi Edgar Hari Yang lalu

    prabowo sukses memecah belah islam

  • Doi Edgar
    Doi Edgar Hari Yang lalu

    demi uang jangan teriak demi allah

  • Doi Edgar
    Doi Edgar Hari Yang lalu

    penganut dajal pemecah umat

  • Doi Edgar
    Doi Edgar Hari Yang lalu

    orang kafir

  • Doi Edgar
    Doi Edgar Hari Yang lalu

    habib kok gtu gak masuk akal

  • Daniel Siahaan
    Daniel Siahaan Hari Yang lalu

    o begini ya ternyata ajaran islam, bahwa seorang pemuka agama islam aja boleh teriak2, menjelek2kan presiden, bukannya mendoakan, dan tidak mau minta maaf ya wah wah wah....

  • Mutmainah Mutmainah
    Mutmainah Mutmainah Hari Yang lalu

    sedikitpun tdk bih baik dr presiden kelakuannya..apalgi akhlaknya...habib ongol2 kok gitu ngomongnya..

  • Dahuri Satu
    Dahuri Satu Hari Yang lalu

    Bahar bin smit hati hati pemecah umat islam. Dia bukan habib. Tapi anjing yg menyerupai manusia

  • engkos kosasih345
    engkos kosasih345 Hari Yang lalu

    Bahar menghina presiden&ga mao minta ma'af,itu yg ktnya ulama disebelahnya pd diem aj,,,ulama apa itu semua....???

  • galih mukti prayogo
    galih mukti prayogo Hari Yang lalu

    Itu habib atau apa seh kok bicaranya kayak gitu, malu dong sama gelarnya habib

  • Aman Surahmat
    Aman Surahmat Hari Yang lalu

    dulu saya dukung prabowo . dengan adanya kasus ratna dan bahar. saya beralih ke jokowi smakin yakin pilih jokowi.

  • Noya Gading
    Noya Gading Hari Yang lalu

    Papua gimana banci sekarang Papua jaya gara gara Jokowi

  • Luciana Wong
    Luciana Wong Hari Yang lalu

    Saya kok merasa pas pidato dengarnya kaya org jualan obat yg dijalan jalan ya.. maaf klu salah dengar

  • wahyu hidayat
    wahyu hidayat Hari Yang lalu

    Yg dimaksud Pribumi itu yg bagaimana habib?
    Semoga Allah membinasakan ulama yg menyebarkan kebencian.

  • mia Gandenk
    mia Gandenk Hari Yang lalu

    Hebattttttttttt yeeee...........

  • Lena Marlena
    Lena Marlena Hari Yang lalu

    Terlalu pintar ya begini
    Akibatny

  • Nia ardina
    Nia ardina Hari Yang lalu

    Astagfirullah habib bahar ceramah ttg agama atau ttg kampanye ini... Seorang habib kok suaranya begitu kuat penuh kebencian pada presiden

  • anak rimba
    anak rimba Hari Yang lalu

    Ulama kok begitu ketauan nyari pembelaan

  • nenek gayung
    nenek gayung Hari Yang lalu

    Islam tidak mengajarkan kebencian kepada umatnya .lol

  • Jefri Gazali
    Jefri Gazali Hari Yang lalu

    Saya setuju sama bahar

  • galang handika
    galang handika Hari Yang lalu

    Memang jokowi itu orang yg gk berakal... Semangat habib semoga allah swt memberikan kemenangan untukmu!!

  • Hari Adi
    Hari Adi Hari Yang lalu

    Membela rakyat tp dg cara tdk benar menurut Al-Qur'an dan UUD. Udh terbukti salah dan tdk mau meminta maaf adalah ciri org yg zalim.

  • danny jongkong low fee
    danny jongkong low fee Hari Yang lalu

    Ustadz kok ceramah nya kaya tai

  • Lela sihotang Lela
    Lela sihotang Lela Hari Yang lalu

    Bismillah.. Ayas nama allah saya mohon baca komen saya..
    D agama islam tdk ada d ajar kn kita menghina apa lgi tdk memaapkn atw memintak maap kdp umat allah.. Coba kalian pikir kn dn teliti knp habib bahar menghina jokowi knpa?? Jawabannya habib bahar bkn membela rakyat miskin. Ttpi dia hnya iri kpd jokowi.. Rakyat miskin it bkn krna pak jokowi dan rakyat kelaparan it jga bkn slh pak jokowi.. Trkadang rakyat msh muda dn mash tegap malas bekerja.. Sdh brp bnyak sumbangan yg d berikan pak jokowi.. Kita tdk tau kan?? Dan satu hal lgi presidan kita dr yg pertama msh ada kok rakyat yg kelapan sampai skarang pn msd ada.. Jd bersyukur lha kita krna indonesia sdh semakin maju..
    Jngn tnggu org lain memberi anda sumbangan bru bsa makn.. Berjuang lha untk hdp kita d dunia ini msh hdp krna brkat allah dan perjuangan kita.. Seeperti pahlawan kita yg sllu berjuang.. Bagi umat allah.. Tolong kalian teliti cakap habib bahar siapa yg bnr dan siapa yg salah.. Jika kita tmpt kn habib bahar ke posisi pk jokowi.. Blm tentu rakyat semua d indonesia ini kaya dn tdk ada yg kelaparan pasti ada.. Jd jgn mrasa sok bsa dan hebat.. Kita blm tntu bsa jd sperti pak jokowi..

  • IR gaming
    IR gaming Hari Yang lalu

    Orang" gini yg menghancurkan persatuan bngsa

  • ade arif
    ade arif Hari Yang lalu

    Bocah kmaren sore pemecah belah bangsa menjual agama ! Hdup penuh kemunafikan berani hnya karena bnyak masanya hatinya yg kotor meracuni pikiran"yg otaknya dangkal

  • erza Ahmad
    erza Ahmad Hari Yang lalu

    2019 ganti presiden.. jagan si joko kendill

  • Fina Widiya
    Fina Widiya Hari Yang lalu

    Kalau mau berjihad, buktikan dg berjihad di pelestina... Kasihan mereka, kalian yg terlihat begitu kuat, begitu benar perkataannya, bantu mereka...

  • tri mulyanto
    tri mulyanto Hari Yang lalu

    sombong org ini.

  • acok acok
    acok acok Hari Yang lalu

    Anjing ngomong seenak jidat lu habib bahar

  • imanuel saint
    imanuel saint Hari Yang lalu

    ckckck...geleng2 kepala

  • Fina Widiya
    Fina Widiya Hari Yang lalu

    Adakah ajaran ghibah dan menebar kebencian dalam al-Qur'an?.. Perlukah salah lalu di maki dan ditebar benih kebencian? Bukankah kalo org salah itu di rangkul dan di tuntun bersama? Ingat perjuangan para pahlawan yg sudah susah payah memerdekakan Indonesia, menyatukan bangsa Indonesia.. Tolg jgn terus buat kebencian makin melebar, kalo niat membela atau kalo ada yg tdk disuka, coba perjuangkan dg cara yg baik, datangi dg baik, lgpula pak jokowi ga pernah nolak unt berbicara baik baik dg rakyat ko

  • baron parlente
    baron parlente Hari Yang lalu

    Uratnya kaga putus itu

  • Sukron sinatra
    Sukron sinatra Hari Yang lalu

    Provokasi memecah belah indonesia

  • Dinu Prayitno
    Dinu Prayitno Hari Yang lalu

    Dia sama aja bunuh diri. Coba aja liat waktu habib teriak takbir tp massa malah pd sepi diem. Kalo ada 10 habib ky gini sy yakin Jokowi dapat 90% di pemilu 2019.

  • kudu emboh
    kudu emboh Hari Yang lalu

    Tak patut....

  • Dwi Saputra
    Dwi Saputra Hari Yang lalu

    ulama kok rasis

  • Raula Azizah
    Raula Azizah Hari Yang lalu

    igin memperjuang kan apa habib .orang pak jokowi gk berbuat apa2 yg ngalaporin km bukan pak jokowi tapi pendukung biarin km di penjara degan kesalahan km sendiri kok mau berjanji jagan padam kan api .dri pada ikut2 tan yg gk jelas lebih baik solat 5 waktu biar di ampunin oleh allah dri pada mati membela degan masalah gk jelas lebih baik perang membela agama di plastin yg itu jelas2 butuh pertologan .😊

  • Kartika DA Channel
    Kartika DA Channel Hari Yang lalu

    Mau kaya? Usaha, jujur, jangan salahkan presiden. Mau presiden sebaik apapun presiden rakyat nya gamau usaha dan pemales mah mana bisa.
    Saya muslim, di muslim tidak mengajar kan untuk membenci atau memecah belah. Salam damai, toleransi selalu, hargai perbedaan kita hidup sudah pasti dengan bermacam2 agama, tas dll. Sekali lagi, semoga anda habib sehat selalu dan semoga kita semuanya menjadi manusia yg lebih baik lagi. Aamiin

  • Cahya Ulumuddin
    Cahya Ulumuddin Hari Yang lalu

    Ulama kok hina ulama

  • Novan adi saputro
    Novan adi saputro Hari Yang lalu

    Mugo busuk tenan Le Le kowe... Rupamu koyo peli babi bahar baharr

  • jean gojen
    jean gojen Hari Yang lalu

    Lempar muka nya pakai tai babi

  • Wawan Indah
    Wawan Indah Hari Yang lalu

    yg aliran2 radikal pindah ja ke arab,,jgn sm kn di arab ni INA,,msyrakt hiterogen bhineka tunggal ika

  • Noval Oval
    Noval Oval Hari Yang lalu +1

    Itu orang pernah berbuwat baik apasih ama negara ini

  • Tian Nugraha
    Tian Nugraha Hari Yang lalu +1

    Saya lihat habib bahar kya gimna ya .... astagfiruloh gak seharusnya dia ngomong gitu

  • ICsada Wound Care
    ICsada Wound Care Hari Yang lalu +3

    Cocok jadi rocker

  • riki rianto
    riki rianto 2 hari yang lalu

    miris liatnya...seorang habib berbicara sperti itu!!! semoga doa habib dijabani allah agar membusuk dipenjara...AMIN

  • Harry Arjunamu
    Harry Arjunamu 2 hari yang lalu

    Otak dangkal....

  • Taufik Yanuar Hakim
    Taufik Yanuar Hakim 2 hari yang lalu

    Ndase SK ceramah kyok kopang

  • Stevanus Tane
    Stevanus Tane 2 hari yang lalu

    Ngeri amat y komemtarny wkkwk

  • Simbolon Kidz
    Simbolon Kidz 2 hari yang lalu

    Gk jelas...

  • Dama Rika Chodias
    Dama Rika Chodias 2 hari yang lalu

    jika ingin mengkritik seseorang tolong dijaga bahasa dan tutur katanya. anda seorang habib. anda adalah panutan. intinya lebih perbaiki diri lagi. jangan sombong dan tetap rendah diri

  • Dama Rika Chodias
    Dama Rika Chodias 2 hari yang lalu +1

    mohon maaf izin berpendapat. menurut saya habib bahar tdk berhak utk berkata seperti itu kepada bpk presiden. pak jokowi telah berjanji akan memakmurkan rakyat. berpikir lah dgn logis berapa juta jiwa rakyat indonesia? apakah dgn semudah itu memakmurkan rakyat? semua butuh proses. semua butuh waktu. jika rakyat indonesia hanya 1000 jiwa mungkin bpk presiden sdh mampu memenuhi janjinya. tp anda pikir lebih logis brp juta jiwa yg hrs di makmurkan? dan juga semua itu bkn tanggung jwb bpk presiden seluruhnya. bpk presiden telah melakukan yg terbaik, lihat pelajar2 skr? moral nya sdh luntur tdk peduli pendidikan. apa itu tanggung jwb bpk presiden? semua aspek yg ada di negara ini hrs bertanggung jwb.

  • sunarslh su
    sunarslh su 2 hari yang lalu +1

    orang ga waras ini moga busuk di penjara ,dengan ucapanya sendiri tidak mau minta maaf,

  • Haryanto Anto
    Haryanto Anto 2 hari yang lalu +1

    Ga jelas..teriak"ky ank TK LG mainn

  • Atin Prihatini
    Atin Prihatini 2 hari yang lalu

    merinding

  • BIMA SAKTI
    BIMA SAKTI 2 hari yang lalu

    Masnya ko ga bisa make akal dan pikirannya , knpa di negri ku kebodohan di budayakan ya allah, yg ngaku2 orang bener tapi ga pake aturan, yg ga pake aturan malah malah sok bener, bila mana sang pahlawan masih ada dan melihat negrinya di penuhi manusia2 yg serakah akan kuasa, yg kaya akan kebodohan, dan sombong akan jabatan, dan ngaku2nya keterlaluan .
    MAU JADI APA BANGSA KITA PEMUDA

  • Xtra Xtraselular
    Xtra Xtraselular 2 hari yang lalu

    Semua ilmu yg anda miliki Allah yg punya jangan sombong

  • Andreas Zhang
    Andreas Zhang 2 hari yang lalu +1

    Ceramah gk jelas dan gk ada otaknya

  • Berry Keen
    Berry Keen 2 hari yang lalu

    Wek wek

  • Berry Keen
    Berry Keen 2 hari yang lalu

    Wek wek

  • Fajar Lesmana
    Fajar Lesmana 2 hari yang lalu

    yg salah itu rakyat yang bisa bersekolah tp skolahnya ga bener malah d pake gaya gayaan dan berpoya poya makannya nnt jd nya seadanya ajh, jngn menuntun pemerintah karna kalian pun tidak bisa bersaing dalam bidang edukasi!
    trkecuali kalo rakyat yg emang tidak mampu untuk bersekolah itu tanggung jawab pemerintah untuk membenahi nya.

  • Kajol Khan
    Kajol Khan 2 hari yang lalu

    Kyknya yg lbh pantes d sebut Habib tuh Ustad Basalamah. Dari tutur bicaranya, sangat lembut dan sopan. Ga da saling adu otot tenggorokan. Apa yg d sampeinnya lbh menuju kebaikan. Yg kek gnk sih kirim aja ke irak, kan ktny mau bela islam biar matiny jg berkah 😌

  • Aku Kowe
    Aku Kowe 2 hari yang lalu

    Anehhhhh senang bikin masalah

  • Djaenal Abidin
    Djaenal Abidin 2 hari yang lalu

    Hai habib apa habib mau jamin/janji klau ganti presiden kehidupan ini akan makmur,gmn klau tambah parah apa habib mau pakai masker dr kotoran anjing,habib ko' ngejelekin org agama d bawa" apa kayak gitu perilaku seorang habib

  • Eynord Azka
    Eynord Azka 2 hari yang lalu

    Bib . . .
    Gw islam dn gw gk kya gtu lh, hrus nya anda itu jadi contoh yg baik bukan seperti ini ...